PASSWORD

Bagi readers yang merasa nge-drop comment di The Color Of Lovers TEASER silahkan cek email kalian masing-masing, password untuk PROLOG sudah author kirimkan. Kalau content tidak ada di inbox mungkin bisa cek di spam.

Untuk reader yang merasa comment tapi tidak mendapatkan password di emailnya itu berarti email yang kalian gunakan untuk comment bermasalah. Agar bisa mendapatkan password, silahkan reply comment kalian sendiri di TEASER dan isi dengan nama email yang masih aktif, author tidak akan mengirim email ke kalian jika kalian tidak segera memberikan alamat email yang aktif (khusus untuk reader yang sudah memberi comment tapi tidak mendapatkan password)

AUTHOR TIDAK MELAYANI READER YANG MEMINTA PASSWORD DI SANA-SINI. UNTUK READER YANG BELUM NGE-DROP COMMENT, SILAHKAN DI COMMENT TEASERNYA. TAPI AUTHOR TIDAK AKAN MEMBERI PASSWORD JIKA ISI COMMENTNYA HANYA UNTUK MEMINTA PASSWORD. SEKALI LAGI AUTHOR KATAKAN AUTHOR TIDAK MELAYANI READER YANG MEMINTA PASSWORD!

Untitled-1

Readers Rules

New Rules For all of Readers and Visitor in here

  1. Wajib meninggalkan comment setelah membaca FF di sini.
  2. Hanya meninggalkan like tapi tidak mengomentari akan tetap di anggap sebagai siders.
  3. Author tidak akan protect setiap FF yang akan diposting ke depannya.
  4. Sewaktu-waktu FF yang tengah di publish bisa saja author menghentikannya di tengah jalan dan tidak akan dilanjutkan untuk mempostingnya.
  5. Jumlah readers yang ada di kolom komentar harus lebih dari 1/4 viewersnya.
  6. Apabila rules kelima tidak terpenuhi dengan sangat terpaksa author akan memberhentikan postingannya dan tidak akan meposting FF yang berkaitan selamanya.
  7. Bagi para readers yang sudah berbaik hati meninggalkan komentarnya tapi karena rules keempat tidak terpenuhi dan dengan terpaksa author menghentikan pengerjaan FF, author akan membalas kebaikan kalian dengan mengirimkan satu-satu kepada semua readers yang sudah mengisi kolom komentar lanjutan dari FF yang author hentikan secara pribadi (entah melalui inbox FB, email, ataupun twitter). Jadi para readers yang telah meninggalkan komentar tidak akan merasa rugi apabila author menghentikan postingan FF yang bersangkutan.

Jika masih belum mengerti mengenai rules di atas, kalian bisa bertanya langsung kepada author. melalui kolom komentar di bawah atau melalui inbox FB/twitter.

Diharapkan pengertian para readers semua, mungkin di sini semua pada bilang authornya maruk comment, toh sudah banyak yang comment. Tapi sebenarnya kalau dilihat dari jumlah viewersnya, comment yang biasa itu hanya 1/10 nya, dan saat melihat itu autor merasa tidak dihargai, mungkin sebelumnya author sudah pernah bilang mau masa bodoh aja dengan para siders, tapi makin didiamkan sidernya makin melonjak.

Pada bilang authornya jahat karena ada rules ini? coba dipikir-pikir lagi, yang lebih jahat siapa? sudah membaca karya orang eh malah ditinggal begitu saja, gak ada sama sekali penghargaannya (read : siders)

Mungkin dengan rules ini author harap para sidersnya mulai sadar dan mau mencoba untuk menghargai karya author, meskipun karya author masih tidka sebagus yang lain setidaknya kalian sudah menikmati dan haruslah untuk memberikan balasannya dengan mengomentarinya.

Thanks sudah mau sempat baca ini ^^ maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan :)

Regards,

elship_L

READER BARU, PLEASE JANGAN REWEL

Maaf ya untuk beberapa reader, termasuk reader yang baru muncul sekarang ini. Ada beberapa yang author dapatkan itu mereka sangat rewel.

Katanya udah komen tapi belum dapat pw, hei! author punya kesibukan sendiri juga kali gak bisa lah on 24 jam nonstop hanya untuk pantengin komen di ff -_- baru juga jadi reader di sini sudah sok nuntut. Reader lama author aja gak banyak macam kok kalau terlambat dapat pwnya. Ya, untung kalau memang sudah komen tapi kalau tidak? dan memang ada satu username yang author temukan..katanya dia udah komen tapi kok gak dikirimin pw? pas author cek, eh ternyata komennya cuma protesan itu saja gak ada tuh komen yang sesuai dengan isi ff yang seperti author harapkan.

Tolong yah, para reader baru disini ikuti aturan jangan seenaknya main protes aja. Dan lagi ada beberapa reader yang memang kepala batu -_- udah dibilang gak bakal dikasih kalau isi komennya hanya untuk minta password, malah banyak yang datang komen hanya untuk minta password. Maaf sekali lagi tapi author harus menghapus tiap komen yang tidak berkenan, jadi kalau kalian belum dapat pw coba cek ulang kolom komentar dan lihat apa komen kalian masih ada atau tidak. Kalau sudah tidak ada itu berarti author menghapus komen kalian dan silahkan tinggalkan komentar yang sebenarnya.

Terima Kasih.

Untitled-1