My Girl #1

my-girl

My Girl

Author : elship

Main Cast :

Kim MyungSoo (L)

Bae Suzy

Cast :

Choi Sulli (Jinri)

Kang Jiyoung

Jung Soojung (Krystal)

Kim Jongin (Kai)

Oh Sehun

Choi Minho

Genre : romance

Type : Chaptered

Disclaimer : Tokoh utama dan tokoh lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Namun untuk semua cerita, karakter, setting, alur, adalah milik author sepenuhnya.

Annyeonghaseyo ^^ myungzy shipper mana nih? Aku author freelance di sini, dan ff ini adalah ff pertamaku, lagi belajar jadi author hehe, sekiranya mohon maklumi jika typo bertebaran dan ceritanya membosankan. Tapi aku akan berusaha kok untuk membuat cerita yang lebih bagus J . jangan lupa RCL ne, kalau kalian mau kritik juga gak apa, apapun deh yang penting abis baca langsung di comment ne J

___

#1

Author pov

Kicauan burung dan sinar mentari yang masuk ke dalam kamar seorang yeoja yang sedang ertidur pulas tiba-tiba menyebabkan yeoja tersebut menggeliat di atas kasurnya.

“suzy-ah, ireona…..kau tidak boleh terlambat suzy-ah” ibu suzy membangunkaan anaknya yang masih menggeliat didalam kamarnya itu tanpa ada tanda-tanda akan segera bangun.

“hmmm…..” suzy hanya bergumam tak jelas mendengar terikan ommanya.

“suzy-ah palli ireona. Hari ini kan hari pertamamu, sangat tidak baik kalau kau terlambat” lanjut omma suzy sambil menggedor-gedor pintu kamar anaknya tersebut.

Suzy yang akhirnya membuka matanya karena mendengar pintunya digedor-gedor segera menyahut dan memberikan tanda bahwa dia akan segera bersiap-siap.

Sementara suzy bersiap-siap, ternyata di ruang makan keluarga Bae sudah ada dua orang yeoja yang duduk manis sambil menunggu sahabat mereka, yaa siapa lagi kalau bukan suzy.

“eisshh..jinjja suzy-ah, sejak SD dia gak pernah tepat waktu. Bahkan sekarang saat hari pertamanya masuk kuliahpun di masih tetap saja telat” gerutu seorang gadis manis yang duduk sambil menggaruk rambut pendeknya frustasi akibat keterlambatan sahabatnya itu.

“sudahlah sulli-ah, kau jangan frustasi gitu dong. Kau kan tau suzy itu bagaimana” ucap yeoja satunya yang berambut panjang itu menenangkan sahabatnya yang dipanggilnya sulli itu.

“ah, mian sulli-ah, kry-ah..aku telat bangun jadi kalian menungguku lama” ucap suzy yang baru saja datang dari kamarnya dan langsung duduk di hadapan mereka.

“gwenchana suzy-ah, kita sudah terbiasa dengan kebiasaanmu itu kok. Lagipula sejak kapan sih bae suzy itu tepat waktu?” kata yeoja yang dipanggil oleh suzy itu dengan panggilan kry.

“gak pernah kry-ah. Kau taukan itu adalah satu-satunya hal yang tidak bisa dilakukan oleh seorang bae suzy” timpal sulli sambil memamerkan gigi putihnya kepada suzy.

“hahahha maja”

Suasana ruang makan keluarga Bae pagi ini sangatlah ramai, apalagi dilengkapi dengan tawa indah dari yeoja-yeoja cantik yang sedari tadi makan sambil bercanda. Namun hanya satu orang yang mengkatupkan bibirnya rapat-rapat karena kesal sama kedua sahabatya itu, ya siapa lagi dia Bae Suzy.

Suzy pov

Hari ini adalah hari pertamaku masuk kuliah, seharusnya untuk orang sepertiku harus merasa senang karena hari ini tiba juga, namun kenyataan yang terjadi didiriku sangatlah terbalik, pagi ini kedua sahabatku ini yang duduk disamping kiri dan kananku hanya mengeluarkan ejekan mereka padaku.

Yah, aku Bae Suzy tahun ini aku genap berumur 19 tahun, semua orang telah mengenal diriku. Cih, siapa yang tak kenal seorang Bae Suzy yang sempurna? Dapat melakukan apapun yang bahkan orang lain tak dapat melakukannya.

Tapi disamping kelebihanku yang tiada tara itu, aku mempunyai satu keburukan. Satu, yah hanya satu namun mempengaruhi kelebihanku yang ada. Aku bukan hanya terkenal sebagai yeoja serba bisa namun aku juga terkenal sebagai yeoja lelet, entah apa yang salah denganku tapi sama sekali tak pernah tepat waktu untuk menyelesaikan suatu hal.

Tuhan memang adil, gak ada manusia yang ia ciptakan dengan sempurna. Yah, contohnya saja kasusku ini, dan aku sama sekali tidak pernah menyesalinya. Thanks god J.

“ya, kalian sudah berlatih?” tiba-tiba lamunanku terhenti seketika saat sulli bertanya kepada kami.

“mwo? Latihan? Untuk apa?” aku yang bingung hanya bertanya maksud pertanyaannya.

“astaga, suzy-ah. Kau tidak hanya lelet namun pelupa juga yah?” krystal yang sedari tadi diam langsung membuka mulutnya dan lengkap beserta ejekannya.

“mworago? Lupa? Memangnya apa yang aku lupakan?”

“suzy-ah, masa kau lupa. Waktu kita telah lulus tes untuk masuk universitaskan kita diberitahukan akan ada ospek, namun karena banyak maba yang gak setuju maka para sunbae yang berlaku sebagai panitia ospek mengajukan usul…” jawab sulli, namun aku masih belum mengerti apa yang dikatakannya.

Seolah mengetahui arti dari ekspresiku, kristal melanjutkan kata-kata sulli yang terputus tadi “kau tau usul salah satu panitianya? Dia mengatakan karena kita adalah jurusan seni jadi sebagai pengganti ospek kita diwajibkan untuk menampilkan bakat kita. Menyanyi, dance, akting, melukis, dan memainkan alat musik, semuanya wajib dilakukan untuk setiap maba seperti kita.”

“mworago? Mana ada hal semacam itu. Dan lagipula tesnya sebanyak itu? Apa kita tidak dapat memilih salah satunya?” aku yang mendengar penjelasan kristal hanya bisa berteriak tak terima dengan keputusan itu.

“ya, gak bisa lah. Kata sunbae itu siapa suruh gak mau ikut ospek. Dan kalau ada satu orang saja yang menolak untuk melakukan salah satu dari tes tersebut, dia tidak akan dianggap sebagai mahasiswa jurusan kesenian”

“oh my god! Jadi apa yang harus aku lakukan?”

Kedua sahabatku ini hanya menaikkan kedua bahunya sambil menggeleng-gelengkan kepala dan menatapku seolah mengatakan siapa suruh kamu jadi pelupa. Eisshhh,, aku mana ingat dengan itu, karena waktu kita dikumpul sama sunbae kan aku tidur.

___

Author pov

“yeoboseyo..sulli ya odie?” suzy yang tengah berjalan di koridor kampusnya itu terlihat tergesa-gesa sambil menelpon sulli.

“…”

“eoh, jinjja? Geure aku aan segera ke sana, tunggu aku”

“…”

“arasso”

Yeoja yang terlihat sedang berlari menuju ke ruang serba guna terlihat sangat terburu-buru dan tanpa ia sadari tali sepatunya terlepas dari ikatannya. Saat akan berbelok yeoja ini tidak sengaja menabrak sesuatu dan ~BRUUK

Suzy pov

Astaga, tesnya akan di mulai dan aku malah tak tau ruang serba guna itu ad dimana. Suzy kau sial hari ini, semoga saja aku bertemu seseorang yang dapat menolongku.

~BRUUK

Eishh…sakit sekali. Siapa sih yang berdiri di tengah koridor ini? Sudah tau orang buru-buru dia malah menghalagi. SIAL!!!

“jwesonghamnida” kataku dan berdiri tanpa melihat siapa yang aku tabrak dan melanjutkan lariku yang terhenti tadi. Namun belum sempat satu langkah aku berlari tanganku seolah-olah ada yang menahan.

“chankkamman…”

TBC

Gimana? Menarik gak? Pasti menarikkan #cieelah si author mah kePDan abis #gubraakkk.

Kalo kurang menarik yah mau di apa? Author hanya bisa meminta maaf ne, soalnya baru pertama kali buat ff, biasanya sih cuma jadi reader aja, tapi karena satu dan lain hal aku jadi pengen buat ff #yak1 author kok malah curhat sih? Itu mah derita loh thor hahaha.

Mau lanjut part 2? Kalau yang tertarik sama ceritanya sok monggo atuh di comen, biar part 2nya aku buatnya cepat. Kamsahamnida~

131 responses to “My Girl #1

  1. Waaahhh kreeennnn.
    Dasar suzy… Kbiasaan buruknya gak ilang-ilang. Tapi siapa tuh yg ditabrak suzy? Myungsoo kah? Aahhh… Moga aja deh?
    Seruuuu thor… Castnya rame.
    Buruan lanjuton part 2 thor. Jangan lama-lama ne? Heheeee

    Like

    • uwaahhhh….reader pertamanya elship nih!!!! chukkae….
      ne..tunggu aja yah, part 2nya muncul gak bakalan lama kok..hehe gomawo….

      Like

    • seru yah? syukurlah kalau begitu….kalau ceritanya nanti udah mulai ngebosanin bilang ke author yah…

      Like

    • serius menarik? author senang banget nih….soalnya author pikir cerita author itu membosankan…hehehe
      untuk nextnya, aku akan post secepatnya….

      Like

    • pendek yah? yah, mian kalau begitu. hehe tapi makasih yah udah bilang bagus (y)
      tunggu aja part selanjutnya,ok🙂

      Like

    • makasih atas pujiannya, author tersanjung nih…hehehe
      mian kalau kurang panjang yah, soalnya authorkan baru belajar, jadi kalau kepanjangan takutnya nanti bakal ngebosanin hehe….
      gak bakalan lama kok, tunggu aja..

      Like

  2. Ffnya seru thor..
    Tp aq cuma mw kasih saran ajah nh ya..
    Klu bsa sh bahasanya yg konsisten soalnya ada bahasanya baku ada jg yg gk baku jd aq sh bacanya rada aneh thor..
    Sory ya bukn mw menggurui aq hanya memberi saran Ћϱћϱћϱ (ړײ)
    Ditunggu chap selanjutnya

    Like

    • iya iya, aku gak sempet ngecek ulang jadi bahasanya aneh gitu, kekeke….selanjutnya bakal lebih diperhatiin, makasih ya atas sarannya.🙂

      Like

    • kurang panjang? ah kalau kepanjangan bakal ngebosenin…hehe peace…
      lanjutannya bakal di publish secepatnya ne…

      Like

  3. Bwehehehe.. Suzy kebiasaan buruknya itu.. Ckckck:D
    berminat thor.. Aku berminat!!:) sok monggo di lanjut.. Kekeke~
    fighting ya thor buat FF pertamanya..! Keren kok..

    Like

    • berminat? baguslah kalau begitu, author jadi semangat buat lanjutnya hehe…
      makasih supportnya yah🙂

      Like

  4. anNye0ng, aku reader baru dSini,
    AnGel imNida, Salam kenal. . .
    waAah, SuZy G pRnah brubah tTep jd Siput maniez, eEemm cpa tU yaCh, pasty MyungSo0 0pPa. ea kn????
    #Sot0y dech.

    dan satu lG! i Like This. .

    Like

  5. Aishhhh,.suzy knp dirimu lelet gitu sih,.
    bikin greget aja,.
    Langsung lompat ke next part ya thor,.

    Like

  6. Aku reader baruu thor br baca ff MBA smbil nunggu lanjutanya ªķΰ bc ff yg lain nya ..ini crita ke 2 anthor yg mulai aq bc ehheh

    Ituu suzy nyaaa teledor bngt aigooo
    Pasti myungpa tuu yg ȋ̝̊̅ tbrak suzy aaa dr pd penasaran mo lanjut ajaa ehehe
    Anthor fighting😀

    Like

  7. Kekek, d balik wajah cantikny trnyata suzy it lelet dan pelupa..aigoo
    Omo.. siapa yg nahan tangan suzy..
    Aq langsung lanjut aj deh🙂

    Like

  8. ohooo sebetulnya aku udah pernah baca ff ini pas masih ongoing gitu, tp karena dulu itu belum tau yg namanya harus komen komen gitu dan sekarang karna aku bosan aku baca aja lagi hehe^^v

    Like

  9. Uwaaahh suzy eonni pelupa dan lelet haha… next ff bru fighting eonni.. aku mau ngelanjutin bc ff ini…
    Maaf sblmnya eonni.. fighting… fighting..

    Like

  10. Hello Thor sesuai yg aku bilang,, aku ingin mengacak2 Wp ini thor :p
    Huah… Ff mu Daebak thor (y)😀
    Ohya aku readers baru loh thor.. Bangapda^^

    Like

  11. annyeong, nae leader baru,
    suzy jadi yeoja lelet yaa, seruu juga suzy jadi yeoja lelet.
    Waaah, yg ditabrak siapa tuh,
    lanjuut part 2

    Like

  12. Ini ff pertama author yhaa …
    Wahh bru pertama dha baguss gini aku suka thor ., walaupun sedikit rada aneh sm bahasanya tp it’s oke hehe .,
    mau lanjut lagi🙂
    yg smngat buat ff nya:D

    Like

  13. annyeong thor q new readers d web ini salam kenal maaf br bs baca skrng soalnya lg sibuk ma tugas jd mumpung hari libur q bakalan baca semua ff. yg ada di web ini
    daebak thor sk bgt sm ceritanya kira2 spa y yg di tabrak uri suzy?
    eonni fighting!!!!!!!!

    Like

  14. annyeong thor! aku reader baru, soalnya baru aja ketemu ff ini.. cerita nya lumayan seru kok thor… cuma kependekan menurutku, karena selama ini kalo aku baca ff semuanya panjang2…. hehehe itu aja comment nya, anyyeong! MyungZy jjang!!

    Like

  15. Annyeong mianhae telat nih,aku bru tau ada WP ini,karna aku slalu baca yg ada d FB,😀 oh iya soal ff ceritanya bagus🙂

    Like

  16. Wahhh suzy punya kekurangan disamping kelebihannya ckckcc
    siapa yg suzy tabrakkk itu??? Jangan2 sanbae galak ihkkkkk ,mudah2an ajan sanbaenya myung kkk
    Next thor ^_^
    Fighting

    Like

  17. loh, ini ff pertama author ya?* somplak, darimana aja selama ini* hehe mian thor baru baca sekarang. keren kok thor, tapi kurang panjang

    Like

  18. hai author aku reader baru,mian ne thor aku baru baca ffnya,soalnya aku baru nemu wp ini,jadi mungkin udah banyak ff yg dibuat author dan aku ketinggalan…hehe
    salam kenal ne thor..:-)

    Like

  19. ahh ff nya bikin penasaran
    suzy lagi2 jadi yeoja sempurna tapi palas aigoo itu sudah jadi image nya si semua ff blog
    izin baca ff nya tho gomawo

    Like

  20. anyong….. sbnr.a sich.. qw dah bca ff nich. v karna crt.a. bnr2 bgus. mk.a qw ulngin.lg..
    wah.. trnyata biarpun dc prnh bca. v lo d bca lg crt.a ttp z rme.. wlaupn dc tau jln crt.a
    he….. author truss… bkn crt yg bgs ky gni..
    smangtttt fighting…. heeeee

    Like

  21. “aku aan segera ke sana” aku dibagian ini bacanya ngulang brkali2 ‘aan? Aan? (Mang aan ‘tukang sampah.wkwk’ np di bwa2)’ hahaha… nyatanya tuh akan. Ckckck…

    seru seru bgt (lom apa2 kok dah seru, hello ini masih part 1) seru bgt klo aku ngelanjutin bacanya lagi. Wihiiii… #Gaje

    Aku ingat! Kayanya, masih kayanya… aku baru baca ff MBA aja deh. Ntahlah! Next dulu aja skrg mah. Hahaha…

    Like

  22. “aku aan segera ke sana” aku dibagian ini bacanya ngulang brkali2 ‘aan? Aan? (Mang aan ‘tukang sampah.wkwk’ np di bwa2)’ hahaha… nyatanya tuh akan. Ckckck…

    seru seru bgt (lom apa2 kok dah seru, hello ini masih part 1) seru bgt klo aku ngelanjutin bacanya lagi. Wihiiii… #Gaje

    Aku ingat! Kayanya, masih kayanya… aku baru baca ff MBA aja deh. Ntahlah! Next dulu aja skrg mah

    Like

  23. Bagus kok eonni, baru baca ff eonni yg lama nih
    mumpung nganggur hehehehe
    yg ditabrak pasti myungsoo, iyakaann kaannn hahaha

    Like

  24. wah seru bngt chingu, d ff ini suzy bener” plupa bngt y dan lelet. hahahaahahaaa😀
    penasaran siapa yg d tabrak suzy nich? myungsoo bukan ya

    Like

  25. d balik wajah cantikny trnyata suzy it lelet dan pelupa..aigoo siapa yg nahan tangan suzy.. udah lama nemu ff ini tp krn jaringan q jd sebel mw komen gag bisa”. mupung on pc.. fighting

    Like

  26. Anyeong Eonni😀
    .
    Reader Baru nih,😀 Salam Kenal Ya😀
    Aduh! Kebiasaan suzy, ngak berubah-rubah deh😀
    .
    Omo, siapa yg di tabrak suzy ? Myung kah ? Atau cast Namja Lain🙂

    Like

  27. Thor ijin baca ffmu yang lama2 lg ya..sambil nunggu update ff yg belom kelar..sudah kangen berat sih sama update ff nya author 😘

    Like

  28. Wahh keren thor ceritanyaa daebakk aku sukaa hehee :”)
    Huh bae suzy2 ternyata dia suka banget mengulur2 waktu ckck beruntung dia memiliki sahabat yg mngerti diaa :”
    Wahh itu siapa yaa yg ditabrak ? Aahhh penasaraann ceritanyaa
    Lanjut thorr
    Semangat jugaa untuk menulis karya2 ff mu ^^
    Fighting !! 😁

    Like

  29. kya seru bnget coba ini🙂 penasaran itu yg ditabrak pasti myungppa yh Xd

    manusia itu psti di blik kelebihan pasti ada kekurangannya yeth

    Like

  30. Hi, author.. Ini ff pertama author?
    Aku malah baca ff Disguise n My Stranger Nampyeon dlu, dr KSF..🙂

    Krn msh chapter 1, jd bru pengenalan tokoh.. Jd kurang panjang.. kkk.. Siapa yg ditabrak Suzy? Myungsoo kah?

    Liked by 1 person

  31. annyeong .. aqu reader baru di sini .
    cerita’a bagus , tapi bahasa’a masih kurang baku jadi baca’a agak beda .
    tetep semangat yahh .

    Liked by 1 person

  32. Tenyata aku uda baca ff ini.. Kkkk…
    Maaf ya thor tp aku ttp meninggalkan jejak setelah membacanya…
    Ceritanya bagus dan menarik ..

    Liked by 1 person

  33. wah kebiasaan buruk suzy eonni gak ilang2. siapa tuh yg nahan tangan suzy?? penasaran. jgn2 tuh org myungsoo oppa. seru thor. lanjut dong🙂

    Liked by 1 person

  34. Hhiii…bagus karakter nya suzy…punya banyak kelebihan tapi nama nya juga manusia…gak ada yang sempurna….suzy juga punya kekurangan..hhiii
    Sahabatan sama sulli dan krystal juga…pasti keren…

    Liked by 1 person

  35. Wihiiiii ini ff pertamanya kak ogi kah ?
    Hihihi keren kok kak. yah walaupun dari bahasanya pasti beda sama ff nya kak ogi yg sekarang. Itu artinya kan kak ogi berkembang hihihi.
    Walaupun gitu ttp keren kok kak.
    Aku mau lanjut baca. Heheh

    Liked by 1 person

  36. ff ini udah ku baca , tp blum pernah coment mian ya ka.
    aku suka bnget sma cerita ini , jd q ulang lagi bca x plus dngan coment x ….
    manusia ga ada ynk smpurna , wlaupun suzy punxa bnxk bakat tp tetap dia ad kkurangan x yaitu lelet ….heheee

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s