Amor (Oneshoot)

Annyeong~ nih daripada bosan nunggu MSN di post…author punya satu FF dari saeng author….

Jangan lupa kalian comment habis bacanya yah..siapa tau bakal dibuatin FF lain🙂 okeehh….

Kalian mungkin udah pernah baca FF ini di wp pribadi dia…tapi walaupun udah baca tetap harus dicomment yah🙂 #maksa

Gomawo ^^

Image

Tittle : Amor

Author : JunYan Empresses

Twitter: @jnp_greenia

Genre : Romance, Hurt

Rating : 18+

Lenght : Oneshoot

Main Cast :

v  (Miss A) Bae Su Ji aka Suzy

v  (Infinite) Kim Myungsoo / L aka Myungsoo

DISCLAIMER : Suzy Bae is My Inspiration For Make The Story, This Story is Mine &  The Story is Real My Imagination For My Idol ☺♥

NOTE : Don’t Be a Plagiathor & Don’t Copy Paste Without Permision ☺

♫♪♫♪Happy Reading♪♫♪♫

Namja itu melihat gitar di sampingnya, sesekali matanya mencuri-curi pandang melirik ke arah yeoja berparas cantik yang saat ini tengan duduk di sebelahnya

‘tring’suara petikan gitar itu menyadarkan yeoja itu dari lamunannya, bola mata indah yang sangat di sukai namja itu melirik ke arah namja itu dengan tatapan kagum

“Kau, bisa bermain gitar oppa?”tanya gadis itu dengan antusias

“Ne, tentu saja…emh, lagu apa yang paling kau suka suzy-ah… mungkin oppa bisa memainkan nya untuk mu”tanya namja itu dengan gugup, sambil mengaruk tenguknya yang tidak gatal

“Jeongmallyo, kya… aku mau lagu Ailee ‘U & I’ apa kau bisa memainkannya untukku oppa?”pekiknya antusias

“Tentu  , tapi mian… oppa tidak bisa bernyanyi, bagaimana kalau kamu yang mennyanyi”

“Emh, tapi oppa janji jangan menertawakanku jika suara ku jelek”

“Ara…”

_

_

_

***

“Suzy”Yeoja itu menghentikan lankah kakinya ketika mendengar suara seseorang yang memanggilnya dari arah belakan

“Sunbae, an…annyeong”jawab suzy kikuk

“Kau belum pulang”tanya namja jankung itu

“Baru saja mau pulang”

“Pulang bersama ya?”tawar namja itu

“Tapi, aku sudah berjanji akan pulang dengan myungsoo sunbae”

“Emh, bukannya setiap hari kalian selalu pulang bersama… sekali-kali pulang lah dengan ku, kau bisa menghubunginya dan katakan kau akan pulang dengan ku”

“Baiklah”

***

“Dari mana?”yeoja itu tersentak kaget, ketika mendengar suara berat tepat di belakangnya

“Omo, Oppa? Kau mengagetkanku”kaget yeoja itu

“Aku tanya dari mana?”

“Jalan-jalan”

“Dengan siapa?”

“Minho Oppa”rahang namja itu mengeras

“Oppa? Kalian ke mana”bentaknya

“Aku kan sudah bilang jalan-jalan oppa”kesal yeoja itu, tidak biasanya namja di hadapannya itu seperti ini

“Jangan pergi lagi dengannya”

“Oppa”

***

“Siapa yeoja itu?”tanya suzy pada temannya Chorong

“Nugu?”

“Yang saat ini bersama myungsoo oppa”tunjuk suzy pada yeoja yang tengah berjalan bersama myungsoo

“Menurut rumor yang aku dengar, yeoja itu sangat menyukai myungsoo sunbae, namanya Park Jiyeon”

“Jadi dia yang bernama Jiyeon?”

“Wae?”

“Tidak buruk, mereka berdua cocok”

“Kau tidak cemburu?”

“Ne?”

“Lupakan”

***

“Sunbae”

“Kajja, pulang bersama”

“Ne”

“Suzy”keduanya langsung berbalik ke belakan ketika mendengar suara myungsoo

“Oppa”

“Kajja, pulang”myungsoo langsung menarik tangan suzy tanpa menunggu persetujuan dari suzy atau pun minho

“Appo, oppa… lepaskan”suzy langsung menghempaskan tangan myungsoo dengan kasar

“Ya, kau menyakitinya”marah minho

“Jangan ikut campur”bentak myungsoo dengan tatapan tajam

“Aku ingin pulang bersama minho oppa”lerai suzy sebelum terjadi perang ke tiga (?)

***

“Annyeong ahjjuma”sapa namja itu dengan sopan

“Annyeong myungsoo, kau tidak bersama suzy?”tanya wanita paruh bayah itu dengan senyuman ramah

“Annio, bukannya suzy sudah pulang?”

“Belum, aigoo kemana anak itu ya?”

“Aku akan mencarinya ahjjuma”

“Chankaman, sepertinya di luar akan turun hujan, sebaiknya kau bawah payung”

“Ne, baiklah”

***

“Hiks… hiks… hiks”tangisan yang terdengar sangat memilukan bagi siapa saja yang mendengarnya

“Suzy, kau kah itu”

“Oppa”

“Suzy, ya gwenchana?”

“Dia menyebalkan”

“Wae? Apa yang sudah dia lakukan padamu”

“Dia pergi”

“Ne?”

“Setelah menyatakan cintanya padaku, dia langsung pergi”

***

“Kau mabuk”

“Gerah oppa”

“Ya, apa yang kau lakukan”

‘Brukkk’

‘jika begini, aku tidak bisa menahannya lagi’

“Kau mau kita melakukannya sekarang”

“Ne oppa, aku siap”

“Ara”

“Ahhhh…..Op….opppa”

“Sa…aaa…kit?”

“Ne”

“Aku akan melakukannya dengan pelan-pelan”

“Arghhhhhhhh”

***

“Suzy-ah, aku mohon… jangan seperti ini”

“Tapi…”

“Jeball, oppa akan bertanggung jawab”

“Jeongmall”

“Ne”

“Saranghae Myungsoo Oppa”

“Nado Saranghae sauzy-ah”

End

Annyeong Salam Kenal Yach semua aQ author Freelance baru di sini, sebelumnya maaf yach soal typo yang bertebaran di mana-mana & maaf  juga kalau FF ini mungkin sangat ‘HancuR’, FF OS ini sebagai salam perkenalan Qta xD, jadi sekali lagi maaf juga, karena ffnya terlalu pendek & terkesan memaksa

Annyeong #Bow ☼

Dont Forget to RCL ♫♪♫♪

JunYan ♥

55 responses to “Amor (Oneshoot)

  1. keren!!
    tp masih gantung… hehe
    sequel dong thor…. kenapa minho ninggalin suzy pas udh nyatain cintany??
    d’tnggu ff myungzy lainny+sequel mungkin… hehe

    Like

  2. Rada absurd thor jalan critanya ehehe jd antara ngerti+gangerti–v
    Tpi penulisanya udh bgus kok, tinggal alur critanya d rapihin lg, d tunggu next ff-nya~ *klo bsa yg ini ad sequel, msih pnasaran._.v* Fighting!^^

    Like

  3. masih gak ngerti sama ceritanya thor,alurnya kecepatan,kependekan thor😦,tapi bagus kok ditunggu ff selanjutnya..fighting!

    Like

  4. bingung bacanya ini jadi kaya prolog..
    fellnya belum dapet..
    terus terkesan kaya dipaksain..
    alurnya juga kecepetan..
    tapi keseluruhan udah bagus kok🙂
    keep writing and keep fighting !!

    Like

  5. (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?W̲̅a̲̅K̲̅=))¸.•*¨)¸.•*¨)
    (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?W̲̅a̲̅K̲̅=)) bagus , tpi agak gk nyambung😀

    Like

  6. sebenernya aku bingung sama hub mereka. sebenernya punya hub apa? tapi keren kok aku suka! Amor itu setahuku artinya ehmmm banget. bener gak sih amor yg dimaksud amor dalam bahasa inggris itu?
    fighting!

    Like

  7. Alurny ngebut y Thor, feelny jadi ga dapt gitu, status MyungZy juga ga dijelasin, hanya sebtas tmankah? Sahbtkah? Tman tapi mesrakah? Friends with benefitkah? Atau bgaimanakah? L
    apalagi bagian part endingny, makin bikin bingung!
    mian kalo komentku jelek dan ancur!
    #peace
    next ff MyungZyny ditunggu trus lho!
    Keep hwaiting! ^^

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s