Hurt Me Part 1

Image

HURT ME

Author : elship | Main Cast : Kim MyungSoo, Bae Suzy | Minor Cast : Jung Soojung, Oh Sehun, Jung Eunji, Park Shin Hye as Bae Shin Hye | OC’s : Jung Jihoon, Kim Minsoo | Genre : Sad, Mariedlife, Romance | Rating : PG-15 | Type : Chapter

Disclaimer : Tokoh utama dan tokoh lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Namun untuk semua cerita, karakter, setting, alur, adalah milik author sepenuhnya.

___

Annyeong~~~ author balik lagi nih….ini adalah FF request dari Ai, semoga hasilnya sesuai keinginan yah J dan mungkin ada beberapa ide yang author tambahkan/ubah dikit di sini..ada sedikit tambahan ide juga dari Amel J Jjan~~ jadilah FF abal-abal ini dan author mendedikasikannya kepada dua readersku yang tercinta xoxo, keke..

Happy reading ^^

Sorry For Typos~

___

@SEOUL

BRAAAK~ Suara gebrakan meja dari salah satu ruangan itu menggema ke seluruh penjuru rumah, terlihat raut wajah seorang namja muda yang tadinya datar berubah menjadi marah, wajahnya memerah menahan kemarahannya terhadap namja tua dihadapannya.

don’t kidding me grandpa!” Pekik namja muda itu tidak menerima apa yang baru saja namja tua dihadapannya itu.

“kakek tidak bercanda, dan kau harus menuruti permintaan kakek ini” Ucap namja tua itu, berusaha bersabar dengan kelakuan cucunya.

you made me come all the way from America to here just to doing your stupid order? Cih, are you out of your mind grandpa?” Ucap namja itu lagi, kali ini dengan nada sarkastik miliknya.

“ya! Jaga ucapanmu itu Kim Myungsoo!” Namja tua itu memekik dan berdiri hendak melayangkan tamparannya ke arah wajah cucunya yang bernama Kim Myungsoo itu.

you want to slap me? Do it…” Tantang Myungsoo, namun bukannya menampar Myungsoo kakenya itu hanya menghela napas berat dan kembali duduk di kursinya.

“terserah apa katamu Myungsoo-ah, pokoknya kau harus menikah secepatnya. Kalau kau tidak menikah tahun ini, aku yakinkan sepeserpun hartaku tidak akan ada yang jatuh ditanganmu” Tegas kakek Myungsoo, kini rahang Myungsoo mengeras. Kalau sudah bebicara tentang pembagian warisan, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

“kalau kau tidak memberi warisan itu kepadaku, kau akan memberikannya ke siapa harabeoji? Aku anak tunggal, kedua orang tuaku sudah lama meninggal dan lagi appaku adalah anakmu satu-satunya. Siapa yang akan mendapatnya kalau bukan aku satu-satunya keturunanmu yang tersisa eoh?” Ucap Myungsoo panjang lebar, yah memang kalau masalah uang yang tidak akan didapatnya itu bisa membuatnya kalut, uang sakunya dikurangi saja dia sudah hampir gila apalagi sampai tidak menerima warisan, dia bisa-bisa mati ditempat.

“aku bisa saja menyumbangkannya kepada negara, dan beberapa panti asuhan pinggiran kota Seoul” Ucap kakeknya santai.

“MWO? Kau lebih memilih memberikan uangmu itu kepada anak-anak miskin itu daripada cucumu sendiri?” Pekik Myungsoo tidak terima.

“geure..aku lebih memilih memberikan anak-anak miskin itu daripada memberikan kepada cucuku yang selalunya hanya membangkang”

“harabeoji!”

“shhhtt! Kembalilah ke kamarmu, dan cepatlah bawa calon istrimu ke sini, atau kakek sendiri yang akan membawakanmu”

“huh, dasar orang tua”

Myungsoo pov

Aisshh, harabeoji semakin tua semakin menggila, tiga tahun yang lalu mengirimku ke California untuk belajar di sekolah bisnis, dan sekarang tanpa ada angin dia menyuruhku pulang untuk menikah. Mwoya, aku masih 20 tahun masih ingin menikmati masa mudahku.

Calon istri? Heh,yeoja saja aku tidak punya, dimana aku bisa mendapatkan calon istri. Arrggghhhhh teriakku frustasi, kenapa hidupku harus seperti ini? Yeoja, yeoja, yeoja, aha yeoja itu! Ani, aku tidak mau menghabiskan sisa hidupku bersama yeoja manja itu.

Drrrttt~ Drrrttt~ kurasakan getaran di saku celanaku, ah itu pasti handphoneku. Aku mengeluarkannya dan melihat siapa yang memanggil. Huh, yeoja itu..dia pasti akan mengomel

“yeobose…”

“yak! Kim Myungsoo eodi? Kau sudah kembali ke Korea tanpa memberitahuku eoh? Kau juga tidak pernah memberiku kabar…Jugullae?” ya, apa ku bilang..belum sempat aku berbicara yeoja ini sudah sukses menyemburku. Aku menjauhkan sedikit telingaku dari handphone, cih suaranya keras sekali.

“Jung Soojung-ssi, sorry. I don’t have a time to tell you” Ucapku santai.

“tidak punya waktu? Hah, berduaan sama yeoja blonde itu kau punya waktu tapi kau malah tidak punya waktu untuk sekedar memberiku kabar eoh?” Yeoja blonde? Nugu…ah, pasti yang dia maksud Marry.

“ya, aku dan Marry hanya berjalan-jalan sebentar dengannya sebelum kembali Soojung-ah. Waeyo? Apa kau cemburu”

“hanya berjalan-jalan? cih Liar! Maja aku cemburu Myungsoo-ah, geureso, apa yang akan kau lakukan eoh?”

Hoho, yoksi…Soojungie kalau lagi cemburu sangat asik menggodanya “ yang aku lakukan? Apa? Harus membujukmu untuk tidak cemburu? Menyuruhmu mempercayaimu? Meyakinkanmu? Itu maumu?”

“eoh” Aku yakin dia pasti mengangguk pasti di sebrang sana…oh no Jung Soojung.

you wish miss Jung, you’re not my girlfriend” Hahaha, wajahnya sekarang pasti sudah memerah karena marah, ah..seharusnya aku mengabadikan momen ini.

“Kim Myungsoo!!!!” Pekiknya keras, aiisshh aku melemparkan handphoneku sembarang arah. Yah seperti biasa aku langsung mematikan sambungan telepon kalau dia sudah teriak begitu. Kalau diteruskan bisa-bisa aku tuli. Huh, keputusanku benar, aku tidak mungkin membawanya menemui harabeoji, yang ada harabeoji malah jantungan.

“jalja Soojung-ah, besok kita bertemu” Gumamku sebentar kemudian menutup mataku rapat-rapat.

___

“omma….hiks hiks…omma jangan tinggalkan aku omma” Seorang yeoja tengah menangis tersedu-sedu di depan makam yang tak lain adalah makam ommanya sendiri.

“omma, kenapa kau meninggalkanku? Hiks hiks”

“omma…”

“Suzy-ah, sudahlah. Omma sudah tenang di alam sana, kau jangan bersedih terus” Ucap Shin Hye kakak Suzy.

“tapi eomma meninggalkan kita sendirian. Ottokhae?” Lirih Suzy dalam isakannya.

“Suzy-ah, omma sudah pergi dengan tenang. Kalau kau tidak bisa merelakannya omma akan bersedih. Ara?” Ucap Shin Hye lagi menenangkan Suzy.

“keunde eonni…”

“sudahlah Suzy-ah, kau jangan berlarut-larut. Eonni juga bersedih sepertimu tapi eonni menerima kenyataan ini dengan dewasa, dan eonni yakin omma pasti menyetujui apa yang eonni lakukan”

“berarti kau akan melupakan eomma?”

“aniyo. Menerima kenyataan bahwa eomma sudah tidak ada itu bukan berarti kita akan melupakannya, tapi kita harus tetap menjalani hidup dengan menatap ke depan bukan ke belakang tanpa harus terpuruk dengan kepergiannya. Aratchi?” Isakan Suzy perlahan berhenti seiringan penjelasan Shin Hye, dari dulu sampai sekarang memang hanya Shin Hye lah yang bisa menenangkan Suzy saat dia sedang kacau, bahkan eommanya sendiri tidak bisan melakukannya.

“baiklah, kalau begitu kita pulang ne. Eomma pasti khawatir kalau kau sampai sakit karena terlalu lama di sini” Ucap Shin Hye membopong tubuh Suzy untuk berdiri.

“eonni…” Sahut Suzy dan membuat Shin Hye menoleh kearahnya “gomawo” ucap Suzy dengan senyumnya.

“kajja….” Suzy menarik lengan Shin Hye dan berjalan berdampingan.

___

@GWANGJU

“Suzy-ah kau yakin?” Tanya Shin Hye menghampiri Suzy yang sedang duduk di kursi sambil menunggu kereta datang.

“ne aku yakin eonni..ini adalah pilihanku” Jawab Suzy mantap.

“tapi Seoul itu luas Suzy-ah, bagaimana kau bisa menemukan appa?”

“ara eonni. Aku memiliki fotonya, jadi tinggal di sebar saja dan jjan…pasti akan ketemu eonni” Ucap Suzy dengan riang.

“Suzy-ah”

“eonni, gokjongma….aku akan baik-baik saja. Percaya kata-kataku ne”

“mmm…baiklah, tapi kalau ada apa-apa kau harus menghubungi eonni dengan cepat ne”

“arasseo eonniku yang paling cantik” Suzy mencubit pelan pipi Shin Hye yang tembem.

“aigoo, kau pintar sekali menggombla eoh…kau di ajar siapa?”

“eomma…hehe…ah eonni keretaku sudah datang, aku pergi yah”

“ne, kau hati-hati Suzy-ah” Ucap Shin Hye memeluk adiknya sebentar.

“ara eonni. Kanda…annyeong eonni, sampai ketemu lagi” Ucap Suzy lalu berlari masuk ke dalam kereta.

“annyeong, jangan lupa makan ne” Shin Hye melambaikan tangannya ke arah Suzy yang sudah berada dalam kereta. Tanpa sadar setitik air matanya jatuh ke pelipisnya.

___

@SEOUL

Seorang pria berparas tampan dengan tubuh yang semampai sedang berjalan angkuh masuk ke dalam sebuah club ternama di kota Seoul. Matanya berlari-lari mencari orang-orang yang sedari tadi menunggunya.

“oppa~” Pekik seorang yeoja melambaikan tangannya ke arah namja itu.

“eoh, Soojung-ah” Ucap Namja itu seraya duduk di samping yeoja itu yang bernama Soojung.

“wasseo?” Seorang namja yang memiliki ketampanan tak beda jauh dari namja tadi itu datang dan menepuk pundaknya pelan.

“Oh Sehun?” Pekik namja itu melihat namja disampingnya.

“Myungsoo hyung, kau kembali juga” Ucap Sehun menghambur kepelukan Myungsoo.

“eiishhh stop it! Such disgusting” Ucap Myungsoo menjauhkan badan Sehun darinya.

“hyung, bogoshipo…tiga tahu kau meninggalkan kami. Apa kau tidak tau betapa tersiksanya kami setelah kau tinggalkan eoh?” Keluh Sehun.

“ara ara…yeoja ini sudah menceritakan semuanya. Gokjongma, aku tidak akan pergi lagi dan menetap di Korea” Jelas Myungsoo.

“jinjja? Berarti kau tidak akan meninggalkanku lagikan oppa?” PekikSoojung senang.

“mm, tentu saja” Jawab Myungsoo.

“aahh, baiklah untuk menyambut kedatanganmu malam ini, kau bebas minum sepuasmu…” Ucap Sehun, membuat mata Myungsoo berbinar-binar.

“sepuasnya? Jinjjayo?” Tanya Myungsoo.

“eoh, jinjja…kau pesanlah sesukamu. Jung Soojung yang akan membayarnya” Ucap Sehun lagi melirik kearah Soojung, Soojung yang mendengar itu langsung melemparkan tatapan tajam miliknya.

“mian, hehe Myungsoo hyung ingin minum. Apa kau tega melihatnya seperti kelaparan begini?” Rayu Sehun kepada Soojung, dan berhasil. Soojung memang tipikal yeoja yang selalu menuruti permintaan temannya.

“ara ara..pesanlah sepuas kalian” Ucap Soojung mengangguk.

“assa!!! Gomawo Soojung-ah” Pekik Myungsoo, dia kemudian berlari ke bertender dan langsung memesan minuman favoritenya.

“Aigoo…oppa, geumanhae..kau sudah mabuk” Ucap Soojung mengambil gelas yang berada ditangan Myungsoo.

“ani…aku tidak mabuk..haha, kau taukan aku itu peminum yang handal..jadi kemarikan gelasku…ayolah” Ucap Myungsoo berusaha mengambil gelas yang dipegang oleh Soojung.

“aniyo…sudah cukup oppa…kau sudah terlalu banyak minum. Ya Sehun-ah bawa Myungsoo oppa keluar dari tempat ini” Pekik Soojung, dia kemudian menyuruh Sehun yang masih sadar untuk membawa Myungsoo pergi.

“aissh, selalu saja aku yang membawanya. Huh, arasseo…hyung palli kita keluar, sebelum kau memberontak di sini” Keluh Sehun kesal lalu membopoh badan Myungsoo yang agak oleng.

“Sehun-ah, aku sudah bilang aku tidak mabuk” Gumam Myungsoo.

“ara…di mana mobilmu?”

“hmm,di sana? Ah ani di sana…ani ani, dimana?” Myungsoo menunjuk ke kiri ke kanan.

“ya hyung!”

“ara ara..aku hanya bercanda, mobilku di sana”

“baiklah aku akan mengantarmu pulang”

“dwesseo..aku bisa pulang sendiri” Myungsoo menepis tangan Sehun yang sedari tadi memegang pundaknya.

“aishh, hyung kau benar-benar menyusahkan. Kau dalam keadaan buruk untuk mengemudi hyung”

“ya! sudah berapa kaliku bilang aku tidak mabuk”

“hyung!” Pekik Sehun, namun Myungsoo melemparkan tatapan tajamnya ke Sehun Sehun bisa menuruti kata-katanya.

“huh, baiklah. Tapi kalau terjadi apa-apa jangan salahkan aku, aku tidak mau di amuk oleh Soojung” Ucap Sehun menyerah untuk mengantarkan Myungsoo pulang.

“anak pintar, hyung pulang dulu yah, annyeong” Ucap Myungsoo mengelus kepala Sehun.

“aishh, kenapa wajahnya bisa berubah dengan cepat seperti itu” Dengus Sehun sebal, dia kemudian masuk kembali ke dalam club melanjutkan acaranya yang sempat tertunda.

Di sisi lain di stasiun kereta api, seorang yeoja berambut panjang hitam lurus berjalan menyusuri lorong kereta api. Dia tidak memprediksikan waktu sampainya akan malam.

“kalau tau begini aku berangkatnya besok pagi saja huh” Keluh yeoja itu. Dia kemudian berjalan keluar dari stasiun kereta api. Wajahnya menampakkan raut kebingungan, entah dia harus pergi ke mana, ini adalah pertama kali baginya datang ke kota besar seperti ini dan dia tidak mengenal siapa-siapa.

Suzy, yeoja berparas cantik tadi memutuskan untuk mencari penginapan di sekitar stasiun, namun semakin lama mencari dia malah tidak menemukan satu tempat penginapanpun.

“ini di mana? Kenapa semua tokonya sudah tutup?” Gumam Suzy melihat toko-toko yang ada disekitarnya telah ditutup, dia kemudian menengok ke jam tangan yang ada dipergelangan tangan kirinya “ah, pantas saja, sudah jam 11 malam…aigoo, aku harus secepatnya mencari penginapan” Lanjut Suzy, dia berjalan menyusuri jalan besar kota Seoul. Sudah sekitar satu jam dia berjalan namun sama sekali tidak menemukan sebuah penginapan.

Tiba-tiba matanya tertuju pada suatu toko bunga pinggir jalan yang di depannya terdapat beberapa rak yang menyerupai bangku kayu yang biasanya di pakai untuk menyimpan bunga.

“apa aku harus tidur di sini dulu? Aku tidak mungkin berjalan lagi kan…ini sudah tengah malam tidak mungkin juga ada penginapan yang masih buka” Pikir Suzy menimbang-nimbang apa yang harus dilakukannya.

“ah, terseralah. Yang penting malam ini aku tidur dulu” Suzy melepas ranselnya dan menyimpan diatas rak tersebut kemudian dia membaringkan badannya, menjadikan tas ranselnya sebagai bantal kepala. Tak butuh waktu lama, Suzy telah terlelap dalam tidurnya, dengkuran-dengkuran halus keluar dari mulutnya menandakan bahwa tidurnya saat ini sangatlah lelap.

___

“yeoboseyo”

“oppa…kau pulang sendiri? Kenapa kau tidak menyuruh Sehun mengantarmu eoh?”

“gwenchana Soojung-ah, aku tidak mabuk”

“tapi oppa…”

“sudahlah aku lagi menyetir. Keuno”

Myungsoo melempar handphonenya di dashboard mobilnya, kepalanya memang masih pening akibat minuman tadi namu kesadarannya masih ada. Dia tidak sepenuhnya mabuk jadi kalau hanya untuk menyetir membawanya pulang ke rumah itu masih bisa dia lakukan. Hujan malam ini turun sangat deras, sampai Myungsoo agak susah untuk melihat ke arah jalanan.

“eoh? Yeoja…aigoo…” Myungsoo menghentikan mobilnya, dia memicingkan matanya melihat seorang yeoja sedang tertidur di depan sebuah toko yang berada dipinggir jalan.

Myungsoo membuka pintu mobilnya dan menghampiri yeoja yang dilihatnya tadi “aigoo, nona ini sangat cantik. Bahaya sekali kalau ada segerombolan pemabuk yang menemukannya” Ucap Myungsoo memeperhatikan wajah yeoja tadi.

“agassi, oy agassi..sampai kapan kau mau tidur di sini eoh? Agassi!” Myungsoo menggoyang-goyangkan tubuh yeoja tadi berniat membangunkannya, namun sang yeoja malah mengeluarkan dengkurn halusnya.

“aishh, aku tinggal saja…sudah dibangunkan malah mendengkur seperti itu” Ucap Myungsoo lalu berjalan kembali ke mobilnya, namun baru saja beberapa langkah dia berjalan, Myungsoo berhenti dan kembali lagi ke yeoja tadi.

“aishh, merepotkan” Dengus Myungsoo, dia kemudian mengangkat yeoja tadi ala bridal style dan memasukkan ke dalam mobilnya, tak lupa juga dia membawa barang-barang yang ad bersama yeoja tadi.

“ktp ktp…hmmm ah ini dia…Bae Suzy…” Myungsoo mengambil dompet yeoja itu dan mencari tanda pengenalnya “mwoya? Gwangju? Eissh, tidak mungkin aku mengantarnya ke gwangju..keadaanku saja masih belum sadar sepenuhnya” Gumam Myungsoo, dia kemudian memasukan kembali tanda pengenal Suzy dan menyalakan mesin mobilnya.

“eunghh, yeoja ini kenapa berat sekali eoh..ckck” Dengus Myungsoo saat mengangkat Suzy keluar dari mobilnya.

“baiklah malam ini kau akan berada di istana ini agassi, tapi besok kau harus segera pulang!” Ucap Myungsoo menurunkan Suzy di atas tempat tidurnya.

“ah, bajuku basah….” Ucap Myungsoo, sekilas dia melirik ke Suzy dan mendapatkan bahwa baju Suzy juga basah terkena percikan hujan tadi.

“aku menggantikannya? Ani,  tapi kalau tidak dia akan sakit…ah, apa urusannya denganku” Racau Myungsoo melihat keadaan Suzy sekarang, dia melepas kemejanya dan menyimpannya di tempat pakaian kotor.

“dinginnya…ah, apa yeoja itu juga kedinginan? Kalau dia sakit….aahh Myungsoo, kau selalu saja begini” Myungsoo lagi-lagi meracau tak jelas, dia mengahampiri Suzy sambil berpikir dia harus melepaskan bajunya atau tidak.

“ah, masa bodoh, toh aku tidak tertarik dengan yeoja ini. Kalau dia sakit malah akan tambah parah” Ucap Myungsoo, dia kemudian mulai membuka baju Suzy.

“mwoya….” Gumam Myungsoo menelan salivanya saat melihat leher Suzy yang putih mulus, “ani ani ani, aku harus mengganti bajunya dengan cepat” Myungsoo berhasil melepas semua kancing kemeja Suzy dan bersiap untuk melepasnya….Myungsoo membulatkan matanya melihat pemandangan di depannya “ige mwoya? Ah….aku pasti telalu banyak minum sampai-sampai pikiranku seperti ini” Ucap Myungsoo, kali ini bukan hanya leher jenjang milik Suzy yang dia lihat, kini seluruh badan Suzy terekspos di depan matanya.

Myungsoo menundukkan wajahnya sedikit dan CUP~ bibir Myungsoo mengecup singkat bibir Suzy. Tidak cukup…Myungsoo terus menerus mengecup bibir Suzy sampai akhirnya dia melumatnya perlahan. Posisi Myungsoo yang awalnya duduk kini berubah dengan posisi menindih tubuh Suzy. Myungsoo entah dalam keadaan sadar ataupun tidak malam ini, dia telah merenggut hal yang paling berharga bagi yeoja yang baru saja ditemuinya itu.

___

“Bibi…Myungsoo dimana” Ucap seorang pria tua yang berumuran sekitar 65 tahun duduk di kursi.

“ah, tuan muda Myungsoo? Sepertinya dia belum bangun tuan. Semalam saya rasa dia pulang tengah malam” Ucap Bibi Jo selaku pelayan yang mengurus pekerjaan rumah di kediaman Kim Minsoo.

“anak itu benar-benar…”

“aku akan segera membangunkannya tuan” Ucap Bibi Jo seraya meninggalkan dapur namun di tahan oleh tuan Kim.

“aniyo, biar aku saja bi. Sekali-kali dia harus diberi pelajaran” Ucap Tuan Kim, lalu beranjak dari tempat duduknya dan menuju ke kamar Myungsoo yang berada di lantai dua.

“Kim Myungsoo ireona…” Teriak Kim Minsoo yang notabennya adalah kakek Myungsoo di depan pintu kamar Myungsoo.

“aishh, anak ini. Kim Myungsoo ireona!” Pekik Minsoo lagi, dia memegang kenop pintu Myungsoo dan mencoba untuk membukanya dan yah pintu itu tidak terkunci, dengan segera Kim Minsoo masuk ke dalam kamar Myungsoo. Dia sudah mengambil ancang-ancang untuk menyeret cucunya itu untuk turun dari tempat tidur. Namun saat Minsoo telaha berada di dalam kamar Myungsoo, tubuhnya menegang seketika, matanya melotot melihat pemandangan dihadapannya itu.

“KIM MYUNGSOO!!!”

TBC

Pendek kan?hehe, masih tahap awal jadi sengaja dipendekin..selanjutnya semoga bakal panjang seperti biasa yah J

Ya…..gimana? pertanyaan khusus buat si Ai, sesuai gak dengan yang kamu mau? Semoga sesuai yah…hmm, untuk Amel juga, ide kamu masih belum author masukin dalam part ini, karena masih awal jadi mungkin beberapa part lagi yah J

Buat yang lain gimana? FF ini genrenya sama dengan MSN, author takutnya nanti kalian pada bosan dengan genrenya…

Like FF ini ne…haa, dan jangan lupa commennya juga..gomawo ^^

249 responses to “Hurt Me Part 1

  1. waaoooo…..
    myungsoo akan dsuruh bertanggung jawab ma kakekny….
    gak kbayang kagetnya suzy….tidur dpinggir jalan….bangun d tempat tidur bersama laki2…..
    bagus thor……
    dtunggu part slanjutny

    Like

  2. ahh crita.a seru pkai bgt thor, kekeke
    ya ampun myung kau hruz brtanggung jawab k.suzy eonni
    d.tunggu next.a thor

    Like

  3. ya ampun myungie…apabyg kau lakukan pada suzy…
    kasian suzy, malah dimanfaatkan..
    semoga myungsoobgk lari dr tanggung jawab kaya d msn y thor.. abs berbuat gak tggung jawab…
    d tunggu next nya thor,.,

    Like

  4. Huhuhuhu… Aq tau thor judulnya HURT taaapiii please… Jangan terlalu disakitin caracter suzynya ya..kkk~~ .
    Klu ceritanya bikin nyesek ,tunggu comment PEDES cap CABE dariq thor #ngancem…haha!…next janganmalama yo..:D

    Like

  5. Waahh..myung..niatny gntiin bju biar g sakit..mlh jdny gtu..
    aigoo..jd dah tuh pksain nikh..
    hmm..bkal sdih“an dl nih
    knal ngga..ru ktmu pula..pi koq suzy g melek sih..msa ngga berasa..ckckck
    ky org d bius ajj tdurny…
    Lnjuutt thor..

    Like

  6. Hahahaha kim myungsoo kau dalam masalah bisa2nya kau mengambil sesuatu yang berharga bagi suzy

    Next part ditunggu thor😀

    Like

  7. Omo…. Myung bad boy…. Kasihan suzy bru smpi eeeeeee… ..Ҥṁ̭̥̈̅̄m☀(‘.._..’)☀Hṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄ ..!!.. Mg suzy hamil ϑęĥ °˚˚°, biar myung tanggung jawaba… Ɠªªќ pernah bosen baca FF ήƔά̲̣̥˚°º˚°º thor,,, Next thor part2 ήƔά̲̣̥˚°º˚°º

    Like

  8. hy,,aku reader baru.
    ckckck,,myungsoo napeun!!
    spechless pas ada adegan terakhir itu,untung haraboeji myungsoo gak mati mendadak,,ckckck daebak deh.
    fighting for next part ya

    Like

  9. Aigoo myung kamu? Geleng-geleng pala aja…

    Suzy tidur apa pngsan sih…

    Moga aja myung month tnggung jawab y…

    Ditunggu nextny thor😀

    Like

  10. Omooo omooooooo…
    Myungsoo dah ngelakuin ‘itu’ ma suzy.
    Pokoknya Myungsoo harus tanggung jawab.
    Moga aja kakeknya langsung nikahin myung ma suzy. Kasian suzy-nya ntar kalo myung gak tanggung jawab.😦
    Si soojung sok kecentilan banget ma myungsoo. cuuuiiihhhh

    Like

  11. Astaga myung kamu harus tanggung jawab ma Suzy.yg bikin Heran Suzy hamil tidur sepules apa ampe gk berasa.
    Thor minta PW MSN part end donk?DM @desianisa79 ya aku udah follow thanks🙂

    Like

  12. Aigoo ff nya kren bnget bnget thor.. Huh si soojung ngapain deket2 ma myungsoo sih, sok manja gitu lg, sebel deh bacanya. Myowa? Myungsoo ngelakuin itu ma suzy? Emang suzy nggk sadar ya d perlakuin gitu ma myungsoo? Suzy tidur apa pingsan sih. Gimana reaksi suzy ya? Bngun2 udh d rmh orng trus tidur ma laki2 lg. Psti kakeknya myungsoo nyuruh myungsoo tnggung jawab tuh ma suzy. NEXT THOR..!!

    Like

  13. bagus banget, aq puas, maaf baru bisa komen, kalau gini jadi pingin request ff lagi hehe, next jangan lama lama ya mks

    Like

  14. Waaah seru thor critannya.. Tpi myungsoo tega bnget nglakuin itu ma suzy pdahl kan bru ktemu,.. Pkoknya myung ntar hrus tnggung jwb,.
    Next part di tunggu thor

    Like

  15. Aigoo thor myungsoo kelakuannya benerbener ya-_- tpi ff yg genre gini kan jarang jdi aku bacanya antusias thor(?) Biasanya kan disuruh pulang terus dijodhin hmmm dri judul kayanya bakalan ada tangis bombay nih thor ff kmu yg ini hmmmm ditunggu ya thor next partnya😀

    Like

  16. Wah gk bklan bsen nih bca ffnya kmu …
    Critanya seru nih ….
    Tuh suzy tdr apa pngsan ya ??? … ^^
    Myungsoo apa yg kau lakukan ????? …. ^^
    Myungzy jjang

    Like

  17. enggak bakalan bosen kok kak😀
    yah asalkan happy ending aja😀
    gak sabar baca selanjutnya, sepertinya bakalan lebih seru nih😀

    Like

  18. Myung anak orang tuh, maen d embat aja-.-/
    Suzy jg tdur knp lelap bgt xD
    Kasian suzy skalinya ke kota ehh ktemu myung, nextnya jngn lama2 thor.. Ga bosen kok😉

    Like

  19. Wuaaaa myung oppa ngapain suzy?? Aigoo naluri namjanya kluar? Ksian suzy psti shock T-T
    Thor lanjutkan penasarnn!!! Hwaiting?!
    Gomawo ne ff ny^_^

    Like

  20. aigoo udahh dii post jaa😀 seruu seruu thorr🙂

    Gwenchana thorr, nmanya jga msih part 1😀

    krystal chingu apa yeochinnya myung sii ??

    OH SEHUN ? Cuco thorr kkkk ..

    kyaa myung apaa yg ka lakukan pa suzy eohh ?? Ktamuu tdii kauu takk tertarikk tpii knapa malah ituu😦

    yaa kauu hrus brtanggung jwab kim myung soo jgn spertii dii MSN labil ga ttau mau mlih yg mana -_-

    Like

  21. keren thor
    disini kayaknya yg bakal banyak sakit hati suzy *oke gue sotoy*

    myungsoo astagaaaa ditunggu next partnya thor

    Like

  22. WOOOWWW…..ff’nya DEABAKKK…..!!!
    ga bakal bosen baca ff ini….part 1’nya ada udah keren banget….!!!
    Coz jarang banget ada ff yang kya gini….
    Good Job thor ^^

    lanjut thor…..!!!
    Penasran banget nih…..!!!
    Jangan lama lama ea thor ngepostnya❤
    FIGHTING!!!

    Like

  23. WOOOOWWWW…..ff’nya DEABAK !!!!
    aku ga bakal bosen sama ff ini…
    c’z jalan ceritanya beda dari ff” yang lain…
    GOOD JOB thor ^^

    lanjut thor….!!!
    jangan lama lama ea…coz penasaran banget nih….#hehehehehehehe…..
    FIGHTING !!!

    Like

  24. Aishhh gila myungsoonya berani bener itu suzynya gak sadar2?
    Wahh langsung dinikahin nih sama kakeknya myungsoo..haha
    thor jangan dibikin sedih dong..suzynya kasian sumpahhh..
    Baru nympe seoul udah kaya bgtu huahhhhhh:'(
    myungsoonya kejam..cepet nikahin..tp suzynya pasti kebingungan kasiannn u.u
    lanjut thor~
    Fighting!!MYUNGZY JJANG!!

    Like

  25. suzy kok gak sadar digituin myung…!!
    kasian suzy mau nyari appanya malah dapat masalah di seoul..
    myungsoo napeuun…

    Like

  26. apa.?!baru kenal aja udah gitu,dasar myungppa nappeun..harus mau tanggung jawab lho!plis thor jangan bikin suzynya menderita..next part fighting

    Like

  27. wah,, myungsoo melakukan pada suzy ,, apa suzy gak sadar diperlakukan begitu oleh myungsoo,,
    wah tambah seru ja nih

    Like

  28. Lgi seru-serunya eh malah tbc thor. Emang suzy nggak nyadar gt klo digituin sma myung?
    Gak kan pernah bosen thor. Malah makin penasaran.

    Like

  29. Seruu !!!
    Kim Myungsoo Nappeun . baru temu udah gitu . tapy knapa suzy ngak sedar2 nya ?
    Tidur mati ? sampai di kyak gitu ngak sdar . Myungsoo harus tanggungjawab😄
    ditunggu next partnya .

    Like

  30. Suzy tidur pa apa masa diangkat n diapa”in ‎​‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ sadar parah?????
    Tapi seru thor kayana ditunggu lanjutannya ea thor mereka marriedkah?

    Like

  31. Heh kasihan suzy😦 ..aduh harabeoji myung galak deh ….
    Etdah soojung centil amat ..ckck
    eh eh eh ..apa yg dilakuin myung ???😮 andweee
    keren deh critanya …bikin nangis di awal”😀 bikin greget jg

    Like

  32. Mwoya ?? Myung kenapa gk suruh bibi tadi untuk mengganti pakaian suzy ? Terus juga kenapa suzy gak sadar pas Myung melakukan’y ? Apa dia pingsan ? Maksud dari yg berharga itu hanya kissing doang kan ?

    Like

  33. ASTAGA!!!
    Ya ampun, niat awal pengen nolong ujung2nya malah myungpa ngancurin sesuatu yg penting..
    Kkk~ nggak kebayang gimana ekspresi kakeknya myung..

    Like

  34. Aigoo Kim Myungsoo apa yang sudah kau lakukan pada Suji ku? lol😀
    Seru ceritanya ^^ Ayo haraboji cepat nikahkan mereka😀 hehe

    Penasaran😄
    Lanjut next chapter dulu deh😀

    Like

  35. Ahh gilingan c myung masa suzy digituin…ya ampuuunnn apa yg akan terjadi dgn hidup suzy selanjutnya??
    Kepo
    Meluncur ke chapt 2

    Like

  36. Omona..Myung apa yg kamu lakukan o.o
    Myung tanggung jawab ckck
    Suzy gk sadar ya sama perbuatan Myung, gimana reaksinya ntar.

    Go to the part 2.

    Like

  37. Aigoo myungsoo udah kayak om-om bandit serem amat :& kasian uri suzy gak tau apa-apa😦 baru dateng dari Gwangju juga. Aish, Myungsoo harus tanggung jawab secepatnya! Ehehe langsung ke part 2 ya eon😀

    Like

  38. Setela kubukain semua yg ada di web ini, aku nemu ff ini… kkk mian aku baru tau thor^^ ini ceritanya bagus, gomawo:)

    Like

  39. iseng cari ff myungzy di google… eh ketemu wp ini… kl nama author udh sering nemu sih tp bukan yg di wp ini… aigoo senangnya nemu ff myungzy di wp sendiri dan khusus lg… aku lanjut ya thor

    Like

  40. Aigooo myung parah bgt ih gak kenal suzy padahal aishhh namja dasar kasian suzy dia niatnya mau nyari appa nya malah jadi gitu hadeuhh
    seru nih ceritanya🙂

    Like

  41. Aigoooo myung tergodaa siapaa sih yg gak tergodaa amaa bodynya ury suzy :Dk:pk=))k:Dk:pk=))™

    Like

  42. Omoo, Myungsoo ngak boleh ye sama Soojung😀
    . Wahh Myungsoo ngelakuin apa tuh😀 andwee Suzu eonniku😀

    Like

  43. Anyeong thor, aku reader baru disini ijin baca ne:)
    omo apa yang di lakuin myungsoo oppa ?? Penasaran thor, lanjut ne

    Like

  44. annyeong thor,aku reader bru d blog ini. Dan ini ff pertama yg aku bca dblog.a author.
    Wah wah seperti bkal seru nih kehdpn.a myungsoo.
    Dasar ngak konsisten lu oppa. Awal.a aja blg niat ganti bju.a suzy agar ngak skt tp eh mlah menyimpang. Hahaha
    kasian.a suzy,awal.a dtg k Seoul u/cri appa.a eh mlah jd kyk gni. Aku ngak th gmn yah reaksi.a nanti klo bgn. Kkk dan untung aja harabeoji yg bgnkn myungsoo. Klo ngak,past myungsoo ngak bkalan tanggungjwb tuh. Harabeoji lgsng nikahin aja mrk. Nikah! nikah! nikah! *demo di dlm kmr* kkkk

    Like

  45. omo ya ya ya myungsoo hyung
    apa yang kamu lakukan ……………..
    kasihan thu suzy nya
    waduhhh kepergokkkkkk

    Like

  46. baca ulang ff ini, kmrn2 ga fokus bacanya, eh baru ngeh suzy ga sadar ditidurin myung?? kasihan uri suzy, dl sempet sekilas baca ff ini sedihnya liat suzy disia siain makanya srg sy skip baca, baiklah mumpung kerjaan dikit kita simak per part nya, lanjut…

    Like

  47. annyeong aku readers baru disini & baru juga coba ff myungzy😀
    dari awal juga udah seru😀

    myungsoo nappeun, baru juga ketemu sama suzy malah ehhhh
    daebak!!! lanjut!!!

    Like

  48. Aigoo myungsoo neo jinjja nappeun namja-ya…ckckck
    Aku lupa udh pernah baca ff ini atau belum ya…tp seingetku sih belum. Maka dr itu aku komen aja yaa thor. Mau baca next part nya dulu aah hehe

    Like

  49. Aigooo.. myung batu pertama ktmu aa dah kaya gtuh gmn klo dah jatuh cinta. LOH?
    myungsoo byontae dan nekat. Maklum naluri lelaki kata myung ppa.
    bagu bagus seru seru…
    hehehe…
    oia eon. Aku bacanya ngacak yah. Nda papa toh?

    Like

  50. annyeong oen.. q reader bru disini, ijin baca ya..
    ceritanya keren..
    myung ppa jdi anak nakal dan byonte, kekeke
    lanjutt bacaaa…
    mksh oen🙂

    Like

  51. Annyeong thor
    Aq ikut baca ffnya yah.
    Aish myung baru kenal udh ngajakin tdr aja dy mana suzy’a ƪǞƓƚ tdr psti nnti dy syok deh hwaiting ne

    Like

  52. Annyeong thor
    Aq ikut baca ffnya yah.
    Aish myung baru kenal udh ngajakin tdr aja dy mana suzy’a ƪǞƓƚ tdr psti nnti dy syok deh hwaiting ne ,,

    Like

  53. huuuh gila binggo!!
    itu myung melakukan itu dengan suzy???
    mereka bahkan blm saling mengenal,,
    myung gila dasaaaar :”((
    gara gara mabuk niih :((

    Like

  54. aku baru tau ff inii >< ga sengaja search google dan nemu epilog nya ..
    astaga myungsoo jahat bgt — suzy juga knapa tidur nya macam orang mati? apa ga ngerasain? whoaaaa aku next chap ya ^^

    Like

  55. eh buset, suzy tidur apa mati tuh, masa iya g berasa mulai wkt myung angkat dia ke mobil sampai myung melakukan “itu” ke dia.

    Like

  56. wah, kasian suzy.
    Baru ke seoul pertama kali, malah ketemu nappeun kaya myungsoo yg main seenaknya aja tidur sama gadis yg baru dikenal. Ckck
    terus selanjutnya kaya gimana nih? Pasti kakeknya myungsoo marah dan nyuruh myungsoo nikah sama suzy.
    Lanjut baca ya thor.🙂

    Like

  57. Myungsoo ngapain Suzy? dan apa yg haraboeji Myungsoo lihat?
    Penasaran banget, langsung baca nextnya ne author, gomawo^^

    Like

  58. Yaampun, masa dalam pertemuan pertama mereka udh gtu s? Kasian suzy, dia kan dateng k seoul buat nyari ayahnya. Tapi malah terjadi kecelakaan yg tidak terduga.

    Like

  59. Wahhhhhhh FF. Nya Daebakk thor ,, pertemuan yang akan menjadi takdir untuk mereka berdua next part thor😀

    Like

  60. Hurt Me, ff prtma yg aku bca. aku ska crita yg sedih.
    Sebuah prtemuan yg gak di sengaja atau suatu kbetuln, myungie nemuin suzy di jln.
    Aduhhh, kok myungie brani-braninya sich sentuh suzy. Maklum lgi gak sadar x ya! *efek minum*
    Gawat, bgaimna dgn reaksi haraboeji ya pas ngliat myungie trnyata tidur sma suzy? lalu bgaimna jga dgn suzy?
    Seru thor critanya..

    Like

  61. loh kenapa bisa gitu? kan suzy lagi tidur._. apa emang bisa? kwkwkw yaudah semoga cepet nikah aja lahh

    Like

  62. Jihahahaa lucu thor ceritanya 😂
    Myungsoonya labil2 gitu lagi wkwk ksian Suzynya baru nyampe udh harus ngerasai kerasnya kehidupan di ibu kota/? Wkwk xD
    Naluri lelakinya myungsoo jg masih kuat ternyata, baru kenal malah dianuin/? #ngek xD
    Makin suka baca ffnya thor wkwk

    Like

  63. Suzy tidur apa pingsan? Masa gak sadar pas dicium ma diambil kehormatannya ma myungsoo..
    wahh.. myungsoo pake mabuk c.
    Nappeun..
    Pasti disuruh tanggung jawab nih sama kakeknya..
    hmmm.. kasian suzy. Baru kehilangan eommanya, niatan mau cari appanya malah ketemu org yg bru dikenal n lsg mengambil apa yg berharga baginya. Gimana reaksi Suzy pas tau?
    Hmmmm..

    Like

  64. Ommo ommo …
    Myung Oppa Andweeee ><
    Aigooo thor… FF nya sukses bikin aku jantungan..
    –_– MYUNG mah gitu :3
    Keunde thor… aku suka banget sama FF nya 😍😍 kaya berasa nonton drama korea 😉
    Good Luck Thor ^^

    tapi sebelumnya kenalin😀 aku Readers baru kkkk~ Bangapta Authornim ^^

    Like

  65. Kayaknya udah pernah baca tapi lupaa):
    Myung jahat banget kalo gamau tanggung jawab tapi yang pasti kakenya nyuruh myung nikahin suzy kan?
    Soojung cuma temen kan? Huaa

    Liked by 1 person

  66. myung jhat bnget sih bru aja kenal udah mlakukan hal ynk tidak2 trhadap suzy ,, kasian suzy bru nxampe ke seoul….
    ckckck,, tp apa suzy ga ngerasa ya ???hehee
    cerita x menarik , aku izin bca lnjutan x ya ka.

    Liked by 1 person

  67. astaga … myungsoo baru kenal aja udah mainn nyosor .. bagaimana reaksi suzy nanti kalau dah bngun . suzy nya tidur udah kaya orang pingsan aja

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s