Hurt Me Part 3

Image

HURT ME

Author : elship | Main Cast : Kim MyungSoo, Bae Suzy | Minor Cast : Jung Soojung, Oh Sehun, Jung Eunji, Park Shin Hye as Bae Shin Hye | OC’s : Jung Jihoon, Kim Minsoo | Genre : Sad, Mariedlife, Romance | Rating : PG-15 | Type : Chapter

Disclaimer : Tokoh utama dan tokoh lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Namun untuk semua cerita, karakter, setting, alur, adalah milik author sepenuhnya.

___

Part 1 | Part 2

PLAAK~ tamparan keras mengenai wajah tampan Myungsoo, seketika Myungsoo membelalakan matanya merasakan wajahnya panas akibat tamparan yang diterimanya tanpa alasan itu.

“ya neo!” Pekik Myungsoo menatap tajam Suzy dihadapannya.

“nappeun! Aku tidak tau ternyata kau adalah orang yang sangat kejam” Lirih Suzy, Myungsoo memasang wajahnya bingungnya mendengar lirihan Suzy.

“apa maksudmu eoh? Nappeun? Kejam? Kau punya hak apa mengataiku seperti itu?” Ucap Myungsoo tak terima dikatai oleh Suzy.

“kau memang seorang nappeun! Tidak usah menunggu anak ini lahir! Kita bisa bercerai secepatnya kalau kau mau” Pekik Suzy dengan air mata yang masih membanjiri wajah mulusnya.

“mwo? Ya apa kata orang-orang nanti kalau aku menceraikanmu dengan cepat, setidaknya kita harus menunggu anak itu lahir dulu” Ucap Myungsoo santai.

“neo….aku sudah mengatakannya kalau mau bercerai tidak usah menunggu anak ini lahir! Besok aku akan mengajukannya dan memberitahu harabeoji” Pekik Suzy sebelum meninggalkan Myungsoo di depan dapur.

“ya…..berhenti di situ..ya aku belum selesai bicara! Ya!” Teriak Myungsoo memanggil Suzy yang masuk ke dalam kamarnya, sedetik kemudian Suzy mengeluarkan kepalanya.

“aku punya nama BAE SUZY!!! Bukan YA!” Pekik Suzy menekankan di kata Bae Suzynya kemudian masuk lagi ke dalam kamar.

“huh, apa-apaan yeoja itu? dia mau membuat harabeoji mati ditempat apa mau mengatakan ingin bercerai. Kau sudah tidak waras agasshi” Gerutu Myungsoo sambil menunjuk-nunjuk pintu kamar Suzy yang tertutup rapat.

“nappeun nappeun nappeun” Sementara dalam kamar Suzy terus bergumam pelan, sedari tadi matanya tidak bisa tertutup. Setiap menutup mata dia selalu teringat dengan perkataan Myungsoo tadi.

“aishh…kenapa aku harus terjebak dengan namja itu eoh” Gerutu Suzy, dia mengulas pelanperutnya.

“aegi? Aku akan segera punya aegi. Tapi appanya akan meninggalkanku setelah aegi ini lahir” Lirih Suzy, matanya sudah terasa berat untuk dibuka. Perlahan matanya mulai menutup dengan sempurna, beberapa detik kemudian terdengar dengkuran halus yang berasala dari mulut Suzy.

___

“huh, kenapa kau harus ikut kuliah di kampusku juga?” Gerutu Myungsoo sambil mengemudikan mobilnya yang baru saja keluar dari halaman rumah kakeknya.

“jangan tanya padaku, tanya pada harabeoji” Jawab Suzy singkat tanpa menolehkan kepalanya yang menghadap keluar jendela.

“kenapa kau tidak menolaknya eoh? Harusnya kau tinggal di rumah saja” Ucap Myungsoo dingin.

“aku juga ingin kuliah, aku ingin belajar. Wae kau tidak suka? Kalau kau tidak suka turunkan aku sekarang juga, aku akan kembali ke rumah harabeoji dan menolaknya sekaligus mengajukan surat perceraian kita” Ucap Suzy panjang lebar, mendengar itu Myungsoo hanya mendengus kesal. Dia tidak mungkin mebiarkan Suzy mengajukan surat perceraian, biasa-bisa kakeknya akan membunuh Myungsoo di tempat.

“sudahlah, aku sedang malas bertengkar denganmu” Ucap Myungsoo akhirnya.

“yang mulai duluan siapa” Gumam Suzy, dia kembali menopang kepalanya dangan tangan kanannya dan melihat pemandangan luar jendela.

Setelah sekitar dua puluh menit akhirnya Myungsoo dan Suzy sampai di kampus mereka, Seoul Art University. Myungsoo yang baru saja turun dari mobilnya langsung disambut dengan ketiga sahabatnya itu.

“oppa..kenapa kau baru datang eoh?” Soojung, menghampiri Myungsoo langsung melemparkan pertanyaan kepadanya.

“sebelum ke sini aku ke rumah harabeoji dulu” Jawab Myungsoo singkat, “eoh? Kau tidak tinggal di rumah harabeoji hyung?” Tanya Sehun, Myungsoo mengaggukkan kepalanya.

“dia..” Soojung menunjuk Suzy yang masih berdiri di seberang mobil Myungsoo, “dia orangnya?” Tanya Soojung sarkastik, Myungsoo hanya menganggukkan kepalanya. Dia kemudian memanggil Suzy untuk dikenalkan kepada teman-temannya.

“perkenalkan dirimu” Suruh Myungsoo, “annyeonghaseyo, Bae Suzy imnida” Suzy membungkukan kepalanya sedikit keapda tiga orang di depannya.

“annyeong, cheoneun Jung Eunji imnida, ini adik kembarku Jung Soojung. Kami tidak meiripkan? Hehe namanya juga kebar tidak identik, amutdeun banggapseumnida” Ucap yeoja di samping Soojung dengan riang dia kemudian mengulurkan tangannya kepada Suzy untuk bersalaman dengannya.

“ne, banggapseumnida” Ucap Suzy.

“Suzy….Bae Suzy? neo Suzy-ah?” Pekik Sehun dengan wajah terkejut, Suzy hanya memandang Sehun bingung.

“naya..Oh Sehun, gieok annha?”

“Oh Seh…un…Hunnie-ah?” Suzy membulatkan matanya menatap Sehun, Myungsoo, Soojung dan Eunji hanya menatap mereka heran.

“kalian saling mengenal?” Tanya Eunji, Sehun dan Suzy mengangguk pasti.

“urimani, teukki-ah” Ucap Sehun, Suzy melemparkan senyumnya kepada Sehun.

Flashback

 

Dua orang anak kecil yang masih memakai seragam sekolahnya terlihat sedang asyik bermain ayunan bersama, entah sudah berapa lama mereka bermain di taman itu namun mereka masih enggan untuk berhenti.

 

“Hunnie-ah, dorong yang kencang” Yeoja imut berpipi bulat menyuruh teman namjanya untuk mendorong ayunan yang dia naiki dengan kencang.

 

“arasseo, kau jangan menangis ne kalau ayunannya tinggi” Namja itu mengambil ancang-ancang dan shyuuuu~ dia mendorong ayunan tersebut dengan sekuat tenaganya, yeoja yang berada di atas ayunan itu hanya tertawa girang.

 

“huwaaa jaemisseo….” Pekik yeoja itu dengan girang.

 

“joha?” Tanya namja kecil itu , “mm, nan joha….Hunnie-ah, setiap hari kita harus selalu bermain di sini ne” Jawab Yeoja kecil tadi memamerkan gigi kelincinya.

 

“arasseo,meil kita akan selalu ke sini” Ucap namja kecil itu.

 

Beberapa bulan sejak terakhir kalinya dua anak kecil itu bermain di taman, yeoja kecil itu duduk sendiri di ayunan. Dia sedang mengingat kejadian yang baru-baru saja terjaterjadi beberapa bulan yang lalu.

 

“tokki-ah, mian aku harus pindah hari ini” Namj kecil tadi sedang menenangkan teman yeojanya yang sedang tersedu-sedu itu.

 

“kau sudah janji akan bermain bersamaku setiap hari Hunnie-ah” Ucpa yeoja itu di sela isakannya.

 

“mian..aku hanya pindha kota bukan negara, jadi kita masih bisa bertemu dan bermain bersama lagikan?”

 

“keunde Seoul sangat jauh dari sini, bagaimana bisa kita bertemu lagi?”

 

“gokjeongma…aku akan menemuimu suatu hari nanti, jadi uljima ne. Kau sangat jelek kalau menangis”

 

“arasseo, kali ini kau harus menepati janjimu untuk menemuiku” Yeoja kecil itu mengulurkan kelingkingnya dan namja tersebut mengaitkan kelingking mereka satu sama lain.

 

“yagsok”

 

“gothjimmal, sudah beberapa bulan lebih kau tidak pernah menemuiku Hunnie-ah” Lirih yeoja itu.

___

“wah, aku tidak menyangka bahwa istri Myungsoo adalah kau Suzy-ah” Ucap Sehun masih measang wajah tidak percayanya dengan yeoja di hadapannya ini.

“yah begitulah” Ucap Suzy tersenyum kaku.

“apa harabeoji yang menjodohkanmu dengan Myungsoo? Dia mengenalmu darimana?” Tanya Sehun, Suzy hanya bisa diam tidak tau apa yang harus dikatakannya. Haruskah dia jujur mengatakan yang sebenarnya atau membenarkan pertanyaan Sehun.

“aniyo…sasil nan….” Suzy sepertinya telah menetapkan hatinya untuk memberitahukan semua kepada Sehun, walaupun setelah bertahun-tahun mereka bertemu lagi tapi hanya Sehunlah yang selama ini pernah menjadi teman dekatnya. Dengan memberanikan diri Suzy menceritakan semua kepada Sehun mulai dari tujuannya datang ke Seoul sampai akhirnya dia berada di tempat itu sebagai istri Myungsoo.

“MWO? Neo….” Teriak Sehun tercekat, matanya membulat sempurna.

“apa yang kau katakan itu benar?” Tanya Sehun, Suzy mengangguk pelan seraya menundukkan wajahnya, “eisshh jinjja Myungsoo hyung! Nappeun…” Kesal Sehun, sementara Suzy hanya tersenyum kecut mendengar dumelan Sehun.

___

“ya Eunji-ah tidak biasanya kau bergabung dengan kami. Ke mana Sehun eoh?” Sahut Myungsoo melirik ke arah Eunji yang sedang menyantap makan siangnya di kantin kampus.

“dia bersama Suzy” Ucap Eunji datar, “Suzy? waeyo?” Tanya Myungsoo bingung, Eunji menghela nafasnya sebentar, meletakkan sumpitnya di atas meja dengan sedikit hentakan keras dan menatap lurus ke arah Myungsoo.

“mereka berteman saat kecil” Jawab Eunji, Myungsoo sedikit menahan tawanya melihat ekspresi Eunji yang kelihatan kesal, “mwoya? Ternyata ada yang sedang cem….aaaiisshh appo!” Belum selesai Myungsoo menyelesaikan ucapannya Eunji dengan sigap menendang tulang keringnya sampai membuatnya meringis kesakitan.

“tutup mulutmu oppa!” Pekik Eunji, Myungsoo hanya menganggukkan kepalanya menurut kepada Eunji.

“ya Jung Soojung, saudaramu ini kelewat perkasa. Sepertinya aku tidak bisa tinggal serumah dengannya” Bisik Myungsoo sambil bergidik kepada Soojung yang daritadi hanya cengengesan melihat tingkah eonninya dan Myungsoo yang sudah biasa itu.

“haha, makanya oppa kau jangan selalu menggodanya” Ucap Soojung sambil tertawa geli.

“huh” Myungsoo hanya mendengus sebal, dan sekali lagi dia melirik ke arah Eunji yang tengah melemparkan tatapan sinis ke arahnya. Dia kemudian berpura-pura tidak tau dan melempar mukanya.

___

Suara kicauan burung gereja yang merdu di pagi hari yang cerah itu tak berhasil membuat seorang namja tampan bangun dari mimpi panjangnya. Sampai akhirnya alarm dengan musik yang beralunan keras menyeruaki seluruh kamarnya memanggilnya untuk bangun dan melaksanakan aktifitasnya pagi itu.

Namja itu menggeliatkan badannya kasar di atas tempat tidur, perlahan matanya membuka sempurna. Wajah lesunya menghiasi pagi harinya ini.

“huh…kenapa rasanya malam begitu pendek” Racau namja itu, dia kemudian beranjak dari tempat tidurnya, mengambil handuk berwarna putih yang bergantung bebas di rak samping lemari pakaiannya dan berjalan keluar menuju kamar mandi.

Saat menuju kamar mandi dia tidak sengaja melihat sesosok yeoja yang beberpa bulan terakhir diketahui sebagai istrinya itu sedang menyiapkan sarapan pagi untuknya.

“huh, sudah 3 bulan..perutnya akan semakin membesar” Gerutu namja itu memperhatikan perut yeojanya yang sedikit membuncit ke depan. Dia kemudian melanjutkan langkahnya yang terhenti tadi.

Setelah 25 menit beberes, namja itu keluar dari kamarnya dengan pakaian rapi dan rambut yang agak sedikit berantakan, sengaja dia tidak sisir agar terlihat lebih keren mungkin.

“ah, kau sudah selesai mandi? Igeo makanlah” Ucap yeoja itu dia menyodorkan mangkuk nasi kepada namja itu yang telah duduk dikursi yang biasanya namja itu duduki.

“hmm….ya Suzy-ah apa kau belum mengambil cutimu?” Tanya namja itu sambil menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.

“ani, mungkin bulan depan aku akan mengambilnya waeyo?” Ucapa Suzy seraya duduk di hadapan namja itu.

“aniyo, hanya saja aku rasa perutmu sudah membesar. Apa kau tidak melihatnya?” Ucap namja itu sambil menunjuk perut Suzy dengan sumpit yang dia pegang.

“ya Myungsoo-ssi..jangan menunjuk aegiku seperti itu” Kesal Suzy, Myungsoo yang mendengarnya langsung menurunkan tangannya yang tadi di arahkan ke perut Suzy.

“huh, bukankah baru tiga bulan kenapa sudah terlihat?” Tanya Myungsoo lagi, “molla…jangan banyak tanya cepatlah habiskan makananmu itu” Ucap Suzy tegas, tak mau dapa t omelan dari yeoja cerewet di depannya itu dia langsugn menyantap makanannya dalam diam dan tenang.

“Suzy-ah, aku pergi duluan kau pergi sendir ke kampus ne” Sahut Myungsoo dari ambang pintu apartemen mereka, Suzy yang mendengarnya tiba-tiba keluar dari kamarnya seraya berlari kecil ke arah Myungsoo.

“chamkan….” Ucap Suzy, “ya ya..kau jangan berlarian dalam rumah” Pekik Myungsoo, “ah mian…bisakah kau mengantarku ke suatu tempat?” Tanya Suzy, Myungsoo dengan cepat menggelengkan kepalanya.

“shireo…aku akan telat kalau harus mengantarmu” Ucap Myungsoo, “ya kuliahmu masih ada satu jam lagi mana mungkin kau akan terlambat. Antar aku ne..” Bujuk Suzy sambil memasang wajah memelasnya.

“aiishh, kau mengintaiku eoh? Sampai jadwal kuliahkupun kau mengetahuinya…” Dumel Myungsoo, Suzy hanya tersenyum memamerkan gigi putihnya. “huh, ara ara..tapi kalau sampai aku telat kau harus menanggungnya” Myungsoo langsung berbalik meninggalkan Suzy yang bersorak senang.

“assa..setidaknya aku bisa menghemat waktu dan biaya” Pekik Suzy girang kemudian mengejar Myungsoo yang telah berjalan jauh.

“kau mau ke mana?” Tanya Myungsoo yang sedang fokus dengan kemudinya, “ah, itu..keunyang…” jawab Suzy, “keunyang mwo? Kalau bicara yang jelas” Tanya Myungsoo lagi, “mian..aku hanya ingin jalan-jalan dengan chinguku”

“chingu?” gumam Myungsoo, “eoh chingu…ah, turunkan aku di depan sana ne…”

Setelah mobil Myungsoo berhenti tanpa basa-basi Suzy langsung turun dan menghampiri seseorang yang kelihatannya sedang menunggunya itu.

“Hunnie-ah…” Sahun Suzy, Sehun yang tadi sedang duduk menunggu langsung mendongak ke arah Suzy,  “eoh wasseo?” Balas Sehun, “ne..mian aku telat, kau sudah menunggu lama?” Ucap Suzy sedikit memasang wajah menyesalnya.

“aigoo…gwenchana, aku baru saja datang” Ucap Sehun sambil mengacak gemas rambut Suzy, “ah jinjja? Baguslah kalau begitu” Ucap Suzy lega, “ne..ah bagaimana kabar aegimu eoh?” Sehun sedikit melirik perut Suzy yang agak menonjol, “baik…setiap minggu aku rutin check up di rumah sakit, kata dokter keadaannya sangat stabil” Jawab Suzy semangat.

“geure….aegi-ah, kalau kau lahir nanti semoga kau mirip dengan ommamu yang semangat ini ne, jangan appamu yang nappeun itu” Ucap Sehun sambil mengusap perut Suzy pelan, sementara Suzy hanya terkikik mendengar ucapan Sehun.

___

“huaa…yeppuda….” Ucap Suzy terpukau dengan pemandangan dihadapannya ini, “haha geurom…di sinilah salah satu tempat terindah di Seoul. Masih banyak lagi tempat yang lain Suzy-ah” Ucap Sehun.

“jinjja? Waahh, walaupun ini di kota besar tapi udaranya tidak sesesak yang kau pikirkan, melihat semuanya dari atas sini membuatku terkagum-kagum” Ucap Suzy matanya masih memandang lurus ke depan.

“ah apa ini?” Suzy berjalan menuju pembatas pagar yang dipenuhi dengan ratusan bahkan mungkin ribuan gembok beraneka bentuk dan warna.

“ah ini? Ini salah satu cara sepasang kekasih untuk mengikat hubungan mereka. Kata orang-orang kalau kau menulis namamu dan pasanganmu di atas gembok dan mengaitkannya di sini, cinta kalian tidak akan terputus” Jelas Sehun, Suzy hanya mengangguk-anggukan kepalanya.

“Sehun-ah…kau tidak mau mencobanya?” Usul Suzy, Sehun sedikit tersentak mendengar ucapan Suzy.

“aku akan menuliskan namaku dan Myungsoo, kau menuliskan namamu dengan yeoja yang sedang kau taksir. Otthae?” Lanjut Suzy lagi, terlihat semburat kecewa di air muka Sehun, yah tentu saja Suzy akan menuliskan namanya dan Myungsoo. Apa yang Sehun pikirkan saat Suzy mengajaknya.

“geure? Baiklah kita membeli gembok dulu ne” Jawab Sehun, dia bersama Suzy kemudian pergi membeli gembok dan kembali lagi ke tempat tadi untu mengaitkan gembok mereka.

“Suzy…Myungsoo, last forever” Gumam Suzy sambil menuliskan kata-kata yang diucapkannya itu, Sehun memperhatikan dengan seksama.

“Suzy-ah, kau menyukai Myungsoo hyung?” Entah ada angin apa Sehun mengatakan itu, hanya saja dikepalanya saat ini sedang terngiang-ngiang pertanyaan yang dilontarkannya tadi.

“haha, kau lucu Sehun-ah…tentu saja aku menyukainya” Jawab Suzy sambil tertawa pelan.

“jinjja? Aku kira kau hanya terpaksa menikah dengannya” Gumam Sehun, “aniya..awalnya memang seperti itu Sehun-ah..geunde, aku juga tidak tau sejak kapan rasa itu telah muncul” Jelas Suzy.

“hmm, geure…cah apa kau sudah selesai? Kita lekas memasangnya ne” Ajak Sehun mengalihkan perhatian Suzy, dia tidak ingin melanjutkan topik ini lebih jauh lagi.

“ne…Sehun-ah aku liat punyamu coba…” Suzy menghampiri Sehun dan berusaha mengintip untuk melihat gemboknya.

“andwe..kau tidak boleh melihatnya, nanti saja kalau sudah saatnya” Cegah Sehun, Suzy langsung mempoutkan bibirnya dan kemudian berjalan mendahului Sehun.

“nah sudah terpasang, baik-baik di sini ne jangan sampai hilang” Ucap Suzy menepuk pelan gembok yang baru saja dipasangnya tadi, “eoh Sehun-ah, palli aku lapar” Suzy menyahut kearah Sehun yang sedang memasang gemboknya agak jauh dari tempat Suzy.

“ah ne….kajja” Ucap Sehun setelah menghampiri Suzy kemudian menariknya untuk pergi ke tempat makan. Sehun sedikit menoleh ke arah gembok yang dipasangnya tadi lalu tersenyum penuh arti.

‘Sehun…Suzy’

Suzy pov

“Suzy-ah kau tunggu di sini dulu ne” Ucap Sehun.

Ah sepertinya sudah sepuluh menit dia pergi, memangnya ke mana? Ah tega sekali meninggalkanku. Daripada aku bosan mending aku berjalan sebentar.

“eoh…bukannya itu perusahaan fashion yang sedang terkenal itu?” Aku memandang gedung yang tak jauh dari hadapanku ini. Wuah gedungnya sungguh besar.

Aku melangkahkan kakinya untuk masuk ke gedung itu, tanpa sadar kini aku telah berada di depan lobi, aku sangat ingin menjadi desaigner dan bekerja ditempat ini. Apakh bisa? Ah semoga saja.

Eoh? Aku melihat beberapa mobil mewah berhenti tepat disampingku, siapa? Ah mungkin presdirnya. Saat salah satu pintu mobil terbuka seorang pria paruh baya bertubuh tinggi tegap keluar.

DEG~

“appa…” Lirihku, yah appaku. Wajahnya sangat mirip dengan wajah appa di foto yang diberikan oleh Shinhye eonni.

“appa!” Sahutku, yah dia berbalik. Apa dia mengingatku? Ani tidak mungkin dia mengingatku. Kata eonni appa pergi saat aku belum genap satu bulan di perut eomma.

“nuguseyo?” Tanya salah satu ajudan appa, “appa…nan Suzy. mollaseo?” Aku tidak menghiraukan pertanyaan ajudan itu yang menurutku tidak penting. Aku kembali menatap appa, dia mungkinterlihat bingung.

“nan Suzy, Bae Suzy..appa kau lupa denganku? Omma…Bae Hae ra” Ucapku, mungkin dengan menyebutkan nama eomma dia bisa mengingatnya. Namun apa? Dia hanya menggelengkan kepalan lalu memutar badannya dan masuk ke dalam gedung itu tanpa mengatakan apapun.

“appa…” Dia pergi, ah dia tidan mengingat eomma? Apa dia bukan appa..tapi wajahnya sangat mirip.

“Suzy-ah…” Kurasakan seseorang menepuk pundakku, aku berbalik dan mendapatkan Sehun sedang menatapku garang.

“sudah kubilang jangan kemana-mana, apa yang kau lakukan di sini” Tanyanya, “ah mian, tid aku kebosanan menunggumu. Jadi aku berjalan sebentar” Jawabku, kulihat dia menganggukan kepalanya.

“Sehun-ah” Gumamku, dia menoleh kepadaku, “aku melihat appaku” Lanjutku kulihat matanya membulat tidak percaya, “jinjja? Eodi?” Tanyanya tidak sabaran.

“baru saja di sini…tapi sepertinya dia tidak mengingatku, bahkan saat aku menyebutkan nama eomma dia hanya pergi begitu saja” Kulihat wajahnya tengah berpikir, “di sini?” Tanyanya memastikan, “ne, sepertinya dia adalah presdir di sini. Karena aku melihat banyak yang mengawalnya saat turun dari mobil” Jelasku, kulihat wajah Sehun sedikit terkejut, ada apa?

“presdir? Kau tidak salah?”

“ne..sepertinya sih” Jawabku, “ah itu tidak mungkin Suzy-ah…” Ucapnya, wae, apanya yang tidak mungkin.

“waeyo?” Tanyaku bingung, “ani..nanti kita pastikan lagi ne. Sekarang kita pulang saja, nanti kau kelelahan” Balas Sehun, mwoya kenapa membuatku penasaran seperti ini.

Aku menoleh ke belakang sedikit mataku menangkap sesosok yeoja yang kukenal masuk melenggang ke dalam gedung itu. aku mengerjaokan matak berkali-kali, ah ani aku mungkin salah lihat.

___

Author Pov

Tiit tiit~

Bel yang sedari tadi ditekan oleh Myungsoo tak kunjung-kunjung membuat sang pemilik rumah membukakan pagar rumah untuknya, dia merutuki yeoja yang berada dalam rumah sekarang karena membiarkannya membeku di luar sini.

“eish, yeoja itu kebiasaan selalu lama membuka pintu” Gerutu Myungsoo, sedetik kemudian pagar rumah yang berada di depannya secara otomatis terbuka dengan cepat Myungsoo masuk ke dalam rumah tak tahan dengan dinginnya angin malam yang menerpa kulitnya itu.

“ya Eunji-ah, sudah berapa kali kubilang kau hau harus langsung membukakanku pagar kalau aku datang” Omel Myungsoo saat melihat Eunji memebukakan pintu untuknya.

“aissh, kenapa setiap kau datang aku selalu berada di toilet eoh? Jangan salahkan aku pabo” Balas Eunji, “kau tidak mau masuk? Ya sudah”  Lanjut Eunji lagi, dia hendak menutup pintunya namun dengan cepat dia menyergah.

“ani ani..aku akan masuk…” Ucap Myungsoo, “ya aku lapar, buatkan aku makanan” Lanjut Myungsoo lagi, “heol..kau pikir aku pembatumu eoh? Kau punya istri di rumahkan? Kenapa kau tidak pulang ke rumahmu saja untuk makan?” Ucap Eunji kesal.

“dia belum pulang sepertinya, masih asyik bermain” Jawab Myungsoo sekenanya, “bermain dengan siapa?” Tanya Eunji penasaran, “Sehun” Myungsoo menegakkan badannya dan menatap Eunji yang terlihat terkejut.

“hoo…..Jung Eunji, kau cem….auuuuhhh appo!” Belum Myungsoo menyelesaikan perkataannya Eunji lagi-lagi menendang tulang keringnya itu, “kau mau makan apa?” Tanya Eunji ketus, “huh, sepertinya tadi ada yang menyuruhku untuk makan di rumah” Ucap Myungsoo sarkastik.

“palli kau mau makan apa? Sebelum aku menghancurkan kakimu itu” Pekik Eunji, Myungsoo yang mendengarnya hanya bergidik ngeri.

“apa saja…” Jawab Myungsoo sedikit takut.

“meogo..” Eunji menyodorkan sepiring japchae untu Myungsoo, “japchae? Apa tidak ada yang lain Eunji-ah?” Tanya Myungsoo, “obso..aku hanya bisa membuat ini, palli meogo” Jawab Eunji ketus.

“ara..selamat makan” Ucap Myungsoo, dia kemudian melahap makanan dihadapannya, “wuaah massita..sama persis dengan masakan omonim” Ucap Myungsoo dengan mulut penuh makanan, sejenak raut wajah Enji berubah sedih mendengar ucapan Myungsoo yang tentang eommanya.

“ya ya..wajah apa itu eoh? Kau masih sedih saat memikirkannya? Kau tidak lihat Soojung, dia sekarang sudah ceria, tersenyum terus. Kau jangan bersedih seperti itu” Titah Myungsoo, namun tidak membuat Eunji merubah raut wajahnya itu, malah terlihat semakin sedih. Yah dia memang bukan Soojung, adiknya yang setiap hari terlihat ceria dan mungkin telah melupakan kesedihannya.

Eunji masih terlalu ingat bagaimana saat eommanya masih ada dulu, bukannya Soojung melupakan eommanya hanya saja Soojung mungkin sudah merelakan kehilangan eommanya dengan tulus. Beda dengan Eunji yang masih belum merelakannya.

Flashback

 

“pesawat dengan boeing air 73xxx penerbangan menuju Korea-Jepang mengalami gangguan saat tengah berada di atas awan, sehingga menyebabkan pemutusan sambungan komunikasi”

 

Tiga anak kecil yang sedang asyik bermain tadi tiba-tiba menoleh ke arah TV yang sedang menanyangkan breaking news.

 

“karena susahnya mendapat instruksi, pesawat tersebut kehilangan kendali dan terjauth bebas di bukit yang berada di kawasan daegu, sampai berita ini diturunkan maish belum dipastikan berapa jumlah korban jiwa karena sangat sulit untuk mengevakuasinya”

 

“harabeoji..bukankah itu pesawat yang eomma tumpangi?” Seorang yeoja kecil menghampiri pria tua yang sedang seksama memperhatikan nama-nama korban yang telah diketahui idengtitasnya itu.

 

“ne, ommamu, omma dan appa Myungsoo juga “ Jawab pria tua itu, sedetik kemudian matanya terbelalak menatap layar tv led di dipannya itu.

 

Kim Jong Woo

Kim Se ra

Jung Ha na

 

Tiga nama yang masuk ke dalam daftar korban jiwa itu sontak membuat pria tua tadi menegang, ditatapnya ketiga anak kecil yang sedang memandangnya dengan wajah penuh tanya.

 

“omma kalian…” Lirih pria tua itu.

 

“omma….andwee..hiks hiks, omma…” Dua orang yeoja kecil sedari tadi terisak di hadapan abu ommanya.

 

“Soojung-ah, Eunji-ah…kalian relakan omma ne, dia sudah tenang di alam sana” Jung Jihoon, appa Eunji dan Soojung menenangkan kedua putrinya itu.

 

“andwe..appa suruh omma kembali ne, dia tidak boleh meninggalkan kita seperti ini” Racau Eunji disampingnya Soojung hanya bisa terisak keras.

 

“geumanhae..nanti kalian sakit kalau terus-terusan begini” Jihoon memandang sendu kedua anaknya itu yang masih kecil, dia sungguh tidak tega membuat anaknya semakin sakit.

 

Setelah acara pemakaman selesai, keluarga Jihoon mengunjungi rumah duka keluarga Kim, di sana suasananya tak beda jauh dengan suasana dirumahnya, Kim Minsoo terlihat sangat terpukul melihat abu anak satu-satunya itu. disampingnya seorang namja kecil hanya bisa menatap nanar abu kedua orang tuanya.

 

“ahbeoji..” Sahut Jihoon, Minsoo merasa dipanggil menolehkan kepalanya dan melihat Jihoon bersama kedua anaknya.

 

Eunji dan Soojung yang tadinya sudah tenang kini terisak lagi, “ahbeji…omonim…” Isak kedua gadis itu.

 

“ya diamlah, orang tuaku tidak bisa tenang kalau kalia menangis seperti itu” Tegus namja kecil yang berada di samping Minsoo tadi.

 

“hiks…Myungsoo-ah…kau tida bersedih” Tanya Eunji yang masih seunggukan.

 

“aniyo..aku tidak bersedih, ini memang sudah takdir mereka untuk pergi, jadi untuk apa ditangiskan” Jawab Myungsoo. Seketika kedua yeoja itu langsung menghentikan tangisannya dan ikut duduk di samping Myungsoo.

 

Setelah selesai pemakaman, Jihoon dan Minsoo sedikit berbincang di ruang kerjanya, sementara Myungsoo, Eunji dan Soojung bermain di kamar Myungsoo.

 

“Myungsoo-ah, apa kau akan meninggalkan kami?” Tanya Soojung kepada Myungsoo yang baru saja mengganti pakaiannya dengan pakaian rumah.

 

“aniyo..aku sudah pernah berjanji dengan omonim untuk menjaga kalian, jadi aku tidak akan meninggalkan kalian” Jawab Myungsoo, “janji? Kapan?” Eunji mendekati Myungsoo dan bertanya dengan antusias.

 

“hemm, sudah lama. Mungkin saat kita baru masuk sekolah dasar, dia menitipkan kalian berdua kepadaku saat dia tidak bisa menjaga kalian lagi, mungkin sekarang inilah maksudnya” Jelas Myungsoo, mata Eunji sudah mulai berkaca-kaca lagi mengingat eommanya yang baru saja dimakamkan tadi.

 

“ya pabo..sudah kubilang jangna menangis…mulai sekarang aku tidak mau melihat kalian menangis ara” Tegas Myungsoo kepada Eunji dan Soojung.

 

“mulai sekarang kalian menjadi dongsaengku…jadi turuti semua perintahku” Lanjut Myungsoo lagi, dengan cepat Soojung dan Eunji mengangguk pasti.

___

“melamun lagi nona Jung?” Suara Myungsoo membuyarkan lamunan Eunji bersamaan dengan sebuah minuman soda berkaleng disodorkan kepadanya

“ah gomawo” Ucap Eunji, “eungg..kau tidak kuliah?” Tanya Eunji pasalnya sekaran gseharusnya jam kuliah Myungsoo, tapi kenapa dia malah berada di kantin bersamanya?

“ani..sebenarnya aku kuliah, tapi tadi aku melihat seorang yeoja cantik sendirian sedang melamun. Entah melamunkan apa, namja mungkin?” Ucap Myungsoo sedikit menggoda, Eunji langsung melemparkan tatapan tajamnya.

“haha, mian..kau jangan galak-galak begitu Eunji-ah, ara kau mengingat eommamu?” Tanya Myungsoo, Eunji mengangguk pelan.

“aigoo anak ini, sudahlah..kau jangna bersedih terus wajahmu akan jelek kalau selalu dibuat seperti itu” Myungsoo sedikit menepuk kedua pipi Eunji.

“gomawo…” Lirih Eunji, “untuk?” Myungsoo menaikkan satu alisnya, “kau selalu ada untukku dan Soojung” Jawab Eunji. Seketika tawa Myungsoo meledak.

“hahaha, kau lucu sekali Eunji-ah. Tentu saja aku harus selalu ada untuk kalian. Sebagai oppa yang baik kan harusnya menjaga kedua dongsaengnya yang cantik ini” Ucap Myungsoo di sela tawanya sambil mengedipkan satu matanya, Eunji tersenyum geli melihat Myungsoo.

“oppa..kenapa kau tidak menjemputku?” Soojung yang baru saja datang langsung berdumel kepada Myungsoo.

“ah mian, tadi aku bangun telat juga dan aku punya kuliah pagi” Jelas Myungsoo, Soojung hanya mempoutkan bibirnya kesal.

“aigoo, anak ini suka sekali marah-marah. Kau tidak kasian sama Myungsoo oppa yang selalu saja kau suruh ke sana ke sini eoh?” Dumel Eunji, Soojung tidak membalas perkataan Eunji dia malah makin mempoutkan bibirnya. Myungsoo melihat gemas kearah Soojung, selama ini baginya Soojung sudah seperti boneka untuknya, bukan boneka yang selalu dipermainkan namun lebih mengarah boneka yang selalu menghiburnya disaat dia suntuk.

“haha uri Soojungie nmou kyeowo…” Ucap Myungsoo sambil mencubit kedua pipi Soojung, “oppa!” Pekik Soojung, Eunji dan Myungsoo hanya tertawa geli. Senang sekali rasanya melihat Soojung ngambek seperti ini, dia terlihat lebih lucu.

___

Suzy kini tengha berada dikediaman harabeoji. Harabeoji menyuruh Suzy untuk mengunjunginya, karen sejak menikah Suzy haya beberapa kali mengunjugi harabeoji.

“Lee ahjumma..harabeoji di mana?” Tanya Suzy yang baru saja masuk ke dalam rumah, “ah tuan sedang berada di ruang kerjanya agasshi” Ucap Lee ahjumma yang baru keluar dari dapur, “ah geure. Gomawo” Ucpa Suzy kemudian melangkahkan kakinya ke ruang kerja harabeoji.

“harabeoji, aku datang” Sahut Suzy, dia masuk ke dalam ruang kerja Minsoo.

“eoh Suzy-ah kau sudah datang? Myungsoo mana?” Minsoo yang sedang berkutat dengan beberapa dokumennya sedikit kaget melihat kehadiran Suzy.

“ah dia tidak bisa, sore ini dia punya kuliah, jadi aku sendiri yang datang” Jelas Suzy, dia menyodorkan bingkisan yang dibawanya untuk harabeoji, “igeoo, untuk harabeoji…aku membuat cake untukmu” Ucap Suzy.

“jinjja? Gomawo en” Ucap Minsoo dengan senang, “ah ya bagaimana keadaan kandunganmu Suzy-ah?” Tanya Minsoo.

“baik harabeoji, sudah menginjak bulan ketiga..bulan depan kata dokter kita sudah bisa mengecek yeoja atau namja” Jelas Suzy, “jinjja? Aku berharap cicitku yang pertama adalah yeoj” Ucap Minsoo, Suzy menganggukkan kepalanya setuju.

“aku tidak ingin namja, nanti dia sama nakalnya dengan appanya itu” Gurau Minsoo, Suzy hanya tertawa lepas mendengar ucapan harabeoji.

“ah, harabeoji..aku sudah menemukan appaku” Ucap Suzy, harabeoji terlihat kaget mendengar ucapan Suzy, “jinjja? Eonje?” Tanya harabeoji.

“kemarin saat aku sedang berjalan-jalan tidak sengaja aku melihatnya di depan salah satu gedung perusahaan fashion terkenal” Jelasku, “gedung apa? Siapa tau harabeoji punya koneksi di sana, harabeoji akan menanyakannya untukmu”

“jinjja? Eumm Jk fashion” Ucap Suzy, Minsoo sedikit tersentak mendengar nama perusahaan itu.

“jinjja? Kebetulan sekali appa Soojung dan Eunji adalah oresdir di tempat itu, kau mau harabeoji menanyakannya?” DEG~ persedir? Ditempat itu, bukannya yang dia lihat kemari itu presdir?

“appa Soojung?” Tanya Suzy memastikan, Minsoo sedikit mengangguk.

“berarti kemarin aku tidak salah lihat” Gumam Suzy, “lihat apa?” Tanya Minsoo.

“ah, kemarin aku melihat Soojung amsuk ke dalam gedung itu” Jawabku.

“appa Soojung adalah presdir, appa yang kemarin aku lihat adalah presdir” Suzy sedikit gelisah dengan pemikirannya sendiri.

“apa appa mempunyai keluarga lain di sini?”

TBC

Aahh, buntu..part ini jalannya buntu banget…gak tau mau dikemanain. Jangan kecewa ne, huaa di sini Suzy sudah mengatakan kalau menyukai Myungsoo, tapi author gak tau mau dibuat seperti apa. Yah jadilah seperti ini. Hahah…Mian yang udah nunggu lama ne,ah aku mau ngucapin gomawo buat yang udha comment dipart kemaren J makasih udah jadi reader yang baik xoxo J

Yah sesuai dengan permintaan yang request ff ini, nextnya aku akan protect karena sepertinya next udah bagian klimaksnya deh. So seperti biasa kalau mau minta pw mention ke twitter author >> @elship_L atau inbox ke Akun FB author >> Elship L Shipper

265 responses to “Hurt Me Part 3

  1. suzy kasian…… apa appa’x kcelakaan pesawat itu jd gak inget ma suzy….. bkin myungsoo nyadari perasaan’x n’ bkin myungsoo cemburu donk….. hihihiihihi…… cerita’x bnr” DAEBAK!!! Lanjut’x jgn lama” ya… Author jjaanngg!!!^___*

    Like

  2. (ˇ_ˇ’!l) sebel deh sma myungsoonya, jahat bgt dia sma suzy
    Buat myung cemburu dung sma sehun Ћϱћϱћϱ (ړײ)
    Lanjut thor

    Like

  3. soojung sma suzy sodara?? kalau itu appa suzy, kenapa dicuekin??
    wuahh suzy udh suka sma myung,, tnggal myungny nih… ayolah myung… timbilkan rasa cintamu pada suzy…
    d’tnhgu next chap’ny…

    Like

  4. eem,,soojung suka sama myungsoo??
    trus myungsoo suka siapa??
    klo soojung sama suzy sodara,,eemmm ditunggu next part aja deh!!fighting ne

    Like

  5. Sehun suka Suzy ya? Tapi Suzy nya suka sama Myung😀
    Suzy, eunji sama eunji itu bersaudara ? :O
    Next part di tunggu kak!~

    Like

  6. masa suzy sodaraan sma jung bersaudara kah?
    aigoo myungsoo gk ada perhatian sma sekali sma istrinya..minta digetok kepalanya..
    ah gk sabar nunggu next. semoga ada myungzy moment…hwaiting thor…🙂

    Like

  7. Wah Suzy udah bilang dia suka myungsoo true myungsoonya GI Ana tu?
    Ternyata sehun Suzy temenan dr kecil.shun kayaknya bakal jadi.saying an myungsoo ni.
    Jadi Appa soojung Appa Suzy juga?
    Thor next part mw d’protect?aku minta pwnya ya
    Biasa DM aja ke @desianisa79 aku udah follow kok🙂

    Like

  8. Dikirain myungsoo pacaran sama soojung. Ternyata cuman dianggap kakak adik:’D btw suzy udah punya rasa ama myung. Semoga myung juga:3 suka bgt thor hehe<3

    Like

  9. Ah, myungzy momentnya bener2 ga ada😦 myung blm ad tanda2 suka sm suzy, nappeun! Lagian myung juga ga ada tanda2 cemburu gtu ngeliat suzy jalan sm sehun -_-
    ah, asli myung bikin bete. Next thor

    Like

  10. What??!!Berarti Soojung sama Suzy saudaraan dong??!!*panikmodeon*Ck..Myungsoo nyebelin masa klo nanti anaknya Suzy udah lahir Suzynya bakal di ceraiin.Dasar Myungsoo tidak berprikemanusiaan dan pri keadilan..*eh??!*

    Like

  11. Sehun oppa suka ma suzy…. Haha kyk.y ada yg bisa buat myung cemburu…. Apa suzy ma jung sister saudara??????:/ next jgn lama ne thour.

    Like

  12. Apa mungkin kalo suzy sma sojung itu saudara ??
    Myung cuma nganggep sojung adeknya kan nggak lebih,.. Trus kpan myung bsa suka ma suzy?
    Di tunggu next part nya thor

    Like

  13. suzy bnar omongan’y ma myungsooo kyak ancaman. Waduhh suzy udah lhat orng yg mrip ma appa’y. Kra2………. Lnjut jha deahhh

    Like

  14. wahh, klo bener suzy saudara soojung-eunji dong.
    tapi sulit kali yh klo menyakinkan appa suzy, kalo suzy anaknya,
    ditunggu nextnya thor

    Like

  15. sehun suka sama suzy ?
    yah tapi suzy suuka sama myung…

    jangan-jangan suzy sama soojung+eunji sodara ?
    next partnya ditunggu kak😉

    Like

  16. soojung itu cuma dianggep adik sama myungsoo..ya kan thor?hhehe ngarep moga myungsoo-soojung gak punya hub khusus,kirakira bener gak ya kalau appanya soojung juga appanya suzy?hahh jadi kasihan sama sehunnya,next thor fighting

    Like

  17. ayah suzy itu ayahnya soojung sm eunji juga? ayah nya suzy nikah lg atau gimana/? kirain myungsoo nganggep krystal apa eh cuma dongsaeng keke
    next part yaaa

    Like

  18. ah untung… soojung cuma dianggap adik..
    kasihan sehun, thor bikin suzy sama sehun deket. trs lama-lama myung cemburu, kkk~
    soojung dan suzy kakak beradik nih??? penasaran…
    lanjut thor..

    Like

  19. Jadi appa suzy juga appa si soojung sama eunji? Kok bisa?
    Jadi appa suzy punya dua istri? Iiiihhhh dasar nappeun. Dia juga gak peduli ma suzy. menyebalkan.
    Kasian suzy.😦
    Myungsoo juga menyebalkan. Seenaknya aja dia mau cerai ma suzy. ciiihhhhhhhhh
    Si soojung juga sok kecentilan. Gak suka dia bermanja-manja gitu sama myungsoo.
    Ntar aku inbox minta PWnya ne thor.🙂

    Like

  20. wah..trnyata suzy udah suka ma myung….
    dan ternyata sehun suka ma suzy…
    klo myung gmana ya…?
    moga happy ending deh…
    myungzy jjang…
    fighting thor…^^

    Like

  21. huaaahhhhh sehun suka sama suzy? myungsoo suka gak sama suzy sebenernya cerita ini bagus loh thor aku suka sama cerita ini….

    Like

  22. Sehun kok jadi punya rasa sama suzy.kasihan sehun cintanya dari kecil belum terbalas.myungsoo kapan tobat sih??jadi appa yang baik bentar lagi suzy mau lahiran.penasaran sama suzy n soojung.next thor

    Like

  23. Kayaknya bakal ada cinta segitiga neh thor. Itu appanya suzy appanya soojung dan eunji juga kah? Akh,makin seru aja ceritanya thor.. Ditunggu next chapternya yah!

    Like

  24. jadi suzy satu keluarga sama soojung eunji ? andwe .. nanti suzy di siksa soojung , eunji juga kayaknya mulai sebel sama suzy . kalo myung jahat kayak gitu mending suzy buat sehun >< (?)

    Like

  25. Klo itu bnran bpknya suzy brarti suzy soojung ama eunji sdr dong ??? Tpi knp mrganya bda ya ??? …
    Itu myungsoo cma anggap soojung adik aja kn ??? …
    Ehhhmmm sehun jga ska ama suzy toh … ^^
    Myungzy jjang

    Like

  26. Masa nnti suji sodaraan sma jung2 itu O.o?
    Trs suzy udh mlai suka myung tp myung-nya blom nih><
    Nextnyaa d tunggu😉

    Like

  27. Hmm…jgn“ appa suzy jg appany jung bersdra..??
    Sehunie..diam…ma suzy..
    ntarny ma sp suzy ea??
    thor..mnta pw ny bsok ea??
    d tnggu next chap ny..

    Like

  28. Knp hrs suzy duluan sih yg suka ma myungsoo duluan, knp nggk myungsoo duluan gitu yg suka ma suzy kan ksian suzy nya. Myungsoo jg nappeun bnget sih, kok suzy malah mw di cerain sih. Huh dasar myungsoo nappeun. Next chap buat myungsoo jd suka ma suzy donk thor, trus buat myungsoo cemburu ma suzy deket2 ma sehun donk#hehe maksa. Duh ada apaan lg ini, jgn bilang klw appa soojung itu appanya suzy. Huhuhu ksian suzy nya, blm slsai mslhnya ma myungsoo udah nncul lg mslh baru. Yang sabar ne suzy oenni. Next thor..!!

    Like

  29. makin deabak…mpe ga tw mw comment apa….???

    Lanjut Thor…..!!!
    Aku suka banget ma FF author yang satu ini❤
    fighting !!!

    Like

  30. Uwooooooooow cie sehun naksir suzy tapi suzynya naksir myung:3 udah mas naksir aku aja….. *eh* lanjutkan min!!!!!

    Like

  31. Uwaaahh ternyata sehun tmenny suzy thoo ..haha
    eh soojung makin hari bikin gemes aja deh …apalagi si myung tuh …
    Ecieh suzy suka myung …wkwk
    pkoknya fighting buat authoorr …jngan sad sad amat ya critanya ..ntar tisu rumah aku abis lagii :p

    Like

  32. makin kepo….itu hubungan myung sama soojung cuman sebates adek kaka kan, terus kapan myung ada rasa sama suzy, buat myung cemburu sama sehun…. kasian suzy jangan sampek cinta bertepuk sebelah tangan…

    Like

  33. Myungzy momentnya kurang thorr, terus kenapa tiba2 suzy bisa suka sm myungsoo? Agak kecepetan sih alurnya.
    Hwaiting authorr!!

    Like

  34. Omo!
    Appanya soojung itu appanya suzy juga!
    Aigoo~
    Trus myungsoo suka sama suzynya kapan? Kekeke
    Next part aku mnta pwnya yaa thor? Nnti aku mention di twit ^^

    Like

  35. konfliknya makin nampak nih kayaknya …tapi kapan myungsoo mulai suka sama suzynya ya..aaaa makin penasaran..ditunggu next part nya thor ^^

    Like

  36. wah keren banget thor :))
    salam kenal, reader baru disini😀
    pingin cepet-cepet buat myungsoo suka sama suzy, gemes bgt :))
    author, gmn caranya dapet password buat part 4?
    daebak~

    Like

  37. Salam kenal aku baru disini ,aku suka FF ini,,Waaaah ceritanya seru,, Sehuuun suka sama suzy??? Ceritanya makin seruu aku suka ceritanya..thor boleh minta PW part 4 ga?

    Like

  38. aaaaa ketinggalan -_-
    aduhhh myung jahat banget sama suzy masa ._.
    awas myung ntar lo sayang sama suzy disaat suzy sudah sama sehun *oke gue readers sotoy*
    daebakkkk ceritanya bagusss makin seruu🙂

    Like

  39. Next nya cepat yah thour…..gak sbar…..myungsoo nappeun…..and msih bnyak misteri yg msti d pcahin…… SmngAt thour ……

    Like

  40. Next nya cepat yah thour…..gak sbar…..myungsoo nappeun…..and msih bnyak misteri yg msti d pcahin…… SmngAt thour ……bisa mnta pw part 4x gak thour?

    Like

  41. waaa sehun ternyataa suka sm suzy
    iyaaa nih thorrr myungsoo blm ada tanda2 suka sm suzy baru suzy ajaaa yg sukaaaa
    nexttt yaaa thorr

    Like

  42. waduh ketinggalan nih..posting uda kapan, tapi baru baca ffnya..
    jahat amat si myung nih..suzy sabar aja lah..
    capcus ke next selanjutnya..mention ke twitterkan thor..bles yaa..

    Like

  43. Aku nggak begitu suka deh sama karakter myungsoo di sini thor.
    Dinginnya kelewat dingin. Di part ini juga myungsoo masih cuek banget sama suzy.
    Ohhh… Sojung itu ternyata teman deketnya myung tohh.

    Like

  44. hihihi seneng suzy ternyata temen kecilnya sehun kan suzy jadi gak kesepian , mwoo ?? soojung sama suzy bersaudara ? uwahh daebakk makin penasaran nih thor aku minta pwnya yaa:D

    Like

  45. suzy uda suka ama myung,, moga aj myung cpt suka ama suzy
    jadi,, suzy itu saudaranya soojung ya? ?
    mian,, telat thorr,,

    Like

  46. Cihh, knpa myung lebih perhatian ke krystal dripada suzy sih..
    Appa suzy appanya krystal jga? Makin rumit, next d tunggu..

    Like

  47. Wah makin penasaran sama ceritanya😀
    jangan-jangan Suji sama Soojung dan Eunji saudara lagi? *asal nebak*

    masih nunggu moment Suji sama Myung nya nih thor😀
    ceritanya makin rumit, suka suka😀

    Like

  48. jadi appa soojung sama suzy satu org atau beda?
    myungppa ska ya sma soojung?
    komplit ni ceritanya ,, lanjut thor🙂

    Like

  49. Myung nganggep eunji n soojung sbgai dongsaeng ternyata *lega
    Suzy-Sehun asik bgt tuh jalan2nya xixi
    Sehun suka Suzy ternyata hohoho

    Like

  50. Sedih banget bacanya keliatannya seperti myungsoo enggak pernah menganggap keberadaan suzy😦 padahal suzy nya kayaknya udah mulai suka sama myungsoo.. Jadi begitu hubungan myungsoo,eunji sama krystal.
    Kalo appa nya suzy itu adalah appanya krystal juga, kenapa marganya jadi jung ilhoon? O.o aigoo,membingungkan😦 dicari myungzy mommentnya eon😦

    Like

  51. sehuunn nya suka ama suzyyy ,,, wow,,,, ky nya cinta segi 4 nii thorr ,,,
    waahhh ,,, cerita nya tambah menarik🙂

    Like

  52. Oh.. MyungStalJi kenal sudah dari kecil toh.. StalJi juga sodara kembar kirai eunji lebih tua😀
    eunji diam2 rapuh kalau mengingat tentang eomnanya-_-
    Omo.. Kenapa saeng jadi ngomongi eunji? :v

    Aduh gimana caranya sehun suka sama istri orang. Yak! :v

    Like

  53. Dipart ini ngak byk cerita tentang myungzy dan hanya tiba2 kok suzy langsung suka sama myungsoo tp myungsoonya blm… Jadi agak loncat gt ceritanya thor.. Tp aku tetap suka dgn myungzy… Lanjut thor.. Thor bisa ngak kl minta passwordnya lewat email? Kl boleh aku minta paswordnya bisa kirim ke lilywijaya_99@yahoo.com? Kl boleh thor..

    Like

  54. Kasihan bnget sih suzy oenni , apakah appa suzy eonni appax soojung penasaran bnget, n chingu ak minta passwornya part 4 5 dan 17 yah, nanti ak inbox di fb kmu okey

    Like

  55. wihhh appa suzy appa soojung juga jadi penasaran
    ohh myung soojung sama eunji udah deket dari mereka kecil
    sehun kayanya suka sama suzy udah lama deh

    Like

  56. Nice story, tapi aku masih agak bingung sama waktu di alur ceritanya.

    Kl boleh saran setiap waktu yang lompatnya jauh di kasih tanda biar yang baca juga gak bingung.

    Eum sama boleh minta password part selanjutnya? E-mail ya akila_pravphil@ymail.com soalnya aku cari fb kamu page not found

    Like

  57. Sukaa suzyy ceriaaa dgan khamilanya
    Aa myung kpn nii cintaa ama ury suzyy
    Penasarang bgt
    Lanjutttttttt

    Like

  58. Omo, Suzy udah suka ama myungsoo.
    Myungsoo suka suzy juga dong, kalo ngak nanti diambil sehun loh *eh*😀

    Wah, appa nya ngak ingat sama suzy walaupun sudah disebutkan nama eomma nya, adapakah ini ?😀

    Like

  59. Eonni!!aku baru baca ff eonni yanh ini dan itu seruu.Mian baru komen disini gara-gara keasyikan baca.Nanti myungsoonya suka sama suzy kan? Eonni aku minta password nya kewat fb yaa.Thank you eonni!!

    Like

  60. Huahh keren thor.. Penasaran deh sma ceeita selanjutnya di next ya thor🙂 thor aku mau mnta pass yg part 4 nya dong😀 lewat inbox yaa ;))

    Like

  61. Sehun temen kecilnya suzy??
    wah akhirnya suzy ada temennya juga, tapi sehun suka suzy dan suzynya udah suka sama myungsoo nah loh… o.o

    penasaran thor.. minta pass part selanjutnya boleh?? n,n

    Like

  62. Oh appanya suzy kenapa? kok bisa lupa? trus appanya suzy sama appanga soojung dan eunji itu orangnya sama?
    Hah penasaran…
    Sehunnya suka sama suzy… bagusnya(?) suzy suka sama myungsoo.. huh semoga myungsoo jga bakal suka sama suzy

    Like

  63. Omo omooo. . . Appa suzy punya keluarga lain? Aigoo. Appa suzy nappeun.. Namja saegiya. Bs2.a dy memiliki keluarga lain sdgnkn msh ada istri dan putri2.a ckckck aish! Jinjja! Thor,makin menegangkan aja cerita.a🙂
    bingo! Dah ku duga sehun suka ma suzy. Aduh kasihan sehun,cinta.a bertepuk sebelah tangan. Dan eunji jg bertepuk sebelah tangan. Eunji–>Sehun –>Suzy–>Myungsoo <–soojung. Aigo cinta mereka benar2 sulit dan rumit. Ckckck. . .
    Eh? Part 4x di PW yah?😦 thor,bs minta PW.a ngak? Jebalyo,eo eo eoh?

    Like

  64. omo. myungsoo memang nappeun -_-
    masa dia bakal ceraiin suzy setelah dia melahirkan. kalau itu trjadi pasti suzy akan dipisahkan dari anaknya. andwae! ><

    daebak! sehun suka sma suzy tapi suzy udah duluan suka sma myung.
    aigoo bakal complicated nih. -_-

    uwaa~ kalo suzy benar bersaudara dengan soojung dan eunji, apa mereka akan menerima suzy ?

    chingu boleh gak minta PW part 5-6 nya ?
    jebal ne ?
    gomawo ^^

    Like

  65. Sehun suka sama suzy? Aduh jangan sampe si sehun jadi orang ketiga. Trus jangan2 ayah nya soojung sama suzy itu orang yang sama.

    Like

  66. Aigoo apa suzy soojung eunji bersodara ?
    Suzy udh mulai suka sma myung tapi apa myung suka ya sma suzy ? Kasian sehun hrus menyerah sbelum blang kalo sehun suka sma suzy …
    Next part eonni …

    Like

  67. Eonni. eonni kapan nulis ini? Kayanya ini waktu pas eonni masih awal awal nulis yah (so tw bgt). Soalnya aku ngerasa ada yg beda sama yg di ff As Love…….. jalan ceritanya juga kecepetan. Trus td kaya ada kslahan dalam penulisan pov nya. Jd kecampir gtuu antra pov author sama suzy.
    ceritanya seru seperti biasa. Kkkkkk….

    Like

  68. Btw Thor, knapa ga lwat pesan fb aja? Aku kan udh follow or like blog ini, Krn buka email lwat hp ribt bangt, ku memang pake hp kalo intrnetan, lbh simpl, dah lbh dri 5 x aku coba sampai kesel bangt, tpi ga juga brhasil, padhl ku pnasaran akut, plis thor, jebal… Ne…ne…
    #pasang aegyo
    hehe
    mian kalo dah banyk bacot
    jangn marah y! Peace!
    ^^

    Like

  69. keren thor!! mian thor part yg sebelumnya lupa comment karena bnyk tugas… zzzz ini udh ku sempet2in lho.. o iya thor minta pw nya ya thor… please… sekalian thor acc aku di bbm ya!! annyeong!!

    Like

  70. Woahhh makin penasaran aja nih sama part 4,saya minta password part 4 lewat email ya thorr,semoga waitingnya ga lama😀

    Like

  71. huh? soojung suzy saudara? ko beda marga?
    iish aku kesel sama myung dan soojung,,, mereka ga ada abisnya bersikap ketus sama suzy,,
    cuma uri sehun yang baiknya minta ampun hahaha sini sehun aku kecup manja :* wkwk

    Like

  72. anneong aku readers baru nih aku mau minta pwnya hurt me yang ke 4 dong thor penasaran bangat sama ceritanya masa suzy sama soojung saudaraan

    Like

  73. baru nikah udah berantem aja.
    Loh, berarti soojung eunji suzy saudaraan dong ya?
    Penasaran sama kelanjutannya.
    Boleh minta pw part 4 nya ga?

    Like

  74. Myung napeun banget ih… 😠😠😠
    oita thor, btw aku search twit km hasilnya “tidak ditemukan pengguna” di fb pun gitu,, terus aku minta pw nya gimenong 😭😭😭😭😭

    Like

  75. Ternyata Sehun dan Suzy teman kecil, dan sepertinya Sehun suka sama Suzy. Appa Suzy dan Soojung orang yg sama?
    Suzy udah mulai cinta sama Myungsoo, semoga Myungsoo jg cinta sama Suzy, apalagi ada aegi di perut Suzy yg menghubungkan mereka🙂

    Like

  76. sebenernya myungsoo suka sm krystal gitu apa gimana? kok dia masih benci suji sih, emm author aku mau kasih saran yaa, tata bahasnya masih kurang. fighting yee!!

    Like

  77. Soojung itu suka sm myung?? Eunji suka sm sehun? Suzy udh suka sm myung? Myung msh labil suka sm siapaa??? Suzy soojung eunjii saudaraan?? Omooo makinn rummit mkn penasarannn

    Like

  78. Ini ff married life thor??😮
    Baru nemu ff ini tapi belum baca😮
    Aku mau nyari part 1 nya thor:(( kalo baca dari sini gk nyambung tp ternyata nemunya part yg udah belasan/? –”
    Aku penasaran huhaaaa, nanti abis baca dari awal aku komen lagi double gapapa kan thor? Wkwk😀

    Like

  79. Appa soojung itu appanya Suzy? Kalo iya, saudaraan dong..
    hmmmm…
    myungsoo msh blm suka yah ma Suzy? nunggu momen merela ber2.. hehehe..

    Like

  80. Appanya suzy nikah lagi ya? Trus brojol eunji ama soojung?
    Cie suzy udah mulai suka nih sama myung, tapi belom ada mommentnya):
    Makasih eonni pwnya di sebar luaskan hehe

    Liked by 1 person

  81. Wah making seru aja ceritanya APA benar yang di lihat zuzy itu appanya kalau benar bagai mana reaksine soojung Dan eunji….maaf ya mbak saya reader Baru aku suka ff-nya bikin penasaran boleh enggak minta pwt-nya makasih banyak

    Liked by 1 person

  82. myung blum ada rasa sma suzy ya …
    sehun suka sma suzy ,, jngn2 dari dulu dia suka x ,, eunji suka sma sehun semoga aja itu ga buat eunji jahat nanti sma suzy , kalau x tau sehun suka sma suzy….
    emnk bneran ga sih , appa x soojung itu juga appa x suzy ,, ko respon x biasa aja ya ngeliat suzy…
    apa appa x suzy juga kembar ,, hehe
    cva tau aja appa x suzy kmbar kan soojung dan eunji juga kembar …

    Liked by 1 person

  83. Siapa appa nya suzy sih? kepo nih.. jangan janagn appanya Jung eunji sma Soojung juga :O
    Myungsoo blm ada rasa ya sma suzy dia gk peduli banget kayaknya padahal kan yang dikandung suzy anknya dia.. gk ada rasa gmna nya gtu😥 nappeun ..
    Eunji suka sma Sehun.. dan sehun suka sma suzy kah? aigoo😀 aku kepo berlwbihan kalo gini lanjut ne eon^^

    Liked by 1 person

  84. untuung ada sehun yh hiburr suzy yg temeninn suzy??. .. suzy udh suka myungg
    … aigoo appa suzy samaa sama appa soojung huuhh … knp bisaa

    Liked by 1 person

  85. ayah suzy sma ayah soojubg itu orang nya sma atau gak sih. makin penasaran banget deh. sehun suka suzy tapi suzy nya suka myung emmmmmmm bener bener dech. thor minta pw donk please . aku harap segera dikirim ya thor.

    Liked by 1 person

  86. Wahh thorr aku makin penasarann wkwk, gara2 tugas numpuk jadi aku gak sempet baca banyak heuu, karna aku lagi ada waktu kosong aku baca lagi dehh wkwk refreshing dikit lahh *curhatt 😂
    Oh jadi sehun suka sama suzy? Suzy juga udah suka sama myungg? Tapi myungnya aja begituu😒 huh kapan yaa myungnya suka sma suzy?
    Wkwk itu eunji suka sama sehun ya?
    Trus apa hubungannya myung soojung sama eunji yaa?
    Wahh jangan2 ayahnya eunji sama soojung ayahnya suzy jugaa? Ahh penasaraannn wkwk
    Fighying thorr!!😊

    Liked by 1 person

  87. yah … knapa suzy dulu thor yang suka . aq pengennya myung dulu gak seru thor kalau gitu … tp ya sudahlah .. eh itu sehun suka suzy yah ? buat myung cemburu dong . kasihan suzy yah ayahnya nikah lagi dan pas bnget ayah soojung dan eunji

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s