Myungzy Feels

sdsc

Myungzy Feels?

Jujur aku buat catatan ini tepat sesaat setelah membaca berita Myung yang udah punya pacar. Kecewa? Jujur kecewa berat sama Myungsoo, kenapa harus membohongi kita? Apa dia tidak percaya dengan kita? Aku gak sampe benci ke Myung kok, hanya sebatas kecewa.

Kalau memang dia punya pacar, yo wess ungkapin dengan gentle jangan membuat kita seperti ini, semacam pembodohan. Tanpa ada angin atau hujan tiba-tiba news tentang kencan Myungsoo muncul bersamaan dengan tanggapan agensinya yang membenarkan itu semua. Bukankah kita semacam dipermainkan?

Yah saya tau Myungsoo juga manusia, dia juga berhak punya hal pribadi. Dia berhak punya yeoja yang dicintai. Tapi sadar gak sadar setelah rumor kencannya keluar, otomatis hal tersebut sudah menjadi komsumsi publik. Dan itulah konsekuensinya jadi seorang idol. Aku gak nyalahin siapa-siapa, apalagi Myungsoo. Aku hanya ingin Myungsoo keluar dari tempatnya saat ini dan mengatakan semuanya dengan jelas dan lantang.

Kenyataan mereka pernah pacaran selama 4 bulan itu memang tidak bisa dipungkiri, karena pihak woolim sendiri yang mengatakannya, tapi masih bisakah saya berharap kalau itu hanya sebuah permainan agensi mereka? Bisakah saya mengatakan kalau itu tidak benar selama Myungsoo belum angkat bicara? Saya hanya akan percaya dengan ucapan Myungsoo bukan pihak woolim maupun yeoja itu.

Dan sampai saatnya nanti Myungsoo angkat bicara dan mengatakan kepada kita semua bahwa berita yang beredar itu memang benar adanya…huh, apalagi yang harus aku perbuat sebagai seorang fans? Aku tidak ingin menjadi sasaeng fans yang menekannya untuk tidak berhubungan dengan siapapun. Dengan sangat terpaksa dan dengan berat hati saya akan mengucapkan selamat untuk Myungsoo karena telah memiliki kekasih, telah memiliki pacar pertama, telah memiliki cinta pertama dan telah memiliki ciuman pertama (?) mungkin. Yah siapa yang tau!!!

Myungsoo mungkin memang sudah punya pacar, tapi bukan berarti itu membuatku berhenti menjadi MYUNGZY SHIPPER!!! Dari awal aku hanya tertuju pada Myungzy dan begitupun juga sampai sekarang. Saya adalah salah satu orang yang sangat susah untuk melepaskan sesuatu yang sudah benar-benar buat saya jatuh cinta, dan salah satunya itu Myungzy. Aku sudah jatuh pada mereka saat pertama kali baca FF mereka. Konyol? Yah ini memang sangat konyol untuk kalian, tapi untukku ini adalah sebuah kesenangan pribadi.

Hello….mereka itu baru pacaran, inget gak pepatah “sebelum janur kuning melengkung” ? yah sebelum itu segala sesuatunya bisa terjadi. Siapa tau kedepannya akan seperti apa? Guys, orang yang udah nikah aja bisa cerai apalagi yang hanya pacaran? Entah sekarang mereka udah berpisah atau masih bersama, tapi for god sake, aku sangat berharap mereka pisah. Kalian mau bash aku? Silahkan, aku akan terima dengan dengan senang hati…aku sudah gak peduli dengan orang-orang diluar sana, yang aku peduli hanya OTPku dan kesenanganku serta orang-orang sesamaku.

Yah memang  benar kemungkinan untuk myungzy bersatu itu 0% tapi apa kalian tau masa depan itu seperti apa? Hidup Suzy masih panjang, hidup Myungsoo masih panjang, hidup kita juga masih panjang. So kenapa kita tidak bisa menunggu mereka untuk bersatu? Sekarang kemungkinannya hanya 0%, tapi untuk kedepannya walaupun hanya sekedar 0,sekian sekian % aku tetap berharap. Bukankah harapan itu yang membuat sebuah kesempatan bisa saja terwujud? Walaupun hanya 0, sekian sekian % tapi masih tetap saja ada kesempatankan? Sebanyak apapun itu yang namanya kesempatan tetap saja suatu saat nanti bisa terwujud. Siapa tau kedepannya nanti Suzy dan Myungsoo bakal ketemu di suatu acara, dan dengan begitu mereka menjadi dekat. Siapa yang bakal tau?

Aku gak mau maksa Myung untuk mutusin yeoja itu (kalau memang mereka masih pacaran yah) aku hanya sekedar berharap mereka putus. Tapi kalau memang gak putus yah mau di apa? Itu hidup dia, aku gak brhak mengaturnya. Aku hanya membuat plot sesuai keinginanku.

Benar sekali kalau di dunia nyata Myungsoo adalah milik yeoja itu, tapi tidak di duniaku. Di duniaku Myungsoo hanya milik Suzy dan begitupun sebaliknya, siapa yang mau melarang? Hello guys ini duniaku hanya saya yang berhak mengatur siapa yang berhak dengan siapa right? Who cares with dunianya Myungsoo ataupun yeoja itu? Selama aku masih punya duniaku sendiri dan merasa bahagia dengan itu.

Gila?? Yah saya sekarang memang sudah tergila-gila dengan Myungzy, dan Myungzy sudah tak bisa dilepas dari otakku. Hahha kalian mau tertawa? Silahkan tertawa sepuasnya yang penting kalian bisa bahagia.

Walaupun Myungsoo sudah jadi milik yang lain tapi aku masih merasakannya.

Myungzy Feels terlalu kuat menyerangku saat ini, walau berita ini keluar aku masih optimis untuk Myungzy.

Yah, aku sebenarnya berharap semua Myungzy shipper sebelum berita ini beredar membaca curahan hatiku ini, karena sepertinya para Myungzy shipper sekarang sudah banyak yang berubah haluan ke exozy, minzy, dan blabla-zy lainnya. Haha tapi maaf apapun yang terjadi, walaupun Suzy juga mengungkap kalau dia punya pacar seperti Myung saat ini. Aku tidak akan sekalipun berubah haluan dari Myungzy.

Myungzy masih melekat kuat dihati dan pikiranku, Myungzy masih membuatku bahagia, Myungzy masih memiliki feels, Myungzy masih punya kemungkinan untuk real. Selama mereka masih sama-sama manusia dan tinggal di dunia yang sama, tidak ada yang tidak mungkin untukku berharap kalau mereka akan jadi real.

KIM DOYEON????haha peduli SETAN sama dirimu!!pekerjaan mati mau pikiran hatimu!! Myungsoo hanya berpacaran denganmu, tidak memiliki ikatan apapun, dan masih banyak kemungkinan loh kamu bakal ditinggal. So siapin diri aja deh buat mewek sehari semalaman!!! Hahah, sebenarnya tanganku agak panas yah ngetik nama kamu tapi mau di apa lagi? Ini suatu keharusan agar orang-orang tau yeoja yang aku maksud adalah kamu!!!

Aku jahat? Hahah jahatan mana coba? Aku di bilang sasaeng? Apa yang aku lakuin sampe di bilang sasaeng? Apa aku memukulnya? Aku melemparnya? Aku menyakitinya? Nggak!! Aku hanya mengeluarkan kata-kata yang ada dikepalaku tentang dirinya. Apa kalian gak setuju denganku?

Ada fans yeoja itu di sini? Ada yang baca ini? Hahaha kalau mau bash aku sok monggo J kalau udah selesai silahkan keluar dari tempat ini!!! Gak butuh readers yang gak sehati denganku!!!

Aku bakal tetap pada tujuanku buat WP ini, buat FF myungzy!!!

Gak peduli readersnya akan berkuran atau bahkan bakal menghilang, yang jelas aku bisa ngetik dan nyalurin imajinasiku dalam FF!!!

Buat readers yang dulunya Myungzy shipper tapi udah pindah haluan cepatlah angkat kaki jauh-jauh dari sini J aku hanya butuh readers yang jiwa Myungzynya masih sama. aku butuh Myungzy shipper yang gilanya sama aku!!!

SOMEONE WHO IN THAT B*TCH SIDE GO AWAY PLEASE!!!’

123 responses to “Myungzy Feels

  1. setuju banget eon!!!!, biar kesel dan kecewa berat…myungzy feel tetap masih melekat…biarin aja myung sama cewek itu, selama myung bahagia..aku bakal ikut bahagia..toh sekarang beritanya masih gamang kan..belum patut dipercaya..
    yah kalo masalah harapan..harapanku sangat jelas ya..berita itu cuma kebohongan belaka…atau kalo memang benar..harapanku yang lain adalah mereka bener-bener udah putus :”
    aku tetep setia sama myungzy, aku sama kayak eonni..jatuh cinta karena baca ff mereka..yang awalnya aku gak tau apa-apa mengenai korea..iseng-iseng nyari ff eh ketemu ff mereka…aku ngerasa kayak memiliki kebahagian yang baru…sedih dikit langsung nyari” info mereka..eh ilang lagi sedihnya *ini jujur dan nyata loh* , aku gak mengada-ngada…myungzy itu udah kayak cinta pertama aku..
    so jangan salahin aku kalo aku bener-bener kecewa dan kesal atas berita yang baru aku baca beberapa jam yang lalu :”” , myungzy shipper fighting ne!! kita kuat!!!!

    Like

    • ne ne wwaaahhhh gak nyangka ada yang masih sepikiran dan sehati sama aku…huaaaaaaaa seneng deh..iya terserah mereka berdua deh mau pacaran apa gak….kalo emang masih pcaran sih aku bakal berdoa mati-matian mereka bakal putus…hahaahhaha
      ne fighting…kibarin bendera Myungzy….

      Like

  2. setuju bgt…..
    aq khawatir stelah brt myung ma kdy muncul….sy takut byak author myungzy gak ngelanjutin ffny…..
    makasih thor masih mau nulis ff myungzy….
    myungzy fighting

    Like

  3. saya lebih baik myungsoo sama han bo reum(pemeran cha hee joo di the master’s sun) ketimbang Kim Do Yeon
    Kim Do Yeon tebar sensasi,persis sama kakak kelasku
    tebar sensasi,pada akhirnya dibenci orang 😛

    Like

  4. myungzy shipper forever 🙂 aku tetap suka ama myungzy shipper kok chingu ,walaupun suzy ama myungsoo di gosipi pacaran aku gak perduli yg penting aku tetap myungzy shipper selalu dan suatu saat myungzy couple betul2 mereka pacaran di dunia real suatu hari ,aku yakin kok suatu saat suzy ama myungsoo pacaran kalo perlu orng itu nikah hehehe 🙂 myungzy shipper forever 🙂

    Like

    • ne sma dengan kamu…haha walaupun bukan gosip walaupun kenyataan aku tetep sama myungzy kok 😀 hahhaha neee… MYUNGZY JJANG HAPPILY EVER AFTER

      Like

  5. uh, ikutan kecewa myung dah jdian ma KDY.. pdhal q bner2 pgen bget myungzy real jdi pasangan.. bner2 msih ngarep bget.. smg myungzy bisa bersatu deh..
    lanjut ff nya thor..

    Like

    • hahha ne kecewa berat 😀
      pasti kok…selama mereka masih hidup ada kemungkinan kok….think positif aja 😀
      ne bakal dilanjutin kok haahh

      Like

  6. makasih buat author yang ttp mau lanjutin ff myungzy dan masih bertahan dan selalu bertahan buat Myungzy..
    I Love you.. kekeke

    yang masih membuat bingung mereka masih jadian atau udah putus sih, aku sih berharapnya mereka putus . haha
    aku setuju sama kamu aku ga percaya sebelum myungsoo yang menjelaskan semuanya..

    Kalo KDY itu memang benar-benar mencintai Myungsoo seharusnya dia rela sedikit berkorban perasaan demi Myungsoo, seharusnya dan setidaknya dia melindungi karir myungsoo. dia beranggapan seakan-akan hanya dia yang tersakiti dalam kisah ini, hello girl~ dalam situasi ini jg banyak pihak yg tersakiti,

    Myungzy Myungzy jjang ^^

    Like

    • ne cheonmaa…….love u too 😉 hihi
      yah semoga udah putus Amiiinn O:)
      ne maja..hahahha si iblis itu hanya mentingin dirinya sendiri wkwkwkwkwkwk
      hahhha ne semua orang sakit tau..dasar -_- huhu

      MYUNGZY DAEEBBAAAAKK!!!!

      Like

  7. bner eonn meskipun aku kecewa tapi aku gak bisa ninggalin myungzy shipper, gak tau hati kecil ini masih ingin dengan myungzy mungkin ini cobaan bagi kita lagi..
    dan sebelum myung yang angkat bicara aku akan anggap tidak terjadi apa apa slama ini..
    myungzy.. myungzy tetap di hati..

    Like

  8. ah aku juga kesel sama menagemennya… dulu bilangnya cuma temen eh sekarang bilangnya mereka pernah pacaran… apa coba maksudnya..?

    hemb… tadinya aku ngegalau thor karena berita itu.. aku cuma setujunya kalo myungppa itu sama suzy eonni bukan sama ulzzang yang kagak jelas asal-usulnya itu..

    aku tetep jadi myungzy shipper.. terserah mereka mau tetep jadi myungzy shipper ato kebalikannya…

    intinya tetep myungzy jjang…

    Like

    • ne agensiny alabil ah…ckck, masa tiba” muncul dengan berita kek gini….
      aigooo tuh neklampir juga semcam apa yah…huaaaa gk tau deh mau blg apa hiiii…
      ne myungzy jjang 🙂

      Like

  9. Untuk kedua kalinya di kecewain sama bias, baru beberapa bulan mulai bisa move on dari kim bum sekarang malah myungsoo yang begini udh kasusnya hampir sama tanpa ada angin dan ujan tiba2 konfrimasi hubungan mereka. Belum tentu jodohnya myungsoo tuh cewe, masih berharap sama myungzy :’). Aku harap author gak hiatus jadi author myungzy, lanjutkan karyamu thor 🙂 FIGHTING!

    Like

    • hehe..nee…..bener” susah jadi seorang fangirl…apalagi kalau sudha mencintai terlalu dalam seperti ini…..
      aku gak bakal hiatus kok…masih tetap lanjut…dipikiranku masih banyak cerita” cinta ttgt myungzy yg masih harus aku jadikan tulisan hahha

      Like

  10. MYUNGZYJJANG…….sma dlm otak n pkiranq myung cm bwt zy…
    peduli setan sm rumor….mskipun bnyak xxzy”shiper bru brtebaran…
    myungzy feelnya udh nancep dhati gk bs trgantikan….
    ak dkung thor…ttp bwt MyungZy ff ….MYUNGZYJJANG….

    Like

  11. Hwaaaaa TT qw ngak rela klw myung beneran pacaran sm KDY i2… Ne aq setuju ma thour . Jika itu memang kehidupan meraka ‘myungppa ma suzy eonni’ tp qt msh bs berhrp iya kan??? Aku tetap khan jadi myungzy shipper mudah2an aja myungzy beneran ada d.dunia nyata…. Huffft kayak.y qw pengan ngapain tu cewek… Sok pamer,sok serasi, sok apalah terserah dia tapi qw bnr2 jengkel ma 2 orang #pengen cekik..;>..(hahaha qw dah gila)…. Tapi mw bagaimana lagi mereka i2 manusia bebas mencintai dan dicintai tapi wlwpun bg2 q tetap khan jadi MYUNGZY SHIPPER yongwonhi.:) qw akan sll dukung karya thour . :). #sama thour qw jg berharap they are end ….. Jujur qw ngak ikhas. . . Dan ngak percaya juga sih ma tu gosip tw apalah yang penting tdk ada kemungkinankan mrk terus bersama yakan???. KDY nan miweoyoo.:;>
    #MYUNGZY SHIPPER HWAITING… NE CHINGU…jangan dengerin kata mrk qt hanya perlu fokus ma myungzy… I LOVE MYUNGZY FOREVER ….. N thour i love you jangan berhenti buat ff myungzy ne……:):):)

    Like

    • huaaa ne sangat” gak rela lah mereka jadian…aaahh semacam penyatuan anara bumi dan langit……huuaaaaaaaa…..ne tuh yeoja kayak author pengen lempar pake sepatu bekas yang udah jatuh dalam got..hu syukur dia hanya dapat lemparan batu….gimana kalo dapat lemparan bom…hahhaha

      ne..aku masih setia sama myungzy kapanpun itu hahhhahaha

      Like

  12. Me too kecewa thor … Tapi berhubung bias utama cuma uri suzy … Aku suka aja dia di pairingin ma sapa aja .. Apalagi ma exo ..
    Katanya si krisspa lagi naksir ma uri suzy 🙂 ..
    Mian ne klo komentarku tag berkenan di hatimu 🙂

    Like

    • haha…ne ne ne……
      aku mah paling gak ngerasa feelnya kalo suzy dipairing sama exo….gak tau kenapa…apa karena exo itu fandomku yah??haahahaha tpi gak tau juga ;D

      Like

  13. Aq setuju ama author… Jodoh siapa yg †ªƲ hnya tuhan yg †ªƲ… Kedepannya gimana???? klu aq sichh trserah suzy ama siapa aza,,, cz aq sk baca ff klu cweknya suzy aza ╫єサєサє╫‎​​​​є

    Like

  14. Weh thor lu gila yeh.
    Lu tau kaga apa yang lu ucapin ngena banget.
    Gua jadi ngikut gila juga hahaha.
    Gua mah dari dulu ampe sekarang emang MyungZy shipper.
    Mau ada badai, angin topan, gempa, tsunami, tanah longsor ame jamban ambruk juga gua tetep MyungZy shipper hehehe.
    Bener kata lu, sebelum janur kuning melengkung apa pun bisa terjadi dong.
    Nah gini dong jadi author, kaga bakalan gentar walaupun gosip2 yang kaga elit /? menerpa, lu kaga ngilangin kecintaan lu buat nulis ff MyungZy.
    Biasanye nih, para author kalo denger beginian pasti langsung badmood terus bakalan hiatus buat ff nye.
    Gua salut dah ame lu thor (y)
    Yaah, kecewa mah bole aje kecewa.
    Tapi kaga usah berlarut larut, ampe ngebenci tuh idol.
    Mereka kan juga manusia, same aje kek kita.
    Kaga ada yg ngebedain selama die juga manusia hahaha.
    Gua mah pasrah aje, kalo emang terbaik buat sang idol kenapa kita kaga ngedukung nye sebagai idol yg kita sukai.
    Masalah MyungZy, kalo emang Allah udah nakdirin mereka bersatu. Jodoh kaga bakalan kemana mana kok.
    Mau keujung dunia juga kalo emang jodoh pasti bakalan bersatu.
    Omongan gua makin ngelantur yeh hahaha.
    Yaudeh dah gua akhirin aje.
    MYUNGZY ALWAYS JJANG !
    LOVE MYUNGZY UNTIL THE END !

    Like

    • RT KERAAAAAAAAASSSSS
      aaahhhh gue suka gaya loe…hahhahahah ne author udah gila segila-gilanya…hahahha asik ah ada yg ikutan gila kayak aku….
      bener”…untuk aku myungzy gak ada duanya….walaupun merek sudha punya pasangan masing” tpi pasangan buat aku yah cuman myungzy seorang…hahaahh
      MYUNGZY ALWAYS JJANG !
      LOVE MYUNGZY UNTIL THE END !

      Like

  15. author jujur aja gakkan pernah bisa ngefeel kalo baca ff cast nya bukan myungzyㅠㅠ mau kalo itu main castnya suzy atau myungsoo tapi merela gak dipairing rasanya itu gak ada/? aku gaklan pindah haluan tetep myungzy ko:’D
    semangat author!!

    Like

    • ne kamu sama dengna author 🙂
      aku mah sama sekali gak pernah baca ff suzy ataupun myungsoo yang pairingnya orang lain….gak punya feel….aku udah terlanjur suka sama myungzy jadi yg lain gk bisa masuk 😀
      ne gomawo masih jdi Myungzy shipper 🙂

      Like

  16. Ak mw blng makash sm author yg ttp mw nglanjutin ff myungzy,
    Tp dri prnyataan sii KYD ntuu dy blng udh sling kagak ktmu n menerima kputusan dri wollim,,
    Artinya mereka putus dong?
    Hehehe

    Like

    • ne cheonma ^^
      hahaha…siapa yg tau mereka putus apa gk??mereka sempat pacaran saja kita gak tau kan??
      aku berharapnya kalo memang mereka masih pacaran jadi cepet” putus deh…itu doaku untuk mereka….hhaha tapi kalo udah putus yah harusnya myung konfirmasi ke kita kan….gak diam aja 😀
      hahahh

      Like

  17. jujur sakit hati, kecewa, & g’ habis pikir ma myung
    masih ada suzy yang wajahnya asli, dan g’ oplas oplasan
    kenapa harus milh KDY yang wajahnya tu oplas semua
    kelihatan kok mana yang asli mana yang g’
    takdir udah bicara, kita hanya bisa melihat
    semua fans mendo’akan yang terbaik untuk mereka kok

    Like

    • kalau memang myungsoo pengen cari pasangan yah setidaknya harus yang lebih baik dari suzy lah…nah pertanyaannya di sini emang ada yg lebih baik dari suzy??aku gak yakin deh….
      tuh yeoja gak pantas dibandingkan ama suzy….aigoo….
      ne…takdir mereka untuk saat ini memang seperti ini…tapi aku masih punya harapan di masa depan kok…..
      aku mah mendoakan yang terbaik plus mendoakan supaya cepat putus hahaah

      Like

  18. sama aku juga sampai saat ini dan untuk waktu kedepannya aku masih myungzy shipper dan gak bakalan berhenti buat nulis ff mereka
    dan iya myungzy adalah dunia ku gak ada snagkut pautnya dengan kehidupan pribadi mereka dan buat cewek yang gak mau aku sebutin siapa siap siap aja buat nangis ….
    **frontal
    gmana lagi dong aku tetep bakalan dukung myungzy
    MYUNGZY JJANG

    Like

    • ne ne ne……..
      tuh yeoja dikira dengan membeberkan semua dia bakal berhenti diteror…aigooo cantik kamu salah….fan itu bahkan bisa lebih parah dari seorang psycho kalau sudah masalah beginian…ckckck aku harap sih knetizen banyak yg neror dia dah…hahahahha

      kibari bendera MYUNGZY

      Like

  19. gila,, q juga nyesek bnget pas dengar beritanya,,
    bener nyesekkkkk,,, bnget ,,, liat berita myungsoo pacaran dgn DOYEON.
    tpi yang q heran, kenapa myungsoo selalu pake kode-kode yang mengarah ke suzy.
    kaya pas myungsoo pake baju yg bergambar jam 1013, bnyk lg.
    apa myungsoo sengaja buat suzy kuat dulu dan percaya pada myungsoo.
    apapun yg terjadi.
    q kira pas banyak kode -kode myungsoo yang mengarah ke suzy suatu saat akan ada kabar gembira dari myungzy yang mengungkapkan hubungannya bahwa mereka sepasang kekasih^^.
    tapi apa yang terjadi sekarang ,, duhhh,, kenapa yang keluar berita myungsoo pacaran dgn DOYEON !!!!!!!!!!..

    Like

    • hahahahha……gak tau itu myungsoo kode”nya mengarah ke suzy apa gak..
      tapi kalo memang dipikir” lebih lanjut itu semua mengarah ke suzy kan??
      aku bingung dengan cara pikirnya myungsoo….haaaaaaa jinjja myungsoo udah bikin aku kecewa 😥

      Like

  20. Komennya author bner2 bikin hatiku tergerak buat ttep nerusin myungzy shipper~ trserah dia mau blang pacran sama si boneka dodol kek atau yg lain ak ttep setia jdi fans nya myungzy shipper..
    Msih ada harapan ssuai kata2 nya author smoga ke depannya myungsoo bisa pacaran or nikah sama suzy aminnnn* dan ak harap myungsoo itu putus sama doo yoen ak yakin mreka gk akan kuat sama hbungan mreka karena fans yg tdak stuju ak yakin itu… Smogaaa myungsoo sadar si boneka dodol tu gk cocok sama dia …
    Wlaupun ak kecewa sedihh sakit hati smua jdi satu aku brharap harapan ku bisa trkabul ke depannya untuk myungzy shipper~~ stay positive thinking dan trus support myungzy shipper hwaiting!!! ^0^
    Oke itu curcol dariku min maap klo pnjang nya selangit~
    Gomawo thor *bow 90drajat*

    Like

    • amin amin amin…
      ne daridulu, dari awal aku ngeship mereka aku selalu think positif…..mereka masih punya banyak kemungkinan untuk bersama……
      hahhahah MYUNGZY tetap dihati…

      Like

  21. So sad sih sebenernya, tbtb myung pacaran. Aku kira pacaran sama suzy/??? /gak. Ternyata sama si doyeon itu. Ya mungkin itu pilihan myung, tp meskipun gitu aku ttp jadi myungzy shipper kok thor! Meski diluar sana mungkin suzy juga punya pacar. Tapi meskipun gt, mereka punya kehidupan masing masing. Tp kalo jiwanya jd shipper akut susah hehehe. Kalo menurut aku sih myung itu korban modusnya si plastic girl itu-_- maaf ya thor mungkin kata-kataku kasar. Tp aku bakal ttp dukung myungzy no matter what!

    Like

    • ne baguslah kalau kamu ttap jadi myungzy shipper :’)
      ne bener…itu plastik pasti memakai cara picik deh biar myungsoo jatuh ke dia..heol~ apa dia gak laku yah ??ckkckc hahahah
      gak apa” kita sama” kasar kok bahasanya 😀

      Like

  22. jujur ak belum tau ttg gosip ini. yg ak terakir kali liat adalah, baju myungzy yg kembar dr FB nya author..
    Setelah bc in ak kaget setengah mati..
    Myung pcrn?! Sama si plastik it?!
    Plis, pisahkan mereka Tuhan!
    Ak tw ap yg dirasakan author, ak bc in smp nangis.
    Antara kaget,sdh, kesel, dan marah.
    Rasanya pengen dtngin myung ke korea, dan bertanya bhw it nyata atau tidak. .
    Sejak pertama ak sukanya am MYUNGZY… Sbtlnya biasku suzy, dan FF yg selalu paling menarik di bc it adalah myungzy!
    Dan gk ad yg lain!
    Myung jngn bilang bhw it betul, tetap usaha kejar suzy. Bukan malah pelarian si plastik it!
    Ak berharap bhw in smw hanya kebohongan dan jika ternyata bnr ak berharap mereka PUTUSSS!

    Like

    • huuuu sakit sekali loh rasanya…pas author baca beritanya…hp author hampir author lempar…gak nyangka semua bakal seperti ini…hahhahah semacam lucu dunia ini…ckckckkc
      aku berharap mereka putus juga kok…..dan aku yakin yeoja itu gak bakal tahan dah pacaran sama myung…

      Like

  23. Betum tuh author
    MyungZy jjang Squid Jjang XD

    Maunya Doyeonnnnnnn…. o_O
    Nangis 7Hari 7 Malam sampai luntur tuh Muka plastiknya XD
    #Evil laugh With Suzy unnie

    By the way
    kapan Epepnya dipost XD

    Like

  24. Oh Tuhan dg semua fakta yg sekarang udah terbongkar masih bisakah berharap tentang myungzy?
    Dr awal ada myungzy kn gara2 tanda myungsoo yg menyukai suzy tp kl skrng myungsoo nya menyukai cewek lain gmn coba

    tp tetep ada harapan buat masa depan ^^

    Like

    • masih kok…mereka belum nikah noh…hahhahhha
      faktanya mereka pernah berhubungan selam 4 bulan…tapi gk menutup kemungkinan kan klo udha pisah…..
      ne bener..myungzy ada cuma karena myungsoo yg mulai duluan….
      harapanku masih tertuju pada myungzy…hehe

      Like

  25. Saya dkung thorrr. Bru dengar nie klau myungsooo pnya pcarr. D mn lhat’y klau myungsooo dah pya pcarrr. Jujur saya jg kecewa, klau gk da myungzy

    Like

  26. MYUNGZY FOREVER!! itu sja yg blh aq unkpkn,yaa wlau kta brbza ngra tp kta ttp sma2 MYUNGZY SHIPPERR…kan?? klau tntang brta tu aq hnya blh ckp I DON’T CARE AND WHATEVER FOTHIS NEWS!!! dtngu next ff nya authr…hwaiting…MYUNGZY JJANG!!! so relax aja authr jgn pkrkn tntng brta trsbt…lbh baik authr lnjtkn next ff nya drpda pkrkn brta yg x jls mcm tu…hwaiting…AUTHR JJANG!!!

    Like

    • ne ne…setuju sama kamu…aahhahaha yg terpenting myungzy 😀
      ne ne…..tanpa disuruh pun aku juga gak bakal mau mikirinnya 😀

      Like

  27. MYUNGZY FOREVER!! itu sja yg blh aq unkpkn,yaa wlau kta brbza ngra tp kta ttp sma2 MYUNGZY SHIPPERR…kan?? klau tntang brta tu aq hnya blh ckp I DON’T CARE AND WHATEVER FORTHIS NEWS!!! MYUNGZY JJANG!!! so relax aja authr jgn pkrkn tntng brta trsbt…lbh baik authr lnjtkn next ff nya drpda pkrkn brta yg x jls mcm tu…hwaiting…AUTHR JJANG!!!

    Like

  28. FIGHTING THOR!!
    sebenernya pas baca rumor itu, aku dah marah, getet, plus sedih sampe mau nangis.. tapi pas bca curhat nya author, jd smngt lg.. ya walaupun masih sesenggukkan… (air matanya belum kering) THANKS BANGET THOR…FIGHTING!!

    Like

  29. Sediihh bet… aku , thor.. tapi bisa aja itu menutupi sesuatu kan? L sama suzy kan di gosipkan pacaran gara” L pakek baju jam itu lo… mungkin aja ni gosip cuma buat mengalihkan pemberitaan ituu… kalo bukan L yang ngomong sendiri aku belum percaya coz yang pacaran kan L, harusnya dia nglarifikasi dong… L muncul katakan itu semua tidak benar

    Like

  30. JUST MYUNGZY!!
    MYUNGZY FOREVER…NO OTHER!!
    sempet kaget dapet berita ini, tapi terserah aku gak peduli di ati aku tetep MYUNGZY yang THE BEST. masa bodo mereka udah punya pasangan masing2..
    untuk author aku setuju tidak akan pidah haluan dari myungzy 🙂
    keep hwaiting thor..aku tunggu semua ff author
    MYUNGZY JJANG!!!!

    Like

  31. tetep setiaaa sama Myungzyy!! iya thoor bener bangeet baru juga pacaran.. 4 bulan pula.. belom brrti apa2.. emg udh pasti myungsoo bakal sama dia selamanya?? udh pasti bakal nikah sama dia? udah pasti dia jodoh myungsoo?? masih ada harapan.. pasti… myungzy… semangaaat.. myungzy shiippppeeerrrr!! Fightiiing~ emang awalnya aku kecewa dan sama kayak authoor.. merasa dibohongin.. sama myungsoo, pacarnya dan woolim.. aku kecewa.. tapi yaa.. emg udh jiwa Myungzy dan mengingat mereka cuma pacaran haha… It;s nothing.. hahaha wkwk Thoss authooor :);)

    Like

  32. Thor, I LOVE YOU!!! ♡♥♥♡
    Kita 1000% sehati. Sebodo amat dunia nyata mau seperti apa, selama Myungzy masih di hati, selama itu juga jiwa Myungzy shipper tetap ada. Toh aku sudah jadi Myungzy shipper jauh sebelum moments di IY2 tercipta! Jauh sebelum myung bilang tipe idealnya itu Suzy di high society. Jauh sebelum Myungzy punya banyak shipper dan ff Myungzy pun mungkin hanya bisa dihitung dengan jari. So? Saya gak punya alasan buat berhenti jadi Myungzy shipper karena saya memulainya bisa dibilang mulai dari nol!! 3tahun gak bisa terhapus hanya karena berita dalam satu hari!!

    MYUNGZY JJANG!!!

    Like

  33. Sehati deh thor:*:* awalnya sama kecewa banget smpe skrg malah masih kecewa kenapa harus bohong kenapa ga jujur aja dari awal myung bikin sakit hatinya dua kali aza -___- *tahannafas *menyakitkan
    *pelukJongin

    myungszy forever!! 😀

    Like

  34. Kyaaa aku setuju! Sambil baca aku manggut” wkwkwkkwk aku setuju! Aku juga sama, sekali suka susah dilepas. Walaupun sukanya gampang tp utk ngelepas ga gampang. Dan aku emang multi fandom. Aku Seokyu, sifany shipper Tp disini aku myungzy shipper, aku gak pernah nyari minzy kaizy. NEVER! IA,emabg bener ini duniaku jd cuma aku yg berhak ambil peran. Sebenernya bias aku Sehun, tp aku bakal benci setengah mampus kalo sehunnie jd org ketiga. Jd myungzy tuh udah gabisa diotak-atik. Dan maju terus eonnie aku tunggu ffnyaa ^^ fighting!

    Like

  35. SeSuzy kak, gegara berita ini banyak yg brhenti (?) jdi myungzy shipper. Trus lngsung masangin Suzy sama ini lha, itu lha. Ih, aku mah gak bisa sama sekali. Cinta aku udh akut bngt kaya nya sama ini couple 😐
    MyungZy jjang

    Like

  36. Jujur, Aq kecewa bgt ma L. di High Society dgn jelas” L bilang klo dy Suka Suzy, tapi skarang dy malah berakhir d pelukan cwe plastik itu! aq gak menentang klo myung mo pacaran. tapi jelas” yang jadi cw’y JAUH sekali dr tipe ideal yg sering d omongin ma L. “Long waivy hair, pure & innocent”. Okeh.. tuh cw punya model rambut kesukaan L tapi Pure & Innocent?? hmm.. i don’t think so!
    aq nemuin banyak foto’y yg kurang pantes. cont’y pke baju minim ke bar, foto d toilet yg sengaja bgt mo nunjukin perut langsing’y, foto d dlm mobil yg *mav* pamerin payudara’y, dll. gak dapet sama sekali kesan Innocent’y!
    disini yg kliatan polos malah L nya. koq dgn mudah’y bisa jatuh ke pelukan cw kya gitu. akh.. sudahlah..
    Tapiii… Aq akan terus jadi MyungZy Shipper. Seperti kata author, mereka baru pacaran. pacaran blm tentu nikah kan? cinta pertama blm tentu cinta terakhir kan? buat KDY.. Smoga kalian cepet putus! menjauhlah segera dari kehidupan L! dan Buat MyungZy.. Smoga kalian cepat dipersatukan dlm dunia nyata! amiinn.. 🙂
    Inget, cwo baik pasti dapetin cw yang baik pula. jadi,, Klo Cwo yg cakep’y alami kaya L ya Pantes’y juga dapetin cwe yg punya kecantikan alami kya Suzy. MyungZy jjang!!

    Like

  37. setuju….!!!
    myungzy is the best… kalau jodoh kan kita gk tw, mungkin skrang myung pacaran, tp kalau jodohny suzy kan kta gk tw… hehe #berharap
    wlaupun ak jg suka baca ff suzy sma arts lain… hehe tp myungzy is the best… myungzy akan selalu d’hati… myungzy jjang!!
    fighting bwt myungzy shipper!!!
    myungny jg blm blang k’public.. bisa aj akal2an cewe itu sma woolim kan.. siapa yg tw…?
    myungzy jjang!!

    Like

  38. hah…bener thor. sebenarnya pas pihak wollim bilg mereka benar2 kencan q langsung drop..
    ah…ini q lg menata hati biar gak galau…karena dunia kita sm yaitu myunzy thor. tp efeknya tu loh…msh blum siap ngetik ff…heh semangat buat myungzy

    Like

  39. Ternyata masih banyak yg support myungzy. Aku juga sma thor pas denger berita itu nyesek bangetlah. Tapi kita juga gak boleh egois gmn pun juga myung dan suzy punya kehidupan pribadi masing2. Kita sebagai fansnya cuma bsa berharap yg terbaik buat mereka. Myungzy shipper fighting

    Like

  40. smpet nangis krn kecewa k.myungppa tp ya sudahlah mo gmana lg myungsoo jg kan manusia biasa sma kya kita
    pkok.a myungzy forever tak akan prnah tergantikan
    sbelum myungsoo sndiri yg bilang aku blum prcaya

    Like

  41. betul oennie setuju aku nggak akn prnah brpaling dri myungzy krena emang nggak bisa aku udh cinta bnget sma mreka……..aku cuma pe.gen bilang ke myungzy shipper. klwpun mreka nggak real d dunia nyata tapi tetaplah buat mreka hidup d dunia kita sndiri. cinta nggak harus terbalaskan kan jdi cukup slalu ber,doa supaya mreka mejadi real d dunia nyata ini amin…. oennie jngn sdih ne aku akan slalu dkung oennie semangat

    Like

  42. banyak banget yah pendukung myungzy,,, ikutan ahh.. pokoknya gw pendukung myungzy di dunia ff-ini.. tetep terusin yah author fanficnya,, udah jatuh cinta banget ama myungzy,, FIGHTING..

    Like

  43. anyeong oen, walaupun myungsoo emang bner pacaran sma KDY. aku akan tetep dukung uri myungsoo dengan uri suzy. ga ada yang bisa memisahkan kita.

    Selama myungsoo oppa blum menjelaskan-nya langsung, aku akan tutup mata dan tutup telinga kalo semua yang di omongin KDY sma woolim itu boong. kalopun emang pacaran, berharap cepet putus. hahaha *ketawa sinis*

    so, keep writing for MyungZy oen 🙂 Fighting ne ^^

    Like

  44. Author!!
    Jincca daebak!! 😀
    asli, aku hmpir kyk gak pnya nyawa pas tau berita itu. Disekolahan td juga bwaannya diem kyk patung, msih blm bs diterima.
    Aku setuju 1000% apa yang author bilang “mngkin didunia nyata myungsoo milik yeoja itu, tp diduniaku myungsoo milik suzy” author tau? Pas bca kata-kata itu, kyk ngebangunin aku dri kubur! Slma Myungzy feels msih aku rasain dan aku ngerasa bhagia gara2 itu, apa salahnya?
    Aku bhagia dg dunia yg aku bwt sendiri, ga perduli org lain nganggeb aku gila, aneh atau semacamnya.

    Well, aku bs nerima apapun yg bkl trjadi skrng. Myungsoo oppa, dia berhak bwt mnjalin hbungan dg siapapun. Aku juga hrs siap dg knyataan klo mgkin suatu saat giliran suzy yg ngaku udh pnya psangan (selain myungpa) -_- kita ga prnh tau apa yg akan trjdi bkn? Apa yang kita harapkan, gk slalu mnjdi knyataan.

    Tpi, itu bkn alasan yg tepat untuk nyerah gtu aja kn? Jln msih panjang,Kita ga pernah tau apa yg bkalan terjadi selanjutnya. Myungzy akan trs ada! Harapan itu akn trs ada!
    Squidd jjjanggg!~

    Like

  45. SAMAAAAA THOOORRRRRRRR, akuu jugaa masiih MYUNGZY SHIPPER KOO 😀

    Sebelum janur kuning melengkung, MYUNGZY masiih bisaa walaupun kmungkinan yg author blngg tdii hnya O,oooooooo %, akuu gaa peduli apaa sih yang ga bkal trjadii di dunia ?

    Anaakk mantan Beputi BI ajaa bisa kawin amaa maav ya sblmx ma org cacat ..

    Apalgii myungzy yang notabene suzy emang type ideal myung ?

    Sedih, kecewa smalam bca brita itu, sdh pastii .. Lbih sedih di dripda diptusin ma cowo bnerann ga pkee lebai ..

    Dii kmpus jaa akuu dii ktwain krna mta aq bengka krna nangis tpii mauu gmna lgii, ituu benerr pembuktian aq ma myungzy ..

    Walaupun dengan brat htii, aq ucapin slamadd buatt MYUNGSO-DOYEON ..

    MYUNGZY is real di dalam imajinasii kitaa 😀 siapa pedulii bner ga thorr 😀

    Like

  46. Setuju sama authornya!!!Aku bukannya marah sama Myungsoo hanya saja aku kecewa sama dia.Aku juga gak bakal percaya kalo bukan Myungsoo sendiri yang mengklarifikasinya.Walaupun berita ini memang benar adanya aku gak bakal meninggalkan MyungZy Shipper,soalnya aku itu kalo udah suka sama sesuatu susah untuk ninggalinnya.

    Like

  47. Masa BODOH dengan bagaimana kehidupan mereka di dunia nyata…

    Bahkan kalau boleh jujur, aku awalanya pengemar song joon ki X suzy fanfic…. Cuma karena kayaknya gk ada di indonesia jadinya cari2 yang lain…

    Pas ketemu MyungsooJi Fanfic terakhir jadi suka…. yang penting bisa menghibur diri sendiri aja kk

    Like

  48. Woaaaa setuju setuju. Aku tetep jadi myungzy shipper ko ^^ emang bener aku ga yakin mereka bakal langgeng dan apa? Kalo mereka beneran pacaran knp ga myung aja yg bilang? Knp malah agency dan cewenya itu?:|

    Like

  49. Yeaayyy setuju sama author….gak peduli myungsoo digosipin ma siapa klo belum ada janur kuning melengkung apapun bisa terjadi…dan aku tetep MYUNGZY SHIPPER dan sama seperti author ff pertama yang aku baca myungzy sekalinya baca feels mereka langsung kuat untuk didunia ff walaupun aku juga suka ff suzy yang lain tapi feels myungzy yang lebih kuat….
    FIGHTING thor buat ff myungzy nya dan ditunggu ff2 nya 😀

    Like

  50. setuju :’)
    aku juga berpikir kalo L itu cocok sama Suzy, jadi apapun yg terjadi aku tetap akan menjadi -> MyungZy Shipper..

    tapi bukannya dibilang mereka putus setelah jadian 4 bulan ya?

    Like

  51. Bener bgt thor!!
    Aku kecewa bgt sama myung tapi ga sampe ninggalin dia.
    Trus aku masih Myungzy shipper!! Ga peduli yg lain mau blg apa.
    MYUNGZY JJANG~!

    Like

  52. RETWEET !!! Setuju !
    Aku udah cinta sama myungzy … semua ff ataupun moment mereka , udah aku baca / tonton . Masih berharap myungzy itu akan real. Mungkin kali ini , myungzy shipper diterkam badai , tapi masih ada kedepannya kita akan berjaya (?)

    Like

  53. Nado Author~!!! Meskipun Woollim yang bilang kayak gitu tapi aku rasa ini bukan kebenaran yang sebenarnya ! Aku rasa MyungPpa nyembunyiin sesuatu,, >.< MyungZy .. Mereka gak bisa buat aku buat ngelupain mereka secepat itu.. Aku bener" gak bisa berpaling dari mereka Thor!! MyungZy The Best ! MyungZy JJANG!!! ^O^

    Like

  54. setuju dan sangat setuju…
    myungzy jadi interest sendiri buat alu kalau lg suntuk sama semua tugas dan keejaan.. dgn baca FF MYUNGZY udah jd sesuatu yg menyenangkan hati haha..

    Like

  55. Knp skrg aku ngerasa pux tmn yg sehati ya wktu bax ini…
    Jjr wktu brta myung punya pcr ini aku blm jdi myungzy shipp, aku suka myungzy awalnya dari ff trus nyari moment smp ktmu tu brita myung yg lama..
    Meskipn britanya udh lwt wktu itu tp aku ttp aj sakit hati, tp aku ngk bisa move on dri myungzy..
    Baxk yg blg aku konyol trlalu membanggakan pasangan yg gk real !! Tp aku gk prduli..
    Aku udh trlalu jatuh cinta sma myungzy..

    Liked by 1 person

  56. stujuuuu BGT dah.. ff myungzy yg puaaliing berasa kehati.. saya jg myungzy shipper. pertama baca ff myungzy langsung jatuh cinta #plaklebay. entah kenapa ff myungzy tuh
    bisa nyita perhatian deh,, mau myung atau suzy yg pcaran, tetep aja baca ff nya myungzy walaupun sebenarnya nggk rela, dan kita para myungzy shipper pengennya jadi real. tapi yah mau gmana lagi jadi fans cuma bisa berharap dan berdoa aja supaya jd real../amiin/ jadi banyak bacot dah*abaikan
    authornim jangan berhenti berkarya tuk myungzy ya!! fighting!!

    Liked by 1 person

  57. Ini postnya udah lama yah,, waktu zaman a KDY.. sekarang udah zaman a LMH.. duchhh, gimana yah.?? Aku ga peduli mau myungzy udah punya pasangan (suami/istri) pun jiwa shipper q ga padam-padam.. jadi aku setuju banget sama tulisan author. MYUNGZY Jjang,, berharap Myungzy jadi nyata, walau sangat jauh dari kata mungkin

    Liked by 1 person

  58. jodoh itu gak kemana mana. kalo mereka jodoh mereka pastinya akan bersatu. ahhh dulu myungsoo sma gadis plastik itu sekarang suzy sma aktor lee minho. aku harap impian semua myungzy shipper terkabulkan dech. dan mereka sama siapapun itu hak mereka kita sebagai fans hanya bisa men support mereka iya gak.

    Like

Give Your Feedback Please