Coming Soon | Let’s Make A Vote

Annyeonghaseyo ^^

Sebelum baca FF author, mampir ke sini ini dulu yah J

Berhubung kedua FF author udah hampir pada END gimana kalau author minta pendapat kalian tentang next project?

Soalnya di dalam daftar FF Coming Soon author ada tiga FF yang menunggu untuk di publish, so let’s make a vote for this?

Author bakal ngumpulin semua vote kalian sampai seminggu setelah kedua FF author yang lagi ongoing pada END.

Belajar dari pengalaman sebelumnya dan belajar juga dari author author-nim terdahulu a.k.a author senior, sangat repot kalau publish 2 FF sekaligus, contohnya Disguise dan HM. Sangat sulit untuk menentukan mana yang terlebih dahulu di selesaikan. So dengan sesi vote ini author akan mengurutkan waktu publishnya dari yang terbanyak.

Let’s check out the setlist!

First :

Vampire In Love

 

VAMPIRE-IN-LOVE

Author : elship

Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy

Minor Cast : ?

Genre : ?

Rating : PG-17

Type : ?

Seketika angin berhembus kencang dan ranting-ranting pohon berjatuhan. Pepohonan bergerak mengikuti semilir angin yang datang bagaikan sebuah topan.

“huaa..dia benar-benar marah…hosh hosh…” Namja jakung tadi menghentikan larinya dan melihat ke hutan yang baru saja mereka tinggalkan itu.

“biarkan saja dia…kalau kita berada di dekatnya sekarang ini, kita bisa hancur remuk…” Ucap namja yang bermata sipit itu kemudian melanjutkan larinya.

“maja hyung…kita harus berlari sejauh mungkin agar tak kena imbas dari amukannya” Sekarang giliran namja yang imut itu berhenti dan berbicara ada namja jakung tadi.

“geure..kajja kita pergi dari sini” Namja jakung itu mengikuti kelima sahabatnya berlari sejauh mungkin dari hutan tersebut.

***

“janji? Janji apa eomma?” Yeoja itu menaikkan alisnya sebelah dan menatap eommanya penuh pertanyaan.

 

“kalau umurmu genap 18 tahun, appa akan mengambilmu” Ucap eommanya, mata yeoja itu terbelalak mendengar ucapan eommanya.

 

“mwoya? Perjanjian macam apa itu? eomma pikir aku itu barang bisa di ambil sana sini!” Pekik yeoja itu kesal.

***

Cah, cerita di atas adalah salah satu potongan dari teaser FF Vampire In Love. Hum, kalian penasaran sama FF ini? So let’s give your choice for this one!

Second :

e

Thru THE Lens

Author : elship

Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy

Minor Cast : ?

Genre : ?

Rating : PG-18

Type : ?

“aarrggghhhhhhhh!!!” Pekikan seorang gadis melengking kuatnya membuat pernghuni apartemen tersebut merasakan pengang ditelinganya.

“MIN EONNI!!!” Gadis itu semakin melengkingkan suaranya dan mungkin sudah terdengar seperti teriakan yang amat sangat keras, sedangkan gadis lain yang tengah sibuk menutup kupingnya akibat lengkingan keras itu berjalan dengan malas menuju ke sumber suara.

“waeyo? pagi-pagi kau sudah berteriak seperti orang gila begini” Min memasuki salah satu kamar yang ada di apartemen itu sambil menggosok-gosok telinganya.

“eonni! Apa yang kau lakukan dengan kameraku eoh? Kau tak tau ini adalah kamera kesayanganku?” Yeoja yang mempunyai suara lengking itu menghampiri gadis yang dipanggilnya eonni itu dan menunjukan sebuah kamera SLR berwarna putih miliknya.

___

Kkeut! kalimat di atas adalah percakapan pembuka di FF ini, otthae? Curious?

Kalau rasa penasaran kalian lebih kepada FF ini dibandingkan dengan FF sebelumnya, so point out on this corner button!

Third :

Untitled-1

Paradise Kiss

Author : elship

Main Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo

Minor Cast : ?

Genre : ?

Rating : PG-15

Type : ?

Di saat melewati toko roti, disitu tecium bau yang terasa enak…

Di sudut sebuah toko aksesoris yang menarik…

Dan turun, turun, turun…

Sebuah lorong yang terlihat berbahaya.

Sebuah tempat tersembunyi, mungkin dulunya adalah sebuah bar.

Mereka menyebutnya ‘studio’ mereka.

___

“tunggu sebentar” Seru Kai, Suzy membalikan badannya sambil berkacak pinggan “ada apa lagi?”

“ini bukan sebuah permainan bagi kami, tarik kembali ucapan itu” Ucap Kai menatap tajam Suzy.

“katakan kau minta maaf sekarang juga” kai menghampiri Suzy dengan wajah marahnya, “Kai-ah…” Sulli memegang bahu Kai. Suzy seakan tak peduli malah kembali berjalan ke depan.

“kau masuk ke Seoul International High School…” Kai menahan pundak Suzy dan berdiri dihadapannya.

Cklek~ bersamaan dengan itu seorang namja yang tengah membawa gaun panjang itu masuk ke dalam studio dan mendapatkan kai yang sedang berbicara dengan seorang gadis asing. Sulli hanya mengatupkan bibirnya melihat namja itu masuk.

“agar kau bisa bersikap seperti itu kepada kami? Tarik kembali” Mata Kai kini semakin menatap tajam Suzy.

Suzy malah menghela nafasnya berat, tak sengaja matanya menangkap seorang namja yang berdiri diam di ambang pintu dambil menatapnya datar. Suzy mengernyitkan dahinya dan memasang wajah takutnya saat menatap namja itu.

“siapa dia?” Namja itu membuka suaranya, Kai menoleh ke belakang.

“Myungsoo…”

___

FF ini terinspirasi dari jMovie yang judulnya sama Paradise Kiss, atas usulan dari chingu aku di suruhnya buat yang FF ini, katanya pas banget kalo Suzy yang jadi pemerannya. So, author buatin yang seperti ini. Kalau kalian ingin FF ini yang di posting silahkan klik button ‘Paradise Kiss’.

___

Overall menurut author ceritanya seperti cerita FF seperti biasanya, romance bla bla bla. Tapi kalau mau rekomendasi sih, author milihnya yang nomor 1 dan author ngasih suara author untuk FF nomor 1. Gak tau kenapa sepertinya feel author lebih kuat ke FF itu, hehe walaupun FF lainnya kuat juga sih.

Karena author ngadain vote untuk next FF, jadi author sudah menyelesaikan part pertama tiap FF di atas, tinggal tunggu hasil yang mana votingnya terbanyak itu yang bakal author posting dan diselesaikan terlebih dahulu, setelah itu lanjut ke FF yang posisi kedua dan ketiga.

Silahkan Di vote sesuai keinginan kalian ^^

54 responses to “Coming Soon | Let’s Make A Vote

    • mian..untuk ff di atas aku gak masukin member miss a…yg ada cuma min itupun di Thru the lens….kapan” yah kalo ada ide lagi baru di masukin member miss a nya 🙂

      Like

  1. Sebenernya mau choice semua berhubung Only ONE jadi pilih Vampire in Love aja, kelihatan nya Seru. OhH thor buat myung jadi orang yang dingin ya di fanfic ini, Di tunggu first part nya thor ~

    Like

    • hemm…gak yakin deh kalo myungnya jadi dingin di sini 🙂 author udah buat part satunya jadi sayang kalo mau dirombak lagi…
      myungsoo dingin kok tpi sepertinya tdak sedingin yang kamu harapkan 🙂

      Like

  2. iya thor.. kyknya yg choise 1 seru deh…
    apalagi kyaknya da member infinite nya tho.. hhehee biasanya klo da mereka tu kocak n seru.. 😀
    Jd aku putuskan untuk ngevote yg => VAMPIR IN LOVE #yeyeyee
    ditunggu segera next part nya 🙂

    fighting chinguya :))

    Like

  3. author minor cast nya tambahin sunggyu ya,, atau udah ada sunggyu? di ff 1 hahaha :3 , kita ngikut aja author ngefeelnya yang mana, tapi kalo disuruh ngevote aku kepo sama yang thru the lens..kayaknya lucu , author fighting!

    Like

  4. Yg no. 1 thor 😀 keknya seru deh >,< apalgi keknya ada member infinite tuh,kan jdi kocak,seru lgi wkwk kpan di post thor? Secepatnya aja ya #maksa

    Like

  5. paradise kiss itu yang tentang desain baju-baju kan kak ?
    aku suka banget sama film paradise kiss hehe
    aku bingung mau pilih yang mana -_-
    semuanya pengin aku baca 😀
    tapi sekarang lagi pengin banget baca yang genre fantasy karena itu genre paporit saya hehe
    jadi aku pilih vampire in love aja 😉

    Like

  6. Thorr selesa’in ff yg udah d post tue dulu. Oy kalu sekaligus 2 gk bisa yea?,cara’y ngepos’y d roleng yg judul a skrang n yg judul b besok. he he mau’y. Iya sih kalu terlalu bnyak ngpos jdul ff,emang bingu.coz setiap hri ganti2 jdul jjha.padahal cman baca. Klau bisa yg udah d pos dulu habis,baru yg jdul ff yg baruu. Maaf cerewet

    Like

    • iya….author udah ngasih tau di atas kok, author bakal buat ni ff kalo dua ff author udah pada END….gak mungkin mau diposting kaloa ff author masih sementara jalan…hufftt nnti authornya yang kelimpungan -_-
      iya rencanya selanjutnya sih gitu…mau selesain satu dulu baru post yang lainnya..repot kalo sekaligus dua 😀

      Like

    • haha gak tau juga saeng…tibaa” ide langsung menyerbu author 🙂 dripada dibiarin mending dibuatin ffnya kan…
      itu karena kamu mungkin trlalu fokus sama sekolah jadi kurang dpt ide buat ffnya….cri waktu senggang aja trus make buat ff deh 😀 hahah

      Like

      • yahhhh eonni. Memang fokusnya ke sekolah dulu
        aku peringkatnya jelek 😦
        jadi FFnya aku buat hanya jadi awal2nya 😀
        dimaklumi eonni, tugas menumpuk,klo gak dikerjain atu2 gak selesai

        Like

  7. Vote elship Aku vote sesuai sama urutan diatas. 1. Vampire in love
    2.Thru The lens 3. Paradise kiss . Krn aku pas liat posterny langsung tertarik, ditambah sama sinopsisnya, aku suka Paradise Kiss jadi aku mau dia di terakhir :p
    Fighting!

    Like

  8. pkoknya myungzy pa pun jdulnya ttp suka….
    MYUNGZY shiper sih…
    pa lg klo genre romance,marriedlife,komedy,mistery
    psti suka bgt….dtunggu ffnya….FIGHTING

    Like

  9. Aku pingin ke yg 2. thru the lens, soalnya kalo yg berhubungan sama fotograger itu…bikin penasaran dan keren akakak :3 ditambah myung suka fotografer, jadi dpt bgt feelnya. Tapi yang 1 sama 3 juga bagus kok. Ohiya, yg ke 3 dpt inspirasi dari film jpg ya? Ttg designer sama model itu kan? :O hohoho pokonya next fanfiction deh, yg mana pun pasti bagus:))

    Like

  10. Dtunggu ff baruny ya thor,q pnsaran sm FF yang 1 vampir in love,dtunggu jga Ending Hurt me & Disguiseny…bwt author fighting ne,,

    Like

  11. aq bnngung…soalnya ff author bgus2..tpi aq dh pernah nnton paradise kiss,,,tpi byangin myung jd designer ko gmn gtu ya,,,hahhahhahahha lucu bgt,,,

    Like

  12. Sejak nonton twillight aku bnr2 tertarik kehidupan vampir keknya suzy jg gt hihi misterius elegan sexy trs gmn cara mereka beradaptasi sma manusia itu menarik so vampire in love calll..

    Like

  13. Hahaha kayak.y yang vampire in love deh yang paling menarik…. & aku jg rada penasaran ma paradise kiss…. Tp terserah athour sih mau post yg mana ….fighthing d.tunggu ne.:)

    Like

  14. Aku malah kepimgin ketiga2.y
    Haahha
    Tp penasaran sm yg paradise kiss
    Tp ak mw baa yg vampire in love dlu
    Hehehhehe
    Tp terserah author aj deh,, ak jg dah vote

    Like

  15. Aku mau vampire in love dulu thor yang no1 dipublish, no.2 yg thru the lens, paradise kiss plg akhir aja thor hihi…..ga sabar nie…semoga new ffnya cpt dipublish..

    Like

  16. maunya sih vampire in love saama paradise kiss di share bareng thor kkekeekek #plak tpi lebih penasaran ma vampire in love 🙂 kayaknya bkl seru and menegangkan kaya bella and adward heheheheh
    next ditunggu deh buat ff author semua 🙂
    fighting!!

    Like

  17. aku lebih milih vampire in love atau yang thru the lens…
    apalagi kl udh nyambung yg namanya vampire….
    seru kayanya… ditunggu deh thor…

    Like

  18. Aku penasaran nih eon sama yang Vampire In Love,klo yang Paradise Kiss aku udah pernah nonton filmnya takutnya malah udah kebaca jalan ceritanya(ini hanya opiniku).So,aku tunggu ya eon Vampire In Love nya ^_^

    Like

  19. author-nim, tu ff yg k’2 sma k’3 blm d’buat yaa????
    klo yg VIL ak liat udh da tp maaf ya blm baca hehe
    ntar d’bca dh sklian comment dh.. ^^
    Paradise kiss ak udh prnh nnton & ak ska.. pa lgi klo cast’y myungzy 😀

    Like

Give Your Feedback Please