Love Affair Chapter 1 of 3

Judul : Love Affair | Author  : elship_L | Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo , Oh Sehun, Jung Soojung | Genre : Sad, Marriedlife, Romance | Type : Threesoots | Rating : 18+

Summary :

‘Pernikahan ? Sebuah hal yang suci harusnya dilakukan oleh dua insan yang saling mencintai. Bagaimana kalau pernikahan tersebut dilakukan oleh dua insan yang tak saling mencintai? Masihkah pernikahan itu di katakan suci?’

Image Part 1

 

Denting lonceng gereja berbunyi menyeruakkan berakhirnya sebuah pemberkatan atas janji suci yang baru saja diucapkan oleh sepasang pengantin baru tersebut.

 

Tangis haru pilu menggema dalam ruangan yang terbilang cukup luas tersebut, sebuah gereja katolik bernuansa putih tersebut menampung orang-orang yang hadir untuk menyaksikan acara pemberkatan yang baru saja dilaksanakan.

 

Dari dua sisi bangku paling depan terdapat dua pasang suami istri yang bisa diyakinkan adalah masing-masing orang tua dari sang pengantin pria maupun wanita. Sang ibu tak henti-hentinya mengeluarkan cairan bening mereka tak kala mendengar suara yang meresmikan ikatan suci yang terjalin antara kedua anak mereka.

 

Lambat laun suara gemuruh sorakan para undangan terhenti saat melihat sang pengantin hanya berdiri bebas di atas altar dengan pandangan yang kosong. Tak lama setelahnya sang pengantin pria menuntun pengantin wanitanya untuk segera keluar dari ruangan tersebut.

 

Tak sedikit yang mengagumi mereka, pasalnya sang pengantin pria yang memiliki struktur wajah sempurna dan tubuh tinggi tegap bersanding dengan wanita yang mempunyai wajah bak malaikat yang baru turun dari langit. Di tambah dengan senyum mereka yang merekah kala menyapa para undangan sepanjang perjalanan menuju pintu keluar menambah keanggunan dan keindahan postur mereka berdua.

 

Sekarang waktunya untuk berpisah dengan orang hidup bersama mereka 23 tahun terakhir ini. Sang pengantin wanita sedikit mengeluarkan tetesan bening dari matanya saat tubuh kecilnya dirangkul erat oleh sang ibu.

 

Sang pengantin pria membukakan pintu mobil untuk pengantin wanitanya setelah selesai berpamitan kepada kedua orang tua mereka masing-masing. Semua orang yang berada di sana menatap haru kepergian mobil hyundai putih berhiaskan beberapa renda di belakangnya pertanda pemiliknya baru saja melangsungkan pernikahan.

 

Namun, saat di lihat lebih teliti dan lebih jelas lagi, tak semua orang memandang haru bercampur bahagia kepergian mobil tersebut. Nyatanya dua insan yang berada di sudut pintu gereja tersebut malah menatap nanar mobil yang menjauh itu, mata yang memerah dengan degup jantung yang tak karuan menahan emosi menyaksikan kejadian hari ini membuat hati mereka seperti teriris benda tajam yang tak tanggung-tanggung mencabiknya.

 

Tetesan demi tetesan air mata mulai keluar dari mata indah kedua insan tersebut, tak peduli dengan pandangan aneh orang-orang disekitarnya, yang mereka pedulikan saat ini hanya bagaimana mengembalikan hati mereka yang sudah hancur berkeping-keping setelah hari ini.

 

 

Braak~ hantaman keras antara daun pintu dan dinding yang melindunginya itu bergema cukup kencang mewarnai rumah sederhana tersebut. Berbeda dari sebelumnya, wajah kedua pengantin yang baru saja menginjakan kaki ke dalam rumah yang akan mereka huni bersama ini berubah drastis. Memasang wajah palsu dengan senyuman yang mengembang cukup merekah itu membuat keduanya merasakan sedikit pegal di sekitar rahang bawah mereka.

 

Tak ada kata yang keluar, keduanya hanya sibuk mengurus dan mengatur kebutuhan mereka masing-masing. Kalau bisa dikatakan mungkin mereka sekarang ini sedang bertindak layaknya tak ada orang lain di sekitar mereka.

 

Sang wanita mengangkat koper besarnya menuju ke kamar utama tanpa terlihat kesusahan, sang pria pun mengikuti jejak istrinya untuk membawa kopernya ke dalam kamar. Tanpa suara, tanpa isyarat mereka terlihat kompak memasukkan baju mereka ke dalam lemari kosong yang berada dalam kamar tersebut.

 

Setelah membereskan semua pakaiannya sang yeoja bergegas masuk ke dalam kamar mandi dengan membawa sepasang piyama yang akan di pakainya setelah mengganti gaun pengantin yang sedari tadi melekat di tubuhnya.

 

Braak~ bantingan pintu itu sempat membuat namja yang masih kelihatan fokus dengan isi kopernya itu terperanjat kaget. Dengan mata tajamnya bak elang yang siap menyantap mangsanya, dia menatap pintu kamar mandi yang baru saja mengagetkannya. Sedetik kemudian dia mengalihkan perhatiannya dari pintu itu dan kembali fokus pada kopernya.

 

Dua puluh menit? No, tiga puluh menit tepatnya yeoja itu berdiam diri dalam kamar mandi. Sebenaranya dirinya sudah selesai sejak lima belas menit yang lalu, namun entah apa yang membuat dirinya terdiam dan merenung di dalam kamar mandi.

 

Yeoja itu memandang dirinya yang kini sudah bersih dan memegang rambutnya yang sudah mulai mengering tersebut. Tatapan matanya yang datar menggambarkan betapa putus asaan dirinya berada di tempatnya sekarang.

 

Pikiran yeoja itu melayang pada kejadian siang tadi, di mana dirinya telah resmi menjadi istri dari seorang anak tunggal pengusaha terkenal seantero Korea. Bukankah menjadi istri seorang namja yang mempunyai latar belakang cerah dan memiliki wajah sempurna adalah dambaan setiap wanita? Jawabannya adalah ya, namun tidak dengan yeoja ini. Senang? Bahagia? Dia bahkan sudah melupakan dua kata tersebut, yang ada di kepalanya saat ini hanya satu kata yaitu sengsara.

 

Tuk tuk tuk~ ketukan pintu dari luar membuat yeoja yang tadinya melamun perlahan mengerjapkan matanya, dia menatap wajahnya kembali ke cermin kemudian berjalan pelan menuju pintu kamar mandi. Dia tau siapa yang mengetuk pintu itu, tak perlu bertanyapun dia tau apa yang diinginkan namja itu.

 

“apa kau berencana akan tidur di sini?” Itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut namja itu setelah berjam-jam tak membuka suaranya, kalimat yang dia lontarkan dengan tatapan datarnya dan dengan suara dinginnya. Sang yeoja hanya menatap namja itu datar lalu berlalu melewatinya, berjalan menuju ranjang king size yang tertera di tengah-tengah kamar besar tersebut.

 

“kau harus melayaniku” Ucap namja itu mengikuti istrinya berbaring di atas tempat tidur. Yeoja itu yang tadinya menutup matanya berniat untuk tidur tiba-tiba saja membuka matanya dan mendudukan dirinya.

 

“dengan senang hati” Yeoja itu mengeluarkan suaranya yang terdengar santai, dia mulai membuka kancing piyama yang di pakainya dengan pelan. Tak ada tatapan takut di sana ataupun tangan yang bergetar, yang ada wajah tenang yeoja itu dengan tangannya yang bergerak lincah membuka satu-persatu piyamanya, namja yang berbaring di sampingnya menunjukkan smirk andalannya dan menarik tangan yeoja itu-skinship pertama yang mereka lakukan setelah pemberkatan siang tadi-.

 

“jangan menggunakan tubuhmu padaku, itu tidak akan mempan” Ucap namja itu dingin, dia menghentakkan tangan istrinya kemudian kembali berbaring dengan mata yang sudah menutup.

 

“kau sendiri yang memintanya…aku hanya menuruti perkataanmu” Balas yeoja itu kemudian membaringkan tubuhnya.

 

“aku hanya mengetes sampai sejauh mana keyakinanmu itu…dan ternyata…kau tidak ada bedanya dengan perempuan murahan di luar sana” Masih dengan mata yang terpejam namja itu menggumamkan kalimat yang mampu membuat yeoja di sampingnya teriris sakit.

 

Yeoja itu beranjak dari tidurnya dan keluar dari kamar tersebut, tak lama setelahnya sebuah isakan kecil terdengar dari arah luar, namja itu hanya tersenyum sinis mendengarnya.

 

 

Hiruk pikuk kota metropolitan tersebut membuat yeoja yang kini tengah menikmati secangkir cappucino hangatnya sedikit pening. Menatap mobil dan orang-orang yang berlalu lalang melalui kaca besar di hadapannya ini cukup membuat matanya lelah.

 

Helaan nafasnya keluar saat mendengar bunyi handphonenya, dia merogoh handphonenya dan melihat id caller yang menelponnya.

 

“yeoboseyo oppa…” Sahut yeoja itu.

 

“kau di mana?”

 

“aku sedang di cafe biasa…”

 

“geure…oppa ingin bertemu denganmu…oppa ke sana ne”

 

“arasseo, aku tunggu”

 

Pik~ yeoja tersebut mematikan handphonenya dan kembali menyimpannya pada tempatnya. Dia mengaduk pelan cappucino hangatnya, entah mengapa matanya terasa perih seperti akan mengeluarkan cairan beningnya. Menatap cangkir cappucinonya sekarang mengingatkannya dengan kejadian dua minggu yang lalu di tempat ini.

 

“oppa, kau datang…”

 

“ne…apa yang ingin kau bicarakan?”

 

“itu…hum…kau tau kan orang tuaku sudah menjodohkanku dengan rekan bisnisnya? kata eomma pernikahannya akan diadakan seminggu lagi”

 

“mwo? Ya…kau gila? Kenapa kau menerimanya? Apa kau tidak menganggapku?”

 

“aniyo oppa…aku tidak mungkin menerimanya, aku bahkan mati-matian berusaha untuk menolaknya tapi kau tau sendiri appa orangnya sangat keras dan tak mau di bantah”

 

“jadi…kau benar-benar akan menikah? Kau akan meninggalkanku?”

 

“aku tidak mau meninggalkanmu oppa…aku mencintaimu, dan aku tidak mencintainya”

 

“haruskah aku membawamu kabur dari sini agar pernikahan ini tidak terjadi?”

 

“andwae…appa pasti tau kalau kau membawaku pergi…”

 

“jadi apa yang harus kita lakukan?”

 

“biarkan aku menikah…”

 

“mwo?”

 

“dengarkan aku dulu oppa.. aku yakin namja ini juga tak ingin menikah denganku, aku hanya menikah untuk menuruti kemauan appa…hanya statusku yang berubah oppa, tapi hatiku tidak akan berubah”

 

“jadi dengan kata lain kau mengatakan kalau kau akan tetap berhubungan denganku walaupun sudah menikah?”

 

“ne…biarkan aku menikah ne…kita tidak akan berpisah, aku jamin itu oppa…otthae?”

 

“arasseo, aku tidak peduli kau sudah menikah atau belum setidaknya hatimu masih menjadi milikku”

 

“gomawo oppa, saranghae…”

 

“nado saranghae”

 

“Suzy? Bae Suzy?” Suara lembut seorang namja yang terngiang ditelinga yeoja itu membuatnya terkesiap, dia mengerjapkan matanya lalu menatap namja yang kini sudah duduk di hadapannya.

 

“oppa…kau sudah datang?”

 

“sudah dari lima menit yang lalu aku sampai…kau melamunkan apa?” Tanya namja itu, Suzy hanya tersenyum lalu menggeleng pelan, “aniyo oppa…aku tidak melamunkan apa-apa” Jawabnya pelan.

 

“geure…aku pikir kau melamunkan suamimu itu” Gumam namja itu pelan, namun Suzy bisa mendengarnya.

 

“oppa…dengarkan aku…dihatiku tak ada namja lain selain dirimu jadi jangan pernah berpikiran yang macam-macam” Suzy menarik tangan namjanya kemudian menggenggamnya pelan seolah menyalurkan kepercayaannya.

 

“arasseo, mian sudah berpikir yang tidak-tidak” Ucap namja itu.

 

“gwenchana…ah iya oppa, bagaimana keadaan di kantormu? Aku tau akhir-akhir ini kau pasti lelah” Ucap Suzy, namja di depannya melempar senyum manisnya.

 

“kau benar Suzy-ah, oppa sangat lelah…heh…apalagi beberapa hari yang lalu eomma membawakan berita buruk padaku” Ucap namjanya, Suzy menatap penuh tanya namja di depannya, “berita buruk?”

 

“eoh…seperti yang kau alami…perjodohan…pernikahan…cih benar-benar konyol” Desis namja itu kesal, Suzy yang di depannya tersenyum lembut.

 

“jadi kau dijodohkan juga sepertiku? Terimalah oppa…nikahi dia seperti yang aku lakukan” Ucap Suzy.

 

“shireo…aku tidak ingin menikahi yeoja yang tidak kucintai…aku bahkan belum melihatnya, aku hanya ingin menikah denganmu”

 

“aniyo oppa…kau harus mematuhi perkataan orang tuamu…biar bagaimanapun juga mereka yang sudah merawatmu, sekarang waktunya untuk membalas budi mereka”

 

“tapi kau bagaimana?”

 

“bukannya sekarang kita impas? Aku sudah menikah dan kau juga akan menikah…suatu saat nanti aku yakin kita akan bersama, percayalah”

 

“kau yakin?”

 

“ne, percaya padaku oppa…”

 

“arasseo, aku akan mempercayaimu…goamawo, saranghae…”

 

“nado saranghae oppa…”

 

 

Tuk tuk tuk~ yeoja itu terus saja mengetukkan jarinya di atas meja bundar di depannya, sudah kurang lebih sepuluh menit dia menunggu di tempatnya itu namun namja yang ditunggunya tak muncul juga. Sampai ekor matanya menangkap sesosok namja yang tengah berjalan cepat menuju arahnya.

 

“Soojung-ah, mianhae…aku telat” Namja yang sedari tadi ditunggunya akhirnya datang dengan keadaan terengah-engah.

 

“sepuluh menit oppa…apa yang kau lakukan memangnya sampai telat begini?” Decak Soojung menatap tajam namja di hadapannya.

 

“mianhae, pekerjaanku benar-benar tak bisa di tinggalkan” Ucap namja itu menyesal, karena tatapan lembut yang dilemparkan namja itu Soojung yang tadinya berniat untuk marah malah luluh dan dengan begitu saja memaafkan namjanya.

 

“arasseo oppa…lain kali jangan membuatku menunggu” Ucapnya mengalah, “gomawo, kau memang yang terbaik Soojung-ah” Namja itu mencubit pelan pipi tirus Soojung sembari tersentum lembut padanya.

 

“hem…oppa, bagaimana rasanya menikah? Apa menyenangkan eoh?” Tanya Soojung, sedikit dia selipkan nada ejekan di sela kalimatnya membuat namja dihadapannya tersenyum simpul.

 

“sama seperti sebelumnya tak ada yang berubah…di sini juga tak berubah” Jawab namja itu sambil menunjuk dada bagian kirinya, Soojung yang melihatnya hanya tersenyum malu.

 

“kau jangan menggombaliku oppa…kalau istrimu tau dia akan marah besar” Ucap Soojung memukul pelan lengan namjanya.

 

“kau tak usah khawatir…dia tak punya hak untuk marah…aku bebas untuk merayumu…” Namja itu mengusap pelan dagu Soojung membuat yeoja itu semakin merona.

 

“oppa…sudahlah…ah aku lupa…aku ingin memberitahumu sesuatu” Ucap Soojung mengingat tujuan utamanya mengajak namjanya bertemu.

 

“apa?”

 

“appa dan eommaku…mereka benar-benar jahat” Adu Soojung, namja di depannya menatapnya terkejut, “waeyo? mereka memukulmu eoh?” Tanyanya panik.

 

“aniyo oppa…hanya mereka…heh, mereka melakukan hal yang sama yang orang tuamu lakukan padamu”

 

“mwo? Maksudmu menjodohkanmu?” Pekik namja itu histeris, “eoh…dan aku tidak tau mereka menjodohkanku dengan siapa…ottokhae oppa? Aku tidak ingin menikah selain denganmu” Rengek Soojung dengan mata yang sudah berair.

 

“ya uljima…apa kau sudah berbicara pada orang tuamu? Apa kau sudah menolaknya?”

 

“ne, aku menolaknya dengan tegas, tapi mereka tak mendengarkanku dan tetap melaksanakan rencana ini”

 

“heh…apa yang harus oppa lakukan Soojung-ah? tidak mungkin oppa membawamu lari dari sini…itu perbuatan yang tidak benar”

 

“tapi aku tidak mau berpisah darimu”

 

“kau menikahlah dengannya…kau tau, mungkin saja kasusmu ini sama dengan kasusku…menikah dengan yeoja yang juga tidak menyukaiku..jadi setelah kau menikah kau masih bisa bebas sepertiku”

 

“geure? tapi bagaimana kalau tidak seperti yang kau pikirkan?”

 

“tidak mungkin…99% anak yang menikah karena dijodohkan untuk keperluan bisnis itu semuanya dilakukan secara terpaksa…dan aku yakin namja yang dijodohkan denganmu juga pasti terpaksa melakukannya”

 

“baiklah…kalau kau sudah berkata begitu aku akan menurutimu…yang penting kau tidak menjauhiku dan kita masih tetap berhubungan…”

 

“ne…kau jangan khawatir…kau tetap menjadi yeoja satu-satunya dihatiku…”

 

“aku tenang kalau begitu”

 

 

Matahari kini terbangun dari tidurnya menyapa sang dunia yang masih terlelap bersama mimpi mereka. Sama halnya dengan yeoja ini, walaupun tertidur di sebuah sofa yang berukuran sedang dia tampak terlihat nyenyak dengan tidurnya tersebut, tanpa bantal dan tanpa selimut tak menganggu kegiatannya bergelut dalam mimpinya yang indah.

 

Samar-samar yeoja itu mencium bau kopi khas yang menusuk hidungnya, bau yang selama ini tak disukainya. Setaunya dia tak pernah mengizinkan orang rumahnya untuk membuat kopi di pagi hari saat dia masih berada dalam rumah, namun sepertinya mulai hari ini peraturannya itu sudah tidak akan berlaku lagi mengingat bahwa dia sekarang tidak tinggal di istana besarnya lagi, melainkan tinggal di sebuah neraka kecil bersama dengan sang malaikat maut yang mungkin bisa saja mencabut nyawanya kapanpun.

 

“kau sudah bangun putri tidur?” Suara berat itu, suara yang terdengar dingin dan terkesan mengejek itu memasuki gendang telinga yeoja yang kini sedang berusaha menyadarkan dirinya.

 

“errgghhh….” Erangan kecil bersamaan dengan bunyi beberapa tulang belakang yang diregangkannya menggema di sudut ruang tengah. Yeoja itu mengucek matanya pelan dan membukanya dengan lebar.

 

Nafas beratnya keluar begitu saja saat pemandangan pertama kali yang dilihatnya adalah siluet seorang namja yang kini tengah berdiri di hadapannya sembari memegang secangkir kopi hangat.

 

“tuan putri yang terhormat…kau berada di sini bukan hanya untuk tidur dan bermalas-malasan saja…bangunlah dan kerjakan semua yang harus kau kerjakan” Namja itu kembali mengeluarkan suaranya yang dingin kepada yeoja di hadapannya.

 

“arasseo” Jawab yeoja itu datar, dia sungguh tidak ingin menghabiskan tenaganya untuk membalas ucapan namja di hadapannya itu. Suaranya terlalu berharga untuknya.

 

“buatkan sarapan untukku sebelum kau membersihkan rumah ini” Sahut namja itu lagi, yeoja itu hanya menganggukan kepalanya lalu berjalan menuju ke arah dapur.

 

Suzy pov

 

Aku tak tau apa yang ada dipikiran kedua orang tuaku sampai memberikan anak satu-satunya mereka pada namja yang tak punya hati seperti dia.

 

Perjodohan? Huh…kata itu benar-benar memuakkan untukku, untuk apa aku harus terlahir di keluarga berada kalau ujung-ujungnya hidupku tetap diatur seperti ini?

 

Dia, namja yang sudah seminggu lebih menjadi suami sahku itu tak pernah sekalipun bersikap layaknya seorang suami, dia bahkan menganggapku adalah seorang pembantu. Ya, bukan hanya dia yang tak suka dijodohkan di sini, aku juga tak suka. Bukan hanya dia yang harus meninggalkan kekasihnya karena pernikahan ini, aku juga harus meninggalkan kekasihku. Kenapa dia bersikap seolah-olah yang menderita hanya dirinya sementara aku tidak?

 

“makanannya mana?” Suara berat itu, suara yang sangat ku benci. Dia membuyarkan lamunanku begitu saja. Oh tuhan sampai kapan aku bisa tahan mendengar suaranya itu.

 

“ya…apa kau tuli…aku akan ke kantor, apa kau mau menghambatku?” Pekiknya, aku dengan segera membawa mangkuk sup ini ke meja tempatnya sekarang duduk.

 

“supnya baru matang…” Ucapku berniat untuk membela diri, namun kurasa ucapanku ini sia-sia karena dia sama sekali tak memperdulikannya dan sibuk menyantap makanan di depannya.

 

“aku selesai…” Ucapnya setelah menghabiskan makanan itu, setelahnya tak ada kata lagi keluar dari mulutnya dan begitu saja dia keluar dari rumah.

 

Huh, apa aku sebegitu transparannya sampai berpamitan untuk keluarpun tidak? Sopan santun namja itu ke mana? Bukannya dia juga dari keturunan keluarga berada? Kenapa perilaku yang dimilikinya tak beda jauh dengan para gelandangan diluar sana.

 

 

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 6 malam, tapi namja itu masih juga belum pulang dari kantor. Seharusnya dia sudah pulang dari sejam yang lalu, apa dia lembur? Kalau dia lembur seharusnya kan memberitahuku agar tak memasak makan malam untuknya. Kalau sudah begini siapa yang akan memakan makanan ini?

 

Heh…lebih baik aku menunggu sejam lagi, kalau sampai dia belum pulang juga…aku akan membuangnya!

 

“pukul 7 tepat!” Aku melihat jarum pendek jam yang bergantung di dinding ruang tengah berhenti tepat di angka tujuh, sesuai yang aku katakan tadi. Aku akan membuang semua makanan ini kalau sampai dia belum pulang.

 

“mianhae…kau akan sia-sia kalau tak dibuang sekarang juga” Aku membuang satu-persatu makanan yang sudah kusiapkan untuk namja itu.

 

Sebenarnya sangat sayang kalau harus membuang semua ini, namun makanan ini lebih pantas dibuang daripada harus masuk ke dalam mulut namja itu.

 

Secepatnya…aku harus bercerai dengannya, aku tak mau membuat diriku tersiksa tinggal dengannya.

 

 

Author pov

 

“oppa…apa kau kemari tak mengatakan apapun pada istrimu itu eoh?” Tanya Soojung sambil mengaduk kuah supnya yang mendidih itu.

 

“tak perlu memberitahu…apa urusannya?” Jawab namja yang kini tengah duduk menunggu di depan meja makan.

 

“tapi dia istrimu oppa…seharusnya kau memberitahunya, jangan sampai dia menunggumu” Ucap Soojung, dia membawa panci sup yang dimasaknya ke meja makan.

 

“tak perlu mengkhawatirkannya Soojung-ah…kajja kita makan, oppa sudah lapar” Namja itu langsung menyambar sumpit dan sendok di hadapannya kemudian melahap makanan yang tersaji untuknya.

 

“baiklah…aigoo…makanmu pelan-pelan saja oppa, ini tidak akan lari” Ucap Soojung tersenyum melihat namjanya lahap memakan masakan buatannya sendiri.

 

“siapa suruh masakanmu seenak ini…siapapun yang memakannya pasti juga akan melakukan hal yang sama sepertiku…kau memang calon istri yang baik!” Ucap namjanya dengan mulut yang penuh makanan, Soojung hanya tersenyum malu mendengarnya.

 

“ne…makan yang banyak oppa…” Seru Soojung yang juga memulai memakan makanannya.

 

“aigoo…kenyangnya…setiap hari aku harus ke sini untuk makan malam…”

 

“andwaeyo oppa…kalau eommamu tau bagaimana? Jangan setiap hari…sekali-kali saja eoh?” Tolak Soojung, namjanya hanya mengangguk patuh.

 

Kriiing Kriiing~ Suara telepon apartemen Soojung tiba-tiba saja berbunyi membuat yeoja itu mau tak mau berdiri dari sofa tempatnya duduk sekarang dan mengangkat teleponnya.

 

“yobeoseyo?”

 

“…”

 

“eomma? Waeyo?”

 

“…”

 

“besok? Ya…kenapa secepat itu eoh?”

 

“…”

 

“arasseo…keuno”

 

Soojung menghempaskan tubuhnya kasar ke atas sofa sembari menekuk wajahnya, “waeyo hum?” Namja yang berada di samping Soojung itu menatap penuh tanya yeojanya.

 

“besok eomma menyuruhku untuk segera fitting baju pengantin” Gumam Soojung sembari menutup matanya lelah.

 

“geure? sepertinya orang tuamu benar-benar sudah menyiapkannya dengan matang ne”

 

“hmm…nan museowo oppa…aku tak ingin menikah dengan orang lain” Lirih Soojung, namjanya menangkup wajah Soojung dan menghadapkan kepadanya.

 

“jangan takut…oppa akan selalu disisimu…selamanya” Soojung membuka matanya perlahan saat merasakan sesuatu yang lembut menekan bibirnya, dia tersenyum tipis menatap kedua manik mata yang tajam milik namjanya. Begitu menenangkan, batinnya.

 

 

Namja itu memasuki rumahnya dengan keadaan yang cukup lelah, akhir-akhir ini pekerjaan di kantornya begitu menumpuk. Apalagi sekarang tanggal pernikahan Soojung sudah dekat jadi dia tak bisa selalu bertemu dengannya walaupun hanya sekedar untuk melepaskan penat.

 

Namja itu membuka dengan kasar dasinya lalu melemparnya ke sembarang arah, dengan langkah cepat dia memasuki kamarnya dan segera naik ke atas tempat tidur tanpa berniat untuk membersihkan badannya.

 

Suzy merasakan pergerakan di atas tempat tidurnya itu langsung saja membuka matanya dan mendapati suaminya yang baru saja pulang kerja sudah terbaring di sampingnya.

 

“aish…ya…ya…kau harus mengganti bajumu dulu tuan baru tidur” Suzy mendorong lengan namja itu, namun sepertinya namja itu sudah terlelap tidur. Dengan dengusan kasarnya Suzy terpaksa turun dari tempat tidur dan segera melepaskan sepatu namja itu.

 

“dasar menyusahkan” Dumel Suzy membawa sepatu yang di pegangnya keluar dari kamar, setelah kembali ke kamar dia melihat tak ada pergerakan dari namja itu.

 

“ckck, dia sudah benar-benar terlelap” Gumam Suzy lalu kembali naik ke atas tempat tidurnya. Baru saja akan berbaring kembali handphone miliknya berbunyi.

 

“yobeoseyo?” Sahut Suzy saat mengangkat teleponnya.

 

“eoh Suzy-ah, mianhae apa oppa mengganggumu?”

 

“ah aniyo oppa, waegeure?”

 

“oppa hanya ingin mengatakan padamu berita buruk”

 

“ne? Berita apa memangnya?”

 

“pernikahan oppa akan dipercepat mejadi lusa”

 

“m..mworagu? lusa? Apa tidak kecepatan oppa?”

 

“oppa juga merasa terlalu cepat Suzy-ah, tapi empat hari lagi oppa harus menghadiri rapat direksi di Amerika jadi orang tuaku mempercepatnya”

 

“uhm…ge…geure…baiklah oppa, aku pasti akan datang”

 

“tak perlu datang Suzy-ah…oppa tak ingin membuatmu melihatnya”

 

“gwenchana oppa, bukankah saat pernikahanku dulu kau juga datang…jadi supaya adil aku juga akan datang”

 

“baiklah…tapi apa kau bersama suamimu?”

 

“tentu saja tidak..dia tidak mengenalmu oppa, jadi tak mungkin kepernikahanmu”

 

“eoh, arasseo…kau tidurlah ini sudah malam”

 

“ah ne…jalja oppa”

 

“ne jaljayo”

 

Suzy mematikan handphonenya dengan tangan bergetar, matanya sudah memerah. Air mata yang tadi susah payah dibendungnya akhirnya perlahan-lahan jatuh dari sarangnya.

 

“tidak bisakah kau diam? Aku sedang tidur” Suzy tersentak saat namja itu bersuara, dia menyeka air matanya dengan seunggukan.

 

“mi…mianhae” Lirih Suzy lalu berjalan menuju ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

 

“apa itu dari kekasihmu? Dia ingin menikah juga?” Sahut namja itu, Suzy yang berada dalam kamar mandi sangat tak berniat membalasnya.

 

Cklek~ saat Suzy keluar tubuhnya tersentak mendapati namja itu kini sudah berdiri di hadapannya dengan tangan yang dilipat di depan dada.

 

“saat suamimu bertanya kau harus menjawabnya”

 

“apa itu penting? Siapapun yang menelponku aku rasa tak ada urusannya denganmu” Ucap Suzy memandang datar namja itu kemudian berjalan melewatinya yang sedang tercengang akibat ucapan Suzy barusan.

 

“bersihkanlah dirimu sebelum kau tidur” Lanjut Suzy sebelum menarik selimut hingga menutupi tubuhnya.

 

 

Semua mata para undangan tertuju pada seorang yeoja yang kini tengah berbalut gaun pengantin berwarna putih tulang sembari membawa buket bunga di tangannya. Dia berjalan memasuki gereja menuju altar di dampingi oleh seorang pria paruh baya yang diyakini adalah appanya.

 

Sang namja yang kini tengah menunggu pengantin wanitanya hanya menatap datar yeoja itu sampai akhirnya dia berada di depan altar.

 

“ne aku bersedia”

 

Semua orang memandang haru pengucapan janji suci kedua mempelai tersebut, namun tidak dengan yeoja ini. matanya bahkan sudah berkaca-kaca sejak awal melihat yeoja itu memasuki gereja. Dia duduk dibangku paling belakang dan menatap lurus pemandangan di hadapannya, di mana sang pria sedang memasangkan cincin di jari manis pengantinnya.

 

Pemandangan yang tak jauh berbeda juga terjadi di bagian yang berlawanan dengan bangku yeoja itu, seorang namja yang lengkap dengan tuxedo hitamnya menatap nanar kedua pengantin di depan. Matanya sudah seperti akan mengeluarkan cairan bening sama yang terjadi pada yeoja tadi namun dia berusaha keras untuk menahannya.

 

Sampai akhirnya, saat sang pengantin pria itu perlahan mendekati wajah pengantinnya. Yeoja maupun namja tadi yang duduk di bangku paling belakang berhasil meloloskan setitik buliran bening di pipi mereka. Dan tepat saat bibir kedua  insan itu bersentuhan, kepala mereka beralih ke samping dan dengan segera mereka beranjak meninggalkan tempat itu.

 

Dan di saat yang bersamaan saat mereka saling bertemu pandang hendak ingin keluar tubuh mereka seakan mematung bersamaan. Mereka saling menatap selama beberapa detik meneliti penampilan masing-masing dan kemudian beralih pada sepasang pengantin di depannya, wajah mereka terlihat terkejut saat menyadari suatu hal.

 

“neo…” Pekik keduanya tertahan.

 

 

Hiruk pikuk orang-orang yang berlalu lalang itu tak mengganggu ketenangan kedua insan ini, mereka tengah duduk dalam diam di salah satu bangku taman yang cukup ramai. Tak sedikit yang memperhatikan mereka, melihat dengan alis berkerut dan berpikir mengapa seorang namja tampan dan yeoja cantik dengan pakaian formal itu bisa berada di sini.

 

Setelah beberapa jam merasakan semilir angin yang lumayan sejuk di taman itu, sang namja kini akhirnya menegakkan tubuhnya dan berdeham pelan.

 

“apa dia kekasihmu?” Tanya namja itu membuka suaranya, sang yeoja menganggukkan kepalanya pelan.

 

“aku bisa tebak bahwa pengantin wanitanya adalah kekasihmu” Sahut yeoja itu, namja di sampingnya tersenyum lirih kemudian menyandarkan punggungnya di bangku.

 

“aku tidak menyangka bahwa dunia akan sesempit ini” Ucapnya dengan sarkastik, yeoja itu mengikuti jejak namja disampingnya dengan menyandarkan punggungnya dan menerawang jauh ke atas langit.

 

“aku juga tidak menyangka bahwa hubungan kita akan serumit ini” Lirihnya, perlahan tapi pasti derasan cairan bening itu kembali terjun bebas dari mata indahnya. Namja itu mendengar isakan dari yeoja di sampingnya. Kalau sebelumnya saat mendengar yeoja itu terisak dia tak merasakan apapun, tapi saat mendengar isakan yeoja itu saat ini entah mengapa dia seakan merasakan kepiluan yang disampaikan oleh yeoja itu melalui tangisannya.

 

“kau membutuhkan sandaran?” Tanya namja itu, dia menggeser tubuhnya ke samping dan menaruh kepala yeoja itu di atas bahunya.

 

“aku akan meminjamkanmu bahuku karena kita dalam posisi yang sama dan aku mengerti itu” Jelas namja itu sebelum sebuah kalimat protes keluar dari bibir mungil yeoja disampingnya.

 

“gomawo Myungsoo-ssi”

 

 

Matahari pagi menyinari seluruh ruang kamar tersebut, gerutuan kesal tercipta dari bibir tipis namja yang kini sedang tertidur pulas di atas ranjangnya yang empuk itu.

 

“aissh, siapa yang membuka jendelanya” Pekik namja itu kesal, dengan sangat terpaksa dia membuka matanya yang terasa berat.

 

Dia memandang pakaian yang dipakainya sekarang, dan beralih pada yeoja yang tertidur di sampingnya. Mereka berdua masih memakai baju lengkap yang sama mereka gunakan saat menghadiri pernikahan kemarin.

 

Namja itu menghela nafasnya, raut wajah bingungnya perlahan menghilang saat mengingat dirinya dan yeoja itu semalam menghabiskan waktu untuk menghilangkan rasa sakit hati mereka akibat menyaksikan pernikahan langsung dari kekasih mereka masing-masing.

 

Senyum tipis terlampir di wajah namja itu, dia sama sekali tak menyangka bahwa kekasihnya menikah dengan kekasih istrinya saat ini. Dunia terlalu kejam menurutnya, harus melibatkan orang yang sama di lingkaran hidupnya.

 

“Bae Suzy! ireona!” Pekik namja itu membangunkan yeoja di sampingnya, perlahan Suzy mengerang lalu membuka matanya

 

“eoh…sudah pagi” Gumam Suzy dengan suara serak, “menurutmu? Cepat bangun dan siapkan aku sarapan…aku tak ingin terlambat ke kantor” Titah namja itu kemudian berjalan menuju ke kamar mandi.

 

Suzy mendudukan dirinya sembari merapikan rambutnya yang terlihat berantakan, dia berjalan menuju ke meja rias. Matanya melotot seketika melihat wajanya yang sangat berantakan itu.

 

Wajah kusut, mata sembab dan kantong hitam di bawah matanya begitu terlihat dengan jelas. Sepertinya efek sakit hatinya begitu berdampak pada wajahnya.

 

 

Suzy meletakkan sepiring roti bakar dan secangkir kopi hitam di atas meja, yah walaupun dia sangat membenci bau kopi pekat di pagi hari namun dia harus menahannya karena hanya minuman inilah yang suaminya mau minum di saat pagi hari.

 

“duduklah sarapanmu sudah siap” Ucap Suzy pada namja yang baru saja keluar dari kamarnya. Namja itu kemudian menghampiri meja makan dan segera duduk di tempatnya

 

“malam ini aku akan lembur jadi jangan menyiapakan makan malam untukku” Ucap namja itu, Suzy menganggukan kepalanya, entah mengapa setelah kejadian kemarin dia merasa namja itu kelihatan berubah kepadanya. Bicaranya sudah tidak seketus dulu dan dia juga tak menemukan adanya nada dingin dari ucapan namja itu.

 

Suzy tersenyum kecil merasakan perubahan yang di lakukan oleh suaminya, walaupun bukan perubahan yang berarti tapi setidaknya dia sudah tidak harus mendengar ocehan dingin dari suaminya itu tiap pagi. Mungkin seterusnya dia akan mendengar suara lembut namja itu seperti sekarang ini.

 

“hari ini kau tidak ke mana-mana?” Tanya namja itu membuyarkan lamunan Suzy, Suzy yang duduk di hadapannya menggelengkan kepalanya pelan.

 

“aku sedang tidak enak badan jadi tak ingin ke butik” Ucap Suzy, yah semenjak dia menikah eommanya mengizinkan dirinya untuk membuka butik sendiri dan mengelolanya bersama beberapa pegawai yang di pekerjakannya.

 

Ini juga salah satu alasan mengapa Suzy mau menerima perjodohan ini, walaupun dia memang harus menerimanya meski tanpa persyaratan apapun, tapi dengan dengan senang hati eommanya malah memberikan sebuah tawaran yang cukup menarik bagi Suzy jadi tak tanggung-tanggung dia menerimanya.

 

“aku selesai…” Lamunan Suzy lagi-lagi menghilang akibat suara namja itu, dia ikut beranjak berdiri mengikuti suaminya.

 

“josimhae” Ucap Suzy saat di depan pintu. Setelah menutup pintu rumah dengan rapat dan memastikan namja itu sudah pergi dari rumah, Suzy memasang wajah berpikirnya.

 

“apa yang aku lakukan barusan?” Gumam Suzy pada dirinya sendiri, pasalnya ini baru pertama kalinya semenjak menikah dia mengantarkan suaminya ke depan pintu saat berangkat kerja dan mengingatkannya untuk hati-hati. Kepala Suzy seolah mencari alasan mengapa dirinya melakukan hal itu namun dicari sampai ke sudut otaknya pun dia tak menemukan jawabannya yang tepat.

 

Dia hanya menemukan satu jawaban yang menurutnya bergitu tidak masuk akal dan sungguh kekanak-kanakan.

 

“karena aku istrinya?”

 

TBC

 

Annyeong~ author bawa FF baru, selingan sambil nunggu ending MBA…hehe, ini mungkin bakal jadi threeshot kalau sesuai perkiraan yah J

FF kali ini aku bawa dengan genre yang sad…hum, super sad sepertinya tapi konfliknya gak akan berlarut-larut kok ^^ karena author udah merencanakan alurnya sesingkat mungkin.

Mungkin pada bingung yah sama ceritanya? Mian kalau author membuat kalian pusing tujuh keliling membaca part 1 ini. Semoga part 2nya kalian gak bingung deh😀

FF ini sebenarnya udah lama author buat, kalau gak salah waktu masih jaman-jamannya VIL author buat part 1nya. Tapi karena tiba-tiba author mati akal buat lanjutinnya jadi deh author simpan dan baru dikelarin sekarang.

Dikomen yah semoga kalian tertarik dengan ceritanya….

 

NB : MBA author bakal post secepatnya…udah setengah jadi tapi ide untuk endingnya masih stuck jadi sabar dikit lagi yah J

214 responses to “Love Affair Chapter 1 of 3

  1. mereka kayak semacam tuker pasangan gitu yah thor.. ishhh kebayang nyeseknya.. omoo…
    sad? gak papa thor nyesek2 diawal asal ujung2nya happy ending trus suzy sama myungsoo ^^

    Like

  2. pas pertama-pertama baca agak nyesek /\ pernikahan tanpa ada perasaaan cinta, myung nya ngeselin. kasian suzy /\
    next~
    keep writing and fighting!

    Like

  3. huaaaaa bisa ketuker gitu pasangannya thor, trus nanti kedepannya giamana ya? kayanya yang bakal saling suka duluan pasangan soojung sama sehun deh. kalo myungzy lama. tapi apa myungzy yang cepet saling jatuh cinta daripada sehun soojung. lanjut thor

    Like

  4. ah complicated banget ceritanya thor, jangan terlalu sad sad hue gasiap/? wkwk next yaa mba nya juga ditunggu:D

    Like

  5. jangan sad ending thor, biarkan mereka bahagia dengan pasangan mereka masing-masing.. pasangan yang sah maksudnya.
    ga rela aja kalo ngeliat kemesraan Myungsoo dengan yeoja lain apalagi kalo mereka sampai balikan..
    Myungzy jjang, jangan buat Suzy yang tersakiti ya thor..
    ga lucu jg kan kalo Sehun tiba-tiba mencintai Soojung dan Myungsoo jg masih mencintainya.. oh andwaeeee~

    happy ending juseyo..

    Like

  6. awalnya bingung, yang nikah siapa sih, soalnya gak nyebutin nama, tp lama” ngerti juga.
    dan ternyata keren juga😀
    next part ditunggu thor^^

    Like

  7. Yah kok bisa pas begitu,jadinya jodoh2an tuh..haha semoga myungzy bisa melupakan masa lalunya dan fokus ke masa depannya😀
    Daebakk thor,ditunggu next partnya🙂 fighting!!!!

    Like

  8. Seoul emang sempit myung, makanya ketemunya itu itu aja kkkk..
    Pada punya pacar sendiri sendiri. Ribet deh idup mereka.
    Moga nextnya mereka baikan sikapnya satu sama lain

    Like

  9. Yyeeeaaaaayyyyyyyy,,,, akhirnya ada ff baru…..
    Sukaaaa,,ceritanya unik……..
    Tp endingnya tetep Myungzy kan thor????
    Hehehe….
    Ditunggu part selanjutnya thor,,
    Dan MBA nya jg ya thor…..
    Myungzy jjaanngg….. Author jjaanngg…..

    Like

  10. ahhh suka sama ceritanya….
    wow bisa kebetulan gitu ya kekasihnya myung sama kekasihnya suzy nikah ckck….
    seenggaknya karena pernikahan kekasih mereka berdua myung gak dingin lagi sama suzy🙂
    ditunggu part selanjutnya🙂

    Like

  11. Aigoo kasian ya mereka berempat gak bisa nikah sama orang yg mereka cintai
    ya tapi mau bagaimana udh nasib
    seenggaknya sikap myungsoo udh gak sedingin awal pernikahan
    next ditunggu fighting

    Like

  12. ceritanyaaa bagus thor🙂 , semoga aja myungsoo gak dingin lagi ama suzy dan cepat suka ama suzy🙂 di tunggu yaa thor next partnya fighting thor🙂

    Like

  13. Nyesek bnget pas baca ini
    Kok mrk jd tukaran pasangan gitu yah.
    Semoga aja nanti myungsoo ama suzy bisa saling mencintai.
    Next thor»

    Like

  14. wanita memang seperti itu yh, lemah bgt. dikira suzy bkal jd yeoja yg dingin n tegar ngadepin suami kaya myung,,
    bagus thor, tp suzy’a jgn dibuat nangis terus yh -aq mrasa kasian cwe yg nangis terus-
    ditunggu nextnya.. fighting

    Like

  15. Omo,,,, kasian s’x uri suzy,,,,,
    Kok bs t’tukar kyk gt sich,,,,,
    Thor,,,,padahal g p2 suzy m sehun jg,,,,
    Uri suzy te2p jjjang m sp pun jg,,,,
    Sebel m myung lo dach kyk gt,,,,
    Jd g sk,,,,, pke mesra2an m soojung gi,,,,
    Ih,,,,,

    Like

  16. bingung jadinya pas baca hihiii
    aigooo moga ke depannya myung baik terus deh sama suzy nya
    next part nya di tunggu eonni🙂

    Like

  17. Komplicated love
    Bisa tukeran gini yah, mn myungzy nya udh nikh.
    Myung hrusnya ngehormatin suzy dong meski BELOM CINTA sama suzy jgn mesra2an ma soojung. Blh sih tpi hutan aja sono !!
    Next thor

    Like

  18. suka bnget nih ,, myungzy
    dunia mmng sempit pacar masing masing malah menikah haha,,
    gmn kelnjutan rumah tangga myungzy ,,next

    Like

  19. ya ampun,,myung ketus bgd diawal!!
    sekalipun gak suka seharus’a gak begitu juga ke suzy,,sesama yg tersakiti mending bikin perjanjian!!
    itu lebih baik daripada memperlakukan seorang yeoja kayak pembantu padahal status istri

    haduh berasa keaduk2 perasaan,,next ditunggu fighting ya

    Like

  20. Omo super sad genrenya ya?tp tetep happy ending kan thor?hehhee…complicated ya hubungan mereka berempat…krenn thorr..

    Like

  21. Hihi lucu jga ya klo bnran da psangan yg ktkar gtu.. ^_^
    Tpi sykur lh d’ff ni psngan’y ktkar jdi myungzy gk myung-jung/hun-zy al’y ak myungzy shiper🙂
    D’tnggu next chap ma MBA ya thor.. MYUNGZY JJANG !!
    Hwaiting ∩_∩

    Like

  22. Ff baru joha🙂
    Aigoo kasian mereka, menikah tp g sm orang yg d cintai..
    Pernikahan yg tertukar..heheh
    Gmna kehidupan soojung sm suaminy yah.. biar impas nanti suaminy soojung harus lebih dingin sikapny dr myungsoo.. biar dia rasain jg yg d alami suzy..kekek
    Next thor,. Fighting🙂

    Like

  23. Nyesek banget. Myungsoo super nyebelin tau.
    Seenaknya dia sama suzy. Memperlakukan suzy seperti pembantu.
    Malah selingkuh sama si soojung.
    Suzy kan dah capek2 buatin makan malam untuknya? Dia malah enak-enakan makan malam dengan sleingkuhannya.😦
    Kasian suzy.
    Kenapa suzy juga pabo banget sih?
    Mau aja nurutin myungsoo?😦
    Sekali-kali suzy ngelawan napa?
    Emang myungsoo aja yg sakit? Suzy juga seribu kali lebih sakit tau.
    Huuftttt… esmosiiiiiiiiiiiii tingkat tinggi.
    Myungsoo benar2 nappeun nyebelin.
    Moga dapet karma tuh. Waakkzzzzz
    Sedih n nyesek banget baca part satunya. Gpp sad thor, tapi jangan sad ending ne, pliiiiiisssss.🙂
    Dan semoga gak banyak moment myungsoo sama si soojung nyebelin itu. Fokus ke MyungZy ne thor? Ne Ne Ne???? heheeeee

    Like

  24. Kalo myungzy sering ktmu n ngobrol otomatis prsaan suka diantara mereka psti ada,ditunggu klnjutny ya thor,MBAny jg di tunggu ending,udh pnsran tingkat dewa nihh,author fighting

    Like

  25. Eoh baru nemu ff myungzy disini aigoo karna cuman baca ff nya author evi, yeonakim26, mpit .___. #plak
    Salam kenal ya thor.
    Ini cuman 3 part ya ? Jiahh sedap😀
    Author line brapa ? Soalnya gak enak manggil thor, author, thar thor hehe
    Next partnya sayaa tunggu ne.
    Hwaiting^^

    Like

  26. Keren!!!Dunia emang sempit dan kejam sampe2 kekasih MyungZy harus bernasib sama kaya mereka *ngelirik MyungZy* dan MyungZy juga gak sengaja ketemu di pernikahan kekasih mereka,tapi karena insiden itu hubungan MyungZy mulai ada kemajuan.Penasaran sama kelanjutannya ditungg nextnya ya eon sama aku tunggu juga ending MBA.

    Like

  27. huwaaa, saranghaneun author ^^ gomawo ne udah post ff married life myungzy.. nunggu next part MBA 10B yg muncul ff baru.. kya kya, myungzy ternyata terikat benang merah yg lumayan rumit.. semoga hubungan myungsoo-soo jung ‘n sehun-suzy berakhir biar myungzy long last terus.. next part author ^^~!

    Like

  28. jodoh yg tertukar neh thor…
    thor di ff ne kok ak merasa suzy jd cewe lembek bnget ya, gak ad perlawann gitu ke myungsoo. klo ad prlawann kn seru tuh…
    gmn jdny ya klo sehun ma soojung tw mereka jodoh yg tertukar?
    dichapter 2 buat myungsoo merasa bersalah ma suzy thor ato srtidakny buat dy cemburu gitu. kesel liat myungsoo dichapter ne…
    okok
    fighting thor^^

    Like

  29. cerita nya bagus…. bisa kebetulan gitu ya jodohinnya. emang uda takdir..
    part 2 nya di tunggu ^^

    Like

  30. Ah suka bgt sama alur ceritanya. Jadi penasaran selanjutnya sikap myungsoo ke suzy kaya gimana. Trus apa suzy ama myungsoo msh berhubungan dgn kekasih mrk masing-masing?? Nex chapter nya di post secepetnya lah ya thor

    Like

  31. Joah joah joah joah 200÷ like this one!
    Hmm gaya bahasanya di awal tuh lumayan belibet utk dipahamin dg otak pas”an, tapi aku suka malah!
    Konflikya emang berat, tapi kalau dijadiin threeshot / short chapter aku suka ^^

    ciecie udah mulai membaik, jd lbh perhatian🙂 chukaeyo!
    Yang penting MBA dipost sebentar lagi, jadi aku aman” aja kkk tinggal tunggu kan?
    Fighting!

    Like

  32. Myung..awl“ ketus bngt..
    dy pkir dy doank yg trpksa..
    pi stlh plng dr prnkhan pcr msing“..lmyan lunak dkit“..
    kira“ myungzy bkal kmbli k pcr msing“ or mlh jd dkt y??

    Like

  33. Ampun, ini kaya pertukaran pelajar hahaha tapi ini pertukaran pasangan.
    Kekasihnya Suzy siapa? Aduh thor, panas pas scen Myung Sujung #nangis

    Like

  34. Yeyeye…. ff baru😀
    Kasian banget ya Suzy sama Myungsoo, harus tau kenyataan kalau paacr mereka nikah… tapi gapapa deh yang penting Suzy sama Myungsoo udah jadi suami istri😀

    Ditunggu sangat MBA chapter 10B nya, Hwaiting😀

    Like

  35. Wah wah wah ada ff baru…
    hmm seru nih ternyata dunia sesempit itu hehehe

    Smngat ngetik lanjutannya ya thor

    Like

  36. aku gk bingung kok sama part 1’y . Moga aja sehun udah punya rasa sama soojung dan sedikit melupakan suzy . Myung juga tetep perhatian ke soojung . Jadi disini yg paling tersakiti adalah suzy . Lanjutkan thor

    Like

  37. awalnya aku nebak2 sebenernya namjanya siapa wkwk mungkin ajakan suaminya itu sehun trus maksudnya Love Affairnya itu suzy selingkuh sm myungsoo wkwk *Sok tau mode on*

    Jangan lama2 ya thor updatenyaa.. hhe Hwaiting!!

    Like

  38. mereka tukeran pasangan. tebakan ku dari awal myungsoo sama suzy terus sehun sama Soojung terus mereka jadi saling suka. wkwk next… ditunggu lho eonni MBA nya

    Like

  39. Huah dunianya berasa sempit banget yaa
    Hmm perubahan-perubahan kecil yang signifikan setidaknya perilaku Myungsoo semakin lebih baik daripada yang dulu🙂

    Like

  40. Yeeeee
    Ff baru lg
    Wah makin keren aja ceritanya
    Walaupun sad tp aku suka banget sama alurnya
    Gomawo

    Like

  41. kirain tentang perselingkuhan , tau2nya pacarnya siapa nikahnya sama siapa .. keren keren keren😀
    ditunggu part 2 nya thor …

    Like

  42. Eonni jjang,myungpa psti sm suzy eonni,awlnya bc ff ini aku kesel bngt sm myungpa kok dya kyk gt sih sm suzy eonni,tp kyknya nti myungpa suka ma suzy eonni,dan mereka nda jd cerai,hm next part ditnggu kak .,fighting, hehe maaf sblmnya

    Like

  43. Author sorry baru comment sebenernya udah baca daritadi sore😀 FF’a bagus😉 sekalian nunggu MBA juga😀 Kyknya suzy udh mulai nyaman sama myung deh ^_^ Semoga ajj hubungan suzy-sehun, soojung-myung berakhir menjadi myungzy🙂 …ditunggu next’a😉

    Like

  44. Nggak ngebingungin kok part 1nya ^^
    Kasian MyungZy terjebak dalam kisah cinta yang rumit. Seru thor! Next chapter janan lama2 ya😀

    Like

  45. Ga ngebingungin kok oen, malah udh cukup jelas utk part 1nya. Next ditunggu yah oen, semangat^^

    Like

  46. Aw aw aw :3
    dunia ini sempit sekali ya .___.”
    Suzy nikah sm Myungsoo *inimah udah takdir* *ehh xD
    eehhh si Sehun sm Soo Jung juga nikah wkwk :v

    ini buka triangle love lg namanya :v tp square love *apa sih?–*

    seru thor! Feelnya itu loh yg sesuatu :3 entah karena aku ngeridhoin ini couple apa gimama kali ya, jd feelnya berasa bgt ><

    Suzy sakit hati aku jg meni nyeri bacanya — Suzy berbunga" aku jg sumringah wkwk pkokny aku terbawa bgt sm alur cerita ini xD

    tp tumben bgt author ganti" povnya sbntr wkwk biasa aga panjangan povnya😀 tp ini bagus bgt slagi menunggu mba xD

    pkoknya mba aku tunggu :3 ini jg kalo bisa jadi belasan part *nah loh ._.v wkwk

    udh deh ini udah kelewat batas commentnya x3

    fighting thor!!! Ffmu slalu menjadi big hit!!! xD

    Like

  47. Jadiii~ Ini myung-suzy sama sehun-soojung nikah secara paksa? Semoga mereka tidak berpisah sampe akhirr~ Woohoo~~ MBA nya ditunggu thorr Part 2 nya jugaaaa^w^

    Like

  48. myungsoo kisseu sama soojung? andwaeyo~ huhu
    nasib empat orang ini bener-bener yaa kkk~ semoga aja bentar lagi berubah jadi cinta antara suzy-myungsoo dan soojung-sehun😀
    pokoknya di ending nanti suzy-myungsoo harus jadi pasangan yang romantic :p *plakkk*
    ditunggu kelanjutan dan MBA final chapter nya kkk~ fighting author🙂

    Like

  49. Suka ama karakter keduanya.. Sama sama dingin. Hopely kedepan nya mereka bisa mulai dekat..
    Next !!

    Like

  50. myung dingin amat sikap.y, suzy hwaiting.. Buat ngurusin myung..
    Sehun gmn malem pertama.y sm soojung.y??
    Lanjuut.. Next part

    Like

  51. ceritaa nyaa baguss. mogaa hubungan myungzy bakalann baikk dan romantisss . gimanaa ya hub soojung-sehun setelahh inii.udahh kalian ber-4 nikmati ajaa takdir yg udahh di tulisss/what . kaliann cocok kogg satu sama lainn . soojung-sehun . suzy-myungsoo😄

    Like

  52. mereka main2 sama janji suci kena karma hayo
    pasangan yg aneh pada tau punya selingkuhan hub malah tambah baik -.-“

    Like

  53. love affair yg aneh… bakal seperti apa ya rumahtangga mereka tp keliatannya setelah pacar masing2 menikah myungzy malah jadi mengerti satu sama lain… semoga segera timbul cinta ya thor… lanjut thor… penasaran dengan moment myungzynya thor… bakal seperti apa hubungan mereka…

    Like

  54. Huaaa keren , semoga soojung sm sehun lebih cepat jatuh cinta satu sama lain dibanding myungzy , jadikan myungzy gak bisa balik lagi sm mereka dan mulai belajar mencintai satu sama lain
    .
    Lanjut thor , mba end ditunggu

    Like

  55. wahh dunia emang sempit banget. feelnya dapetttt T.T huh semoga mereka bisa menyelesaikan rumah tangga mereka dengan selesai
    author jjang! myungzy jjang!

    Like

  56. kereenn thorr pas baca feel nya berasa bgt hehe:D
    Oia dunia eng senpit amat yaa sampe2 sehun dijodohin sama soojung . Myungsoo sama suzy wkwkwkwk=D
    Okee ditunggu next partnya ya thor:))

    Like

  57. Ituu suzyy menikah amaa myung kan?
    Aaa smgaa mrkaa bisaa saling cntaa si myungzy nyaaa
    Nezt partnya dtunggu
    Anthor fighting ne😀

    Like

  58. Bener” ta terduga pacar suzy menikah ama pacar myung daebakkkkk. Ga ada yg patah hati jdinya, malah bakalan ada cinlok kekek

    Like

  59. Untunglah thor yg nikah ma suzy tu myung,coba klo namja lain pasti ceritax makin rumit he,.
    seneng karna hub myung n suzy agak membaik,efek patah hati jamaah makax merka jd akur he,.

    Like

  60. bisa ya ada tuker pasangan tanpa ada yg saling tau sblm’a. jodoh mungkin
    myung’a dingin bgt sikapny
    tp keseluruhan aku suka ↖(^ω^)↗

    Like

  61. astaga ini rumit kkk~~ pacar suzy nikah sama pacarnya myung kkkk~~
    bener gak diduga
    aahhh ini keren author daebakk daebakk🙂

    Like

  62. ahh rumit sekali kehidupan mereka, pacar mereka sama” nikah gitu yaah, ahh kenapa mereka berdua sinis”an gitu..aigoo semoga ada perubahan, next dulu^^

    Like

  63. nice thor. awalnya masih penasaran siapa sebenernya suami suzy. ternyata myungsoo hehehe. suka suka suka🙂

    Like

  64. aiiih sempit’a dunia, knp hrs ketuker gitu psangan’a, nyesek bgt pst ngliat psgan’a mlh sm org lain,
    hikshikshils jd ngerasa sdih jg,,:'(

    ko myung mulai lembut ya rada curiga? apakah dy bkln dkt2 ska sm suzy? hah sprt’a tk mungkin kn sad,,

    pnasaran euy, part slnjt’a gmn,,

    Like

  65. mian baru komen, soal’a error internet’a
    *bow

    aihh myung sm suzy hub’a dh mulai baik nih dh ada tnda2 cinta kh?? hahaa:-D
    nyesek bgt klo jd myungzy hrs ngerelain psgan mrk mnikah, ketuker gitu psgan’a,,

    pnasaran slnjt’a gmn,,^^

    gomawo^^

    Like

  66. udah ada ff baru aja .. padahal yang mba part 10 a
    belum di baca+yang ff yang udah end(lupa namanya)

    Like

  67. Belum pake Nama yaa? Masih namja itu namja itu, aku masih bingung yg jd suaminya Suzy beneran myungsoo kan? Hm kalo myungsoo yaa pasti ntr mereka bakalan tumbuh benih2 cinta hihi udh keliatan tuh skr aja udh mulai lembut gt ngomongnya udh pengertian gt hehe, ohiyaa in selingan nunggu MBA yaa, ditunggu yaa ext partnya Thor, keren!!

    Like

  68. wah sepertinya menarik! dua pasangan yang terpisah karna sama sama dijodohin. dunia menang sempit ck..ck..ck..
    suka deh kalo ceritanya tentang perjodohan gini, jadi awalnya myungzy cuek gitu ahhh lucu jadinya. author memang paling cucok kalo buat ff😉

    Like

  69. Pasangan ketuker.. ‘-‘?
    tapi aku lebih suka sekarang :3 myungsoo sm suzy..😀 dan beraharap suzy sama myungsok selamanya wkwk.. daebak thor nextt😀

    Like

  70. Aaaaaa lebih nyebelin hbungan myungsoo sama soojung daripada suzy minho..
    Takdirnya gitu banget yaaa..hikss salah pasangan itu u.u
    myungzy pd akhirnya akan brsatukan?:'(
    suzynya kayanya mulai peduli sama myungsoo gtu yaa u.u
    author jjang!!MYUNGZY JJANG!!

    Like

  71. Aaaaaa lebih nyebelin hbungan myungsoo sama soojung daripada suzy dan kekasihnya..
    Takdirnya gitu banget yaaa..hikss salah pasangan itu u.u
    myungzy pd akhirnya akan brsatukan?:'(
    suzynya kayanya mulai peduli sama myungsoo gtu yaa u.u
    author jjang!!MYUNGZY JJANG!!

    Like

  72. abis n0nt0n gu family b0ok, skrg bca ff ini, nyeseknya jd 2x lipat😥 ,asli ini bru z brhnti nangis skrg dh mulai lg hadeuh. . . -_-

    kasian jg suzy, nerima perj0d0han pdhl dya msh pnya kekasih. dan jarang2 ada ye0ja yg mau dtg k acr pernkhn kekashnya, kalo q mh . .di kash undangan.y pn tetep gk akn dtang, skit hati pasti #plakk *malah curhat

    myung pasti jg mrasakn hal yg sma, tp sykurlh skp myung k suzy jd brubah smenjak tau yg sbnr.y , ,

    Like

  73. kyaa , dunia mereka beneran sempit. tapi semoga aja dengan gitu myungsoo dan suzy bisa saling cinta😀
    lanjutttt , next part🙂

    Like

  74. aigoo kasihan sekali mereka,,
    bener bener ya takdir itu menyakitkan kalau untuk mereka wkwkwk
    kayanya disini myung mulai bersikap biasa ke suzy ga dingin kaya waktu awal mereka nikah,,

    sebenernya disini aku pengennya couple hunzy soalnya masih dikit ff yg couple nya hunzy,
    tapi gapapalah gimana eonnie aja hehe :))

    Like

  75. Aduh, kok bisa pas bgt ya mereka jd kaya tukeran pasangan.. Tp jgn smpek mrka kembali masing2 biarin myungzy aja

    Like

  76. Sebenernya udah liat ff ini dari kemaren2.
    Tapi blm sempet baca.
    Hehehe
    Duhh genrenya marriage.
    Jadi geregetan😀
    Hahaha
    Bagus nih thorr, myungsoo udah mulai agak lembut sikapnya sama suzy:)

    Like

  77. annyeong author, aku baru baca setelah selesai semua partnya dan MBA sampe epilog. Kenapa? Takut lupa kkkk
    woaah… ini tukeran pasangannya? lucu…

    Like

  78. Kerennn ,,, jgn sampai mreka cerai ,, biarlah sma psangan’a masing” ,, dan hidup bahagia ,, ok ,,

    Like

  79. ribet ye thor ketuker2 gtu pasangannya-_-‘ tp klo ga gtu suzy jd gabisa dket sma myung*tawa evil* x)
    aku suka jalan critanyaa.. lanjut dulu author-nim😉

    Like

  80. Hah… dunia berasa sempit jadinya…
    Sbenarnya gak rela adegan kissing myungsoo sama soojung._.
    Baguslah myungsoo sdh berubah walaupun hanya sedikit. Setidaknya suzy tdk diperlakukannya spti awal pernikahan mereka.

    Like

  81. akhirnya aku udah cukup paham ceritanya. awalnya agak bingung soalnya cast cowonya nggak tahu siapa suami suzy, siapa pacar suzy. oh ternyata myungsep yang suami suzy.
    ini ceritanya tukeran pasangan yaa😀
    aku langsung next yaa~ keep writing!

    Like

  82. aissh. complicated -_-

    siapa yg bakal duluan jatuh cinta ya ? myungsoo atau suzy ?
    kalo suzy, pasti suzy bakal sakit hati.😦

    Like

  83. Wahh keren nich critanya walaupun agak sad .. Tp smoga ajha suzy ma myung bersatu..
    Ke next part fighting🙂

    Like

  84. Ya ampun dunia mereka bener2 sempit banget ya -___-
    Myungzy buru2 bersatu dih kesel bgt ngeliat hubungan soojung sama myung !!!

    Like

  85. annyeong chingu
    aku nge save d hp ini ff bru d bca skrang, wah tentang perjodohan lg ternyata.
    ngk nyangka dsni suzy sma myungsoo nikah d jodohin eh menyusul pacar mereka jg nyusul nikan jodohin. y ampun dunia sempit bngt itu.

    Like

  86. next chapter!! o iya thor.. aku sempet kesusahan nyari part 1 ini,, soalnya kalo pencet di library nya yg ada malah first valentine yg nongol😁😁 tapi gpp sih…… karena udh ketemu..

    Like

  87. aku baru baca ff ini thor, wkwk bisa gitu ya tukeran pasangan hidup..
    semua berawal dari perjodohan, suzy tanpa sadar udah nerima klo dia sekarang jadi istrinya myung..
    kereen thor ff nya..

    Like

  88. Awal’y aku penasaran gimana cara’y supaya Suzy dan Myungsoo itu saling mencintai melihat mereka sesudah acara pernikahan sama2 dingin.. Tpi sesudah melihat kekasih Myungsoo dan Suzy menikah, entah knp aku merasa ini awal dari hubungan Myungzy..

    OKE.. Next, mau baca part selanjut’y🙂

    Like

  89. ishh keren kasihan suzy eonni jodohnya ke tuker tapi nae seneng sepertinya ntar myung bakal berubah deh

    Like

  90. Rumit banget hubungannya :”3
    Tapi ngeliat myungzy nikah jg udah seneng/?😄
    Efek myungzy shipper kali ya thor–
    Mau baca next partnya dulu😀

    Like

  91. Aigo.. dunia sempit bgt.. bisa2nya tukeran pasangan bgt..

    Myungsoo nyebelin disini. Perlakuin suzy kayak pembantu. Semoga smakin lama hubungan mereka semakin baik..

    Kalo bisa happy ending.. kkk..

    Like

  92. Aku sering banget baca ff ini di wattad><
    Berhubung cuma aku like doang jadi kaya sider aku ke wp ini aja lebih suka bacanya kaya gini
    Suka banget sama ff ini eonni
    Padahal pengen liat momment myungzy holiday kan myung udah janji tuh😁

    Liked by 1 person

  93. Bisa gitu ya. Jadi tukeran pasangan. Hahahah.
    Dan cie yang udah nggak sinis sama dingin lagi. Myung sadar kali yah, kalo bukan dia aja yang menderita. Awal yang baik buat bangun rumah tangga yang sesungguhnya.

    Like

  94. sbenerx aku udh komen thor tpi unamex bda uname dlu myungzykimbae sekarang mnandhini thorr .. hmm aku ska ffnya because genrex married life . sbenerx walau gk married life aku tetep ska sih ffx author elship. semangat ya thor bwat nulisx

    Liked by 1 person

  95. waaahhh … pasangan yg terukar
    greget bngt sama sikap myungzy …
    mereka udah punya pasangan sendiri tapi masih aja berhubungan sma pacar mereka … aigoooo

    Liked by 1 person

  96. Wahh thorr seru cerita nya
    Awal pernikahan mereka mencekam banget suasananyaa huh myungsoo orang sama2 dipaksa nikah sama harus ninggalin kekasih masing2 tapi kan harusnya jangan memperlakukan suzy kek gitu jugaa
    Lahh pacar dari suzy sama myungsoo juga nikah wkwk memang dunia sempit bangett wkwk
    Ahh tapi sikap myung udah mulai melunakk❤
    Fighting thorr!!

    Liked by 1 person

  97. Aigoo kenapa bisa terhubung bgtu yah? Mereka menikah dan kekasih mereka masing2 jga menikah…. Dijodohkan pastinya..
    Pasti ada hikmah di balik ini semua

    Like

  98. baru nemu ff ini, jadi baru baca juga
    cukup jahat ya kata kata myungsoo

    eh gimana ya kalo nanti pasangan krystal sehun duluan yang saling mencintai? terus kepergok sama pasangan myungzy? pasti seru tuh. walaupun nanti kasihan sama
    zyeon yang dikhianati

    bagus ff nya, konfliknya juga

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s