Beauty Is The Beast Part 1

Beauty Is The Beasta

Beauty Is The Beast

| Author : elship_L | Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy | Genre : Romance | Rating : PG-17 | Type : Chapter |

Sorry For Typo~

———————————————————————————————————————–

“mwo? Putus?”

Seorang pria kini tak dapat menahan keterkejutannya atas sebuah kata yang diucapkan oleh yeoja yang baru saja resmi menjadi yeojachingunya seminggu belakangan ini.

“kau tuli oppa? Aku bilang kita putus”

Balas yeoja itu kesal, beginilah yang akan terjadi setiap dia ingin memutuskan kekasihnya. Pria-pria itu selalu saja berpura-pura terkejut dan menanyakan hal yang sudah jelas-jelas mereka dengar.

“geunde wae? Apa aku berbuat kesalahan?”

Namja itu memasang wajah bingungnya, setahunya selama seminggu ini dia selalu bersikap baik terhadap yeojanya. Dia juga tak pernah absen untuk mengantar jemput yeoja itu, dan dia tak pernah terlihat bersama dengan yeoja lain, jadi apa kesalahan yang dia perbuat sampai dirinya tega diputuskan secara tiba-tiba seperti ini?

“aku bosan”

“kau bosan? Tapi ini baru seminggu…”

“wae? seharusnya kau bersyukur kau masih bisa menjadi namjachinguku selama seminggu, seharusnya sejak 3 hari yang lalu aku memutuskanmu”

Namja itu membulatkan matanya tak percaya, 3 hari yang lalu? Kalau dihitung-hitung berarti sejak hari ke 4 mereka resmi pacaran yeoja di hadapannya itu sudah merasa bosan kepadanya? Maldo andwae!

Apa berita yang beredar selama ini benar?

Yeoja itu berparas malaikat namun memiliki hati bak iblis yang tak segan-segan mempermainkan hati para namja yang telah terjatuh oleh pesonanya, termasuk dirinya yang hanya bisa menceloskan matanya menatap yeojanya, ah tidak mantan yeojanya saat berbalik dan berlalu meninggalkan dirinya tanpa sepatah katapun.

“ya Bae Suzy! chamkanman! Bae Suzy!”

—–

Dua orang yeoja kini tengah menyeruput jus yang baru saja mereka pesan dari counter cafetaria kampus, mereka terlihat asyik dengan minuman masing-masing sampai mata keduanya menangkap seorang yeoja lain yang berjalan menuju ke arah mereka dengan wajah datar.

“ya, dia sudah memutuskan kekasihnya itu?” Tanya salah satu yeoja yang berambut pendek.

“molla, katanya dia akan memutuskannya hari ini” Balas yeoja satunya.

“geure? aku salut sama Park Seungsoo itu, dia berhasil menjadi kekasihnya selama seminggu”

“kau benar, biasanya yeoja itu hanya akan menjalin hubungan selama 3 atau 4 hari”

“mungkin namja yang satu ini terlihat berbeda dari sebelum-sebelumnya jadi dia bisa bertahan sampai seminggu”

Kedua yeoja tersebut menghentikan percakapan mereka saat yeoja yang sedang mereka bicarakan kini sudah duduk di hadapan keduanya.

“ya Jung Soojung, Park Jiyeon! membicarakanku lagi eoh?” Ucap yeoja itu dengan ketus.

“siapa lagi kalau bukan kau nona Bae? Kau sudah memutuskan Park Seungsoomu itu?” Tanya Jiyeon. Yeoja bermarga Bae itu menganggukan kepalanya malas.

“terus reaksi namja itu seperti apa?” Soojung menopang dagunya di atas meja sembari menatap penuh tanya.

“heh, seperti biasa…tak ada yang berubah, semua namja memang sama” Jawabnya, Jiyeon dan Soojung menganggukan kepalanya mengerti.

“pasti dia terkejut setengah mati eoh” Sahut Jiyeon, yeoja itu-Suzy- hanya tersenyum bangga kepada sahabatnya.

“jadi target selanjutnya siapa?” Tanya Soojung penasaran, Suzy menghela nafasnya lalu ikut menopang dagunya dan menatap Soojung.

“molla, aku bosan selalu mendapatkan namja yang sama setiap waktu. Semuanya terlalu gampang didapatkan dan dilepaskan, aku butuh tantangan” Ucap Suzy lesu.

“eyy…jadi kau akan mencari target baru lagi? tak berniat untuk berhenti?” Tanya Jiyeon, Suzy dan Soojung langsung saja menatap horor kearahnya.

“tidak akan sampai kapanpun!” Ucap keduanya tegas membuat Jiyeon bergidik ngeri.

“arasseo, arasseo, lakukan sesuka kalian…tapi ingatlah karma selalu berlaku Bae Suzy” Ucap Jiyeon sok bijak, Suzy memutar bola matanya dan bergeser sedikit agar duduknya tepat berhadapan dengan Jiyeon.

“dengarkan aku dengan seksama nona muda, aku sudah mendapatkan karma jauh sebelum ini semua dimulai. Jadi untuk apa lagi mengkhawatirkan tentang karma yang akan menimpaku jika sebelumnya aku sudah mendapatkannya?” Ucap Suzy menatap Jiyeon dengan tegas membuat Jiyeon menghela nafasnya panjang dan membalas tatapan Suzy.

“geure, setidaknya aku sudah berbaik hati untuk mengingatkanmu” Balas Jiyeon acuh.

“terima kasih atas kebaikan hatimu nona muda” Sahut Suzy namun terlihat tak ada sebuah ketulusan yang memancar dari wajahnya saat mengucapkan kalimat tersebut.

—–

“yobeoseyo”

“…”

“besok? Jam berapa?”

“…”

“arasseo, semoga saja aku tak ada kuliah”

“…”

“geure, keuno”

Soojung meletakkan handphonenya di atas meja dan menatap Suzy, “dia akan pulang besok” Ucap Soojung dengan wajah merona.

“geure? kau jemput dia kalau begitu” Ucap Suzy datar.

“eiissh, setidaknya kau menawarkan diri untuk menjemputnya. Bagaimanapun juga dia adalah kakakmu” Suzy menghela nafasnya dan berpura-pura tak mendengar ucapan Soojung.

“ckck, sampai kapan kau mau seperti ini Bae Suzy” Decak Soojung, Suzy hanya mengedikkan bahunya tak peduli.

“eyy dia melakukan itu agar kau tidak menahannya untuk pergi, kau tau kan dia ke sana untuk apa” Sahut Soojung, lagi-lagi Suzy hanya membuang mukanya dari Soojung.

“heh, dasar keras kepala!” Dumel Soojung.

—–

Suasana Incheon International Airport pagi itu cukup ramai melihat semua kursi tunggu terisi penuh dan beberapa penumpang maupun pengantar terlihat berdiri di beberapa sisi bandara sembari menunggu pesawat masing-masing.

Dari pintu kedatangan, seorang namja tinggi berjalan menarik koper biru miliknya sembari mencari-cari seseorang yang sudah berjanji akan menjemputnya.

Beberapa lama setelah namja berkoper biru itu keluar, terlihat lagi seorang namja yang berpakaian serba hitam dengan kacamata hitam yang menutupi matanya berjalan menuju ke pintu keluar bandara.

Brruuggh~

Karena sedikit kesusahan menarik koper hitamnya yang besar, namja itu sampai-sampai tak melihat jalan di depannya sehingga dia tak sengaja menabrak seseorang yang tengah berdiri.

“jwesonghamnida…aku tidak sengaja” Ucap namja itu meminta maaf pada orang yang ditabraknya, kemudian berlalu begitu saja.

“Minhyuk oppa!” Minhyuk yang tengah memasang wajah berpikirnya sembari menatap namja yang menabraknya tadi seketika langsung menoleh saat mendengar suara lengking yeoja yang sangat dikenalinya.

“bogoshipo…” Ucap yeoja itu langsung menghambur kepelukan Minhyuk, dan mau tak mau namja itu terpaksa membalasnya meskipun cukup malu saat dilihati banyak orang.

“aigoo, Soojung-ah…sudah lepaskan oppa, banyak yang melihati” Ucap Minhyuk, Soojung mendengus sebal lalu melepaskan pelukannya.

“aku merindukanmu oppa, eissh kau pergi lama sekali” Dengus Soojung, namja di hadapannya terkekeh pelan.

“aku hanya pergi selama 3 bulan. Seandainya kalau aku pergi selama 3 tahun, entah apa yang akan kau lakukan”

“andwae! kau mau pergi selama 3 tahun? Andwaeyo oppa! kalau kau pergi bawa aku juga” Sergah Soojung langsung yang mau tak mau membuat Minhyuk semakin tertawa lepas.

“kyeopda, aku hanya bilang bilang seandainya. Ckck, kau itu” Soojung hanya cengengesan mendengarnya.

“ah, begitu…geure, kajja Suzy sudah menunggu di rumah” Ucap Soojung menarik Minhyuk untuk mengikutinya.

—–

Suzy kini tengah menatap datar kedatangan seorang namja dan yeoja di rumahnya, tangannya terlipat di depan dada sembari mengikuti gerakan kedua sejoli itu saat melangkah masuk ke dalam rumah.

“tak mau menyambut oppamu eoh?” Sahut sang namja, Suzy yang masih menampakkan wajah datarnya itu mendengus kemudian membuang mukanya tak ingin menatap wajah lelaki itu lebih lama.

“ckck, kau masih marah padaku? Aigoo, sampai kapan Suzy-ya?” Sahutnya. Tak ada balasan apapun dari Suzy, yeoja itu sibuk mengalihkan perhatiannya dan berusaha untuk tidak membalas pertanyaan kakaknya itu.

“Minhyuk oppa! sudahlah, jangan memperdulikan dia. Kajja aku bantu membereskan pakaianmu” Sela Soojung berdiri di hadapan Minhyuk, sedetik kemudian dia sudah menarik namja itu untuk masuk ke dalam kamarnya.

Selepas kepergian keduanya, Suzy mengarahkan pandangannya ke pintu kamar Minhyuk dan menatapnya kesal.

“isshh…nappeun!” Gumam Suzy dengan wajah yang ditekuk.

—–

“Soojung-ah, apa tidak masalah meninggalkan Suzy begitu saja? kalau dia tambah marah padaku bagaimana?” Tanya Minhyuk pada Soojung yang sudah mulai menggeledah koper biru miliknya.

“gwenchana oppa, Suzy tak akan lama marah padamu. Biarkan saja dulu, tiga bulan tidak bertemu denganmu dia pasti merindukanmu” Ucap Soojung dengan tangan yang sibuk mengaduk-aduk isi koper Minhyuk.

“geure? semoga yang kau katakan benar…ya! kau mau membantuku membereskan pakaianku atau malah menghamburnya eoh?” Pekik Minhyuk tiba-tiba.

“oleh-oleh” Ucap Soojung tanpa dosa, Minhyuk menggelengkan kepalanya kemudian membuka kantung kecil yang dimiliki koper tersebut.

“ckck, ternyata kau punya maksud eoh mau membantuku. Igeo…” Ucap Minhyuk menggelengkan kepalanya, dia menarik sebuah kotak panjang berwarna marun dan memberikannya pada Soojung.

“mwoya ige?” Gumam Soojung pelan kemudian perlahan membukanya.

“omo! Yeppuda…ini untukku oppa? jinjja?” Pekik Soojung girang saat mendapati seuntai kalung berwarna putih berada dalam kotak tersebut dan terdapat bandul angsa di selanya.

“joha?” Gumam Minhyuk menganggukan kepalanya.

“nomu joha! Gomawo oppa!” Ucap Soojung girang, dia menarik kalung itu dan memberikannya pada Minhyuk.

“pasangkan padaku” Jelas Soojung melihat tampang bingung Minhyuk, namja itu terkekeh pelan lalu berjalan ke belakang Soojung dan memakaikan kalungnya.

“aiggo, uri Soojungie nomu yeppo” Soojung tersenyum malu dan menundukan wajahnya dan melihat bandul kalungnya, namun sedetik kemudian wajahnya berubah menjadi masam.

“kau membelikan ini hanya untukku kan?” Tanya Soojung was-was, Minhyuk tersenyum lebar sembari menggaruk tengkuknya.

“masih ada dua lagi..untuk Suzy dan Jiyeon” Ucap Minhyuk ragu, seketika Soojung mempoutkan bibirnya kesal.

“eisshh! Dasar tidak romantis!” Pekik Soojung kesal lalu meninggalkan kamar Minhyuk, sementara Minhyuk hanya tersenyum geli melihat reaksi Soojung.

“kyeopda”

—–

“ya ya, Bae Suzy kemarilah cepat” Suzy dan Soojung yang tengah menenggelamkan kepala mereka di atas meja sembari menunggu dosen masuk itu seketika terangkat dan menoleh ke pintu kelas.

“ah waeyo? pagi-pagi sudah ribut begini” Dumel Suzy malas, Jiyeon memasuki ruang kelasnya dan berdiri tepat di hadapan Suzy.

“Park…Seungsoo, Park Seungsoo…” Ucap Jiyeon terengah-engah.

“nugu? Seungsoo oppa? wae?”

“dia…di atas atap, dia…beridiri…” Plaak~ Soojung tiba-tiba saja menjitak kepala Jiyeon membuat yeoja itu menatapnya tajam.

“ya bicara yang jelas, Park Seungsoo kenapa?” Ucap Soojung.

“dia mau bunuh diri!” Pekik Jiyeon

“mwo?” Suzy dan Soojung sontak membulatkan mata mereka dan memandang Jiyeon tak percaya.

“kajja!” Jiyeon dengan segera menarik tangan kedua sahabatnya dan menuntun mereka untuk keluar.

—–

“Park Seungsoo! Turun dari tempatmu segera” Pekik salah satu dosen dari bawah.

“omo! omo! Apa yang dilakukan namja itu di atas sana?” Pekik Suzy tak percaya melihat Seungsoo, namja yang baru saja dia putuskan beberapa hari yang lalu itu sudah bertengger bebas di pembatas atap.

“ya Suzy-ya, kau harus mencegahnya sebelum dia meloncat ke bawah” Ucap Jiyeon.

“naega? Naega wae? shireo!” Tolak Suzy keras, Jiyeon memutar bola matanya dengan kesal.

“kau tau alasan namja itu berada di atas sana sekarang ini eoh?” Tanya Jiyeon, dengan polosnya Suzy menggelengkan kepalanya dua kali.

“solma…jangan katakan karena Suzy memutuskannya jadi dia nekat seperti itu” Ucap Soojung menduga.

Suzy seketika menoleh pada Soojung dengan pandangan tak percayanya, “ya jangan bercanda” Ucap Suzy panik.

“Soojung benar Suzy-ya, dia berniat bunuh diri karena diputuskan olehmu” Ucap Jiyeon, Suzy mengigit bibir bawahnya sembari menatap ke atas tepat di mana Seungsoo berdiri.

“ya imma! Jangan nekat eoh, cepat turun kemari!”

“paboya! Kenapa kau mau bunuh diri hanya karena diputuskan?”

“Seungsoo-ya, turunlah cepat! Atau aku akan mengadukan pada eommamu!”

Suzy merasa pening dikepalanya saat mendengar teriakan-teriakan dari orang-orang di sekelilingnya yang berusaha untuk membuat Seungsoo menjauh dari tempatnya saat ini.

“shireo! Aku tak mau hidup lagi!” Pekik Seungsoo, semua orang yang mendengarnya memasang wajah takut mereka berharap Seungsoo tidak melakukan hal yang tidak-tidak.

“percuma aku hidup, Suzy tidak akan menjadi yeojaku lagi…” Racau Seungsoo.

Tanpa sadar dari belakang sana seseorang muncul dari balik pintu atap dan berjalan mendekat ke arah Seungsoo.

“pabo!” Sedikit terkejut mendengar sebuah suara berat, Seungsoo berbalik ke belakang dan menemukan seorang namja asing yang tidak di kenalnya.

“si…siapa kau? Jangan…jangan mendekat…” Ucap Seungsoo menahan namja itu agar tak mendekat ke arahnya seiring dengan kakinya yang melangkah mundur.

“kau mau menghabiskan nyawamu cuma karena seorang yeoja eoh? Seberapa berharganya yeoja itu sampai-sampai kau membuang sia-sia nyawamu yang jelas lebih berharga itu?” Ucapnya membuat Seungsoo menghentikan langkahnya dan menatap heran namja itu.

“kalau dia memutuskanmu berarti dia bukan yeoja yang tepat untukmu, dia tidak cukup baik untuk melihat ketulusan yang kau berikan…yeoja seperti itu tidak pernah pantas untuk mendapatkan sebuah ketulusan dari namja” Namja itu perlahan mendekat dan mengulurkan tangannya pada Seungsoo.

“jangan melakukan hal konyol seperti ini lagi, karena ini tidak akan membuat yeoja yang meninggalkanmu itu kembali padamu” Lanjutnya.

“kemarilah, kau lihat teman-temanmu di bawah sana sangat mengkhawatirkan dirimu…jangan mati sia-sia” Seungsoo perlahan meraih tangan namja asing tersebut dan turun dari pembatas atap.

Dari bawah sana terdengar sorakan kelegaan dari semua orang melihat Seungsoo akhirnya meninggalkan tempat yang cukup berbahaya tersebut.

“lebih baik kau mencari yeoja baru dibandingkan harus terus menerus mengharapkan yeoja lamamu” Ucapnya menepuk pundak Seungsoo dan berbalik berniat meninggalkannya.

“cham…chamkan…” Namja itu berhenti sejenak mendengar suara Seungsoo.

“go…gomawo…choneun Park Seungsoo imnida” Ucap Seungsoo, namja itu tersenyum dan meneruskan langkahnya.

“cheonma…Kim Myungsoo, panggil aku Myungsoo” Balasnya sebelum menghilang di balik pintu.

—–

“ya kau lihat aksi heroik namja misterius itu eoh? Benar-benar seperti pahlawan” Ucap Jiyeon membayangkan wajah superhero yang ada di tv.

“kau berlebihan…” Gumam Suzy acuh.

“kalau saja namja misterius itu tak ada, Seungsoo sunbae pasti sudah tamat sekarang ini. Dan sudah pasti kau yang akan disalahkan” Sahut Soojung, Suzy menelan salivanya kemudian menatap tajam Soojung.

“kenapa harus aku yang disalahkan? Bukan aku yang menyuruhnya untuk bunuh diri” Ucap Suzy membela dirinya.

“tapi karena kau memutuskannya jadi dia nekat begitu” Ucap Jiyeon.

“apa salahnya kalau aku memutuskannya? Aku sudah bosan dengannya jadi aku putuskan, tidak ada yang salah dengan apa yang kulakukan” Kini Suzy semakin meninggikan nada bicaranya dan mempertajam tatapannya pada kedua sahabatnya itu.

“baiklah kau benar!” Ucap Jiyeon tak mau memperpanjang perdebatannya dengan Suzy, daripada harus saling jambak-jambakan dengan Suzy mending dia mengakui bahwa yang dikatakan Suzy benar. Sayang kalau rambutnya harus rontok.

“seharusnya sedari tadi kau mengatakannya” Ucap Suzy bangga.

Soojung menggelengkan kepalanya mendengar pertikaian kedua sahabatnya ini, seperti biasa dia hanya diam saja tak ingin mencampuri urusan mereka berdua.

Saat mengigit sandwichnya mata Soojung tak sengaja menangkap sesosok lelaki yang cukup asing di matanya, dia kemudian mencolek Jiyeon di sampingnya.

“ya, kau kenal anak itu?” Tanya Soojung, Jiyeon ikut mengarahkan matanya ke arah pandang Soojung.

“anak itu? molla, aku baru melihatnya” Jawab Jiyeon acuh, Soojung kemudian menyahut ke Suzy.

“Suzy-ya, coba lihat namja itu…kau pernah melihatnya?” Tanya Soojung, Suzy langsung menoleh ke belakang dan melihat namja yang dimaksud Soojung.

“cih, kau bertanya tentangnya padaku? Ya Jung Soojung! namja culun seperti itu tidak mungkin akan kuperhatikan” Ucap Suzy.

“geure? tapi sepertinya aku pernah melihatnya” Gumam Soojung.

“mwoya? sejak kapan kau tertarik dengan namja culun begitu eoh? Minhyuk oppa mau kau kemanakan?” Tanya Jiyeon.

“ani, bukan seperti itu. Maksudku wajahnya terasa familiar, seperti aku pernah melihatnya tapi bukan dalam penampilan seperti itu” Jelas Soojung.

“ya, sudahlah jangan membicarakan namja tidak penting itu. Sekarang bantu aku berpikir untuk mencari pacar baru” Ucap Suzy menghentikan percakapan Jiyeon dan Soojung.

“heish, setelah kejadian ini kau masih mau bertingkah eoh? ya pikirkan juga dampaknya, Seungsoo sunbae saja hampir bunuh diri” Tegur Jiyeon, Suzy menghembuskan nafasnya kasar lalu mendelik pada Jiyeon.

“kau sebenarnya sahabat siapa? sahabatku atau Seungsoo oppa eoh? kenapa sedari tadi terus membelanya?” Ucap Suzy dengan suaranya yang meninggi. Soojung memutar matanya jengah mendengar keduanya kembali berseteru.

“ya! kalian jangan betengkar terus. Aku punya tawaran menarik untukmu” Ucap Soojung menengahi lalu menatap Suzy dengan tegas.

“untukku? Mwonde?” Tanya Suzy, Soojung tersenyum miring lalu mendekatkan wajahnya ke Suzy.

“kau ingin mencari namja baru kan? namja yang beda dari namja sebelum-sebelumnya?” Bisik Soojung, dengan antusias Suzy menganggukan kepalanya.

Soojung kembali tersenyum miring lalu mengedikkan dagunya pada namja yang tadi mereka bicarakan, Suzy dan Jiyeon sontak membulatkan matanya tak percaya.

“kau bercanda?” Pekik Suzy histeris, semua orang di kantin sontak menoleh pada mereka. Tanpa menghiraukan tatapan semua orang Suzy kembali memekik di hadapan Soojung.

“kau gila!” Soojung tertawa kecil.

“wae? kalau kau bisa mendapatkannya bukankah kau tidak bisa diragukan lagi? semua jenis namja akan bertekuk lutut padamu” Ucap Soojung. Suzy mengatur deru nafasnya yang terdengar terburu-buru itu lalu memikirkan ucapan Soojung.

“dengan namja itu kita bisa melihat, apa kau bisa menaklukan namja yang culun seperti itu atau hanya namja-namja populer saja” Kini giliran Jiyeon yang angkat bicara.

“kalian serius? Pamorku akan turun jika berkencan dengan namja sepertinya” Ucap Suzy, Soojung dan Jiyeon menggelengkan kepalanya serentak.

“never!” Ucap keduanya, Suzy mengusap dagunya lalu kembali menatap namja culun yang tengah mereka bicarakan.

“ok call! Namja itu terlalu gampang untukku, aku akan menunjukkan pada kalian kalau Suzy bisa menaklukan siapapun” Ucap Suzy dengan bangga, sementara Soojung dan Jiyeon hanya tersenyum sinis mendengarnya.

—–

“Suzy, kau makan sendiri?” Suzy menghentikan gerakan tangannya saat namja yang tinggal serumah dengannya itu menghampirinya di ruang makan.

“omo, apa kau yang memasaknya? Pasti sangat enak” Ucap Minhyuk lalu mengambil tempat di hadapan Suzy. Yeoja itu hanya mendengus sebal lalu kembali memakan makanannya.

“Suzy-ya, kau masih marah?” Tanya Minhyuk disela makannya, Suzy hanya diam tak menjawab.

“apa yang harus oppa lakukan biar kau memaafkan oppa eoh? aku kan sudah jelaskan alasanku pergi diam-diam itu karena apa. Mianhae eoh, lain kali oppa akan memberitahukanmu kalau oppa akan pergi lagi” Ucap Minhyuk panjang lebar, namja itu menghela nafasnya melihat Suzy masih tidak menjawab pertanyaannya.

“aku akan menyuruh appa untuk pulang biar kau bisa bertemu dengannya, otthae?” Sepertinya usulan Minhyukk itu membuat Suzy tertarik karena yeoja itu kini mendongak menatap Minhyuk tak percaya.

“oppa berjanji, tapi kau maafkan aku ne” Ucap Minhyuk meyakinkan.

“awas saja kalau kau bohong oppa” Sahut Suzy, Minhyuk tersenyum mendengar suara Suzy.

“aku merindukan suaramu Suzy-ya, akhirnya kau bicara padaku juga…geokjongma, minggu depan appa akan pulang” Ucap Minhyuk membuat Suzy mendelik.

“mwo? Minggu depan? Ya! kau mengerjaiku oppa? kau sudah tau kan kalau appa akan pulang jadi kau menggunakan appa untuk memaafkanmu?” Pekik Suzy kesal, Minhyuk tersenyum lebar lalu mengetuk lengan Suzy.

“eyy, aniya…oppa tidak mengerjaimu. Itu hanya salah satu upaya agar kau memaafkan oppa”

“eiisshh tapi tetap saja. Nappeun” Desis Suzy.

“jangan marah-marah lagi Suzy-ya, oppa akan membelikanmu baju baru otthae?” Wajah Suzy yang tadinya ditekuk langsung berubah setelah mendengar baju baru.

“kali ini kau tidak mengerjaiku kan?”

“tidak mungkin, maafkan oppa eoh? kita baikan” Ucap Minhyuk pasti menyodorkan jari kelingkingnya, Suzy tersenyum lebar lalu mengaitkan kelingkingnya dengan kelingkik Minhyuk.

“arasseo…aku memaafkanmu” Ucap Suzy acuh.

—–

Namja itu berjalan disekitaran rak buku yang memuat buku-buku novel yang bergenre fantasy, matanya menatap takjub beberapa tumpukan buku tersebut, tidak menyangka bahwa perpustakaan kampusnya ini mempunyai buku seperti ini.

Di tangannya sudah ada 3 buah buku dengan genre yang berbeda, saat mendapati buku yang dicarinya namja itu memekik senang kemudian menariknya dari rak buku.

“aku bisa membaca ini seharian penuh” Gumamnya dengan senang menatap buku-buku ditangannya, tanpa menunggu lagi namja tersebut segera beranjak untuk mengambil tempat duduk dan memulai masuk ke dalam dunia fantasynya.

Bruuuugh~ namun sialnya karena keasyikan menatap bukunya tersebut dia menabrak seseorang sehingga membuat orang tersebut tersungkur kebelakang bersamaan dengan buku yang ada di tangannya.

“jwesonghamnida” Namja itu membungkuk dan meraih buku-bukunya, dari ujung matanya dia melirik yeoja itu tengah menggerutu pelan. Pelahan yeoja itu meraih buku-buku namja tersebut dan membantunya.

“gwenchana, seharusnya aku yang meminta maaf karena sudah menabrakmu” Ucap yeoja itu tersenyum lebar, mata namja tersebut mengerjapkan matanya mendengar ucapannya.

Tak pernah sekalipun dia mendapati seseorang yang meminta maaf padanya saat mereka saling menabrak seperti ini.

“chogiyo, apa kau mendengarku?” Namja tersebut menggelengkan kepalanya pelan lalu menatap yeoja tersebut saat menyerahkan bukunya.

“n..ne, kamsahamnida” Ucapnya tersenyum kecil.

“tidak masalah. aku baru melihatmu di sini, apa kau mahasiswa baru?” Tanyanya lagi dan sekali lagi namja itu mengerjapkan matanya tak percaya.

“wanita pertama yang mengajakku bicara” Pekiknya dalam hati.

“aku baru pindah beberapa hari yang lalu” Jawabnya malu-malu, yeoja tersebut tersenyum kecil.

“geure? ah pantas saja…perkenalkan namaku Bae Suzy, kau bisa memanggilku Suzy atau apapun yang kau inginkan. Nama tidak terlalu masalah untukku” yeoja itu mengulurkan tangannya berniat untuk menjabat tangan namja tersebut.

“namamu?” Lanjut Suzy, namja yang sempat terdiam tadi itu perlahan melebarkan senyumnya dan meraih tangan Suzy untuk menyalaminya.

“Kim Myungsoo” Ujarnya dengan sedikit gugup, Suzy mengerutkan keningnya.

“Kim Myungsoo? namamu cukup familiar” Gumamnya, Myungsoo mengerjapkan matanya panik kemudian menarik tangannya.

“a…aniya, mungkin kau pernah mendengar beberapa nama yang mirip dengan namaku. Kau tau namaku sangat pasaran” Ucapnya memperbaiki letak kacamata bulatnya, Suzy berpikir sebentar kemudian mengangguk setuju.

“yah mungkin saja. Apa kau ingin membaca di sini?” Tanya Suzy.

“ya, aku tidak punya kuliah dan lebih baik memanfaatkan waktuku untuk membaca” Jawab Myungsoo.

“kau terlihat seperti kutu buku” Gumam Suzy, namja tersebut tersenyum kecut namun sedetik kemudian Suzy mengibaskan kedua tangannya.

“jangan mengartikannya dalam hal buruk. Aku menyukai namja yang suka membaca, terlihat lebih berwawasan” Sergah Suzy membuat Myungsoo untuk kesekian kalinya mengerjapkan matanya menatap yeoja dihadapannya itu.

“kam..kamsahamnida”

“tidak perlu formal begitu, kau bisa berbicara dengan santai padaku” Ucap Suzy.

“n..ne, gomawo” Gumam Myungsoo, karena merasa terlalu lama berbincang dengan Suzy, Myungsoo segera berdiri dari tempatnya.

“sekali lagi maaf karena membuatmu terjatuh seperti itu” Ucap Myungsoo mengulurkan tangannya berniat untuk membantu Suzy berdiri, Suzy menaikkan alisnya menatap tangan Myungsoo.

“sudah kukatakan itu tidak apa-apa” Sahut Suzy dengan wajah kikuk menerima uluran tangan Myungsoo dan berdiri dari tempatnya.

“geurom…kalau kau tidak keberatan, masih banyak yang harus kuselesaikan” Ucap Myungsoo tak enak mengangkat buku-bukunya di hadapan Suzy.

“ah, ne…kalau begitu sampai bertemu lagi, Kim Myungsoo” Ucap Suzy tersenyum lebar lalu berlalu begitu saja meninggalkan Myungsoo di tempatnya.

“ini mimpi! Yeoja itu menegurku? Menegur Kim Myungsoo yang culun ini?” Pekik Myungsoo tertahan lalu menampar pipinya sendiri.

“aucchh, ini bukan mimpi!” Ucapnya setelah merasakan sedikit perih di pipi kanannya, sedetik kemudian dia menyinggungkan senyuman manisnya.

“dia sangat menarik” Gumamnya pelan kemudian berjalan menuju meja yang ditujunya tadi.

—–

“heh~” Suzy menjatuhkan dirinya di bangku kantin kampus dan menghela nafasnya berat.

“waeyo?” Tanya Jiyeon menatap wajah masam Suzy.

“aku sudah berkenalan dengan namja itu” Sahut Suzy malas, Soojung dan Jiyeon tiba-tiba terlihat antusias mendengar cerita Suzy.

“terus bagaimana?” Tanya Soojung.

“yah, seperti biasa…terlalu terkejut untuk melihatku” Jawab Suzy dengan angkuh, dia meraih jus jeruk milik Jiyeon dan segera menyeruputnya.

“entah apa yang dipikirkan namja itu, tapi sekali melihatnya aku rasa sangat mudah untuk mendapatkannya” Lanjut Suzy setelah meneguk habis minuman tersebut.

“kau melakukan pekerjaan yang baik, mulai sekarang teruslah berada di sekitarnya buat seolah-olah kalian bertemu tanpa sengaja” Ucap Soojung semangat.

“biarkan dia merasa bahwa pertemuan kalian adalah sebuah takdir, ini akan membuat semuanya semakin dramatis” Sambung Jiyeon, Suzy mendesis pelan.

“apa kalian mau merubahku menjadi seorang drama queen eoh?”

“bisa dikatakan seperti itu! dan aku menunggu hasil terbaiknya” Sahut Soojung.

“tunggu saja dalam waktu dekat ini. tidak begitu sulit menaklukan namja culun itu” Ucap Suzy dengan nada sarkasmenya yang begitu kental, Soojung dan Jiyeon menganggukan kepalanya dengan penantian yang tak sabar.

—–

Bruuugh!

“eissh, ya! matamu itu kau simpan di mana eoh? cih, apa kacamata bulatmu itu belum bisa membuatmu melihat dengan jelas?” Seorang yeoja kini tengah memekik kepada namja yang baru saja menabraknya.

“jwe…jwesonghamnida” Ucap namja itu membungkukan badannya.

“issshh, mimpi apa aku semalam di tabrak namja culun sepertimu!” Desis yeoja itu dengan jijik lalu melangkahkan kakinya meninggalkan namja tersebut. Namja itu hanya tersenyum kecut mendengarnya

Para pengunjung cafe yang menyaksikan kejadian barusan dan berdecak sambil mengasihani si namja culun karena harus dimarahi oleh yeoja yang tidak di kenalinya.

“aigoo, kasian sekali si culun itu” Dua orang namja yang tadi juga ikut menyaksikan kejadian tersebut hanya menggelengkan kepala mereka prihatin pada namja culun tersebut.

“omo, omo…lihat siapa yang membuat keributan di dalam cafeku eoh” Seorang namja yang memakai apron berwarna putih khusus koki itu berjalan menghampiri namja culun itu dan berdecak menatapnya.

“eisshh, seperti baru pertama kali saja” Desis namja culun itu lalu beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju meja kedua namja yang tadi memandangnya prihatin.

“Woohyun hyung, biarkan saja anak ini. Kau seperti tidak tau kelakuannya saja” Teriak salah satu dari dua namja itu.

“Sungyeol benar, kau seharusnya terbiasa dengan masalah-masalah yang dibuatnya akibat kacamata bulatnya ini” Namja satunya menunjuk tepat di kacamata namja culun itu membuatnya mendesis pelan.

“ck! Kalau tidak dari kampus juga aku mana mau memakai kacamata ini, hisshh bikin risih saja” Ucapnya lalu melempar kacamatanya di atas meja, kedua namja itu hanya terkekeh pelan.

“siapa yang menyuruhmu untuk memakainya, ckck…punya wajah tampan malah disia-siakan, Hoya saja yang tidak tampan masih membanggakan wajahnya itu” Decak Sungyeol lalu menunjuk Hoya di hadapannya.

“ya! kau pikir wajahmu tampan eoh? kita ini sama, kau dan aku. Yah walaupun aku sedikit lebih sexy” Dumel Hoya, kedua namja di sana tertawa geli.

“sexy museun…kalau sexy itu sudah jelas, namja ini. Kim Myungsoo” Ucap Sungyeol menunjuk namja di sampingnya.

“ya…aku ini…” Myungsoo meninju pelan lengan Sungyeol lalu menyelipkan jari-jarinya di tatanan rambutnya yang rapi, “hanya seorang kutu buku yang berpenampilan culun” Lanjutnya sembari mengacak-acak rambutnya sehingga terlihat lebih berantakan.

“aigoo, bahkan gerakanmu itu terlihat sexy Myung” Ucap Sungyeol terpana, Myungsoo terkekeh lalu mengedipkan matanya pada Sungyeol.

“aku menyukai wanita, bukan namja…mianhae” Sahutnya membuat tawa Hoya seketika meledak.

“eissh, aku juga suka sama wanita bukan namja!” Pekik Sungyeol kesal.

Plaak~ Plaak~ Plaak~

Ketiga namja itu seketika menghentikan tawa mereka saat masing-masing mendapat satu jitakan panas dari sang koki sekaligus pemilik cafe yang mereka datangi saat ini.

“jangan bikin keributan di cafeku, lihatlah para pengunjung lain memperhatikan kalian” Ucap Woohyun sambil meletakkan sepiring pasta di hadapan Myungsoo.

“aku belum memesan hyung” Ucap Myungsoo bingung, Woohyun tersenyum lebar lalu mengedipkan matanya.

“aku tau kau sedang lapar, dan tanpa kau pesanpun aku tau apa yang ingin kau makan” Ucapnya, Myungsoo tersenyum lebar lalu mengacungkan jempolnya pada Woohyun.

“yoksi, kau memang terbaik chef!” Seru Myungsoo lalu melahap pastanya.

“aigoo, anak ini sepertinya benar-benar kelaparan” Decak Hoya.

“bahkan tatapan-tatapan genit para yeoja itu tidak dihiraukannya” Balas Sungyeol, Hoya dan Woohyun seketika menoleh pada sekumpulan yeoja yang tengah intens menatap ke arah mereka, ah lebih tepatnya ke arah Myungsoo yang sedang makan dengan lahap.

“kau seperti tidak tau anak ini saja. Sudah 5 tahun dia kebal dengan tatapan seperti itu, jadi sekarang sudah tidak ada pengaruhnya lagi” Sahut Woohyun, Hoya dan Sungyeol menganggukan kepalanya kemudian menatap prihatin yeoja-yeoja yang berusaha menarik perhatian Myungsoo itu.

—–

Myungsoo berjalan malas memasuki apartemennya, dengan kasar dia melempar ranselnya di atas sofa dan mengikutkan tubuhnya terjatuh di atas sofa.

“hari yang melelahkan” Gumamnya sembari memejamkan matanya, perlahan senyumnya terukir di wajah tampannya saat mengingat kejadian diperpustakaan pagi tadi.

“yeoja yang menarik” Gumamnya lagi, dia menegakkan tubuhnya dan meraih kacamata yang ada di sakunya kemudian memakai kacamata tersebut.

Myungsoo berjalan menuju kamar mandi dan menatap penampilannya dicermin, matanya mengerjap dibalik kacamata bulatnya itu.

“wah! Dia menegurku dalam keadaan seperti ini? tidak dapat dipercaya!” Pekik Myungsoo bermonolog sendiri di depan cermin dan menepuk kedua pipinya.

“apakah kau mendapatkan pemuja baru culun?” Tanyanya pada dirinya sendiri, dia tak mampu menahan senyum lebarnya yang menampilkan deretan gigi putihnya.

“aku rasa begitu” Jawabnya sendiri, dia kemudian terkekeh dengan kelakuannya kali ini. Tak ingin membuat dirinya seperti orang gila dengan cekatan namja itu melepas kacamatanya dan menanggalkan pakaiannya berniat untuk mandi.

“aku rasa hari ini hari yang menyenangkan” Kekehnya pelan sambil masuk ke dalam bathtub dan berendam menghilangkan sedikit penatnya setelah melewati seharian penuh tanpa istirahat.

TBC

FF baru tiba! Yeay! Author mencoba buat genre yang lebih ceria dari sebelumnya, soalnya kemarin FFnya sumpah sad banget jadi author merubah haluan dan membuat FF ini.

Untuk part 1 bagaimana? Menarikkah? Jujur author masih belum bisa menentukan kelanjutannya bagaimana, idenya masih ngambang-ngambang. Author memposting part 1 ini hanya untuk pemanasan dan melihat reaksi kalian seperti apa, kalau bagus author akan segera menentukan jalannya seperti apa dan berusaha untuk menyelesaikannya🙂

Dan yeah! Seperti judulnya di sini karakter Suzy bukan jadi yeoja polos seperti biasanya, dan malah Myungsoo yang author buat jadi namja polos *walaupun gak polos-polos amat*. Bagaimana kelanjutannya? Semoga kalian bisa menunggu dengan sabar🙂

Untuk kedepannya author punya banyak sekali waktu karena kuliah author masuknya bulan depan J wow! Kaget? Author saja kaget pas taunya🙂

Tapi itu tidak menutup kemungkinan kalau author bisa terhambat untuk melanjutkan FF ini, dengan kata lain belum tentu author bisa mempostingnya dengan lancar karena yah seperti yang author katakan kalau idenya masih ngambang-ngambang di udara😀

Tunggu dengan sabar aja😉

Oke, cuap-cuapnya selesai~ dan silahkan dicomment ^^

185 responses to “Beauty Is The Beast Part 1

    • kayanyyaa seru nih… Omg myung bakal di jadikan target slnjutnyaa tuh sama myung, kasian. Tapi ntar suzy nyesel lagi pas tau wajah yung yang asli.. Awas tu suzy kena karma karena suka mainin laki laki… ~_~

      Like

  1. Astaga Suzy please yaa -__-
    Jangan mainin namja nanti beneran kena karma lo *pengalamanpribadi*
    Mau jadiin Myung korban selanjutnya, ati-ati ntar nyesel.
    Fighting thor nulis ffnya!

    Like

  2. jhoaaaa thor.
    disini suzy jadi bad girl ya..
    penasaran sama myungsoo disini.

    disini minhyuk sama suzy adik kakak ya??
    #numben
    muahahaha

    ditunggu next partny thor.
    hwaiting

    Like

  3. Aigo…aigo… suzy jadi player eoh….
    Semoga aja dengan ketemu ma si culun myung suzy dapat berubah ya…..
    Hehehehehehe……..
    Next di tunggu ne

    Like

      • haha ngakak pas sungyeol bilang hoya saja tidak tampan tp msh mmbanggakan wajahnya kkkk:D sungyeol kaya yg ngfans sama myung hahaha:D
        nahh myungnya jngn gampang takluk sama suzynya buat suzy pnasaran dulu kkk:D
        dtunggu lanjutannya thor><

        Like

  4. Wah ff baru….Kayaknya seru tuh..
    Suzy kok kejam amat ampe buat orang mau bunuh diri.’..
    Su myung pura2 dulunya????

    Like

  5. seru-seru… suzy jadi playgirl ceritanya? dan myung? ada apa dia berubah penampilan begitu sebenernya? perlu dipertanyakan
    kalau suzy tau myung kayak gimana bakalan kayak apa? dia dapet karma kali ya? ntar suka sama myung yg asli tp malah dimainin.
    ditunggu kelanjutannya ^^

    Like

  6. Menarik thor.. kyaknya bkalan seru klo dlihat dri part 1 sma karakter2nya..
    Tp ap alasan myung nyamar jdi kutubuku kyak gtu..???
    Lnjut thor..

    Like

  7. Ommo,,,,,uri suzy jd playgirl,,,,,,,
    Soojung n jiyeon bnr,,,,karma tu b’laku,,,,
    Myungkah y’ akan m’bwt uri suzy b’henti jd playgirl????
    Tp ad p s’bnr’y dg masa lalu suzy,,,,
    Kyk’y dy p’nah dimainin cwo dech,,,,
    Daebak authornim,,,,
    Next part dtunggu,,,,

    Like

  8. Wahhh…..
    Suka karakternya myung sama suzy disini.
    Ceritanya menarik.
    Hoho suzy jadi players yah.
    Daebak dehh
    Nextnya ditunggu.
    Fighting fighting fighting

    Like

  9. Ahhhhh thor joha joha…. Warna br dlm ff myungzy….. Ckckck suzy eonni jinjha nappeun yeoja hahahah….. Myungzy d.sn sama2 nappeun. Apa myung pernah kenal sm suzy??? Seperti.a ada sesuatu d.antara mrk, hmmm benarkah??? Penasaran, next thor

    Like

  10. hahah myung nyamar, suzy nyari mangsa baru
    omo seru ini, mereka sama2 lagi ngejalanin misi, yg satunyamar yg satu menaklukan hati si culun
    siapa yang duluan ketauan??

    Like

  11. Woaaaahh,. Suzy d sini bener2 playgirl yah.. jadian plg lm seminggu..wkwk bad girl🙂
    Hati2 suzy, nnti kena karma..🙂
    Aigoo, myung mau d jadiin target berikutny..
    Aah jd takut sm reaksiny myung kalo tau trnyata suzy deketin dia cm buat main2 doang.. soalny awal ketemu aj myung udah kgirangan gitu..🙂
    Hmm, jd g sabar nunggu klanjutan’y..
    Next thor

    Like

  12. aih, aku kira beauty and the beast, wktu aku baca ceritanya eh? kok suzy jahat banget, aku scroll ke atas lagi ternyata salah baca -_- beauty is the beast, heh..

    Like

  13. Haii..
    kenalan dlu..
    aku ijin jelajah isi blog kamu ya..

    wahh..enaknya jd anak kuliahan yg bsa dapet libur panjang..😀

    beda sama yg udh kerja..
    pengen cuti aja susahnya minta ampun..😥

    oke kembali ke masalah fe..ceritanya menarik thor..bikin penasaran..

    fighting ya..d tunggu next partnya..

    Like

  14. ahhh ff baru lagi padahal yang 2ff kemarin belum dibaca enddingnya🙂 wahh kim myungsoo apa yang sedang kau rencanakan sampai2 merubah penampilan jadi culun begitu

    Like

  15. Ahahah myungsoo knp malah berubah penampilan jd culun gt? Apa mungkin dia lelah karna digilai yeoja mulu aigoo, suzy malah jd rada nappeun gt nih disini tp malah seru dan hm apa jgn2 masa lalu suzy yg bikin suzy kaya gini ada hubungannya sama myungsoo yaa? Soalnya kok suzy familiar gt sama namanya myungsoo dan si soojung pun juga ya kalo soojung sih wajar yaa kan sempet ngeliat mungkin yg pas dibandara itu, eish tp myungsoo bakalan kejebak apa ngga itu sama rencananya suzy, abis disini myungsoo jd culun gt kan kkk awas suzy karma berlaku yep bener tuh kata jiyeon, ahh thor sama nih aku jg bulan depan mulai masuk kuliah ku yg semester 1 hehe, ffnya seru thor ini bagus seru gt, fighting thor lanjutinnya jgn ngambang2 ah pasti idenya muncul kok yg bagus, ditunggu secepatnya yaa thor pkoknya next partnya hehe sekali lg fighting thor😃👍

    Like

  16. wah menarik thor, bagus dan seru banget.
    Tapi yang dibandara dan nabrak minhyuk dan nyelametin seungsoo itu myungsoo semua yah?
    Kenapa juga dia harus berpenampilan culun, apa biar gak narik perhatian atau mau nyari temen yang tulus?
    dan ku berharap plotnya gak bakal sama kaya plot yang di ff lain yg pny punya judul sama.

    Like

  17. OMO myung knp brubh jd culun?? otthoke??? gmna klw myung tau klw sbnr’x suzy dketin dy cm bwt taruhan otthokae???
    NEXT PART😀

    Like

  18. wahhh seru nih ffnya.. myung soo bakal jadi target selanjutnya suzy. tapi kenapa myung soo harus berpura” culun apa karena dia bosen punya wajah ganteng trus dia ngrubah dirinya jadi culun ..kk

    Like

  19. Eish blum2 myung udah ksenengan…hahahhaa…jgn2 awal2 bhagia…dtengah2 konflik gra2 niat buruk suzy….aiiggoo…udah galau…….

    Like

  20. Woooww,,, giliran suzy nih yg bad girl di sini.🙂
    Menarik. Penuh tantangan.
    Gemana seandainya kalau myungsoo tau kalau suzy hanya taruhan sama temen2nya yah?
    Aigiii,,, gak kebayang deh sakit hatinya myungsoo ntar. Jangan sampai dia jadi benci sama suzy.

    Like

  21. Waahh,, author bikin ff baru…
    Author jjaanngg… #PelukAuthor
    Di ff ini Suzy jd playgirl ya??? Jarang liat karakter Suzy yg kyk gini…
    Kyknya nanti Suzy beneran kena karma deh karna jatuh cinta ama si “Culun” Myungsoo,, hihihihi
    Gk sabar sebenernya nungguin part 2 nya tp berhubung author lg sibuk ya harus tetep sabat nungguin lanjutannya…
    Tetep ditunggu part 2nya thor,,
    Fighting…
    Myungzy jjaanngg…. Author jjaanngg…

    Like

  22. omo omonaa..
    myungsoo yang ulljjang berubah menjadi si culun? dan suzy cuma menjadikan si culun myungsoo sebagai bahan taruhan.. ckkk…

    gimana perasaan myungsoo yah pas tau kalo dirinya cuma dijadikan objek taruhan??

    terus gimana reaksi suzy pas dia tau kalo namja culun itu ternyata namja keren nan SEXY??

    Next thor..

    Like

  23. udah ada ff baru nih
    myungsoo blum tau aja kelakuan suzy, wah penasaran ama kelanjutannya
    next thor

    Like

  24. sepertinya ceritanya seru thor….
    myungsoo nyamar jadi culun,dia bosen ya punya tampang ganteng? wkwkwk…
    suzy rada nappeun disini dia mainin perasaan namja ckck…
    ditunggu part selanjutnya…

    Like

  25. Reblogged this on bsuji1994 and commented:
    *☆*¨*★*..*☆*¨*★*
    Happy
      Birth Day
    *☆*¨*★*..*☆*¨*★*

     。
      + 。☆・ +
    ・゜☆・ + 。☆ °
    + ☆。☆ 。+ ☆
     ゚ |。・/☆ 。+
     r⌒|ヽ゚/。/・☆
     |丶| /`/。☆
     |==`-/∠_〉。+
     |======/
     |====/∧∞∧
     |==/(。・ω・。)
     |/  〇♥〇

    Baca dulu yah

    Like

  26. Suzy benar2 lain d sn biasax Myung playboy ini malah Suzy. Sepertix bakalan seru klo seorang play girl suka ma namja culun.

    Like

  27. suka genrenya author
    jadi myungsoo sebenernya siapa?
    buat apa dia nyamar gt hmm?
    suzy mau mainin myungsoo tp pada akhirnya dia yg dibohongin hihihi

    Like

  28. aaah eonni jjang banget!!! udah ada ff baru lagi :)) semoga idenya ga lama lama ne ngambang di udaranya kkkk jadi setiap hari bisa di update ff nya :))

    aigo suzy tega banget haha udah jadi play girl aja kkk suzy kaya gitu emang udah dari dulu atau ada alasan yang ngebuat suzy jadi play girl??

    myung kenapa di campus pake kacamata? sampe culun? apa biar mendapatkan cinta sejati eoh? yang hanya ga melihat dari wajah tampan myung doang? kkkk semoga myung ga sakit ne kalau tau ternyata dia dimainin sama suzy :((

    Like

  29. Yippyyy new ff was born…
    Seru bgt nih ceritanya…dr part awal aja udh byk yg berhasil bikin aku penasaran….
    Apa ya yg membuat myung bertranformasi jd namja culun kyk gitu? Aku jg kepo sm kalimat suzy yg blg klo dr awal dia udh kena karma…hm kepo kepo kepo

    Ditunggu updtaenya ya…semoga idenya bs lancar jd updatenta jg lancar…Semangat ya author

    Like

  30. aduh —
    penasaran myungppa jd itu cma boongan culunya :v tpi ji-uni mau mainin dia weh-_-
    next thorr–

    Like

  31. playgirl??heuh ya ampun
    karma sebelum ngelakuin itu semua maksudnya??karma apa yang pernah nimpa suzy??
    maksud myung jadi culun kenapa coba??
    haduh banyak pertanyaan saya
    fighting ne

    Like

  32. seru thor ffnya..
    wah suzy play girl ya, bener tuh kata jiyeon sih karma pasti dateng kkk~
    myung mulai tertarik sama suzy tuh.. tapi cintanya nanti aja ya myung, soalnya cuma jd target suzy ckck
    next thor>>

    Like

  33. knpa suzy jadi playgirl gini? aigoo myung, kasian kalo di bener tertarik ama suzy nantinya.
    apa rencana suzy bakal semulus sebeum2 nya?
    next thor

    Like

  34. Kayaknya suzy jadi bad girl karena punya pengalaman buruk sama namja ya?
    Tapi gpp sih emansipasi wanita gak cuma dipermainkan tapi bisa jg mempermainkan laki” kkk….

    Like

  35. pasti bakalan seru nih ff.nya… aigoo, suzy playgirl ya di ff ini… awas nanti kamu beneran suka ama myung yg culun… hehehehe

    oke. next part di tnggu thor.. fighting

    Like

  36. wow, idenya keren, eonni!
    suzy jadi player yaa, entahlah apa alasannya. nah si myungsoo jugs sepertinya hanya pura-pura culun ya. well, masih kepo ya kenapa si myungsoo jadi culun? tapi kenapa ya menurutku aku pikir si myungsoo.jangan terlalu mudah dipermainkan, mungkin dia yg nanti menyadarkan suzy *apadah*
    ah, ini masih chapter 1 yaa, ngapain buru-buru. ah ini genrenya beruntung karena lebih ceria yaa, nggak ada sadnya, sukaa deh!
    ditunggu kelanjutannya, keep writing~

    Like

  37. aigoo myungzy hahha…eishh knp myung berpenampikan culun yah?,truz karma yg suzy maksud tuh krna apa?,pnsaran nih next next

    Like

  38. Wow suzy playgirl..penasaran apa yg buat suzy jd playgirl gitu yaa…myungsoo tau ga sih klo suzy playgirl…semoga myung dpt naklukin suzy kkkk..

    Like

  39. Waahh, judulnya aku kira beauty and the beast. Wkwk. 😂
    Jadi ceritanya si Suzy eon tuh, suka mempermainkan lelaki ya. Dan myungsoo nyamar jadi org culun disini. Pantesan di poster ff nya myungsoo yg ada di bingkai(?) jadi aneh. :’D
    Awas Suzy, jadiin myung target selanjutnya.

    Ohya, thor, aku salah satu siders disini yang mulai insap. 🙏

    Like

  40. aigooo suzy kelakuannya kkk
    myung kenapa nyamar gitu ih awas suzy kena karma malah suka beneran lagi sama myung entar

    Like

  41. Kyaa udah ada ff baru lagi kkk authornim jjang❤ Sukaaaa sama ide ceritanya tapi Suzy agak evil gitu ya thor ckck Semoga dia cepet insyaf deh haha authornim fighting^^

    Like

  42. gimana ntu kalo suzy tau kalo myung itu flower boy sedangkan myung gimana ya kalo tau kalo suzy cuma main2. jinjja aku penasaran. next thor next

    Like

  43. ya ampun suzynya gila banget ya,
    masa suka mainin cowo kaya gitu -_-
    gimana reaksi myung kalo tau suzy cuma main main deketin myung ?

    Like

  44. Omooo~ oennie ada ff baru trnyata kkkk karakternya suzy disini bner2 nappeun yeoja. Namja yg ditabrak minhyuk di airport sma namja misterius yg nolongin seungwoo pas mau bunuh diri itu kayanya myungsoo jga yah ? Dan myung itu sbenarnya ga culun kn hihi seru nih! Joah oen. Langsung baca next partnya aja yh aku kkkk

    Like

  45. myungsoo pura2 culun ceritanya???
    daebak, gmn muka myung klo culun yak -_-
    kyae crtany bkln seru bgt nih eonni…
    ditunggu next part ny fighting ^^9

    Like

  46. Waduhh suzy jadii bad girl ya thor ? Wkwkwk=))
    Oia suzy sama minhyuk adik kakak kandung ?
    lahh koo myungsoo punya 2 kepribadian gitu yaa thor ?
    Wahh penasarann ditunggu part selanjutnya yaa thor😉

    Like

  47. Myung jd target selanjutnya?, huaah.. Ntar kasian myungnya, suzy jd play girl. Suzy pasti bakalan histeris klo liat muka aslinya myung.. Dan 1 lg suzy, ingat karma!!

    Like

  48. Wah disini karakter Suzy beda banget ya dari karakter yg author buat (mksudnya sm cerita-cerita yg sblumnya)
    AHHH Myungsoo jadi culun??
    Pengen teriak pas ngebayangin gmn culunnya Myungsoo😦
    Aku suka ceritanya thor🙂

    Like

  49. huaaaa suzy bad girl wwkk . kalo tauuu yg culunn ituuu sebenarnya seorang prince(?) . pasti banyak yg genit” amaa myungsoo kann . dduh cian juga myungsoo jadii target suzy selanjutnya tapi dianya kagag sadar” kkk

    Like

  50. huaa!!! seperti biasa thor, seru!!!
    unik, myumg disini jadi pemalu gitu ya, yah… walapun pas jadi culun. aku agak aneh liat Jiyepon sifatnya sok bijak gitu hahaha, biasanya kan dia yang paling cerewet😀

    ok, baca next nya

    Like

  51. Ejoah.. sekali2 myung yg polos… jd gimana ntar suzy tau kl myung itu srbenarnya keren gt ya…. ngak kebayang thor… tp suzy kan ngak tulus thor… moga2 myung tau n membalad suzy n suzy yg kelimpungan ngejar myung… pasti seru deh tp myung juga hrsnya suka suzy loh thor… myung cuman kasi pelajaran aja buat suzy

    Like

  52. Woooa sifat suzy disini benar2 daebak ! Tapi emang kenapa suzy jadi gitu ? Karma apaan yg dimaksud suzy itu ?
    Dan ternyata , myungsoo itu cuma pura2 culun ! Astagaaaa myungsooo haha
    Author jjang !

    Like

  53. hai hai hai eonni kkk aku baru muncul padahal pas eonni posting aku udah buka terus aku save page dan baru ada waktu buat baca kkk mianhae eonni.
    back to story
    aigoo motif suzy apaan coba jadi yeoja nappeun kayak gitu? ckck myung juga kenapa coba nyamar jadi namja culun gitu? aigoo penasaran nih eonni.
    sebenernya aku gak terlalu suka banget sih yg kayak gini. berhubungan yg bikin eonni dan udah sukses bikin aku penasaran kayaknya aku bakalan lanjut deh kkk
    yg ini gak boleh sad lho.
    eonni bagi2 dong liburnya kkk
    fighting!

    Like

  54. #MyungsooYangTerPHPkan Pukpuk oppaa~ Nanti kalau udah tau gimana sifat Suzy eonni langsung nyeeess~ Kkkkkkkk~~ Author fighting!

    Like

  55. myung kenapa di kampus nyamar jd cowok culun ya?? myung seneng bgt disapa ama suzy, klo tau suzy cm mainin dy doank pasti sakit hati tuh myung ckck, suzy kenapa bs jd playgirl gitu ya?? next..

    Like

  56. wah baru chap 1 udh bikin senyum2 sendiri😀
    oh brrti myungppa cuman nyamar aja jdi cupu tp aslinya😀 hehe
    next thor

    Like

  57. wew disini suzy jadi cewek bad girl ya dan disini myungsoo jadi cowok culun atau lebih tepatnya menyamar/? kkkk
    ini keren😀

    Like

  58. wew disini suzy jadi cewek bad girl ya dan disini myungsoo jadi cowok culun atau lebih tepatnya menyamar/? kkkk
    dan korban suzy selanjutnya myungsoo oke lah
    ini keren😀

    Like

  59. myung jadi culun ? ga bisa bayangin xixixixixi…suzy disini jdi bad girl toh..wahhhh pasti seru nih
    langsung ngebut dah ni gw bacanya udh ktinggalan banyak part nih gw😛

    Like

  60. aigoo..oppa knapa pnampiln.a culun begitu!jgn salah paham suzy tu ngedketinmu oppa cuman mau mnpermainknmu sja kga lbih kok…
    Seru eonni lnjut ne?

    Like

  61. Itu suzy… wkwk…. playgirl… woaaa…
    Myung kenapa nyamar jd namja culun gitu..
    Itu suzy kaya kenal sama nama kim myungsoo..tp myungsoo ngehindar… sebenernya myung siapa trus alasan dia jd culun apa ?..
    *kepo modeon xD..

    Daebak thorr

    Like

  62. baru ga buka wordpress ini beberapa hari aja, postingan udah banyak banget huaaa >_<
    keren trus menarik deh kayaknya, myungsoo nyamar gitu jadi culun, trus suzy nya bukan jadi anak polos kayak di ff sebelumnya hahha part ini ada myungyeol moment nya mueheh, trus juga ada moment kakak beradiknya yang suzy sama minhyuk kyaaaaa…. keren bingittttt

    Like

  63. Cerita’y keren.. Suzy jadi bad girl sedangkan Myung jd cowok culun.. Tp gmn d0ng, Suzy cm jadiin Myung taruhan…
    Apa akan tumbuh benih” cinta di antara kedua’y.? Atw bakal jd kencan seminggu aja.? Penasaran pake Bingitsss… Next part thor..🙂

    Like

  64. om0na. . .myung jd namja culun? apa dia pake kca mata kuda yg suka di pke bety lapea itu ? ?😮 . .ngebyang!n.a geli sndri q kkk~

    skrg dya jd trget.a suzy nh, gaswat. .
    tp kyk.a s0ojung ngenalim myung nh. apa wkt myung bcra ma seungs0o it pnampilan.a msh n0rmal gt y?

    Like

  65. Waaah jadi myung pura2 culun?! Trus kesemsem ama suzy yang negor dia
    padahal suzy juga sebenernya cuma maau mainin doang kan? Hahaha sumpah ini pasti lucu jadinya!! Oke nexxt

    Like

  66. huaaaaah bru part 1 aj dh bkin pnasaran apalgi part slnjt’a pst keren n bkin tmbh pnasaran,,,
    suzy playgirl bgt dh, dy gitu krn prnh disakitin ya? ko suzy blg ky familiar sm myung jgn2 dlu dskitin sm myung? etdah myung ngapain nyamar jd cupu gitu-,- myung dh gr aj ddktin suzy cb klo tw mksd’a suzy dkk,,

    next2,,

    gomawo^^

    Like

  67. Kayaknya suzy punya masa lalu yg suram deh/? Makanya dia suka mainin namja.Myungsoo nya jadi culun begimane yeh/? Ngerasa aneh tapi menarik,Joah.Aku readers baru juga thor,salam kenal yah(^⌣^”)

    Like

  68. Ahaha.. Suzy manfaatin myung, myung sbenernya ganteng tpi pura2 culun~
    Eyy! Bakalan seru nih ff nyaa. Nexxt!😀

    Like

  69. kyeaaa~ suzy kamu harus hati-hati loh sama namja culun itu, bisa-bisa niat mempermainkan malah jatuh cinta beneran,karma berlaku loh.. kekeke
    penasaran sama reaksi myungsoo kalo tau niat awal suzy.. next thor next.

    Like

  70. huaaa… keren…
    nah loh suzy jadi player… hahha… tak apa lah toh suzy emang cantik.. hehhe…
    omo… itu myungpa kh?? kenapa dy berpenampilan seperti itu… huaaa.. oppaaa… jadi nerd boy…. tapi bagi q opa tetap yg tertampan…

    Like

  71. Yaampun suzy please deh jangan mainin namja , klo dapet karma gimna ?!?! Tapi rada penasaran deh kenapa suzy bilang di udah dapet karma ?!?! Jadi kepoo

    Like

  72. Baru baca part 1 aja udah suka sama ff ini, Jadi penasaran gimana cerita di part-part selanjutnya.. Maap ya thor aku baru baca ff ini padahal udah lama dipostingnya,, Poko nya semangat athor buat bikin ff myungzy lainnya lagi.hehe..

    Like

  73. wah kyknya kali ini bakalan seru thor… jadi gak sabar baca part selanjutnya,, soalnya baru kali ini liat ff myungzy yng myungsoo nya dibuat jadi culun… idenya author-nim memang daebak!! jadi makin iri sama ff buatannya author.. tapi semangat terus thor!! o iya thor kenapa gak buat sequel aja?? biar makin bnyk baca yg baru2 dari ff yg udh lama di post… cuma nyaranin aja kok.. gak ush dibaca.. kalo gitu next part dulu thor!!

    Like

  74. Anyeong eon. Aku mncul ninggalin jejak. Ni ff ke 2 mu yg aku bca eon. Oh iya, nae blum smpt comnt d part akhrnya my girl. Jd comentnya d sini aja. Ska bgt sma ffnya eon. Gra2 ngebca ff prtama eon, nae jd pengen punya pershbtn kyk mrka berdlpn.. end keren eon. Dan untk part ini aku ngomentnya. Suzy jd playgirl, aha. Nggak bsa ngebygin, myung sabar aja ne kalo d permainin ama suzy. Pst ada hikmahnya. Lanjut eon

    Like

  75. Annyeong thor aq yg kmrn2 mnta pw hurt me cmn gnti nama aja pake nama lbh lengkap kalau kmrn2 pas aq comen pke nma pnggilan doang thor
    Wah myung jdi culun kya’a seru nh.
    Fighting ne
    Owh iya thor kirimin aq pw prolog’a donx

    Like

  76. wahhhh seru pake bgt thorrrr, suka dengan jln cerita nya, suka kalo jln cerita nya susah utk saling jatuh cinta, seru seru seruuuuy

    Like

  77. aish d sini suzy jdi playgirls dan myungsoo si culun,
    genrenya bda bnget sma ff yg lain. daebak
    bikin orang pasaran nich

    Like

  78. Bingung aku sama Myungsoo, knp dia berpenampilan nerd? Dan knp sikap’y kpd Suzy beda dgn yeoja2 lain? Apa karena Suzy menyapa dia saat dia berpenampilan nerd mka’y jdi dia gugup gitu? Ckck

    Like

  79. Suzy jadi play girl karna pernah dimainin juga ya? Dan myung nyamar jadi culun buat dapetin cewe yang bisa nerima dia apa adanya? Kekekke joha joha ^^ tapi awas tuh suzy nanti kena karma lagii -_-

    Like

  80. OmG, salah satu genre fav aku😀 selain Married life😀 Tentang seseorang yg culun & A famous person😀
    .
    Omo, suzy jadi PlayGirl :O Pacaran cuma 3-4 hari aja, dan paling Lama cuma Sama Park Seungsoo, Seminggu an, dan juga habis di mutusin, udah mau cari yg Lain ?
    Daebak Suzy ya😀
    .
    Gimana ya, apakah bisa suzy menaklukkan Myungsoo😀

    Like

  81. Wahhh… Suzy jd bad girl disini.. Nappeun.. Hmm.. Gmn yah sm Myungsoo? Akan jd senjata makan tuankah?
    Kkkk..
    Seru.. Disini Myungso jd culun knp? Biar dpt cewe yg bner2 suka sm dia tanpa lihat tampang?

    Like

  82. Omo suzy jadi play girl !!, Myung pura² jadi namja culun, biar dapet yeoja yg suka sama myung bukan karna tampang nya aja yah ? Myung jadi target nya suzy, suzy awas nyesel nge jadiin myung sebagai target nya !!

    Like

  83. Oh yeah kakkkkk!!!! Akhirnya aku mulai membacaffmu yg belum alu baca walau telat dari tanggal yg aku bilang -_-” wkwk

    Suzy… Kau tahu apa? Kau kejam.. ‘-‘ aku bahkan udah ampir kena serangan jantung pas tau karakter Suzy disini kayak gitu :vwkwk lolxD

    acieeee Minhyuk ditabrak Myungsoo :3 orang ganteng saling berjumpa nohhh (?) wkwk

    Myungsoo muncul secara misterius gitu udah kayak pahlawan bertopeng kesiangan aja dah –” hahaha tapi pahlawan lesiangan yang cakep :’

    “namja culun”… Mbak Suzy kalo tau muka asli si namja culun itu jangan melongo yak :3 hehehe

    Aku ga sabarrrr!!!! Baca part2 dulu ya kak >< hehehe :3

    Liked by 1 person

  84. Waaahh ff ini beda banget ya karakter myungzy nya.. Walaupun sering ad ff yg cast nya nyamar tapi ini beda 👍👍👍
    Suka banget 😘👌

    Liked by 1 person

  85. wah disini suzy jadi bad girl ya..penasaran seculun apa sih myungsoo disini..tapi kayanya suzy bakalan kena karma lagi deh..eumzh masih penasaran sama hubungannya suzy minhyuk..dia kaka ade bneran atau sepupu?? marganya ko beda..
    menarik buat baca kelanjutannya

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s