Beauty Is The Beast Part 4

Beauty Is The Beasta

Beauty Is The Beast

| Author : elship_L | Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy | Genre : Romance | Rating : PG-17 | Type : Chapter |

Sorry For Typo~

———————————————————————————————————————–

“dia meninggalkanmu?”

“setelah mengajaknya berpacaran?”

Suzy menangguk frustasi mendengar pekikan kedua sahabatnya itu.

“daebak!!!”

“apanya yang daebak? Heol!!! Namja itu benar-benar tidak tau malu” Gerutu Suzy kesal, harga dirinya kali ini benar-benar diinjak oleh namja culun itu.

“ottokhae? Bagaimana aku harus menghadapinya? Ya! kalian sudah membuatku masuk dalam jurang kesengsaraan!” Dumel Suzy, Jiyeon dan Soojung menutup kedua telinganya akibat teriakan Suzy itu.

“tenang dulu…mungkin dia hanya terkejut saja karena kau tiba-tiba berbicara seperti itu, aku yakin disuatu tempat sekarang ini dia sedang berusaha menenangkan pikirannya itu” Ucap Soojung menenangkan.

“dia hanya membutuhkan waktu Suzy, meskipun dia tidak mengatakannya secara langsung tapi aku yakin dia perlu berpikir. Untuk ukuran namja sepertinya aku yakin ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan, apalagi seorang yeoja sepertimu yang mendatanginya, ini seperti mimpi untuk si culun” Ungkap Jiyeon, Suzy mengatur deru nafasnya dan mencoba untuk menenangkan pikirannya.

“aku sudah tidak peduli lagi dengan menaklukan segala macam bentuk pria! Aku berhenti, namja culun itu benar-benar tidak masuk dalam kriteriaku, stop! Jangan memaksaku” Ucap Suzy, Soojung dan Jiyeon seketika menghela nafasnya kecewa.

“tapi kau sudah berjalan sejauh ini, kau yakin ingin berhenti?” Tanya Soojung, Suzy mengangguk pasti.

“mencari target lain? dan meninggalkan si culun tanpa hasil apapun?”Giliran Jiyeon yang bertanya, Suzy kembali menganggukan kepalanya, “itu seperti bukan Bae Suzy yang kukenal” Gumam Jiyeon menganggukan.

“please, jangan memaksaku…aku benar-benar malu jika harus berhadapan dengannya lagi” Rengek Suzy.

“baiklah, jika itu maumu…tapi, kalau besok dia datang padamu dan menjawab ajakanmu berpacaran kau harus tetap melanjutkannya”

“baiklah, aku akan melakukannya” Ucap Suzy pasrah.

“ah, ada sesuatu yang ingin kutanyakan dengan kalian” Seru Suzy tiba-tiba setelah mengingat sesuatu.

“apa itu?” Tanya Jiyeon.

“apa kita pernah memiliki teman bernama Kim Myungsoo pernah? Saat SMA mungkin?” Tanya Suzy, Jiyeon mengerutkan keningnya lalu menggeleng.

“kau tau kita berteman saat awal semester kelas 3 di SMA, dan aku rasa teman-teman kita tidak ada yang bernama Kim Myungsoo” Ucap Jiyeon menerka-nerka.

“Kim Myungsoo? apa itu nama si culun?” Tanya Soojung, Suzy menganggukan kepalanya.

“apa saat SMP kita tidak memiliki teman bernama itu? atau SD? Namanya terasa familiar” Tanya Suzy pada Soojung yang memang sudah menjadi temannya sejak kecil berbeda dengan Jiyeon.

“molla, aku juga cukup familiar dengannya. Kau taukan saat pertama kali kita melihatnya, aku mengatakan aku seperti pernah melihatnya di suatu tempat tapi tidak dengan penampilan seperti itu karena kita tidak pernah bertemu dengan seorang culun sekalipun” Jelas Soojung.

“isanghae, dia mengatakan kalau namanya itu pasaran dan mungkin saja aku pernah mendengarnya disuatu tempat. Tapi, aku rasa tidak” Gumam Suzy, Soojung dan Jiyeon bersamaan mengangkat bahunya tak tau.

“tidak usah memikirkan nama si culun, mungkin memang benar kau pernah mendengar namanya disuatu tempat dan kau lupa” Sahut Jiyeon.

“yah…mungkin saja” Gumam Suzy masih memasang wajah berpikirnya.

—–

“hyung! hyung! hyung! hyung! hyung! hyung!”

Myungsoo mengedarkan seluruh pandangannya di penjuru dapur yang ada di cefe tersebut hingga melihat orang yang dicarinya kini tengah berada di depan lemari pendingin dan menenteng sebuah mangkuk berisi sayuran.

“Woohyun hyung!” Pekik Myungsoo, membuat orang-orang di dapur kini menyadari kehadirannnya termasuk Woohyun.

“Myungsoo? ya! kenapa kau main langsung masuk ke mari? Eishhh…kajja” Dumel Woohyun meletakkan mangkuk yang di simpannya dan menarik Myungsoo keluar.

“hyung…aku perlu bicara denganmu, ingin sangat penting” Desak Myungsoo, Woohyun mengerutkan keningnya melihat Myungsoo, ah dia baru sadar namja itu masih dalam mode si culun. Dia bahkan tidak sempat mengganti penampilannya dan datang kemari.

“apa itu? aigoo, seharusnya kau ganti pakaianmu ini dulu baru kemari. Ayo bicara di ruanganku saja” Decak Woohyun menghela Myungsoo untuk ke lantai dua cafenya.

“cah..sekarang apa yang ingin kau bicarakan eoh?” Woohyun dan Myungsoo bersamaan duduk di sofa dalam ruangan itu dan saling berhadapan, Myungsoo menatap Woohyun dengan panik dan mengepalkan kedua tangannya.

“kau yakin Bae Suzy tidak pernah terlibat denganku dimasa lalu hyung?” Tanya Myungsoo serius.

“sudah kukatakan tidak ada yang namanya Bae Suzy dalam daftar penguntitmu. Bahkan saat nama Bae Suzy tidak terdaftar di SMA, SMP maupun SD mu dulu. Aku sudeh memeriksanya” Jelas Woohyun dengan wajah bingung.

“memangnya ada apa dengannya? Kenapa yakin sekali kalau yeoja itu penguntitmu eoh?”

“begini, tadi siang saat di kampus…dia mendatangiku” Jelas Myungsoo menarik nafasnya dalam-dalam.

“terus?” Woohyun menaikkan alisnya menatap wajah Myungsoo yang terlihat sangat panik itu.

“dia memintaku untuk menjadi kekasihnya! Bayangkan hyung! seorang yeoja cantik sepertinya mengajak si culun untuk berpacaran? Apa itu masuk dalam akal sehatmu?” Pekik Myungsoo membuat Woohyun menganga lebar untuk kedua kalinya setelah pertama kali dia menceritakan tentang Suzy.

“yeoja itu? memintamu menjadi kekasihnya? Dalam keadaan seperti ini?” Tanya Woohyun dengan tercekat sembari menunjuk Myungsoo dari atas kepala sampai ke kaki.

“eoh…ottokhae? aku sangat yakin kalau dia adalah salah satu penguntitku! Dia tidak mungkin meminta berpacaran, ini bahkan baru beberapa minggu kita saling tau” Ucap Myungsoo dengan frustasi, dia tidak ingin mengulang kejadian sebelumnya. Di mana dirinya terus-terusan dikejar oleh para fans-fansnya yang tak kenal waktu dan membuatnya tidak bisa konsentrasi.

“jadi kau berpikir yeoja itu adalah salah satu fansmu yang menguntitmu eoh?” Tanya Woohyun, Myungsoo menganggukan kepalanya lemas.

“apa aku harus pindah lagi? apa identitasku terbongkar?”

“ya! jangan ambil kesimpulan dulu. Sudah kukatakan siapa tau yeoja itu memang tertarik dengan si culun dan berniat menjadikanmu pacarnya, setelah dia mengatakan itu apa yang kau katakan?” Tanya Woohyun berusaha membuat Myungsoo untuk bisa berpikir dengan tenang dan tidak mengambil keputusan gegabah.

“apa yang harus aku katakan di saat seperti itu? saat dia mengatakan itu tubuhku tidak ada bedanya dengan batu! Jadi aku lebih memilihh pergi darisana sebelum semuanya semakin rumit” Ucap Myungsoo mengangkat bahunya membuat Woohyun membulatkan matanya tak percaya.

“kau meninggalkannya setelah dia mengajakmu untuk berpacaran?” Pekik Woohyun terkejut, “kau gila Kim Myungsoo!!!” Myungsoo menggaruk kupingnya dan menatap kakak sepupunya yang terlihat sangat terkejut di depannya itu.

“waeyo? apa ada yang salah eoh? aku hanya tidak ingin membicarakan hal ini lebih lanjut dengannya sebelum bertemu denganmu jadi aku pergi”

“tanpa mengatakan apapun?”

“eoh…”

“aisshh pabo! Kau tau bagi wanita pasti sangat susah untuk mengutarakan perasaannya lebih dulu, dan kau meninggalkannya begitu saja? ya! dia pasti berpikir kau menolaknya waktu itu” Sembur Woohyun.

“terus apa yang harus aku lakukan? Aku tidak mungkin menerimanya begitu saja tanpa persetujuanmu aku juga tidak mungkin langsung menolaknya hyung” Rengek Myungsoo merasa sangat frustasi, Woohyun memijat pelipisnya kemudian menghembuskan nafasnya berat.

“kau juga menyukai yeoja itu keutchi?” Tanya Woohyun dengan suara yang sudah lebih tenang.

“eo…eoh, siapa yang tidak akan menyukai yeoja cantik seperti itu” Gumam Myungsoo dengan suara tertahan.

“kalau begitu terima saja dia. Ini adalah kesempatanmu, bukankah tujuanmu menciptakan si culun ini salah satunya untuk menemukan yeojachingu eoh? sekarang dia sudah di depan mata” Sahut Woohyun.

“tapi, kalau dia adalah salah satu penguntitku bagaimana?”

“alasanmu tidak relevan Myungsoo-ya, dan dari semua bukti yang ada sama sekali tidak ada nama Bae Suzy di masa lalumu. Gadis itu bukan penguntitmu, aku bisa menjamin itu”

“kau yakin hyung? aku tidak berani mengambil tindakan yang mungkin bisa membuatku masuk dalam masalah, apalagi masalah tentang hati. Kau tau aku seperti apa hyung”

“ara, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Setelah dekat dengannya kau akan tau dia itu penguntitmu atau tidak dan lagipula kau juga akan terus menjadi si culun di depannya kan?”

“yah, seperti itu…aku akan tetap menjadi culun jika di kampus. Tapi bagaimana kalau dia mengajakku keluar? Atau dia bertemu denganku diluar? Aku tidak pernah menjadi culun selain di kampus hyung”

“kalaupun dia bertemu wujud aslimu diluar dia tidak akan mengenalimu. Kau dan si culun sangat berbeda jauh, sama sekali tak ada kemiripan tidak usah khawatir, dan masalah mengajakmu keluar…kau tidak akan mendapat masalah apapun jika sesekali kau keluar dengan keadaan seperti ini”

“geure, apa yang kau katakan ada benarnya juga. Tapi…”

“jangan ragu lagi Myung, sudah kukatakan aku bisa menjamin tentang yeoja itu, dia aman” Ucap Woohyun dengan pasti, Myungsoo memasang wajah berpikirnya lalu menganggukan kepalanya lemah.

“aku akan mencobanya hyung” Gumam Myungsoo akhirnya, Woohyun bertepuk tangan dan tersenyum ke arah Myungsoo.

“setelah sekian lama penantianmu eoh…akhirnya, kau harus mengajaknya berkenalan denganku aku sangat penasaran dengan yeoja itu” Seru Woohyun, Myungsoo hanya tersenyum kecil menanggapinya.

—–

“Bae Suzy!” Suzy yang tengah berjalan melewati koridor kampus itu menghentikan langkahnya dan dengan angkuh membalikan badannya menatap orang yang memanggilnya.

Matanya memicing melihat namja yang pernah menjadi salah satu kekasihnya itu berjalan menghampiri dirinya, saat namja itu sudah berada di depannya Suzy tersenyum lebar dan mengerutkan keningnya menatap namja itu.

“Hoya oppa? jaljinaesseo?” Sapa Suzy dengan riang tidak menghiraukan raut wajah kesal dari Hoya.

“apa yang sedang kau rencakan lagi kali ini?” Tanya Hoya, Suzy menaikkan alisnya tak mengerti.

“maksudmu oppa?” Tanya Suzy memasang wajah polosnya.

“cih, wajahmu ini yang pernah menipuku! Jangan memasang wajah polosmu, aku sudah tau kau wanita seperti apa” Dumel Hoya menunjuk wajah Suzy.

“aigoo, apa kau masih marah denganku oppa? bukankah aku sudah minta maaf? Aku tidak mungkin tetap berhubungan denganmu saat aku sudah tidak memiliki perasaan apapun, itu sangat jahat” Ucap Suzy menepuk pundak Hoya.

“eisshh, bukan masalah memutuskannya yang aku tidak terima! Kau bahkan baru menerima pernyataan cintaku dua hari tapi kau sudah memutuskanku, ckck…itu yang tidak bisa ku terima”

“mianhae oppa, aku juga tidak tau kalau perasaanku hanya bertahan selama dua hari. Kau tidak mungkin bisa memaksakan perasaan kan?” Ucap Suzy masih mempertahankan senyum polosnya itu tanpa tersinggung sedikitpun dengan apa yang dikatakan oleh Hoya.

“dan sekarang…hum, apa yang kau inginkan? Aku tidak yakin kau menemuiku setelah sekian lama hanya untuk membahas masalah ini” Lanjut Suzy melipat tangannya di depan dada dan menatap Hoya menuntut.

“aku melihatmu”

“melihatku?”

“kau bersama si culun, apa yang ingin kau lakukan dengannya?” Suzy mengerutkan keningnya sebentar lalu menatap Hoya dengan wajah terkejut.

“si culun Kim Myungsoo? kau mengenalnya oppa?” Tanya Suzy terkejut, tanpa ragu Hoya menganggukan kepalanya.

“omo! aku tidak menyangka, apa kau temannya? Tapi kalian tidak pernah terlihat bersama di kampus”

“itu bukan urusanmu aku bersama dengannya atau tidak di kampus ini. Yang aku tanya sekarang apa yang kau inginkan darinya? Jangan berharap kau bisa menjadikannya targetmu selanjutnya lagi” Ucap Hoya dengan nada penuh ancaman.

“aniyo oppa…kau tau…” Suzy menggantungkan ucapannya lalu melirik Hoya sebentar, “sejak kejadian Seungsoo oppa beberapa minggu yang lalu, aku jadi sedikit terguncang dan merenungkan untuk tidak main-main lagi dengan namja” Lanjutnya dengan wajah memelas, Hoya terdiam mengamati raut wajah Suzy.

“jadi sekarang kau ingin berhubungan serius dengan namja? dan si culun?”

“aku rasa dia menarik perhatianku oppa” Ucap Suzy, Hoya membelalakkan matanya tak percaya.

“si culun? Kau tertarik dengannya?” Pekik Hoya tak percaya, Suzy mendesis pelan kemudian menganggukan kepalanya.

“waeyo? apa yang salah? dia terlihat sopan dan berwawasan. Aku suka namja yang pintar”

“tapi dia culun”

“terus? Tak ada masalahnya untukku oppa. Kau tau selama ini aku tidak pernah mempermasalahkan tentang penampilan namja” Ucap Suzy dengan enteng, Hoya mengusap dagunya berpikir mengamati wajah Suzy.

“kau yakin?” Tanya Hoya, Suzy mengangguk pasti membuat Hoya menghembuskan nafasnya pelan.

“geure, kali ini aku percaya padamu” Ucap Hoya menganggukan kepalanya membuat Suzy tersenyum puas, “tapi…kalau sampai kau mengulang kembali perbuatanmu dan membuat temanku tersakiti! Aku tidak akan melepaskanmu Bae Suzy” Ancam Hoya, Suzy bergidik melihat tatapan Hoya yang tajam kepadanya.

“geokjongma oppa, temanmu akan baik-baik saja” Ucap Suzy tersenyum lebar.

“aku pegang ucapanmu! Nan kanda” Gumam Hoya kemudian berjalan meninggalkan Suzy.

“aissh, kenapa Hoya oppa jadi pemarah seperti itu? ckck…” Decak Suzy acuh kemudia melanjutkan jalannya yang tertunda tadi.

—–

“huuu, kenapa aku jadi gugup begini?” Myungsoo menghembuskan nafasnya pelan sembari memperbaiki letak kacamatanya, dia melihat dirinya dari pantulan cermin yang berada dalam toilet kemudian menepuk kedua pipinya pelan.

“ok! Saatnya mendapatkan gadismu culun!” Ucapnya dengan semangat lalu dia keluar dari toilet.

Namja itu berjalan menyusuri koridor kampus dengan jantung yang berdegup kencang, sesekali dia menepuk dadanya berharap jantungnya bisa tenang namun sepertinya itu sia-sia karena pacu jantungnya semakin naik.

“tenanglah Kim Myungsoo, jangan gugup” Bisik Myungsoo pada dirinya sendiri, di sana dalam kantin dia melihat yeoja itu tengah duduk sendiri dengan bibir yang berkomat-kamit entah apa yang sedang dibicarakannya.

Bersyukurlah karena kedua temannya tidak ada di sana” Lanjutnya lagi kemudian melangkahkan kakinya perlahan menuju meja tersebut.

“ehem…” Myungsoo berdehem pelan saat sudah sampai di depan meja yang ditujunya.

Yeoja yang tadinya tengah membenturkan kepalanya berkali-kali di atas meja seketika mendongak dan menatap Myungsoo dengan mata membulat.

“Suzy, boleh aku duduk?” Tanya Myungsoo, Suzy membulatkan mulutnya tak percaya dengan cepat kepalanya menoleh ke sekeliling dan kemudian bernafas lega karena situasi kampus pagi ini tengah sepi.

“duduklah” Sahutnya lalu menegakkan tubuhnya dan menatap Myungsoo bingung.

“ada apa?”

“umm…” Myungsoo menangkup kedua tangannya di atas meja dan menunduk tidak berani menatap Suzy.

“apa itu?” Tanya Suzy mendesak, Myungsoo dengan perlahan memberanikan kepalanya terangkat dan menatap Suzy.

“itu, ucapanmu kemarin…umm, apa masih berlaku?” Ucap Myungsoo dengan susah payah, setelah mengucap kalimat itu dia bernafas lega.

“ucapanku? Maksudmu?” Tanya Suzy, dalam hati dia memekik senang karena Myungsoo mendatanginya untuk membahas masalah kemarin.

“jangan menyuruhku untuk menyebutnya Suzy-ya” Sahut Myungsoo malu, Suzy terkesiap mendengar Myungsoo memanggilnya dengan nada akrab itu.

“eo, kau memang harus menyebutnya karena aku tidak mengerti tawaran apa yang kau maksud” Sahut Suzy, sekilas senyum penuh kemenangan terlampir di wajahnya namun saat Myungsoo kembali menatapnya dia memasang wajah datarnya sebisa mungkin.

“masalah, yah…itu kau tau…umm, masalah…”

“jangan berbelit-belit. Masalah apa maksudmu?” Sela Suzy, Myungsoo menghembuskan nafasnya pelan dan memejamkan matanya mencoba mencari ketenangan setelahnya dia membuka matanya dan menatap manik mata Suzy dengan serius.

“ya, aku mau menjadi kekasihmu” Ucap Myungsoo dengan tegas membuat Suzy tersentak kaget. Dia menatap dalam mata Myungsoo yang menatapnya dengan penuh ketegangan itu, tak ingin sampai larut ke dalam Suzy menggelengkan kepalanya dan segera melampirkan senyum lebarnya.

“benarkah? Itu terdengar bagus! Aku berpikir kau menganggapku wanita yang aneh karena kemarin meninggalkanku begitu saja” Ucap Suzy lalu merengutkan wajahnya.

“oh, tidak…aku pergi itu benar-benar karena ada kuliah, dan…aku hanya cukup terkejut karena kau adalah wanita pertama yang mendatangiku” Ucap Myungsoo kemudian memelan di akhir kalimatnya.

“aku senang mendengarnya jika aku adalah wanita pertamamu, jadi, sekarang kita sudah resmi oppa?” Sahut Suzy ceria, Myungsoo terlihat malu dan menganggukan kepalanya.

“geunde, apa kau tidak malu?” Tanya Myungsoo hati-hati, Suzy menaikkan alisnya.

“malu? Karena apa?”

“karena menjadi kekasihku? Kau tau…aku si culun?”

“oh tentu saja malu culun!” Pekik Suzy dalam hati.

Suzy tersenyum dan dengan enggan meraih tangan Myungsoo yang ada di atas meja, “sudah kukatakan kalau penampilan tidak berpengaruh padaku, sejak awal aku sudah tertarik padamu oppa” Ucap Suzy dengan tenang, Myungsoo tersenyum dan membalas menggenggam tangan Suzy.

“gomawo…aku juga tertarik padamu” Ucap Myungsoo dengan serius, Suzy tersenyum kikuk melihat tangannya yang berada digenggaman Myungsoo.

“lepaskan tanganmu culun!” Bentak Suzy dalam hati, namun sepertinya si culun itu tak dapat mengartikan senyum anehnya itu karena namja itu malah semakin menggenggam erat tangan Suzy.

—–

“ya! kau berhasil Bae Suzy” Suzy tersenyum puas dan mengangkat minuman kalengnya kepada Soojung.

“untuk Bae Suzy dan si culun” Seru Jiyeon mengangkat minumannya sendiri di dan diikuti oleh kedua temannya.

“bersulang!” Pekik Suzy, ketiganya kemudian meminum minuman mereka sendiri.

“aigoo, hanya minuman soda tapi rasanya menyenangkan” Ucap Soojung, Jiyeon menjatuhkan tubuhnya di atas karpet di kamar Suzy sementara Suzy duduk di atas ranjangnya.

“jadi aku hanya perlu bertahan selama seminggu kan?” Tanya Suzy, kedua sahabatnya mengangguk pasti.

“seminggu setelah itu…kkeut!” Ucap Soojung menggerakkan kedua tangannya ke arah yang berlawanan.

“aku tidak menyangka bahwa si culun itu akan datang dan menerima ajakanku” Ucap Suzy tak percaya.

“sudah kubilang dia hanya perlu waktu berpikir. Aigoo, bisa jadi masalah kalau dia benar-benar menyukaimu Suzy-ya” Sahut Jiyeon, Suzy terkikik geli mendengarnya.

“ya, sepertinya akan jadi masala besar kalau dia benar-benar menyukaiku”

“tapi bukankah itu tujuannya? Membuat dia menyukaimu dan…yah kalian taulah apa yang terjadi setelahnya” Ucap Soojung, kedua sahabatnya mengangguk setuju.

Suzy menggeliat saat merasakan getaran halus di dekatnya, dia menoleh dan menemukan handphonenya mendapatkan satu pesan.

“ya ya! dia mengirimiku pesan” Sahut Suzy, Soojung dan Jiyeon sontak menghampiri Suzy dan duduk di atas ranjang bersamanya.

“bukan pesannya” Desak Jiyeon.

From : Si Culun

Apa aku mengganggumu? Kau sedang apa?

Ketiga yeoja cantik itu meringis saat membaca pesan yang dikirimkan Myungsoo kepada Suzy, “dia sepertinya menyukaimu Suzy-ya” Ucap Soojung.

“haha, sepertinya…aku harus membalas ini dengan cepat agar dia tidak curiga” Ucap Suzy kemudian membalas pesannya.

To : Si Culun

Aku sedang bersama teman-temanku di kamar. Aniyo, kau tidak menggangguku.

Kau sedang apa oppa?

“omo omo! bahasamu menjijikkan Bae Suzy” Gumam Jiyeon, tak lama kemudian terasa getaran lagi dari handphone Suzy.

“mwoya, balasannya cepat sekali” Gumam Soojung tak percaya.

From : Si Culun

Apa yang kalian lakukan malam-malam begini?

Aku? Aku sedang memikirkanmu.

“aaarrrggggghhhh!!!” Seketika ketiga yeoja itu memekik secara bersamaan setelah membaca pesan Myungsoo, Soojung menrengutkan wajahnya sementara Jiyeon memasang wajah jijiknya.

“si culun memikirkanmu!” Goda Soojung.

“aku memikirkanmu? Aigoo…romantisnya” Giliran Jiyeon yang menggoda, Suzy mendesis pelan sembari melempari wajah kedua temannya itu dengan bantal.

“aissh, jangan menggodaku. Itu menjijikkan” Dumel Suzy.

“cepatlah balas, aku ingin membaca responnya lagi” Ucap Soojung antusias.

To : Si Culun

Hanya membicarakan masalah perempuan, namja tidak akan mengerti oppa.

Memikirkanku? Kau membuatku malu oppa, jangan memikirkan yang tidak-tidak tentangku. Aku akan marah.

 

From : Si Culun

Aku tidak memikirkan yang tidak-tidak, kau tenang saja.

Kau malu karenaku? Maaf.

“omo! kekasih barumu ini ternyata orang yang sensitif ya?” Decak Jiyeon membaca pesan Myungsoo.

“kenapa dia mengartikan rasa malumu dengan hal yang lain? ckck…dia benar-benar tidak peka” Sambung Soojung.

“dia memang seperti ini, tidak bisa diajak bercanda. Aigoo, aku tidak yakin bisa bertahan dengan namja seperti ini selama seminggu” Gumam Suzy menggelengkan kepalanya.

To : Si Culun

Aku senang kalau begitu.

Aku bukan malu karenamu, tapi karena kata-katamu terlalu romantis oppa jadi aku tersipu. Jangan menanggapinya dengan buruk.

Suzy menghela nafasnya malas setelah menekan tombol send, “kalian tidak mau tidur? Aku sudah lelah” Tanya Suzy.

“tidur? Ah baiklah…besok kita punya kuliah pagi” Ucap Jiyeon mengambil tempat.

“ya! aku tidur di mana?” Pekik Soojung melihat Jiyeon dan Suzy sudah mengambil tempat masing-masing.

“kau bisa tidur di sofa sana” Tunjuk Suzy dengan nada bercanda, Soojung mempoutkan bibirnya lalu turun dari atas tempat tidur.

“aku akan tidur di kamar Minhyuk oppa, week!” Ucap Soojung menjulurkan lidahnya kemudian berlari dari kamar Suzy sebelum dirinya di tahan.

“ya anak itu!” Jiyeon baru saja akan mengejar Soojung langsung tertahan karena Suzy.

“biarkan saja, lagipula oppa tidak akan mengizinkannya, palingan dia di suruh tidur di kamar tamu” Tahan Suzy, Jiyeon menggelengkan kepalanya lalu kembali tidur.

“kekasihmu membalas pesan terakhirmu, bacalah setelah itu kita tidur” Sahut Jiyeon, Suzy mengangkat handphonenya dan membacanya.

From : Si Culun

Aku hanya berpikir kau malu karena penampilanku, maaf.

“heh…namja aneh” Gumam Suzy mematikan handphonenya kemudian menutup matanya.

—–

“ya Kim Myungsoo! kau sedang sakit?” Hoya menatap aneh Myungsoo yang sedari tadi senyum-senyum tidak jelas.

“kau seperti orang kasmaran saja Myung” Sahut Sungyeol, Myungsoo tak menghiraukannya malah sibuk sendiri dengan handphonenya.

“dia memang sedang kasmaran…jangan mengganggunya” Ucap Woohyun yang entah datang darimana, Hoya dan Sungyeol seketika membulatkan matanya tak percaya.

“Kim Myungsoo? sedang kasamaran?”

“kejadian yang sangat langka!”

Pekik kedua namja itu tak percaya menatap Myungsoo, Woohyun tersenyum kecil lalu ikut bergabung dengan mereka.

“apa kalian tidak tau eoh? dia bahkan sudah berhubungan dengan yeoja itu” Ucap Woohyun lagi membuat Hoya dan Sungyeol memekik tak percaya.

“kau bohong hyung! Myungsoo tidak pernah dekat dengan yeoja manapun” Ucap Hoya tak percaya.

“lagipula waktunya dia habiskan di kampus, rumah dan cafe ini tak mungkin ada waktu untuk mendekati seorang gadis” Ucap Sungyeol.

“dia memang tidak punya waktu untuk mendekati gadis, tapi gadis itu yang mendekati Myungsoo”

“mwo?” Myungsoo mendesis mendengar pekikan kedua namja itu, dia meletakkan handphonenya dan menatap malas kedua sahabatnya.

“kenapa kalian terlihat terkejut seperti itu? harusnya kalian senang karena aku sudah memiliki seorang yeojachingu” Sahut Myungsoo.

“nugu? siapa yeoja itu? kenapa kami tidak mengetahuinya?” Tanya Sungyeol mendesak.

“kalian tentu tidak tau karena kalian tidak pernah bersamaku saat di kampus, dia mendekatiku di kampus” Ucap Myungsoo bangga.

“di kampus? Jangan bilang…” Hoya menutup mulutnya tak percaya dengan mata yang terbelalak, “si culun mendapatkan yeoja?” Lanjutnya dengan pekikan tertahan dengan bangga Myungsoo menganggukan kepalanya.

“daebak! Si culun?” Pekik Sungyeol.

“ya ya, jangan terlalu berlebihan seperti itu. Si culun tidak terlalu buruk-buruk amat untuk mendapatkan yeoja” Sahut Woohyun pada kedua namja yang masih memasang wajah terkejutnya itu.

“Bae Suzy…apa gadis yang kau maksud Bae Suzy?” Tanya Hoya, Myungsoo tersentak kaget dan menganggukan kepalanya, Sungyeol menatap Hoya tak mengerti.

“kau mengenalnya?” Tanya Myungsoo.

“tentu, siapa yang tak kenal Bae Suzy di kampus? Dia yeoja yang cukup populer” Ucap Sungyeol tersenyum kikuk, Myungsoo menaikkan alisnya menatap bingung perubahan wajah kedua sahabatnya itu.

“kalian sudah mengenal Bae Suzy? aigoo, sepertinya cuma aku saja yang belum mengenalnya. Ya, cepatlah perkenalkan aku dengannya, aku sudah tidak sabar melihat yeoja yang mampu membuatmu jatuh cinta itu” Sela Woohyun, Myungsoo segera menoleh ke Woohyun dan tersenyum malu-malu.

“aku akan mengenalkannya padamu nanti hyung, kau tenang saja” Ucap Myungsoo, Hoya memasang wajah datarnya menatap raut wajah Myungsoo yang berseri-seri itu.

“Myung, sasil…”

“kalian tau? pertama kalinya aku merasakan perasaan aneh seperti ini, sepanjang hari aku selalu memikirkannya. Dan saat menerima pesan darinya jantungku serasa mau meloncat dari tempatnya, aigoo…apa ini yang namanya cinta eoh? aku tidak tau kalau cinta bisa mendebarkan seperti ini, rasanya sangat aneh sekaligus menenangkan” Sela Myungsoo dengan wajah berbinar menatap ketiga namja di meja itu, Hoya dan Sungyeol kembali saling menatap dan menghela nafasnya pelan.

“kau benar-benar menyukainya Myungsoo?” Tanya Hoya.

“tentu saja, aku tidak akan menerimanya kalau aku tidak menyukainya” Sahut Myungsoo.

“menerimanya? Maksudmu?” Sungyeol menatap bingung ke arah Myungsoo.

“dia yang mengajakku untuk bepacaran. Kalian tidak percaya kan? aku saja masih belum percaya sampai sekarang” Decak Myungsoo, saat mendengar dering pesan di handphonenya dengan segera dia membukanya tanpa merasakan perubahan raut wajah kedua temannya itu.

“dia yang menembakmu? Daebak!” Gumam Sungyeol tak percaya.

“isanghae…Bae Suzy? menembak seorang namja? ini benar-benar aneh” Batin Hoya merutuk.

—–

“ya kau yakin Bae Suzy serius?” Tanya Sungyeol, dia dan Hoya saat ini sudah berada di apartemen mereka berdua.

“molla, sebelumnya aku sudah bertemu dengan Suzy dan dia mengatakan kalau dia tertarik dengan si culun” Ucap Hoya masih tidak mengerti dengan situasi saat ini.

“bagaimana kalau Myungsoo ternyata hanya dipermainkan seperti namja-namja sebelumnya? Sepertimu?”

“aku tidak tau! saat itu aku percaya padanya karena dia mengatakannya dengan begitu yakin. Tapi aku tidak percaya kalau ternyata dia sudah sejauh ini”

“apa kita akan memberitahu pada Myungsoo? tentang Suzy?” Tanya Sungyeol membuat Hoya menoleh padanya dengan wajah terkejut.

“ani, ani…kita tidak boleh memberitahunya, kau tidak lihat wajahnya tadi? Seumur-umur mengenalnya ini adalah pertama kalinya aku melihat pancaran kebahagiaan dari matanya, dia benar-benar sedang jatuh cinta”

“kau benar juga. Selama ini Myungsoo selalu menghindari yeoja, dan ini pertama kalinya dia terlihat sangat senang berada di dekat yeoja. Aku hanya berharap apa yang dikatakan Suzy padamu benar, semoga dia tidak menyakiti Myungsoo”

“aku juga berharap seperti itu. karena sampai dia menyakiti Myungsoo, aku mungkin tidak akan tinggal diam” Ucap Hoya dengan wajah geramnya.

“ya! dia itu yeoja, jangan berpikir untuk memukulnya” Sahut Sungyeol bergidik melihat Hoya.

“aku tidak akan memukulnya! Hanya membalas apa yang sudah dia lakukan pada Myungsoo”

“membalas untuk Myungsoo atau dirimu eoh?” Hoya menoleh pada Sungyeol dan mengerutkan keningnya.

“aku tidak ingin kejadian yang aku alami itu dialami oleh Myungsoo. Kita dan Myungsoo berbeda, dia adalah namja yang sangat polos apalagi kalau berhadapan dengan wanita. Kalau aku yang disakiti seperti itu berkali-kali mungkin aku tidak akan ambil pusing, tapi kalau Myungsoo? aku tidak ingin membiarkan satu orangpun menyakiti perasaan tulusnya. Kau tau Myungsoo seperti apa” Ucap Hoya, Sungyeol menggaruk kepalanya dan mengangguk setuju.

“kau benar juga…Myungsoo masih sangat polos jika berurusan tentang wanita. Kita berharap saja bahwa Bae Suzy itu benar-benar serius dan sudah berubah”

“yah…aku sangat berharap seperti itu, sangat jarang melihat wajah Myungsoo yang berseri-seri”

“kau benar…aigoo, sudahlah jangan membahas mereka lagi, kita tunggu saja dan lihat apa Suzy itu serius apa tidak”

“ya, kita akan tunggu”

—–

“oppa…” Myungsoo yang sedang membaca bukunya itu mendongak dan tersenyum melihat Suzy sudah duduk di hadapannya.

“Suzy-ya…apa ini?” Tanya Myungsoo bingung melihat Suzy menyodorkan sesuatu padanya.

“igeo, roti dan susu kotak untukmu. Aku tidak pernah melihatmu ke kantin jadi aku berpikir kau selalu menahan laparmu saat makan siang, aku susah payah menyembunyikan ini dan membawanya masuk untukmu” Ucap Suzy dengan suara pelan, Myungsoo terkekeh lalu mengulurkan tangannya menepuk puncak kepala Suzy dengan sayang.

“gomawo…sebenarnya aku sudah terbiasa tidak makan siang, tapi karena kau sudah susah payah membawa makanan ini aku akan memakannya” Ucap Myungsoo, Suzy tersenyum puas lalu menopang dagunya di atas meja menatap Myungsoo.

“mwo?” Tanya Myungsoo saat membuka susu kotaknya dan bersiap untuk meminumnya.

“aniyo” Jawab Suzy menggelengkan kepalanya.

“apa itu? aku tau kau ingin mengatakan sesuatu…katakanlah” Ucap Myungsoo, Suzy tertawa kecil lalu menggaruk kepalanya yang tak gatal.

“sebenarnya, aku ingin meminta bantuanmu” Ucap Suzy dengan malu, Myungsoo tersenyum lalu meminum susu kotaknya.

“katakan saja, aku akan selalu membantumu” Ucap Myungsoo.

“aku punya tugas sastra, dan kau tau sendiri aku tidak suka membaca…hum…”

“kau ingin aku membantumu mengerjakannya?” Sela Myungsoo, Suzy tersenyum kikuk dan menganggukan kepalanya.

“kau mau? Aku akan mentraktirmu kalau kau membantuku oppa, yah yah” Ucap Suzy memohon.

“tentu saja aku akan membantumu, aku ini namjamu jadi wajar kalau membantumu” Ucap Myungsoo, Suzy meringis pelan lalu tersenyum lebar.

“gomawo oppa…aku akan mentraktirmu makan siang nanti, otthae?”

“tidak perlu, aku sukarela membantumu. Kapan kau mulai mengerjakannya?” Ucap Myungsoo tulus, Suzy mengerjapkan matanya lalu berpikir tentang waktunya.

“hum, besok. Kita akan mengerjakannya di mana?”

“di kampus?” Usul Myungsoo.

“jangan, aku tidak suka tempat yang ramai” Ucap Suzy menolak dengan halus.

“bagaimana kalau di rumahmu?”

“rumahku? Jangan…appaku akan pulang besok, aku yakin kau tidak akan nyaman jika berada satu atap dengan appaku”

“jinjja? jadi bagusnya di mana?” Tanya Myungsoo bingung, Suzy mengangkat bahunya tak tau.

“bagaimana kalau di apartemenku saja, apa kau tidak masalah?” Usul Myungsoo.

“apartemenmu? Kau tinggal sendiri?” Tanya Suzy terkejut, Myungsoo tertawa kikuk dan menganggukan kepalanya.

“eoh, kalau kau tidak masalah kita bisa mengerjakannya di apartemenku. Tapi kalau kau tidak mau kita bisa mencari tempat lain, otthae?” Suzy mengusap dagunya kemudian memasang wajah berpikirnya sebentar.

“ok, apartemenmu call” Ucap Suzy setuju, Myungsoo tersenyum senang.

“kalau begitu besok pulang kampus kita akan bersama-sama ke apartemenku”

“baiklah, tapi jangan lupa menyiapkan makanan yang banyak untukku oppa” Ucap Suzy memamerkan deretan gigi putihnya.

“tidak masalah, apapun untukmu” Ucap Myungsoo senang.

“gomawo oppa”

—–

TBC

FF ini mungkin gak bakal panjang-panjang amat, rencana sih gak bakal lebih dari 10 part, kalau bisa di bawahnya lah kayak GND kemarin, dan mungkin klimaksnya akan muncul 2 part lagi, ini masih kemungkinan. Author gak tahan soalnya kalau Myungsoo disakiti seperti ini #lebay😀 wkwkwk

Tapi itu semua baru rencana author, gak tau deh kedepannya gimana. Mungkin saja saat ngetik part selanjutnya tiba-tiba ide lain muncul lagi? dan konfliknya jadi panjang~ haha siapa yang tau?

Kalian tunggu aja yah🙂

Haha, kemarin pada comment bilangnya Myungsoo jangan nerima Suzy, tapi author di sini buat Myungsoo nerima lebih dulu soalnya ceritanya memang seperti itu dari awalnya🙂 semoga kalian tidak kecewa ne🙂

Comment kalian ditunggu ^^

134 responses to “Beauty Is The Beast Part 4

  1. yahh hoya ga jadi ngasih tau ke myung..
    duhh myung bner2 jtuh cinta sma suzy, suzy berhenti kasian myungnya huhu
    next partnya ditunggu>>

    Like

  2. Author please jgn bwat suzy menyakiti hati myungmyung
    kasiannnnn si myungmyung nnti nyaaa😦
    semoga suzy semakin cinta sama myungmyung dan gak permainkan perasaan myungmyung..
    Aq baca cerita ini hati aq jd deg degkan gak taw kenapa heheee
    next thor

    Like

  3. Haaaa akhirnya pernyataan Suzy diterima juga sm Myung😀
    Seneng sih🙂
    Hmm apa rencana Suzy bakalan berjalan lancar kayak air mengalir??
    Agak menggebu-gebu juga pas Hoya shock kalau Suzy sm Myung jadian😀
    Aih semoga Suzy cepet-cepet buka pikiran dan hatinya untuk Myung😦
    Makin mesra aja ya Myung sm Suzy😀
    Duh ga sabar pengen baca kelanjutannya🙂
    Ditunggu thor!!!

    Like

  4. yang enteng enteng aja ya eon, tugas sekolah sudah menyita pikiranku hiks :((\

    joha~~ keren. Semoga suzy tobat segera.
    tbh aku juga gatahan kalo myung tersakiti :””)))

    Like

  5. Myungsoo da bnrn jatuh cinta sm suzy,gmn klo tau yg sbnrny?apa yg bakal hoya lakukan?pnsrn sm karma yg suzy blng…

    Like

  6. Aku juga sempat mikir Myung bakalan nolak Suzy,, ni ff keren bgt thor,, lain dari pada yg lain (y)(y)

    next ^^

    Like

  7. Aigo iago myiung jinjha…. Bagaimana bs dy seperti gadis yg br kasmaran…hahahahh.#lucu + sedih,, kasian myung oppa klw tw dy cuman d.mainin sm suzy eonni, hiks hiks kasian myungsoo oppaku yg polos itu#jiplak kt hoya oppa, abaikan alayyy… Mg aja setelah mrk jalan tw gmn nanti, suzy eonni bs jg sk atau gmn kek gt sm oppa…. Penasaran alasan suzy eonni jd nappeun yoeja kyk gt.

    Like

  8. Aiihh..myung nrima jg..
    hmm..dah sneng“ tauny suzy cm mo mainin doank..waahh..ntar myung yg polos n lugu bs sakit donk…
    pi kira“ bkal buat suzy cs insyaf x y??? sp yg buat suzy bgtu y?? ap myung jg?? or…
    next next

    Like

  9. aigoo suzy apa ini ga keterlaluan buat myungsoo?
    ga kebayang klo myung nnt tau klo ini game dr suzy soojung jiyeon
    emng dulu suzy knl myung thor?

    Like

  10. Aigo kasian myung2q…..suzy ah jgn gtu nti kna batunya loh….kapan suzy ska sma myung thor…xixiixixixi…

    Like

  11. Reblogged this on bsuji1994 and commented:
    ━━━━━ G O O D ━━━━━
    ┏┳┓┏┓┏┓┈┏┓╋┏┓┏┓
    ┃┻┃┃┃┃┻┓┃┃┳┃┃┃┓
    ┛┈┗┗┛┛┈┛┛┃┻┛┃┗┛
    ━━━ Friends. ━━━

    Like

  12. myung polos banget..
    kyaa..jd ga tega liatnya..
    semoga suzy cepet2 jatuh cinta beneran sama myung..

    next part d tunggu..
    fighting..

    Like

  13. Aku sih berharapnya myungtuh gak tau,suzy mainin myung.. sampai kapnpun gk rela klau myung tau niAt buruk suzy..moga ajj suzy jadi tertarik sama myung sampai waktu seminggu, jadi gk putus.. Kn kasian myungsoo ku.. Kalau sampai tau,,pasti hatinya sakit banget,.myung kan masih polos… koonflik Ceritanyya jangn berat berat ya thor.. Di tunggu deh klnjutannya’??

    Like

  14. semoga next ada kegiatan yg nunjukin ke suzy klo dia beda dr cowo yg lain haha.. fighting for next part!!

    Like

  15. Myung nerima suzy????
    Wah,,,,daebak authornim,,,,
    Dsini k’balikan’y,,,,,,
    Biasa’y myung y’ kyk gt m cwe,,,,,
    Eh,,,ni suzy y’ kyk gt m myung,,,,
    Msih p’nasaran dg p y’ m’bwt suzy kyk gt,,,
    Psti ad alasan’y,,,,
    Aigoo,,,,, q g bs ng’bayangin di saat suzy bnr2 m’cintai myung,..
    Myung tau rencana suzy,,,,, n m’ninggalkan suzy,,..
    Suzy bkal kyk gmn y????

    Like

  16. jd ketar ketir klo smpek suzy nyakitin myung…..myung udh seneng bgt ..kasihan kn klo
    dimainin……thor bwt suzy insap ja dec….jgn bwt myung kecewa…jd gk tega….
    lnjut thor…

    Like

  17. Tau dh mau comment apaan, intinya smg wktu suzy mencampakan myung, myung gk benci” amat sm suzy, apalagi smpe trauma, berharap konfliknya jg gk rumit ne!, next ditunggu sangat;). Fighting!!

    Like

  18. Omona suzy pls cpt berubah dong…kasihan myung jg…jgn benci suzy ya nanti….suzy begitu jg pasti krn ada alasan nya di masa lalunya…suzy aslinya baek kok klo gak ga mgkn dia nolongin myung dr preman2 itu..krrennn thor bakal deg2 an baca next partnya..😣

    Like

  19. Hua ga bsa ngebayangin gimana jadinya myung kalo dia tau trnyata suzy cma main2. Dia pasti bakalan galau abis, scara suzy itu yg pertama buat myung. Aku takut myung nanti jadi benci sma suzy. Next ditunggu oen, semangat^^

    Like

  20. OMG, napa aku takut banget yah kalau suzy mutusin myungsoo dan myung tau semuanya trus jadi sangat benci ke suzy?
    Jangan sampai myungsoo gak maafin suzy.
    Btw, apa suzy pernah kenal myungsoo sebelumnya? Kok suzy seakan pernah kenal nama myungsoo sebelumnya?

    Like

  21. Gimana jalo mereka ketemu di apartenennya myung??dia jadi si culun atau yang cool??
    Heuh suzy begitu buat seneng2 doang atau ada masalah lain??
    Ditunggu banget kejelasannya!!fighting

    Like

  22. Duh ceritanya bikin tambah penasarn thor..
    ide ceritanya bnr” keren.. Smoga suzy ga jdi mainin myung.. Next ditunggu thor:-D

    Like

  23. Myung akhirx nerima Suzy. Jd deg2an sndiri gak bs bayangin klo nantix Myung tau smuax dan jd membenci Suzy. Moga2 dlm seminggu Suzy benar2 bs jatuh cnta ma si culun Myung bknx Myung yg keren.

    Like

  24. Mohon jngan ampe Myungzy pisah dan sedih terus”an,, itu aja…
    Konfliknya jangan ampe sakit hati thor,,:(
    Susy sll ngrasa pernah denger nama Myungsoo,, emng dlu mreka slinh kenal yah???
    Dan msh bertanya” knp Suzy suka mainin cwo??
    Smoga happy ending…
    Myungzy jjaanngg… Author jjaanngg…

    Like

  25. Kasian myungsoo, kirain myungsoo bukan namja polos secara dia kan dikejar2 yeoja mulu tp ternyata hiks-_- smg aja myungsoo gabegitu tersakiti nanti dan smg aja suzy jg ngerti apa artinyaaa cinta jgn nyakitin perasaan namja mulu, ahh myungsoo dan suzy itu pasti saling kenal deh dulu yaampun bener2 penasaran tp masa lalunya mereka tuh gimana, emg pernah menjalin hubungan khusus atau cmn sekedar kenal yaa kurang tau, dan kayanya minhyuk oppa kenal jg deh sama myungsoo, secara myungsoo pasti kan popular di skolahnya walaupun minhyuk oppa udah tamat tp pasti dia kenal, ahh thor penasaran bgt ditunggu secepatnya yaa next partnya dan jgn buat myungsoo terlalu sakit hati hehe gatega liat myungsoo yg polos itu sakit hati

    Like

  26. Reblogged this on LOTUSKim's and commented:
    Aigoo berarti patah hati ga bisa di musnahkan nih eon?? Kkkk
    Soo oppa bener” seneng ya~ ternyata beneran polos toh namja ini hihihi
    Jii eonni jangan nappeun dong. Nanti pas tuainya dapet yang jelek lagi~
    Fighting!

    Like

  27. (⌣́_⌣̀) ‎​Ĥůůů…….fff°˚˚˚°•!!! Semoga myung dapat merubah perasaan Suzy menjadi cinta mati ma myung kkkk…
    Next ϑî tunggu ne

    Like

  28. Semoga suzy bisa perlahan lahan suka ama myung karena sikapnya myung.
    aduuuh nggak tega kalau sampai oppa aku yang satu ini patah hati ><
    Suzy tobat woy! tobat!

    Like

  29. Kyaa Myungsoo-Suzy udah resmi jadian?? Omo! Keunde ngga tega lihat Myung disakiti thor, semoga aja Suzy bisa jatuh cinta sama ketulusan Myung ke Suzy *amin* kkk authornim fighting~

    Like

  30. Suzy kaYaknya ada rasa ama myung deh…
    Ngak tobat2 tuh…
    Moga aja dia ngak sampe ngikutin hati myung…
    Lanjut…

    Like

  31. duhhh kasian deh myung nya entar kalo tau mana dia baru pertama ehh udah jadi mainan suzy ajaa heu
    moga suzy nya beneran jatuh cinta sama myung deh ya
    next part nya hwaiting eonni!!

    Like

  32. Aigoo,. Myung bener2 jatuh cinta beneran sm suzy..
    Hah, hoya jd g bs ngasih tau k myung soal sifatny suzy setelah liat wajahny myung yg berseri2 kalo lg crita soal suzy..
    Aa, jd g tega kalo misalny suzy beneran mau nyampakin myungsoo.. pdhal myung bener2 tulus sm suzy..
    Kasian prasaan tulusny..😦
    Jd deg2an sndiri nih
    Next thor

    Like

  33. kenapa hoya gak ngasih tau yang sebenernya sm suzyTT jadi was was buat baca part selanjutnya ntr takut myung nya kenapa napa/? /ga wkwk berlebihan ya-_- next yaa

    Like

  34. Tiap baca ff ini deg”an mulu,, takut kalo suzy ketauan boongnya, takut juga kalo myungsoo oppa tau yg sebenarnya trus jdi ga suka sma suzy….. author nim boloh ga ff ini updatenya tiap hari heheh,, penasarannya udh akut bgt thor jdi di maklumin yaaaa hehe ^^

    Like

  35. Emang jadi suzy illfeel bnget ama myunh secara g suka kan..
    Pas bagian sms ama myung jadi pengen nimbrung bareng ama tuh 3 yoja …
    Mudah2an suzy suka myung masih dalam keadaan cupu.. Terbukti donk tanpang bukan segalany #tapi penting

    Like

  36. aduuhhh kasian ma myung soo nih kalau sampe disakitin ma suzy diakan namja yg polos n’ tulus .jarang banget kan jaman sekarang dapetin namja kayak myung soo…

    Like

  37. OMO kira” gmna reaksi myung klw tau sbnrnya dy cm d prmainin sma suzy??? ottokhae??? smoga suzy bsa ska bnrn sm myung
    NEXT PART😀

    Like

  38. eonni…tanggung jawab-_-! ak jd pnasaran trus kan.. hehehehe
    wah myungsoo jd nrima suzy??
    aigooo…next eon..

    Like

  39. setuju sama eonni!!!
    aku juga kasian ngeliat myung kalau sampai disakiti sama yeoja,,pokonya aku setuju banget sama hoya!!!

    suzy kalau sampai nyakitin myung aduh itu tega bangeet :(( berarti dia bener bener udah playgirl tingkat atas lah kkkkk

    myung sabar ya :(( semoga kamu ga trauma ngejalin hubungan sama yeoja lagi, kalau tau kamu dimainin :((

    Like

  40. hohoho jadi myung walaupun tampan dan dikejar banyak yeoja, dia tetep tipe yg polos ne? hahaha kyeopta
    suzy kayaknya bakal nyakitin myung banget nih aigoo… poor uri myungie

    Like

  41. Suzy itu playgirl ya..wahhh jd nappeun yeoja, geutchi??? Kkkkk
    Tp smga dia gk nyakitin myungsoo spt kta hoya td..hhha

    Like

  42. aigoo myung kelewat polos kalo ama yeoja alhasil hoya gak tega buat ngasih tau myung siapa suzy sebenernya. persahabatan mereka bener2 sweet deh.
    ckck suzy bener2 deh. kalo dia udah kecantol ama myung baru tau rasa entar.
    kayaknya mereka emang saling kenal deh duĺu. mudah2an aja pas myung tersakiti karena ulah suzy pas itu juga suzy tau siapa myung sebenernya. entah seberapa gantengannya myung atau masa lalu myung yg mungkin emang pas dulunya salah satu bagian dari masa lalu suzy.
    aigoo kayaknya eonni bakalan bikin yg dramatis nih kkk
    eonni fighting!

    Like

  43. wew myungsoo lagi mabok cinta yg penting bukan mabok mastin ya myung *oke abaikan*
    mungkin kah saat suzy mengakhiri hubungannya dengan myungsoo lalu myungsoo patah hati dan berniat balas dendam dengan menunjukkan penampilan aslinya/? berharapnya myungsoo cepet rubah penampilannya
    lagian pengen liat suzy frustasi gara-gara cowok sih kkkk

    Like

  44. duh myung emang polosnya pake banget
    kamu terlalu tulus mencintai suzy
    suzy jangan mutusin myung dong

    Like

  45. aduh kok malah aku gak rela mereka jadian. abisnya suzy cuman mau mainin myungsoo sih. kan kasihan myung oppa.
    hoho…lama gak main k wp ini, aku malah ketinggalan jauh

    Like

  46. Kyaaaaaa!!!!!!!!! Kasian myungie!!!
    Sumpah part ini bikin aku ketawa2, pas bagian mereka sms-an, ampe kena marah papaku karena ketawa ngakak banget -_-
    Ahh kasian myung, aku juga gak tahan liaat dia diginiin, suzy jaebaal berubahlah naaak!!!

    Like

  47. sejahat itukah bae suzy? =_= yaampun kan kasian sama myungsoo, haduhh malah myungsoonya masih polos pula, huaaa syedihnya kalo sampe disakitinㅠㅠㅠㅠ

    Like

  48. Huh-_-‘ maunya suzy cpet2 suka sma myung, tpi klo myung tau yg sbenernya kasian dong jadinya
    Mending suzy batalin niatnya aja deh ngerjain myung
    Udh terlanjur pula ~
    Nexxxt!😉

    Like

  49. suzy sayang hati-hatinya, kalo nanti benar-benar jatuh cinta dan Myungsoo membalas seperti apa yang kamu lakukan..
    kekeke
    penasaran gimana persaan suzy saat dia jatuh cinta dgn namja..
    lanjut thor lanjut.

    Like

  50. Kasian myung di permainin suzy😦
    aigo uri suzy kenapa jdi plagirl gini pasti ad alasannya tp apa yahh? Penasaran.,

    Like

  51. Smoga Suzy gak jdi nyakitin Myungsoo, kasian Myungnya..
    Myungsoo seseorg dimasa lalu Suzy yaa, mkany dia kya familiar gitu

    Like

  52. Ahhhh suzy tega bngt sama myungsoo , mana myung kayanya sayang bngt lagi sama suzy !!!! Sumpah deg degan mlu pas baca , ga tega sama nnti yang bakal terjadi sama myungsoo…

    Like

  53. author-nim sama aku juga tahan kalo myungsoo nantinya bakalan tersakiti kyk namja-namja yang lain,, semoga aja gak bakalan.. sebenernya aku kurang setuju kalo suzy dkk suka mempermainkan namja,, heh,, tapi aku harus berjuang membaca ff ini sampai habis! hwaiting!

    Like

  54. kasian myungsoo oppa ngk bru pertama kali jatuh cinta sma suzy yg playgirl gtu haduh entah gmn nsib mu oppa klo tiba” dia mutusin kamu. aish malang bngt pastinya

    Like

  55. Ada apa sih sbnrny dngan masa lalu Suzy, Soojung dan Jiyeon? Kok mreka brubah jadi bad girl gitu?
    Suzy udah mulai mlaksanakan rencnany pada Myung! Apa Myung bakal brhasil bikin Suzy jath cinta padany?

    Like

  56. Myung suka banget sama suzy kasian dia disakitin gitu ama suzy, tapi nantinya suzy pasti kena karma, dia putus sama myung trus dia yang ngejar ngejar myung dah haha. Penasaran sama alasan suzy yang mainin namja, kayaknya dia pernah dimainin juga

    Like

  57. Myungsoo benar2 tulus mencintai Suzy tpi Suzy malah berniat mempermainkan’y.. Bagaimana ya reaksi Myungsoo setelah mengetahui Suzy hanya berniat mempermainkan’y saja??
    Tpi semoga aja Myungsoo bisa membuat Suzy jatuh cinta sama dia, sebelum Suzy memutuskan’y..

    Like

  58. Aigoo.. Suzy sm tmn2nya nappeun bgt.. Kasian Myungsoo msh polos gt…
    Aaa.. gak bisa bayangin stelah sminggu diapain Myungsoo nya..
    Ntar menyesal baru tau rasa..

    Like

  59. Myung tulus cinta sama suzy, ehk suzy nya malah mempermaikan myungsoo, Gmna jadinya klo myung tau rencana suzy sama temen² nya? semoga myung bisa buat suzy jatuh cinta sama myung !!

    Like

  60. Pertama… Di part ini… Aku ga tega sama mas Myungsoo… Padahal biasa aku tega aja sam dia wkwk xD

    terus.. Oh please mas Myungsoo!!!! Dengerin suamiku mas Hoya ngomong kek -_- dia kan mau ngomong sesuatu yg penting biar lu ga di mainin sama mbake Suzy –‘ elahhhh

    terus Woohyun si playbok cap ikan kakap parah banget dah — dia kate Suzy aman. Emang Suzy kompor gas kali ampe aman gitu -_-” azzz

    ada typo 2 nihhhh
    yg pertama “Apa kita pernah memiliki teman bernama Kim Myungsoo pernah?” nah loh pernahnya sampe 2 kali gitu’-‘)

    Terus harusnya “Café” diketikknya “Cefé” wkwk :3

    aku lanjut part 5 yak kakkkk ><

    Liked by 1 person

  61. berharap banget suzy suka bneran sama myungsoo yg culun..aduh ngga kebayang klo myungsoo yg polos sampe sakit hati..ugh hoya sama sungyeol pasti berat deh posisi kalian…
    heish bingung harus komen apa..aku terlalu deg2an bayangin kemungkinan2 yg terjadi

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s