Beauty Is The Beast Part 7

Beauty Is The Beasta

Beauty Is The Beast

| Author : elship_L | Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy | Genre : Romance | Rating : PG-17 | Type : Chapter |

Sorry For Typo~

————————————————————————————————————————

“Suzy, hei…berhenti, Suzy?” Dengan susah payah Myungsoo mengejar Suzy dan menahan tangan yeojanya untuk berhenti dan menjelaskan padanya apa yang sebenarnya terjadi. Myungsoo memegang lengan Suzy dan menatap khawatir wajah yeoja itu.

“ha..hajima, lepaskan aku…jangan menyentuhku, lepaskan aku…” Suzy memejamkan matanya berusaha untuk meronta dan melepaskan diri dari pegangan Myungsoo membuat Myungsoo menatapnya bingung.

“hei, ini aku…kau kenapa?” Tanya Myungsoo bingung, Suzy menggelengkan kepalanya dengan mata terpejam, dari raut wajahnya terlihat sekali bahwa dia sedang ketakutan.

“jangan menyentuhku, lepaskan aku jebal…lepaskan aku…” Ronta Suzy, Myungsoo menghembuskan nafasnya berat melihat sekeliling mereka. Dia tidak sadar bahwa Suzy berlari ke arah belakang kampus yang keadaannya selalu sepi, dia kembali menatap wajah Suzy dan semakin memperat pegangannya di lengan Suzy.

“jangan takut Suzy-ya, ada apa denganmu sebenarnya?” Gumam Myungsoo khawatir, Suzy tidak menjawab malah sibuk mencoba untuk melepaskan tangan Myungsoo.

“jangan menyentuhku” Lirih Suzy dengan suara yang bergetar membuat Myungsoo semakin khawatir, tanpa pikir lagi Myungsoo segera mendekap Suzy berniat untuk menenangkan yeoja itu.

“lepaskan…lepaskan, lepaskan aku!” Ronta Suzy menggeliatkan badannya di dalam pelukan Myungsoo, namum kekuatan Myungsoo sangatlah besar sehingga dia mampu menahan tubuh Suzy untuk tetap dalam dekapannya.

“tenanglah, tidak akan ada yang menyakitimu Suzy-ya. tenanglah” Bisik Myungsoo mnegelus rambut Suzy.

“tolong…tolong aku, jangan menyentuhku” Lirih Suzy masih berusaha untuk melepaskan pelukan Myungsoo.

“ini aku Suzy, Kim Myungsoo. Aku tidak akan menyakitimu, kau aman di sini. Jangan seperti ini jebal, tenanglah…aku akan menjagamu” Gerakan Suzy perlahan-lahan berhenti membuat Myungsoo mendesah lega, tangannya dengan teratur mengusap punggung Suzy membuat yeoja itu merasa lebih tenang dan nyaman.

“gwenchana?” Setelah merasa Suzy lebih tenang, dia kembali membuka suara, tapi tak ada sahutan dari yeoja itu.

“Suzy?” Myungsoo mengendorkan sedikit pelukannya untuk melihat wajah Suzy, namun belum sempat melihat wajahnya tubuh yeoja itu langsung limbung dan hampir saja terjatuh.

“Suzy? ireona…Suzy-ya?” Pekik Myungsoo panik menahan tubuh Suzy yang hampir ambruk itu, mata yeoja itu terpejam. Dia pingsan. Wajah Myungsoo semakin panik saat menyadari itu, tanpa menunggu waktu lagi Myungsoo segera mengangkat tubuh Suzy untuk di bawa ke ruang kesehatan.

—–

Mata tajam Soojung terus saja memandang ke arah namja yang tengah duduk di hadapannya ini, jari-jari panjangnya sedari tadi mengetuk meja di depannya menunggu apa yang akan dikatakan namja itu, sementara Jiyeon yang baru saja menyadari apa yang telah terjadi dan apa yang dia sudah perbuat di sini hanya diam menatap datar namja yang sama.

“Maaf” Gumam Minho akhirnya, namun dia masih tidak berani untuk mengangkat kepalanya dan membalas tatapan mematikan dari Soojung.

“maaf? Apa kau sedang bercanda? Kau pikir kau siapa bisa seenaknya mengatakan kata maaf begitu saja?” Tanya Soojung dengan nada mencela.

“aku tau apa yang telah aku lakukan tidak akan bisa termaafkan olehmu, dan Suzy…”

“jangan menyebut namanya dengan mulut brengsekmu itu!” Sela Soojung dengan kemarahan yang tinggi, Minho menghela nafasnya pelan mendengar itu.

“aku hanya berniat untuk meminta maaf. Kau tau saat itu aku masih sangat labil dan semuanya terjadi begitu saja…aku menyesal” Ucap Minho, Soojung tertawa sinis dan menaikkan alisnya menatap Minho.

“menyesal? Aku dan sahabatku sama sekali tidak butuh penyesalan darimu! Apa yang kau lakukan sama sekali tidak dapat dimaafkan kecuali kau mati, bahkan kau matipun kesalahanmu tetap tidak termaafkan!” Sahut Soojung tanpa tanggung mengucapkan kata-kata kejam itu, Minho memberanikan diri untuk mendongak dan menatap Soojung penuh penyesalan.

“kau tiba-tiba menampakkan dirimu di hadapan kami membuat sahabatku kembali teringat dengan kelakuan bejatmu, apa itu yang kau katakan sebagai penyesalan? Bukankah kau sudah bersenang-senang di luar sana? Kenapa kau kembali lagi dan merusak hidupnya!” Pekik Soojung saat tak mendapatkan jawaban dari Minho, Jiyeon di sampingnya menahan tangannya untuk tetap menjaga emosi namun Soojung menepis tangan Jiyeon.

“jangan terpancing emosi Soojung-ah” Bisik Jiyeon pelan, namun Soojung tetap tidak menghiraukannya.

“sekarang aku tanya, tujuanmu ke sini untuk apa?” Tanya Soojung.

“sungguh, aku benar-benar tidak tau kalian berada di sini. Aku sama sekali tidak pernah berpikir berniat untuk muncul dihadapan kalian. Aku tidak tau Jiyeon adalah teman kalian” Ucap Minho melirik Jiyeon yang hanya menatapnya dengan datar.

“bagaimana bisa aku percaya dengan apa yang kau katakan? Bagaimana bisa aku percaya kau sama sekali tidak ada niat untuk mengganggu hidup sahabatku lagi?”

“aku bersumpah Soojung-ah, aku benar-benar tidak berpikir untuk melakukan itu. Percayalah padaku. Sekarang karena aku sudah bertemu denganmu aku hanya ingin menyampaikan penyesalanku, seumur hidupku itulah kesalahan terbesar yang penah kulakukan” Minho menatap Soojung dengan mata memohon ampunan, sementara Soojung menatapnya dengan kemarahan yang tak terkira.

“aku tidak berharap kalian memaafkanku, aku tau aku tidak pantas mendapat maaf kalian. Tapi aku hanya ingin menyampaikan rasa penyesalanku, hanya itu. Percayalah”

“jangan…jangan memasang wajah memohonmu Choi Minho! karena aku sama sekali tidak akan terpengaruh dengan itu! Pergilah dari sini!” Pekik Soojung lalu beranjak dari tempatnya, dia menarik Jiyeon yang masih duduk dan pergi menjauh dari meja itu.

Jiyeon sempat menoleh dan melihat wajah Minho yang terlihat sangat menyedihkan itu, dia kemudian menoleh ke depan melihat Soojung masih terbakar oleh kemarahannya.

“mianhae, aku tidak tau…aku…benar-benar tidak tau namja itu” Lirih Jiyeon, Soojung menghentikan langkahnya dan dengan angkuh menoleh pada Jiyeon.

“Jangan meminta maaf padaku, minta maaf pada Suzy karena sudah membawa brengsek itu kembali ke hadapannya. Aku tau kau sama sekali tidak mengenali namja itu, dan aku tau kau tidak salah. tapi, biar bagaimanapun kau yang membawa namja itu…Suzy pasti shock” Ucap Soojung, Jiyeon menundukan kepalanya merasa bersalah.

“mianhae…”

“aku tidak menyalahkanmu, jangan merasa bersalah. Semuanya sudah terjadi, tidak ada yang bisa kita perbuat” Gumam Soojung membuat Jiyeon mendongak dan tersenyum.

“gomawo untuk tidak menyalahkanku, aku benar-benar menyesal karena bertemu namja itu” Ucap Jiyeon, Soojung mengangguk dan menepuk pundaknya.

“geure…sekarang kita cari Suzy, dia pasti sedang menenangkan dirinya di suatu tempat” Ucap Soojung.

—–

Braaaak! Myungsoo yang tengah menggenggam erat tangan Suzy yang masih terbaring di atas tempat tidur dalam ruang kesehatan itu terlonjak kaget saat pintu di sana dibuka dengan kasar dan memunculkan dua yeoja yang kini menatapnya dengan tajam.

“apa yang kau lakukan padanya?” Tanya Soojung menghampiri tempat tidur, matanya menjalar ke arah tangan Myungsoo yang menggenggam tangan Suzy.

“di..dia pingsan” Gumam Myungsoo dengan gugup, dia mengikuti arah pandang Soojung dan kemudian dia perlahan melepaskan tangan Suzy.

“sejak kapan dia di sini? apa dia sudah di periksa?” Tanya Jiyeon dengan datar kepada Myungsoo namun masih tersirat nada kekhawatiran di sana.

“eoh..kata dokter dia hanya kelelahan dan sedikit stress, sekarang dia tengah tertidur” Jawab Myungsoo. Soojung menatap sendu Suzy kemudian tatapannya berubah tajam ke arah Myungsoo mengisyaratkan untuk Myungsoo segera pergi dari sana.

“geu..geurom, ka..karena kalian sudah datang aku keluar dulu” Sahut Myungsoo sangat mengerti arti tatapan Soojung itu, Jiyeon mengangguk acuh tanpa mengalihkan pandangannya dari Suzy.

Sepeninggal Myungsoo, Jiyeon duduk di tempat Myungsoo duduk tadi kemudian meraih tangan Suzy menggenggamnya erat.

“mianhae Suzy-ya, aku benar-benar bodoh. Mianhae” Lirih Jiyeon menundukkan kepalanya.

“jangan meminta maaf sekarang, percuma, dia tidak akan mendengarmu. Minta maaflah saat dia sudah sadar” Sahut Soojung, Jiyeon mengeratkan genggamannya lalu menatap wajah Suzy.

“mianhae, cepatlah sadar” Gumam Jiyeon sedih.

—–

Bruugh~

“jwesonghamnida” Myungsoo membungkukkan kepalanya setelah menambrak seseorang yang berjalan dari arah yang berlawanan, dalam hati dia merutuk kebiasaannya yang selalu menabrak orang sembarangan.

“gwenchana” Gumam namja itu, Myungsoo tidak mendongak untuk melihat namja itu dia berjalan melewatinya begitu saja setelah gumamannya dia dengar. Sementara namja itu masih menatap Myungsoo dengan bingung.

“bukankah dia yang bersama Suzy dan Soojung tadi?” Gumamnya setelah sadar, saat hendak berjalan dia mendengar sebuah pekikan yang cukup keras sehingga membuatnya terhenti dan berbalik dengan wajah berpikir.

“ya Kim Myungsoo!”

“gwenchana? Kau terluka? Apa yang terjadi tadi?” Myungsoo menatap aneh kedua sahabatnya ini, tidak biasanya mereka langsung mendatangi dan menyapanya di kampus seperti ini, apalagi sekarang bisa dibilang cukup banyak mahasiswa di sekitar mereka.

“aku baik-baik saja, kalian kenapa?” Tanya Myungsoo bingung.

“kau tau…kami mendengar cerita dari anak-anak kalau di kantin tadi Soojung, salah satu teman Suzy menampar seorang namja. Dan mereka bilang kau ada di sana juga” Jelas Sungyeol merasa lega karena wajah Myungsoo terlihat masih putih tidak tanda memar bekas tamparan.

“kami khawatir, kami pikir yang ditampar itu adalah kau makanya kami mencarimu kemana-mana” Sambung Hoya, Myungsoo terkekeh pelan mendengar perhatian sahabatnya itu.

“aigoo, kalian terlalu khawatir. Aku baik-baik saja, tadi memang ada satu namja yang datang menghampiri meja kami dan saat mereka melihatnya tiba-tiba saja Soojung berdiri dan menamparnya, kejadiannya begitu cepat sehingga membuatku bingung” Jelas Myungsoo dengan wajah bingungnya, sementara Hoya dan Sungyeol memasang wajah berpikirnya mencerna apa yang sedang terjadi.

“lalu kau ke mana?”

“saat itu Suzy juga tiba-tiba langsung pergi makanya aku mengejarnya. Dan dia pingsan saat aku berhasil menahannya, aku membawanya ke ruang kesehatan”

“pingsan? Dia pingsan karena apa?” Tanya Sungyeol, Myungsoo mengedikkan bahunya tak tau.

“kata dokter dia hanya kelelahan dan stress” Jawabnya.

“isanghae, aku merasa ada yang aneh” Gumam Hoya, Myungsoo menaikkan alisnya tidak mengerti.

“sudahlah, pemikiranmu terlalu liar…kajja, jangan membahas hal ini lagi” Seru Myungsoo melangkah melewati dua sahabatnya itu.

—–

Namja itu sedari tadi mondar mandir di dalam apartemennya dengan wajah yang gusar, sesekali dia mengecek handphonenya namun sama sekali tak ada tanda-tanda handphone itu mendapatkan pesan baru, dengan kasar dia menenggelamkan dirinya di atas sofa dan menghela nafas berat.

“Bae Suzy…kau di mana?” Gumamnya dengan frustasi, ini sudah dua hari sejak kejadian yang menurutnya cukup aneh di kantin kampusnya dan sejak itupula Suzy tidak masuk ke kampus. Suzy juga sama sekali tidak memberi kabar apapun kepadanya, setiap dia menelpon yeojanya tidak pernah mengangkat, meskipun nomornya masih aktif.

Sejak dua hari lalu juga dia selalu mengirimkan pesan menanyakan kabarnya tapi dia sama sekali tidak mendapatkan balasan sampai sekarang. Dan sekarang disinilah dia, di ruang apartemennya yang kosong dengan keadaan kacau memikirkan kekasihnya yang sudah dua hari tidak ada kabarnya.

To : Suzyku

Suzy-ya, kau di mana? kenapa tidak mengabariku? Apa kau sedang sakit?

Tolong balas pesanku, aku sangat mengkhawatirkanmu.

Myungsoo menghela nafasnya kasar, dia tau pesannya ini sama sekali tidak akan mendapat jawaban lagi. Apa yang telah terjadi pada Suzynya? Pikirannya kini tengah berkecamuk mengenai hal-hal terburuk yang mungkin saja telah terjadi pada Suzy.

—–

Sementara di dalam kamar yang terlihat tenang itu, seorang yeoja baru saja membuka pesan masuk dari handphonenya, setelah membacanya dia meletakkan handphone itu kembali ketempatnya dengan wajah datar.

“namja…” Gumam Suzy datar, sudah dua hari dia berusaha untuk menghindar dari Myungsoo. Sejak bertemu kembali dengan namja brengsek itu, Suzy sama sekali tidak ingin berinteraksi dengan namja manapun termasuk Myungsoo. Itulah alasannya dia memilih berdiam diri di rumah selama dua hari ini dan menenangkan pikirannya.

“Suzy, makan malam sudah siap. Turunlah” Seru Minhyuk dari luar, Suzy menghembuskan nafasnya. Sebenarnya dia sangat malas untuk makan, tapi dia tau Oppanya itulah yang membuatkan masakan untuknya sehingga mau tidak mau dia harus tetap memakannya untuk menghargai Minhyuk.

“aku akan segera turun” Sahut Suzy beranjak dari tempat tidurnya.

“apa kau sakit? Kau terlihat sangat lemas” Tanya Minhyuk saat sudah berada di meja makan.

“gwenchana oppa, aku hanya sedikit lelah” Gumam Suzy.

“itu alasannya kau tidak ke kampus dua hari ini?”

“ne, hanya sedikit istirahat kesehatanku akan kembali lagi, geokjongma” Ucap Suzy menenangkan, Minhyuk menganggukan kepalanya mengerti lalu menyuruh Suzy untuk menghabiskan makanannya.

—–

“heh” Suzy menghela nafas saat selesai makan malam, dia sudah kembali ke kamarnya dan duduk di atas tempat tidurnya. Dia sekilas melirik ke arah handphonenya yang berkedip, dengan ragu dia menarik handphonenya lalu membukanya.

Di sana ada pemberitahuan 5 panggilan tak terjawab dan ada 3 pesan dari orang yang sama, Kim Myungsoo. Dengan malas Suzy membuka satu persatu pesannya.

From : Si Culun

Apa yang sebenarnya terjadi Suzy-ya? jangan menakutiku, aku sungguh mencemaskanmu saat ini.

From : Si Culun

Apa aku melakukan kesalahan? Beritahu aku jebal.

Balaslah pesanku ini, setidaknya katakan kalau kau baik-baik saja.

From : Si Culun

Aku tidak bisa tenang Suzy-ya.

Suzy menghela nafasnya pelan, entah ini sudah keberapa kalinya dia menghela nafas saat membaca pesan Myungsoo. Dengan hati-hati yeoja itu meletakkan handphonenya kembali dan tidak berniat untuk membalas pesan Myungsoo.

“dia itu namja, dan namja itu sama” Gumam Suzy berusaha untuk menghilangkan rasa pedulinya kepada Myungsoo.

—–

Minhyuk yang tengah berada diruang kerjanya itu mengernyit heran saat melihat sebuah mobil asing terparkir di depan pagar rumahnya, dia berjalan menuju jendela dan melihat dengan teliti seorang namja yang tengah berdiri sembari menatap ke dalam rumahnya.

“Suzy-ya…” Sahut Minhyuk saat keluar dari ruang kerjanya,dia berjalan menuju kamar Suzy dan membuka pintunya menyembulkan kepalanya masuk ke dalam.

“Suzy, apa diluar sana itu temanmu?” Tanya Minhyuk, Suzy yang tengah berbaring itu mengangkat kepalanya sedikit.

“teman? Siapa? Soojung, Jiyeon?” Tanya Suzy bingung, Minhyuk menggelengkan kepalanya.

“bukan, namja…dan dia sedikit, aneh” Ucap Minhyuk membuat Suzy terduduk seketika.

“culun?” Tanya Suzy hati-hati, Minhyuk menganggukan kepalanya mengiyakan.

“apa benar dia temanmu? Dia sudah berdiri di depan pagar sedari tadi, kau mau menyuruhnya masuk?” Tanya Minhyuk, dengan segera Suzy menggelengkan kepalanya.

“aniyo, dia bukan temanku. Kau tidak perlu mengkhawatirkannya, sebentar lagi dia akan pulang” Ucap Suzy.

“tapi kasian dia, diluar dingin dan aku melihatnya hanya memakai kaos saja. tidak memakai jaket atau apapun di atasnya” Ucap Minhyuk kasihan, Suzy tergelak sebentar lalu menggelengkan kepalanya.

“jangan memikirkannya oppa, dia hanya salah satu penguntitku. Biarkan saja dia, kalau dia kedinginan dia pasti akan pulang” Sahutnya membuat Minhyuk menganggukan kepala mengerti.

“baiklah, oppa mengerti. sekarang kau istirahatlah” Ucap Minhyuk lalu keluar dari kamar Suzy.

Sepeninggal Minhyuk Suzy menahan nafasnya lalu berjalan perlahan menuju jendelanya, matanya membelalak melihat di sana Myungsoo masih berdiri di depan pagarnya sambil menatap handphonenya. Mata Suzy melirik ke arah handphonenya dan membukanya.

From : Si Culun

Aku berada di depan rumahmu, kalau kau di dalam keluarlah.

Aku sangat khawatir.

From : Si Culun

Aku sudah menunggu selama satu jam, apa kau tidak ada di rumah?

Balaslah, tolong.

From : Si Culun

Diluar sini sangat dingin Suzy-ya, apa kau berada di dalam?

Aku akan menunggumu.

Tolonglah balas pesanku ini.

Suzy meletakkan hadphonenya dengan kasar dan menutup matanya pelan,”aniya…dia namja, Kim Myungsoo itu namja Bae Suzy! jangan…” Gumam Suzy berusaha untuk tidak memperdulikan Myungsoo, dengan cepat dia melangkah ke tempat tidurnya dan membungkus badannya dengan selimut.

Sudah beberapa menit berlalu Suzy masih memutar badannya ke kiri dan ke kanan, dia sama sekali tidak nyaman. Matanya tidak bisa tertutup sedikitpun, pikirannya masih berada diluar sana. Dia memikirkan keadaan Myungsoo, apa namja itu sudah pulang atau masih menunggunya.

“aniya, dia pasti sudah pulang! Untuk apa menunggu selama itu, kecuali dia namja bodoh” Gumam Suzy acuh, matanya berusaha untuk terpejam lagi namun tidak bisa. Dia tidak bisa pungkiri bahwa kepeduliannya terhadap Myungsoo sangatlah besar sehingga membuatnya ikutan khawatir seperti ini.

“aissh! Dia pasti sudah pulang” Pekik Suzy kesal keluar dari selimutnya dan berjalan menuju jendela, matanya terpaku memandang keluar. Di sana, ditempat yang sama namja itu masih berdiri sembari menunggunya. Dari kejauhan dia bisa melihat namja itu menggigil, dia kedinginan.

“sesange!” Pekik Suzy histeris, dengan cepat dia segera melangkah keluar dari kamarnya dan turun ke bawah.

Braaak! Suzy membanting kasar pintu rumahnya dan berjalan dengan marah keluar dari sana, dia membuka pagarnya dan menatap tajam namja yang kini tengah terkesiap dengan kehadirannya.

“Suzy-ya, gwenchana?” Tanya Myungsoo dengan tatapan khawatir disertai dengan helaan nafas leganya.

Suzy yang baru saja ingin memarahi Myungsoo karena terlalu bodoh untuk tinggal diluar sini selama berjam-jam tiba-tiba terdiam dan terpaku dengan keadaan namja di depannya yang terlihat tengah menggosok kedua tangannya untuk mencari kehangatan, hidungnya sudah terlihat memerah dan benar kata Minhyuk, dia hanya memakai kaos dan celana jins tanpa jaket.

“kau kedinginan” Bisik Suzy, Myungsoo tersenyum senang dan memeluk Suzy dengan erat.

“aku senang kau baik-baik saja, kau tidak membalas pesanku dua hari ini. Aku sangat mengkhawatirkanmu” Suzy memejamkan matanya dengan erat, matanya terasa panas. Dia bisa merasakan bahwa namja ini benar-benar kedinginan.

“aku baik-baik saja…kenapa kau berada diluar sini? dan kau tidak memakai jaket. Kau akan sakit” Gumam Suzy, Myungsoo menggelengkan kepalanya dan masih tersenyum senang.

“aku hanya ingin melihatmu, aku berpikir kau tidak berada di dalam rumah. Tapi ternyata kau di dalam” Ucap Myungsoo.

“kenapa tidak menunggu di dalam mobil saja?” Suzy melepaskan pelukan Myungsoo dan menatapnya khawatir.

“aku tidak bisa duduk diam saja di dalam mobil, aku mencemaskanmu…sangat, aku pikir sudah terjadi sesuaut padamu” Mata Suzy berkaca-kaca saat mendengar ucapan Myungsoo.

“ah ottokhae? Namja ini benar-benar lugu ya Tuhan” Batin Suzy meringis, dia tersenyum dan perlahan tangannya naik mengelus pipi Myungsoo yang terasa dingin itu.

“pulanglah dan hangatkan dirimu, kau akan sakit. Aku baik-baik saja, jangan khawatir lagi. Kau sudah melihatku kan, jadi pulanglah” Gumam Suzy, Myungsoo tersenyum lebar dan memegang tangan Suzy yang ada dipipinya.

“arasseo, aku senang kau baik-baik saja” Ucap Myungsoo, dia melepaskan tangan Suzy dan dengan cepat mengecup pipi yeojanya.

“aku pulang” Ucapnya, Suzy tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“josimhae” Gumam Suzy, matanya terus memandang kepergian mobil Myungsoo yang memecah kesunyian malam itu, saat mobil Myungsoo menghilang perlahan tubuhnya merosot kebawah dan kedua tangannya segera menutup wajahnya.

“mianhae, mianhae oppa” Lirih Suzy diikuti dengan linangan air mata yang keluar dari mata indahnya.

—–

“akhirnya kau datang juga” Suzy tersenyum kecil saat mendengar desahan lega dari Jiyeon, dia segera meletakkan tasnya dan duduk di samping Jiyeon.

“aku sudah merasa cukup istirahat” Gumam Suzy.

“maafkan aku Suzy-ya, hari itu aku benar-benar tidak tau” Ucap Jiyeon, Suzy menggelengkan kepalanya mengusap lengan Jiyeon.

“sudahlah, sejak aku bangun dari pingsanku kau terus-terusan minta maaf. Aku tidak menyalahkanmu, kau tidak mengenalnya jadi itu wajar. Jangan meminta maaf lagi, aku merasa tidak nyaman”

“tapi aku benar-benar merasa bersalah, karena aku kau jadi….”

“sstt…jangan membahasnya lagi oke. Aku sudah tenang dan melupakannya, sekarang kita kembali seperti dulu lagi. jangan merasa bersalah lagi” Ucap Suzy, Jiyeon mengangguk lemah.

“tapi dia masih berada di sini, kau tau dia masih tetap bertahan untuk kuliah di sini”

“aku tau…biarlah, selama dia tidak muncul dihadapanku dan tidak menggangguku itu tidak masalah” Ucap Suzy acuh, Jiyeon mengangguk mengerti namun dalam dirinya masih ada sedikit perasaan bersalah yang hinggap untuk Suzy.

—–

Myungsoo menutup bukunya setelah dia baca, dia kemudian melirik jam tangan yang berada di pergelangannya dan menatap sekilas pintu atap yang sedari tadi masih betah tertutup dengan rapat.

Hari ini Suzy tidak mengunjunginya seperti biasa, membawakannya susu kotak dan sebuah roti untuk makan pengganjalnya di siang hari. Myungsoo mendesah pelan, sebenarnya sedari tadi dia ingin mengirimi pesan yeojanya dan bertanya, tapi dia berpikir mungkin Suzy memiliki kuliah siang ini makanya tidak mengunjunginya.

Myungsoo beranjak dari duduknya dan dengan membawa buku yang dibacanya tadi dia berjalan ke arah pembatas atap dan berdiri diam di sana memandangi beberapa mahasiswa tengah bercerita atau berlalu lalang di bawah sana.

“eo..” Matanya memicing saat melihat yeoja yang sangat dikenalinya kini tengah duduk sendiri di bangku taman kampus mereka, perlahan senyum namja itu terlampir diwajahnya memikirkan nasibnya yang sangat beruntung.

Dipikirannya saat ini masih terselip rasa tak percayanya, yeoja yang dia lihat sangat luar biasa cantik itu malah bisa menyukai dirinya. Dia awalnya sempat ragu dengan semua itu namun, perlahan sikap yang ditunjukan yeoja itu terlihat sangat tulus dan membuatnya semakin yakin bahwa dewi fortuna sekarang berada dipihaknya.

“bagaimana kalau dia mengetahui asliku?” Gumam Myungsoo tanpa sadar, matanya masih tidak beralih dari wajah Suzy, meskipun dari kejauhan kecantikan yeojanya itu sama sekali tidak berkurang.

“eyy, dia pasti akan senang tentunya” Lanjutnya dengan senyum yang malu-malu. Matanya kemudian menyipit saat yeoja itu beranjak dan hendak berjalan lagi, dari kejauhan dia melihat kedua sahabatnya memanggilnya dan menariknya dengan tergesa-gesa untuk pergi.

“mwoya?” Gumam Myungsoo bingung melihat kejadian tadi.

—–

“ya Bae Suzy! palli!” Soojung memekik pada Suzy yang baru saja akan berjalan padanya, Jiyeon disampingnya hanya menunggu.

“waeyo?” Tanya Suzy malas, Soojung mendengus sebal lalu menarik Suzy tergesa-gesa untuk segera mengikutinya ke taman belakang kampus yang sepi itu.

“kenapa membawaku kemari?” Tanya Suzy bingung, Soojung dan Jiyeon berdiri menghadapnya dan bersedekap menatapnya penuh tuntutan.

“kau seharusnya tau alasan kami membawamu kemari itu untuk apa” Ucap Soojung, Suzy menaikkan alisnya tidak mengerti dengan ucapan Soojung.

“si culun…bukankah ini sudah jauh melewati batas waktunya? Kenapa sampai sekarang kau masih belum memutuskannya?” Sahut Jiyeon membuat Suzy tergelak dan memutar bola matanya dengan gelisah.

“eoh, itu…aku sedang memikirkannya, kalian jangan khawatir” Ucap Suzy dengan tenang.

“3 hari yang lalu kau mengatakan kau sedang memikirkannya, satu minggu yang lalu juga begitu dan sekarang kau bilang kau masih memikirkannya? Jadi…sampai kapan pemikiranmu itu menemukan ujungnya Suzy?” Tanya Soojung dengan meneliti, Suzy mendesah pelan sembari mengangkat bahunya.

“molla” Gumamnya.

“hey, ingatlah…kita hanya sepakat untuk kau berpacaran dengannya selama seminggu setelah itu kau memutuskannya. Apa kau lupa itu? sekarang bahkan sudah hampir 3 minggu tapi kau belum juga memutuskannya, apa yang ada dipikiranmu?” Tanya Jiyeon menyadarkan Suzy dari lamunannya sesaat.

“dia sudah menolongku waktu itu” Lirih Suzy, Soojung dan Jiyeon mendesah pelan.

“lalu kenapa kalau dia menolongmu? Dia adalah namja Suzy-ya, dan kau tau namja itu semua sama. Kejadian itu juga sudah lewat, kau cukup berterima kasih kepadanya dan putuskan” Tegur Soojung, entah mengapa Suzy merasa semenjak mereka bertemu kembali dengan namja itu Soojung menjadi lebih sangt defensif terhadap namja yang berada disekitar mereka.

“niat awal kita hanya bertaruh untuk meyakinkan kau bisa menaklukan namja seperti si culun itu atau tidak. Dan sekarang sudah terbukti, jadi kau tidak punya alasan lagi untuk tetap berpacaran dengannya, toh kau bilang dia sudah mengatakan ‘aku mencintaimu’ kan? Kau mau pikirkan apalagi?” Sambung Soojung, Suzy hanya diam tidak berniat untuk membalas ucapan Soojung yang memang adalah kebenarannya.

“kau tau, kita selalu memberi batas waktu untuk berhubungan dengan namja agar perasaan mereka tidak sampai dalam. Hanya cukup sampai menyukai lalu putuskan, begitulah cara kita bermain Suzy. Dan kita sedari dulu menghindari untuk tidak terjebak lebih dalam lagi dengan perasaan namja, karena itu akan berbahaya bagimu, bagi kita” Ungkap Jiyeon.

“permainan kita seharusnya tidak melibatkan perasaan, perasaanmu ataupun perasaan namjamu. Kalau kau terus menundanya seperti ini, tidak menutup kemungkinan Myungsoo akan semakin menyukaimu dan kau semakin tidak bisa mengatakannya”

“aku tau, aku tau semuanya. Permainan ini, aku tau…tapi tidak sekarang, jangan sekarang” Ucap Suzy menatap Soojung dan Jiyeon.

“wae? kau masih ingin mempermainkannya? Aku rasa waktumu selama 17 hari ini sudah cukup untuk melakukan permainan ini. Kau harus segera menghentikannya Bae Suzy, segera!” Ucap Soojung dengan tegas. Mata tajam Soojung yang tadinya menatap Suzy tiba-tiba meyebrang melalui kepala Suzy dan melihat sesosok yang tak diundang berdiri di belakang Suzy. tak jauh dari tempat mereka.

“well, aku rasa kau sudah tidak harus menunggu lebih lama lagi. katakan sekarang” Ucap Soojung, Suzy menaikkan alisnya menatapnya bingung, Jiyeon mengikuti arah pandang Soojung itu hanya terdiam.

“katakan padanya sekarang” Sahut Soojung mengedikkan dagunya ke arah tatapannya berada membuat Suzy dengan ragu membalikan badannya.

“o..oppa…” Mata Suzy membelalak mendapati Myungsoo di sana, berdiri dengan tegang dan tatapan kakunya menatap dirinya dengan sangat tajam. Wajahnya terlihat suram, apa dia sudah mendengar semuanya?

“oppa, geu…geu, a…aku bisa menjelaskannya…” Ucap Suzy dengan panik, dia sangat ingin menghampiri Myungsoo namun kakinya terasa kaku dan tak bisa digerakkan sama sekali.

“kalian…kalian siapa?” Gumam Myungsoo pelan, dia mengalihkan pandangannya dari Suzy dan menatap Soojung serta Jiyeon bergantian. Meskipun bergumam pelan tapi ketiga yeoja itu bisa merasakan nada kemarahan dari suara Myungsoo itu.

“kami? Bukankah kau sudah mengenal nama kami? Kenapa bertanya lagi?” Sahut Soojung, Myungsoo mengepalkan tangannya dengan wajah mengeras.

“kalian siapa?” Tanyanya ulang dengan nada yang lebih tegas, Jiyeon bedehem pelan dan maju selangkah untuk lebih dekat dengan Myungsoo.

“kami gadis baik-baik yang sangat tidak menyukai makhluk yang bernama laki-laki, lebih tepatnya membenci” Ucap Jiyeon membuat Myungsoo tersentak.

“benarkah? Dan apakah aku salah satu namja yang kalian benci?” Tanya Myungsoo dengan tenang, Suzy memejamkan matanya. Tidak, bukan seperti ini reaksi Myungsoo yang dia harapkan.

“op..pa, aku akan menjelaskan semuanya padamu…ki…kita perlu bicara…”

“kalian bertaruh untuk membuatku takluk dihadapan seorang Bae Suzy? wow…selamat karena kalian memenangkan pertahurannya” Sela Myungsoo tanpa sedikitpun melirik ke arah Suzy dan dia fokus menatap Soojung dan Jiyeon.

Soojung tersenyum skeptis, dia bisa merasakan ketegangan Myungsoo saat ini. entah karena takut atau marah, dia tidak bisa menebak. Wajah namja itu terlalu tenang dan datar sehingga sama sekali tak ada ekspresi yang terpancar di sana.

“itulah tujuan permainan ini, dan seperti yang kau dengar…semuanya sudah harus berakhir, waktunya sudah jauh melewati batas yang sudah kami tentukan” Sahut Soojung tanpa sedikitpun merasa bersalah mengatakan hal tersebut, Myungsoo tersenyum kecil dan akhirnya melirik ke arah Suzy menatap yeoja itu dengan datar.

“katakan sekarang” Ucapnya, Suzy menatap bersalah Myungsoo dan menggelengkan kepalanya.

“oppa…”

“sekaranglah kesempatanmu untuk mengatakannya, katakan” Myungsoo tersenyum miring saat melihat bibir Suzy masih terkatup rapat dan tak ada tanda-tanda untuk terbuka.

“geure, sepertinya tidak ada pilihan lain…” Myungsoo mengangkat bahunya lalu seketika tatapan tajamnya menembus kacamata bulatnya dan mengarah tepat ke bola mata Suzy membuat yeoja itu semakin merasa bersalah serta takut.

“kita putus” Ucap Myungsoo sesaat sebelum dia membalikan dirinya dan pergi meninggalkan ketiga yeoja itu yang terlihat tercengang dengan ucapannya.

“woaaaah! Bae Suzy! dia…dia memutuskanmu? Si culun Kim Myungsoo memutuskan seorang Bae Suzy? daebak!” Pekik Soojung tak percaya dengan mata membulat.

“Suzy! ini tidak seperti yang kita rencanakan, kenapa kau tidak mengatakannya? Kenapa kau membiarkannya mengatakan hal itu?” Tanya Jiyeon, Suzy hanya diam masih tercengang dengan ucapan Myungsoo tadi.

“Suzy, Bae Suzy bicaralah” Soojung mengguncang lengan Suzy membuat yeoja itu mengerjapkan matanya dan tersadar.

“pergilah..” Gumam Suzy, Soojung dan Jiyeon membulatkan matanya tak percaya.

“aku ingin sendiri, jebal…tinggalkan aku” Lirih Suzy menundukan wajahnya, matanya sudah sangat panas saat ini. Dia sama sekali tak ingin kedua sahabatnya melihat air matanya terjatuh begitu saja.

“Suzy? kau kenapa?” Tanya Jiyeon khawatir, Suzy menggelengkan kepalanya berusaha menghindar saat Jiyeon ingin menyentuhnya.

Jiyeon menghela nafasnya dan melirik ke arah Soojung yang masih terkejut, “kajja..dia ingin sendiri” Ucap Jiyeon menarik Soojung.

“Jiyeon-ah, tunggu dulu…kita tidak boleh pergi, dia…” Soojung menghentikan rontaannya saat Jiyeon menatapnya tajam dan mengisyaratkannya untuk pergi, dengan terpaksa yeoja itu mengatupkan bibirnya rapat-rapat dan meninggalkan Suzy sendirian di sana.

Kedua yeoja itu masih sempat mendengar isakan yang keluar dari bibir Suzy, meskipun terdengar samar tapi mereka yakin bahwa Suzy saat ini tengah menangis, dan mereka sama sekali tidak bisa melakukan apapun selain pergi darisana dan membiarkan Suzy sendiri seperti kemauannya.

—–

TBC

Nguras tenaga buat ngetik part ini! menyayat hati😥 huhu~

Sepertiya keinginan kalian yang mau Suzy sama Myungsoo gak putus terpaksa harus musnah deh😦 soalnya mereka udah putus, hiks😥 maafkan author~

Entah kalian puas dengan part ini atau tidak, tapi semoga kalian puas ne🙂 author udah usaha semaksimal mungkin untuk ngetiknya dan buat feelnya berasa.

Di sini author emang sengaja buat karakter Soojung jadi emosional begini, untuk alasannya kenapa…yah, pikir sendiri aja, kalau mau dipaparkan bisa kepanjangan😀 tapi tetep kok sebenarnya mereka bertiga ini baik-baik~

Sudah gak ada lagi yang mau dikatakan, so comment kalian ditunggu ^^

157 responses to “Beauty Is The Beast Part 7

  1. Reblogged this on bsuji1994 and commented:
      ∧_∧ ヒョコッ
     (`・ω・´)ミ
    ┳∪┳―┳∪┳―┳―┐
    ┻┳┻┳┻┳┻┳┻┳┨
    ┳┻┳┻┳┻┳┻┳┻┨
    ┻┳┻┳┻┳┻┳┻┳┨
    ―┻―┻―┻―┻―┻┘

      Good morning.
      ∧_∧∩ミ
     (`・ω・´)つ
    ┳∪┳―┳―┳―┳

    Like

  2. Setelah kemarin kyk’y dbikin terbang,,,,
    Skrng rs’y dbikin jatuh,,,,,
    Authornim,,,,jgn lm2 dlm k’adaan ni,,,,
    Suzy dach shock dg ktemu m minho gi,,,,
    Skrng,,,,ptus m myung jg,,,,
    Tidakkah t’ll b’tubu2,,,,
    Sedih bngt part ni,,,,

    Like

  3. G sabar nunggu part slanjutnya xexxexee….psti sharian blak blik ksini…pdahal udah tau g bkal diposting hri ini…tetep aja ngintip aiigo..hahhahah

    Like

  4. Myungzy (╥_╥) putus

    Minho g cocok jadi jahat, ngebayangin mata bulatnya, aigoo

    Sebel ih myungzy shipper disalahin gara2 ada oknum nge bash lawan mainnya L.. Kan g semua myungzy shipper segitunya, hanya oknum ˚◦°•Ħmmmmm…(―˛―“)

    Like

    • haha biasalah masalah dalam dunia pershipperan…main salah-menyalahkan plus bash-membashing itu sudah biasa😀 salah satu cobaan~
      lgipula itu lawan main L di drama kan temenan sama suzy jga🙂

      Like

  5. akhirnya myung tau jga taruhannya-,-
    kayanya ji-uni beneran suka deh sma myung -_-

    next thor ga sabar nunggu myung jd keren xd

    Like

  6. Annyeong mianhe y author bru comment d part ini

    aish jangan buat suzy eonni sedih terlalu lama thor kasian kan bukan salah suzy eonni ia melakukan kelakuan kaya g2.

    Like

  7. yah,yah, yah. mereka putus? yampun aku nyesek baca chapter ini. padahal baru bangun udah dibuat tegang baca ff ini. ini klimaksnya kah?
    well, dugaanku ya sepertinya myungsoo berubah normal di chapter depan. entah mengapa yaa, aku mikirnya gitu. suzynya kasihan. semoga myungzy tidak terlalu lama membohongi perasaannya deh😀
    minho jahat? well, agak kurang kena ya, tp gpp laah, sepertinya dia sudah bertobat.
    feelnya kerasa banget, eon! jjang deh!
    ditunggu kelanjutannya, keep writing~

    Like

  8. Yah suzy udah maen perasaan dan dia yang merasa tersakiti!!
    Heuh myung,,tanpa sadar dirimu.nyakitin suzy yang emang udah gak berkeinginan buat taruhan lagi!!
    Gimana suzy ntar2’a??apa dia ngerasa terpuruk atau gimana??
    Terus myung yang liat suzy lagi abis itu gimana??
    Fighting ne

    Like

  9. finnaly myung tau semuanya dn suzy ga ngomong/ melakukan pembelaan/penjelasan😥
    myung myung U harus tau knp suzy lakuin itu dan secara tak langsung/sadar cinta myung udh nyentuh suzy.
    Q sebel ama soojung ama jiyeon disini, mereka terkesan nyudutin suzy. emng ini permainan mereka ber-3 tapikan yg maksa soojung ma jiyeon. hayo kalian tanggung jawab >.<

    Like

  10. Bacanya ampe deg degan ihhh….. Yaaaah akhirnyaa myungsoo tau juga. Gmana ya keada’an suzy sekarang.. Pasti tertekan banget deh. Ceritanya makin seru Duh jadi penasaran sama klnjutannyaa…

    Like

  11. ini udh nyampe klimaksnya ya..
    aduadu..
    suzy sebenernya udh sayang tuh ama myung..
    ckckck..
    semoga semua masalahnya bisa cepet selesai buat myungzy..
    cepet balikan ya myungzy couple..

    next part d tunggu sekali..

    Like

  12. ini udh nyampe klimaksnya ya..
    aduadu..
    suzy sebenernya udh sayang tuh ama myung..
    ckckck..
    semoga semua masalahnya bisa cepet selesai buat myungzy..
    cepet balikan ya myungzy couple..

    next part d tunggu sekali..🙂

    Like

  13. Waaahhh…dpt bngt feel_ny..
    aiihh..gmn keadaan suzy stlh ini y..
    trus apkh suzy akn blik ngejar myung..stlh tau dy beda dg nmja“ laenny..
    soojung..daebak..
    jd g sbar nungg lnjutanny..
    keep fighting

    Like

  14. kasian sooji
    pdhal dia sdah mulai buka hati sama myung
    tapi harus kyak gni
    thor jgan lama bkin mrka kayak gni
    uda ketemu sama minho yg bikin stress skrg harus di tinggal kan oleh myung

    Like

  15. suzy udah cinta sama myung, makanya dia tidak bisa bilang putus. hiks. sedih kalo suzy di gituin. Hiks hiks… wae???

    Like

  16. buat myungsoo suzy balikan lagi.. kasian suzy yg udah bisa buka hatinya buat namja T.T
    fighting thor!!!

    Like

  17. Akhirx Myung tau jg kebenarannya. Myung langsung mutusin Suzy, tp sepertix Suzy dah benar2 sk ma Myung dan ndak rela putus dr Myung.

    Like

  18. huaaaaa puk puk myungpa😥
    sumpah yaa aku nangis baca part ini
    zyeon juga kasian
    mereka ber2 kasian huaaaaaaaaaaaaa

    Like

  19. Reblogged this on LOTUSKim's and commented:
    Omonaaa aigoo eottokhae?
    Kenapa jadi gini? Pasti soo oppa langsung bertransformasi nih -.-
    Ngefeel~ perasaan marah jungi perasaan bersalah jiyeoni perasaan takut jii eonni perasaan frustasi soo oppa kerasa >.<
    Fighting!

    Like

  20. andwee kenapa mereka harus putus😥
    gara2 minho dtng nih mangkanya semuanya berubah
    sedih sedih😥
    next partnya ditunggu ya thor🙂
    hmm boleh request nggak?
    buat myungppa sama suzy eonni balikan ya please please😦
    jangan sampe dah mereka berdua sma2 sedih😦

    Like

  21. Huwaaa…myungzy putus huwaaa…. *nangis guling2
    Kasian bgt suzy padahal kan dia udh mulai suka beneran sm myung, tp myung jg jadian karna cuma dijadiin mainan doang hiks hiks

    Author tlg buat happy rnding yaa…part ini bagus bgt feel nya terlalu berasa smpe aku jd terharu…
    ditunggu next partnya ya

    Like

  22. yah…yah..yah……pagi”2 udh nyesek gr”2 bc ni ff…,suzy sbenernya gk mau kn ptus sm myung….bwt mreka balikan lg dunk thor…..kasihan myungzy…..kali nie myung yg dbkin skit hati tp klo suzy tau myung cum pura”2 culun gmn jg reaksinya yah….ahhhhh…rumit….
    lnjut thor….

    Like

  23. Yahhh, kok putus😦
    Ak yakin, suzy gak bisa bilang putus ke myung karena dia mungkin uda ada perasaan sama myung..
    Aigoo, kasihan myungzy😦 sedih banget part ini thor..

    Like

  24. myungzyy putusss😥 . kasihann sebenarnya dia ada rasa pan ama myungsoo😥 . penasaran ama kelanjutan nya😥

    Like

  25. Hwaaa…kok di buat putus thorr….
    Kasihan bgt dech..
    Suzy dah ada rasa ama myung, kapan myung keliatan keren di depan suzy?
    Lanjut thorr….

    Like

  26. My eyes teary up…suzy bener2 double shock kali ini….pasti sudah terpuruk jatuh ini…sudah shock kembali ketemu minho..skrg diputusin myungsoo…penasaran gimana nanti myungsoo kembali sama suzy…thor…klo bole request kepengen lihat myung jealous sama suzy yaaa…jeball..😉

    Like

  27. o.m.g ngenes bgt,,suzy sama sekali gak py niatan putus&udh cinta sm myungsoo,,tp…,o.m.g kasian mereka berdua,apa yg bakal myungsoo&suzy lakuin selanjutnya?ceritanya seru bgt&penasaran bgt sama kelanjutannya,next part ditunggu#hwaiting

    Like

  28. Yaaahhh ini semua gara-gara minho kodok. Suzy harus jauhin myungsoo gitu. Dan pada akhirnya mereka putus.
    Pasti myungsoo sangat marah n gak mau maafin suzy, apalagi mau balikn lagi.😦
    Si jiyeon dan soojung juga sih terlalu gak sabaran. Ngekang n maksa suzy kayak gitu.😦
    Padahal suzy kan masih terguncang gara2 kemunculan minho.😦

    Like

  29. hiksss sedih banget mereja harus putus, myungsoo abis ini bakalan transformasi jadi myungsoo tampan kah??? lanjut thor lanjut semoga myungsoo tetep memerhatikan suzy dari jaub

    Like

  30. wahh suzy sama myungsoo beneran putus ? Aishhh padahal mereka kan beneran sayang satu sama lain thor apa lagi myungsoo , kalo suzy dia mah emang belom sadar aja kalo dia sayang sama myungsoo , iya gak thor ??
    Author jebal balikkin mereka lagi yaa di part selanjutnyaa biar bisa keungkap semuanya ne ne ne ;;)
    Hihi ditunggu kelanjutannya ya thor😉

    Like

  31. Daebak ini ngefeel bgt
    suzy gak ngomong apa2, nyesek deh
    myungsoo-ya mian
    tunjukin muka aslinya doong biar pada tercengang, semoga mereka marahannya gak lama2
    Nextnya ditunggu fighting

    Like

  32. sebelumnyaa gomawo uda dipost authorrr
    waaa daebbak bangettt thorr feelnyaa dapet bgt apalagi pas myungzy scene🙂 tp sayang mrk uda putus😦 semogaaa cepet balikannnnnm hehee

    Like

  33. Ah kan suzy kena karma disini, ahh kasian suzy pdhl suzy udh mulai punya perasaan sama myungsoo, myungsoo jg pasti sakit hati sih, tp kan myungsoo blm tau apa alesan suzy ngelakuin hal itu, suzy terlalu takut tp skr kan suzy udh mulai mau berubah, ahh myungsoo jebal jgn tinggalin suzy, kasian suzy, suzy butuh ketenangan sebentar, ahh soojung disini kenapa nyebelin bgt dia yg mempengaruhi suzy jd kaya gini, haduh suzy aku bisa ngerasain kok yg kamu rasain itu, haduh thor bener2 dpt bgt feel ceritanya, daebak jinjja aku sampe merinding jg bacanya, kasian suzy disini, kalo myungsoo kan dia karna blm tau alesannya aja makanya jd begitu, kalo suzy kan emg dia butuh waktu, thor gasabar sama next partnya penasaran bgt gmn nanti myungsoo, apa myungsoo bakal buka rahasia ketampanannya dia setelah putus sama suzy trs ntr suzy dkk jd shock gt? Ahh gatega liat suzy sakit hati lg kasian, next partnya ditunggu bgt thor, fighting buat lanjutin next partnya thor😄

    Like

  34. Huaaa oennie, part ini bner2 menguras air mata TT_TT aku brani jamin, kalo myung bsok bakal brubah jdi ganteng u,u suzy sma myung pasti bakal galau abis.

    Like

  35. sedih ya pas myungsoo tau dia dimainin doang aigoooo soojung nih ah jadinya gini kan
    suzy nya ada rasa sama myung yaa aishh kasian sih myungzy nya
    myung pasti frustasi bgt tuh yaa aih jadi penasaran
    next nya di tunggu eonni hwaiting!!

    Like

  36. Mereka yang putus tapi aku labih merasa nyesek dari pada mereka kayaknya. Aish Jung Soojung jinjja! Aigoo myung sakit hati banget pasti, I feel you myung! Suzy juga kayaknya udah mulai ada rasa, buktinya dia nangis diputusin myung. Semalam diterbangin hari ini dibanting -_- ditunggu next partnya thor. semoga mereka balikan amiiin.

    Like

  37. Jdi sedih bcanya, feel nya dpt banget thor …
    Penasarn nasib myungzy setelah putus,, mereka sma” sakit hati trus gimana cara biar myungzy bisa jadian lgi😐
    oke next ditunggu eonni:-)

    Like

  38. ii sayang suzy…dia kan udah bisa ngebukaa hatinya buat myung…
    yahh malah myung tw niat awal suzy…
    apa next partnya myung baklaan bukak kcamatanya nya…?

    Like

  39. Daebak, part ini sukses buat aku nyesek thor huaaa😥
    Kasian Suzy, baru aja shock ketemu sama minho sekarang malah diputusin myungsoo, padahal dia pasti udah sayang sama Myungsoo😥
    Sampe kapan tiga sekawan bakalan membenci namja thor??😥
    Apa setelah putus dari Suzy, Myungsoo bakalan kembali ke wujudnya semula??

    Huaaaa thor, puas thor puas banget sama ceritanya + nyesek juga😥 ditunggu next partnya🙂

    Oya thor, aku mau bilang kadang aku komen di fan page facebook ya thor ^^

    Like

  40. soojung nih maksa2😥
    kesian kan myungzy jadi galau. kalo udah galau pasti uring-uringan. kalo udah uring-uringan pasti gak bisa move on😦

    Like

  41. Sumpah part ini bikin nyesek thor..😦
    Suzy bener2 malang,. Stelah syok ketemu sm minho, hatiny udah trguncang lg gara2 desakan dr soojung n jiyeon yg nyuruh suzy buat putus sm myungsoo, dan yg mgkn bkin suzy trguncang skali myungsoo denger smua obrolan mreka.. n spertiny myung bener2 marah, mgkn jg dia g bs maafin suzy yg udah mainin prasaan’y,. aigoo kmrin myungzy masih manis2ny skarang udah putus aj..huhu😥
    Ap stelah ini myung bkal brubah jd diriny sendiri..
    Hah, suzy spertiny sangat menyesal udah nyakitin myungsoo..
    Next thor

    Like

  42. Eissshh si soojung jahat amat omongannya.. pasti abis ini myungsoo balik ke penampilan yg ganteng itu.. terus mereka balikannya kapan thor?? Hahaha lanjut thor😀

    Like

  43. Akhirnya kan suz… kamu sendiri yg. Sakit… myung pastinya juga sakit… kl begini hrs gmn lg… penasaran gmn mrk bersatu lg deh thor…

    Like

  44. soojong kok jahat banget………………. smoga dia minta maaf sama suzy as soon juga. i know thats hard for suzy.
    thor, author ngambil kisah cinta aku ya/? :”) hahaha

    Like

  45. astaga, pdahal kan suzy jga udah suka ama myung…
    masa mreka mesti putus si….
    si soojung pake acara maksa suzy buat putusin si myung nih, makanya myung udah keburu tau dan putus ama suzy

    Like

  46. duhh.. kok ku cari komen ku gak ada yah#sebel nih, udah lupa sama ceritanya. Tapi fanficmu makin seru banget thor, aku suka dan selalu menunggu nextnya.
    Yah penasaran, apa part nextnya myungzy masih putus juga.
    lanjut

    Like

  47. kasian suzy. malah putus lagi sama myung T.T andweeeeee
    myung kapan berubah aduuuhhh. next amat sangat ditunggu ne thor ^^

    Like

  48. aaaahhhhhhh TT
    Soojung jiyeon, sahabat kalian tulus tuh cintanya sama si culun..
    aishhh, abis ini myungsoo bakalan buka kedok aslinya gak yah??

    Like

  49. wah wah wah jadi myung udah tau semua
    dia juga yang mutusin suzy
    apa myung bakalan kembali ke wujud aslinya lagi ?
    tapi tapi suzy kasian, dia kayaknya udah ada rasa ke myung
    myung ayo kamu harus denger penjelasan dari suzy dulu

    Like

  50. Hu.. Hu.. Sedih bacanya mereka putus. Suzy jg kyknya sedih bgt. yah, knp mereka segitunya bgt sm namja, gara” trauma sialan tu, minho jg, knp harus muncul sih;(. Heh! Penasaran gmn reaksi ke3 yeoja itu klo tau muka asli myung. Whooa.. Seneng hari ini eonnie bisa publish ff kkk~ smg bsk jg bisa sempat publish nie next ff ne. Fighting!!

    Like

  51. huaa mereka putus….. myung bakal berubah dlm keadaan dia sebenarnya kan setelah ini? suzy menyesal kayaknya huaa next yaa

    Like

  52. aaah sedih thor baca part ini myungzy putus sebelum suzy jelasin ke myungsoo😦 semoga ajaa myungzy cepat balikan lagi yaaa thor di tunggu yaaa thor next partnya fighting thor🙂

    Like

  53. aaah aku kira myungzy ga bakalan putuuus :(((
    pasti habis ini myung udah masa bodo deh sama penampilannya,, pasti myung nanti jadi namja keren yang kelewat dingin :(( pasti dia udah ga percaya sama cinta sejati lagi :(( aah kasian myung :(( sekalinya jatuh cinta sama yeoja malah dipermainkan😥 myung sabar ne :((

    suzy kalau emang kamu beneran sama myung, ayo jelasin yang sebenernya ke myung jangan bikin malah tambah salah pahaam :((

    soojung sama jiyeon,, please banget jangan ganggu suzy dulu,, suzy butuh waktu untuk berpikir,,
    soojung jahat banget :((

    Like

  54. ah myungsoo harus pisah sama suzy…
    kayaknya suzy mulai suka sama myungsoo..
    oh ternyata minho yg nyakiti suzy.. ckck kok bisa sih minho gitu..
    yah di tunggu kelanjutanya thor.. semoga myungsoo bisa kembali dengan suzy, dan bersatu..

    Like

  55. Kasihan si Suzy, traumanya baru aja kambuh eh diputusin Myung lagi T.T tapi itu emang konsekuensi yang harus ditanggung Suzy sih hehe gak papa mereka putus, jodoh mah ngga kemana lol authornim jjang, fighting buat next part ya^o^

    Like

  56. wuaaa😥 akhrny myung tau, trz mutusin suzy..
    suzy pasti sedih, tuh dya belon tau ajah gmana perasaany sndiri ama myung..😥

    Like

  57. Aigoo ngak bs ngomong ap2……. Duhhh thor kasian myungzy,,,,ehhh myung jg scr ngak langsuing buat suzy eonni sakit….issss seulpeun.:(

    Like

  58. huwaaaa sumpah keren banget thor!! jjang jjang jjang!!! (y) (y) (y) (y)*four thumbs up* ayoo thor next chapter jgn lama lama penasaran banget serius

    Like

  59. myungzy putus ?
    hiks eonni bikin akk nangis.. sedih bgtt baca part ini… kasiian uri myungzy… cepet d.satuin lg iia thor…
    next part jgn kelamaan ok..

    Like

  60. waduhhh … suzy udah terpuruk makin terpuruk setelah kejadian tadi nih -.- minho jangan gangguin suzy lagi engga ada lagi yang jagain suzy selain kedua sahabat nya itu, myungsoo? pergi😦
    eon makin seru aja ini alur nya

    Like

  61. Seriously sangat sedih . Ni semua salah soojung . Ergghhhh hanya kerana sorang lelaki myungsoo pulak yang keba balasan !!!!!!!!!

    Like

  62. Woaaa….. myungsoo… jangan putusin suzy kasian.. :'(…
    Di saat suzy udh serius sm namja… malah akhirnya gini…. semoga myungzy balikan lagi…

    Daebak thor

    Like

  63. ??? sumpah syok abis. padahal suzy kayaknya udah sayang ama myung dan myung juga sayang banget ama suzy. tulus pakek banget malah. tapi kenapa? kenapa? huaaa!!!
    siapa kalian? siapa kalian? apa maksud myung sebenarnya?
    kenapa sikap myung langsung dingin dan seolah tak merduliin suzy? dia masih sayang ama suzykan? dia sama sekali gak benci ama suzy kan? apa setelah ini dia bakalan berubah jadi myung yg sebenernya? apa dia bakalan jauhin suzy? apa dia bakalan membenci suzy? apa dia bakalan gak nganggep keberadaan suzy? aigoo suzy pasti tertekan banget. pas dia udah nemu namja yg bener2 ayang tulus ama dia dan dia juga udah sayang ama namja itu tapi ego sahabat2nya gak mau menterorir itu. sekali permainan tetap permainan.
    aku puas banget eonni. bener2 memuaskan!
    fighting!!!

    Like

  64. huwwaaaa kenapa myungzy harus putus ….. suzy udah mulai suka kan ma myung soo makanya dia kayak marah gitu ma soojung n’ jiyeon.. aduh jangan sampe deh setelah putus dari suzy myung soo jadi playboy…

    Like

  65. Maaf ga bisa komen di part sblum’y..
    Part kali ini bener2 dech.. Pengen nangis bombay.. Kasihan ma Myung yang nungguin Suzy mpe kedinginan.. Myung uda sayang Suzy banget tp apa daya, taruhan yang mempersatukan n menghancurkan cinta itu #plakLEBAY
    Suzy juga sedih, Soojung ga ngeh banget ma perasaan Suzy..
    Next part di tunggu banget thor..🙂
    penasaran akut

    Like

  66. Aigoo…part ini sukses bwt galau….
    POKOKNYA MYUNGZY HARUS SEGERA BALIKAN….
    Kasian uri Suzy udah mulai jatuh cinta malah di putusin….

    Next part thor….

    Like

  67. aigooo part ini feelnya dpt bgt chinguu.. kereeennn,, jd kasian ama suzy.. kynya suzy udah mulai suka bnran ama myung.. gmn myung nantinya ya stlh tau smuanya.. next chinguu..

    Like

  68. Yaaa akhirnya Myung sm Suzy putus😦
    Cara Myung tau semuanya itu makin bikin sakit ya😥
    Terus gimana sm Suzy ya?😦
    Woah Soojung emosional banget yaaa🙂
    Suka sm Jiyeon yang selalu mengerti keadaan sahabat-sahabatnya😀
    Aku suka sm part ini feelnya juga dapet thor🙂

    Like

  69. akhir.a smua.a ketauan jg! prmainan yg mengejutkn!
    Myungsoo oppa akhirnya tau jg*smuanya
    kepa suzy mndekati myungsoo…
    Yaah..putus deeh..brakhirlah sudah…

    Like

  70. ampunnn deh feel nya ngehh banget, nangis baca part ini haduhhh sakitnya tuh disini ㅠㅠㅠㅠ part ini itu bener bener bisa ngerasain kalo jadi suzy gimana, sakit banget thor sakit *aduh alaynya gue*

    Like

  71. Akhirnya setelah liat part 10 td q baru brani baca part ini ampe slesai…
    Awal nya q baca part 7 ini cm ampe stngah doank,, pas Myungsoo taw ternyata dya dimaini aku lngsung berhnti baca,, gk tega baca ampe slesai… heheheheee
    Part ini q kasihaan ama Suzy,, saat dya udh beneran suka ama si “Culun” eh malah berakhir kyk gini…..
    Langsung baca part 8 aja,,
    Fighting buat author….
    Myungzy jjaaannggg… Author jjaanngg…

    Like

  72. aig0o. .nyesek bgt T.T
    kasian bgt suzy, udh ketemu ma nappeun namja yg membuatnya trauma, trus skrg myung mutusin dia. q ykin suzy sbnr.a gk mau ptus, tp s0ojung n jiye0n trus maksa. aaah. .e0tte0khae ?😥

    Like

  73. Fine-_-‘ gatau mau bela siapa, suzy salah gasalah soalnya dia punya trauma sma cwo tpi dia udh trlanjur cinta sama myung~
    Myung sbenernya korban tpi maunya kan myung dngerin penjelasan suzy dulu gitu~ ._.
    Btw, kirain klo udh bagian ini yg bakal kasian myung yg udh d boongin,tpi knp jd kasian sma suzy/? Aigoo, jd campur aduk feel nya😥

    Like

  74. Waahhhh author daebakk bisa buat mataku berkaca-kaca sampai menetes ;(

    hikss hikss part ini sngat menyayat hati😦
    ehh myung wajahnya tenang tpi pasti hatinya sakit bangatt huwwaaa soojung please luluh sedikit lah sma namja kasian suzy eonn.,,,

    Like

  75. haduhh sampe kebawa emosi bacanya… myungzy putus… myungsoo tau kebenarannya disaat suzy udah bisa ngebuka hatinya ??

    Like

  76. Aigooo… akhirnya myungpa tau akan taruhan suzy cs… huaaa…. kasian myungpa…
    aiggoo.. apa yg akan terjadi pada myungzy nantinnya…. huaaa..

    Like

  77. Heh yg ditktin trjdi jga😦 myung tau dg cra seperti ini, sbar ne myung😦 tp km hrus tau jg alsan knp suzy bsa ngelakuin ini smua.

    Like

  78. Andwae! hiksT_T
    yah putus deh,, ayo cepet baikan, lagian suzy jg belum tahu tentang Myungsoo yang asli kan?
    Penasaran pake banget nextnya..

    Maaf lho eonni, aku commentnya langsung ke part 7, aku nggak tahu apa yng salah, tapi aku susah buka part 6, udah bisa buka tapi susah commentnya, mungkin efek pake hp kali,, Mianhaeyo,
    Next ke part 8

    Like

  79. aku rasa next part myungsoo bakalan nunjukkin jati diri dia yg sebenernya,, aigoo bacanya nyampe ngeluarin air mata thor,,,, aku yakin suzy udh mulai suka sama myungsoo….. myungsoo kau harus membuka kedok mu yg asli agar soojung ngelongo..

    Like

  80. Eonni jjang..eonni jjang.. Maaf yah aku comentnya di part ini soalnya aku awl bcanya lgsg dipart ini.. Oh iya eonni aku readers lama yg sering hilang.. Hehe..
    Eonni next ff ditunggu fighting..

    Like

  81. mian bru comment sekarang lg hp aku d apgreat heheee jdi curhat

    wah d part ini malah myungsoo yg mutusin suzy kasian suzy pdahal dia udah suka dan nyaman bngt sma myungsoo tpi tmn”nya itu yg menghalangi. sbr y suzy ^_^

    Like

  82. Kesian Suzy psti dia sedih banget karena sekarang dia udah putus sama Myungsoo pdhl dia udah merasa nyaman dan mulai menyukai Myungsoo.. Dan karena taruhan dgn teman2’y membuat dia seperti ini..
    Tpi Myungsoo jga kesian, karena dia benar2 tulus mencintai Suzy tpi ternyata perasaan’y hanya jdi bhn taruhan..
    Bagaimana hubungan MyungZy setelah ini??

    Like

  83. Padahal aku udah terharu banget pas myungsoo khawatir ma Suzy..
    Nappeun soojung. Suzy gak mau mutusin Myungsoo.
    Suzy sayang ma Myungsoo.
    Huft.. Kasian Suzy smpe nangis gt..

    Like

  84. Myung udah tau rencana nya suzy dan akhir nya myung yg mutusin suzy !! Padahal suzy udah suka n nyaman sama myung ! Kasian suzy sampe nangis kaya gitu

    Like

  85. Ngerasa sedih d.part in .. Myungsoi akhirny tw semua permainan ny Suzy .. pasti Myungaok sedih bgt dan ngerasa klau dipermainkan .. smoga smuany baik” aj ttp semangat dan sukses selalu..

    Liked by 1 person

  86. HUAHHHHHPART INI EMOSIONAL BANGET KAK! KONFLIKNYA BENER-BENER NYESSSSS~~~

    Minho segala ah jadi Suzy ke Myungsoo agak gimana kan-.-

    terus lagi Soojung sama Jiyeon. Gabisa ngerti apa ya Suzy udh mulai buka hati buat Myungsoo –” kan kasian Suzy jadi diputusin Myungsoo ;-;

    buat typo disini ada 4 kak >< wah lebih banyak dari part-part sebelumnyaaa .-.

    Aku lanjut part 8 deh ya kak '-' takut udh ngetik komen panjang-panjang eh kepotong lagi kayak pas di part 6 :' sakiiiitttt ;—;

    Liked by 1 person

  87. Perjuangan myungsoo hanya untuk mendapatkan kabar suzy benar2 gila 😱😱😱.. Salut deh 👍
    Myung udah tau tujuan suzy tp suzy nggak mau, apa dia udah punya feel sama si culun?
    Kayaknya myung udah mau berubah bnr gk sih? Dia udah sering bermonolog ttg gmn pndpt suzy kalo tau aslinya..
    Huwaaaa pasti makin seruuu..
    Go next..

    Liked by 1 person

  88. nyesek ih liat myungzy putus..😥 pasti myungsoo marah banget deh..jngan2 nanti ini jadi alasan dia ngerubah penampilannya..
    salut juga sih sama emosinya soojung..tapi sebagai sahabat, apa mereka ngga sadar ya klo suzy sebenernya dah mulai suka sama si culun..aduh part ini bikin merinding,sedih,campur aduk kaya gado2 deh..

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s