Beauty Is The Beast Part 10

Beauty Is The Beasta

Beauty Is The Beast

| Author : elship_L | Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy | Genre : Romance | Rating : PG-17 | Type : Chapter |

Sorry For Typo~

————————————————————————————————————————

Myungsoo telah sampai di apartemennya, waktu sudah menunjukan pukul 10 pagi namun dia sama sekali belum sarapan. Saat bangun tadi dia menemukan Suzy sudah sadar dan telah bersiap untuk pulang, dia sudah berniat untuk mengantar yeoja itu pulang namun niatnya ditolak mentah-mentah.

“seharusnya aku yang marah, kenapa jadi keadaannya terbalik” Gumam Myungsoo mendesah mengingat tamparan Suzy kemarin.

Ting Tong~ Ting Tong~

Baru saja akan masuk ke dalam kamarnya suara bel di apartemennya itu membuat namja itu mengurungkan niatnya dan segera membuka pintu apartemennya.

“ya! kau ke mana saja?” Saat pintu dibuka suara pekikan Hoya tiba-tiba menyembur Myungsoo membuatnya mengerutkan wajahnya.

“eissh, baru datang sudah berteriak seperti itu” Gumam Myungsoo acuh lalu berbalik dan masuk ke dalam apartemennya di ikuti sahabatnya itu.

“Myungsoo, aku bertanya kau ke mana saja? semalam aku ke sini tapi kau tidak ada, handphonemu tidak aktif” Ucap Hoya, Myungsoo mendesis lalu menatap kesal ke arah Hoya.

“kau seperti eommaku saja mengomel terus..aku di rumah sakit, wae?” Ucap Myungsoo lalu duduk di atas sofa.

“di rumah sakit? Untuk apa?”

“ya, kau itu pikun eoh? semalam alergi Suzy kambuh jadi aku membawanya ke rumah sakit, aku jelas mengatakan itu”

“tapi..kenapa kau harus menungguinya semalam? Kau sudah mengantarnya dan aku yakin Minhyuk hyung juga di sana kan?” Tanya Hoya protes.

“entahlah..aku juga tidak mengerti, temannya menyuruhku menungguinya dan mereka membawa Minhyuk hyung pergi begitu saja” Jawab Myungsoo mengangkat bahunya.

“tapi bukankah dia itu yeoja yang disukai Minhyuk hyung? bagaimana bisa dia membiarkanmu menungguinya? Aku masih ingat jelas wajah paniknya saat memberitahu kau membawa Suzy ke rumah sakit” Ucap Hoya bergumam.

“aku tidak tau, jangan menanyakannya padaku. Tanya pada teman-temannya, ah sudahlah jangan menggangguku. Kau pulang sana, aku ingin tidur..semalam aku hanya tidur beberapa jam” Ucap Myungsoo mengusir Hoya membuat namja itu mendengus kesal.

“tapi Woohyun hyung menunggumu di cafe, kita harus ke sana”

“aku akan kesana malam ini..sekarang biarkan aku tidur..kka!” Usir Myungsoo dengan wajah kesalnya Hoya segera bangkit dan keluar dari apartemen Myungsoo.

“aku harus mengistirahatkan mataku” Ucap Myungsoo lalu menguap berjalan menuju kamarnya dan menenggelamkan dirinya dalam selimutnya, hanya butuh waktu beberapa menit hingga membuat namja itu mendengkur halus.

—–

Tepat pukul 3 sore Suzy telah berada di taman yang dia ajukan tadi saat mengirim pesan ke Myungsoo, dia kini bersama Soojung dan Jiyeon yang memaksa untuk menemaninya datang.

“kalian pulanglah aku akan menunggu di sini” Ucap Suzy duduk di salah satu bangku taman.

“aku tidak akan pulang sebelum namja itu datang, bagaimana kalau dia tidak datang?” Ucap Soojung bersedekap dengan tegas.

“ini sudah jam 3 tapi dia belum datang..” Gumam Jiyeon melirik jamnya.

“aku yakin dia akan datang, pulanglah..aku tidak apa-apa” Ucap Suzy lagi memaksa.

“tidak Bae Suzy! kami tidak akan membiarkanmu menunggu sendiri” Tolak Soojung dengan keras.

“kami hanya akan menunggu sampai Myungsoo datang, setelah itu kami akan pulang” Sahut Jiyeon.

“tapi aku tidak apa-apa sungguh, kumohon..pulanglah, aku tidak ingin kalian repot”

“kau tidak pernah merepotkan kami..jangan memaksa lagi” Ucap Jiyeon.

“kumohon, kalian bisa menunggu di rumahku atau di rumah Jiyeon setelah berbicara dengannya aku akan segera menghampiri kalian..aku janji, tidak perlu menemaniku di sini” Ucap Suzy memohon, Jiyeon dan Soojung saling bertukar pandang lalu menghela nafasnya.

“baiklah..tapi segera hubungi kami jika dia tidak datang” Ucap Soojung akhirnya, Suzy tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“kalau ada orang yang aneh segera hindari, kalau ada yang mengganggumu segera hubungi kami. Kami akan menunggu rumahku, itu tidak jauh dari sini” Ucap Jiyeon memperingatkan sekali lagi Suzy menganggukan kepalanya.

“aku mengerti! kalian pulanglah dan tunggu aku..” Ucap Suzy.

“ok, semangat..aku berharap kau berhasil” Ucap Jiyeon menyemangati.

“kau harus menemui kami tepat setelah menjelaskan semua padanya, arasseo!” Ingat Soojung.

“allgeuseumnida”

—–

“mwo? Di depan rumahmu?” Soojung tertohok dengan kentang goreng yang baru saja masuk di dalam mulutnya, dengan segera Jiyeon menyodorkan minuman ke Soojung.

“minumlah dengan pelan” Ucap Jiyeon memukul punggung Soojung.

“oh my god! Bagaimana bisa dia tinggal di depan rumahmu Park Jiyeon?” Pekik Soojung setelah meletakkan gelasnya.

“yeah, aku juga tidak tau..kau ingatkan saat aku katakan aku ditolong olehnya, dan tepat hari itu juga dia pindah ke sini” Jelas Jiyeon membuat Soojung menggelengkan kepalanya frustasi.

“ini tidak boleh terjadi..kau harus menjauhinya, dia namja yang tidak baik dan kalau mendengar dari ceritamu aku rasa dia sedang mengincarmu, ini tidak baik” Ucap Soojung dengan nada waspada.

“aku tidak yakin dengan yang kau katakan, dia mungkin hanya menyapaku. Yah, meskipun aku tidak menghiraukannya tapi dia bersikap biasa saja” Jelas Jiyeon, Soojung menggelengkan kepalanya dengan kuat.

“ani, ani..saat itu dia juga mendekati Suzy dengan cara seperti ini, meskipun Suzy beberapa kali menolaknya tapi dia tetap memasang topengnya dan terus mendekati Suzy sehingga dia berubah pikiran” Ucap Soojung bergidik meningat masa-masa mereka di awal masuk SMA itu, “dan aku mengingatkanmu dengan keras untuk menjauhinya!” Lanjutnya dengan tegas.

“tanpa kau ingatkan juga aku sudah melakukannya, aku sama sekali tidak tertarik dengannya jadi kau tidak perlu khawatir. Sebesar apapun usahanya aku tidak akan luluh” Ucap Jiyeon dengan yakin.

“baguslah! Aku bangga kepadamu kawan” Ucap Soojung menepuk pundak Jiyeon.

“jangan mengeluarkan kata-kata seperti itu..terdengar menjijikan saat keluar dari bibirmu” Desis Jiyeon membuat Soojung memekik kesal. Melihat itu Jiyeon hanya terkekeh pelan, kemudian mereka melanjutkan cerita mereka kembali.

“oh, kita harus mengecek Suzy. jangan sampai namja itu tidak datang” Sahut Jiyeon saat teringat dengan Suzy, Soojung menepuk dahinya kemudian mengecek ponselnya.

“ini sudah jam 7 malam! Aku akan membunuh namja itu jika dia benar-benar tidak datang” Desis Soojung segera mendial nomor Suzy.

Beberapa detik Soojung terlihat panik karena Suzy tidak mengangkat teleponnya, hingga dering yang terakhir Soojung masih berharap Suzy untuk mengangkatnya.

“yo..yobeoseyo..” Soojung yang baru saja akan mematikan sambungannya itu memekik saat mendengar sahutan Suzy di seberang.

“oh, Suzy! kau mengangkatnya..bagaimana dengan Myungsoo kau sudah berbicara dengannya? Kenapa tidak kemari?” Tanya Soojung dengan cepat, alisnya bertautan saat mendengar helaan nafas diseberang sana, saat telinganya mendengar lebih tajam dia juga bisa mendengar suara gemericik air yang terjatuh, seketika kepalanya menoleh ke arah jendela kamar Jiyeon dan melihat diluar sana sedang turun hujan meskipun tidak deras.

“Suzy jangan bilang apa yang sedang dalam pikiranku ini benar” Ucap Soojung dengan panik, Jiyeon yang ikut mendengarnya karena Soojung meloudspeaker handphonenya itu memasang telinganya baik-baik.

“…”

“oh! Brengsek!” Pekik kedua yeoja itu bersamaan saat mendengar jawaban Suzy.

—–

Kriiing~ Kriiing~

Bunyi ponsel yang terus berdering itu sudah terdengar sejak beberapa menit yang lalu, saat deringnya berhenti sedetik kemudian ponsel itu kembali berdering dengan nyaring. Namja yang kini tengah bergelung pulas di bawah selimutnya samar-samar mendengar dering ponselnya yang bergema, tangannya bergerak-gerak ke atas nakas disampingnya dan mencari benda persegi itu.

Dengan mata yang masih menutup dia menekan tombol untuk menerima panggilan lalu menempelkan ponselnya ke telinga kirinya.

“ya! brengsek! Kau di mana sekarang nappeun! Membuat temanku menunggu sampai sekarang, kau pikir kau siapa eoh? aku akan membunuhmu kali ini! jangan harap kau akan bisa lari dariku! Brengsek!” ~tuk.

Namja itu membuka matanya dengan sempurna saat mendengar pekikan yang ditujukan kepadanya itu, dia segera duduk di atas ranjangnya dan melirik jam di dinding.

“siapa itu?” Gumamnya bingung, dia kembali membuka kontak nomor yang menelponnya tadi dan menemukan nomor yang tidak dikenalnya. Alisnya bertautan melihat itu, siapa yang berani menelponnya dan tiba-tiba memaki dirinya tanpa memberikan kesempatan untuknya berbicara.

Saat hendak mengunci handphonenya, Myungsoo melihat beberapa missed call dari nomor yang sama dan juga beberapa dari Hoya, Woohyun..kemudian Suzy.

“Suzy?” Myungsoo menscroll layar handphonenya dan menemukan ada puluhan panggilan tak terjawab dari Suzy. Dengan perasaan yang panik dia segera membuka kotak masuk dan mendapatkan satu pesan dari Suzy yang masuk sekitar tengah siang tadi.

From : Suzyku

Annyeong, sebelumnya aku ingin minta maaf padamu oppa atas perbuatanku. Aku sangat menyesalinya.

Hum, bisakah kau meluangkan waktumu untukku sore ini? Hanya sebentar, kumohon.

Aku akan menunggumu jam 3 sore di taman yang ada dekat gedung apartemenmu, kau harus datang menemuiku.

Aku akan menunggumu tanpa meninggalkan tempat sampai kau datang.

Suzy.

“oh! Sial!” Myungsoo memekik saat membaca pesan itu dan segera melompat dari tempat tidurnya, sekarang sudah jam 7 malam lewat dan penelpon asing tadi mengatakan bahwa dia ditunggu sekarang.

“oh sial..sial..sial” Rutuk Myungsoo dia melihat ke arah balkonnya hujan tengah turun dengan ringan diluar sana, setelah mengambil jaketnya lalu menyambar payungnya dia segera bergegas keluar dari apartemennya.

—–

Dengan langkah tergesa-gesa namja itu melangkahkan kakinya menuju taman yang berada di dekat gedung apartemennya, keadaan taman itu sekarang sedang lengang akibat hujan yang turun dan sekarang sudah malam jadi membuat beberapa orang enggan untuk berada di tempat ini.

Myungsoo dengan cepat mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru taman, dalam hati dia berkata semoga yeoja itu tidak bertindak bodoh dan masih menunggunya sampai sekarang. Semoga telepon yang diterimanya hanya telepon iseng yang mengatakan bahwa yeoja itu masih menunggunya.

“eo..sial!” Myungsoo memekik saat matanya tertuju pada sebuah pohon besar dan rindang di salah satu ujung taman itu, di sana dia melihat yeoja itu tengah bertedu tanpa perlindungan apapun dari hujan selain pohon itu. Dengan cepat dia melangkahkan kakinya menghampiri yeoja itu, berdiri tepat di depannya dan menatapnya dengan marah.

“astaga Bae Suzy! apa kau sudah gila?” Pekiknya membuat Suzy mendongakkan kepalanya yang sedari tadi tertunduk.

“oppa, wasseo..” Gumam Suzy, Myungsoo menghela nafasnya lalu meneliti keadaan Suzy.

“bagaimana kalau aku tidak datang?”

“tapi kau datang oppa” Ucap Suzy dengan lega, akhirnya dia tidak harus menunggu lebih lama lagi.

“bagaimana kalau salah satu temanmu itu tidak menelponku? bagaimana kalau aku tidak membaca pesanmu? bagaimana kalau aku tidak bangun sampai pagi dan menyadarinya? Apa kau mau mati kedinginan menunggu di sini eoh? apa yang ada di otakmu Bae Suzy!” Teriak Myungsoo dengan marah, namun dimatanya memancarkan kepanikan luar biasa membuat Suzy hanya bisa diam tidak menjawab pertanyaan namja di depannya.

“heh, kenapa kau menungguku?” Desah Myungsoo, suaranya kini sudah rendah dan terdengar nada khawatir di sana.

“ak..aku hanya ingin bicara” Gumam Suzy pelan.

“apa harus sekarang? Seharusnya kau pulang jika menungguku terlalu lama”

“aku tau kau akan datang, jadi aku tetap menunggumu”

“kau hampir kebasahan, kajja..” Myungsoo segera menarik lengan Suzy untuk pergi dari tempat itu.

“eodi?”

“tentu saja mengantarmu pulang. Kau akan sakit jika terlalu lama di luar sini” Ucap Myungsoo, langkahnya terhenti saat Suzy menahan tangannya.

“aku ingin bicara padamu, aku akan menjelaskan semuanya..” Ucap Suzy, Myungsoo menghela nafasnya dan berbalik.

“kau harus pulang Suzy, ini sudah malam dan kau menunggu di sini berjam-jam..” Ucap Myungso, dia menarik tangan Suzy dan memegangnya, “dan lihat tanganmu sangat dingin..” Lanjutnya, Suzy menggelengkan kepalanya dengan kuat.

“aku tidak akan pulang sebelum kau mendengarkanku” Ucap Suzy, dia melepaskan Myungsoo dan berdiri dengan defensif.

“Suzy..”

“aku tidak akan pulang oppa, jangan memaksaku”

“ah baiklah..kajja” Myungsoo menyerah untuk memulangkan Suzy dan menarik yeoja itu untuk mendekat dan masuk ke dalam naungan payungnya. Suzy menahan dirinya menolak untuk ikut bersama Myungsoo.

“ayolah, aku tidak akan membawamu pulang, setidaknya kau harus berada di dalam ruangan yang hangat..kau akan sakit Suzy” Ucap Myungsoo mendesah, Suzy menundukan kepalanya lalu mendekat kepada Myungsoo.

“lain kali jangan lakukan tindakan bodoh seperti ini” Ucap Myungsoo dengan nada memperingati sembari membawa Suzy dalam rangkulannya dan meninggalkan taman itu.

—–

“kau harus mandi, rambutmu basah karena air hujan..bajumu juga hampir basah kuyub, aku akan mengeringkannya” Ucap Myungsoo membawa Suzy masuk ke dalam kamarnya.

“kau bisa memakai kamar mandiku, dan untuk pakaianmu..kau bisa menunggunya sampai kering sementara itu carilah pakaian di lemariku” Jelasnya memberikan handuk kepada Suzy dan tanpa menunggu respon Suzy dia keluar dari kamarnya.

Beberapa menit kemudian Suzy telah selesai mandi, dia berharap semoga saja tidak mendapatkan demam akibat tinggal diluar selama berjam-jam dan dalam keadaan hujan, saat keluar dari kamar mandi dia segera bergegas ke lemari Myungsoo dan mencari pakaian yang akan dipakainya. Setelah mendapatkannya dia segera memakainya dan berniat untuk keluar, tapi belum sempat dia berbalik untuk keluar kamar dia menemukan sesuatu di atas nakas dekat tempat tidur Myungsoo seketika senyumnya terukir dan meraih benda tersebut untuk dibawa keluar.

Cklek~ Suzy menyembulkan kepalanya mencari keberadaan Myungsoo hingga dia menemukan namja itu tengah di ambang pintu dapur dan memegang sebuah mug sembari menatapnya dengan teliti.

“terlihat cocok denganmu” Ucap Myungsoo, Suzy mendengus kesal dia memperhatikan dirinya sendiri memakai kaos abu-abu milik Myungsoo yang jelas terlihat sangat kebesaran di badannya serta celana training Myungsoo yang juga kepanjangan.

“hanya ini yang layak untuk aku pakai” Gumam Suzy mengangkat bahunya, Myungsoo hanya menaikkan alisnya melihat Suzy berjalan menuju sofa dan mendudukan dirinya di sana. Matanya memicing melihat sebuah benda yang berada di tangan kanan yeoja itu.

“apa yang akan kau lakukan dengan itu?” Tanya Myungsoo masih berdiri di tempatnya sembari mengedikkan bahunya ke arah tangan Suzy.

“ah, ini? bukankah aku pernah mengatakan bahwa aku menyukainya?” Suzy mendongak dan mengarahkan sebuah kacamata bulat ke hadapan Myungsoo membuat namja itu berdecak.

“ini minumlah, biar kau tidak jatuh sakit” Myungsoo menghampiri Suzy memberikan mug yang dipegangnya tadi yang berisi teh hangat lalu meraih kacamatanyam, “jangan mengambil benda yang bukan milikmu” Lanjutnya.

“aku hanya ingin melihatnya..”

“kau sudah melihatnya” Myungsoo menegakkan badannya lalu meletakkan kacamata itu ke dalam sakunya, “kau bisa menunggu bajumu sampai kering..lakukan apa yang ingin kau lakukan di sini, kalau kau membutuhkanku aku berada di sana” Ucap Myungsoo menunjuk sebuah ruangan kecil yang berisi rak-rak buku koleksinya.

“tapi Myung…”

“habiskan tehmu” Sela Myungsoo lalu berjalan melewati Suzy, Suzy menggelengkan kepalanya beranjak dari sofa menahan Myungsoo.

“kita harus bicara” Tahan Suzy, Myungsoo berhenti dan berbalik menatap Suzy.

“kau harus istirahat agar tidak sakit Suzy”

“ani, kau sudah bilang akan mendengarkanku. Aku akan menjelaskan semuanya padamu, dengarkan aku sekali saja eoh. Setelah mendengarnya aku janji aku akan segera pulang” Ucap Suzy memohon, Myungsoo baru saja akan membuka mulutnya untuk menolak namun Suzy dengan segera menyelanya.

“hanya sebentar, ini tidak akan memakan waktu lama. Kau bisa melanjutkan membaca jika sudah mendengarnya, aku hanya ingin menjelaskan semuanya padamu” Ucapnya, Myungsoo menghela nafasnya lalu berdiri bersedekap di depan Suzy.

“baiklah, bicaralah aku mendengarmu” Ucap Myungsoo akhirnya, Suzy tersenyum lebar lalu menarik lengan Myungsoo.

“tidak enak bicara sambil berdiri, ayo duduk” Ucapnya menarik Myungsoo untuk ke sofa.

Selama beberapa menit duduk di sana Suzy masih saja diam sembari memainkan jari-jarinya, Myungsoo menaikkan alisnya menatap yeoja itu bingung.

“jadi?” Sahutnya memecah keheningan membuat Suzy tersenyum kikuk.

“aku tidak tau harus mengatakan dari mana..kau bisa menanyaiku apapun yang kau ingin tau” Ucap Suzy, Myungsoo memutar bola matanya lalu mendengus.

“bukankah kau yang ingin menjelaskan padaku? Kenapa harus aku yang bertanya?”

“karena terlalu banyak yang ingin aku katakan sampai aku tidak bisa memilih dari mana untuk bicara, bertanyalah..” Sahut Suzy.

“emm, baiklah..aku hanya memiliki satu pertanyaan..” Gumam Myungsoo, dia menatap Suzy yang terlihat sudah menanti pertanyaannya itu, “waktu itu..waktu di taman belakang kampus, apa yang aku dengar semuanya itu benar?” Tanya Myungsoo ragu, Suzy terdiam lalu kemudian menganggukan kepalanya.

“sudah kuduga..” Desis Myungsoo beranjak berdiri dari sofanya.

“tunggu, kau belum mendengar semua ceritanya”

“apalagi yang harus kudengar? Semuanya sudah jelas Bae Suzy”

“ani..belum semua kau dengar, memang dari awal semuanya benar. Kami membuat taruhan untuk membuatku mendekati serta berpacaran denganmu. Semua yang kulakukan semuanya memang karena permainan ini, mulai dari menabrakmu saat diperpustakaan hingga hari di mana aku menyatakan perasaan padamu” Jelas Suzy membuat Myungsoo terdiam, dia menatap Suzy dengan tajam.

“duduklah dulu, kau sudah berjanji” Ucap Suzy dan akhirnya Myungsoo duduk kembali.

“kau pasti sudah mendengar semuanya dari Hoya oppa keutchi? Dia pasti mengatakan padamu tentang kelakuanku bersama teman-temanku selama ini, dan itu semua benar. Kami memang melakukan itu, itu karena kami membenci namja..sangat” Jelas Suzy, Myungsoo hanya diam mendengarkan penjelasan Suzy itu.

“bagi kami namja itu tidak ada bedanya dengan sampah masyarakat yang selalu membuat resah para wanita di sekitarnya” Lanjutnya, Myungsoo menoleh dan menatap Suzy tak terima.

“sampah masyarakat? apa yang membuat kalian berpikir seperti itu?” Protes Myungsoo, Suzy tersenyum kecut dan menghela nafasnya.

“kami bertiga memiliki pengalaman yang sama mengenai namja, disebabkan oleh namja dalam situasi yang berbeda sehingga membuat kami anti dengan makhluk yang disebut dengan namja dan karena persamaan itu juga kami bisa berteman sampai sekarang ini”

“pengalaman yang sama? apa..”

“kau ingat namja yang ditampar Soojung saat itu?” Sela Suzy, Myungsoo menganggukan kepalanya mengingat namja itu, Suzy mendesah lalu menundukan wajahnya.

“dia adalah mantan kekasihku saat SMA” Lirih Suzy, “dan..dia salah satu penyebab mengapa aku membenci namja” Lanjutnya dengan suara bergetar, Myungsoo terlihat panik dan menunduk melihat wajah Suzy.

“kau menangis?” Tanyanya, Suzy menyeka ujung matanya dan menggeleng.

“aku akan menceritakan padamu mengapa kami melakukan ini” Gumamnya, lalu dengan begitu saja cerita lama mereka mengalir dari bibir Suzy yang bergetar, mulai dari Soojung dengan appanya yang pemabuk, Jiyeon dengan kekasihnya yang hanya menjadikannya taruhan serta dirinya dengan namjanya yang melecehkannya dengan tega.

Myungsoo tercengang mendengarnya, matanya membulat saat mendengar cerita tentang Suzy. Tentang bagaimana yeoja itu hampir dilecehkan oleh kekasihnya sendiri, tangan kanannya bergerak meraih pundak Suzy yang bergetar dan membawanya ke dalam dekapannya.

Tak ada kata yang keluar dari Myungsoo, dia hanya sibuk memikirkan apa yang akan dilakukannya jika bertemu lagi dengan namja itu, serta sibuk menenangkan Suzy yang kini tengah menangis dalam pelukannya.

“jangan menyentuhku, lepaskan aku jebal…lepaskan aku…”

Wajah Myungsoo mengeras saat mengingat rontaan Suzy waktu itu, pantas saja yeoja itu terlihat sangat kacau saat bertemu dengan namja itu ternyata alasannya itu seperti ini.

“itulah alasannya mengapa kami melakukan hal ini, mencoba memacari semua namja dan dengan begitu saja mencampakkan mereka dan membuat mereka terpuruk” Lanjut Suzy, Myungsoo tidak menyadari bahwa yeoja itu sudah berhenti menangis dan melanjutkan ucapannya.

“tapi kau tau, tidak semua namja sama Suzy” Gumam Myungsoo, dia merasakan anggukan kepala Suzy di dadanya.

“awalnya aku tidak mengetahuinya, kami hanya berpikir semua namja sama. Tidak ada yang beda, siapapun mereka, sekali namja tetap namja hingga aku bertemu denganmu..” Suzy menggantungkan ucapannya lalu melingkarkan tangannya dipinggang Myungsoo sebelum namja itu melepaskannya.

“dan aku melihat perbedaan itu..aku melihatmu berbeda Kim Myungsoo, caramu melihatku beda. Aku suka perhatianmu padaku, ketulusanmu..dan itu semua membuat pemikiranku berubah, kalian berbeda, kalian tidak sama” Lanjutnya dengan suara yang lirih.

“kau tau tujuanku saat aku ke apartemenmu waktu itu, saat kau menolongku dari ahjussi-ahjussi bejat itu..”

“aku tau..kau bilang ingin mengatakan sesuatu, tapi kau lupa” Ucap Myungsoo, Suzy tersenyum kecil lalu memejamkan matanya.

“disitu seharusnya aku sudah akan mengatakan putus dan meninggalkanmu begitu saja oppa” Sahut Suzy membuat Myungsoo tersentak dan mendorong tubuh Suzy menjauh darinya.

“mworagu?”

“yah, saat itu tepat kita seminggu dan itu sudah waktunya untuk mengakhiri permainan ini, geunde..yang terjadi malah hal yang sangat tidak kuduga” Gumam Suzy dengan wajah memerah.

“kau menciumku..” Bisiknya pelan membuat Myungsoo ikut memerah.

“i..tu.. i..”

“dan kau membuatku semakin tidak bisa mengatakan kata putus saat dengan polosnya kau mengajakku berkencan..aku benar-benar tidak bisa Myungsoo, jadi aku tidak mengatakannya” Sela Suzy melihat Myungsoo gelagapan membuatnya terkekeh pelan.

“kenapa kau tidak mengatakan sehari setelahnya? Kenapa harus menunggu aku mendengar pembicaraan kalian?” Tanya Myungsoo dengan serius, Suzy terdiam lalu menatap Myungsoo.

“karena aku sudah terlambat..sangat terlambat untuk mengatakan itu” Ucapnya membuat Myungsoo mengangkat alisnya bingung.

“aku sudah terlanjur jatuh hati padamu jadi aku mengurungkan niatku untuk memutuskanmu, dan saat itu aku berharap kau tidak akan pernah tau rencana awalku memacarimu hingga kita bisa terus bersama..tapi..semuanya terjadi begitu saja, kau mendengar percakapan kami..padahal saat itu aku ingin menghentikan semuanya dan tetap melanjutkan hubungan kita, tapi kau yang mengambil keputusan dan memutuskanku” Ucap Suzy panjang lebar membuat Myungsoo terperangah dan terkejut.

“ap..apa kau mengatakan ini karena aku sudah berubah?” Tanya Myungsoo ragu.

“kau berpikir aku menyukaimu karena kau berubah seperti ini?” Tanya Suzy balik menunjuk penampilan Myungsoo dari atas sampai bawah, “aku tidak mungkin menamparmu kalau aku menyukaimu seperti ini” Lanjut Suzy membuat Myungsoo tertegun mengingat ucapan Myungsoo.

“aniyo…aku mencintai namja culun itu bukan nappeun namja tadi”

“kalau aku menyukaimu dengan penampilan seperti ini saat sehari setelah kita putus aku tidak akan terus-terusan mengirimi pesan untuk menemuiku. Aku akan datang padamu hanya setelah kau berubah, tapi..nyatanya aku tidak menyukai perubahanmu, aku tidak suka” Ucap Suzy dengan tegas membuat Myungsoo menatapnya tidak percaya.

“kau ingat saat aku mengatakan penampilan tidak berpengaruh padaku? Maka itulah yang sebenarnya”

“tapi kau bohong..saat pertama mendekatiku kau mengatakannya karena permainan kalian itu” Sahut Myungsoo, Suzy tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“maja, saat itu aku memang berbohong..sangat jelas aku berbohong mengatkan itu padamu..geunde, apa yang aku katakan ditaman bermain saat itu adalah benar, dan tulus dari hatiku” Ucap Suzy, Myungsoo terdiam mengingat kembali waktu mereka berkencan. Dia mengingat bagaimana orang-orang mencibirnya karena jalan bersama Suzy dan sangat ingat perkataan Suzy yang mengatakan sama sekali tidak malu karenanya.

“aku tidak memaksamu untuk mempercayainya..tapi yang jelas aku mengatakan yang sebenarnya, aku benar-benar menyukai si culun Kim Myungsoo dan bukan kau”

“kau tidak bohong?” Tanya Myungsoo meyakinkan.

“tidak ada gunanya berbohong padamu..” Ucap Suzy mengangkat bahunya, “cah..aku sudah mengatakan semuanya dan aku yakin rasa penasaranmu sudah tidak ada lagi tentangku kan?” Lanjutnya lalu beranjak dari sofa.

“di mana kau menyimpan bajuku?” Tanya Suzy, Myungsoo menunjuk sebuah ruangan yang berisi mesin cuci dan mesin pengering di sana, Suzy tanpa kata beranjak ke sana dan mengambil pakaiannya.

“kau mau ke mana?” Tanya Myungsoo saat Suzy kembali.

“aku sudah mengatakan semuanya padamu dan sesuai janjiku aku akan pulang” Ucap Suzy berjalan melewati Myungsoo dan menuju ke kamarnya.

“ah..” Suzy berhenti di ambang pintu menolehkan kepalanya dan tersenyum kepada Myungsoo, “kecuali kau ingin aku tinggal..aku akan tinggal” Ucapnya sebelum menghilang di balik pintu kamar Myungsoo.

—–

Myungsoo berdiri dari sofa saat Suzy sudah keluar dari kamarnya dengan pakaiannya yang lengkap, dia menatap Suzy menghampirinya dan kembali duduk ditempatnya tadi.

“aku akan menghabiskan tehku setelah itu aku pulang” Ucap Suzy mengerti arti tatapan Myungsoo itu lalu mengambil mugnya dan menyesap tehnya yang sudah hampir dingin itu.

“heh..Suzy” Myungsoo menjatuhkan dirinya di samping Suzy dan bergumam pelan membuat yeoja itu meletakkan gelasnya kembali di atas meja dan menoleh pada Myungsoo.

“haruskah kau pulang?” Tanya Myungsoo.

“tentu, aku sudah bilang padamu aku akan pulang setelah mengatakan semuanya padamu” Jawab Suzy dengan enteng.

“bagaimana kalau aku tidak ingin kau pergi?” Gumam Myungsoo ikut menatap Suzy membuat yeoja itu tersentak kaget namun kemudian tersenyum kecil.

“tidak bisa, aku harus pulang”

“tapi..kau bilang, kau akan tinggal jika aku menyuruhmu”

“memangnya kau ingin kau tinggal?” Tanya Suzy menaikkan alisnya, Myungsoo menegakkan badannya lalu mengusap hidungnya dengan kikuk.

“eo..eoh” Gumamnya, Suzy tersenyum geli lalu mendekatkan dirinya ke Myungsoo.

“apanya yang eoh?” Tanya Suzy, Myungsoo merengutkan wajahnya menatap Suzy.

“tinggallah..” Bisik Myungsoo pelan membuat Suzy mengulum senyumnya lalu menarik leher Myungsoo dan memeluknya dengan erat.

“apapun untukmu” Gumam Suzy, Myungsoo mendesah lega dan membalas pelukan Suzy tak kalah erat.

“maafkan aku oppa, aku bersungguh-sungguh..maafkan aku” Lirih Suzy, Myungsoo mengeratkan pelukannya dan menggelengkan kepalanya pelan.

“aku yang harusnya minta maaf karena memutuskanmu begitu saja..aku seharusnya mendengarmu sejak awal, mianhae Suzy-ya..” Balas Myungsoo.

Lama mereka masih saling berpelukan tanpa mengeluarkan sepata katapun, Suzy masih melingkarkan dengan posesif kedua lengannya dileher Myungsoo sementara Myungsoo membungkus Suzy dengan lengan kekarnya dan menenggelamkan wajahnya di pundak Suzy mencoba mengobati rasa rindunya selama ini.

“aku benar-benar merindukanmu” Gumam Myungsoo memecah keheningan di antara mereka.

“aku lebih merindukanmu oppa” Balas Suzy.

“ah! chamkan!” Myungsoo memekik saat teringat dengan sesuatu lalu dengan terpaksa melepaskan pelukannya dari Suzy.

“wae?” Tanya Suzy dengan panik.

“Minhyuk hyung! kalian..bukannya dia, kalian..kau berbohong padaku” Ucap Myungsoo menatap Suzy dengan bingung, Suzy mengerutkan alisnya namun kemudian dia tertawa keras.

“ya! kenapa kau tertawa? Aku sedang serius Bae Suzy!” Sahut Myungsoo dengan serius.

“oh, kau apa kau mengira aku memiliki hubungan dengan Minhyuk oppa?” Tanya Suzy mengatur tawanya.

“bukankah kalian memang ada hubungan? Dia sendiri yang mengatakan..”

“pabo..apa kau sedang cemburu?” Ucap Suzy dengan tatapan menggoda membuat Myungsoo tersentak.

“ya, jangan mengalihkan pembicaraan..kau harus segera pulang, Minhyuk oppa akan memukulku jika tau gadisnya berada di tempatku” Ucap Myungsoo menekuk wajahnya, Suzy terkekeh lalu mengaitkan lengannya di lengan Myungsoo.

“aku bukan gadisnya..aku ini gadismu, dan Minhyuk oppa adalah kakakku” Gumam Suzy tersenyum lebar, Myungsoo membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Suzy.

“mwo?”

“Minhyuk oppa itu kakakku, kami saudara angkat..dan gadis yang dimaksudnya adalah Soojung, bukan aku..kemarinn seharusnya Soojung yang datang tapi dia berhalangan sehingga aku yang menggantikannya” Jelas Suzy menatap Myungsoo dengan geli, terlihat jelas rona merah dikedua pipi Myungsoo karena merasa malu telah memikirkan yang tidak-tidak tentang yeoja itu.

“ja..jadi kalian tidak memiliki hubungan apapun?”

“tentu saja..kami bersaudara tidak mungkin menjalin hubungan. Aku hanya akan menjalin hubungan denganmu, percayalah” Ucap Suzy dengan yakin. Myungsoo terdiam sebentar lalu perlahan senyumnya mengembang dan menggenggam tangan Suzy.

“saranghae Bae Suzy” Gumam Myungsoo, Suzy tersenyum lalu menyandarkan kepalanya dipundak Myungsoo.

“aku lebih mencintaimu”

—–

Suzy turun dari mobil Myungsoo dan menarik namja itu untuk mengikutinya, “ayo masuk oppa” Ucapnya, Myungsoo menahan dirinya lalu menggelengkan kepalanya.

“aku akan menunggu dimobil saja, aku masuklah..” Ucap Myungsoo.

“eyy, Minhyuk oppa tidak akan melakukan apapun padamu. Jangan takut, ayo”

“tapi aku membawa adiknya pulang pagi-pagi begini, dia sudah pasti akan memukulku” Ucap Myungsoo bergidik, Suzy terkekeh lalu menarik paksa Myungsoo.

“tidak akan, aku sudah memberitahunya semalam..kau jangan khawatir, oppaku sangat mendukung kita..ayo” Ucap Suzy tersenyum lebar, mendengar itu mau tidak mau Myungsoo mengikuti langkah Suzy.

“oppa! aku pulang” Sahut Suzy, Myungsoo yang berdiri di belakangnya itu hanya diam.

“eoh, kau pulang juga? Aku pikir kau sudah lupa rumah” Sahut Minhyuk keluar dari dapur, Suzy terkekeh pelan lalu menarik Myungsoo untuk duduk di sofa.

“aku akan bersiap dulu, kau tunggu di sini” Ucap Suzy pada Myungsoo, “dan kau oppa..jangan mengganggu kekasihku” Dia kemudian menoleh pada Minhyuk dan menunjuknya dengan jari telunjuknya yang panjang.

“eish, siapa juga yang mau mengganggunya” Dumel Minhyuk, Suzy tersenyum puas lalu beranjak naik tangga dan masuk ke dalam kamarnya.

“ehm..” Minhyuk berdehem pelan melihat kecanggungan Myungsoo yang duduk di sofanya, dia kemudian berjalan menghampiri Myungsoo dan duduk di hadapannya.

“jadi..kau akan menjadi adik iparku eoh?” Sahut Minhyuk, Myungsoo mendongak menatap wajah geli Minhyuk yang tengah tertawa kecil.

“oh..maafkan aku hyung” Gumam Myungsoo.

“untuk apa?”

“ak..aku sudah menyuruh Suzy untuk menginap di tempatku..” Jawabnya, “ah..tapi tidak ada yang terjadi, aku tidur di sofa ruang tengah..aku serius, jangan khawatir” Sergah Myungsoo langsung membuat Minhyuk terkekeh.

“kalaupun kalian tidur bersama aku tidak masalah” Sahut Minhyuk membuat Myungsoo membulatkan matanya tak percaya, “asalkan aku langsung menikahi adikku di pagi harinya…” Lanjutnya dengan iringan tawa kerasnya.

“hyung..”

“ara, aku hanya bercanda..aku mengerti anak muda seperti kalian..ckck, beberapa jam berpisah saja sudah mengumbar kata rindu, aigoo..aku tidak mengerti jalan pikiran kalian” Ucap Minhyuk berdecak, Myungsoo tersenyum kecil lalu menganggukan kepalanya.

“kau akan tau bagaimana rasanya kalau nanti kau memiliki kekasihmu sendiri” Ucap Myungsoo, Minhyuk tersenyum kecut.

“yah..nanti..” Gumam Minhyuk.

“oppa kajja aku sudah siap!” Sahut Suzy membuat perhatian Myungsoo teralihkan, dia tersenyum kecil melihat Suzy berada di ujung anak tangga.

“baiklah kajja” Sahutnya.

“kau tidak ingin sarapan dulu?” Tanya Minhyuk.

“aniyo, aku sudah sarapan tadi” Jawab Suzy lalu menghampiri Myungsoo dan bergelayut di lengan Myungsoo membuat Minhyuk yang melihatnya hanya mencibir.

“aku pikir dia tidak memberimu makan setelah menculikmu semalam” Gumam Minhyuk mengejek membuat Myungsoo meringis kecil.

“aku tidak akan setega itu hyung..kami pergi dulu ne” Ucap Myungsoo, Minhyuk tertawa lalu menganggukan kepalanya.

“pastikan kau memulangkan adikku di sini, bukan di tempatmu. Ingat itu” Ucap Minhyuk dengan nada memperingati.

“siap bos!”

—–

Soojung dan Jiyeon kini tengah berada di ujung area parkiran menunggu mobil hitam milik Myungsoo masuk ke sana. Mereka sudah mengambil ancang-ancang untuk menghajar namja itu karena telah membuat Suzy menunggu semalam dan membiarkan mereka berdua menunggu dengan sia-sia kabar Suzy.

“itu dia” Gumam Jiyeon saat melihat mobil Myungsoo dengan santainya masuk ke area parkir dan memarkirkan mobilnya, beberapa saat menunggu Myungsoo keluar dari mobilnya. Soojung dan Jiyeon sudah sangat ingin menghampiri namja itu serta menghajarnya tanpa ampun, namun langkah mereka berhenti saat melihat Myungsoo memutari mobilnya dan membuka pintu penumpang.

“O..MY..GOD..” Mulut mereka ternganga melihat Suzy keluar dari mobil Myungsoo dengan tersenyum merangkul Suzy untuk berjalan menuju gedung kampusnya.

“daebak! Apa yang sudah kita lewatkan?” Pekik Jiyeon tertahan melihat bagaimana senyum merekah pasangan itu saat berjalan beriringan memasuki koridor kampus.

“sudah jelas mereka kembali! oh Suzy!!!” Pekik Soojung histeris saat menyadarinya membuat beberapa orang di sana melihati mereka berdua dengan aneh. Namun kedua yeoja itu sama sekali tidak memperdulikan tatapan aneh itu, mereka hanya fokus melihati Suzy dan Myungsoo.

—–

“kau lihat..para fansmu melihati kita” Bisik Suzy, Myungsoo menundukan kepalanya dan mendekatkan bibirnya di telinga Suzy.

“aku tidak peduli” Bisiknya pelan membuat Suzy bergidik geli.

“jangan melakukannya di depan umum! Memalukan” Desis Suzy menjauhkan kepala Myungsoo dari telinganya.

“tapi aku suka kan..” Goda Myungsoo, Suzy mendengus lalu menyikut perut Myungsoo dengan pelan, “auch..appo…” Ringis Myungsoo berpura-pura memasang wajah kesalnya membuat Suzy menekuk wajahnya.

“hei, jangan cemberut seperti itu..memang apa masalahnya kalau mereka melihati kita?” Ucap Myungsoo mengusap pundak Suzy yang dirangkulnya.

“kau tidak lihat apa tatapan membunuh mereka? Astaga! kenapa kau harus berubah seperti ini eoh?” Dumel Suzy, Myungsoo terkekeh pelan.

“jadi aku ingin aku kembali menjadi culun begitu?” Tanya Myungsoo menaikkan alisnya, mereka berhenti tepat di depan kelas Suzy. Yeoja itu melepaskan dirinya lalu bersedekap menatap Myungsoo.

“tentu saja! lebih aman berjalan denganmu sebagai si culun dibandingkan berjalan denganmu dalam keadaan seperti ini! membuatku risih” Ucap Suzy dengan yakin. Myungsoo tersenyum kecil dan mengacak rambut Suzy.

“tapi aku tidak suka di culun..ini penampilanku yang asli”

“tapi aku suka” Ucap Suzy mempoutkan bibirnya kesal, melihat itu Myungsoo langsung menunduk dan mengecup bibir Suzy dengan kilat.

“ya!” Pekik Suzy terkejut bersamaan dengan pekikan-pekikan lain di sepanjang koridor, Suzy mengedarkan pandangannya dan matanya mencelos melihat banyak yeoja yang kini tengah melihat ke arah mereka.

“aiishh! Memalukan!” Pekik Suzy menghentakkan kakinya lalu berbalik dan masuk ke dalam kelasnya segera.

“aku akan menunggumu di tempat biasa chagi..jangan terlambat” Sahut Myungsoo tersenyum polos kepada pungggung Suzy di dalam kelasnya, setelah memastkan Suzy duduk di tempatnya dia kemudian beranjak dari sana dan berjalan menuju kelasnya sendiri.

—–

“aishh, kenapa kau malah mengikutiku?” Minho mendumel melihat adik perempuannya itu terus mengekorinya selama berada di kampus ini.

“aku masih baru di sini oppa, dan aku tidak mengenal siapapun selain kau” Ucap Jinri menekuk wajahnya.

“kenapa tidak mencari pangeranmu saja?”

“dia tidak ada di mana-mana, kau tau..tadi pagi dia kembali membuat heboh kampus ini” Ucap Jinri dengan antusias.

“apa maksudmu?”

“mereka mengatakan pangeranku itu sudah memiliki kekasih dan dengan bebasnya mengecup bibir kekasihnya di depan semua orang” Ucap Jinri mempoutkan bibirnya merasa kesal sendiri karena menceritakan hal itu.

“kau melihatnya juga?” Tanya Minho.

“tentu saja tidak..kalau aku melihatnya aku akan segera menghentikan pangeranku, aigoo…seharusnya dia milik bersama, kenapa dia memiliki kekasih?” Desah Jinri.

“astaga! aku mengakui kehebatan menguntitmu Choi Jinri, bahkan kejadian yang tidak kau lihatpun kau tau dengan jelas” Decak Minho, Jinri tersenyum puas mendengarnya.

“tentu saja..aku tidak hanya sendiri oppa, sejak 5 tahun yang lalu kami membentuk klub Prince’s Lovers, namun semenjak dia menghilang klub itu juga ikut menghilang, tapi karena sekarang dia kembali klub kami jadi hidup kembali..kami kembali mengerjakan aktifitas kami untuk mengetahui semua kegiatan pangeranku” Jelas Jinri panjang lebar, Minho menggelengkan kepalanya tidak percaya. Kalau dilihat dari luar, orang-orang pasti akan mengira Jinri adalah yeoja ceria yang polos namum itu bukan aslinya..aslinya dia adalah seorang stalker hebat yang bahkan tau jadwal makan serta masuk ke toilet pangerannya itu. Sasaeng, yah dia bisa dikatakan sasaeng fans.

“tersera katamu..aku tidak peduli, urus pangeranmu sendiri..dan jangan merecokiku di sini” Ucap Minho ketus lalu meninggalkan Jinri sendiri.

“aiisshh, masa menemani adik sendiri dia tidak mau sih” Dumel Jinri lalu berbalik melangkahkan kakinya dengan cepat.

Karena tidak melihat ke depan Jinri terus melangkah tanpa menyadari bahwa dua orang yeoja juga kini tengah berjalan ke arahnya.

Bruuugh~ Jinri tanpa sengaja menabrak salah satu dari mereka sehingga membuat tubuh tingginya terhuyung.

“ah, kalau jalan hati-hati agasshi” Ucap salah satu dari mereka, Jinri membungkukan badannya meminta maaf.

“jwesonghamnida, jwesonghamnida” Ucap Jinri lalu mendongakkan kepalanya menatap dua yeoja itu, matanya membulat melihat keduanya lalu memekik kecil.

“Jinri?” Gumam keduanya dengan nada yang berbeda.

TBC

Wah~ part ini baru selesai beberapa menit yang lalu. Jadi kalau ada typonya kalian maklum karena gak sempat edit, author harus bergegas ke kampus jadi gak ada waktu~

Wkwk, kemarin author baca komennya semuanya pada bilang Jinri muncul lagi, Jinri jangan ganggu Myung, Jinri ini, Jinri itu..haha, cuma sekedar info sih di sini Jinri gak bakal jadi orang ketiga, dan gak bakal ada orang ketiga di hubungan Myungzy..

Jinri hanya sekedar penguntit dari masa lalu Myung yang sengaja author munculkan untuk menambah warna baru, tapi gak perlu khawatir dia tidak akan mengganggu hubungan Myungzy kok author jamin itu.

Di part ini habisnya di waktu Suzy menjelaskan Myungso, wee~ jadi terasa dikit scenenya padahal ini sudah overwords seperti part 9 kemarin. FF ini akan segera END dalam waktu dekat, jadi siap-siap aja, tapi author belum nemu ide untuk FF baru kemungkinan bakal buat Threeshots lagi seperti project-project kemarin selagi nunggu FF baru🙂 tapi diliat aja nanti yah…

Comment kalian ditunggu~

153 responses to “Beauty Is The Beast Part 10

  1. Kya,,,,,kya,,,,,,
    Suka bngt part ni,,,,
    Akhir’y uri myungzy b’sama gi,,,,,,
    Duch,,,,seneng’y,,,,
    Makasih authornim,,,,,
    Jd jinri g bkalan jd orang k 3?????
    Syukur dech lo gt mah,,,,
    Tinggal minhyuk soojung, jiyeon n,,,,….?????
    Ah,,,,seneng bngt^^

    Like

  2. Wahh senangnya mereka udh balikan lg
    baguslah jinri gak jadi org ketiga
    nextnya ditunggu eonni fighting! Gomawo

    Like

  3. ciyeeee…akhirnya myungzy baikan…….chukkae….jadian lg….
    tu si jinri sesaeng fansnya myung yah….aigooo…..masalah nich….
    smoga ja minjung cpet jdan n jiyeon brtemu dgn pangeranya….
    lnjut thor…..

    Like

  4. ohh… jadi ceritanya jinri penguntit doank hahaha kayak fans myung gtu kkk
    syukurlah kalo mereka bakal baik2 aja. tp suzy bener jg mending myung jadi culun aja biar gak risih pas jalan kkk

    Like

  5. Yey dah balikkan…
    Tuh si jinri mau ngerecokin ya….
    Aduh semoga ngak buat masalah..
    Lanjut thorr…

    Like

  6. next next next.. syukurlah kalo jinri nggak jadi orang ketiga.. itu 2 orang yeojanya soojung sama jiyeon kan kak. sukaaa

    Like

  7. wiiiiww wiiiww wiiww akhirnya mereka kembaliiii, aaaa mereka lucu banget berdua. tinggal nunggu soojung sama minhyuk nih. lanjut thor

    Like

    • Duch akhir’y MyungZy baikan…. Ga bakal ada org ke 3…..??! Good
      suka Moment MyungZy di depan kelas Suzy….. Wkwk….,
      Skarang menyisahkan Soojung n Minhyuk… Jiyeon….???

      Siapa 2 yooja Yg di tabrak ma Jinrii… Soojung n Jiyeon kah….??? Masa lalu seperti apa yg di alami Jiyeon n Soojung bersama Jinrii…
      Penasaran akut thor…
      Next part di tunggu banget thor…
      Smangat buat author yg lagi kulia…🙂

      Like

  8. nah jinri nabrak jiyeon sama soojong pasti wkwk. terus kalo minhyuk sama soojong…. jiyeon sama minho gitu? 안돼~~~~~ ㅠㅠㅜ

    Like

  9. Kyaaaaaa!!!!! Senengnya lihat myungzy balikan :3
    Tinggal masalah hubungan minhyuk – soojung yg belum terselesaikan.. Kalo soojung mau nerima minhyuk, mereka pacaran. Terus Jiyeon sama siapa thor?? Minho??

    Nan joha thor, ditunggu next partnya ^^

    Like

  10. Aigoo jinri bener bener sasaeng sejati myung keke~
    Aish udah mesra lagi tuh myung sama suzy bikin iri aja.😀
    Siapa tuh yg di tabrak jnri, lagi lagi tbc di saat yg tidak tepat😦
    Next part.di.tunggu eonni.
    Fighting and keep writing😉

    Like

  11. tuhh kan myungsoo aja gtw kalo suzy sms , untung soojung tlp diaa .
    Wkwkwk myungsoo udah berani nihh sama penampilannya yg sekarang =D
    Jinri beneran gk ganggu hub myungzy kan thor ? Syukur deh hehe😀
    Wahh bentar lagi end ? baruu balikkan merekanya thor udh mau end ajaa😦
    yaudah ditunggu part selanjutnya ya thor🙂

    Like

  12. Akhirnya,,eh jadi gak enak kamu udah masuk kuliah tapi masih ngepost juga!!mianhae,,gak maksud buat maksa ngepost cepet2 sebenernya tapi alhamdulillah juga sih kalo dah dipost kayak gini,,typo bertebaran dimaklumin kok!!lumayan masih ngerti jadi gpp
    finally suzy dah jelasin semuanya jadi agak clear tapi ssasaeng dah dateng,,gima kehidupan myungzy??terus yang dutabrak jinri itu siapa??wah,,ditunggu kejutannya ne
    fighting

    Like

    • Author belum masuk kuliah kok…
      author prnah kasih tau kalau author masuk kuliahnya bulan depan..masih lama…ini kekampus karena mau ngurus mahasiswa baru yg bakal masuk😀 hehhe jdi smpe beberapa hari ke depan author free gk usah merasa gak enak😀
      Lgipula kebetulan idenya mengalir lancar jdi untk apa ditunda” postnya😀

      Like

  13. weee itu yg tabrakan soojung dan jiyeon bukan eon?wkwk
    sukaaa nih sue sam L udh balikaan. aigoo mau di kecup dong oppa :3 *salahfokus*

    Like

  14. Akhirnya bersatu juga… kyaaa,,seneng deh liatnya..😀 penasaran bagaimana akhirnya kkkk~~^^ lanjut thor.. semangat!!!

    Like

  15. ahh syukur lh klo gk da org k’3 antra myungzy😀
    akhrnya myungzy jadian huaa sneng bnget pas bca part ni, myungpa jga udh tw masa lalu zyeon🙂 gmna klo nnti myungpa ktmu ma minho yaa?? pa bkal s’hjar, psti seru kkk ^^
    ehh thor tpi nnti jiyeon eonni spa psangan’y? yg tbrkan ma jinri eonni tdi pa hoyeol pa jungyeon?
    ohh iy bnyk slah ktik yg kata “aku” sma “kau”..
    next part d’tnggu thor, hwaiting🙂

    Like

  16. alhamdulillah balikan lagi yaah :’) hahahhaah….
    seneng banget udah gitu myungnya sweeet badai …duh pengen punya pacar kayak myng😦 pengen punya hubungan kayak myungzy hahahahahahaha duuh duuh
    gak tau mau ngmg apa…ini moodbooster banget..tadi badmood gara” liat twitter katanya myung sama yeoja santet itu make gelang couple gitu😦 …sempet kesel..eh tiba” ngeliat ini di post aigoo..gomawo authornim….maaf jadi curhat^^ nextnya ditunggu dan akan selalu ditunggu!!

    Like

  17. Oo’oowwwww myungzy dah balikan nih ceritanya. Akhirnya si myung mau juga denger penjelasan suzy. Dri kmaren2 kek. Hadeehhh… Dasar myung pabbo.
    Trus si sulli bukan orang ketiga nih? Syukur deh… Kalau sampai dia jadi pengganggu, langsung lempar aja ke choiza. Kkekekkee

    Like

  18. Yeeee akhirnya myungzy balikan!!!
    Myung daebak! Nggak malu nyium suzy di depan umum >.<
    Syukurlah kalau nggak ada orang ketiga dihubungan mereka😀

    Like

  19. Wah….Good Job author….
    Author emang paling deabakkk….
    Ngepostnya cepet….Cerita nya is the best…..

    Aigoo….aku berbunga bunga sendiri baca part ini…
    Akhirnya myungie n suzy balikan lagi….. 😃😄😄😄

    Next part thor….
    Author emang paling Jjang…..😚

    Like

  20. Lega rasanya pas tau jinri ga akan jdi org ketiga dri hub myungzy haha akhirnya mereka bersatu lgi yah. Yaampun, si myung nyium suzy dpn umum. Gimana ga malu cba jdi suzy. Malu tpi mau kkkk siapa yg ditabrak jinri ? Kayanya soojung sma jiyeon deh. Next ditunggu oen, semangat^^

    Like

  21. Kyaaaa asikkk salah paham udah hilang smuaaa dan myungzy jadiann…author jjang…o bagus deh klo jinri cm sekedar stalker aja fiuhh gomawo thor..ditunggu nextnya…

    Like

  22. Eoh akhirnya myungzy baikan…
    Yeyyy…
    Baguslah kalo jinri bkan orang ketiga hub. Myungzy.
    Wahh daebak dehh
    Nextnya ditunggu.
    Fighting fighting fighting

    Like

  23. Reblogged this on LOTUSKim's and commented:
    Aigoo geli banget liat jinri wkwkwk
    Finally~ akhirnya nih kesalah pahaman terselesaikan ♥♥
    Suka banget ♡♡
    Eonni~ masa aku lagi asik asik scroll blogmu, krna sempet ngelek tadi jadi aku sembarang klik cepet gitu. Malah yg ke klik tuh tombol unfollow blog ‘.’ Semoga tidak salah paham wkwkwk
    Fighting!

    Like

  24. Kyaaa~ akhirnya myungzy balikan😀
    ah. Aku kira myung gak bakal dtg dan bikin suzy benci sma dia. Eh trnyata. Syukurlah.😀

    eoh. Dua org itu pasti soojung sma jiyeon atau suzy.
    Ah mereka pasti akan berteman.😀

    eh. Bagaimana yah kalau miho tau pacar myung itu suzy ? Bagaimana ya reaksinya ?

    Ah sangat ditunggu kelanjutannya.😀
    chingu jjang ^^

    Like

  25. Reblogged this on bsuji1994 and commented:
    *Good* , ! /,
    *Mrng* _- O -_
    _.-^-._.-^-._ _.-^-._
    ———————
    _Good Mornning 🐔🐔🐔
    _Have a nice happy and a wonderful all day_ 
    Absendulu

    Like

    • Aigoo suzy nya kelewat agresif
          MyungZy♥~♪
         。    。
      _   。 o    。
      ┻┓∬∧ ∧ ∧∞∧
       ||(♡ˆ﹀ˆ*)(*ˆ﹀ˆ♡)
      ( ̄ ̄o) ̄ ̄ ̄ ̄ ̄○ ̄)
      .i ̄○ ̄ ̄○ ̄o゚ ̄0i
      (_oノ_O_゚_Oo_)

      Tinggal masalah soojung n jiyeon nih
      Hoya udah kyak ajuman2 aja… Kelewat kpo untuk ukuran namja

      Semangat terus bwt update sering2nya
      Joha
      ╱╱┏╮╱╱╱╱╱╱╱╱╱╱╱
      ╱╱┃┃╱╱┳╱┓┳╭┛┳┓╱
      ▉━╯┗━╮┃╱┃┣┻╮┣╱╱
      ▉┈┈┈┈┃┻┛┛┻╱┗┗┛╱
      ▉╮┈┈┈┃▔▔▔▔▔▔▔▔╱
      ╱╰━━━╯╱╱╱╱╱╱╱╱╱

      Like

  26. nugu?siapa yg nabrak sulli
    soong,jiyeon?kah?apa temen satu klubnya itu?,,aigoo manisnya akhirnya kesalah pahaman terselesaikan juga,masalah lainnya sasaeng fans myungsoo kah?bakal di apain tuh suzy kl mereka dah kembali rusuh ckckck,, ditunggu kelanjutannya#hwaiting

    Like

  27. seneng banget ngeliat myungzy balikan🙂
    sapa itu yg ditabrak jinri?
    semoga aja suzy eonni nggak kena masalah sama penguntitnya myungppa
    horror juga penguntitnya myungppa
    next partnya ditunggu thor🙂
    hwaiting!!

    Like

  28. \(´▽`)/\(´▽`)/\(´▽`)/
    Akhir’y myungzy kembaLi (˘⌣˘)ε˘`) ♥
    Senang ßɑ‎​ŋğέ††,dgn bgtu uri suzy mau pun si myungmyung ƍäª gaLau Ŀɑ̤̈̊ģi heheheeee
    Aigoo aku pikir jinri bakal jd org ketiga Ŀɑ̤̈̊ģi😀
    Tp untung Ŋγ̲̣̣̥ά pemikiran aku itu salah ┐(‾▿‾┐)
    Itu yg tabrakan siapa tuh?
    Apakah soojung dan jiyeon???
    Jangan” mereka teman lama Ŀɑ̤̈̊ģi (¬_¬͡”)
    Di ff ini Aku suka bangett dgn persahabatan’y suzy,soojung dan jiyeon,bnr” sahabat sejati hehehee..
    Kelanjutan’y aku tungguh yach author jjaaaaaanggg😉

    Like

  29. Akhirnya Myung sm Suzy balikan jg😀
    Oh jadi Jinri itu penguntitnya Myung dari SMA ya?
    Woaaaahhh lama banget ya nguntit Myung😮
    Pantesan Myung rada risih

    Like

  30. Akhirnya baikkan jugaa,
    Wih sulli ngeri banget ya ckck
    Pasti cewe yv ditabrak soojung sama jiyeon kok mereka kenal yaa?

    Like

  31. Akhirny..kelar jg mslhny..n njlsin kslhfhmanny..n blikan lg deeh..
    myung..yg tersipu“ gtu saat d snggung ttg kiseu mrk..kkk bynginny bkin senyum“ ndri..
    sykur deh jinri cm y pngagum myung…
    next y..

    Like

  32. Seneng bgt sma part ini…myungzy brstu…aaahhhh snengnya…..xixixixixi….myung2 jg ini main nyosor aja…kekekekkekeek…..suka suka suka…..

    Like

  33. Jinri gk bakal jd orang ke3 disini, weeh.. Lega.. Myungzy ahhh manisnya. Jinri segitunya bgt yah waktu jd fans myung haha.. Poko’nya dia gk ganggu hub myungzy kk~next!!!!. Fighting ne!!

    Like

  34. Aigoo, myungsoo tidur ap lagi hibernasi tuh..kekek
    Ponselny dr tadi bunyi trus jg g denger2.. pantesan aj suzy nungguin sampai hujan2nan myung belum nongol2 jg..
    Untung soojung ngomel2 d telfon, jd bs melek kn myungsoo ny..kekek
    Aaaah finally, myungsoo udah tau alasan kenpa suzy jd benci sm namja.. n yg paling penting myungzy udah balikan lagi.. n udah lgsg romantis gitu.. kyaaaa senangny..kekek
    Hmm, kira2 kalo myung nanti g sengaja ketemu sm minho,. Ap yg bakal d lakuin sm myung yah..
    Omo, si jinri jinjja.. sasaeng sejati.. menakutkan
    Yoeja yg trakhir it soojung sm jiyeon kah..
    Next thor

    Like

  35. Yeyyyyy akhirnya myungzy haduh suzy jd berubah gt semenjak kenal myungsoo udh ganappeun lg, si myungsoonya disini manja gt yaa thor haha kyeopta, ah tp coba myungsoonya jd culun aja lg kan lucu biar diledek2in gt trs lebih gmn gt ama suzy kkk~ dan cerita tentang minho sama jiyeon smg aja cepet kelarnya soalnya minho kan jg udh berubah yaa itu karna dulu msh SMA msh labil gt emang sikapnya, iyasih aku jg berpikir si jinri kayanya gaakan jd pengganggu beratnya myungsoo dan suzy, paling dia cmn yaa kaya fans2 biasalah yg suka teriak2 gajelas kalo idol mereka udh dtg hahaha, ahh sweet deh pkoknya myungzynya, iyanih thor rada lumayan banyak typonya yg misalnya harusnya “kau” malah jd “aku”, tp gpp sih msh bisa dimengerti ceritanya, fighting thor next partnya

    Like

  36. ah syukurlah akhirnya gx ada lagi kesalah pahaman antara myungzy.. mereka bakal jadi pasangan serasi nih dikampus kan sama” populer🙂

    eh sungyeol ma hoya belum tau y kalau myungzy balikan trus yg ditabrak jinri tadi soojung ma jiyeon kan..

    Like

  37. Syukurlah Myungzy dah baikan. Skrang tinggal Soojung yg harus buka hati tuk Minhyuk dan Jiyeon yg mesti percaya namja lg. Moga2 Jinri ndak ngapa-ngapain Suzy.

    Like

  38. oo ow soojung jiyeon kenal ama jinri?
    cieeee sweet couple makin lucu kekeke apalgi suzy yg dipikin makin malu+trsipu ama myung yg sekarang😀
    thor, gmn nasib soojung ama jiyeon, apa mereka juga bkl dapet someone yg pas buat mereka? apa soojung bisa nerima minhyuk nnt nya? gmn ma jiyeon, jgn bilang nnt ama minhoo >.<

    next thor

    Like

  39. cie cie myungzy balikkan lagi ni yeee… oh jinri cm jd stalker myung ya, ga jd org ketiga.. lucu x ya klo myungzy kencan diikuti stalker ky jinri haha

    Like

  40. akhirnyaaa yeayy suzy uda ceritaaa semuanyaaa ke myungsoo heheheee trusss udaa balikann😉
    gomawooo authorrr

    Like

  41. Bagus thor ciee myungzy udah akur
    Dah mau end yaaa
    Huaaaa sedih jga sih ceritany bgus soalny🙂
    Ditunggu ff lainnya setelah ini thor
    fighting !!!!

    Like

  42. Makasih thor udah mau update nya cepet, hehe untung aja jinri bukan orang ketiga. Myungzy so sweet bangetttt sichh

    Like

  43. Wiaa….jinri gk akan jd orang ke 3…

    Semoga dia bisa sahabatan sama suzy cs(?) Bakalan seru tuh wkwk..xD
    Itu yg di nabrak jinri soojung sm jiyeon kah….

    Chukkae myungzy balikan..cie cie…. xD akhirnya ♥

    Daebak thor…next

    Like

  44. Ahhhh senang.a mrk dah blkan….:)…. Aisshhh myungsoo oppa jinjha,,,sampai2 dy punya fansclub sendiri….. Ohhh yg d.tabrak sulli itu siapa???? Next thor

    Like

  45. haah untung aja jinri ga bakal jadi orang ketiga :(( kalau jinri jadi orang ketigaa iiih sumpahnya deeh kasian myungzy,,,

    Like

  46. akhirnya salah paham mereka berakhir
    akhirnya mereka kembali bersama dan jadi makin mesra *eh😀
    yang nabrak jinri jangan jangan soojung sama jiyeon lagi
    tapi yang penting jinri enggak gangguin hubungan myungzy🙂

    Like

  47. Akhirny myungzy jdian jg…aigooo so sweet bgt…sp kira2 yg di liat jinri????
    Jinja prah bgt jinri ngikutin myung ampek sgtunya…

    Like

  48. aigoo ini bacanya sambil bbman wkwk
    tuhkan myung dateng. untung aja tu duo nelpon myung terus ngeluarin jurus cempreng nyeremin mereka jadinya myung bangun deh dari tidur yg kayak orang mati wkwk ah senangnya myung udah tau yg sebenernya ampek mereka balikan lagi. tapi kapan myung ngajak balikannya? muka myung pasti lucu banget pas tiba2 keinget minhyuk. myung polos? gak salah eonni? nyuruh suzy nginep bahkan berani nyium suzy didepan umum masih dibilang polos? ckck serius? jadi jinri bukan jadi orang ketiga tapi cuman jadi fans fanatic tik tik? aku pikir apa. jinri gokil juga bisa tau semua tentang myung sampek keakar2nya gitu. Eonni ajarin dong wkwk. udah mau end? jadi klimaks nya yg kemaren apa belom masuk? gak apalah gak ada ff chapter panjang thereshoot pun jadi wkwk coba buat oneshoot lagi dong eonni😛 Aigoo rajin banget uri eonni atu ini ampek mau ke kampus masih sempet2nya bikin dan posting ff. typo bisa dimaklumi kok eonni. kayaknya typonya cuman yg harus nya kau jadi aku.
    Eonni fighting!

    Like

  49. akhirnya yaa myungzy baikan dan bersatu. bersyukur banget deh.
    nah nah, itu ternyata ponsel myungsoo mati jadi telat, aku kira dia marah. eh, adegan yg myungsoo turun terus bukain pintu buat suzy buat aku inget adegan edward-bella yg gitu juga😀 feelnya kayak myungzy populer banget laah di kampus itu.
    ah untung deh jinri nggak mengganggu. lah itu siapa itu yg kenal dia? hoya? sungyeol?
    semoga hyukstal, minho-jiyeon bersatu deeh~
    ditunggu kelanjutan dan ff barunya, keep writing~

    Like

  50. Part ini yg paling ditunggu”,,akhirnya……….
    Syukur deh Jinri gk jd orng ketiga….
    Oya thor,, kalo Suzy ama Myungsoo,, Soojung ama Minhyuk,, trz Jiyeon????? Ama Minho kah???? Kalo ama Minho,, Minho harus bener” tobat tuh…..
    Kasihan kan kalo Jiyeon gk dpt pasangan,,
    Next part ditungguin trus thor….
    Fighting thor….
    Myungzy jjaannggg…. Author jjaanngg…

    Like

  51. akhirnya penjelasannya tersampaikan dengan sangat lancar, suzy hebattt!! asik myungsoo jadi luluh lagi sama suzy ayeee~ myungzy is back! ^^
    wahh tinggal nunggu end nya doang nih, myungzy sudah seneng eh tapi cerita soojung-minhyuk nya gimana? semoga soojung bisa nerima minhyuk muehehe oh iya jinri jangan ganggu ganggu myungsoo yaa, ngeri amat sih jadi sasaeng fans gitu.

    Like

  52. aku percaya sma author krena tkdir mreka ada di tangan author, heheheeh.. wahh akhirnya perfect couple bersatu.. aigo snengnya😀 di tunggu kelanjutannya ya thor

    Like

  53. joah♡♡ akhirny jadian jg
    myungzy moment ny keren eonni. Wah smoga bln depan eonni msih bsa rajin post wlpun uda msuk kul #maksa bgt ya kkkkk. Eonni jjang♥♥ fighting

    Like

  54. next! next! next! author lanjutin ne, smakin penasaran… hehe.. ditunggu kelanjutanya! palli ne… fighting!

    Like

  55. cie…cie… yang udah baikan
    makin mesra aja cie…cie… xD
    jadi jinri itu semacen sassaeng gitu ? *dorrr* *ditampol*
    wew seru kayaknya wkwkkwk
    jinri si penguntit kkkk
    soojung-jiyeon kenal jinri ?

    Like

  56. Ah leganya liat myungzy udah bisa kembali bersatu lagi !
    Dan lebih lega lagi setelah author bilang kalo jinri ga akan jadi orang ketiga diantara myungzy ! Hihi gomawo authooooor ><

    Like

  57. asyik blikan lg…
    Iih risih klau myungsoo oppa jd kren lg..joah!myungzy jjang!!
    Bguslah jinri ga ngeganggu myungzy…jd ga usah repot2 ngurusin.a.*siapa juga!
    Lnjut ne?

    Like

  58. ah,, akhirnya myungzy balik lagi, yeeaayy.. lega,, aku kira jinri eonni bakal jadi orang ke tiga, eh ternyata enggak. bagus deh..

    Like

  59. Omo omo :O aigoo romantisnya :3 ^^ sneng deh suzy udah blikan lg sm myung😉
    jd soojung knl sma jinri? Adiknya choi minho?

    Like

  60. Horeeeee!!! Myungzy kembali lg…
    Tapi kenapa harus ada Jinri, huh, dan siapa dua yeoja tadi yang kenal sama Jinri, Soojung sama Jiyeon kah?
    Next, semoga banyak Myungzy moment…

    Like

  61. Akhir’a myungzy baikan juga,senang deh jdi’a ngeliat momen mereka, aish sulli ternyata penguntit myung yah yg slma ini sllu di bilang ama hoya oppa dan sungyeol nh, moga aja dy enggak ngeganggu hbngn myungzy yah. Fighting ne

    Like

  62. Soojung jiyeon jjang ^^ suka banget pas mereka ngomong “brengsek” entah kenapa feelnya dapet ahahhah. Kyaaa kyaa myungzy balikan lagiiii akhirnya ^^ dan myungzy sekarang cantik dan tampan jadi bener bener cocok ^^ hoh untung jinri nggak akan jadi pengganggu hubungan myungzy jadi tenang deh haha

    Like

  63. Ahh senang’y MyungZy udah balikan, tpi benar jga tuh kata Suzy mending Myungsoo berpenampilan culun dibanding seperti sekarang.. Apalagi melihat tatapan fans’y Myungsoo, seperti ingin memakan hidup2.. Ekekek

    Like

  64. Akhirnya…. #tiup terompet
    Hahahahaha..
    Akhirnya kesalahpahaman berakhir.. jinjja joha..
    Aigooo.. Sweet bgy Myungzy..
    Bikin iri..

    Ya ampun. Jinri, jinri.. jgn nguntit myungsoo lagi. Biarin dia bahagia ma ketampanannya. Lol..

    Like

  65. O…MY…GOD! *ala Soojung sama Jiyeon* :3

    aku penasaran sama part 11!!!!
    Aku gabakalan ngomong panjang lebar lagi di kotak komen part 10 ini… Aku gaakan nyampah dengan ocehanku yg meleber kemana-mana gara-gara ga pake popok xD wkwk

    di sini aku cuma mau…..CIE YANG BALIKAN! CINTA LAMA BELOM KELAR YA MAS MBAK?! BHAK AKU KAPAN BISA PUNYA PACAR KAYAK MAS MYUNGSOO YAOWOHHHH TOLONG BONBON ;-; BONBON PENGEN DIGITUIN JUGAKKKKKK *hiks*

    dan aku ga bisa ngebayangin pas Soojung sama Jiyeon kaget melongo dan bilang “O…MY…GOD!” barenga-bareng gitu wkwk pengen ngakak bacanya wahahaha xD

    TERUS MAS MYUNGSOO BISA BEDAIN YANG MANA UMUM DAN PRIVAT APA KAGAK SEHHHHH PLEASE DEH YA KAKANG MAS ITU KAMPUS TULUNGH JANGAN MAEN NYOSOR AJA COBAK KASIAN MBAK SUZY MALU *plak* omegot pengen punya pacar kek gini yawohhhh TwT

    dan penutupnya itu Jinri nabrak Jiyeon dan Soojung kan kak? Terus apa mereka pernah kenal juga sebelumnya gara-gara insiden Minho?:/

    udah ya kak jadi meleber kan kataaku juga -___-” aku ke part 11 dulu yak :3

    Liked by 1 person

  66. ohooo myungzy is back.. yeaayy!!!
    haha myungsoo kaya remaja kasmaran lagi kn itu..ngakak pas bayangin soojung ma jiyeon mlongo ngliat myungzy..
    eiy itu kenapa jinri? soojung jiyeon kenal ama jinri gtu??

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s