Beauty Is The Beast Part 11

Beauty Is The Beasta

Beauty Is The Beast

| Author : elship_L | Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy | Genre : Romance | Rating : PG-17 | Type : Chapter |

Sorry For Typo~

————————————————————————————————————————

Dua yeoja itu dengan cepat melangkahkan kakinya menyusuri koridor kampus mereka, tatapan-tatapan aneh dari orang-orangpun tidak mereka pedulikan, sekarang yang ada dipikiran mereka hanya bagaimana mencapai ruang kelas mereka dalam waktu yang sesingkat mungkin.

 

“Bae Suzy!” Suzy yang tengah duduk di bangkunya sembari menunggu kehadiran kedua sahabatnya itu terlonjak kaget mendengarkan sahutan yang nyaring untuknya, dia seketika menoleh ke arah pintu dan menemukan kedua sahabatnya tengah menatapnya dengan tatapan yang tajam.

 

“oh tidak! Ini sangat buruk” Gumam Suzy menelan salivanya, saat kedua sahabatnya masuk ke ruangan dan berjalan menujunya dia hanya bisa melampirkan senyum bodohnya.

 

“kau tau apa kesalahanmu Bae Suzy?” Tanya Soojung sembari mendesis pelan, Suzy merengutkan wajahnya dan mengangguk kecil.

 

“waeyo? apa yang membuatmu bisa melakukan kesalahan itu?” Giliran Jiyeon yang melemparkan pertanyaan itu, Suzy melirik ke arah teman-temannya yang lain yang kini tengah menatap mereka bingung itu lalu tersenyum kikuk.

 

“duduklah dulu, aku akan menjelaskannya eoh” Bisik Suzy menarik kedua sahabatnya untuk duduk.

 

“jadi…”

 

“jelaskan sekarang”

 

“mianhae, aku benar-benar tidak bermaksud untuk melupakan kalian tapi aku benar-benar lupa untuk mengabari kalian” Ucap Suzy dengan wajah memelas.

 

“kau membuat kami menunggu dengan bodoh, kalau aku tau kau tidak akan menemui kami lebih baik aku tidak menunggumu” Ucap Soojung dengan kesal.

 

“dan kau melupakan kami karena bersama namja itu? ya!” Jiyeon menunjuk wajah Suzy dan menekuk wajahnya.

 

“tidak..aku tidak melupakan kalian karenanya, aku benar-benar lupa..sungguh, mianhae eoh..maafkan aku” Ucap Suzy menggosokkan kedua tangannya di depan dada berharap sahabatnya mau memaafkannya.

 

“aku pikir terjadi sesuatu yang buruk kepadamu karena kau sama sekali tidak bisa dihubungi semalam, aku hampir jantungan karenamu pabo!” Ucap Jiyeonm mendelik.

 

“hoo..mianhae Jiyeon-ah, kau tidak akan mengulanginya lagi..aku janji” Ucap Suzy menggosok tangan Jiyeon dan mengedipkan matanya.

 

“ckck, jadi sekarang kau sudah baikan sama mantanmu itu? dia sudah mendengar semua?” Decak Soojung dengan wajah acuh, Suzy menoleh pada Soojung dan mengangguk senang.

 

“Myungsoo oppa mendengar semuanya dengan baik, dan dia menerimanya” Ucap Suzy, Jiyeon dan Soojung hanya menggelengkan kepalanya saat melihat rona merah diwajah Suzy.

 

“jelas sekali kau sedang jatuh cinta nona Bae, aigoo..aku tidak menyangka kau akan berakhir dengan nappeun namja itu” Ucap Soojung mendesah pelan.

 

“kau tau? kalian benar-benar membuat heboh seluruh kampus hari ini! mereka mengatakan bahwa Myungsoo akan menjadi targetmu selanjutnya” Ucap Jiyeon, Suzy menghentakkan kakinya dan menekuk wajahnya.

 

“mwoya? gosip darimana lagi itu? aishh! Ini akibatnya kalau aku jalan dengannya secara terang-terangan, para yeoja-yeoja diluar sana pasti sudah siap menerkamku” Gerutu Suzy dengan bergidik ngeri.

 

“ya sudahlah, itu hanya gosip biasa. Kau biarkan saja, nanti mereka juga tau sendiri kalau kau benar-benar serius dengan namja itu” Sahut Soojung.

 

“kau benar! Tapi kalau aku sampai diganggu oleh fans gilanya itu kalian harus membantuku, aku tidak ingin rambutku ditarik..auuu appo!” Ucap Suzy merengek, Jiyeon dan Soojung terkekeh melihatnya.

 

“tentu saja kami akan membantumu! Kau tidak perlu khawatir rambutmu tidak akan ditarik, sebelum mereka melakukannya kami yang lebih dulu akan menarik rambut mereka” Ucap Jiyeon dengan yakin, Soojung mengangguk setuju.

 

“omo! aku mencintai kalian, sahabatku yang terbaik!” Pekik Suzy girang.

 

—–

 

“tak ingin ikut Suzy?” Soojung dan Jiyeon kini sudah bersiap untuk ke kantin sesaat setelah dosen mereka keluar, Suzy mendongak dan menggelengkan kepalanya.

 

“aku akan menghampiri Myungsoo oppa” Ucap Suzy tersenyum lebar.

 

“cih, sudah balikan saja dengan namjanya baru meninggalkan kami” Decak Soojung.

 

“jangan cemburu begitu Soojung-ah, biarkan mereka bersenang-senang sendiri. kita juga bisa senang-senang sendiri” Sahut Jiyeon, Suzy tersenyum dan menganggukan kepalanya.

 

“Jiyeon benar, kalian carilah kesenangan kalian sendiri. aku sudah mendapatkannya” Ucap Suzy membuat Soojung mendengus kesal.

 

“mau cari di mana? hisshh” Gerutu Soojung.

 

“sudahlah jangan menggerutu terus, sana pergi..perut kalian sudah mengaung-ngaung sejak tadi” Sahut Suzy mengibaskan tangannya menyuruh kedua sahabatnya pergi itu.

 

“eissh arasseo nona Bae, bersenang-senanglah dengan kekasihmu eoh” Ucap Jiyeon lalu menarik pergi Soojung untuk keluar dari kelas itu.

 

“eyy Bae Suzy itu lebih mementingkan namjanya daripada kita” Dumel Soojung, Jiyeon terkekeh lalu merangkul pundak Soojung.

 

“jangan cemberut begitu, itu wajar untuknya. Mereka baru saja balikan jadi pasti ingin punya waktu untuk berduaan, kau akan mengerti jika memiliki kekasih nanti” Ucap Jiyeon, Soojung seketika menoleh pada Jiyeon dan menatapnya tajam.

 

“kekasih? Cah, museun!”

 

“ckck, masih tidak ingin menerima Minhyuk oppa eoh?” Goda Jiyeon.

 

“jangan memulainya lagi Park Jiyeon”

 

“geure..kalau kau tidak mau, aku saja yang mendekati Minhyuk oppa..lagipula dia namja yang baik, tidak ada salahnya kan? wajahnya juga tampan, omo! apalagi kalau tersenyum, matanya itu seperti akan hilang..lucunya” Ucap Jiyeon terseyum lebar membayangkan wajah Minhyuk membuat Soojung mendelik.

 

“eisshh! Minhyuk oppa tidak akan menyukaimu, kau bukan stylenya jadi jangan bermimpi” Ucap Soojung dengan ketus.

 

“jadi kau mau bilang Minhyuk oppa hanya akan menyukaimu begitu?”

 

“tentu saja…” Ucap Soojung dengan bangga, Jiyeon bukannya marah malah tertawa kecil melihat kepercayaan diri dari Soojung. Karena terlalu asyik bercengkrama mereka berdua bahkan tidak melihat jalan di depan mereka hingga…

 

Bruuugh~ Soojung dan Jiyeon berhenti saat sebuah tubuh yang lebih tinggi dari mereka tiba-tiba saja menabrak mereka berdua sekaligus.

 

“ah, kalau jalan hati-hati agasshi” Sahut Soojung ketus.

 

“jwesonghamnida, jwesonghamnida” Ucap yeoja itu, dia seketika mendongakkan kepalanya dan menatap kedua yeoja itu dengan tatapan terkejut.

 

“Jinri?”

 

Jinri masih membulatkan matanya menatap kedua yeoja di hadapannya secara bergantian, satu dari mereka melihatnya dengan setengah terkejut dan satunya lagi melihatnya dengan tatapan yang dingin.

 

“omo! Park Jiyeon mattchi?” Pekik Jinri tertahan, Jiyeon menganggukan kepalanya dua kali.

 

“aigoo, kapan terakhir kita ketemu? 5 tahun? 6 tahun? Aku sudah lupa” Ucap Jiyeon tersenyum, Jinri menggaruk kepalanya seraya berpikir dan ikut tersenyum bodoh karena sudah melupakan kapan tepatnya mereka bertemu untuk yang terakhir kalinya.

 

“Choi Jinri…” Jinri seketika menoleh ke samping Jiyeon dan terkejut untuk kedua kalinya saat menyadari siapa yeoja itu.

 

“Soo..Soojung-ssi” Gumam Jinri pelan.

 

“kau mengenal Jinri juga Soojung-ah? darimana?” Tanya Jiyeon bingung, pasalnya Jinri adalah teman SD serta SMPnya dan saat SMA juga Jinri pindah ke Jepang secara tiba-tiba jadi kemungkinan untuk mereka berdua saling mengenal itu kecil.

 

“tentu saja..siapa yang tidak akan mengenal adik dari brengsek itu” Ucap Soojung dengan nada sinis, Jiyeon menaikkan alisnya menatap Soojung dan Jinri secara bergantian.

 

“jwe..jwesonghamnida..itu adalah kesalahan oppaku, tapi dia sudah mendapatkan hukumannya. Aku meminta maaf atas nama oppaku” Ucap Jinri membungkukan badannya secara formal di depan Soojung membuat yeoja itu berdecak.

 

“ck, kau pikir kakakmu yang brengsek itu pantas untuk dimaafkan eoh? sampai matipun dia tidak akan termaafkan!” Pekik Soojung dengan kesal.

 

“aku harap ini pertemuan terakhir kita Jinri-ssi, karena jika sekali lagi kau serta kakak tersayangmu itu muncul di hadapanku aku tidak akan segan-segan untuk memberi kalian balasan yang sangat setimpal dengan kelakuan yang telah kakakmu berikan pada sahabatku” Ucap Soojung lagi dengan nada yang memperingati lalu berlalu begitu saja meninggalkan Jinri yang terdiam serta Jiyeon yang masih terlihat bingung itu.

 

“Ji..Jinri-ya? kau mengenal Soojung?” Tanya Jiyeon setelah beberapa detik kemudian.

 

“eoh, dia adalah sahabat dari yeoja yang pernah disakiti oleh oppaku” Gumam Jinri, Jiyeon mengusap dagunya sembari berpikir keras kemudian dia membulatkan matanya terkejut.

 

“solma..Choi Minho…”

 

“ne, Minho oppa, dia oppaku” Ucap Jinri membenarkan membuat Jiyeon menggelengkan kepalanya masih tidak percaya.

 

“oh! Pantas saja Soojung marah besar padamu, aku sama sekali tidak mengetahuinya..wow! dunia sangat sempit sampai-sampai adik dari namja yang membuat sahabatku terluka itu adalah temanku waktu sekolah dulu” Ucap Jiyeon dengan takjub, dia menatap sebentar Jinri yang masih diam.

 

“ehm..aku tidak tau harus menempatkan diriku di mana saat ini. Di satu sisi aku mendukung sahabatku Soojung, tapi di sisi lain kau adalah temanku dan kita sudah berteman sejak lama..hum, jadi..”

 

“gwenchana, aku mengerti. perbuatan oppaku memang benar-benar tidak bisa dimaafkan, meskipun dia sudah sangat menyesal sekarang ini tapi tetap saja kelakuannya waktu dulu itu masih membekas pada jati dirinya” Sela Jinri tersenyum kecil.

 

“sepertinya aku harus pergi, sampai berjumpa lagi Jiyeon-ah..senang bertemu denganmu kembali” Sahut Jinri menepuk lengan Jiyeon lalu dengan ringannya melangkahkan kakinya menjauhi Jiyeon.

 

“sesange! Aku harus berada dikubu yang mana?” Gumam Jiyeon merasa bingung sembari menatap punggung Jinri, dia kemudian berbalik dan melangkahkan kakinya menyusul Soojung yang sudah menghilang sejak tadi.

 

—–

 

Sepasang anak muda itu kini tengah berjalan sambil bergandengan tangan menyusuri jalan setapak yang akan menghubungkan mereka dengan salah satu cafe yang akan mereka tuju.

 

“aku akan mengenalkanmu dengan hyungku” Ucap Myungsoo, Suzy menoleh pada Myungsoo dan menatapnya bingung.

 

“hyung? kau punya kakak kandung?”

 

“aniyo, dia itu kakak sepupuku. Sejak eomma dan appa tidak ada keluarganya yang mengurusiku, dan keluarganya juga yang mengurus semua peninggalan appaku termasuk perusahaannya” Jelas Myungsoo, Suzy menganggukan kepalanya mengerti.

 

“lalu kenapa kau tinggal sendiri dan tidak tinggal di rumah mereka saja?”

 

“kalau aku tidak salah aku pernah mengatakan padamu bahwa aku lebih suka menyendiri, lebih nyaman tinggal di tempat sendiri dibandingkan tinggal di rumah mereka dan membuat mereka kerepotan”

 

“eiisshh, dasar penyendiri. Bagaimana kau mau dapat teman kalau kau suka mengurung dirimu di apartemenmu itu” Dumel Suzy, Myungsoo tersenyum kecil lalu memindahkan tangannya yang menggenggam tangan Suzy kepundak yeojanya itu lalu merangkulnya sambil berjalan.

 

“aku punya teman, Hoya dan Sungyeol..mereka berdua sudah cukup untuk menjadi temanku, aku tidak butuh yang lain lagi” Ucap Myungsoo, Suzy berdecak pelan.

 

“kau tidak butuh yang lain? jeongmal?” Tanya Suzy dengan mata memicing, Myungsoo mengusap dagunya dengan tangannya yang bebas sembari memasang wajah berpikirnya.

 

“hum..aku rasa tidak” Jawabnya dengan menggelengkan kepalanya membuat Suzy mendengus lalu menjauhkan dirinya dari Myungsoo, “ya ya, aku bercanda..jangan ngambek begitu eoh” Myungsoo segera mendekati Suzy lagi lalu berusaha merangkulnya.

 

“jangan sentuh aku, kau bilang kau tidak butuh yang lain lagi..sudah sana pergi dengan teman-temanmu itu” Ucap Suzy menekuk wajahnya, bukannya panik Myungsoo malah tertawa lalu mengecup pipi yeojanya.

 

“aku membutuhkanmu chagiya..teman-temanku tidak penting jika dibandingkan denganmu, jangan cemberut lagi” Ucap Myungsoo dengan lembut, “Suzy..aku membutuhkanmu..eoh, senyumlah…senyum” Ulang Myungsoo lagi dengan nada menggoda, Suzy yang tadinya menekuk wajahnya perlahan mengangkat sudut bibirnya saat Myungsoo terus menerus menyuruhnya untuk tersenyum.

 

“nado..” Gumam Suzy malu membuat Myungsoo tersenyum lebar.

 

“kajja, kita harus segera. Woohyun hyung pasti sudah menunggu” Ucap Myungsoo kembali berjalan sembari merangkul pundak Suzy dengan erat.

 

—–

 

“annyeonghaseyo, choneun Bae Suzy imnida” Suzy membungkukkan badannya kepada namja yang memakai seragam chef lengkap itu.

 

“eo, ne..annyeonghaseyo, Nam Woohyun imnida..aku hyungnya Myungsoo” Ucap Woohyun memperkenalkan dirinya, “sepertinya kita sudah bertemu beberapa kali ya..”Lanjutnya tersenyum lebar, Suzy hanya mengangguk dengan malu kepada Woohyun.

 

“hyung..aku tau apa yang ingin kau lakukan, jangan mencoba merayunya” Sahut Myungsoo membuat Woohyun mendelik sebal.

 

“eissh, kau ini..biar kurayu bagaimanapun aku yakin Suzy tidak akan tergoda, matchi?” Ucap Woohyun lalu mencolek lengan Suzy.

 

“ah, n…ne” Jawab Suzy dengan gugup.

 

“sudahlah hyung, aku sudah mengenalkannya padamu sesuai permintaanmu, sekaran kembalilah ke tempatmu buatkan aku pasta seperti biasa” Ucap Myungsoo menarik Suzy untuk segera duduk di sampingnya dan mengibaskan tangannya mengusir Woohyun.

 

“mwoya? yang punya cafe siapa yang bertindak seperti bos siapa?” Gumam Woohyun kesal lalu dengan terpaksa melangkahkan kakinya ke dapur setelah berpamitan sama Suzy.

 

“ya, kenapa kasar sama hyungmu sendiri?” Dumel Suzy, Myungsoo menopang kepalanya dan menghadapkannya kesamping tepat ke arah Suzy dan mengerucutkan bibirnya kesal.

 

“dia itu ingin merayumu kalau tidak dihentikan bisa bahaya” Ucap Myungsoo, Suzy ikut menghadapkan kepalanya kepada Myungsoo dan tersenyum geli.

 

“aigoo, apa kau sedang cemburu tuan Kim?” Tanya Suzy mengelus pipi namjanya, Myungsoo mengambil beberapa helai rambut Suzy dan memainkannya dengan jari-jari tangannya.

 

“eoh, aku cemburu..wae?” Wajah Suzy terlihat merona mendengar pengakuan Myungsoo itu, dia mengangkat tangannya dan memukul lengan Myungsoo dengan malu.

 

“omo! kau membuatku malu” Gumam Suzy pelan, Myungsoo menegakkan badannya dan menatap Suzy bingung.

 

“naega? Apa yang sudah kulakukan sampai-sampai kau malu?” Tanya Myungsoo bingung, wajah Suzy yang tadinya tersenyum malu itu seketika berubah mendatar.

 

“aku selalu bertanya-tanya kau itu memang aslinya polos atau bodoh?” Ucap Suzy sembari bersedekap dan mengangkat satu alisnya.

 

“bodoh? Ya! tentu saja aku tidak bodoh, jangan mengataiku Bae Suzy! aku ini lebih pintar darimu” Ucap Myungsoo tak terima dan ikut-ikutan bersedekap kepada Suzy.

 

“jinjja? tapi aku merasa kau sangat bodoh dalam urusan asmara”

 

“ck, itu bukan bodoh..tapi aku tidak berpengalaman makanya aku tidak tau banyak. Aku tidak sama kau yang punya ribuan mantan diluar sana” Balas Myungsoo membuat Suzy menekuk wajahnya.

 

“mantanku bukan ribuan, kau melebihkan..” Dengus Suzy.

 

“aku juga tidak bermaksud mengatakan ribuan, itu hanya ungkapan saja..hiperbola yang mengatakan bahwa mantanmu itu banyak dan tidak dapat dihitung..eyy, pabo” Jelas Myungsoo lalu mengetuk kepala Suzy dengan telunjuknya sekali.

 

“jangan mengataiku pabo! Kau memacari orang bodoh berarti kau bodoh juga” Ucap Suzy, Myungsoo berdecak lalu menggelengkan kepalanya.

 

“mwoya? perumpamaan dari mana lagi itu kau dapat? Aigoo…”

 

“heissh, sudahlah aku malas berdebat denganmu” Suzy berdecak lalu menegakkan badannya lalu mengacuhkan Myungsoo.

 

“eyy, kau ngambek lagi? ckck, kenapa kau suka sekali ngambek eoh? kau tidak sayang dengan wajahmu ini? kau akan cepat tuan nanti” Ucap Myungsoo mengusap pipi dan dahi Suzy, Suzy seketika menangkup pipinya lalu menoleh pada Myungsoo.

 

“apa aku akan cepat tua jika ngambek terus?” Tanya Suzy, sontak Myungsoo terkekeh lalu mengacak rambut Suzy pelan.

 

“eoh, kau akan cepat tua. Makanya kurangi sifat ngembekanmu itu biar kau tetap awet muda”

 

“apa kau akan melirik yeoja lain jika wajahku cepat tua?” Myungsoo menaikkan alisnya lalu memutar bola matanya ke atas.

 

“kau mau aku melirik mereka atau tidak?” Suzy mendegus lalu memukul lengan Myungsoo.

 

“awas saja kalau kau melirik yeoja lain! aku akan menggantungmu!” Ucap Suzy memperingati.

 

“omo! kau tega menggantungku chagi?”

 

“tentu saja kalau matamu itu jelalatan” Myungsoo terkekeh melihat ekspresi Suzy lalu menarik Suzy ke dalam pelukannya.

 

“geokjongma, bahkan sampai kepalamu hilangpun aku tidak akan melirik yeoja lain dan terus melihatmu” Bisik Myungsoo pelan membuat Suzy berjengkit.

 

“kau mendoakan kepalaku hilang eoh?”

 

“Tentu saja tidak..aku tidak akan bisa menciummu jika kepalamu hilang”

 

“aishh! Di otakmu yang ada cium cium saja, ckck” Dumel Suzy, Myungsoo terkekeh lalu melepaskan pelukannya.

 

“aku ke toilet dulu, kau tunggu di sini ne” Ucap Myungsoo, Suzy menganggukan kepalanya melihat Myungsoo beranjak dari kursinya dan berjalan menuju toilet.

 

—–

 

“aku ingin makan, jangan menggangguku lagi” Seorang namja yang tengah berjalan menuju sebuah cafe itu terlihat mendumel dengan handphonenya yang tertempel ditelinga kanannya.

 

“…”

 

“nanti saja aku mencarikanmu, sekarang biarkan aku makan. kau ingin membunuhku eoh? sudah kututup” Dengan paksa namja itu menutup sambungan teleponnya dan memasukkan handphonenya ke dalam saku.

 

“ckck, Choi Jinri benar-benar menyusahkan” Gumamnya pelan, dia tersenyum kemudian saat melihat cafe yang ditujunya sudah berada di depan mata.

 

“eo…” Mulut namja itu membulat saat baru saja akan melangkah matanya melihat seorang yeoja yang kini keluar dari pintu utama cafe tersebut.

 

“Suzy…” Sahutnya, yeoja yang tengah memeriksa handphonenya itu seketika mendongak dan menegang saat menemukan namja itu sudah berdiri di depannya.

 

“Choi Minho..mwo..mwohaneungeoya?” Gumam Suzy menatap Minho terkejut lalu memundurkan badannya.

 

“ya, jangan takut begitu..aku hanya kebetulan ingin makan ditempat ini dan bertemu denganmu di sini, kau sendiri?” Jelas Minho, Suzy menggelengkan kepalanya masih dalam posisi defensif di depan Minho.

 

“aigoo, Suzy..aku benar-benar tidak tau kalau perbuatanku itu akan memberikan dampak yang sangat besar kepadamu..tapi aku benar-benar telah menyesal melakukannya, kau tidak usah takut padaku lagi..aku minta maaf ne” Ucap Minho.

 

“k..kka..jangan mendekatiku” Ucap Suzy, tubuhnya semakin menegang saat Minho melangkahkan kakinya mendekat.

 

“aku hanya ingin minta maaf, aku tau kalau aku tidak akan dimaafkan tapi aku hanya ingin meyakinkan bahwa kau sudah percaya kalau aku sudah menyesal karena perbuatanku padamu” Ucap Minho lagi.

 

“keu..keunyang kka..kka..”

 

“aku sungguh sangat menyesal Suzy, kau harus percaya padaku” Ucap Minho lebih mendekat lagi kepada Suzy yang secara otomatis memundurkan langkahnya itu.

 

“pergilah..aku tidak ingin didekatmu..” Ucap Suzy, suaranya yang keluar sangat kecil dan hampir tidak terdengar.

 

“Suzy..percayalah padaku”

 

“aaahhh!” Suzy memekik saat Minho memegang pergelangan tangannya menahannya untuk tidak memundurkan langkahnya lagi, “lepaskan aku!” Ucap Suzy berusaha menarik tangannya.

 

“aku tidak akan menyakitimu”

 

“lepaskan…” Dengan sekuat tenaga Suzy menarik tangannya agar terlepas dari Minho dan dia berhasil menepis tangannya, baru saja Minho akan kembali menarik Suzy tiba-tiba kerah bajunya tertarik kebelakang sehingga badannya ikut terhuyung.

 

“apa…” Myungsoo menarik kerah baju Minho dan membuatnya bisa melihat wajah namja itu, matanya membulat melihat Minho

 

“beraninya kau menyentuhnya!” Bugh~ Pekik Myungsoo melemparkan pukulannya ke wajah Minho hinggan namja itu tersungkur dan terjatuh.

 

“mwoya? apa yang kau lakukan!” Pekik Minho menatap Myungsoo bingung.

 

“siapa yang menyuruhmu untuk muncul dihadapannya lagi!” Pekik Myungsoo menarik kerah Minho lalu menerjangnya berkali-kali dengan pukulannya, Minho yang sama sekali belum siap menerima pukulan itu hanya diam tidak dapat melawan.

 

Semua orang yang berada di sekitar jalan itu berhenti dan menyaksikan aksi Myungsoo memukul Minho, beberapa pengunjung cafe juga terlihat berdiri di depan pintu dan melihati mereka tanpa ada yang berniat untuk melerai.

 

“asatag! Kim Myungsoo, mwohaneungeoya!” Tiba-tiba saja Hoya dan Sungyeol muncul dan langsung berlari ke arah Myungsoo.

 

“ya! imma, kau mau membunuh anak orang eoh” Pekik Sungyeol menarik paksa Myungsoo agar melepaskan Minho sementara Hoya membantu Minho untuk berdiri dia sedikit bergidik melihat wajah Minho yang sudah memar-memar serta sedikit berdarah.

 

“apa yang kau lakukan Myungsoo?” Pekik Hoya menatap Myungsoo bingung, namja itu mengatur nafasnya yang berderu dan menatap tajam Minho tanpa memperdulikan pertanyaan sahabatnya.

 

“Suzy!” Pekiknya seketika, dia menepis tangan Sungyeol yang memeganginya lalu berbalik mencari keadaan Suzy, matanya menyala saat melihat Suzy berada di ujung cafe sembari berjongkok dan memeluk lututnya sendiri.

 

“Suzy..Suzy-ya” Myungsoo menghampiri Suzy dan ikut berjongkok dihadapannya.

 

“pergi, jangan mendekatiku..” Racau Suzy, Myungsoo menarik nafasnya lalu memegang kedua pundak Suzy.

 

“tenanglah Suzy-ya, ini aku, Kim Myungsoo..” Gumam Myungsoo pelan, Suzy mendongakkan kepalanya menatap Myungsoo yang menatapnya penuh kekhawatiran.

 

“oppa…”

 

“eoh, ini aku..jangan takut lagi” Ucap Myungsoo, Suzy mendesah lega lalu memeluk Myungsoo menenggelamkan kepalanya di dada namjanya itu.

 

“nan, museowo..museowo..” Lirih Suzy, Myungsoo memejamkan matanya seraya mengelus rambut Suzy untuk menenangkannya.

 

“oh! Maaf sayang..aku membiarkanmu sendirian, maafkan aku…aku tidak akan mengulanginya” Ucap Myungsoo dengan penuh penyesalan.

 

—–

 

“mworagu?”

 

Myungsoo menutup telinganya yang bergema itu mendengar pekikan secara tiba-tiba sesaat dia menyelesaikan ceritanya, dia menatap kedua sahabatnya dan mengangguk pelan.

 

“ya, itulah yang terjadi..” Ucap Myungsoo, Hoya dan Sungyeol secara bersamaan menyandarkan punggungnya di sofa mereka serta menggelengkan kepala dengan wajah tidak percayanya.

 

“aku tidak meyangka bahwa ceritanya seperti itu” Gumam Hoya.

 

“mereka benar-benar yeoja yang bernasib buruk” Myungsoo hanya menganggukan kepalanya mengiyakan ucapan kedua sahabatnya itu.

 

“itulah alasannya mengapa selama ini mereka selalu mempermainkan namja, karena mereka sama sekali tidak mempercayai namja” Ucap Myungsoo.

 

“dan..kau adalah namja” Sahut Sungyeol, Myungsoo menaikkan alisnya bingung.

 

“ya, terus?”

 

“mereka tidak mempercayai namja, berarti Suzy juga tidak mempercayaimu..tapi kenapa..” Hoya bergumam seraya mengingat kejadian di depan cafe siang tadi, Myungsoo tersenyum lebar mengerti ucapan Hoya itu.

 

“itu karena dia mencintaiku” Seru Myungsoo bangga kedua sahabatnya menatapnya tidak percaya.

 

“mencintaimu? Ya! jangan bercanda” Ucap Sungyeol tertawa keras.

 

“aku tidak bercanda, dia benar-benar mencintaiku..aku bisa yakinkan itu” Ucap Myungsoo dengan pasti, Hoya menggaruk kepalanya dengan wajah penuh tanya.

 

“jadi kalian melanjutkan hubungan kalian lagi?” Tanyanya, Myungsoo menganggukan kepalanya yakin.

 

“dan kau tidak marah padanya setelah mempermainkanmu?”

 

“eyy, dia melakukan itu karena ada alasannya. Dan aku tau bahwa dia sudah mencintaiku lebih dulu sebelum aku mengetahui permainan mereka” Ucap Myungsoo.

 

“geure? aku rasa kau benar-benar sedang jatuh cinta Myungsoo” Ucap Sungyeol menyadari wajah Myungsoo sudah memerah saat mengatakan Suzy mencintainya.

 

“apakah begitu terlihat?” Tanyanya menangkup kedua pipinya dengan malu.

 

“oh astaga! kau seperti anak remaja yang baru puber saja” Decak Hoya menggelengkan kepalanya, Myungsoo hanya tersenyum lebar sembari menepuk-nepuk pipinya yang terasa panas itu.

 

—–

 

Suzy keluar dari kamarnya dan menuruni tangga untuk makan malam, malam ini barusan oppanya tidak memanggilnya untuk turun makan.

 

“eo..” Langkah Suzy terhenti saat melihat oppanya mengatur makan malam untuknya dengan pakaian yang cukup rapi.

 

“kau sudah turun? Oppa baru mau memanggilmu, duduklah dan segera makan” Ucap Minhyuk menyadari kehadiran Suzy, dengan alis terangkat Suzy mendekati meja makan tanpa mengalihkan matanya dari Minhyuk.

 

“kau terlihat rapi oppa, mau ke mana?” Tanya Suzy mendudukan dirinya, Minhyuk menyodorkan mangkuk nasi serta sumpit dan sendok kepada Suzy sembari tersenyum lebar.

 

“Soojung mengajakku makan malam dirumahnya bersama eommanya” Ucap Minhyuk senang.

 

“Soojug? Jinjja?”

 

“eoh, makanlah..malam ini kau makan sendiri dulu ne, oppa harus pergi sekarang” Ucap Minhyuk berdiri tegak di hadaapan Suzy.

 

“aigoo, sepertinya kau terlihat sangat senang..geure, pergilah..semoga malammu menyenangkan oppa” Ucap Suzy ikut tersenyum saat melihat wajah sumringah Minhyuk.

 

“baiklah, terima kasih atas ucapanmu. Oppa pergi dulu, annyeong” Minhyuk mengecup pipi Suzy sebelum beranjak dari dapur menuju pintu rumah mereka. Suzy hanya menggelengkan kepalanya melihat betapa semangatnya kakaknya itu.

 

—–

 

“annyeonghaseyo omonim” Minhyuk tersenyum melihat eomma Soojung menyambutnya di depan pintu itu.

 

“aigoo, Minhyuk-ah, sudah lama sekali kau tidak datang ke sini..bagaimana kabarmu?” Eomma Soojung tersenyum hangat memeluk Minhyuk bagaikan anaknya sendiri dan mengusap pundak namja itu.

 

“aku baik-baik saja omonim, bagaimana keadaanmu?”

 

“seperti yang kau lihat, omonim selalu sehat..ah, Soojung mengatakan kau akan makan malam bersama di sini” Ucap eomma Soojung, Minhyuk tersenyum dan menganggukan kepalanya.

 

“eo, oppa wasseo” Soojung yang baru saja keluar dari kamarnya memekik melihat kehadiran Minhyuk.

 

“apa kau hanya sendiri Minhyuk-ah? Suzy di mana?” Tanya eomma Soojung, Minhyuk hanya menggaruk kepalanya kikuk.

 

“Suzy sedang sibuk eomma jangan menanyainya..kajja kita makan” Sahut Soojung menarik Minhyuk untuk mengikutinya.

 

“geure, eomma sudah menyiapkan makan malam special untuk Minhyuk malam ini. semoga kau menyukainya ne” Sahutnya, Minhyuk yang sudah berada di depan meja makan itu tersenyum lebar.

 

“apapun masakanmu aku akan menyukainya omonim” Ucap Minhyuk lalu mendudukan dirinya di meja makan.

 

Selama makan malam berlangsung Minhyuk terus menanggapi celotehan dari eomma Soojung dan sesekali tertawa bersama, Soojung hanya mengerucutkan bibirnya saat eommanya menceritakan tentang kelakukan memalukan yang dia pernah lakukan saat kecil dulu.

 

Sampai makan maam berhasil suasana rumah itu terasa sangat menyenangkan dan hangat, Minhyuk membantu Soojung untuk membersihkan piring kotor mereka sementara eomma Soojung memotong buah-buahan untuk mereka makan sebagai makanan penutup.

 

“aigoo, maaf Minhyuk-ah membuatmu repot” Ucap eomma Soojung meletakkan piring yang berisi buah-buahan di atas meja dan tersenyum tak enak pada Minhyuk.

 

“oppa tidak akan repot eomma, dia sudah terbiasa mengurus urusan dapur di rumahnya jadi kau tidak perlu khawatir, kau benarkan?” Sahut Soojung, Minhyuk tersenyum dan menganggukan kepalanya.

 

“ne, gwenchana omonim. Aku malah senang bisa membantu” Ucap Minhyuk.

 

“geure, eomma harus istirahat..kalian berdua berbincanglah sebentar ne” Ucap eomma Soojung berdiri dari tempatnya.

 

“kamsahamnida omoni, aku menikmati makananmu” Ucap Minhyuk ikut berdiri dan menghela eomma Soojung untuk masuk ke dalam kamarnya.

 

Saat kembali dari kamar eomma Soojung, Minhyuk bersedekap menghampiri Soojung dan menatapnya dengan penuh tanya.

 

“jadi?” Soojung mendongak dan menatap Minhyuk bingung.

 

“jadi apa?” Tanyanya acuh, Minhyuk tersenyum tipis lalu menggelengkan kepalanya.

 

“aniyo, lupakan. Apa yang akan kau lakukan sekarang?” Tanya Minhyuk kembali duduk di tempatnya.

 

“eobso, aku kekenyangan” Sahut Soojung menepuk perutnya, Minhyuk menoleh dan menaikkan alisnya sedetik kemudian dia tersenyum penuh arti.

 

“geure? kalau begitu kau istirahat saja..aku akan pulang” Ucap Minhyuk, seketika Soojung menoleh padanya dengan wajah terkejut.

 

“kau sudah mau pulang? Cepat sekali”

 

“kau bilang tidak ada yang ingin kau lakukan, ya sudah..aku juga harus melakukan apa di sini? lebih baik aku pulang” Ucap Minhyuk beranjak dari sofa dan menepuk celananya pelan.

 

“Geurom..sampaikan salamku pada eommamu, dan kau istirahatlah..” Ucap Minhyuk tersenyum mengepuk lengan Soojung, yeoja itu hanya diam tak menanggapi.

 

Minhyuk tersenyum kecil melihat kediaman Soojung itu lalu berbalik hendak meninggalkan ruang tengah.

 

“Minhyuk oppa” Minhyuk menghentikan langkahnya dan tersenyum saat mendengar sahutan Soojung itu, dia berbalik hendak bertanya namun tiba-tiba saja Soojung menarik lehernya dan memeluknya dengan erat.

 

“Soojung-ah…” Gumam Minhyuk dengan bingung, Soojung tidak menjawab dan menenggelamkan kepalanya di pundak Minhyuk.

 

“hei, ada apa?” Tanya Minhyuk, Soojung masih diam..beberapa detik kemudian badan yeoja itu bergetar dan terdengar isakan kecil dari bibirnya.

 

“Soojung-ah, kau kenapa? Ceritakan padaku eoh, hei…jangan menangis” Minhyuk langsung mendekap Soojung dan mengelus punggung yeoja itu saat mendengar isakan Soojung.

 

“eomma…” Lirih Soojung pelan.

 

“eomma? Ada apa dengan eommamu?”

 

“dokter..dokter sudah memvonisnya mengidap kanker otak stadium akhir” Ucap Soojung dengan suara tercekat, Minhyuk seketika membatu mendengar itu, dia memejamkan matanya seraya mengeratkan pelukannya kepada Soojung.

 

“oh astaga…eommamu akan baik-baik saja, kau jangan khawatir Soojung-ah” Bisik Minhyuk pelan.

 

“bagaimana..jika eomma meninggalkanku?”

 

“sssttt, jangan berkata seperti itu, eommamu tidak akan meningalkanmu..dia akan tetap bersamamu, tenanglah..dia akan baik-baik saja” Ucap Minhyuk menenangkan, Soojung yang tadinya merasa gusar karena berita ini perlahan merasakan ketenangan dihatinya akibat pelukan nyaman dari Minhyuk ini.

 

“oppa, gomawo..kau membuatku tenang” Gumam Soojung, Minhyuk menganggukan kepalanya sembari mengusap punggung Soojung lagi.

 

“aku akan terus menenangkanmu, jadi kau tidak perlu khawatir..aku akan disampingmu” Bisik Minhyuk penuh janji, Soojung memejamkan matanya merasa sangat nyaman dengan posisi seperti ini.

 

—–

 

Di koridor ujung kampus itu, sepasang kekasih yang sudah beberapa hari ini membuat seisi kampus gempat tengah berjalan dengan santai sambil bergandengan tangan. Terlihat mereka sedang bercengkrama serta tertawa bersama, pasangan serasi. Itulah yang ada dipikiran orang-orang saat melihat mereka, meskipun terdapat perasaan yang iri di dalam hati mereka.

 

“oppa, appaku ingin bertemu denganmu” Ucap Suzy, Myungsoo membulatkan matanya menatap Suzy terkejut.

 

“appamu?”

 

“eoh, aku menceritakan tentangmu kepadanya dan saat kembali ke Korea nanti dia sangat ingin bertemu denganmu”

 

“aigoo, aku belum siap Suzy-ya. bagaimana kalau dia tidak menyukaiku?” Ucap Myungsoo merengut.

 

“kau tenang saja, appaku itu ayah yang baik. Dia pasti akan senang mengetahui calon menantunya tampan seperti ini” Ucap Suzy tersenyum lebar, mendengar Suzy mengatainya tampan membuat Myungsoo tersenyum puas.

 

“geure? tidak ada salahnya juga memiliki wajah tampan ternyata kalau bisa membuat calon mertuaku menyukaiku” Ucap Myungsoo, Suzy terkekeh pelan.

 

Myungsoo terus berjalan menyusuri koridor hingga kakinya secara tiba-tiba terhenti menatap lurus ke depan, Suzy yang merasa bingung ikut terhenti juga dan menatap Myungsoo dengan alis terangkat.

 

“kenapa berhenti oppa?” Tanya Suzy bingung, Myungsoo membulatkan matanya saat menyadari apa yang sudah dilihatnya.

 

“astaga, Choi Jinri” Pekik Myungsoo tertahan.

 

“nugu?” Myungsoo menoleh pada Suzy dan tersenyum kecil.

 

“tidak ada..kajja, kita harus kembali” Ucap Myungsoo menarik Suzy untuk berbalik, belum sempat dia berbalik sebuah sahutan membuat Suzy berhenti.

 

“pangeranku!” Myungsoo menutup matanya lalu menahan kepala Suzy untuk berbali ke belakang lalu dengan cepat menariknya untuk pergi.

 

“ya ya,Kim Myungsoo! kita mau ke mana?” Tanya Suzy bingung.

 

“aisshh, jangan bertanya ikut aku saja…” Ucap Myungsoo, dia menoleh ke belakang dan melihat yeoja itu terus mengikutinya.

 

“astaga! kenapa harus buntu!” Pekik Myungsoo histeris, dia kemudian melihat toilet berada di ujung koridor itu lalu tanpa aba-aba langsung menarik Suzy masuk ke dalam dan bersembunyi di salah satu biliknya.

 

“ini toilet perempuan oppa!” Protes Suzy, Myungsoo menempelkan jarinya di pertengahan bibirnya menyuruh Suzy untuk diam.

 

“ada apa sebenarnya?” Tanya Suzy bingung.

 

“penguntitku” Bisik Myungsoo dengan wajah frustasi.

 

“pe..penguntit?” Suzy membulatkan matanya dan teringat dengan cerita Soojung pernah.

 

“harusnya aku tau dia akan mengikutiku ke sini, eissh paboya Kim Myungsoo” Rutuk Myungsoo dengan wajah kesalnya.

 

“penguntit kau bilang?” Tanya Suzy lagi dengan suara tercekat, Myungsoo menatapnya dengan wajah pasrah.

 

“entah kau sudah mendengarnya atau belum yang jelas dulu kehidupanku sangat tidak tenang. Yeoja-yeoja itu selalu menguntitku mereka bahkan membuat club sendiri dan mengumpulkan para penguntitku untuk berkerja sama mendapatkan informasi tentangku” Jelas Myungsoo, Suzy hanya membulatkan mulutnya tak percaya.

“sesange! Sebenarnya kau ini apa?” Gumam Suzy tak percaya, namja yang dipacarinya adalah seorang yang memiliki penguntit? Bahkan mempunyai fansclub tersendiri, dia ini boyband atau apa?

 

“pangeranku…” Myungsoo tersentak saat mendengar suara itu, dia meletakkan jari tenjuknya di bibhir Suzy agar tetap diam.

 

“pangeranku, kau di mana? keluarlah” Suzy menutup matanya berharap bahwa yeoja itu tidak menemukan mereka di bilik itu, dia terkejut saat mendengar yeoja itu membuka satu persatu bilik toilet di sekitar mereka.

 

“ottokhae?” Tanya Suzy tanpa suara, Myungsoo hanya menggelengkan kepalanya.

 

“pangeranku, aku melihatmu..keluarlah pangeran”

 

Suzy membulatkan mulutnya baru menyadari bahwa yeoja tadi terus memanggil pangeranku, dia menatap Myungsoo menyelidik lalu menggerakkan bibirnya, “pangeran?” Myungsoo yang mengerti apa yang diucapkan Suzy hanya mengangkat bahunya mengatakan bahwa itu memang benar.

 

“pange..oh, kau di dalam ternyata..” Suzy berjengkit dan meloncat ke arah Myungsoo saat pintu disampingnya diketuk oleh yeoja itu, dia menatap Myungsoo dengan panik.

 

“bicaralah padanya” Bisik Myungsoo dengan sangat pelan di telinga Suzy.

 

“pangeran, keluarlah…”

 

“jwe..jwesonghamnida” Sahut Suzy, terdengar yeoja diluar sana tersentak saat mendengar suara Suzy.

 

“eo, yeoja..maafkan aku” Sahut Jinri dari luar, Suzy menghela nafasnya pelan saat Myungsoo menjauhkan kepalanya di telinga Suzy sehingga dia bisa merasakan nafas Myungsoo yang membuatnya geli.

 

“n..ne, gwenchana…” Sahut Suzy pelan, Myungsoo menyeringai saat menjauhkan kepalanya lalu menarik pinggang Suzy untuk mendekat ke arahnya membuat yeoja itu memekik tertahan.

 

“apa kau melihat seorang namja di sini?” Tanya Jinri lagi, Suzy menatap Myungsoo dengan gugup.

 

CUP~ Bukannya membantu namja itu malah mengecup bibir Suzy dengan cepat dan tersenyum manis, “eo..eoh, aku tidak melihatnya” Sahut Suzy.

 

“geure? apa kau tidak mendengar sesuatu saat di sini? mungkin pangeranku bersembunyi di sini?”

 

CUP~ Myungsoo kembali mengecup bibir Suzy saat Jinri melontarkan pertanyaannya, “aku tidak mendengar apapun, jwesonghamnida” Ucap Suzy lagi.

 

“ah begitu, baiklah..maaf karena sudah mengganggumu” Ucap Jinri, Suzy mendesah lega saat menempelkan kepalanya di pintu mendengar Jinri berjalan menjauh.

 

Cklek~ sesaat setelah mendengar pintu toilet di depan tertutup Suzy langsung menoleh pada Myungsoo dan seketika matanya membulat merasakan bibir Myungsoo kembali menciumnya.

 

Mata Suzy menutup dengan rapat saat Myungsoo mulai menggerakkan bibirnya, namja itu mengeratkan pelukannya dipinggang Suzy hingga membuatnya semakin mendekat. Suzy melupakan keinginannya untuk menolak itu lalu melingkarkan lengannya dipundak Myungsoo dan membalas ciuman namjanya itu.

 

Lama dalam posisi itu membuat Myungsoo perlahan mendorong tubuh Suzy hingga punggungnya menabrak dinding, tanpa melepaskan ciumannya tangan Myungsoo yang satu naik untuk mengelus pipi Suzy dan memperdalam ciumannya.

 

Hingga, beberapa menit kemudian Suzy menepuk pundak Myungsoo untuk melepaskan ciumannya. Namun Myungsoo masih terus menciumnya tanpa menyadari bahwa Suzy sudah kehabisan nafas.

 

“emm…” Suzy bergumam pelan lalu menepuk pundak Myungsoo lebih keras sehingga namja itu tersadar dan melepaskan tautannya.

 

“oh..kau benar-benar membunuhku” Ucap Suzy dengan nafas terengah-engah, Myungsoo hanya tersenyum manis melihat wajah Suzy yang memerah.

 

“kyeopda…” Gumamnya mengusap pipi Suzy, yeoja itu menegakkan badannya lalu menatap protes kepada Myungsoo. tangannya bergerak menutupi bibir Myungsoo saat menyadari namja itu kembali mendekatkan wajahnya.

 

“astaga! di mana Myungsooku yang polos? Apa yang sudah kau lakukan dengannya? Kembalikan dia padaku!” Ucap Suzy merengutkan wajahnya, Myungsoo tersenyum lalu mengecup kilat bibir Suzy.

 

“aku disini sayang…” Gumamnya, lalu melepaskan pelukannya dan membuka pintu bilik toilet itu.

 

“kajja, yeoja itu pasti sudah jauh dari sini” Ucap Myungsoo menarik Suzy untuk keluar, Suzy hanya bisa mendesah mengikuti langkah namjanya itu.

 

—–

 

TBC

 

Pertama-tama author mau ngucapin congratulation~ hari ini tepat 1 tahun WP ini berdiri, huaa senangnya~ author gak nyangka bahwa akan melewati waktu secepat ini ^^ thanks untuk readers yang setia menemani author selama setahun ini🙂

Back to story~ kemarin author gak ngepost maaf, tiba-tiba penyakit malas kumat lagi..ini aja author ketiknya ngebut semalam haha😀

Dan berita buruk~ author kemarin ke kampus dan diberitahu ternyata masuknya mulai senin depan..oh! tidak! Padahal udah senang pas tau masuknya bulan depan tapi ternyata semua itu palsu😥 author masuknya mulai minggu depan itupun belum tentu sudah aktif atau tidak.

Dan kemarin ada beberapa komen yang mengharapkan author bisa tetap lancar ngeposting walau sudah masuk kuliah, hum..maaf sepertinya harapan kalian tidak bisa author kabulkan deh. Author bisa update hampir tiap hari sekarang itu karena author masih libur dan nyantai, sama sekali gak ada kegiatan, tapi kalau kuliah nanti author bisa yakinkan kalau waktu author bakal lebih banyak tersita ke urusan kuliah, karena sekarang sudah semester 5 jadi harus lebih serius lagi kuliahnya. Author bakal ngetik kalau benar-benar waktu author itu kosong, tapi nanti kalian liat aja gimana..doakan saja semoga mata kuliah author nanti ini tidak berat-berat *walaupun itu mustahil*

Udah curhatan author selesai~

Ah sekali lagi author minta maaf atas typonya, author langsung ngepost ini setelah baru saja menyelesaikannya tanpa di cek dulu🙂 kayak kemarin yang banyak typo yah? hehe maaf, maklumi yah kan tidak di cek🙂

Comment kalian ditunggu yah ^^

150 responses to “Beauty Is The Beast Part 11

  1. Reblogged this on bsuji1994 and commented:
      ∧_∧
     (`・ω・´)ミ
    ┳∪┳―┳∪┳―┳―┐
    ┻┳┻┳┻┳┻┳┻┳┨
    ┳┻┳┻┳┻┳┻┳┻┨
    ┻┳┻┳┻┳┻┳┻┳┨
    ―┻―┻―┻―┻―┻┘

      Good morning.
      ∧_∧∩ミ
     (`・ω・´)つ
    ┳∪┳―┳―┳―┳
    Baca dulu

    Like

  2. ゚*.。.*゚*.。.*゚*.。.*゚*.。.*゚
         * i i i i i *
      ┌*ー*ー*ー*ー*┐
     ┏***HAPPY***┓
    ┏*~ ANNIVERSARY ~*┓

    Like

  3. Aigoo aigoo, myungzy makin sweet ajaa.. banyak kisseu nyaa.. hahaha
    Soojung jadian aja deh sama minhyuk😀
    Semangat kuliah nya thor. Semester 5 uda mulai sibuk”nya.. hehe

    Like

  4. waaaaaaaaaaaa minho bikin uri suzy ketakutann kasian suzy. itu kalo nanti suzy tau kalo jinri si penguntit itu apa yang bakal suzy lakuin ya… lanjut thor semoga masih ada waktu buat bikin ff

    Like

  5. Happy 1st Aniversary buat wp nya thor🙂
    Gak apa apa thor tetep.di tunggu ceritanya walaupun gak ngepost perhari kkk~
    Semangat buat kuliahnya.
    Aigoo itu myung polos banget yah kkk malu malu.
    Suzy masih trauma yah smpe ketemu minho aja kayak gitu reaksinya.
    Di tunggu next nya🙂

    Like

  6. Happy anniv authornim,,,,,,,
    Wah,,,,,,bnyk wp y’ ultah y,,,,,,
    Semoga wp’y tmbh sukses,,,,,readers’y tmbh bnyk,,,,,,
    N bs m’berikan ff2 y’ lbih gus n lbih gus gi,,,,,,
    Semangt trz aithornim,,,,,,
    Wow,,,,,,uri myungzy makin sweet z,,,,,,
    Aigoo,,,,minho babak belur,,,,,
    Jinri s’gt’y ng’fans m myung,,,,,bkin ngeri,,,,
    Soojung kasian y,,,,, ayolah,,,,,,minhyuknterima z ne,,,,,,
    Jiyeon m sp authornim????
    Senin depan dach masuk kuliah’y????
    Semangat ne,,,,, g p2 ng’post g cpet2 jg,,,,
    Biar gmn pun skull tetep rus di no. 1 kan,,,,,
    Fighting,,,,,,

    Like

  7. haha myungsoo udh gak polos lagi kan?
    tapi suzy masih takut kalo liat minho… aigoo bagaimana coba? kan pasti suzy bakalan ketemu minho karena mereka satu kampus
    apalagi jinri jadi penguntitnya myung aigoo

    Like

  8. Sis
    So sweet banget
    Tp kasihan jiyeon sama soojung bingung sama masalah merek
    Kereeeeennn
    Thx sis
    Good job

    Like

  9. Woah….. happy 1st anniversary… ikh… senangnya…. kkkk…
    Aigoo…. kampusnya php eo…. kkkk….
    Semangat buat kuliahnya biar lancar ampe lulus…. amin…amin…amin…
    Ah…. myung yg polos telah bertransformasi jadi myung yg mesum eo…. mencari kesempatan dalam kesempitan…. hahahaha…..
    Sekali lagi happy anniversary ne…
    Tetep semangat buat berkarya lagi….
    readers mu selalu menunggu aksi2 mu dalam dunia fanfiction #apadeh😀
    hwaiting…hwaiting…hwaiting…..

    Like

  10. Kyaaa,,myungppa nya nakal,,hahaha orang lagi sibuk ngumpet dia malah nyuri” kesempatan buat nyium suzy.. hahaha suka sama moment myungzy nya ,kerenn.. ceritanya makin seru.. lanjut next part thor..

    Like

  11. Walaupun bakalan jarang ngepost kalau dah masuk kuliah lagi, gpp deh,,, tetep sabar nunggu author ngepostnya. Kkkekekeeee
    Fighting aja thor.🙂
    Myungsoo lama-lama tambah agresif aja nih. Mana myungsoo si culunnya suzy? Hohooo
    Dia dah mulai berkibar ternyata, dah gak polos lagi. Good…🙂
    Kren tuh tempatnya myungzy kisseu di toilet wanita. Untung aja gak ada yg mergokin. Hahahaaa…
    Si jinri ganggu aja nih. Dasar penguntit menyebalkan. Sama aja kayak oppanya choi kodok. Kkkekekeee
    MyungZy jjang.
    Minho jangan ganggu suzy lagi, ntar malah dihajar lagi sama pangerannya suzy aka si culun myungsoo.🙂
    Next ditunggu. Hwiting…🙂

    Like

  12. gimana perasaan jinri pas tau yeojanya myungsoo itu adalah yeoja yang sama dengan yeoja yang p ah disakiti oleh oppanya sendiri..

    hehj myungsoo mending kamu balik ke tampilan culun aja lagi deh.. lebih aman kayaknya..

    Like

  13. “Happy 1st Aniversary”
    Yach thor😉
    Myungzy Cooo cuueett bangettt dech
    Jd geregetan baca nyaa .
    Tp kasian suzy krna masih trauma sama masa lalu nyaa,semoga myungmyung biza membantu suzy untuk menghilangkan trauma Ŋγ̲̣̣̥ά itu🙂
    Kasian juga eomma Ŋγ̲̣̣̥ά soojung😦
    Soojung kapan nich jadian sama oppa’y suzy ??😀
    Lanjut ne thorr

    Like

  14. haha myungpa yg plos udh hlang wlw pn wktu ngmng sma tman”y myungpa kyak siswi (?) sma yg bru jtuh cnta😀
    ahh smster 5? psti author bkal lbh sbuk pa lg nnti udh smstr 6..😦
    tp ttap brhrap author gk prnh brnti nlis ff dan smga ip author jga trs mngkat ^^
    next ya, hwaiting😉

    Like

  15. happy anniversary…
    ceritanya semakin sweet aja nih. myung yg polos skrg berubah jadi myung yg nakal hehehehe

    Like

  16. Happy anniversary…..
    Semoga author makin the best…deabaaak….😘
    Pokoknya selalu jadi yg paling the best lah….

    Aigoo….iri banget ngeliat kemesraan myungie n suzy….
    Semoga inilah terjadi di dunia nyata…tapi mereka ga bisa ngasih tw fansnya….karena di larang Go Public ma perusahaan yang menaungi mereka….#AMIEN….
    #hahaha….jadi berharap gini deh…

    Next part thor…

    Like

  17. Happy 1st anniversary yaa thor hehe😀 semoga makin banyak yg berkunjung kesini sama makin banyak yg komen berkurangnya silent riders nyaa sukses yaa pokoknya thor😀
    Wahh soojung kasian eomma nyaa sakit kanker otak stdium akhir gitu , tadi nya aku kira dia bakal bilang ke minhyuk kalo dia mau nerima minhyuk ehh taunyaa dia bilang yg ttg ibunyaa , gpp sih yaa kali aja abis dia tenang dia makin sadar kalo dia sayang juga sama minhyuk .
    wahh jinri nyariin myungsoo sama kaya gitu , myungsoo aja takut kalo ketemy jinri wkwk ..
    okee ditunggu part selanjutnya ya thor🙂

    Like

  18. Happy 1st anniversary thor!!! Semoga bisa terus membuat ff yang keren2 ~^^

    Myungzy so sweetnya nggak nahan ><
    Astaga jinri benar2 penguntit sejati😄
    Soojung kasian banget idupnya. Untung ada minhyuk yang setia menemani😀

    Like

  19. Happy first anniversary buat WPx moga2 tambah banyak yg like and comment dan silent readerx berkurang.
    Myungzy makin lengket aja. Soojung ma Minhyuk sampai kapan jd TTM trus, kpn resmix?. Jinri memang benar2 penguntit sejatix Myung.

    Like

  20. omona.. Myung otak nyaa jadi yadong sekarang.. Gk polos lagi,, aigoo untung ada tuh toilet kalau gak habis tuh nasib myung.. Jinri jadi penguntit myung , kayanyaa ampe parah gitu yah.. Soalnyaa myung kaya takut gitu.. Hahahh makin hari makin sweet ajj nih myungzy… Author.. aku mau nannyaa Emang bener yaa msi kim do yeon tuh sama myung balikan,,, /berharap sih mudah mudahan cuma hoak doang… Kebayang deh kalo sampe rujuk lagiii…. -ahhhhhhhhhhh ANDWE.. MYUNGSOO CUMA BOLE SAMA BAE SUZY…

    Like

  21. happy 2st anniversary thor !!!
    myungzy mkin sweetaja…
    soojung kasian, untung ada minhyuk. knpa g terima aja si minhyuk itu… next part d.tggu ya thor… sebelum author msuk kuiah semoga ff’y udh ending….

    Like

  22. happy anniversary 1st thor ciee udh 1 tahun, wishesnya smg myungzy bener2 terjadi bener2 punya hubungan khusus hehe, smg myungzy jodoh amin, dan smg authornya sukses trs dalam segala hal amin. Iya thor emg banyak yg dimajuin gt kampus2, kalo aku sih mungkin karna maba hehe jd emg awal september baru masuknya ospek2 gt doain aku yaa thor supaya kehidupan kuliah baru aku lancar2 aja amin, author jg yaa smg kuliahnya lancar nilai IPnya tinggi2 amin. ohyaa gpp kok thor kalo emg sibuk di kuliah, pendidikan kan lbh penting dibanding buat ff, jd seriusin aja di kuliahnya author, jgn sampe keganggu sama hal ini thor, aku mungkin jg akan ngerti nanti saat kuliah dimulai kkk, pkoknya fighting buat author, dan buat part ini aku suka lucu bgt myungsoonya mulai bandel haha tp bandelnya bandel lucu, emg yaa kebiasaan namja tuh begitu, author jjang deh pkoknya^^

    Like

  23. Myungzy kisseu omo.
    Johaaa…
    Ughh Suzy masih trauma yah sma minho.
    Wahhh jinri manggil myung pangeran?
    Kkkkk
    Nextnya ditunggu
    Fighting fighting fighting

    Like

  24. aigooo sweet part.

    Thor soojung knapa sulit bgt sih buka hatinya buat minhyuk? Suzy aja bisa move on knp soojung susah ya?
    Semoga part selanjutnya sweet part lg ..hehe

    Like

  25. Reblogged this on LOTUSKim's and commented:
    Aigoo senangnya ♥♥
    Aigoo pangeranku ‘.’
    Joahyo~~~~
    Utamakan kuliah la~ eon kuliah dmna? Jurusan apa? *kalau ga keberatan*
    No comment needed.
    Fighting!

    Like

      • iya informatika kekek….
        serius??wwaaaahhh sama yaaah~ di universitas mana?
        wwaaawww selamat datang di dunia informatika saeng~ mudah”an kamu tahan yaa…wwkkw selama 2 tahun eonni udah rasa suka dukanya di IT dan well dukanya lebih banyak sihh..sukanya palingan gila”an sama temen” hahah…kalo menurut eonni jurusan ini itu menguras otak pakai banget😀 apalagi kuliah pemograman~ weewwww bisa rontok rambut😀 amutdeun~ selamat menempuh dunia perkuliahan yah, dan yang rajin” kuliahnya biar gak boblok nnti🙂

        Like

      • Iyaaaaa :’) aku di gundar depok eon.
        Aigoo ini aja aku blm ketemu muka aja udah gokil anak”nya di chat
        Aku kaget eonni IT hihihi
        Aigoo tp eon, aku tuh ngerasa dongdong banget. Takut ga bisa ngikutin gitu.
        Doain aja deh ya~ ia gomawo eonni :*

        Like

  26. omg omg kemana myung poloskuu wkwk.
    btw, happy anniv ke 1 ya buat wp ini. selalu memberi cerita2 yang fresh dan bikin ngiri . waff

    Like

  27. aigooo myungzy nya makin sweet itu kkk
    jadi penasaran gimana ya kalo suzy tau penguntit myung itu jinri hmmm

    Like

  28. Ish, si minho jinjja.. udah jelas2 tau kalo suzy lg ketakutan gitu, masih aj d deketin, pake pegang2 lg.. suzy ny jd tambah takut kn..
    Rasain dah tuh dapt bogem mentah dr myungsoo..
    Hah, untung hoya n sungyeol buru2 misahin myungsoo sm minho, cb kalo g.. minho bs habis d tangan myungsoo..
    Kpan soojung mau buka hatiny buat minhyuk..
    Aigoo, myungsoo yg polos udah berubah jd yadong..hahahah dikit2 kisseu..kekek
    Kalo suzy tau trnyata yg jd penguntitny myungsoo it adikny minho, suzy bakal lgsg nglabrak jinri g yah kyk yg udah soojung lakuin.. ato malah lgsg pake tindakan biar jinri g gangguin n nyebut2 myung sbgai pangeranny lg.. *kepony mulai🙂
    Next thor

    Like

  29. Smoga soojung bsa ngbuka hati buat minhyuk..kn ksian minhyuk lama nunggu,,,
    Huhuhuhihi myungzy makin sooooo sweeeeeeet

    Like

  30. Happy first anniv eon,,, smg nulis.a lancar dan ide2.a sll muncul…:):.yg terutama jgn bosan ne buat ff myungzy.a…saranghae thor….#hehehe…… Aigo myungzy makin sweet aja…. Ckkk myung jinjha d’toiletpun dy msh nyempat2.a nyerang suzy eonni heheheh… Itu jinri benar2 fan fanatic.a myung sampai2 nyari.a d.toilet..astaga…. Next eon keep wait for your story.

    Like

  31. Happy anniversary,, smga wp ini makin bgs ceritanya,,amin
    Myungsoo ngambil kesempatan dlm kesempitan ahahah lucu tpi,, fighting ya thor

    Like

  32. kayanya hampir semua wp yang aku baca lagi ulang tahun kkkk :)))
    happy first anniv ya eonni!!!! :)))

    minhooo iih minhooo kalau misalkan suzynya gamau dideketin yaudah gausah deketin,, masa kamu tega sampe suzy nya teriak histeris gitu :(((

    myung bener bener cinta sama suzy ne :’)) aigo so sweetnya kkkkk moment myungzy nya ditunggu lagi ne semoga bisa lebih banyak kkkk

    iish ngeri ya itu si jinri ckck masa sampe segitunya aigo ada yeoja kaya gitu ckck

    eonni hwating kuliahnya!!!!
    semoga ff ini bisa cepat tamat :’))

    Like

  33. omo…kissue di toilet… myung itu sebenarnya polos atau naluri sih… polos tapi hebat kissuenya… kyeopta…suka

    Like

  34. Ah…. sooooo sweeeeetttt… Author jjang..
    happy anniversary thor buat wp nya. maaf klo selama ini jarg ninggalin komen. hehe,Insha Allah kali sempet pasti ngasih jejak kok.. smoga ttep ngetik ff myungzy terus dan myungzynya nanti bisa berjodoh. *lhoApaHubunganya -_-

    Like

  35. Whoa udah 1tahun ya thor? Chukkae ne kkk semoga tetep bisa baca karya2 author sampai waktu yang ngga tahu kapan *amin*
    Jinri bener-bener stalker sejati haha Suzy-Myungsoo makin mesra yeay! Authornim fighting~

    Like

  36. Iiisshh myung yadong…iiisshhhh…..aiigooo…tpi aq suka..hahhahah myungzy jjang….lope you lope you….

    Like

  37. Myung kyak polos tg seneng kisseu” suzy gitu, apa emg otaknya udh jd yadong kyk aslinya*plakk. Nasib soojung gmn?, eommanya penyakitnya serem lg huhu.. Tp cepet” jadian sm minhyuk ne kkk~
    Oh, ne. Happy anniversary ne thor hehe.. Moga” jg author gk terlalu sibuk kuliahnya, jd post ffnya gk jarang” juga*plakk. Fighting aja ne!

    Like

  38. myungsoo gag ingat tempat aee . kisseu kisseu an di toilet yeoja >.< . duhh serem bett si jinrii . kasiann si myungsoo . untung penguntit nya cuman satu yg satu kampus . kalo banyakk . hueee gag kebayang dah

    Like

  39. aigooo.. myongsoo -_-! ditoilet jg kkkk. myungzy moment ny keren bgt eonni…huaaT_T uda bkalan masuk yaa. . smngat eonni(^^)9

    Like

  40. Suzy masih trauma ya?
    Happy anniversarry thor😀
    Hmm sedih ternyata eomma Soojung sakit ya😥
    Tapi Minhyuk akan selalu ada buat Soojung🙂
    Posisi Jiyeon ga enak, di satu sisi dia sahabat Soojung dan Suzy tapi disisi yg lain dia berteman dengan Jinri dari kecil…
    Gara-gara masalah Minho dan Suzy ya ckckck

    Like

  41. Astaga myungsoo kau kmnkan myungsoo culun+polos thor?
    Soojung kasian, masih blom ♍ªŬ nerima minhyuk oppa?
    Jiyeon galau kekekekeke sukurin bang kodok :p
    Jinri nyeremin juga Нåнåнå˚°º=))нå˚°º=D =Dº°˚нåнåнå˚°. Aigoo gmn kalo suzy tau kalo penguntit myung adalah choi jinri.

    Like

  42. Keren banget thor.. Myung polos’y udah hilang.. Suzy mpe mnta Myung yg polos n lugu balik lagi..🙂
    Choi jinrii ga ketulungan lagi dech.. ;-(
    Next part di tunggu thor, meski ga tau bakal update kapan..
    Ga nyangka uda 1thn WP’y, emank aq bru gabung sich tapi seneng bisa jd bagian dr WP ini… Slmt ya thor.. Tetap smangat ma WP n kuliah’y yach….. :-*

    Like

  43. waaaaaaaaaa seneng mreka udah so sweet”an lagi(?) :”)
    anywayyyyy selamat ulang taun buat wp iniiiii~ aku bakalan jadi reader setia deh(?) :”) author jjang!!! myungzy jjang!!!

    Like

  44. semoga soo jung bisa menerima minhyuk oppa ^^

    ah. myung ketemu sma penguntitnya. lebih baik myung kembali jdi cupu lagi aja😀

    Like

  45. yaampun itu penguntitnya keterlaluan-_- gada kerjaan kali ya mereka wkwk itu myung byeontae:’ kkk next yaa

    Like

  46. Happy 1st anniversary thor, sukses terus ff2 nya. Btw semoga bisa nulis ff yang lebih seru2 lagi hehe, myungzy jjang! Author jjang!

    Like

  47. Wow Happy 1st anniversary ya thor..*pasang kembang api*✨💥👏semoga wp ini tidak hiatus dan tetap semangat untuk membuat ff…kembali ke ff ini..aigoo suzy sama myung bener2 mesra bgt..envy bgt..soojung kasihan ya untung ada minhyuk oppa..keren2 thor ditunggu nextnya…

    Like

  48. Çie cie…. tambah mesra aja nih myungsoo sama suzy, cie myungsoo mau ketemu sama appanya suzy…xD, di tunggu undangannya(?) Wkwk…xD
    Awas…. myungzy kayanya moment2 bakalan banyak di usik sama jinri xD…fighting aja…

    Cie soojung udh pdkt sm minhyuk…
    kasian eommanya soojung..

    Daebak thor next…

    Cie..saengil chukkae ♥♥♥

    Like

  49. Teally amazing
    Seneng banget suzy sama myungsoo jadi romantis gitu😁 fighting thor ditunggu next part

    Like

  50. myung jd yadong nih, nyium suzy mulu haha.. waduh moment2 manis myungzy bakal keganggu ama jinri nih.. soojung udah mw nerima minhyukkah??

    Like

  51. Aigooo myung tu yadong kumat… Ckckck… Aigooo pnguntitny myung mcul lgi….ksian suzy tiap kli liat minho dy ktakutan….myungzt mkin mesra aja… Next part dtunggu thor.skali lgi happy anniversary y

    Like

  52. weh myungzy makin so sweet aja xD
    jinri bener2 terobsesi banget ya sama myungsoo sampe2 manggil myung pangeran? wkwkwk
    ditunggu part selanjutnya…
    happy anniv ya thor🙂

    Like

  53. happy 1st annyfersery…y ampun myung berubah drastis…skrng dy nappeun kekekek…myung kembalilah polos…

    Like

  54. Wahh ige daebak!! Satu prtanyaan dr jinri di bls sma satu kecupan dr myungsoo..daebakkkk!!
    Suzy gk sesak nafas tuh thoorr di cium myungsoo kyk gtu??? Kkkkk😀
    Next~~

    Like

  55. ya ampun ga nyangka myung yadong jga ternyata..hahaha
    makin sweet aja gee..prikitiw..

    happy annieversary thor bwt WP nya..
    semoga makin bnyak karya2 kerenn yg d publish..amminn..

    Like

  56. -_- kayak gitu myung masih dibilang polos? heol… terus yg gak polos gimana coba? dikit2 kisseu. dikit2 kisseu. bahkan suzy yg sedikit keliatan risih di depan umum pas myung dengan santainya nunjukin kemesraan mereka. ckck aigoo kasihan suzy ampek trauma berat gitu. kayaknya kejadian itu berefek besar ama suzy. myung jaga suzy! omo! sabar ne soojung. mudah2an eommanya soojung baik2 aja. kan kasihan soojung. Eonni please jangan buat soojung menderita lagi. apa mungkin soojung bakalan nerima minhyuk? ckck jinri emang penguntit sejati. daebak banget. jinri ajarin dong wkwk

    happy 1st aniversary ^^
    aigoo kasihan banget uri eonni yg atu ini. udah seneng2 masuk awal bulan eh malah jadi minggu depan. cup cup cup jangan sedih ne? aku panggilin pangeran berkuda putih deh (read: sehun) gak masalah kok eonni kalo gak bisa posting sesering sekarang. kan pendidikan itu lebih penting. Eonni fighting! dan satu lagi. sistem sks eonni berhasil wkwk!

    Like

  57. happy anniversary oen, semoga wp ini masih terus aktif ditahun-tahun yang akan datang. smoga kita akan selalu bersama dan semoga kemampuan menuangkan imajinasimu semakin terasah kkkk dikirain soojung tuh bakal ngasih kesempatan buat minhyuk, tapi trnyata dia ngasih tau ibu nya sakit u,u soojung jgn php-in minhyuk dongse. omoooo~ jinri udh ketemu pangerannya suzy. kira2 dia bakal gimana yah pas tau trnyata suzy pacarnya myung. scara dia kn kenal gitu sama suzy. next ditunggu oen, semangat^^

    Like

  58. happy anniversary 1st thor…

    myungzy makin hari makin sweet… knpa minho hrus mncul age dlam kehidupan nya sooji….
    penasaran bagaimana reaksi sooji mengetahui yang memanggil myung dengan sebutan pangeran itu jinri

    Like

  59. Oh astgaaa myungzy uda bhagia ada2 lg pnghalng y.. Eyy jinjja..
    Emm bdw happy firts anniversary ya thor,, moga wp y mkin suksesss. Amin amin

    Like

  60. Ihhh myungoo udah gak polos lagi ckck

    Kesalahannya si minho tuh besar banget susah lah untuk dimaafin kasihan bnaget suzy

    Like

  61. iii serem juga ya jinri jadi penguntitnya myungppa
    minhyuk sama soojung udh ada perkembangan tuh ,, jadian aja🙂
    next partnya ditunggu ya thor🙂
    hwaiting!!

    Like

  62. Kayanya suzy bener bener benci sama minho ya.__.
    Duh jinri serem amat wkwk
    Oh iya happy 1st anniv thor^^ /telat-_- wkwk
    Author2 yang lain juga lagi pada anniv kenapa bisa deketan gitu ya? Kkk

    Like

  63. aigooo jinri parah stalker sejati bgt dh,,
    eisssh myung udh g polos lg dasar namja ckck,,
    huaaaah gmn nasib myungzy ya klo tw jinri tu satu sklh sm mrk kn g mungkin ngumpet tiap hr pst ktawn jg,,
    myungzy mkin so sweet aj,
    ih klo aku jd suzy jg mls dkt2 minho lg-,-

    next2 penasaran,, maaf ya bbrap part kmren g komen pket sekarat,,
    *bow,,

    gomawo^^

    Like

  64. Happy 1st anniversary ya authooor !
    Semoga yg baca ff disini nakin banyaak dan semoga authornya makin banyak ide buat bikin ff dan semangat buat kuliahnya author !

    Dan astaga ! Semoga minho ga menampakkan wajahnya lagi di depan suzy😦

    Like

  65. Seneng liat Myungzy moment bertaburan,, hihihihiii.
    Tp kasihan Suzy trauma nya gk ilang”,,
    Minho emng nappeun tp kyk nya dya beneran udh mulai tobat deh…
    Myungmyung yg polos udh berubah tuh,, hahahaha
    Ditunggu part selanjutnya ne thor…
    Fighting…
    Myungzy jjaanngg… Author jjaanngg…

    Like

  66. Ayshhh makin sweeet aajaa!!!! Minho msh ada niat jelek gak sih? Kok kayaknya maksa banget :’), kasian jg sih digebukin gitu …

    Ya ampun eommam soojung😦, jangan buat kisah dia makin sedih thorr jaebaaaall😥
    Itu jinri udah ketemu myungs, astaga hahahahahahhahaa…myung genit! Suka samaa moment myungzynyaa kkkk, next ditunggu fighting!

    Like

  67. yaaah..hrus sabar nunggu nih!!! Yg lncar kuliah.a ya eonni,fighting! ada penguntit psti jd risih niih…asal ga ngeganggu myungzy aja.
    bnar2 penguntit sejati…
    Myungsoo oppa yg polos hilang,keutchi?

    Like

  68. Kalau suzy tau penguntit’y jinri gmana ya reaksi’y ? Aigoo sebaik’y minho jangan dekat” dulu deh dengan suzy bisa” nambah babak belur dah tuh muka gara” Myung . Lanjutkan thor

    Like

  69. Wkwk myung kasian bgt ada penguntitnya..
    Soojung kpan ada kmajuannya sma minhyuk, Kkk~
    Trs kpan suzy maafin minho ckck😀

    Like

  70. yampun aku telat banget komennya. btw, happy anniversary ya, eonni! semoga wpnya makin jjang deh!
    nah tuh si myungsoo udah nggak polos. kasihan sama soojung dan jinri ya. soojungnya semoga semangat deh menghadapi penyakit ibunya. lagipula ada minhyuk kan😀 dan jinri semoga dapat cowok deh, kasian liatnya, udah rela banget pindah kuliah malah nemuin myungsoo udah punya pacar.
    eonni udah kuliah ya minggu depan? fighting deh. gpp kok meskipun lama. aku juga sibuj banget soalnya kelas 3 mau lulus. tiap hari pib lagi *curcol*
    ditunggu kelanjutannya, keep writing~

    Like

  71. aigoo… kenaa myung jd begitu? ckckck… Etdeh, penguntit myung smpe sgitunya ya. oya, chukkae buat 1 anniversary blog ini, smoga smakin sukses! mian telat ucpi, bru smpet bka internet soalnya…

    Like

  72. congratulation!!! Miannn ini telattt banget ngucapinnya.
    widihh myungsoo polos hilang hayuuu sekarang adanya myungsoo yang suka anu(?) muehehe
    suka banget sama moment minhyuk-soojung yang disini kyakyakya~~

    Like

  73. Myungzy sweet :*
    soojung kasian eommanya di vonis kanker stadium akhir.,

    aigoo aku telatt lagi😦
    Happy anniversary 1st hoho masih muda sama kaya aku hehe😀

    Like

  74. huaa…. myungzy so sweet bgt sch sekarang..
    semoga minhyuk oppa bisa jadian ma soo jung…
    nah loh jinri ngeliat myungpa… hedeh.. makin repot aja myungpa di kejar lagi ma stalkernya.. heheh….
    myungzy kisseu…. 😀

    Like

  75. Wah, wah, Myungzy romantisnya..
    main kejar kejaran sama Jinri, itu kok Myungsoonya jadi agak yadong gitu, apa efek dari penampilannya, yang dulu culun itu polos, sedangkan sekarang? hadeh,,

    Suzy masih trauma ya kalo lihat Minho,, semoga aja traumanya bisa ilang,,
    Trus itu Soojung kasihan, eommanya ngidap penyakit kanker,😦 Untung aja ada Minhyuk oppa yang nemani Soojung..
    udah Soojung seharusnya nerima Minhyuk…

    Like

  76. Aaaaaa….. kiss kiss kiss ♥ :*
    Oh author dah semester 5. Aku panggil eonni ya? Gpp kan?
    Gwancana… gak mesti harus lancar stiap hari posting. Lagi pula eonni dah smester 5. Kuliah lebih penting eon… eonni nulis ff nya klo lagi waktu luang aja. Gak mesti tiap hari posting. Min sminggu skali aja. Kkkkkkkk…

    Like

  77. kurasa myung myung sekarang ketagihan sama bibir nya suzy… lagian diciumin terus……. o iya thor selamat happy annov buat wp nya ya!!

    Like

  78. Astaga myung udh enggak polos ƪǞƓƚ yah skrg yg ada myung yg otak’a agak yadong dikit hehehe,, jinri lama” nyeremin juga yah sgtu terobsesi’a dy ama myung.
    Fighting ne !!!

    Like

  79. Penasaran sama reaksi myungzy kalo ketemu jinri minho haha. Jinri bener bener penguntit yak kekeke heh minho udah tau suzy ketakutan masih aja dideketin -_- kasian suzy pasti traima bangeet. Minhyuk terus gencar dapetin soojung semangat ^^ iri sama persahabatan suzy soojung jiyeon ^^

    Like

  80. Kayak’y Myungsoo punya hobi baru nih,,suka cium Suzy..ekekek
    Aku bingung sama Soojung, dia itu suka atau nggk sih sama Minhyuk? Kalo’y nggk knp dia bersikap manja terus sama Minhyuk? Kn kesian Minhyuk’y..

    Like

  81. Aigoo.. Suzy msh ketakutan ma minho..
    Soojung kasian.. semoga dia bisa melabuhkan kepercayaan ma minhyuk..

    Buset jinri.. masih nguntit aj.. ckckckck..

    aku suka myungzy moment nya di part ini.. aaaa.. berasa bgt feelnya.. dmpe senyum2 sendiri n merona sendiri.. #loh? Kkkk..

    Like

  82. INI PART BIKIN AKU AMBIGU KAAAAAAKKKKK CIDHAAAAAAAAKKKKK *0*

    itu Suzy nanya Myungsoo itu polos atau bodoh ya? Ah si Myungsoo mah udah polos + bodoh pula xD wkwk *digebukin* engga deng Myungsoo kanpinter ya ya ya? *puppy eyes* *aegyo* sejak kapan ane bisa aegyo btw -___-”

    TERUS AKU AMPIR NANGIS MASA PAS SOOJUNG BILANG MAMANYA KENA KANKER OTAK STADIUM AKHIR T…T AAAAA MINHYUKIE BAIK BANGET ASTAGAAA ;-;

    itu Suzy ngomong “cium cium terus taunya” omegosh aku langsung ambigu -..- *duengg*

    Jinri… Mbak Sulli yang elegan.. Kau menakutkan saat menjadi ssaeng gitu.. Merinding bayanginnya -.-”
    segala lagi masuk buat nyumput di toilet cewe -…- apa banget dah -_-”

    MYUNGSOO! JANGAN MENTANG-MENTANG ITU BILIK TOILET RUANGAN TERTUTUP TERUS LU BISA MAIN NYIUM SUZY TERUS DONG!!! ITU RUANGAN TERTUTUP MAN! KAN ANE AMBIGUNYA MAKIN JADI YAWOHHH APA SALAH BONBON ;—-; NYOSOR MULU DAH INI BOCAH -_- GANTENG SIH BOLEH TAPI JAN NYIUM ANAK ORANG SEENAKNYA BANG -___-

    ini ff udah di post dari 1 tahun yang lalu??? Oh god aku kira ini baru di post beberapa bulan yang lalu :” time flies too fast that I don’t even realize it :’) berarti ff kayak MBA, Vampire in Love, As Love is My Witness juga? :” berarti aku udah lama banget ya ga baca di sini kak :’ dan itu berarti udah lama juga aku ga into dunia fanfict :” aku nangis masa ini… :’ hiks.. Ini udh tahun kedua wp ini dibuka :” ga kerasa ya.. Udah ampir 2 tahun aku jadi reader di sini. Ff awal disini yg aku baca itu My Stranger Nampyeon.. Masih inget aku :”

    MAAAKKK AKU NANGIS MASAAAA MAMAKEEE AAAKKK:'(

    udah ah aku malah jadi curhat :” lanjut dulu ya kak :’ oh kenapa aku tiap komen malah keasikan sampe meleber terus sih -_- maapkeun ya kak :>

    Liked by 1 person

  83. pasangan ini klo udah debat yah hadeeeeuh polos sama pabonya keluar semua wkwkwkwk
    omo~ omo tutup mata…dih myungsoo’nya jadi yadong gitu..kasian kn suzynya sampe sulit nafas kek gitu..kkkk~
    aduh aku kira ada perkembangan lanjut antara hubungan minhyuk soo jung eh ternyata malah dapet kabar sedih gtu…

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s