The Color Of Lovers TEASER

THE COLOR OF LOVERS

Author : elship_L

Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo, Jung Soojung, Oh Sehun

Other Cast : –

Genre : Romance, Friendship, Sad

Rating : PG-19

Type : Chapter

TEASER

The Color Of Lovers

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

-2010-

The murky waters begin to rise.
The winds begin to blow.
I am overwhelmed with pain.

In my mind I try to fight,
But I give in because I know
It’s my only way to escape.

I close my eyes.
I lift my bow.
I play.

Every stroke makes a melody rise.
My tears, like music, flow.
I ignore the pain.

I open my eyes.
A smile grows.
My, what a mess I’ve made.

Alunan musik klasik yang memenuhi area ballroom itu cukup membuat para penonton yang duduk di sana terhanyut akan ketenangan dan intensitas dari musik tersebut. Gesekan demi gesekan terjalin antara senar dan busurnya membuat sang pemain terlihat cakap membawakan nada indahnya.

Para wanita yang mendengarnya menutup mata mereka untuk menyerap makna dari alunan-alunan tersebut. Tanpa bosan, mereka membuka telinga satu persatu untuk menerima nada-nada itu.

Sang namja yang kini berdiri sendiri ditengah panggung dengan satu lampu sorot yang menyinari hanya tepat di mana dirinya ikut terhanyut dengan permainannya sendiri, nada indah namun menggetarkan itu mampu dia hasilkan dengan gerakan tangannya yang begitu sempurna.

Berdiri tegak, menarik jauh-jauh busurnya dari senar kemudian mendorongnya sehingga membuat nada tinggi dan dengan sekali menjatuhkan nadanya untuk mengakhiri permainan spektakulernya tersebut. Namja itu menarik nafasnya dalam saat nada terakhir terhenti dari permainannya dan dengan perlahan membuka matanya mencari tau reaksi dari para penonton.

Prook Prook Prook~

Suara gemuruh tepuk tangan para penonton membuat namja itu bernafas lega dan melampirkan senyum manisnya. Mereka semua berdiri dari tempatnya untuk memberikan apresiasi kepada sang pemain yang telah membawakan permainan yang sangat indah.

Namja itu dengan sopan membungkukkan badannya ke arah kiri, depan dan kanan panggung tak lupa dia juga tersenyum ke arah para penonton yang berada di ruang vip ballroom tersebut. Dengan punggung yang tegak namja itu berbalik meninggalkan panggung beserta tepuk tangan riuh penonton yang tak berhenti dipersembahkan untuknya.

Senyumnya sama sekali tidak pudar saat menuruni panggung, dibelakang panggung dia sudah disambut oleh pelatih serta teman-temannya, memberi selamat atas kerja kerasnya dengan membuahkan hasil yang luar biasa memuaskan.

“pertunjukan yang mengagumkan”

“aku tau kau yang terbaik”

Namja itu masih terus tersenyum lebar saat mendengar pujian demi pujian yang diberikan untuknya, melihat seorang namja paruh baya berdiri tepat di depan pintu ruang gantinya, dia mempercepat langkahnya dan tersenyum lebar.

“saem…”

“kau tidak pernah mengecewakanku” Ucap pria paruh baya tersebut, namja itu memeluk pelatihnya dengan senang.

“semua karenamu saem”

“kau memang sempurna sejak awal”

 

Close your eyes
Dance with me
Set yourself free
And take the skies
You may not understand
You may not care
You may not want to bare
A five fingered hand

Please don’t shun me
I only want to be a friend
Not wait until the end
Of a year to be
I only want this day
To be celebrated like the last
To make sure that it doesn’t blast
In my face, or stay at bay

Eyes closed
And dancing
And advancing
Onto the next pose

I smile
And go home
And rest
For the next
Day ~

Para penonton tidak dapat menahan sorakan mereka saat melihat namja itu meliukkan badannya dengan lincah, mengikuti irama musik pop yang mengalun dia melakukan beberapa gerakan yang cukup sulit jika orang awam berniat untuk mengikutinya.

Hidup, namja itu terlihat hidup dengan gerakan-gerakannya yang sukar, kakinya dengan sangat lincah bergerak ke kanan dan ke kiri, tangannya bergerak meliuk-liuk sehingga membuat postur yang enak dilihat dari tubuhnya.

Semua orang yang berada dalam ruangan itu terpaku akan gerakan-gerakan yang diciptakan oleh namja itu, berawal dari musik yang mengalun pelan hingga perlahan-lahan berubah dengan beat yang lebih cepat membuat gerakan namja itu secara otomatis dipercepat mengikuti irama musiknya.

Sama sekali tidak ada suara yang keluar, hanya suara musik dari pengeras suara beserta suara desahan nafas dari sang dancer tersebut. Para penonton bahkan lupa untuk melakukan pernafasan saat melihat penari itu menarik bajunya ke atas dengan gerakan menggoda dan memperlihatkan sebagian perutnya yang berotot.

Gerakan terakhir namja itu berputar dan melompat untuk melakukan putaran sekali di udara dan mendarat menggunakan satu lututnya.

Prook Prook Prook~

Para penonton yang kebanyakan dari wanita itu bersorak senang melihat akhir yang sempurna tersebut, mereka menyerukan nama namja itu dengan histeris. Saat namja itu berdiri dan menyebarkan senyum mematikannya para penonton menarik nafasnya dalam kemudian histeris kembali.

Namja itu membungkuk untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan, dia tersenyum sekali lagi kemudian berbalik meninggalkan ruangan tersebut.

Saat diluar ruangan dia menyeka keringat yang terjatuh dipelipisnya dan menghela nafasnya lega, “kau menyelesaikannya dengan baik” Seorang yeoja muncul dari sampingnya dan menepuk pundaknya bangga.

“aku tau ini akan sempurna” Jawabnya dengan wajah tanpa ekspresi.

“kau benar-benar orang yang berbeda saat diluar panggung”

 

Colors of red
Mixed with the white
The white of the dead
The red seen from sight

These are all painted
From the painter
The girl who is tainted
Death is a drainer

Painting and painting
It’s all the painter can do
Based on all his training
It is nothing new

Her paint running low
Far from finished with the collection
The collection of death row
Working on section by section

The painter paints on
Until she becomes painted
Painted into a masterpiece
A masterpiece of the end
Her portrait titled death

Mata tajam itu terus bergerak sesuai dengan gerakan kuas kecil yang digerakkan oleh tangannya di atas kanvas. Yeoja itu sama sekali tidak membiarkan satu titik kesalahanpun yang mengusik pekerjaannya.

Dengan teliti dia mencelupkan kuasnya di dalam air kemudian kembali mencelupnya di atas cat air dan sekali lagi menggerakkan kuas itu di atas kanvas dengan cermat.

Tidak merasa terganggu oleh pengunjung yang berada disekitarnya yang mengamati pekerjaannya, dia duduk tegak di tempatnya dengan mengacuhkan pengunjung-pengunjung tersebut.

Kanvasnya sebentar lagi akan terpenuhi oleh goresan-goresan kuasnya yang indah, tangan lentiknya bergerak lincah di atasnya. Goresan demi goresan memenuhi kanvas di depannya dan semakin membuat wadah berwarna putih itu kini dipenuhi oleh gradasi-gradasi warna dari cat air.

Satu goresan terakhir dibagian bawah kanvas yang ditariknya dari kiri ke kanan membuat yeoja itu menghela nafasnya lega. Sekali lagi mata tajamnya mengamati hasil lukisan di depannya dan mendesah puas ketika lukisan itu terlihat sempurna untuknya.

Yeoja itu bergerak dari kursinya-gerakan pertama sejak satu jam terakhir-kemudian berdiri dan meregangkan badannya.

“aku selesai” Sahutnya dengan girang, beberapa pengunjung serta salah satu penanggung jawab di ruangan itu menoleh padanya.

“kau bisa membawanya ke depan dan kami akan memajangnya” Ucap salah satu penanggung jawab tersebut.

Yeoja itu mengangguk melepaskan kanvas dari tempatnya dan membawanya ke depan. Dia meletakkan dengan sangat hati-hati di dalam sebuah bingkai sebelum hasilnya di gantung di dinding ruangan tersebut.

“ini sempurna” Gumam salah satu pengunjung, yeoja itu tersenyum puas mendengarnya. Setelah melihat karyanya tergantung dengan sempurna dia dengan bangga berbalik dan keluar dari ruangan itu. Dia telah selesai.

Menyusuri koridor panjang, berjalan dengan cepat dan mengikuti sebuah sumber suara yang menghasilkan irama menghentakkan dari musik pop, saat sampai di depan pintu salah satu ruangan dia mengintip ke dalam dan menemukan seorang namja menari dengan hebat di sana.

Tidak lama dia menyaksikan pertunjukan itu dan selesai, untunglah dia bisa datang lebih cepat sehingga bisa melihat gerakan akhir dari namja itu “kau menyelesaikannya dengan baik” Ucapnya pada namja itu dengan menepuk pundaknya.

“aku tau ini akan sempurna”

“kau benar-benar orang yang berbeda saat diluar panggung” Yeoja itu mencibir pelan namun sesaat kemudian dia tersenyum kecil dan segera merangkul lengan namja itu.

“ayo..kita harus melihatnya”

 

You were my first love
And I adored you
You introduced me to this world of art
That is now my everything

I wanted to be completely yours
Go to the ends of the earth with you

My heart skipped a beat
Every time I heard your name

I loved those that loved you
But always believed
We loved each other with something so distinct and beautiful
It could not be matched

You were my number one
But I found another

Slowly I realized
That you are not my everything

I gave up my dream
Of dedicating my life to you
But I will never forget you

You are always apart of me
I love you eternally
Ballet

Musik merdu mendampingi tarian lembut dari yeoja yang kini tengah bergerak dengan merentangkan tangannya serta menjinjitkan kakinya hingga bertumpu pada kedua ujung jempol kakinya.

Tarian indahnya sanggup membuat para penonton terperangah akan gerakannya yang lembut, gemulai namun terlihat kuat dari luar. Sebuah tarian yang menggambarkan ketegaran sekaligus kerapuhan dari seorang wanita. Kelembutan serta kekuatannya bercampur menjadi satu dalam gerakan yang membuat mata tidak akan sanggup untuk lepas darinya.

Wajah sedih kemudian senang, lalu marah dan bingung dapat digambarkan dengan jelas oleh yeoja itu. Dia jelas adalah seorang ahli dalam bidang ini, hasrat yang tergambar dari gerakan serta mimiknya membuat orang-orang percaya bahwa yeoja itu begitu mencintai kegiatan yang dia lakukan saat ini.

Sejak pertama naik di atas panggung sama sekali tidak ada raut kegugupan yang terlampir di wajahnya, yang ada hanya rasa percaya dirinya dan kegigihannya yang mengatakan bahwa dia dapat melalui semua ini dengan lancar.

Para penonton menahan nafas mereka secara bersamaan saat melihat yeoja itu melakukan gerakan akhir dari tariannya, tangannya yang menyatu di atas kepala, kaki kanannya menjadi tumpuan dan kaki kirinya terangkat hingga kelutut serta melakukan gerakan putaran penuh tepat ditengah-tengah panggung.

Prook Prook Prook~

Semua penonton bertepuk tangan dengan wajah terharu melihat penari itu menyelesaikan tariannya dengan gerakan yang sempurna. Sorakan demi sorakan dilontarkan para penonton untuk memuji semua gerakannya.

Yeoja itu terengah-tengah di atas panggung sembari melihat satu persatu penonton yang tersenyum dengan penuh keharuan kepadanya, dia membungkuk berkali-kali kepada penonton dan melambaikan tangannya dengan gembira.

Langkah kakinya terasa begitu ringan saat berjalan menuju belakang panggung. Di sana sudah ada dua orang yang menunggunya dengan wajah berbinar.

“kau hebat” Sahut sang namja terlihat terpesona akan penampilan yeoja itu.

“ya..kau benar-benar sempurna, semuanya..gerakanmu indah” Sahut sang yeoja, ballerina itu tersenyum malu kemudian memeluk kedua sahabatnya dengan erat.

“aku akan berganti pakaian kemudian kita bisa pergi bersama” Ucapnya melepas pelukannya kemudain berjalan menuju ruang ganti.

“kami akan menunggumu” Sahut kedua orang itu bersamaan.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

-TO BE CONTINUED-

 

COMMENT PLEASE…

420 responses to “The Color Of Lovers TEASER

  1. teaser ff ini keren banget sumpah. buat penasaran.
    siapa yg jadi artis, siapa yg jadi pelukis, duh penasaran, kak.
    ditunggu banget chapter 1-nya, keep writing~
    aku minta maaf ya nggak sempet baca boys vs girls chapter 4 terus baca awal bad news itu juga belum sempet komen. aku sibuk banget, maaf ya/.\

    Liked by 1 person

  2. pas baca genre nya ada unsur sad aku agak shocked. tapi yah koga bukan sad yang bener2 sad ya kak, Lship😉
    aku suka bngt sama teaser nyaaa sumpah daebakkk daebakk daebakkk. penasaran sama kelanjutannya. semoga yang ini ga di stop lagi ya kakaa. ^^, so cant wait!

    Liked by 1 person

  3. semuanya dapat komentar “sempurna”. kira2 siapa tokoh2 yg di maksud “sempurna” di atas?
    part 1 nya di nanti. smg ff ini g di stop juga di tengah jalan.

    Liked by 1 person

  4. jeng jeng jeng jenggggggg kalau gini mah susah nebaknya (?)
    suka banget~ yg pasti berdua cewe sahabatan itu jii eonni dan soojungi
    apa salah satu temen yg bertiga itu sehuna??
    eonn kalau forum terbuka kayak gini gak berhasil, protect ajalah😀
    Fighting!

    Liked by 1 person

  5. Penasaran banget sama ceritanya…
    Menarik……tapi agak was was juga sih karena genrenya sad.
    belakangan sering banget nemu ff Myungzy yang bikin nyesek…
    part 1 ditunggu chingu…

    Liked by 1 person

  6. Ahhhhhh… Ff baru eonni udah d.post,hwaa senang.a…mg aja para siders yang berkeliaan pada tobat….. Penasaran sm part 1.a next eonni…hmm genre.a ada sad???? Wah wah wah bkl berdurai air mata nih hehehe lebay… Eon sad.a jg yg brt2 ne.:)…hehe. Next d.tunggu bgt loh.

    Liked by 1 person

  7. Yuhuu.. FF baru ^^
    yg pertama tadi itu Myung ya? Terus Sehun, Suzy, dan yang terakhir Soojung, bener nggak?? Hehe.. Aku cuman nebak, tapi setahu aku yg ngedance itu Sehun, soalnya sehun jago ngedance😀

    Ditunggu part 1 nya ;D

    Liked by 1 person

  8. kyaaaaaaa
    ad ff bru nih di tunggu part 1 nya yah thor jgn lama2 . . .
    Jgn peduliin para siders klau perlu protect aj thor, tpi pwnya jgn lupa ksi aku jg yah wkwkwk #modus

    Liked by 1 person

  9. sooji pelukis
    sehun penari hip hop
    myung yg main alat musik
    soojung yang jadi ballerina
    bener ga eonni?
    hehehe
    penasaran nih sama next chapt

    Liked by 1 person

  10. Oemji. Dari teasernya udh bikin penasaran siapa mereka-mereka itu. Hanya bisa menebak-nebak, huhu.
    Wwaa, bakat-bakat yang dimiliki “mereka” itu keren! Apalagi yang pertama tadi. Itu main biola kan ya? *sotoy *plak
    .
    Sebenernya minggu ini lagi UAS, tapi ya, karena kebandelanku ini jadi diem-diem buka gadget lalu meluncur ke wp ini. Eh udah ada teaser baru.
    Moga gabanyak siders yaa di ff ini. 😂🔫

    Liked by 1 person

  11. Akhirnya author bikin ff baru,,
    Sempet galau karna ff sebelumnya distop tp syukur udh ada penggantinya,,
    Smoga kali ini siders sadar dan jebal jngan stop lgi ff yg udh on going,, hehehee
    Teaser nya msh buram nih,, perlu part 1 nya biar jelas….hihihihi
    Ditunggu ne thor,,
    Hwaiting….
    Myungzy jjaanngg…. Author jjaanngg…

    Liked by 1 person

  12. Hallo kak makasih udah mau bikin teaser ff baru, sempet bete sama kamu kemarin kak grgr stoppin ff yang kemarin*akulupanamaffnyawkwk* haha maaf ya kak tapi aku tunggu chapter 1nya ya, fighting!

    Liked by 1 person

  13. moga saja part 1 segera diposting—penasaran selain MyungZy itu castx siapa y???? KaiStal??? dancing machine n ballerina??? ato mata tajam si pelukis itu??? whooaaaa…. si pemain biola???? ckckckck… penasaran…

    Liked by 1 person

  14. Wah ff baru kekny seru pnsaran ma part 1 nya…
    Maaf thor blom smpt bca smua ffny cz bln ini kerjaan q nmpuk cmn bsa bca ff yg bru….
    Hehehehe
    Malah jd curhat….

    Liked by 1 person

  15. Wahh, udah lama ngak buka blog ini ternyata banyak yg baru yah😀
    .
    Teaser nya bikin penasaran buat nebak siapa yg main musik ? Myung kah ? Atau yg dance ? Sehun kah ? Atau yg jadi pelukis ? Suzy kah ? Ataupun yg jadi ballerina ? Soojung kah ?
    .
    Dan juga genre nya sad, aduh paling ngak tahan gue kalo genre nya sad😀
    Tapi, ditunggu ya part 1 nya kak,😀

    Liked by 1 person

  16. Wow,,,,,
    Q mo nebak nich,,,,
    Namja y’ pertama myung,,,,
    Namja y’ kedua sehun,,,
    Yeoja y’ p’tama uri suzy,,,
    Yeoja y’ kedua soojung, bner g sich y????
    Tp genre’y sad, authornim,,,,,,
    Duch rus siap ni hati diaduk aduk,,,,
    Mian ru sempet bc treaser’y,,,,
    Ni keren bngt kyk’y authornim,,,,
    N semangat trz,,,,,,mudah2n g kyk y’ boys vs girls,,,
    Padahal q suka bngt m ff tu,,,,,,

    Liked by 1 person

  17. wuaaahhh ternyata ada ff baru hihiw.
    keren kak keren kerennnn. mereka semua punya bakat masing2. mereka bersahabat memang cuman 3 orang? ah penasaran sama kelanjutan cerita mereka. gimana nanti suzy dgn myung wkwk. semangat ya kak buat ffnya^^

    Liked by 1 person

  18. Yeay ad ff baru lagi..🙂
    Dari teaserny aj semuany dapat komentar sempurna.. jd penasaran sm karakterny masing2 cast🙂
    Duh tp genreny sad yah, msti siapin tissu nih..
    D tunggu part 1ny thor.. fighting² (˘-˘)ง

    Liked by 1 person

  19. Sad?..
    Smga g sad2 bgt ya thor..
    Udah mulai menebak2 siapa pemeran na..
    Menarik thor..merka kykna sempurna semua di bidangnya masing2…
    Boleh mnta passwordna ya thor..
    G sabar pgn tauu tebakan ttg cast na tu bener pa g..
    Heehhhe kepo bgt..thanks thor..

    Liked by 1 person

  20. Aigo,,,, aigo,,,, fic baru,,,,
    Ah ndak s̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊r̶̲̥̅̊ mo baca nih
    Kkkk
    (ʃƪ˘˘ﻬ)♡♡♡( ˘˘зε˘˘ )
    нĭ°нĭ°:p

    Liked by 1 person

  21. ada ff baru.. yeay snengnya..
    aku penasaran sama tokoh2nya baru dijelasin karakternya aja udah seru, jadi penasaran..
    mau diprotect ya thor, kira2 aku boleh ga ya dpt pwnya?..

    Liked by 1 person

      • komentar kamu ada. author ganti password lagi. cek email, kalau gk ada berarti emailmu yang bermasalah. reply komen kamu di prolog dengan masukan email yg masih aktif dan tolong email untuk memberi komen kamu diganti biar author bisa kirim langsung nantinya.

        Like

  22. wow, ada ff baru,, horre!!
    ini ceritanya tentang seni gitu yah,,
    moodku lagi pas buat baca ff yang genrenya sad gini(?) asal jangan yang terlalu sad ya eonni😀
    castnya ada sehun jg,,
    gak sabar buat bacanya eonni,,
    Sidersnya udah keterlaluan ya eonni, hmm😦
    Semangat!!!

    Liked by 1 person

  23. Teaserny keren, tpi ini mau d pw in y? Adwh! Gara2 siders! Aku ga bisa baca dong! Soalny buka blog and baca ffny lwat hp! Mau kasih email, tu email juga lagi eror! Huhuhu😦
    ok lah, Thor! Mau gmn lagi? Itu hak author, aku doain smoga sidrsny cpt2 insyaf y!
    Hwaiting!

    Liked by 1 person

  24. Keren thor… Penasaran ma part 1’y…
    Aku suka banget Karakter yg di gambarkan…
    Aku sempat liat prolog’y kyk’y di protec…
    Boleh mnta Pw’y ga thor,.. Tp alamt emailku uda lama ga kepake jd uda ngandat..
    Uda di coba tp ga bisa”.. Boleh ga thor Pw’y lewat FB…
    Id fb Wien Lopulalan.

    Liked by 1 person

  25. aduuuhhh aku ketinggalan nih, baru baca skrg klo ada ff baru,,,
    teaser aja dh bikin penasaran apa lg dh posting part demi part, aduh aku agak gmn gitu sm yg sad2 tkt nangis T_T
    teaser’a bkin nebak2, yg awal itu myungsoo kedua sehun ketiga suzy keempat soojung,,, bnrkan???
    mrk sahabatan kah??? apa cm suzy, sehun sm soojung,,,
    aaagggh penasaran,,,!!!!:-(
    mu tw klnjtan’a,,,:3

    email aktif: jannah.dhilah06@gmail.com

    semangat ya thor jgn pth smgat,,,
    gomawo^^

    Liked by 1 person

  26. Aduh keren banget tapi di buat penasaran siapakah yg artisnya???
    Tp sukses selalu buat thour dengan ceritanya smoga ceritanya makin bagus🙂

    Liked by 1 person

  27. Asssaaa eonni udah bkin ff baru🙂
    Teaser’y bikin penasaran, ittu yg sahabatan zy eonni ma soojung eonni iia.. yg co’ cpa ?
    Merka jd orang hebat, penmpilannya sempurna semua… namja yg main msik cpa ?
    Di tnggu part 1 nya iia eon…
    Ohh iia ini email akk yg aktif aliia.inuyasha.ipa1@gmail.com .
    Yg nicha_imoetpoenya lpa pw’y apa…hehe

    Liked by 1 person

  28. tbakanku yg maen biola tu si myung
    yang energic dance tu sehun
    yang nglukis pasti suzy
    dn ballerinanya soojung….
    teasrnya aja uda kereeen abissst
    g sbar bsa bca part part slanjutnya
    semangat nulisnya thor

    Liked by 1 person

    • Aku comment ulang lagi yah😀

      Wahh, udah lama ngak buka blog ini
      ternyata banyak yg baru yah
      .
      Teaser nya bikin penasaran buat nebak
      siapa yg main musik ? Myung kah ?
      Atau yg dance ? Sehun kah ? Atau yg
      jadi pelukis ? Suzy kah ? Ataupun yg
      jadi ballerina ? Soojung kah ?
      .
      Itu yg sahabat cuma ber3 ? Suzy soojung sehun kah ? Atau suzy soojung myungsoo ? Ah, jadi bingung nebak yang mana mereka😀
      .
      Dan juga genre nya sad, aduh paling
      ngak tahan gue kalo genre nya sad
      Tapi, ditunggu ya part 1 nya kak,

      Semanagat eonni😀

      Liked by 1 person

  29. FF baru yak?!
    Yg dance sehunnie kah? Pelukisnya suzykah? Teasernya bikin penasaran…. semua tokoh berprestasi … gimana jalan ceritanya… semangat buat terus nulis thor…

    Liked by 1 person

  30. yuhuu….ada FF baru ni…
    Mian Baru coment,,,baru on soalnya..
    kekekeke *abaikan
    kagaknya menarik nih,, mereka sahabatan ya??
    trus jalan ceritanya kek gimana??
    hmm..penasaran ama lanjutannya…
    ditunggu ya…^^

    Liked by 1 person

  31. waaaaa ternyata ada ff baru, itu yang myungsoo yang mana yang sehun yang mana,teasernya bikin penasaran,sepertinya yang lukis itu suzy dan yang balet itu krystal ya thor? ditunggu kelanjutannya

    Liked by 1 person

  32. kalau menurut aq mungkin namja pertama itu myungsoo,, itu main alat musik gitar kn thor, namja kedua kemungkinan sehun,, yeoja pelukis itu suzy kn thor,, yeoja kedua krystal,, cm yang bikin penasarn yang menjemput suzy d galery itu myungsoo atau sehun??

    Liked by 1 person

  33. aku kirim lg comment nya

    wah teaster keren bngt
    menarik
    aku tnggu ffnya chingu
    cayooo ne ^_^

    sma mau ngsih tau klo email yg biasa aku buat commet udah ngk bsa d bka chingu cma bisa buat commet aja heheee
    ini email aku yg aktif chigu
    atingothin@gmail.com

    Liked by 1 person

  34. DAMN!!! It’s make me curious guys…
    latar belakang profesi yang berbeda, namun mereka berada dalam satu alur cerita..
    wah, author jjang!!!
    ditunggu kelanjutan ceritanya ya… terus berkarya…

    Liked by 1 person

  35. ini teaserr bener bikin penasaran, pas baca genrenya sad emang agak kaget, tp semoga gak sad ending ya thorrr, penasaran banget sama jalan ceritanya B-)

    Liked by 1 person

  36. Aaaaahhh gak sabar nunggu part 1 💕💕💕
    eonni, kok yg boy vs girlnya stop 😢😢 baru mau baca eh liat dibagian atas di stop huhuhu
    Fighting eon!!!!

    Liked by 1 person

  37. ini comment prtma sya di wp author… maaf. sebelumnya sya pernah memberitahukan alasa sya mnjadi siders melalui psan di fb… skali lgi maaf… sya brjanji akan meninggalkan jejak apabila sya membacanya…

    Liked by 1 person

  38. bngung sma critanya,,,
    pertma nya aja udh buat pnsaran apalagi selanjutnya,,,
    fighnting yan eon untuk buat lanjutannya.

    klu eon mau ngasi pw,,
    kirim ke asrimiangi6@gmail.com

    tpi klu gak dksi juga gpp,,,,🙂

    krna udah di pw, jgan stop lgi ya eon,,,

    Liked by 1 person

  39. Ahhhh kangen ffnya eonni…..
    Setelah UAS jadi punya waktu luang deh ya meskipun masih ada remedial2
    aku gak bisa nebak siapa yg jadi pemain musik klasik pelukis penari dan ballerina
    Boleh kan eon aku minta pwnya??? # sambil puppy eyes
    kirim ke email aku syintaa@gmail.com
    gomawo eonnn. Fighting^^

    Liked by 1 person

  40. Aku ketinggalan xD Huaa!
    Kayaknya yg jadi pelukis itu Suzy kah?😀
    Terus yg nge dance? ballerina? sapa itu sapa? penasaran ^O^

    Liked by 1 person

  41. Hihi baru mampir lagi nihh thor , kemaren kemaren gk sempet buka gadget hehe😀
    Yg jadi pelukis itu suzy kah ? penarinya sehun , balerina nya soojung ? Iya bukan thor ? Wkwkw sok tau bgt ya hehe😀
    Trus pemain musik klasiknya myungsoo ? Wkwkw ini sok tau bgt maap ya thor🙂

    Liked by 1 person

  42. Ahhh teasernya aja dah bikin pnasaran next jgn lma2 y thorthor mianhe baru bs comment skrng soalnya lg sibuk ma uas ni aja curi2 waktu
    Thor fighting!!!!!!!!!!

    Liked by 1 person

  43. eonni maaf baru mampir lagi😦
    aku kira eonni udah lama ga ngepost, tau nya malah diprotect gini😦
    aaaaa aku boleh minta pw nya ga eon? udah ketinggalan jauh😦 sedih sih pas boys vs girls harus di stop😦 tapi gpp lah. eonni ini bikin penasaran!!!! aku boleh minta pw nya?

    Liked by 1 person

  44. Uwwahh daebak !
    Keren eonni tp kalau bisa genre nya jgn sad bnget dong eonni:) ntar nangisan bacanya. Teaser nya aja bikin penasaran apalagi next part nya..SEMANGAT EONNI lanjutin ff nya:). Oh ya eonni Junita.putri61@yahoo.com
    jgn lpa ya hehe .
    Gomawo eonni

    Liked by 1 person

  45. wah pas baca teasernya udah kebayang ceritanya pasti seru😀
    walaupun pas baca genrenya sad, tapi itu yang buat aku penasaran pengin baca selanjutnya
    maaf kak baru keliatan, lagi sibuk uas sih, ini aja mumpung hari minggu jadi istirahat bentar otaknya sambil curi curi waktu hehe
    o ya kak ini emailku
    ulfah.magnoliophyta@gmail.com
    tetap semangat nulis ffnya kak🙂

    Liked by 1 person

  46. 4 cast dengan skill yang berbeda woahhh. hmm belum bisa ketebak yang mana suzy, antara si pelukis sama ballerina.
    akkk~ pengen baca part 1 tapi kayaknya baru bisa baca habis ulangan semester deh, ntar malah kepikiran sama ff nya lagi malah ga fokus wkwk ^.^v

    Liked by 1 person

  47. Q penasaran banget ni ff..
    yg nyanyi d panggung tu myungpa, yg ngedance pasti sehunii, yg ngelukis baby soojii, n yg trakhir soojungii.. thorr q reader bru sklian silent rider maaf thorr ffx pernh q bc tp gak koment.

    Liked by 1 person

  48. Waahh ini genrenya sad.. masih bingung sama hubungan mereka. Yg psti orang bermata tajam yg lgi ngeliatin orang yg lgi ngelukis itu psti myungsoo

    Liked by 1 person

  49. Akhirnya ketemu juga ff myungzy :3 Teaser nya aja udah menegangkan , apalagi ff nya nanti ,tapi kenapa disini aku susah nebak siapa cast yang dimaksud itu yaa ,, penasarann kerennn >_< oh ya , boleh minta pasword nya gak ka ? Kalo dikasih kirim di
    dellaoctaamelia@gmail.com ya kak , thanks

    Liked by 1 person

  50. akhirnya ada ff baru juga.. walaupun aku agak telat tapi gpp lah.. hehe setelah berita ga lanjutnya boys vs girls akhirnya ada ff baru.. tapi di lock ya thor.. aku boleh minta PW nya??

    Liked by 1 person

  51. oia,,genrenya sad ya semoga ga sad banget.. sedih bacanya pasti.. ga tega liat myungzy menderita hehe.. pasti tiga orang itu suzy myungsoo and soo jung..😀 lanjut thor😀

    Liked by 1 person

  52. Sorry thor udah lama banget ga comment… Jadi ngerasa bersalah. Gara2 sider kaya aku boys vs girls nya harus di hentiin…dan mbuat author kesel banget
    Sekali lagi sorry banget thor…. ‘~’ *bow *bow

    not gonna do that anymore

    Cerita yang kali ini ga kalah menariknya… bikin penasaran
    karena itu bisakah saya mendapatkan pass nya?

    ini email aku blackrbt17@gmail.com

    dikirim atau tidak itu hak author… saya tidak akan memaksa karena memang itu salah saya…

    죄송 합니다…. *bow

    Liked by 1 person

  53. ff baru bikin penasaran..
    annyeong,sebelumnya mianhe thor pernah jadi siders..
    ffnya bagus2 ceritanya.
    Boleh minta pwnya thor??
    ini email ku audina_jihan@yahoo.co.id
    kalo gak di kirimin juga gpp,tapi pengennya di kasih..hehe:)
    gamsahamnida
    myungzy keren…author jjang.. fighting

    Liked by 1 person

  54. Thor..maaf baru sempet koment soalnya baru selesai ujian…… baru teasernya aja udah bikin penasaran… siapa aja yha pembagian castnya..? tapi kok ada sadnya,,? ya udah gag papa yang penting nati happy ending …Fighting

    Liked by 1 person

  55. kembali lagi kembali…😀 aku masih yang dulu cuman nama nya ganti yang dulu itu uname nya “mutmut” sekarang ganti, uname mutmut berhasil gak kalau komen komen gitu?? takutnya engga ada padahal udah komen😀 cuman ngasih tau kaka aja si ya🙂 *ngomong apaan sih ya? :D*

    biasa sih ya kalau teaser belum agak ngerti alurnya, masih bingung nebak kesana-sininya. tumben juga ka pake cast sehun biasanya minho😀 mungkin mau suasana cast baru kali ya hihihi…. itu yang diatas tadi lagi lomba ya? -.- ko ada saem gitu? kaya nya si orang yang lagi lomba itu punya hidup yang gimana gitu. hahaha…..

    setelah UAS dapet banyak ff barunya eh malah di pass hehehe…. aku engga tau kalau ff disini bakalan di pass ka. aku bakalan dikasih pass gak ya ka? -.-

    Liked by 1 person

  56. 안녕…
    Lama g baca ff,, soalnya habis bertapa.
    Sekalinya mau baca banyak bngt ff baru.
    Thor,, itu yg di atas alat musik apa yg di pake?
    Ada busur nya? Penasaran
    Terus yg terakhir itu balet kah.
    Ah y ff nya jangan terlalu sedih y thor meskipun genrenya ada sad nya, kesian suzy nya hehe..
    Dari teaser udah penasaran. Kalo boleh minta pw nya.
    Biasanya minta pw dari fb. Tp skrg dari email & email kuvlg rusak. Kalo boleh minta di fb, tp kalo g boleh gpp ko, ntar buat email baru dulu

    Liked by 1 person

  57. Akhirnya sekian lama aku baca fanfic lagi.. ini fanfic pertama yg aku baca setelah uts hehe dilihat dari teasernya menarik banget.. aku mau tau cast yg main di ff ini.. ff ini bakal jadi pencerahan nih setelah uts hehe maaf ya selama ini aku baca ff author cuma lewat fb, jadi aku komennya di fb aja. Maaf bgt ya🙂

    Liked by 1 person

  58. Sis el annyeong
    Maaf ne, sebenarnya aku uda pernah baca teaser ini waktu aku buka wp.nya author beberapa hari yang lalu
    Tapi aku belum berani komen dan minta password karena aku baru baca beberapa ff nya author, jadi aku baru komen di ff nya author yang uda aku baca aja
    Sekarang boleh ga sis minta password nya?
    Waktu baca pertama kali teaser ini aku uda penasaran apalagi genre nya sad
    Yang sahabatan itu suzy soojung sama sehun kan?
    Terus yang namja pertama itu myung kan?
    Cuma nebak ne sis
    Gomawo sis^•^

    Liked by 1 person

  59. Bahkan 1 nama pun blm disebut .-.
    Jd kayak opposide world gitu andd melow drama… dan bakal bikin nangis -kayaknya- next prolog ditunggj passnya(?) ne..

    semangat nulis eon..!!^^

    Liked by 1 person

  60. Baiklah..saya akan berkomentar…
    Para idol ceritanya..
    Kaya dream high gitu ya..
    Punya kemampuan masing2..
    Moga abis ni aku bisa dapet pw nya..amin..
    Ditunggu..thanks..

    Liked by 1 person

    • JADI READER BISA SABARAN GAK? AUTHOR GAK ON 24 JAM FULL UNTUK KIRIM PASSWORD KE KALIAN. TOLONG JANGAN MINTA KESANA KEMARI DEH, NANTI JUGA BAKAL DI KASIH KOK KALAU MEMANG SUDAH DROP KOMEN -_-

      Like

  61. Anyyeong.. Woww ini ff baru kah tentang seorang yang suka music,dancer,pelukis dan balerina ya? Mereka ber4 bersahabatan semua? Apa jgn2 nanti ada cinta segi4? Wahh seru kykynya.. absolutly.. authornim sebenernya aku suka baca ff nya lewat FB dan komen di situ krn mau komen diblog suka loading berhubung baca nya lwt hp.. tapi pas baca di fb hrs komen di blog,aku mulai komen diblog.. sorry ya authornim sblmnya,maaf br komen jg di blog nya krn biasa di FB.. hehe.. fighting yaaa..

    Liked by 1 person

  62. author,ini certanya soojung,suzy,myungsoo shabatan ya?? *sotoy… trus sehun jadi siapa? pnsaran.,moga nggak ad triangle love… :)) lihat komentar sebelumnya,tadi katanya di pw,gi mana cara dapetinnya? email boleh nggak? melaniawithsm@gmail.com..aku tau blog ini recommend dari temenku..salam kenal

    Liked by 1 person

  63. Halo thor ak reader baru disini.. hehe.. ak udah baca ff author yg vampire in love loh.. bagus bgt makanya ak jd penasaran sm ff yg lain.. buat ff yg ini dr baca teaser nya aja ak kebawa sedih g tau kenapa.. dan begitu ak liat genre nya ternyata sad.. tapi ak penasaran bgt sama cerita nya semoga biarpun genre nya sad akhirnya ttp happy ending ya buat myungzy :”)

    Liked by 1 person

  64. Wahh.. aku baru cek2 ternyata ada ff baru.. aku masih agak bingung sama teaserny tapi itu dh yang bikin penasaran buat liat lanjutanny.. kira2 gmn y? aku jga masih pnasaran orang2 yg di nyatakan dlm teaser itu siapa :3 oh y, aku liat lanjutanny ada PW ny.. aku minta PW ny thor🙂 ini emailnya miyak096@yahoo.co.id , makasi🙂

    Liked by 1 person

  65. Hai thor aku nepatin janjikan:-)
    Wah seru, sama2 seniman tapi beda bidangnya. Yang pertama apa sehun, Kedua myungsoo, ketiga & keempat antara suzy sama soojung. Tapi yang liat dari bangku penonton pas pertunjukan balet siapa?
    Thor aku minta pwnya ya di email aku ayuanisadewi@gmail.com
    Kirim aja kalau sempet. Lama sedikit gk papa kok🙂

    Liked by 1 person

  66. Izin baca thor..aku reader baru disini…
    Keliling akhir’a ketemu jg ff myungzy🙂 .. Baru baca teaser’a udah menarik apalagi selanjutnya,bikin penasaran…. Yang nyanyi pasti myungsoo dan yg melukis suzy pastinya #soktau😀 ..PENASARAN ditunggu thor ceritanya😉
    Klo thor berkenan kirim PW’a ni email ku “ulfhia13@gmail.com” makasih thor🙂

    Liked by 1 person

  67. wah…dari teaser nya za udah Bikin penasaran pasti cerita selanjutnya lebih bikin penasaran lg,tp klau boleh aq nebak….yg ngelukis tu pasti suzy,dan yg menari ballet tu soojung tp aq galau yg mana myungsoo dan yang mana sehun tp menurutqu sich yg dance itu myungsoo krn d lihat dari sifatnya yg dingin jd ceritanya nie cinta segitiga,suzy suka sama myungsoo,myungsoo suka sama soojung dan soojung suka sama sehun.
    tp gha tau ah…………yang tahu hanya author seorang
    pokoknya author daebaaaaaak.

    Liked by 1 person

  68. sumpah kudet kudet kudet banget >.<
    ternyata ada ff baru disini. ff yg kmaren aja blm aku lanjutin bacanya. heeheh mian eonni, akhir2 ini lgi sibuk uas & tugas jdi hiatus.
    kaget pas liat ini ff di protect.

    penasaran banget. apalagi ini genrenya sad. kangen bgt sama myungzy, hehehhe

    eonn, kalo boleh bagi paswrdnya ya.. 😃

    Liked by 1 person

  69. Udh lama gk buka wp nya author trnyta udh ada post ff yg terbaru aigooo pnsrn yg melukis itu suzy kah? Dancer itu sehun? Pemain biola myungsoo? Ahhhh pnsrn bngt >< smoga author mau ne ngirim pw nya ke email aku: putriadesya@gmail.com aku tunggu komenya klo lama juga gpp hehe author jjang^^ gomawo ff nya~ always fighting ne😊

    Liked by 1 person

  70. Wah, daebakk!! Bahasa yg digunakan punya banyak makna sehingga pembaca tertarik dan penasaran:) teasernya aja udh menarik apalagi lanjutannya nanti! “Sosok sempurna yg digambarkan itu siapa?” Ini cerita sad tp semoga akhir ceritanya happy ending! Semangat author!!! :)))

    Liked by 1 person

  71. Yang pertama sehunkah? #sotoy!! Trs yg ngdance itu myungsoo yah? #sotoylagi! Yang lukis suzy trs yg balerina tuh soojung yah (sumpah gue reader yang sok tau bgt kyanya deh) #abaikan. Ceritanya bikin penasaran.. aku pengen bisa baca lanjutannya kak author….

    Liked by 1 person

  72. wahhh FF baru ni thorr?? Anyeong aku readers baru disini ijin baca ya thor🙂 udah lama gak buka WP terus nemu ini blog. Dari teasernya bikin penasaran banget thor, apalagi yang nari ballet itu Krystal bukan ya??
    Boleh baca yang selanjutnya nggak thor?? ini email aktif saya pandanarum045@gmail.com makasih🙂

    Liked by 1 person

  73. Teasernya udah bikin penasaran
    Tapi yg dance namja tadi kan???yg jdi pelukis suzy ug dance cwek kristak yg main musik myungsoo … maap kalau sok tau cuma nebak aja… mereka temenan ya
    Keren

    Liked by 1 person

  74. halo author-nim! may i call you author?
    reader baru di sini
    kesanku baca teaser ini, aku penasaran ama kelanjutannya, karena karakter disini digambarin sempurna semua, tapi liat genrenya ada sadnya, jadi tertarik hehehe

    Liked by 1 person

  75. anyyeong! author ingat saya? xD mungkin tidak, kkk~ udah lama banget gak prnah baca di wp ini lagi, bnran! -_- bukan gak smpet tpi emg kmren2 suka lupa pw wp sndiri xD jadi mw baca FF antara segen gtu takut dibilang tidak menghargai karya orang lain xD

    tapi, well.. saya kangen! eh, ternyata author lgi sebel tingkat dewa ya sm siders, sampe2 FF yang kemaren di stop in.. aku baca lwat fb, pling cmn bisa ngelike doang, kkk~

    ini teaser nya rada bingungin yah thor.. ini karakter myungsoo yang mna coba? soalnya ada bbrapa karakter yang diceritain.. dan ini bikin pnasaran -_-

    author tetep semangat! biasa lh, siders itu semacam pengagum rahasia gtu thor, kpengen komen tapi jari2 nya udah klewat males buat ngetik xD
    masih banyak yang masih jadi pembaca setia author disini…🙂 Keep writing author! fighting!!!!!😀

    Liked by 1 person

  76. euuunngggg…. I wonder who is the violinist? is he Myungsoo?😮 haha
    I’m sure that the artist is Suzy. am I right???
    I’m excited! keep writing and fighting for this story! ^^)9

    Liked by 1 person

  77. annyeong eonni!! aku tulis comment bru nih eonni… soalnya wkt itu ada keslhan di laptop ku… comment nya gk bisa ke kirim… terus jdinya aku gk tulis comment.. soalnya lgi agak sibuk wkt itu… mianhae ya enni… *bow .. ngomong2 eonni ini ceritanya buat penasaran.. aku mau baca prolognya… sekalian nunggu buat minta pw nya ya eonni… emailku : feliselivia@gmail.com mohon ditunggu pw nya eonnie!! anyyeong!!

    Liked by 1 person

  78. annyyyooong thooor….
    aku fatimah

    wah wah jadi penasaran siapa pemeran pemainnya? mikir dlu.. emmmmmmm…
    apa mereka disini udh pacaran atau sahabatan aja…. masih bingung… yg penting endingnya ntar myungzy…. hihi

    ditunggu thor part 1nya n gomawo ne….
    dan maaf thor merepotkan kalu bisa ngrim pw nya ntar ke email fatimah.siti.ar@gmail.com soalnya yg email yg dkomen ini pass nya aku lupa.. sekali lagi mianeee merepotkan…

    Liked by 1 person

  79. Bar comment d wp author..kmrn udh baca tp commentnya d fb…hehhe..baguus thor..penasaran..menarik jg…mdh2an byk scene romance nya ya thor drpd sad nya..hehehe…finally ad ff baruu..hihihi..ak minta pw ny ya thor buat baca slnjtnya…gomawo thor

    Liked by 1 person

  80. Hello , saya amat rindu dengan kamu punye cerita dan aku sangat suka dengan kamu punye cerita . Cerita kamu semuanya bagus2 . And sorry kerana nak sempat baca kerana terlampau sibuk . Arr , now aku baru sempat baca teasernya bagus cuma ada “SAD” . Aku ingat ada komedi atau pun married life hehehhe… tapi ngak apa2 kok yang penting kamu pos cerita nya… soal pasword aku akan tunggu kamu bagi ke emil aku Lysaayuri@gmail.com and jangan risau aku akan comment kok cerita nya so jangan risau okayy.. i waiting ★.

    Liked by 1 person

  81. Annyeong thor
    Reader baru ☺
    Teaser nya udah bikin kepo pake bgt thor
    Yang main biola siapa thor yang nge-dance juga siapa thor ?
    Yang jadi ballerina sama pelukis siapa juga thor
    Keep writing thor ☺

    Liked by 1 person

  82. annyeong thor.
    ff nya bikin penasaran banget.. ntu yang ngedance siapa dan yg ngelukis itu suzy unnie yaa.. mudah2han sad nya ringan ya thor…

    Liked by 1 person

  83. Annyeong thor
    Reader baru ☺
    Teaser nya udah bikin kepo pake bgt thor
    Yang main biola siapa thor yang nge-dance juga siapa thor ?
    Yang jadi ballerina sama pelukis siapa juga thor
    Keep writing thor ☺
    Ini email aku thor
    Nurul_unun@yahoo.com
    Gomawo thor ☺

    Liked by 1 person

  84. annyeong, udh lama ga mampir. treasernya aja udh keren apalagi ceritanya.
    cerita author pasti aku sukain semuanya… cerita author keren-keren bgt. aku akan menghargai cerita author dengan cara selalu comment disetiap cerita author, semoga selalu ada ide cerita yang bikin penasaran. hwaiting thor

    Liked by 1 person

  85. Sekian lama gk mampir ke web ini eh ternyata ada baxk ff baru :D… yg pertama tuh myungppa ya? Yg nari sehun? Yg lukis suzy? Dn yg ballet soojung? Wahh.. penasaran banget sama part 1 nya.. genrenya sad kah? Aduh aku suka benget sam sad.. biar nguras emosi gitu… kkk~
    Minta pw nya ya eon😀
    Emailku: vinialiem@gmail.com
    Gomawo sebelumnya… fighting!!

    Liked by 1 person

  86. Wah…udah lama banget aku ga buka web ini….
    ternyata dah ada ff baru karya author ku ter the best…
    penasaran sama empat karakter diatas….
    kira kira suzy n myungie dapet karakter yang mana ea…..
    wuahhhh….jadi ga sabar…..apalagi genre sad versi auhtor selali sukses bwt mataku basah…..

    Email ku ini thor : nafisahthalib@gmail.com
    kalau author berkenan…boleh donk aku minta pw nya…
    makasih sebelum nya thor…
    FIGHTING…..

    Liked by 1 person

  87. Wah genre ny ada sad.. Kira” bkal d slipin comedy gag thor mzki dkit.. Teaser ny bsugBru ngeh ad ff bru.. Bolh mnta pw ny? Ini email q thor

    Liked by 1 person

  88. Wahh jd disini ceritanya myungsoo si pemain biola, sehun si dancer, suzy si pelukis n krystal si balerina??? Dan mereka semua menampilkan bakatnya dgn sempurna?? Woahhh daebakk!!. jd penasaran gmn part 1 dan seterusnya. Tlg kirim pwnya di email ini ya chingu “dwiariyanti1994@gmail.com”
    ditunggu pwnya. gomawo^^

    Liked by 1 person

  89. Annyeong chingu. ^^
    Aku new reader.
    Jadi penasaran siapa yg main biola, dancer, pelukis sma ballerina😀
    Klo yg dancer pasti sehun, tapi yang biasanya datar itu kan myungsoo.
    Eh jadi bingung deh. –”
    *Sok tau sih xD

    Liked by 1 person

  90. aduh.. sumpah, ffnya bikin penasaran. apalagi disana gk disebutin nama sama sekali. tapi aku yakin suzy seorang pelukis^^

    @IraFitri_Be

    Like

  91. huaaa bgus aq bru baca.. thor blh mnta PWnya gk?? lwat twitter tp slal’a klo email, emailnya lupa PW😀
    @noviyan94537045

    Like

  92. stelah sekian lama ga update dunia perff”n karna sibukk… eh… ktemu ff ikii… teasernya bagus… bkin penasaran..
    klo bner jwbannnyee yg pertma myungsoo kedua sehun ketiga suzy terakir soojung..
    hehehe… saya meh bca selanjutnya yah thor… izin ne…

    Like

  93. Sebelumnya salam kenal yah thor aku new reader di blog kamu hehehe wahh ini bikin prnasaan bgt aku pngen cpet2 baca full versnya.fighting thor

    Like

  94. annyeong author
    aku disni readers baru, mohon bantuannya #bow
    epepnya menarik aku suka, penyampaian bhsanya jga bgus , jdi enak pas bcanya😀

    Like

  95. hai thor??ak reader bru dsini izin baca ff mu ya..aku tw blog ini dri kumpulan blog yg di ikuti wp yg cast ny myungzy jga..salam kenal ya thor ??

    Like

  96. sebenernya telat sih baca teasernya.. soalnya udah baca prolog-chap 8. tapi selalu meninggalkan jejak kok.. Hehe. Maaf eonni~ untuk teasernya kalo belum baca ceritanya pasti bikin penasaran banget dongnya. tapi setelah baca ceritanya pun masih bikin penasaran. karna hal yang ada dalam teaser belum sepenuhnya terjawab itu siapa..

    Like

  97. Ini teasernya keren banget banget..
    pemakaian katanya bagus banget. Hehehehehe..
    teasernya bagus.. penasaran ma tokoh-tokoh di dalamnya.
    mereka bersahabatkah?

    Like

  98. penasaran pake bangetzzzzzz
    keren thor walaupun baru teaser
    waktu aku baca ini, penasaran banget siapa cowok yang main alat musik, sapa cewek yang ngelukis and siapa cewek dan cowok yang nari itu
    aku tunggu pw prolog nya y
    mumpung aku habis ini selesai uas, jadi ada hari tenang
    liaamaliaa.b2ty@yahoo.com
    itu emailku

    Like

  99. Hehehee aku reader baru, salam kenal ^^…teasernya udah bikin penasaran , hubungan mereka bertiga sebenernya kaya gimana ya, yg satunya penyanyi, yg satu penari, yg satu pelukis..menarik banget, pengen tau lanjutan ceritanya gimana tapi di pw, author pwnya dikirim ke email ini aja ya, gomawo🙆

    Like

  100. wahh kayanya ffnya bakal ngena (?) apalagi aku cinta ff genre sad romance *ketauan orangnya mellow* wkwkwkwk

    Like

  101. Eonni ini ff sad yaaa..keren banget teasernya bikin penasaran. Kira2 siapa ya yg jadi pemain biola, dancer, pelukis, sama balerina?? Myungsoo yang pemain biola apa dancer yaa 😮 kayaknya yang pemain biola terus yang jadi dancernya si sehun. Hahaha tau ahh 😀😀 fighting eonni !! 😉 ditunggu karyanya hehe

    Like

  102. Halo lagi author..
    Aduh author selalu bikin penasaran..
    Kayaknya yang dancer sehun, yang ngelukis suzy terus yang ballerina krystal, and the last myungsoo..
    Izin baca yaa thor, makasih udah dikasi passwordnya buat prolog sampe chap 8 ..
    Keep writing beloved author ☺

    Like

  103. Mhmhmh,, kalo ak tebak,,,pemerannya orng per-1 L, ke-2 kai, ke-3 suzy , ke-4 krystal?sulli?? Wah ak ragu…
    Teasernya spt biasa,,, bikin penasaran,,,

    Email ak yg aktif : fachrana382@gmail.com

    Gomawo author-nim…*bow

    Like

  104. Sebenernya ngga begitu suka ff sad, cuma karna udah kepincut sama ff di wattpad author, sekarang malah jadi penasaran sendiri

    Like

  105. Wahh,,, baru buka wp ini,,, kayaknya seruu eonn, aku gak bisa nebak itu siapa yg main biola , dance , ngelukis , ama ballerinaa..

    Like

  106. Hallo author saya reader baru disini hehe😄
    Uwaaah katakata diprolognya keren thor ,feeling aku yg lukis itu suzy abis itu yg ngedance itu myung bener apa salah thor hehe kayaknya diff ini bakal ada cinta segitigakah diantara sahabat ya thor?, ff author kayanya keren diliat dari prolognya aja keren apalagi part berikutnya👍👍

    Ohiya boleh minta pw part1 nya ga thor? Ini gmailku ranakhaa13@gmail.com 😊 fighting thor!

    Like

  107. Annyeong author-nim aku reader br lhoo untuk ff ini klo yg romeo and rosaline sih aku trmsk reader lama kekeke
    Br ada waktu buat baca library na author dan nemu teaser ini wiiiih keren bingits teasernya
    biar aku tebak yg main gitar eh apa biola ya itu myungsoo trus dancer sehun of course trus pelukis suzy dan soojung si balerina, geutchi?
    Wah ndak tau lah bener apa ga cuma nebak iseng berhadiah aja kekeke
    Mereka ber4 berada dlm latar belakang seni yg beda2 dan itu bikin ‘warna’ hidup mereka beda nah mslhnya bagaimana caranya warna2 itu bs berbaur dan membuat warna baru yg akan membuat kehidupan mereka berubah? Hmm kepo kepo
    aku mau lanjut baca prolog nya ne author
    Oh iya klo misalkan aku mau minta pw tuh nyantumin email disini ya?
    Klo gitu email ku yg aktif fauziarachmi15@gmail.com
    Mungkin nanti klo aku minta pw lg aku akan mention author lewat twitter jg

    Liked by 1 person

  108. Sebelumnya Salam kenal aku Reader Baru Di FF ini kalau ada Part yg mengharuskan pakai pw kirim ke Facebook saya iinyulius@yahoo.co.id saya akan jadi reader yg setia…TEASERnya aja udah bikin penasaran udah gak sabar kepingin baca Part-nya…..

    Liked by 1 person

  109. dari teaser ada 4 pemeran.. ada yg jdi artis, idol, pelukis, sama penari.. castnya menarik.. kalo boleh nebak, myungsoo jadi idol, suzy pelukis.. wkwk drpda nebak gak jelas..ijin baca next capt ya thor.. 😊

    Liked by 1 person

  110. hallo saya reader baru yya karena baru nemu blog ini
    untuk teaser ff ini keren bener- bener misterius banget sosok pemerannya pokokNya Daebbak hihih

    Liked by 1 person

  111. Wahh, udah lama ngak buka ff ini ternyata udh d lnjut yah😀
    .
    Teaser nya bikin penasaran buat nebak siapa yg main musik ? Myungmyung kah ? yg dance ? Sehun kah ? yg jadi pelukis ? Suzy kah ? yg jadi ballerina ? Soojung kah ?
    .email aktif nismawardani2014@gmail.com

    Liked by 1 person

  112. annyeong authorr, ga tau trmsuk reader baru tow lama aku ini soal’a prnah komen tpi jrang buka2 wp nya hehehehe maaf ya author, tpi suka dapet notiv klo ada komen tow post baru dri wp ini
    ijin baca2 ff nya ya author
    untuk teaser yg ini bkin pnsran, blum ada byngan bgt buat nebak cast ma inti crita’a, tpi pasti seru deh
    next

    Liked by 1 person

  113. omo … annyeong haseyo
    aku reader baru onnie
    boleh aku izin baca fanfic karya onnie
    fanfic ini bagus bikin penasaran
    semoga saja suzy saja yg jd balerin
    karna sepertinya suzy onnie lebih cocok dengan menjadi kannya balerina

    Liked by 1 person

  114. Sad y?? Aku kira romance…
    Bleh nebak yg jadi pemain musik itu myungsoo, dancer sehun, suzy pelukis dan terakhir soojung ballerina bner gak??
    Mungkinkah akan terjadi cinta segi tiga atau segi 4..
    Langsung lanjut baca…

    Liked by 1 person

  115. Wahh thorr ceritanyaa kayanya bakalan seru wkwk
    Hem penasaran smaa ceritanya itu yg jadi pemain musik sehun apaa yaa(?) Maunya sih myungsoo tapi pas baca yg dancenya keknya yg jadi dancer itu myungsoo karna sifatnya agak cuek cool gituu(?) Wkwk
    Hemm yg jadi pelukis keknya suzy ? Dan yg jadi balerina itu soojung?
    Hahaa asal nebak(?)._. Wkwk
    Ini cerita jugaa tentang persahabatan yaa thorr?? Ahh sweett persahabatan 👫
    Yaudah thorr dari pada ngarang mending bacaa wkwk
    Fighting thor💪💪

    Liked by 1 person

  116. anyeong aku reader baru, aku akan coment mulai ff ini ya , teasernya bikin penasaran kayak ada yg jadi penari ballet, pelukis trus apa lagi itu . bagus lah ffnya aku suka

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s