The Color Of Lovers PROLOG

THE COLOR OF LOVERS

Author : elship_L

Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo, Jung Soojung, Oh Sehun

Other Cast : –

Genre : Romance, Friendship, Sad

Rating : PG-19

Type : Chapter

PROLOG

The Color Of Lovers (2)

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

-2010-

Ketiga sahabat itu berjalan keluar dari universitas mereka dengan wajah yang riang gembira, dua orang yeoja berparas ayu disandingkan dengan seorang namja yang memiliki tampan rupawan sanggup membuat orang-orang yang melewati mereka menoleh dua kali kepada mereka.

Meskipun sering mendapatkan perhatian dari orang-orang, ketiganya seakan tidak terlalu terganggu dengan hal itu, mereka bahkan memberikan seulas senyum kepada orang-orang yang mereka kenali.

“hei senyumlah sedikit, wajahmu seperti zombie” yeoja berambut hitam panjang dengan poni yang menutupi dahinya itu menepuk keras lengan namja yang berdiri di samping kirinya.

“ini wajahku, tidak perlu mengurusinya” Jawab namja itu datar.

“sudahlah, kalian jangan berdebat di sini..ayo kita ke cafe, aku ingin memberitahu sesuatu pada kalian” Yeoja yang berambut cokelat gelap itu beranjak ke tengah-tengah kedua sahabatnya dan mengait lengan mereka berdua.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

“aku baru saja mendapatkan telepon dari akademi yang berada di London, mereka melihat pertujukanmu tadi”Namja itu duduk dengan tenang sembari membaca buku yang berisi panduan-panduan untuk membawakan lagu-lagu yang memiliki kesukaran tinggi.

“benarkah? lalu apa yang mereka katakan?” Tanyanya dengan antusias.

“mereka ingin mengundangmu ke sana, kau akan menjadi tamu mereka dan akan mempersembahkan sebuah lagu untuk ulang tahun akademi tersebut” Jelas namja paruh baya itu, namja itu menegakkan tubuhnya dan mendongak menatap pelatihnya dengan berbinar.

“saem, kau serius?” Tanyanya tak percaya, pelatihnya mengangguk dengan yakin.

“aku tidak pernah bermain-main jika itu menyangkut penampilanmu di atas panggung. Dan mereka terdengar sangat mengharapkan kedatanganmu, aku tau setelah kau bermain di panggung akademi itu kau akan menjadi violinist ternama, semua orang akan mengenal bakatmu”

“aku..aku…” Namja itu berdiri sembari memegang bahu pelatihnya, “aku akan ke sana, aku ingin ke sana, aku mau ke sana” Ucapnya dengan menggebu-gebu, namja paruh baya di depannya tersenyum dan mengangguk mengerti.

“kau akan segera ke sana..kau bisa menjadi pemain biola nomor satu di dunia”

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Secangkir teh lemon hangat, segelas hot chocolate serta secangkir hot americano tersaji di atas meja bundar yang berada di salah satu cafe tersebut. Tiga penghuni meja itu berbinar saat melihat pesanan mereka telah datang.

“lihatlah, bahkan setelah bertahun-tahun selera kita tidak pernah berubah”

“hot chocolate adalah yang terbaik untukku”

“teh lemon ini bisa membuat kita lebih tenang”

Mereka bertiga kini masing-masing menyesap minumannya dengan tenang dan hikmat, satu-satunya namja di meja itu yang pertama meletakkan cangkirnya di atas meja dan menatap salah satu sahabatnya dengan tatapan menuntut.

“ayo sekarang katakan apa yang ingin kau bicarakan” Sahutnya, yeoja yang berambut hitam itu ikut menatap sahabatnya dengan seksama.

“kalian tau..aku baru saja…” Yeoja itu menggantungkan ucapannya dan menatap kedua sahabatnya dengan gemas.

“mendapatkan sebuah mobil!” Sambungnya dengan pekikan tertahan, kedua sahabatnya itu memekik saat mendengar itu. Wajah keduanya terlihat sangat terkejut, tentu saja..ini baru tahun kedua mereka berada di jenjang universitas dan mungkin baru beberapa bulan yang lalu mereka mendapatkan SIM untuk mengemudi, sampai sekarang mereka hanya di antar oleh supir yang dipekerjakan oleh orang tua mereka untuk ke mana-mana, tapi sahabat mereka yang satu ini kini sudah mendapatkan sebuah mobil! Wow, ini benar-benar hebat.

“kau serius?” Tanya sang namja, yeoja itu mengangguk dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya.

“ta-daa~ ini kuncinya” Ucapnya mengeluarkan sebuah kunci mobil. Sang yeoja berambut hitampun mengambil kunci itu dan menatapnya tidak percaya.

“kau yakin appamu memberimu mobil ini? ya..kita baru mendapat SIM dua bulan yang lalu dan dia sudah memberimu kendaraan?” Tanyanya masih tidak percaya.

“kenapa sangat susah membuat kalian percaya? Aku benar-benar jujur akan hal ini, kalau kalian tidak percaya ayo ikut aku, kita akan meresmikan mobil baru ini bersama-sama” Tiba-tiba saja kedua sahabatnya itu bergidik, menggelengkan kepalanya seraya mengibaskan kedua tangan mereka.

“tidak..kami percaya, sungguh..benarkan?” Ucap sang namja melirik yeoja di sebelahnya.

“dia benar, tidak perlu membuktikannya, kami sudah percaya denganmu” Sanggah sang yeoja membuat yeoja berambut cokelat itu mengerucutkan bibirnya kesal.

“ya! aku tau kalian tidak ingin naik kendaraan yang aku kendarai, wae? takut aku membunuh kalian eoh?” Dumelnya dengan ketus, seharusnya hal itu tidak perlu dipertanyakan lagi di antara mereka bertiga karena toh jawabannya sudah pasti. Dua bulan yang lalu tepat seminggu setelah mereka mendapatkan SIM dia mencoba berkendara mobil ayahnya diluar pengetahuan supirnya dan membawa kedua sahabatnya, namun sayangnya sebuah kesalahan terjadi. Dia melakukan kesalahan, saat pembelokan dia harus menginjak pedal rem tapi dia malah menginjak gas dan menyebabkan mobil yang dibawanya meluncur dengan cepat ke trotoar dan hampir menambrak halte yang berada didepan mereka.

“kalian benar-benar membosankan, sudahlah..aku akan pergi kalau begitu, jangan menghubungiku” Yeoja itu menyentak kakinya seraya keluar dari cafe, sementara kedua sahabatnya sama sekali tidak ada niatan untuk menghentikannya.

“ckck, dia sensitif sekali”

“kau benar..tapi lebih baik kita menjauh darinya di saat seperti ini daripada kita harus kehilangan nyawa”

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Namja bermata tajam itu berjalan keluar dari gerbang universitasnya, saat hendak berbelok untuk menuju ke halte sebuah mobil sedan hitam berhenti tepat di sampingnya.

“naiklah, aku akan mengantarmu”

“tidak saem, hari ini aku ingin mengganti senar biolaku..kau akan repot jika mengantarku” Namja itu mengangkat tas biolanya sembari tersenyum kecil.

“kau yakin tidak ingin diantar? Aku tidak repot kalau hanya mengantarmu ke toko langgananmu”

“nan gwenchana saem, pulanglah..aku bisa naik bis, lagipula aku sudah terbiasa dengan itu. Annyeonghaseyo” Ucapnya sembari membungkukan badan, pelatihnya mengangguk kemudian menaikkan kaca mobilnya.

“baiklah, hati-hati kalau begitu” Pesannya.

Saat tiba di halte bis namja itu segera mengambil tempat untuk duduk di dalam halte, matanya menyelinap keluar menatap ke arah langit yang kini telah berubah dari biru cerah menjadi abu-abu gelap.

“sepertinya akan hujan” Gumamnya pada diri sendiri, tepat saat bis yang bertujuan ke toko langganan alat musik yang biasa dikunjunginya berhenti dia hanya berdiam diri di sana menunggu sampai bis berikutnya yang menuju kerumahnya datang.

Hari ini sepertinya bukan hari baik untuk berpergian, akan turun hujan deras dan dia tidak ingin terjebak hujan jika sampai di toko nanti dan akhirnya akan pulang larut malam. Dia harus banyak istirahat beberapa hari ke depan, karena dia akan segera berlatih dengan intensif untuk penampilannya di akademi di London nantinya.

Saat bus yang dia tunggu tiba, dengan ringan namja itu berdiri dari tempatnya berlari kecil ke depan dan masuk ke dalam bus dengan segera sebelum air hujan yang perlahan-lahan telah turun itu membasahai pakaiannya.

Dia mengedarkan pandangannya ke seluruh bis, hari ini bisnya tidak terlalu ramai..hanya 4 baris kursi yang terisi di sebelah kiri dan 2 baris di sebelah kanan. Karena sudah terbiasa berdiri, meskipun masih tersisa banyak kursi kosong dia tetap memilih untuk berdiri di sana sembari menyangga tas biolanya di salah satu kursi.

Kejadiannya terlalu cepat, bahkan teramat cepat sehingga namja itu sama sekali tidak dapat mencerna apa yang sedang terjadi. Saat pembelokan bis tersebut tiba-tiba tersentak, oleng dan menambrak salah satu tiang listrik besar diujung jalan. Suara decitan ban yang bergesek dengan jalanan aspal yang basah karena hujan itu menyadarkan dirinya bahwa mereka sedang mengalami tabrakan hebat.

Tas biolanya terguling-guling ke depan saat bis mulai tidak seimbang, dia mencoba untuk menggapai namun tangannya tidak cukup panjang untuk mencapainya. Mendengar teriakan histeris di sekitarnya membuatnya semakin panik, tangan kanannya yang memegang pegangan bis di atas kepalanya terlepas begitu saja dan menghantam salah satu tiang penyangga di bis tersebut.

Namja itu meringis keras merasakan denyutan ditangannya begitu menyakitkan, tubuhnya ambruk ke bawah dan saat bisnya berputar-putar ke samping tangannya tanpa sengaja terinjak oleh beberapa penumpang lain dan kembali lagi terhantam oleh besi yang berada di bawah kursi.

Setetes air keluar dari sudut mata namja itu, dia sakit..dia kesakitan, bukan karena tangannya tapi lebih sakit karena berpikir efek yang akan tangannya rasakan nantinya. Tangannya terluka, tangan kanannya yang dia pakai untuk memegang busur biola untuk menggesek sehingga menghasilkan nada indah terluka. Dia menatap kabur tas biolanya yang sudah tergeletak tidak karuan di sana, saat merasa bis sudah berhenti bergerak, saat itu pula pandangan namja itu mengabur dan segalanya menjadi hitam. Dia pingsan.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Yeoja itu melangkahkan kakinya keluar dari cafe dengan cepat, wajahnya ditekuk sehingga orang-orang yang melihatinya dapat mengatakan bahwa saat ini dia sedang kesal.

Wajah yeoja itu menengadah ke atas langit saat merasakan perubahan gradasi cahaya yang dia rasakan saat masuk pertama kali ke dalam cafe tersebut, langit mendung di atasnya membuat wajahnya semakin di tekuk dan berjalan dengan cepat untuk kembali ke parkiran kampus, di mana mobil barunya berada.

“heh, mereka masih meragukanku” Gumamnya pelan seraya membuka pintu mobilnya. Dia duduk dibalik kemudi, mengatur nafas dengan tenang dan memulai untuk menyalakan mesin mobilnya.

“aku sudah lancar, tidak akan ada kesalahan lagi saat ini” Ucapnya dengan tegas kemudian memutar kemudinya dan berjalan dengan lancar keluar dari universitas.

Dengan menempel ipodnya di dashboard mobil yeoja itu memutar sebuah lagu, hujan diluar sudah turun dengan derasnya sehingga membuat kaca depan pintu mobilnya beruap, dia menyalakan wiper mobilnya agar bisa membantu penglihatannya, meskipun penglihatan ke depannya cukup kabur namun yeoja itu masih bisa berjalan dengan lancar di jalanan, kendaraan di sekitar jalan itu sangat kurang jadi bisa mencegahnya dari kejadian yang tidak diinginkan.

“eoh, kenapa tiba-tiba mati” Yeoja itu melebarkan matanya saat ipodnya tiba-tiba terhenti, dia menariknya dari dashboard berniat untuk melihat apa masalahnya namun tangannya sedikit tergelincir sehingga membuat ipod tersebut terjatuh ke bawah.

“aishh, menyusahkan saja”

Yeoja itu melihat ke depan, ke belakang dan melihat melalu kaca spion, memastikan bahwa dia aman dari himpitan kendaraan. Lalu kemudian dia menunduk untuk mengambil ipod tersebut, seharusnya dia akan langsung mendapatkannya namun dia tidak menemukan letak ipod tersebut, saat tangannya menyentuh benda kotak yang dia yakini itu adalah ipodnya kejadian itu terjadi dengan cepat.

Mobilnya terpelanting jauh menghantam trotoar bagian kiri jalanan, tak ada yang menyangka bahwa tabrakan naas itu akan terjadi. Yeoja itu menjerit histeris saat merasakan kakinya terhimpit, mobilnya berputar-putar membuat kepalanya beberapa kali terbentur dengan roda kemudi.

Tangannya menggenggam ipod putih yang terjatuh tadi, matanya sayu mendengar teriakan-teriakan dari luar mobilnya yang menyuruhnya untuk keluar, namun apa daya, dia tidak memiliki kekuatan untuk bergerak seincipun hingga pandangannya mulai menghitam dan dia kehilangan kesadarannya sebelum berhasil keluar dari mobil tersebut.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

-TO BE CONTINUED-

 

LEAVE COMMENT PLEASE…

PASSWORD AKAN DIGANTI JIKA ADA SALAH SATU READER YANG DIBERI PASSWORD TIDAK MEMBERIKAN KOMENTARNYA DAN PASSWORD BARU AKAN AUTHOR BERIKAN KEPADA READER YANG TETAP MENINGGALKAN KOMENTAR DI PART INI MELALUI EMAIL MASING-MASINGPASTIKAN EMAIL YANG DIGUNAKAN MASIH AKTIF SAMPAI SEKARANG. AUTHOR TIDAK AKAN MENJAMIN APA-APA JIKA EMAIL YANG DIGUNAKAN SUDAH TIDAK DAPAT DIGUNAKAN LAGI.

TERIMA KASIH.

303 responses to “The Color Of Lovers PROLOG

  1. Waahhh prolog.y keren …. makin gag sbr buat nunggu.n part 1.y …. haduh siapa namja yg pegang biola ??? Ap myungsoo ??? Siapa cwe yg ketabrak ??? Ap Suzy ??? Haduh makin penasaran sma part 1.y d.tgg tryz next.y … Semangat

    Liked by 1 person

  2. Kok nass bener ya thor?
    thor yg pemain biola sehun kn?
    trus yg balerinany soojung kn?
    klo mereka terluka dibagian tubuh yg merupakan bagian dr bakat mereka gmn mereka bsa bertahan???
    kasian deh bru chapter awal ud sedih…
    ok next next🙌🙌🙌🙌🙌🙌

    Liked by 1 person

  3. Yang kecelakaan siapa???
    Suzy sama Myungsoo ya???
    Aaahhhhh…ga sabar banget nunggu part 1 nya…
    btw.. Author …thanks ya buat pwnya

    Liked by 1 person

  4. thor pemain biola siapa? yg dapet mobil siapa? aaah penggunaan kata ‘namja’ dan ‘yeoja’ buat penasaran. author pandai bgt memainkan pikiran😀

    i guess itu sehun sama soojung?-,- ya? duhh penasaran.

    btw, makasih thor password nya ^^

    Liked by 1 person

  5. dua orang kecelakaan? yg violinist itu kayax myungsoo ya, kekee soalx ada kata2 “bermata tajam” nya. nah yg kecelakaan pake mobil barunya siapa ya?
    pertanyaanx apakah mereka harus kehilangan “kesempurnaan” krn kecelakaan ini? sang violinist g akan bsa jadi violinist lg dan g bsa ke london.

    Liked by 1 person

  6. aaaaah menegangkan q tau yang bermata tajam itu pasti myungsoo tp yang mengendarai Mobil sendiri itu siapa suzy kah atau soojung . . . bikin penasaran next

    Liked by 1 person

  7. Omooo.. apa yg terjadi, kasih blm ketahuan siapa yg kecelakaan..
    Arhhhg penasaran.. tp apakah yg di bus itu adlh myung dan yg di mobil itu suzy?next part thor jd penasaran nih

    Liked by 1 person

  8. omonaaa kok kecelakaan sih? yah yg cowok tangannya mungkin fraktur yg cewek kakinya.. hufft.
    nice story as always.. but dont make it too sad ya thor.. hiks hiks🙂

    Liked by 1 person

  9. Ye? Siapa yang kecelakaan?
    Terus siapa pemain biola itu? Sebutan namja sama yeoja buat aku bingung sendiri nebaknya;3
    Aku penasaran kak, kalo ada waktu luang cepet2 diposting chapter selanjutny ya hehe.
    Fighting!

    Liked by 1 person

  10. yeeaayyy—jeongmal gomawoyo atas PW-nya…

    asli penasaran–Prolog masih rahasia-an yg mana yg pemain biola–mana balerina—- emmmmm–coba nebak2 ya…. (sok banget –tapi ini mungkin bisa mengurangi penasaran saat ini–miyanhe elship_L ssi——si pemain biola Myung kah???? si balerina itu yg baru dapetin mobil, itu Suzy kah???? neeeehhh yg satu lagi masih tanda tanya tuch–siapa support cast nya)… jadiiiiii—masih penasaran bangetz–moga elship_L segera posting part 1 untuk ngobatin sakit “penasaran” ku ini..

    keep FIGHT elship_L ssi…

    emmmm—walau ga nyambung sama cerita ini aku suka tampilan blog ini–seperti salju turun…. manhi joa… kreatif nich…

    Liked by 1 person

  11. gila iiih :((
    aaah pasti itu myung pasti kalau bener myung kasian dia klo gabisa main biola lagi :(( aah udah ga paham baru prolog aja udah sedih gini, gimana nanti part 1 dst :” semoga efek di tangannya ga bakalan kenapa kenapa semoga :”(

    aah itu kaki kaki kaki!!! kaki soojung kah? soojung kan yang jadi penari balet? aah andwe kenapa kecelakaannya beruntun gini😦 sedih banget aigo :”((

    Liked by 1 person

  12. makasih dah dikirimin PW.
    Author baik deh🙂
    di prolog masi blm muncul nama tokohnya ya?
    yang didalem bus itu myungsoo??
    Kasian.. Tangannya terluka.. Terus gimana sama cita2nya dia yg mo jd pemain biola profesional??
    Gara2 ipod jatoh jd bikin orang susah..
    Ditunggu kelanjutannya ya!

    Liked by 1 person

  13. aaa kesananya bakal sad deh:( flashback nya aja udah sad gitu:( itu yg kecelakaan di bus, myung bukan? suzy juga itu? atau soojung yg kecelakaan? next yaaa btw makasii pass nya hihi

    Liked by 1 person

  14. Aaaaaㅠㅠ Yang Biola itu myungppa ya? Uuuuuuㅠㅠ Myungsoo sama Suzy kecelakaaannㅠㅠ ANDWAEEE~~ Part selanjutnya ditunggu ya thoorrㅠㅠ FIGHTIINGG!!><

    Liked by 1 person

  15. daebak thor daebak. naas banget kecelakaannya. aku nyeri sendiri thor ngebayangin si violinist, dia pasti bakal sedih bnget klo sampe tangannya kenapa-napa. penasaran bnget bakal gimana perkembngan ceritanya. fighting buat next partnya author-nim!
    ps: gomawo buat pwnyaaa

    Liked by 1 person

  16. Ya ampuunnn,,, thor sukses bikin kepo. Sumpah!!! Itu yg kecelakaan siapa??? Apa jangan-jangan suzy??? Andwee!!!
    Trus yg kecelakaan di bis juga. Apa myungsoo??? Apa jangan-jangan emang myungsoo yang perannya jadi pemain biola di sini trus suzy antara ballerina n pelukis. Tapi kayaknya pelukis deh??? Hmmm,,, bener2 gak sabar nunggu part 1. Aigooo,, sabar sabaarrr.🙂
    Kepooooooooooooooo tingkat akut. Skali lagi gomawo thor atas PW-nya.🙂

    Liked by 1 person

  17. Ngeri banget ngebayangin kecelakaannya ._.
    Cowok yg naik bis itu Myung? Terus yg cewek naik mobil Suzy?? .-.
    Ditunggu kelanjutannya
    #hwaiting!

    Liked by 1 person

  18. Huuuaaaaaaa,,author…part 1 nya malah tambah bikin penasaran….
    Cwo di bus itu Myungsoo kan??? Dan cwe yg di mobil itu Suzy kan???
    Gk sabar baca part 2 nya…..
    Tetep semangat nulis ne thor…
    Ditunggu dgn sangat part 2 nya,,
    Hwaiting…
    Myungzy jjaanngg… Author jjaanngg…

    Liked by 1 person

  19. Ahhh yg kecelakaan itu sapa myungzykah??? Ahhh sdh bgt pasti kasian si violinist.a bkl gagal k.london deh. Kyk.a dy myungppa deh…soal.a yg dance pasti sehunkan.????ah pokok.a dah penasaran bingitz nih eon.

    Liked by 1 person

  20. Astaga thor
    My pirasat yg di bus myungsoo dan yg di mobil suzy TT
    Kalo pun salah kasian namja yg dibus tangannya itu aset dia buat main biola, gmn kalo nnt? Arhhhh
    Dan gmn keadaan yoenja di mobil? Kakinya???

    Next nde thor, °·♡·♥τнänkчöü♥·♡·° lagi udh ngasih pw nya😀

    Liked by 1 person

  21. Y ampun baru prologny aj udah sad gini,.
    And ini masih flasback, Gimana nanti part 1 dan seterusnya.. harus siap mental nih biar g mewek..
    Ksian sekali nasib violinist it, baru dpt kabr baik buat tampil d london, eh malah dapat musibah.. dan aah tangannya, aigoo kalo sampai tangannya kenapa2, pasti violinist it sangat trpukul sekali,. Impianny seakan hancur saat it juga.😥
    Trus yoeja yg d mobil it jg sm nasibny,. Kakiny, y ampun.. kenapa bs sampai trjadi kecelakaan naas kyak gini😦
    Jd pnasaran siapa yg mengalami kecelakaan naas itu..
    Part 1 ny d tunggu thor🙂

    Liked by 1 person

  22. itu yg kecelakaan myungsoo sm suzy ya kak? astaga si cowonya sesih sekali karna tangannya sampe keinjek begitu. ga kebayang kalo dia ga bisa main alat musik lagi, tp mudah2an tangannya ga luka parah deh. si yeoja nyetir ga hati2 yah akibatnya kecelakaan deh… trus kakinya? astaga gimana kelanjutannya ini kak. next next semangaat:D

    Liked by 1 person

  23. Ah,,, i’m swear ni prolognnya bikin penasaran tingkat akut nih нĭ°нĭ°:p
    Part 1 nya ϑî tunggu ne
    Geurigo gomawo ne passwordnya😀

    Liked by 1 person

  24. Astagfirullah,,,,uri myungzy y’ kecelakaan,,,,,
    Mereka g tabrakan kan, bis n mobil’y maksud’y,,,,
    Aigooo,,,,authornim,,,,,,,
    Rus nyiapin hati ni kyk’y,,,,,
    Gomawo to pw’y,,,,

    Liked by 1 person

  25. Huaa..penasaran..itu myung ama suzy bukan yg kecelakaan..??
    Bru Prolognya aja udh seruu..
    #penasarannn#
    Ga sabar baca Part 1 nya..

    Makasii jg buat PW nya thorr..

    Liked by 1 person

  26. Suzy kecelakaan thor? Sama bis yang dinaiki laki_laki pemain biola tadi bukan? Laki-laki yang main biola itu siapa thor? Tangan kanannya kenapa thor? Patah? Dia gak bisa main biola lagi atau gimana? Aigoo penasaraaaaaannn binggo thor LOL authornim fighting {}

    Liked by 1 person

  27. aku penasaran bgt aseli siapa aja pengisi karakter2 tersebut.. baru prolog aja aku udah deg deg an.. lanjuuut thor aku bakalan nanti ff ini, next next next..

    Liked by 1 person

  28. Ya ampuuun, itu yg kecelakaan di bis siapa? Myungsoo kah? Terus yang dapat mobil siapa? Mana yeoja itu juga kecelakaan.. Aku jadi tambah penasaran sm penggunaan kata ‘namja’ dan ‘yeoja’ itu siapa-siapa aja.. Aku bacanya merinding. Mereka berdua kecelakaan. Gimana nasib mereka selanjutnya..

    Liked by 1 person

  29. Itu cew yg kecelakaan siapa?suzy ya?dia nabrak dgn bis yang dinaikin si cow itu yaa?coww itu sapa myungsoo?trs cow masih bisa maen biola ga ? apajadinya klo gara2 kecelakaan itu bisa retak sahabatan mereka *kepo tingkat tinggi*next thorr..penasaran akut kkk..

    Liked by 1 person

  30. yaampunnnnitu kecelakaan
    astaga, tangan yg bwt main biola. itu sangat berharga banget bwt pemainnya. yaampunnnn akhhh kenapa nolak pas mau dianter sih. aigoo kasian amat mereka berdua
    btw itu siapa ya??

    Liked by 1 person

  31. itu kecelakan’a myung sm suzy yaaa???
    suzy yg jd pnyebab kecelakan atau gmn??? aih penasaran,,
    aaahhh kasian myung’a pst berefek g bs main biola sebaik dulu deh,, hiks hiks hiks seorang yg punya bakat trus tb2 bakat’a tuh terenggut pst frustasi berat,,
    huaaaah bru prolog bikin aku sedih:'(
    trus yg kaki’a kejepit masih bs balet kah? aduh itu soojung apa suzy sih,, ky’a suzy,,
    aduuuh 22’a😥

    next thor mauuu tw lnjtan’a:-D

    gomawo^^

    Liked by 1 person

  32. iihhhhh jangan bilang suzy yg buat jadi kecelakaan?????
    ahhhh penasaraaannn.. suzy yg balerina kakinya sakit terus myungsoo yg violis tangannya sakit, terus nanti gimanaaaa??? duh duh

    Liked by 1 person

  33. Thank you sebelumnya sis udh di kasih pass nya
    sorry baru bisa baca sibuk banget
    Ceritanya keliatannya sad banget ya tp juga bikin penasaran
    makin ndak sabar buat baca nextnya
    thx sis

    Liked by 1 person

  34. Omo..kecelakaan na kompak bgt😦
    Tu myungsoo n suzy bkn?..
    Baru prolog ja udah bikin deg2an..
    Ntar gmn impian mrka stlah kecelakaan tu ya?..makn pnsran siapa sbnrna cast na..
    Msh msterius bgt ni ff thor..tp jd bkn mkin pnsran..

    Liked by 1 person

  35. hai, kak. maaf telat komen ya. aku baru cej email dan minggu ini aku uas jadinya baru sempet deh. makasih udah kirim passwordnya ya.
    jujur ini masih membingungkan dan cukup membuat penasaran ya. apalagi tanpa nama sedikitpun disini.
    aku takutnya sih yang ketabrak itu myungsoo dan yang nabrak itu suzy. well, akan bener-bener sad deh genrenya.
    aku pernah nonton drama yang sedikit mirip, masalah tabrak2an dan mungkin ada dendam-dendamnya dikit sih. tahu kah drama secret? pemain utamanya uhm junghwa. nah itu, sad banget dan bikin air mataku terkuras banget. nah kira-kira ini ff gimana ya? harapanku sih tetep sekeren ff kakak sebelum-sebelumnya.
    ditunggu chapter satunya, keep writing~

    Liked by 1 person

  36. mereka ksihn bnget..sm2 kclkaan jg.
    namja itu myungsoo kn, trs gmn kn mau ke london??
    wah…apkh itu hlngn buat mereka menggapai mimpiny ..
    jgn dong,,,
    next …
    faighting..;-)

    Liked by 1 person

  37. Pertama – tama mau ucapin terima kasih. Buat pass nya eonni😀
    .
    Omoo, ituu yg kecelakaan Myungsoo & suzy kah ? Aduh, bagaimana dengan nasib myungsoo, kayaknya tangannya bakalan cedera deh, dan kayaknya bakalan ngak bisa mail violin lagi, aduhh myungsoo😦
    .
    Suzy juga, dia yg ballerina kah ? Kalau ballerina kaki nya juga bakalan cedera deh kayaknya😦 uwahh,😥 myungsoo suzy😦
    .
    Ditunggu next chap nya eooni🙂

    Liked by 1 person

  38. prolognya bner bner bkin makin penasaran .endnya tepat bnget bikin makin greget. omooo apa mungkin itu myungsoo ma suzy… sadnya mungkin mnuju pada myungsoo yang harus mulihin tangannya yang bnar bnar berharga buat mimpinya….. ffnya keten

    Liked by 1 person

  39. omo pria itu myungsoo? penyebab kecelakaan itu suzy atau hal lain? aigoo.., oh ya author nim aq bakal pk email yg aktif, dikolom komentar, td aq gak tau jadi ngirim email, tp akhirnya tau…maaf sebelumnya

    Liked by 1 person

  40. Tidaaakkkkk, eonni siapa itu yg kecelakaan???
    Myungsoo?? Suzy??
    Eonniiii 😢😢😢😢
    ah penasaran, hebat deh eonni jalan ceritanya 💕💕
    semoga sadnya diawal2 aja yaaaa 😶😶😶
    semoga happy end 😇😇
    oke, lanjut part 1 hahaha
    fighting eon!!!

    Liked by 1 person

  41. aigoo sedih banget baca prolognya thor😦 omoo kira2 siapa yaa yg yeoja bawa mobil itu apa suzy thor? terus yg di bus namja itu sehun, cerita nya bagus thor aku suka banget liat poster eonni bikin keren^^ makasi yaa thor pwnya🙂 oiya ini email ku thor kirim kesini yaa thor pw part 1 nya : nurulnisss@gmail.com

    Liked by 1 person

  42. aduhhh ituu yang namjanya siapa yang kecelakaan di bus? myungsoo kah thor trus yang kecelakaan mobil juga siapa? suzy kah? aaa author penasarannn

    Liked by 1 person

  43. wah hebat namja ( msih bngung itu kim myungsoo bkan y heheee ) yg d undang k london buat tampil. ahh keren >_<
    tpi d akhir ada insiden tabrakan ya kasian klo bnr itu kim myungsoo tangannya terluka bgk bsa maen biola donk buat tampil d london. kyaaaa oppa sbr y hiks😥

    Liked by 1 person

  44. oh ia d tunggu part 1nya chingu
    sma sekedar info hehehee aku ganti email yg dlu sma email yg bru biar klo d kirim PW bsa bka.
    tpi tenang ko chingu nama masih yg sma kyk yg biasa buat comment pke email dlu.
    mian gje heheee😛

    Liked by 1 person

  45. 3 bersahabat itu kayaknya suzy sehun n soojung
    sedang pemain biola itu myungsoo…
    apa jangan2 myungsoo kecelakaan karena suzy, n g bisa main biola lagi?
    penasaran siapa pemeran2nya

    Liked by 1 person

  46. akhirnya dapet juga pw nya🙂

    aigoo..kecelakaan namjany itu pasti myung and yeojanya ji-uni kan ? andwe myung psti ga jd ke london dong t.t
    next thorr …

    Liked by 1 person

  47. Ommo! Myungsoo kecelakaan kah? Aigoo… bru prolog aja udah mengaduk2 emosi gini bikin deg2an… sumpah bikin penasaran…. itu suzy kah yg baru bisa nyetir… jgn blng suzy prnari baletnya…. author daenak bgt bikin cerita… btw… makasih thor passnya… aq bru bka email pagi ini… jd baru tau… semangat ya thor nulisnya… bener2 bagus…

    Liked by 1 person

  48. myung psti yang jdi pemain biola. dia gak bisa main biola lgi krna kecelekaan ?
    trus yang jdi cweknya suzy kah? kaki nya gak pa2 ? kmungkinan besar suzy bkal trauma nyetir mobil…#abaikan
    gila aku jdi bingung sma ceritanya. cast nya ssah dtebak bkin pnsaran..
    gomawo buat pw nya😀

    Liked by 1 person

  49. Yang pemain biola siapa? Dia kecelakaan bis dan tangannya terluka, gimana caranya dia main biola lagi?
    Itu, yang kecelakaan bis siapa? Si pelukis atau balerina, kah? Kalo balerina, itu kan kakinya kehimpit(?).
    Wha, masih banyak tanda tanya. Masih misteri siapa yang kecelakaan itu.
    .
    Thor, ayem kambek(?). Hoho, setelah selesai UTS akhirnya bisa balik lagi baca dan mengunjungi wp author.
    Ternyata ffnya di protect, tapi pw nya udh dikasih lewat email.
    Thanks thor, aku terus comment di ff nya kok.

    Liked by 1 person

  50. omo spa yeoja n namja yg kcelakaan itu??? ksian bngt tu namja klq misalbya tangannya knpa” dy ga bsa main biola lg. kyanya bkln sdih deh critanya
    d tunggu pw’x😀

    Liked by 1 person

  51. Omo….. itu yang kecelakaan siapa? Myungzy?
    andweyo hiks… hiks….. Kenapa bisa barengan gitu kecelakaannya? Sedih 😣
    next chapternya aku tunggu ya. Ohh ya eon makasih untuk pwnya
    aku ketinggalan banget nih bacanya-_-
    ditunggu untuk pw chapter 1nya. Gomawo😄

    Liked by 1 person

  52. Aigo, aku merinding sendiri bayangin kecelakaan itu. Kira2 itu Suzy yg di Mobil? Atau Soojung? :v #bingung dan kayaknya namjanya itu Myung deh:/ Langsung next Part 1🙂

    Liked by 1 person

    • Pertama, makasih buat passwordnya eonni😀

      wah, ngeri banget awalnya udah kecelakaan kayak gitu, , aku coba tebak ya, yang kecelakaan myungsoo sama suzy ya?? dan otomatis teman suzy itu sehun sama myungsoo, iya kan? atau salah?

      asli buat penasaran, next ke chapter 1, tapi berhubung masih di password, aku akan menunggu dengan sabar…🙂
      Semangat!!!

      Liked by 1 person

  53. Annyeong thor makasih udah ngasih pw nya ke aku hehe😀
    Oia email yg kmren aku kasih sama ko sama email yg aku pake buat komen jadi gk usah diganti lagi ya thor🙂
    Aigoo itu yang baru punya mobil siapa ? Suzy kah apa soojung ?
    Itu yg main biola siapa deh masih penasaran itu sehun apa myungsoo ?
    Lanjut ke part 1 ya thor😉

    Liked by 1 person

    • masih nebak nebak siapa 3 orang itu,
      kyknya sih yg kecelakaan myung karena bus nya ngindarin mobil suzy, trus tangankanan myung gak bisa buat main biola lagi,
      cuma tebakan sih,
      next thor ^^

      password yg di part 1 ama 2 di ganti kah thor, soalnya gak bisa kalo pake yg sama dgn ini
      ditunggu thor kalo ada perubahan ~~

      Liked by 1 person

  54. emm eonni maaf yaa mau tny pw’a diganti kah??? soal’a aku ngg bs buka chapter 1 dan 2 pke pw dlu eonni kasih,,,
    aku dh cek email tp blm sampe pw baru’a,
    pdhl aku dh comment di prolog ini loh sblm’a:-D apa ngg ke kirim yaa(?)

    maaf yaaa ko dsni malh curhat:'(

    makasih^^

    Liked by 1 person

  55. Kyaa.. Pengen nangis.. Namja yg kecelakaan itu myungpa kan.. Omo kasian sekali trus ntar gimana dgn tangannya.. Berharap dia masih bisa main biola trus bisa ngejar cita2nya jd violist no. 1 di dunia… Hikss
    btw, itu yeoja yg kecelakaan apa zy eon..
    Thanks eon pw.nya🙂

    Liked by 1 person

  56. 3 orang shabat suzy. soojung yg ke3 aku gk yakin bisa myungsoo atw mungkin sehun.
    aigo eon aku salah aku kira main gitar ternyata biola tp teasernya kya main gitar eon jadi pusing sendiri klw blum baca part slanjutnya.
    yg jdi pertanyaan yg main biola cp masa sehun tp sehun cocoknya dance klo myungsoo gk mungkin bgt kan dia cocoknya main gitar atw ada cast lain? aahhhhh eonni bkin penasaran.
    trus yg kecelakaan suzy atw soojung?
    eon minta pw nya kirim ke email nita110597@gmail.com

    Liked by 1 person

  57. astaga sadis sangat kecelakaannya …
    itu yang namja siapa penasaran..
    kasian dia nda bisa lagi main biola ..
    yang yeoja siapa?
    aigoo mian aku nda baca part ini aku kira langsung ke part 1 ternyata ada prolog nya toh …

    mian ne authornim

    Liked by 1 person

  58. eonni udah kebukaaa. yeeeeyy tapi aku belum baca keseluruhan😦 tapi aku punya firasat kalau yg kecelakaan itu myungzy.. andwaee…… mau fokus uas dulu deh eon. puyeeengg. kkkk~~~ baca dikit aja bikin penasaran eon😦 fighting ne eonni😀 abis uas aku minta pw selanjutnya boleh kan eon? kkk emailnha tetep meowchaan@gmail.com kok😉 gomawo eon ^^

    Liked by 1 person

  59. duh masih seriusan kasian sama cowo yang main biola..
    jangan – jangan ang main biola itu myung ya ?
    beneran gak bisa ngebayangin gimana jadinya kalo tangan dia gak bisa dipake buat main biola lagi -_-
    cewe yang nabrak suzykah ?
    o ya buat kak author, makasih banget pwnya kak :3

    Liked by 1 person

  60. aku penasaran banget thor..
    yang kecelakaan itu myungsoo & suzy kan?
    trus myungsoo yang jadi pemain biola,suzy yang jadi balerina
    di lanjut ya thor ceritanya seru..

    Liked by 1 person

  61. shock and sedih baca nya.. itu yg kecelakaan myungzy kan.. soalnya rambutnya kecoklatan yg ce nya.. gimana jadinya nasib mereka berdua kalo nantinya ga bisa maen biola atau ngelukis lagi.. kasian mereka.. tapi ceritanya bagus thor.. next part.. oia makasih PW nya ya🙂

    Liked by 1 person

  62. Ahhh ga bsa berkata2
    Bca nih ff tuh merinding bgt
    Myung n zy kcelakaan??? Andwe
    Trus bgaimana ksah cnta mereka nanti.a,,akankan mereka brtemu
    Tak kira namja yg jd tmen zy eon tuh myung trnyata si sehun
    Bhasa.a keren abis pkok.a beda sm ff eonni yg dulu q baca
    D.tunggu part 1.a
    Jjang bgt : D

    Liked by 1 person

  63. mereka kecelakaannya sendri” atau berhubungan ??? Aaahh namja tadi myungsoo kan .. jadi dia gc bisa main biola lagi donk😦
    gomawo pw nya🙂

    Liked by 1 person

  64. hwaaa, jadi penasaran pengen baca part yg selanjutnya…
    jdi kasihan sama mereka berdua yg kecelakaan..
    apakah yg kecelakaan itu myungsoo & soojung???

    Liked by 1 person

  65. Omona
    Sad bener bener sad ya sis
    Baru di prolog aja uda bikin nyesek
    Bikin penasaran sis jjang
    Yang kecelakaan di bis itu myungsoo oppa kah?
    Yang nyetir mobil itu suzy eonnie kah?

    Liked by 1 person

  66. Mengerikan yg 1 tangan terluka yg 1 lg kakinya terhimpit…cita2 mereka??gmn klo mrka jd tempramental
    ini uda sad bgt….btw kamsahamnida paswordnya

    Liked by 1 person

  67. pas pertama baca 3 orang sahabatan itu perkiraan soojung-myungsoo-suzy tapi setelah itu tadi ada adegan kecelakaan 3 orang itu jadi perkiraan aku fixnya soojung-sehun-suzy. cowok yang kecelakaan, yang bisa main biola itu myungsoo kan? terus yang naik mobilnya suzy kan?… *bener gak sih tebakan nya? -.-
    sicowok yang kecelakaan nanti marah besar bahkan sampe balas dendam mungkin😀

    kalau password prolog sama chapter itu sama atau beda?? email aku fixnya yang eon kasih pass ke aku itu yang aktif dan selalu aktif nya😀

    sekiann… semoga tebakan ku benar hehehe….

    Liked by 1 person

  68. oppa yang kecelakaan kira kira sehunie oppa atau L oppa
    terus yeoja yang ngendarai mobil siapa ya? krystal???
    penasaran banget deh
    lanjut thor, apa password untuk cerita selanjutnya? the color of lovers Chapter 1

    Liked by 1 person

  69. hwa…!! pasti sakit banget tuh, pas impiannya udah mau terwujud tapi malah pupus kaya gitu. pasti sakit banget..

    hebat banget!! padahal baru prolog tapi feel nya udah dapet banget… keren thor

    thanks banget thor buat pass nya…😀
    email yang kemarin itu udah fix thor… sekali lagi thanks ya thor..

    Liked by 1 person

  70. Astaga itu siapa yang tabrakan suzy sama myungsoo kah?, trus gimana nasipnya myungsoo nanti gk bisa main biola lagi trus..stus.. Trus nanti diah nyalahin suzy gk trus nanti nasipnya suzy gimana.
    Arghhhh…! Penasaran gue ;>

    Liked by 1 person

  71. jangan bilang ntar genre nya sad huaaaaaㅠㅠㅠㅠ author mah kalo bikin genre sad pasti feelnya dapet, bikin nangisㅠㅠㅠㅠ baru baca prolognya aja rasanya sudah pengen nangis hing~~ gasabar mau baca part 1 nya kyaaaa >_<

    Liked by 1 person

  72. mian baru baca… kemaren sempat bingun thor…. itu pw buat part satu atau bukan… eh ternyata buat prolog.. hehehhe…. jadi nyasar….
    huaaaaaaaaaaa……………. baru di awal udah sad….. tapi sumpah penasaran banget, siapa tokoh di cerita ini… huaa…. autor bikin penasaran aja…..
    nah loh… si namja kecelakaan di dalam bis?? bagaimana keadaannya??? omona??? jangan bilang tangannya terijak…… huaaa…. apa mungkin bisa bermain violin lagi….. huaaaaaaaaaaa.. sumpah tu namja siapa myungpa kh??? huffttt… penasaran
    lalu yeoja yg mengendarai mobil itu siapa??? suzy??? soo jung??? huaaa… penasaran …. apa yg terjadi pada mereka??? huaaaaaaa…….. tor.. penasaran…. di tunggu PW part 1 -nya y…. di email ini anita_89@rocketmail.com

    Liked by 1 person

  73. sebenarnya aku udah baca tapi kayaknya belum komen ya😀 aku lupa udah komen pa belum😀
    oy’ kak username aku ganti jadi jangan berpikir aku reader baru,cuma pengen suasana baru aj #gcpenting #gcadaygmotau
    aduuhh kenapa jadi komen kek gini ya .. siapa yang kecelakaan myungzy ??? or myungstal ??? itu berarti mereka gc bakal bisa main bioal &ballerina #sad😥
    gomawo pw eon🙂

    rhinasherlilia@gmail.com

    Liked by 1 person

  74. Dikasi pw kemarin tapi baru sempet baca hari inii.. miaaan hehehe

    Ya ampuun itu mobil sama busnya tabrakan berarti ya ?
    Masi penasaran org2 nyaa eeee

    Liked by 1 person

  75. yang kecelakaan itu suzy atau soojung?? penasaran! trus yang tangan ketimpa besi itu myungsoo ya?atau bukan?ah,myungsoo,gimana main biola lagi?? huh,penasaran… lagi sibuk ngurus ulangan…sabtu udah bgi rapor soalnya dan aku baru buka email pagi ini,baru tau klau pwnya dah terkirim.gomawo^^
    btw pw part 1 masih sama atau ganti?
    kalu ganti,ini email aku melaniawithsm@gmail.com

    Liked by 1 person

  76. aigoo author pnasaran ny mkin brtambah.. yeoja yg pkai mobil tu yg ballet / yg plukis.. klo yg namja udh psti yg main biola wlaupun blm jlas myungpa/hunpa.. tp kyak’y myungpa ya *reader_soktau😀
    ahh bca part 1 dlu lh sblum paket ak hbis hihi

    Liked by 1 person

  77. bener2 bikin penasaran,yg kecelakaan itu pemain biola dan yg penari ballet kn….?????? itu siapa…..???!!!!!
    ini mh penasarannya udah tingkat dewa,mau tau……???????

    Liked by 1 person

  78. Sebelumnya gumawo untuk pw nya thorr {} hm, masih agak belom ngerti jalan veritanya sih tapi daebak lohh, sama cast nya masih nebak2 haha

    Liked by 1 person

  79. mian thor aku baru baca sekarang padhal udah dpet pw nya dah lama,mian bgt thor aku baru sempet baca ff skrng2 ini..

    daebaaaakkkk ceritanya sama2 cast2nya bikin aku penasarann bgt,kayanya yg kcelakaan bae suzy sama myungsoo ya ?? ah akuuu penasaaaraann thorr sma lnjutannya -_-
    aku minta pw nya ya thor untuk klnjutannya email ku lianasari439@gmail.com kalo gak bisa yg ini lianas43@yahoo.com gomawo thorr ^,^ d tunggu pw nya

    Liked by 1 person

  80. Omonaaa!!! Pemain biola nya sprtinya myungsoo dugaanku huaaa kecelakaan trus gmna nnti dia jdikah ke london dengan keadaan tangan yg terluka ? Smoga dia gk putus asa nnti krn tangannya aigoo
    Apa itu si yeoja yg tertabrak suzy? Jngn jngn bis sama mobilnya ada hubungan kecelakaan nya lagi aigoo deg degan pnsrn jinja!!! Ditunggu ne author next part 1 nya pw nya ke putriadesya@gmail.com hehe gomawoyo ~ author fighting^^

    Liked by 1 person

  81. author jinjja?? itu yang pegang biola Sehun bukan? yang kecelakaan di bis itu Sehun ya? terus kalo yang bawa mobil itu Krystal? wahhh makin seru aja nih konfliknya, ceritanya tertata rapi. lanjut terus thor!!!

    Liked by 1 person

  82. Waah! TBC?? Ngga nyangka udahan prolognya.hehe…. aduh gimana tuh? Si cewe kecelakaan lagi.. yaah kasian. Pdhal kn dia baru dpt mobil baru… trs si cowo yg naik bus itu,aduh aku nyesek bgt bacanya. Dia tangannya luka. Ntar gimana dong?. (Aduh gue tuh jd reader bnyk omong bgt deh ah!) Sukses bgt thor. Prolognya bikin aku penasaran sekaligus terbawa suasana pas baca…makasih juga karena aku udah di bolehin baca.. oh ya kak author. Email ku msh Yuniseismodz1418@gmail.com sekedar pemberi tahuan kak. Kalo kesulitan ngirim emailnya ke aku. Soalnya kn aku komentnya pake wordpress.. makasih lagi ya kak.. jgn bosen2 nulis ffnya..

    Liked by 1 person

  83. Suka bnget ff nya., msh ja pnasaran, lwpn dh drelain ndak baca, tp ttp pnasaran,, ;-(
    sbnrnya udh dpt pwnya, tp ndak bsa” dbka., hrus bsa legowo ndak bsa bca kelntanya., ach tp q ttp sdih bnget., i love myungzy.,
    mian ya thor ndak bsa trus cment part nya., alnya pw nya ndak bisa”..😦

    Liked by 1 person

  84. fix ini yang kecelakaan myungsoo sama suzy, krn klo udah sahabatan bertiga otomatis itu 94 liners lol #soktau
    oke sekarang ceritanya karakter udah g sempurna lagi😥 jadi penasaran gimana kelanjutannya, klo boleh nebak salah satu mungkin cacat / cedera parah atau malah dua2nya yang begitu?? huahhhh😥

    Liked by 1 person

  85. keren!!! itu siapa? itu myungchu kan?
    itu yang kecelakaan mobil si ballerina? kalo si pelukis kecelakaan kaki gak akan berarti kan? tapi ballerina siapa? jadi ragu..
    ‘-‘)7

    Liked by 1 person

  86. Comment udh bnyk bgt thor..hahaha..sapa itu yg kecelakaan..cowo ny myungsoo ky ny, cewe ny suzyy yaa…prolog ny udh ad kecelakaan..T.T..lum jelas crt ny, mau baca udh chapter 1 ny..hehe..gomawo thor

    Liked by 1 person

  87. Asli thor bikin penasaran
    Yang di bus kasihan impiannya bakalan kekubur gara2 kecelakaan
    Semoga ga bakalan sad ending ya thor
    Keep writing thor🙂

    Liked by 1 person

  88. gomawo password nya.. ijin baca ne
    yang kecelakaan bukn myung ma suzy kn.. aigooo bru teaser ny tp udh agak sad. fighting buat nulis ff ny

    Like

  89. Omo itu yg kecelakaan myung..kasian tangannya..satu lg siapa yg jga kecelakaan..
    Gomawo pwnya thor..ditunggu next pw nya~~~~~!!!

    Like

  90. woooowwww…..prolog nya ada dah keren begini…
    apalagi part selanjutnya….
    pasti super deaaabbbbaaakkkk….

    OMO….iti siapa yg kecelakaan…

    Like

  91. Aigoo. Chingu knpa ceritanya bikin penasaran bingits. \(>o<)/
    Geundae nan jhoahae.😀
    Omo. Siapa yeoja pngemudi itu ?
    Siapa jga namja yg di bus itu ?
    Apa krna kecelakaan itu impian namja itu jdi violinist akan gagal ?
    Apa kecelakaan itu brpengaruh buat impian yeoja itu jga ?
    Ah. Chingu gomawo buat pwnya. (⌒∇⌒)

    Like

  92. kya penasaran sama chapter pertamanya o.o ngebayangiinnya udah ngeri lah tapii menarik banget pensaran sama impian yeoja sama namja itu bakal gmna???

    Like

  93. apa yg terjadi ,, kecelakan yg terjadi,,
    makin penasaran ,, sebenarnya siapa
    apa myungsoo yg di dlm bis dan suzy yg mengendarain mobil ,,

    Like

  94. haloo author aku readers baru, maaf iya aku dapat pwnya liat di get password disini,, salam kenal 😃
    wah ini prolog nya aja udah bikin penasaran banget, , keren

    Like

  95. daebakkkkk thor… suka banget ma part selanjutnya… penasaran tingkat tinggi. author keren…

    Like

  96. Penasaran bgt soalnya di prolig ini blum nyebutin nama yg bertiga itu suzy krystal trus cowonya sehun atau myungsoo? Huwaa penasaran bgt keren thor

    Like

  97. siapa yang kecelakakan ituuuuuu….😦 apa si pemain biola bisa meneruskan keinginannya, kalo tangannya cidera gitu😦

    Like

  98. Annyeong author yg baik hati yg udah ngasih tau pw nya.Gomawo ~:-) Ceritanya menarik membuat penasaran karena di awal nggak dikasih tau siapa aja yg mengalami kecelakaan.

    Like

  99. Mwoya??? Siaapa yang kcelakaan?? Sooji atau soojung???
    Mkasih pwnya chingu…
    Love you full… Keep writing yaaaa…

    Like

  100. Wah jdi pnsran ni???
    Thor ak reader baru bangapta ne!!!
    Ak ijin bca crita nya author ya!!!

    Like

  101. MWOYAAAA aku baca chapter 1 sampai 8 tapi gak baca trailerrrrrr AAH aku nyesal banget>< padahal part ini adalah bagian paling penting…!!! hmmm sekarang aku jadi tau kronologi kecelakaan suji eonni TT
    HUAAAAA efefnya keren thor^^ mianhe thor.. komen semua part 1-8 tapi trailernya di komen pas akhir.. mianhe thor.. aku gak baca trailernya dulu.. soalnya oenasaran bgt sama ceritanya.. aku reader baru disini.. aku kira pwnya gak disediain.. ternyata ada.. hehe gomawo thor^^ ceritanya menghibur banget.. fighting ne di tunggu part 9 nya.. hehehe

    Like

  102. siapa tuh yg kecelakaan diakhir? kshan bnget ToT
    trus si cwo yg bwa biola tuh ksian bnget diinjek -ijek
    sumph prolog nii sdih +tragis bnget😥

    Like

  103. aaaahhhh…kenapan ada kecelakaan..jangan2 bis yg di tumpangi si namja biola itu terjadi tabrakan karena ngindari mobil si yeoja itu…msih blum jelas cast ny siapa..sad ny udah di mulai di awal part..berasa kyak nnton drakor..penasaran crita ny..keren !

    Like

  104. tegang baca prolognya,,, awalan yang sangat..sangat membuat penasaran..
    apa yang sebernya terjadi? aigoo… makin penasaran baca fanficnya..
    semangat author..

    Like

  105. Waaahhh.. seru banget…
    Jangan2 yg kecelakaan itu myungsoo ma suzy?
    Ottokhae?
    Gimana dengan mimpi mereka kalo bener? T.T

    Like

  106. Aduhh sedih banget myung sama suzy kecelakaan..
    Pas mereka gabisa ngelanjutin impian mereka.. hmmm.. penasaran banget thor

    Like

  107. Suzy sama myungsoo kecelakaan??
    waah terus gimana sama tangannya myung?? Ga bisa main biola lagi dong??
    ijin baca yah thor~ penasaran hhehe ><

    Like

  108. Eh eh aduh itu knp ada kecelakaan? Duuh sedihnya
    Yeoja itu siapa? Namja itu siapa? Myungzy kah? Aigoo sepertinya aku mulai ngerti knp ff ini genrenya sad apakah itu karna tokoh nya akan kehilangan hal yg passion mereka?
    Omo prolog nya keren banget
    Good job author -nim

    Liked by 1 person

  109. Boleh aku berkomentar seperti ini thor.
    Pas kejadian tabrakan di busnya itu aku kurang bisa menggambarkan apa yg thor ceritakan saat kejadian didalam busnya. Mulai dr kejadian itu begitu cepat sampai (myung) meringis kesakitan efek yg trjadi pada tangan kanannya nanti. Yg cewe nya juga tapi masih bisa aku gambarkan sedikit krn kata2nya gak trlalu banyak dan berbelibelit.
    Aduh belum apa2 aku udah komen. Tapi aku cumen mau kasih tw aja kok thor. Biar author nulisnya bisa lbh baik lagi. Jauh lbh baik lagi.
    Asli aku suka pas teasernya author bisa mendeskripikn ceritanya secara detail dengan kata2 yg indah dan sulit namun masih bisa dipahami bahkan diimajinasikan.
    Ydh deh lanjut ke chap slnjutnya aja.

    Liked by 1 person

  110. hmmm mulai menerka nerka lagi.. keknya namja nya myungsoo deh, trus si cewe yg mengendarai mobil dan bikin kecelakaan bus yg di tumpangi myungsoo itu krystal.. nebak doang siiih… ini baru prolog udah sad aja yaa 😞

    Liked by 1 person

  111. Aku pernah baca prolognya tapi cuman sampai prolognya doang.
    Karena di proteced jadi ngak muncul di aplikasi wordpress. .
    Tapi kalau bukanya digoogle bru muncul. . . #curhat xD
    Mian baru sempat baca. . .
    Masih belum tau jalan ceritanya akan seperti apa, jadi lanjut baca next part ^^

    Liked by 1 person

  112. apakah ini musim kecelakaan . karena bnyak yang kecelakaan ,,, aq gak tahu siapa yang kecelakaan karena belum kasih nama tp ttp keren thor walau masih prolognya

    Liked by 1 person

  113. Daebakk … bacanya ampe tahan napas … masi nebak nebak mereka itu sapa . Yg jelas bikin sesek napas liat alur nya pasti sad yahh😦 authour jjang … keren bikin penasaran … ijin baca ke part selanjutnya thor yg baik :p

    Liked by 1 person

  114. Omonaa kenapaa kecelakaann hadeuh thorr aku baca syok jantung 😖
    Yaampunn hemm kayanya dugaan aku salah deh wkwk kek nya ygjadi pemain musik myungsoo? Ahh gatau lah huftt
    Tapi masih belum jelass huhu yg nabrak suzykah😯? Trrus yg ditabrak myungsoo kah? Kalo sampe iyaa kasiaaannn 😢😢
    Huahh thoorr bikin greget ceritanyaa😐👏
    Fighting thorr💪💪
    Thorr lanjutin ff my lonly mr gay yaa thorr wkwkwk 😁😂
    Gomawoo fighting selalu💪😚

    Liked by 1 person

  115. aduh siapa tuh yang kecelakaan , suzy dan myungsoo kah ? ish tambah penasaran aja . aku suka bahasa yg digunakan di ff ini , soalnya dibuat sangat rapi dan apik .

    Like

  116. Namja itu myungsookah? Astaga kasihan sekali namja itu, padahal sebentr lagi dia akan mengadakan penampilan biolanya😦 tpi malah mengalami kecelakaan dan atga tangannya😮;(
    dan yeoja itu siapa? Suzy?

    Like

  117. siapakah eoh yg celaka??? suzy sama myunngsoo kan???? prolognya deh dag dig dug kecelakaan everywhere

    Like

  118. Cowok nya udah dipastikan Myung dan si wanita belum bisa mastiin siapa
    Tapi yg jelas kecelakaan ini merugikan kedua pihak 😞
    Ahhh kenapa sahabat si cewek peka ya 😆 kalau ada hal buruk bakalan terjadi

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s