[THREESHOTS] JAPAN WITH LOVE 1

JAPAN WITH LOVE

Author : elship_L

Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo, others

Genre : Romance, Fluff

Rating : PG-17

Type : Threeshots

japan with love——————————–

  • Tulisan bercetak miring adalah percakapan menggunakan bahasa Jepang.
  • Tulisan bercetak tebal itu flashback.

Suara genderang klakson yang mulai terdengar memekakan telinga itu menandakan bahwa sebentar lagi di stasiun yang pagi itu cukup padat akan berhenti sebuah besi berukuran panjang yang dapat menampung hampir ratusan orang tiap kabinnya.

Saat lampu dari kereta api mulai terlihat, orang-orang mulai berbaris sesuai dengan gerbong mereka sendiri dan bersiap untuk bertukar tempat dengan para penumpang yang berada di dalam kereta tersebut.

“gomennasai, gomennasai” Seorang wanita terlihat melangkahkan kakinya keluar dari pintu kereta ekspress tersebut dengan menenteng beberapa buku dan tas jinjingnya. Dia merapatkan coat berwarna hitam miliknya karena udara di luar kereta begitu mencekam hingga menusuk ke tulang-tulang, dia berusaha berjalan menerobos para penumpang yang berlawanan arah dengannya. Tidak jarang dia menabrak beberapa orang dan meminta maaf dengan sopan.

“oh, iya!(oh, tidak!)” Suara lantang itu membuat yeoja tadi tersadar bahwa kali ini dia kembali menabrak seseorang sehingga membuat orang itu terjungkal, dengan menyembunyikan wajahnya dibalik lilitan syal berwarna cream miliknya dia menunduk dan mengucapkan kata maaf pada pemuda di hadapannya, “gomennasai, gomennasai” Yeoja itu mengulurkan tangannya yang terbebas dari buku-buku yang dia tenteng berniat untuk menolong pemuda itu.

Dengan cekatan pemuda itu menarik tangannya dan berdiri dari tempatnya terjungkal, pemuda itu membersihkan celananya yang kotor dan memperhatikan wajah wanita di hadapannya yang masih menunduk meminta maaf kepadanya, dia dapat melihat mata wanita itu yang bulat dan berwarna cokelat gelap senada dengan rambutnya yang hanya sepanjang punggung atasnya itu.

“hei bro, come on! We’re late!” Pemuda itu mendongak menatap ke arah salah satu pria lain yang menyahut, dia mengangguk dan menandakan akan segera menyusulnya.

“lain kali perhatikan langkahmu nona” Pesannya sebelum meninggalkan wanita itu lalu berlari menuju pemuda lainnya. Kedua pemuda itu kemudian meloncat masuk ke dalam kereta sebelum pintu kereta tersebut tertutup.

Sementara wanita tadi hanya menghela nafasnya kemudian melanjutkan perjalanannya dengan hati-hati, tidak ingin kejadian menabrak seseorang sampai terjatuh itu terulang kembali.Wanita itu segera berjalan keluar dari stasiun dan mengedarkan pandangannya mencari sepupunya yang katanya akan menjemputnya di sini.

“aku sudah berada di stasiun. Kau di mana”

Setelah mengirimkan pesan itu kepada sepupunya dia memasukan ponselnya ke dalam saku kemudian menunggu balasan dari sepupunya.

“arah jam 1”

Membaca itu wanita itu kemudian menoleh sedikit ke arah kanannya dan melihat seorang yeoja melambai dengan antusias ke arahnya, dia membalasnya kemudian berlari kecil pada yeoja itu.

“kupikir kau telat menjemputku” Ucapnya setelah sampai di hadapan sepupunya.

“aku sudah menunggumu sejak 10 menit yang lalu. Ayo, kita segera ke apartemenku” Ajaknya, wanita itu mengangguk kemudian mengikuti sepupunya untuk masuk ke dalam mini cooper berwarna putih itu.

——————————–

Langkah kaki itu terus bergema disepanjang koridor kampus, terlihat dua pemuda sedang berlari seolah mengejar sesuatu. Dan ya, benar saja mereka mengejar kelas pagi itu yang dimulai sejak 30 menit yang lalu. Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 9.00 dan mereka masih berdoa dalam hati bahwa dosen pagi itu datang telat meskipun kenyataan itu sangat diragukan mengingat dosen mereka yang satu ini begitu disiplin waktu.

Sreeek~ Pintu berbahan kayu itu dibuka oleh salah satu pemuda tadi dengan nafas terengah-engah, senyumnya merekah saat melihat ke arah depan kelas dan tidak menemukan sang dosen yang seharusnya mengajar pagi ini.

Mereka berdua kemudian masuk dengan santai dan duduk di bangku mereka masing-masing, hingga tidak menyadari tatapan simpatik dari teman-teman mereka yang lain.

“terlambat lagi Kim brothers, eh?” Dan seketika senyum kedua namja itu menghilang saat mendengar suara bariton dari arah samping kiri mereka. Serentak mereka menoleh dan melebarkan matanya melihat pandangan mematikan dari sang dosen dibalik kacamata tebalnya.

“gomennasai, kami ketinggalan kereta pagi ini” Ucap salah satu dari mereka, dosen itu melampirkan wajah menyeramkannya dan menunjuk masing-masing pemuda itu di depan wajah mereka.

“keluar dari kelasku. Sekarang. Juga!” Dosen mereka menekankan setiap kata yang dikeluarkannya sehingga membuat kedua pemuda itu bergidik ngeri dan segera beranjak dari kursi mereka kemudian berlari terbirit-birit keluar dari kelas itu.

“aisshh! Mr. Ryu benar-benar menyebalkan” Pemuda berwajah tampan dengan garis rahang yang tegas itu mengeluh kepada namja yang berjalan beriringan dengannya itu.

“sudahlah, kayak baru pertama kali saja kau diusir dari kelasnya. Santai saja” Namja bermata tajam dengan hidung yang tinggi serta bibir tipis yang menggoda itu mendesis pelan, saat tidak mendapat jawaban dia menoleh kesamping dan menyahut “oh ayolah Kim Taehyung! Mr. Ryu tidak akan berani memberimu nilai yang jelek di akhir semester” Namja yang bernama Taehyung itu menyingkirkan rangkulan dari namja yang lebih tua dua setengah tahun darinya itu kemudian mendengus.

“aku tau tapi bagaimana jika dia melapor pada appa? Aku bisa-bisa dipindahkan lagi” Keluhnya.

“hei aku sudah sengaja menunggu dua tahun untuk berada ditingkat yang sama denganmu agar appa bisa percaya denganmu..jadi kau tidak perlu khawatir, selama masih ada kakak tertampanmu ini, kau tidak akan berada dalam masalah apapun” Namja itu berucap dengan bangga sembari menepuk dadanya membuat Taehyung tertawa dengan geli.

“aigoo hyung! kau benar-benar narsis. Sudahlah, lebih baik kita ke kantin. Gara-gara mengejar kelas Mr. Ryu kita tidak sempat sarapan tadi” Serunya, kakak beradik itu kemudian berjalan menuju ke kantin kampus yang pagi ini masih terlihat sepi karena sekarang adalah jam kuliah jadi sangat sedikit mahasiswa maupun mahasiswi yang berada di sana.

——————————–

Yeoja itu membuka tirai kamar yang mulai saat ini akan dia tinggali, dia kemudian membuka jendelanya dan menghirup udara sore yang masih terasa sejuk dari lantai 5 itu. Setelah beberapa menit merilekskan dirinya, dia berbalik kemudian beralih ke kerdus-kerdus yang telah sampai di tempat ini sehari sebelum dirinya.

“hei, kau ingin aku buatkan cokelat panas?” Seru seorang yeoja lagi dengan menyembulkan kepalanya dari balik pintu kamar.

“boleh” Jawabnya, sedetik kemudian yeoja itu menghilang.

Dia membuka kerdus-kerdus itu kemudian mulai mengeluarkan isinya, mulai dari buku-buku, peralatan tulis, serta beberapa barang-barang penting yang selalu dia bawa-bawa. Dia meletakkan buku-bukunya di dalam rak yang sudah tersedia di samping meja kecil yang berada di samping ranjangnya.

Kemudian dia membuka kerdus lain yang berisi pakaian-pakaiannya, wanita itu memang sengaja mengirim pakaian-pakaiannya melalui jasa pengiriman barang dengan menggunakan kerdus karena dengan itu dia lebih mudah membongkar dan merapikannya, lagipula menggunakan kerdus akan menghemat tempat karena akan menampung banyak pakaian di dalamnya dibandingkan harus memakai koper.

“Suzy, ini minumanmu” Yeoja yang tengah fokus memasukan pakaiannya ke dalam lemari itu menoleh dan tersenyum kepada sepupunya itu, dia meraih mug berwarna merah dengan isi yang penuh dengan hot chocolate kemudian meyesapnya perlahan.

“apa kau yakin akan pindah ke Osaka?” Tanyanya, Suzy duduk di tepi ranjang dan menganggukan kepalanya.

“mau tidak mau aku harus yakin Soojung-ah, pihak universitas di Tokyo memberiku surat pindah dan itu tidak mungkin bisa aku tolak” Jawab Suzy dengan menghela nafas.

“ok, baiklah..aku mengerti, lalu bagaimana dengan orang tuamu? Kau sudah memberitahu mereka?” Tanya Soojung lagi ikut bergabung di tepi ranjang bersama Suzy.

“aku menelpon ayahku semalam dan dia berkata asal aku bisa menjaga diri jadi tidak apa-apa aku pindah ke sini, lagipula di sini ada kau jadi dia tidak terlalu khawatir kalau aku tinggal sendiri”

“lalu kau dipindahkan di universitas mana?”

“di universitas Osaka tentu saja, mau mu di mana lagi?” Jawab Suzy sembari menaikkan alisnya, Soojung tersenyum dan mengangkat bahunya ringan.

“aku pikir kau dipindahkan di universitas khusus wanita..aku yakin kau akan sangat bosan berada di sana” Sahutnya sembari tertawa kecil.

“aku bahkan tidak berani membayangkannya, universitas yang berisi wanita semua? Oh tidak! Aku bisa gila Jung Soojung” Seru Suzy, dia menyesap cokelat panasnya kemudian ikut tertawa bersama Soojung.

“ya sudah, istirahatlah. Perjalananmu pasti membuatmu lelah, aku akan memanggilmu saat makan malam nanti” Soojung beranjak dari ranjang Suzy dan menunggu yeoja itu menyeruput habis hot chocolatenya.

“baiklah, kau memang sepupuku yang pengertian. Terima kasih cokelatnya” Suzy menyerahkan mug pada Soojung, lalu mengangkat kakinya ke atas ranjang dan sedetik kemudian dia sudah bergelung di balik selimut.

“aku benar-benar membutuhkan tidur” Suzy bergumam dengan mata terpejam, Soojung tersenyum kemudian mematikan lampu di kamar itu.

“tidur yang nyenyak” Ucap Soojung sebelum menutup pintu kamar Suzy.

——————————–

Suzy, yeoja berambut cokelat gelap yang panjangnya hanya mencapai punggung atasnya itu melangkahkan kakinya keluar dari gerbong kereta yang baru saja tiba di tempat tujuannya itu. Dia melirik jam di pergelangan tangannya dan sedikit menghembuskan nafas lega. Setidaknya berjalan dari stasiun ke universitas hanya membutuhkan waktu 10 menit, dan sekarang masih ada 20 menit sebelum kuliah pertamanya dimulai.

Tanpa menunggu waktu lagi, Suzy segera berjalan cepat keluar dari stasiun dan mengambil jalan ke arah kanan, arah di mana Universitas Osaka berada. Selama 10 menit dalam perjalanan menuju kampus Suzy tersenyum kecil melihat para mahasiswa yang terlihat sangat terburu-buru mendahuluinya.

“mereka pasti telat” Gumam Suzy merasa lucu, saat melihat gerbang universitas tujuannya Suzy menarik nafasnya dalam.

“ok Bae Suzy. Tenanglah, hari pertamamu di sini akan berjalan dengan lancar” Suzy menepuk kedua lengannya kemudian berpindah ke pipinya dan terakhir menepuk dadanya dua kali untuk menyemangati dirinya sendiri.

Setelah merasa yakin, Suzy memasuki gerbang universitas tersebut dan seketika menatap sekeliling dan mata mencelos. Mengapa suasana pagi ini tidak ramai? Sangat berbeda dengan Tokyo, kalau jam begini universitasnya dulu sudah dipenuhi oleh mahasiswa yang akan memulai kuliah mereka tapi di sini? dia bahkan masih bisa menghitung orang-orang yang berlalu lalang di sana.

Seketika itu Suzy langsung melirik ke arah jam tangannya, “astaga! aku terlalu menikmati perjalanan!” Pekiknya dengan mata melebar, pasalnya sekarang tinggal 5 menit lagi kuliahnya akan dimulai dan dia bahkan belum menghadap ke dosen penanggung jawabnya. Dengan tergesa-gesa Suzy segera berjalan menuju ruang dosen, meskipun tidak mengetahui di mana tempatnya tapi dia akan terus berjalan dan akan bertanya ke salah satu mahasiswa yang dia lewati nanti.

Bruuk! Baru saja akan memasuki koridor kampus, dari belakang Suzy tertabrak oleh sesuatu, ah tidak lebih tepatnya seseorang sehingga tubuhnya limbung ke depan. Untung saja yeoja itu bisa menyeimbangkan tubuhnya jadi dia tidak terjatuh.

“gomennasai, watashi wa isoide ne (maaf, aku terburu-buru)” Seorang mahasiswa yang menabraknya itu langsung membungkuk minta maaf kepadanya, Suzy menatapnya dengan kesal alisnya mengkerut menatap wajah mahasiswa itu, dia terlihat familiar namun setelahnya dia tersenyum dengan sungkan.

“mondainai, tada chui shite kudasai (tidak masalah, hanya berhati-hatilah)” Suzy berucap dengan sopan, dia membungkuk pada mahasiswa itu kemudian melanjutkan perjalanannya, sementara mahasiswa tadi hanya menatap bingung kepada Suzy.

——————————–

“ya hyung! kau darimana saja!” Taehyung menarik segera tangan kakaknya kemudian mendudukan namja itu disampingnya.

“ya! kau tidak membangunkanku tadi” Bukannya menjawab sang kakak malah balik memarahi Taehyung membuat namja itu memasang wajah imutnya.

“oh, mianhae. Aku juga terburu-buru tadi jadi tidak sempat membangunkanmu. Bersyukurlah hyung, dosennya belum tiba” Ucap Taehyung, kakaknya itu menoleh ke arah meja dosen dan mendesah lega. Untung saja dia tidak telat, dia mendengar hari ini akan ada dosen baru pengganti dosen mereka yang sedang cuti hamil. Dosen baru itu juga katanya akan menjadi dosen tetap di sini karena dosen lama mereka akan segera mengundurkan diri jadi seorang dosen setelah melahirkan anak pertamanya.

“ya ya..menurutmu pengganti Mrs. Jemma siapa? apa dosen laki-laki?” Taehyung menoleh ke samping dan memasang wajah berpikir.

“aku mendengar gosip dari anak-anak kalau dosennya itu perempuan juga..tapi…” Taehyung menggantung ucapannya membuat namja disampingnya menatap tidak sabaran.

“tapi apa?”

“tapi…dia katanya seorang perawan tua” Bisik Taehyung tepat di telinga namja itu membuatnya bergidik.

“be…benarkah?” Taehyung mengangguk mantap dan menunjuk tepat di dada hyungnya itu.

“aku benar hyung! jadi berhati-hatilah, jangan sampai si perawan tua itu mengincarmu…karena ketampananmu ini” Ucap Taehyung menganggukan kepalanya.

“ya! kau menyumpahi hyungmu ini eoh!” Pekikan itu seketika membuat orang-orang yang berada di dalam kelas itu langsung menatap kedua kakak-adik yang sedang berseteru itu. Taehyung tersenyum kikuk pada teman-temannya yang lain sementara sang kakak tidak memperdulikan mereka.

“hyung, kau membuat kita menjadi tontonan..duduklah kembali ke tempatmu” Taehyung berbisik pelan sembari menarik tangan kakaknya itu, namun namja itu tidak bergeming.

“eishh, kau ini durhaka sekali jadi adik! Awas saja kalau si perawan tua itu mendekatiku, kau akan ku cincang habis” Taehyun menelan ludahnya mendengar teriakan kakaknya itu, dia jadi menyesal karena mengatakan hal tadi. Kalau saja waktu bisa diulang dia akan memperbaiki ucapannya.

Matanya melirik ke arah pintu depan dan mendapati dosen pembimbing kelasnya berada di sana sembari menatap ke arahnya dan kakaknya.

“hyu..hyung, duduklah” Taehyung menarik lengan kemeja kakaknya dan menyuruhnya duduk, takut mendapatkan hukuman dari dosen pembimbingnya karena sudah berbuat onar.

“ya! jangan tarik-tarik, nanti ba….”

“KIM MYUNGSOO!!!” Teriakan namja itu seketika terhenti saat mendengar sebuah teriakan yang lebih keras dari suaranya, dia menelan salivanya gugup dan menoleh ke belakang dengan perlahan.

Di sana Mr. Ryu sudah berdiri dan menatapnya garang sembari memegang tongkat andalannya, Myungsoo melirik Taehyung tajam kemudian beralih ke Mr. Ryu.

“gomennasai Mr. Ryu” Ucap Myungsoo membungkukan badannya 90 derajat. Mr. Ryu masih tidak bergeming dari tempatnya dan menatap Myungsoo sengit.

“karena dosen baru kalian sudah tiba, kali ini kau selamat Mr. Kim. Di lain waktu jika aku mendapatkanmu membuat keributan di dalam kelas saat jam kuliah sedang berlangsung. Silahkan hubungi orang tuamu untuk menghadap kepadaku” Ucap Mr. Ryu dengan tegas, Myungsoo menganggukan kepalanya pelan, dia kemudian duduk dibangku dan mendengus saat mendengar Taehyung meminta maaf padanya.

“aku sudah memperingatimu tadi” Bisik Taehyung.

“kau tidak memperingatiku bodoh” Balas Myungsoo ketus.

“ehem…” Deheman Mr. Ryu membuat kedua namja bermarga Kim itu langsung menegakkan badan mereka dan menghadap ke depan, “seperti yang kalian ketahui bahwa seminggu yang lalu Mrs. Jemma telah mengambil cuti untuk kehamilannya dan dia telah memutuskan untuk melepaskan pekerjaannya untuk mengurus anaknya kelak. Maka dari itu, kita kedatangan seorang dosen baru yang setahun ke depan akan mengajarkan kalian tentang Bisnis Manajemen” Jelas Mr. Ryu, pada mahasiswa maupun mahasiswi yang kelihatannya tidak tertarik dengan siapa dosen baru mereka. Karena jelas mereka telah mendengar siapa dosen baru tersebut, seorang perawan tua yang berasal dari kota kecil yang berada di Tokyo.

“Akane-san, de kite kudasai (Miss Akane, silahkan masuk)” Mr. Ryu terdengar memanggil seseorang dan para mahasiswa kini serentak menoleh ke arah pintu. Mereka ingin melihat seperti apa perawan tua yang digosipkan itu. Apakah dia sudah berumur 40 tahun? Atau bahkan 50 tahun? Keriput di wajah dosen mereka sudah terlintas jelas di benak masing-masing dan bersiap untuk menertawakan sang perawan tua tersebut.

Namun, saat sesosok wanita melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan itu. Seketika semua mahasiswa di sana menahan nafas mereka, begitu pula dengan para gadis-gadis disana. Mereka menatap wajah dosennya yang putih mulus tanpa keriput sedikitpun. Bibirnya merah dengan mata bulat yang indah membuat para gadis-gadis di dalam ruangan itu merasa iri.

“ohayougozaimasu, watashi wa Akane Ishinomoridesu. Saya adalah dosen baru kalian, diharapkan kerja samanya. Arigatōgozaimashita” Yeoja itu membungkuk di hadapan kelas dan tersenyum lebar kepada calon-calon mahasiswanya itu. Dia sangat puas saat mendengar seruan para mahasiswa yang menandakan bahwa dirinya diterima di kelas ini.

“baiklah, karena Akane-san sudah memperkenalkan dirinya. Saya akan kembali. Ingat, jangan membuat keributan”Mr. Ryu berucap dan mengangguk kepada dosen tersebut, “selamat mengajar Akane-san” Ucapnya lalu meninggalkan kelas tersebut.

“hei, ya ya…kalau perawan tuanya seperti itu sih aku mau-mau saja kalau dikejar-kejar olehnya” Myungsoo menarik kepala Taehyung dan berbisik ke telinganya membuat Taehyung memberontak pelan.

“hyung! bukan Cuma kau saja, akupun mau” Balas Taehyung, Myungsoo memberikan tatapan tajam pada adiknya.

“mwoya, kau terlalu kecil untuknya. Jangan berpikir macam-macam” Ucapnya memperingati membuat Taehyung menekuk wajahnya kesal.

“ehem, baiklah…mari kita mulai kuliahnya” Myungsoo tersenyum lebar menatap wajah dosen barunya, dia baru menyadari bahwa wanita itu sama dengan wanita yang pagi tadi dengan secara tidak sengaja dia tabrak.

——————————–

“sensei, sensei” Suzy menghentikan langkahnya saat mendengar sebuah sahutan yang tak jauh dari belakangnya, saat menoleh dia mendapati seorang mahasiswa sudah berdiri tepat di depannya.

“kau memanggilku?” Tanyanya, pemuda itu menganggukan kepalanya dengan pasti.

“saya ingin bertanya mengenai tugas dari Mrs. Jemma” Ucapnya, Suzy menautkan alisnya sebentar menatap mahasiswa di hadapannya.

“apa kau salah satu mahasiswaku?” Tanya Suzy dengan bingung, pemuda itu menatap Suzy tidak percaya kemudian menekuk wajahnya.

“sensei, baru saja anda keluar dari kelasku dan anda malah bertanya seperti itu? oh, apa anda tidak melihatku” Suzy tersenyum merasa bersalah kemudian menggaruk dahinya kikuk.

“maaf, saya tidak begitu memperhatikan mahasiswa. Baiklah, jadi apa yang ingin kau tanyakan?” Tanya Suzy, pemuda itu tersenyum lebar lalu menarik tangan Suzy untuk ikut dengannya.

“hei hei, apa yang kau lakukan” Suzy memekik pelan saat tangannya ditarik dengan paksa oleh pemuda itu, dia berusaha melepaskan tangannya namun sama sekali tidak bisa.

“tenang saja sensei, aku tidak akan melakukan macam-macam padamu. Mejamu yang mana?” Suzy melebarkan matanya mendengar mahasiswanya itu berbicara kepadanya dengan bahasa yang tidak formal. Hei, dia adalah dosen di sini dan semua mahasiswa di sini selayaknya berbicara dengan menggunakan bahasa yang formal kepada semua dosen.

“sensei, kenapa kau diam saja. ayo tunjukan mejamu yang mana” Sahutnya lagi, Suzy melirik pemuda itu tajam lalu dengan paksa menarik tangannya.

“bisakah kau berbicara dengan sopan kepada dosenmu? Jangan berbicara padaku seolah aku ini temanmu” Ucap Suzy ketus, pemuda itu terkekeh lalu berjalan sendiri mencari meja Suzy.

“benarkah? aku tidak menyadarinya saem. Gomennasai. Ah…gotcha!” Suzy mendengus mendengar penuturan pemuda itu, tadi berbicara tidak sopan kepadanya sekarang mahasiswanya itu malah seenaknya duduk di kursi miliknya.

“berdirilah, kau benar-benar mahasiswa yang tidak tau aturan” Ucap Suzy, Suzy menarik tangan pemuda itu namun yang terjadi malah sebaliknya, tangannya tertarik dan membuat tubuhnya menunduk sehingga sejajar dengan wajah pemuda itu.

Suzy menelan salivanya berat, ini adalah pertama kali wajahnya berada sedekat ini dengan seorang pria. Meskipun di hadapannya adalah pria yang jauh lebih muda darinya tapi tetap saja dia adalah seorang laki-laki.

Pemuda itu menatap matanya dengan tatapan tajamnya membuat Suzy menahan nafasnya sebentar. Ada apa dengan anak ini? apa yang dia lakukan? Segala macam pertanyaan kini terlintas dikepala Suzy sehingga dia tidak menyadari pemuda itu tengah tersenyum lebar kepadanya.

“Akane-san, dēto ikimashou(Miss Akena, ayo berkencan)”

——————————–

Yeoja itu berguling-guling di atas ranjangnya, kepalanya terasa pening memikirkan kejadian siang tadi di kampusnya. Ini adalah hari pertamanya tapi dia sudah mendapatkan kejadian yang membuat dirinya tidak dapat fokus dengan pekerjaannya sendiri.

“Suzy, apa yang kau lakukan? Ayo makan” Soojung membuka kamar Suzy dan mendapatkan yeoja itu bergelung di balik selimutnya, dengan alis terangkat dia menghampiri Suzy dan menarik selimut yang menutupi tubuh sepupunya itu.

“ya! apa yang kau lakukan di sini, keluarlah..sudah waktunya makan malam” Pekik Soojung.

“aisshh! jangan menggangguku dulu Soojung-ah..aku sedang pusing” Suzy mengacak rambutnya frustasi, melihat itu Soojung menggelengkan kepalanya.

“ada apa memangnya? Para mahasiswamu mengerjaimu ya?” Tanya Soojung dengan terkekeh kecil, Suzy menggelengkan kepalanya lalu langsung mendudukan dirinya menyandar ke kepala ranjang dan menatap Soojung.

“lebih parah dari itu Jung Soojung” Ucap Suzy dengan kesal.

“Akane-san, dēto ikimashou(Miss Akena, ayo berkencan)” Mata Suzy terbelalak kaget mendengar ucapan pemuda di depannya, dengan sekali sentakan dia menarik dirinya dan berdiri tegak di sana.

 

“berhenti bercanda. Sekarang kembali ke kelasmu” Ucap Suzy dengan tegas, namun bukannya pergi namja itu malah tetap duduk dengan santai dikursinya.

 

“tidak sebelum kau menjawab ajakanku” Ucapnya dengan santai, Suzy menggeram pelan, dia menarik nafasnya dalam kemudian menghembuskannya perlahan.

 

“tidak masalah jika kau masih ingin berada di sini, aku juga tidak keberatan untuk memanggil Mr. Ryu untuk menyeretmu kembali ke kelasmu” Ancam Suzy, seketika pemuda itu menatap Suzy waspada sementara Suzy memberikannya tatapan tegas dan tak ingin dibantah, akhirnya dengan helaan nafas pemuda itu berdiri dari kursinya.

 

“aku akan kembali ke kelas. Tapi, aku masih menunggu jawabanmu sensei” Suzy memutar bola matanya dan menganggap pemuda itu hanya bercanda kepadanya. Hei, umur mereka terpaut jauh tidak mungkin anak muda itu serius dengan ucapannya barusan.

 

“ah, sensei..ingatlah aku, namaku Kim Myungsoo” Bisik pemuda itu pelan di telinga Suzy sebelum benar-benar keluar dari ruangan itu, Suzy terdiam sesaat. Kim Myungsoo? Dia adalah orang Korea! Pekik Suzy dalam hatinya.

Soojung tertawa kencang setelah mendengar cerita Suzy, dia menepuk pundak gadis itu kemudian mengusap perutnya yang sudah sakit karena tertawa. Sementara Suzy hanya diam menekuk wajahnya membiarkan Soojung menertawainya.

“astaga Suzy, kau itu kelewat cantik. Bahkan anak mudapun masih terpesona padamu” Seru Soojung, Suzy menggelengkan kepalanya.

“tidak, dia pasti hanya mengerjaiku. Kau tau sendiri anak seumuran mereka itu pasti waktunya untuk bermain-main” Ucap Suzy. Soojung menghentikan tawanya lalu menatap Suzy tajam.

“jika kau percaya bahwa anak itu hanya bercanda padamu, lalu kenapa kau seperti ini eoh? bergelung tidak jelas di atas kasurmu” Tanya Soojung sarkastik, Suzy menghela nafasnya dan mengusap wajahnya.

“entahlah..aku memang percaya kalau anak itu hanya bercanda tapi, kejadian siang tadi tidak mau hilang dari kepalaku. Itulah mengapa aku seperti ini, membuat sakit kepala saja” Jelas Suzy sembari menggerutu, Soojung kembali tertawa dibuatnya.

“aigoo, kalau begitu terima saja ajakan kencannya. Siapa tau kepalamu sudah tidak sakit lagi” Suzy langsung menghadiahi Soojung tatapan tajam setelah mendengar kalimat itu.

“ok ok..jangan memakanku. Sekarang kita makan ne, masakanku akan dingin jika kau berlama-lama di sini” Soojung menarik tangan Suzy agar yeoja itu beranjak dari ranjangnya.

“baiklah, baiklah..apa malam ini ada kimchi?” Tanya Suzy, Soojung mengedipkan matanya lalu mengangguk dua kali, “assa! aku sudah lama tidak memakan kimchi, kajja!” Seru Suzy dan kini giliran dia yang menarik tangan Soojung. Soojung hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Suzy yang sudah berubah 180 derajat itu.

——————————–

TBC

Hallo~ author datang bawa threeshots nih, setelah sekian lama gak buat threeshots akhirnya~😀 pasti pada kecewa yah author baliknya bukan lanjutan dari The Color Of Lovers. Hehe, untuk ff itu author belum mulai ngetik part selanjutnya. Nanti ya~ sabat aja🙂

Ok, back to topic~ FF ini author buatnya cepat-cepat soalnya takut keburu ide yang ada itu menghilang makanya dari FF absurd ini wkwkw.

Oh ya ini latar belakangnya di Jepang ya, terus yang namanya Akane itu adalah Suzy. Author sengaja buat Suzy pake nama jepangnya karena kan lagi di jepang jadi aneh nanti kalau dia pake nama koreanya, so jangan pada bingung-bingung ya. wkwk. Maaf kalau bahasa jepangnya hancur -_- hehe author mah gak tau bahasa jepang jadi maklumi yah…

Kalau mau nanya lanjutannya, humm…hahahha gak tau ah kapan mau lanjut ini, idenya aja datang tiba-tiba wkwk…tapi jangan khawatir, ff ini gak bakal ganggu The Color Of Lovers kok, auhtor udah punya gambaran untuk part selanjutnya so…keep watching!!!

Comment please~

260 responses to “[THREESHOTS] JAPAN WITH LOVE 1

  1. myungsoo parah niy dosen’y d’gangguin nd d’ajak kencan wkwkkwkk.. salah suzy jg siy tRlalu cantik jd’y mahasiswa’y ada yg naksir.
    keren authornim.. dtunggu lanjutan’y..

    Liked by 1 person

  2. haha myungpa jjang 😃
    “miss akane, ayo berkencan” haha gokiiilll 👍
    jdi pnsran sma next chapnya..
    di tunggu thor, hwaiting ✊🎌

    Liked by 1 person

  3. aigo…joha…zy eonnie blm tau ja klo myungppa 2x tnggl kls..aigo pha zy eonnie mlai da rsa kmyungppa..??next fighting ne

    Liked by 1 person

  4. myungsoo tinggal kelas biar bisa barengan sama taehyun ya? apa mungkin harusnya dia seumuran sama suzy? atau suzy emang lebih tua disini?
    kelakuan mahasiswa jaman sekarang ada aja! emang paling ga bisa liat dosen yang cakep dikit! lol tapi myungsoo kayanya emang uda kelewat berani ya? wkwk
    myungsoo sama suzy sama-sama orang koreanya kan ya? soojung juga?
    ditunggu kelanjutannya ya🙂

    Liked by 1 person

  5. aigoo myung blm apa” ud ngjakin suzy kncan..
    suzy lucu msh kpkiran sm omongan ampek pusing gtu..
    ap suzy bklan trima ajkan myung? ffny bkin pnsaran sm klnjutany
    dtunggu jg kpnjutan the colors of lovers
    fighting thor

    Liked by 1 person

  6. Ditunggu Next nya Eonni😀
    .
    Uwahh, suzy jdi dosen ya disini. Aduh myungsoo, berani bgt sama dosennya😀 langsung ngajak Date ?😀
    .
    Terima aja suzy, dripada jdi pusing😀 hahaha, itu umurnya ngak bener – bener jauh kan ? TPi klo jauh gpp deh, mereka cocok kok😀
    .
    Ditunggu next ff ini sama yg Chaptered nya ya eonni😀

    Liked by 1 person

  7. si myungsoo ya,,baru juga ketemu udah ngajak kencan aja.. haha.. penasaran sama next chap.. hmm apa ya jawaban suzy,,menurut aku sih iya.. haha semoga banyak myungzy momentnya walaupun cuma threeshoot ..

    Liked by 1 person

  8. Eoh dsini ada taehyung jg kyaa taetae…!
    Mmm dsini suzy jdi dosen,,myungsoo jdi mhsiswa
    Brrti disini suzy lbih tua dong ,,hihi
    Eeiiyy si myung lngsung main ngajak kncan aj sm dosennya, bner2 ckcck
    Next dtunggu..

    Liked by 1 person

  9. Sebelumnya aku mengucapkan terima kasih. Sangat2 berterima kasih, karna Sudah membuat ff ini.
    Jujur thor, ceritanya yang author buat dengan ide yang luar biasa. Aku sangat menunggu cerita yang seperti ini, di mana perannya Suzy sebagai Dosen, dan di kagumi karena kecantikannya. Dan membuat salah satu Mahasiswa terpesona dan secara langsung mengejar cintanya suzy. Dan lagi ini kebetulan cast namja yang aku inginkan Kim Myungsoo, dan semua itu terwujud di ff ini. Maaf jika banyak coment yang engga penting, sekali lagi gomawo thor, next thor,sangat2 di tunggu. Semoga dapat ide dan good mood untuk tetap next ff ini, please…
    Sekali lagi, gomawoyo. Next thor, hwaiting…………

    Liked by 1 person

  10. Ff baru… Thor aku pake uname yg ini aja y buat ff yg gk d protect. Klau yg ad pw ny bru pake tg cshalina…
    Myung bilang dia sengaja biar sma kyak V…. Jadi intinya myung lebih tua dari pada suzy? Atau myung ttp masih muda?? Huu…. Itu suzy nerima gk y tawaran myung…kkkk
    next

    Liked by 1 person

  11. Mang suzy umr ny brp??
    Kq dblang prawan tua..
    Truz myung ny jg umr ny brp..??

    kim taehyun membr BB pa??
    Ku doain byr cpt dpt ide ny…
    Byt cpt slsai..

    Ganbate..

    Liked by 1 person

  12. aigoo..kalo perawan tuanya ke ji-uni mah gpp di kejar2 juga kkk —

    ini ceritanya ji-uni lebih tua dr myungppa gtu thorr ?

    seruuu —
    next part nya d tunggu thorr🙂

    Liked by 1 person

  13. omo myung mahasiswanya suzy
    emang disini umur suzy berapa thor?
    hahahah suzy disebut perawan tua
    aigo myung baru ketemu langsung nembak
    daebak myung
    ditunggu lanjutannya ya chingu

    Liked by 1 person

  14. hoho myung lucu bgt sengaja nurunin tingkatnya biar sekelas sama adiknya.. suzy jadi dosennya myung? kira2 gimna nasib suzy setrusnya ya? haha lanjuut thor

    Liked by 1 person

  15. Apa myung sama suzy harusnya seumuran?apa gara2 myung sekelas sama taehyung makanya dikira masih muda? Tapi myung berani mau ngajak dosen kencan…semangat myunggg😉😉😉

    Liked by 1 person

  16. Wooooaaaahh, ad ff baru lagi..
    Seru thor.. apalagi d sini suzy jd dosen, jarang2 tuh..hehe
    It mahasiswany dpt info drmna coba klo dosen penggantiny prawan tua, nah lho pas tau yg masuk suzy pd terpesona smua..wkwk cengo dah
    Omg, gila myungsoo baru hari pertama suzy ngajar udah langsung ngajakin kencan..hahaha suzy d bikin pusing dah..🙂
    Next2.. fighting thor

    Liked by 1 person

  17. aku menunggu—–

    kocak juga si kim brother’s y…. ga nahan bayangin MyungZy jadi kencan n ketauan pihak kampus… kkkkkkk..

    Liked by 1 person

  18. Omonaa..pertemuan MyungZy selalu di awali dgn brtabrakn.. kkkk^^
    Wah wah Kim Brother kompak sekalii yeth (y)
    Baru prtama ngajar Suez langsung di ajak kencan ni ma Myungie .. yeay.
    Masih bngung ini Suez yg lbh tua dri Myungie atau mereka seumuran??

    Liked by 1 person

  19. Myungsoo sengaja tinggal kelas 2 tahun supaya bisa sekelas sama Taehyung, jadi apa Myungsoo seumuran sama Suzy? Bisa ajakan Suzy kelewat pinter, jadi dari SMP sampe SMA dia masuk kelas akselerasi terus makanya skrg dia jadi dosen😀 Atau Suzy yg lebih tua dari pada Myungsoo?
    Myungsoo berani banget ajak dosennya kencan, kasian Suzy jadi pening gitu mikirinya..

    Liked by 1 person

  20. Suzy lebih tua dari myung..
    Kok suzy masihkah dah jadi dosen..berarti dia pinter banget..
    Myung ngerjain suzy ngak sih..
    Penasaran..
    Lanjut thorr..

    Liked by 1 person

  21. Bagusssss.. suka banget sama ni ff..
    Tuh suzy kayaknya nggak sadar kalau myungsoo tuh ketinggalan kelas slm 2 tahun.. myungsoonya juga genit abiss
    Pokoknya ditunggu part 2 nya, bikin penasaran soalnya..

    Liked by 1 person

  22. whooaa bakal seru ini kkk
    myung nekat juga ya /.\ suzy pasti ngerasa heran sma myung wkwk
    ah iya apa disini suzy umur nya dibuat lbih tua dari myung?
    next chap ne ? ^^

    Liked by 1 person

  23. awalx aku kira suzy itu mahasiswa pindahan ternyata dosen toh. myung udah main ngajak date aja dosenx, baru juga pertama ketemu. dan umur myung dan suzy sama atau beda nih soalx kan myung sengaja nunggu adiknya supaya bisa sekelas dengannya, jadi otomatis umur myung lbh tua dari teman teman sekelasnya.

    Liked by 1 person

  24. Myungsoo sengaja menunggu adiknya selama 2 tahun agar bisa setingkat dengannya. Euummm, berarti ada kemungkinan dia seumuran dengan sukan di cerita ini?🙂
    Jadi suzy ntar gak berkencan sama anak di bawah umurnya. heheee
    Eeeh Akane itu ternyata nama Jepang-nya Suzy toh, kupikir itu kata ganti buat panggilan dosen dalam bahasa Jepang juga. kkekekee
    Myungsoo langsung terpesona nihye sama dosennya. Ciyeeee, lagian siapa juga yg gak terpesona kalau dosennya kayak Suzy. Jangankan namja, yeoja aja pasti meleleh. Aduhaaayyyyy..🙂

    Liked by 1 person

  25. myungsoo sebenernya disini seumuran sama suzy ya atau emang suzy lebih tua?
    ffnya keren, belum apa apa nyungsoo udah ajak dosen buat kencan ckckckckck
    terima aja myungsoo
    next ditunggu

    Liked by 1 person

  26. yaa suzy emng cantik sih ga heran banyak yang terpesona gitu, ga namja ga yeoja hihi aigoo myung berani bnnget ya hari pertama langsung ngajak kencan suzy, sabar myung sabar kkk

    Liked by 1 person

  27. wah,,
    pada seru nih cerita nya yg skrg,,,

    gmna dong thor,,
    author nih sneng bget bkin pnasaran,,
    hehehe,,

    yg penting mah uasnya author slesei,,

    jdi bisa nglnjutin crita2 ini,,,

    next chapt japan love, the colors of lovers fighting,,

    Liked by 1 person

  28. Ahahaha myung bru knal udh brni ngjak kncan, q rsa mrka sbaya krna myung lbh tua dri adx nya yg jlas mnjd tman skelasnya., lucu”., ach np suzy dblng perwan tua., kasian., hehe

    Liked by 1 person

  29. Hadhehhhh
    Myung ada2 aja, genit sama dosen sendiri. Kkkkk
    Ketawa sendiri bacanya
    Gimana reaksi myung klo tahu suzy orang korea yah?
    Wahh nextnya ditunggu eonni.
    Fighting

    Liked by 1 person

  30. Wow.. New ff?
    Daebakk nih crita.a
    Aigoo myung knapa mau y nunggu si taehyung..kkk tp ga pp jd kan bsa ktemu zy eon y
    Aigoo zy saking cerdas.a apa smpe udah jd dosen, disini umur zy d.bwah myung apa atas.a myung?
    Kim brother hoby bgt y berisik
    Aduhh myung main ngjak kncan aja nih.. Joah joah
    D.tunggu next.a eon 😁😁

    Liked by 1 person

  31. Ciye dosen cantik ditaksir sama mahasiswa tampan wkwk ayo myungppa ajak terus suzy eonninya sampe mau menerima tawaran kencan, abis itu lgsg tembak kekeke
    Annyeong thor.. Sebenernya aku bukan readers baru disini cuman aku udah lama bgt engga baca ff karna berhubung udah kelas XII jadi byk kesibukan trs krna aku jg lupa username sama pw akun wordpressku jd ini akun wpku yg baru hehe mian kalo lama ga nongol😀 *maaf kalo ga penting hehe*
    Daebakk thor, aku suka ceritanya, ditunggu next partnya🙂 fighting!!

    Liked by 1 person

  32. Kereenn~ Suzy jadi dosen, Myung jadi mahasiswa’y.. Suzy udah mulai kepikiran myung ㅋㅋ Seru bgt! Penasaran ma lanjutan’y.. fighting^^ btw, saeng pin bb km ganti yaa?

    Liked by 1 person

  33. kakakkkkkk, uri L kocak bangett suka deh, semoga diterima ya ajakan kencannya sama suzy, myungsoo jang!!♥♥
    ditunggu kenjutannya kk….

    Liked by 1 person

  34. aigoo trnyta suzy jd dosennya, aku kira suzy jd mahasiswa baru
    ooohooooo myung ngajak dosenya kencan #kkk
    myung ma taehyun jd brother woaaa duo cwo cakep. klw msalnya myung sm suzy taehyun ma aku ajj #kkk
    NEXT PART😀

    Liked by 1 person

  35. wah.. ff baru.. keren thor.. itu suzy jadi dosen emang umurnya brp?myung kan udah 2 thn tinggal kelas,apa mereka seumuran atau myung lebih muda dari suzy??? penasaran thor sm kelanjutannya,.. lanjut thor…

    Liked by 1 person

  36. Owww maunya baca ff the colour of lovers tpi trtarik baca ini dulu hehe
    Aikhh lucu nya kim brothers kkk berantem mulu trlambat trus kena masalah sama mr.ryu haha dan si myung udh langsung aja ngajakin kencan si akane aka suzy kiki nyalinya besar bngt aigoo next nya ditunggu pnsrn apa myungsoo msih ttep ngjakin suzy kencan breng? Hihi thnks ff nya author gomawo^^

    Liked by 1 person

  37. eonni!!!! aku bingung hehe :))
    suzy disini ceritanya emang lebih tua dari myung? terus ceritanya si myung itu turun kelas ya? biar bareng sama taehyung?
    aku bingung banget :(( hehe

    aku lebih suka cerita yang ini authornim!!! hehehe jarang jarang myungzy settingnya di jepang, dan suzy adalah dosennya myung!! wkwkwk cerita yang ini menurut aku lebih ringan dan fun aja klo di baca,, dari pada yang the color of lovers,, klo baca ff yang itu aku sedikit lama soalnya dipahami dan diresapi juga ffnya wkwkwk

    aigo myung!!! berani banget haha masa sama suzy langsung ngajak kencan wkwk, suzy pinter juga ya udah jadi dosen aja diumur yang masih muda hehehe

    ditunggu next partnya!! :))
    hwaiting!!

    Liked by 1 person

  38. ya ampun ada post baru aku kira the color of lovers eh ternyata ff baru… wah aku suka dan aku nunggu nextnya. hayoloh author buat aku penasaran sama lanjutannya harus tanggung jawab pokoknya. wkwkwk. eh umur suzy disini berapa thor? terus myungsoo berapa?

    Liked by 1 person

  39. uwahh akhirnya ada ff baru😀. myungsoo suka duluan sama suzy, moga aja suzy juga suka sama myungsoo.hehe
    author semangat ya buat nulis next chapter biar gak lama update ff nya .hehe

    Liked by 1 person

  40. Ya ampun kim brothers bener2 lucu, apalagi sama karakternya Taehyung kkkk.. Myung langsung ngajak kencan aja ke Suzy ckckck tapi apa mereka emang trpaut jauh umurnya ? Nextnya ditunggu fighting ! ^^

    Liked by 1 person

  41. thooor boleh ngasih saran kan??? bahasa japannya kasih artinya dong thoor, hehehe aku gag tau artinya,, keren thooor next part ditunggu ya,, suzy sama myungsoo seumuran kan thoor????

    Liked by 1 person

  42. Hahahah…myungzy nuansa br…like it…. Yg jd pertanyaan aku kok myung nunggu taehyung sih,kenapa??? N umur zyeon berapa?.hmm myungppa br ketemu aj dah d.ajak kencan hehehe kepentok zyeon dy. Next thor.:)

    Liked by 1 person

  43. huaa tindakan myungsoo super cepat tuh,, emg brp umur mereka myungsoo kan sebenarnya lebih tua dua taun dari yg dikira suzy,mereka seumura kah atau suzy jauh lebih tua lagih?,~kkk liat gimana frustasi suzy jadi senyum senyum sendiri,, ditunggu kelanjutannya juga..

    Liked by 1 person

  44. wach trnyata da ff baru…omo suzy lbh tua dr nyungsoo?jd dosen na pula…trus myungsoo sekelas pula ma adekna..hehheh…myung cepet bgt pula lgsug nembak ja…bkn suzy guling2…hahahha…dtunggu lanjutan semua ff na thor…

    Liked by 1 person

  45. Suka sama ceritanya, Myungsoo bener2 deh sampe dosen yg baru ditemui aja diajak kencan, tp suka karena Myungsoo ga buang2 waktu😀
    Lanjutannya ditunggu dengan sabar, thanks author^^

    Liked by 1 person

  46. Myung gila ahk, maik ngajak dsen kencan. Kenal Ĵυ̲̣̥ğª [ñg̲̅g̲̅α̲̅k̲̅] baru jumpa pertama uda frontal ngajak kencan S̤̥̈̊ά̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥ dosen cantiknya. Aigo suzy terlalu cantik sampae kewarasan myung hilang kendali.

    Liked by 1 person

  47. Awalnya q pikir author bakaln posting The Color Of Lovers nya tp trnyata ff baru…
    Gpp kok thor,,
    Yahh sambil nungguin The Color Of Lovers nya,, hehehe
    Ceritanya bagus kok thor,,
    Dsni umur Suzy ama Myungsoo beda jauh bgt ya thor???
    Tp kan Myungsoo jg bilang kalo dya sengaja nungguin adeknya biar bisa sekelas,,
    Suzy knp uring”an gt?? Udh kepincut ama Myungsoo kah??
    Ditunggu part selanjutnya thor,, dan TCOL nya jg…
    Hwaiting….
    Myungzy jjaanngg… Author jjaanngg…

    Liked by 1 person

  48. Yeheeettt~~~ Ff baruuuu~~~ Seruuuu thooorrr~~~ Myung belum tau Suzy juga orang koreaaaa pastinyaaa~~ Ceritanya umur Suzy disini berapa thoor? Hehee~ Cuma penasaraaannn~~^^ AUTHORR FIGHTIINGGG~~ Ditungguuu part selanjutnyaaaaaa~~~><

    Liked by 1 person

  49. Emang umur Suzy berapa sih disini????
    Kalau dosennya Secantik Suzy…mahasiswa mana yang ga tertarik???
    Myungsoo gokil…baru kenal udah ngajak kencan aja…
    bakalan ada perang saudara ga nih????

    Liked by 1 person

  50. q suka cerita.a author
    aigoo q kira zyeonn disana mw jadi mahasiswa eh trnyata justru jdi dosen kekekeke
    yg q penasaran disini zyeonn umur.a brpa? Smoga lbih muda dari myungpa atau seumuran sma myungpa
    next.a ditunggu thor Fighting

    Liked by 1 person

  51. akhirnya kakak comeback juga pake ff fluff😀 jujir, aku sih favoritnya ff bergenre fluff. suzynya yang nabrak myungsoo kah di stasiun? well, betapa jodohnya mereka kalo bener. sempet kaget baca dosen baru namanya akane, aku ngira suzy. eh, ternyata akane nama jepangnya suzy. kim brothers kocak ya. ah ya, suzy disini lebih tuakah dibanding myungsoo? takut salah pengertian soalnya.
    soojung disini pekerjaannya apa? apa ada hubungannya dengan universitas khusus wanita yg disebutkan itu? ada romance kah buat soojung di ff ini, aku selalu nungguin juga soalnya😀 ditunggu lanjutannya sekaligus lanjutannya the color of lovers juga, keep writing~

    Liked by 1 person

  52. Wah seru nich ceritany….
    Jdi suzy lbh tua dri myung ataw myungny aj yg jd mhsiswa abdi cz kn skelas ama adkny…
    Jdi pnsran brpa umur suzy n myung…
    Next part dtnggu bngt thor…

    Liked by 1 person

  53. Oh my God ! 😱i like this fanfiction
    By the way myungsoo ceritanya disini lebih muda ya thor
    Okelah boleh dipertimbangkan 😊 hehehe
    Ceritanya aku suka kesan jepangnya dapet banget 1000 jempol deh buat author 👍
    Di tunggu kelanjutannya….

    Liked by 1 person

  54. woow.. Author bawa FF baru yg ceritanya menarik.. suzy jadi dosen??cool hehehe, btw umur suzy berapa disitu ya?apa beneran tuaan suzy di banding myung?atau jangan2 krn suzy jenius jadi dosen termuda..hmm… bakalan menarik nih kisah antara mahasiswa dan dosennya..di tunggu next partnya ya.. komawo

    Liked by 1 person

  55. penasaran usia suzy n myung terpaut berapa jauh sih??
    yach walaupun dengan kenyataan myung vakum 2 taon demi solidaritasnx sama taehyun,, wkwkwkwk,,
    suzy udah jatuh cinta kayaknya??joha,,joha,,

    Liked by 1 person

  56. ceritanya menarikkkk suzy jadi dosen myungsoo >_< jadi myungsoo usianya lebih muda dari suzy? wuahhh makin penasaran sama ceritanya, ditunggu part selanjutnya….

    Liked by 1 person

  57. Awalnya kirain suzy bakalan jadi mahasiswi eh gak taunya jadi dosen cantik yg awalnya digosipkan dosennya perawan tua kkk~
    myung udah main ngajak kencan tuh… Next part thor😉

    Liked by 1 person

  58. Aigoo suzy dikejar2 brondong nih yeeee….
    Eh tp emangnya beda umur suzy dan myunsoo sejauh apa?

    Suka deh sm ceritanya…aplgi pertemuan pertamanya distasiun
    Menurut latar belkg kereta dan stasiun selalu berhasil bikin adegan romantia jd tmbh keren…

    Ditunggu lnjutannya yaa

    Liked by 1 person

  59. Wahhhh daebak thor ,, myungsoo oppa langsung langsung aja ngk ada intro nya ,, suzy nya jadii greget dech di ajak kencan langsung di tunggu lanjutan nya yaa thor ,, #new reader

    Liked by 1 person

  60. Wah ….thor itu suzy lebih tua dri myungsoo kah… penasaran sejauh apa sih perbedaan usianya? Kok berasa kayak jauh bgt gtu… apa prasaan q aja yak… haha #abaikan …. btw thor unik kok ide ceritanya… di tunggu kelanjutannya thor… semangat eoh…

    Liked by 1 person

  61. aduhhh kurang asem nih si Myungsoo . Baru aja pertama ngajar udah langsung ngajak kencan suzy aja . Wowww ada V si alien . Ya ampun bener” seneng banget tuh alien ikut peran di ff ini . Lanjutkan thor

    Liked by 1 person

  62. Waaaah keren thorr!! Si myungsoo nekat bgt ngajak suzy kencan kkkk~~ tp lucu kok thor^^ lanjut lanjut^^
    btw ini pertamakali nya sama comment lwt sini. Krn biasany cuman lewat fb kkk~

    Liked by 1 person

  63. Hore³ Ada mpii alien ku disini, jadi adiknya myungsoo lagi, haha.
    Masa suzy dibilang perawan tua? Dasar ..
    Ngakak ya ceritanya😄 hari pertama diajak kencan, selanjutnya? Ayo lho …

    Fighting buat FF²nya Author🙂

    Liked by 1 person

  64. waduuh ktinggalan bnyk kbru smpet bc ff ini,,
    ><
    itu myung hrs'a udh lulus ya sm ky suzy tp dy nungguin taehyung jd'a satu angkatan deh,,

    ettt si myung nekat amat ngajakin dosen kencan:-O
    jjang!!! ^^b
    suzy ampe uring2an segala deh, aku mah kklo dtaksir mahasiswa ganteng macem myung mau2 aja:-P

    author cemungudddd!!!!

    gomawo^^

    Liked by 1 person

  65. waduhh aku kira mereka seumuran. ini ceritanya kuliahnya S1 apa S2 siih?? hehe
    oke author elship, as always, good story… hmm semangaaat🙂

    Liked by 1 person

  66. haha,,kocak abis. tu myungsoo critny emang bd umur sm suzy atau, klo suzy ngira dia yg lbh tua,,soalny myungsoo bilang sngj nunggu biar breng sm taehyung d kuliahan..
    next..
    faighting..

    Liked by 1 person

  67. Disini myung sm suzy ttp lbh tua myung kn? Dia kan ga naek 2 kl…
    ada”aja ya myubg. Kenal aja blm udh maeb ngajak kencan .-.

    Ngakak pas bagian mrk kira perawan tua.. eh malah perawan muda (?) yang dateng..

    Suka bgt sm L sm V. Mrk sm” ber marga KIM, cakep, nama panggungnya irit character (1 huruf), sama sama bias ku *ga nanya*

    Ditunggu chapter selanjutnya kedua cerita ^^ semangat nulis!!

    Liked by 1 person

  68. ceritanyaaaaa suka eonni^^ aigooo kekekeh liat myung oppa sampe terpesona ama suzy ngajak suzy kencan>< semoga ajaa suzy belom punya pacar jadi biar myung oppa bisa jadian ama suzy eonni ;;) di tunggu yaaa thor next partnya fighting thor🙂

    Liked by 1 person

  69. Wahh.. akhrnya baca ff dsni jga. Seruu thor, cuma mnrt ak dpart 1 blm dpat feelnya, rsanya ada yg kurang gtu. Tpi, liat slanjtnya dh gmana. Makin pnasaran nh. Oia, suzy sama myungsoo nya beda brapa tahun?? Kalo bsa jgan jauh2 ya thor. Hheh 😊
    Dtggu lanjutannya

    Liked by 1 person

  70. Ah, percintaan guru dan murid xD
    disini ceritanya suzy jauh lbih tua dibanding myungsoo yah.. eh, tapi kan myungsoo nunggu si taehyung makanya dia setingkat sama adiknya, jadi mungkin juga suzy sm myungsoo seumuran, kkk~
    unik ceritanya, jepang2 gtu bawaan nya sakura aja di khayalan xD
    Next 2 part lagi ditunggu🙂

    Liked by 1 person

  71. johaaaa.
    umur myung dan suzy disini satu umur atau tuaan suzy? kyknya seumuran ya ? aaaaaa
    myung bkm apa2 udah ngajakin kencan aja–“

    Liked by 1 person

  72. THREESHOTS saya suka ^_^

    Ternyata dugaanku salah, aku kira suzy bakal jadi mahasiswa baru ternyata malah jadi dosen. Baru hari pertama jadi dosen langsung di ajak kencan sama myung, Aigoo myung langsung bertindak cepat.
    Myung rela nunggu 2 thn demi adeknya, kakak yg baik hhh~

    Next di tunggu thor, pasti lebih seru… ^_^

    Liked by 1 person

  73. aigoo . aku ketinggalan lagi ..
    wahh trheeshots .. aku suka . wah sekalian tau bhs jepang nih..
    jinjja aku kira suzy mahasiswi ternyata oh ternyata dosen toh
    apa suzy sm myung se umur .

    aigoo myung langsung ajak kencan nih ..
    next part fighting🙂

    Liked by 1 person

  74. aq kira suzy pindah jdi mahasiswi terxta jdi dosen toh . . . Myung brani bgt sih ngajakin suzy kencan, tpi ap mereka seumuran? Kan myung ketinggalan 2 thn. ditunggu lanjutanx thor . . . . .

    Liked by 1 person

  75. hoho skrg ceritanya beda, ada di jepang. suzy baru mengajar aja sdh ada yg ngajakin kencan asik banget wkwkwk. myung harus semangat ngejar sensei mu hoho.ini ceritanya suzy emang lebih tua dari myung ya kak?
    next next next semangaattt:D

    Liked by 1 person

  76. suzy mah cantiknya kelewatan jadinya hari pertama ngajar udah ada yang ngajak kencan😀 kim myungsoo lagi yang ngajak nya. ehh tapi itu beneran kim myungsoo kan? bukan adiknya myungsoo yang manfaatin nama kakanya? myungsoo sama adiknya kembar engga? kalau engga bisa kemungkinan itu kim myungsoo beneran😀 ituu suzy secara gak sadar udah ada rasa lah,, udah ketemu 2x tanpa disengaja😀 yang di stasiun suzy nabrak myungsoo kan?? nah pas di koridor kampus juga suzy nabrak myungsoo lagi kan?? mahasiswa nya pada kejam ya suzy si dosen baru disebut perawan tua😀 omaigat… dia perawan muda bukan tua😀

    pas nengok ke page ini ternyata ada ff baru, dikira aku ff yang itu dilanjut ternyata ff baru😀 sukaaa eonni alurnya😀 di next ya yang cepet😀 ff lamanya jangan di lamain juga😀

    Liked by 1 person

  77. Suntuk gara” abis bersih” rumah …iseng” nyari ff myungzy ..eh nemu ada yg baru ..hihi first time mampir ke ni blog ..stelah 1 smester gk ada wktu buat baca ff:’3 ..
    Critanya seruuuuu ..bayangin btapa jailnya myung wktu ngajak suzy kencan dgn umur yg terpaut jauh wlopun gk jelas jauhnya berapa’-‘ …awalnya bingung sih ..eh trnyata miss akane itu suzy toh ..haha
    lucu nii ff nyaa ..ditunggu next nya yah thor ..wkwk

    Liked by 1 person

  78. suka!!!!!!!!!
    emang jodoh ya mereka sampai bertabrakan dua kali
    aku suka banget sama karakter myung yg kayak gini
    jd umur suzy lebih tua ya eon?? hmm gpp deh
    next ditunggu ne eon, fighting

    Liked by 1 person

  79. Uwah taehyung jadi adeknya myung kyaa kkk
    Jhoa sis
    Suzy sama myung umurnya selisih berapa tahun ya?
    Jalan ceritanya enak sis,cast nya juga enak wkwkwk *emangnya makanan hahaa
    Kenapa myung rela nunggu 2 tahun agar bisa seangkatan sama taehyung?
    Kakak yang baik
    Ayo myungzy moment yang cheesy cheesy gitu kkk~
    Ditunggu lanjutannya sis
    Gomawo^•^

    Liked by 1 person

  80. keknya myungzy emang udah jodoh tuh..mereka selalu bertabrakan di 2tempat yang berbeda ,ahh aku kira suzy itu pertukaran pelajar eh gataunya dosen,umurnya suzy dan myung berapa thor ?!kyaa ada V !! xD nextnext

    Liked by 1 person

  81. seru thor ceritanya, penasaran banget sama cerita lanjutannya.
    Awalnya ngira kalo suzy cuma pindah kampus buat kuliah, eh ternyata jadi dosen.
    Tapi disini itu suzy umurnya berapa ya? Sama kaya myungsoo atau gimana?
    Fighting ya thor buat nulis next part nya.
    Ditunggu part 2 nya, dan masih setia juga nunggu the colors of love nya.

    Liked by 1 person

  82. wah…. ternyata author beneran nulis threeshoots kukira gk beneran eonni… terus aku ganti namaku disini jdi Kim Lin ya thor… sebelumnya Felise… jdi jgn anggep aku siders… hehehe… terus thor.. ceritanya keren banget… jdi gk sabar buat chapter selanjutnya… semoga cepet selesai ya eonni!!

    Liked by 1 person

  83. Wow
    bener2 beda kali ini ya sis ceritanya
    sempet kaget aja waktu baca judulnya
    tp asli aku suka banget sana ceritanya
    Makin jatuh cinta sama cerita yg di buat sama sis
    thx a lot

    Liked by 1 person

  84. waahh seru thor.. suzy jadi dosen dan ceritanya itu dia lebih tua yaa dari myungsoo..
    pasti bakalan seru nih, dosen dan mahasiswa kencan kekeke
    next thor😉

    Liked by 1 person

  85. hahahaha hari pertama ngajar udah dapet pernyataan cinta dri murit gmn nnt hari2mu suzy kekekek
    tapi emng dasar myung nya aja yg kelewat nekat, baru ketemu ga kenal jau main nyatain cinta. pastilah suzy marah dan pastinya pusing and uring2ngan gitu wkwkwkw

    next thor. apa nnt myung bakal ngrecokin dosen yepponya🙂

    Liked by 1 person

  86. seriusan ceritanya kocak bngt >_<
    keren
    ngk ngebayangin suzy dosen pengganti kabar miringnya pda taunya perawan tua kirain aku dia pindah kampus itu jdi mahasiswi eh taunya dia jdi dosen. daebak
    sama kocak bngt lgi pertama masuk ngajar eh udah ada mahasiswa yg ngajakin dia kencan hahahahahaaaa😀 kasian suzy sampe ke pikiran gtu

    d tnggu lanjutannya chingu ^_^

    Liked by 1 person

  87. penasaran suzy bakalan nerima ajakan myungsoo?
    di sini myungsoo karakternya agak gmn y berani bngt gtu k dosen yg bru k tmu ngajak kencan gtu. ich oppa >_<

    Liked by 1 person

  88. salam kenal thor reader baru..
    ff nya seru thor… wahh kayanya kim brother gak bisa dipisahkn ampe kuliah aja seangkatan hihihi… myung nekat amat ampe dosen nya langsung diajak kemcan hahha..

    Liked by 1 person

  89. baguuuuus bangeeeeet.
    Aku kira suzy mahasiswa pindahan ternyata dosen.
    Selisih umur myung ma suzy berapa ya?
    Terus gimana ceritanya myung bisa sekelas sama adeknya.
    Myung jd mahasiswa genit.
    Suka suka

    Liked by 1 person

  90. ceritanya menarik..
    suzy pindah jdi dosen kirain jdi mahasiswa
    eey.. myung baru pertama ketemu udah ngajak kencan aja..
    myung umurnya sama kyk suzy ?

    ditunggu lanjutannya..

    Liked by 1 person

  91. salam kenal thor reader baru…
    ff nya seru thor.. tuh kayanya kim brother lengket amat yaa ampe kuliah aja seangkatan… myung nekat amat ampe dosen nya langsung diajak kencan hahha..

    Liked by 1 person

  92. Astaga,,,, ternyata uri suez seorang dosen to,,,
    Ah,,, si myung ßξL☺☹☺♏ apa2 üϑäђ main ajak kencan aja,,,,, padahal tadi sempet bilang mo nyincang si taetae kalo ampe si”dosen perawan tua” itu naksir dia eh ternyata,,,,,, ☺ω̃̃ªªkk ω̃̃ªkk☺ω̃̃kkªω̃̃ªªkk unbelievable myung,,,, dimana tingkah cool mu Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D

    Liked by 1 person

  93. wahh” myung nekat bgt mau mengencani seorang dosen..
    myung itu umurnya sama, sama suzy ya thor? kuliahnya bareng sama adiknya, berarti ga jauh beda sama suzy ya
    next part di tunggu thor»

    Liked by 1 person

  94. aku kira suzy mahasiswi pindahan ternyata dia dosen .. myungsoo lucu banget sih katanya dia gc mau ma perawan tua eh ini malah ngejar” ..
    disini suzy jadi noona kah atau sebenarnya myungsoo tu seumuran ma suzy cuma karna dia terlalu sayang ma adiknya jadi rela tinggal kelas buat nemenin adiknya wkwkwk

    Liked by 1 person

  95. wah crta’a keren bgt…gk nyangka klo suzy jd dosen aq kira dya jd mhsiswi bru…..smpt bingung dgn nma akame trnyta suzy toh…wkwkw….it suzy bingung mw nerima ajkn date myung krna mslh umur…klo tw myung seumuran pati suzy trma donk…ya kn thor? haha sotoyoo…net chapt d tggu
    aq readwr bru….slm knal…..

    Liked by 1 person

  96. Yeay thank you thor kita dikasi ff baru smbl menunggu lanjutan ff yg lama🙌🙌🙆 wow beruntung bgt dpt dosen cakep kaya suzy hahaa..suzy sama myung kayanya seumuran kan ya *kepo* hehee..keren nie ff mana setting nya di jepang ❤hehe..tuh myung beneran suka sama suzy ga ya ato cm mau ngerjain suzy yaa..next thorrr..

    Liked by 1 person

  97. keberanian myungsoo memang luar biasa,sebagai seorang mahasiswa dia berani ngajak dosen barunya berkencan padahal mereka baru pertama bertemu tp kalau dosennya secantik suzy sich pasti semua mahasiswa jg psti bertingkah sama dgn myungsoo secara suzynya cantiiiiiiiik bgt.
    ya….meskipun authornya gha tau kapan mau d lanjutkan lg cerita tp aq akn setia menunggu ko
    pokoknya semangaaaaaaaaaaat

    Liked by 1 person

  98. wow, myungsoo bener2 dosen sendiri main ngajak kencan aja, dasar memang lu, btw disini umur mereka beda jauh kah? Suzy jadi noona yeppo dong disini ? penasaran ni, lanjut fighting chingu, colour of loversnya juga ditunggu sangat🙂 FIGHTING

    Liked by 1 person

  99. Myung langsung jatuh hati, cinta pada pandangan pertama kah? Hehehehe
    ceritanya bagus eon, karena threeshot komfliknya gak berat kan eon?
    Lumayan buat senyum2 sendiri, suzy uring2an karena umur padahal kali aja umurnya sama kan myung nunggu 2 tahun biar bareng adiknya haha
    fighting eon

    Liked by 1 person

  100. Wah….mungsoo bener2 nekad brani2y dia gajak dosen buat kencan,ceritay seru gak sbr nunggu kelanjutanya kira2 suzy mau gk ya?he…he…

    Liked by 1 person

  101. Kyaa~ ternyata ada threeshots baru dan aku baru tahu thor, duh. *abaikan
    Kirain Suzy jadi mahasiswa thor ternyata jadi dosen😀 aigoo myungsoo bikin gemes thor, belum apa-apa udah ngajakin Suzy kencan lol nggak sabar baca lanjutannya thor kkk btw di ff ini suzy seumuran apa lebih tua dari myungsoo thor? Author elship_L jjang jjang^^ fighting {}

    Liked by 1 person

  102. Astaga, Myung baru jg ktemu ma Suzy dah d ajakin kencan, apalagi Suzy it Dosenx Myung. Apa Myung ma Suzy it seumuran?Kan Myung nunda kuliah 2 thn biar brg ma dongsaengx.

    Liked by 1 person

  103. waaa, seru!!
    baru ketemu langsung diajak kencan, gimana gak kepikiran coba suzynya…
    tapi kira-kira ceritanya mereka beda berapa tahun ya thor ??
    pokoknya ditunggu lanjutanya thor….🙂

    Liked by 1 person

  104. Waaah bakalan seru niih..hihi itu myung ngajak kencan dosen nya hahaha ada aja tingkah nya myung hehe🙂
    Next part nya ditunggu thor. Hwaiting ^^

    Liked by 1 person

  105. eh ini suzy umurnya lebih tua dari pada myungsoo kah?
    wah myungsoo belum apa-apa udah ngajakin Suzy kencan…
    dtunggu next partnya…
    fighting!!!

    Liked by 1 person

  106. Aiigo myungppa, bru ktmu dosen pula lngsung d.ajak kncan…
    Ehh klau nnti myingzy jd , zyeon pcrana brondong…kkk
    Suka crtanya,,, d.tggu part selnjutnya iia thor…

    Liked by 1 person

  107. Kayanya aku udah baca FF ini deh tapi lupa comen hehe.. piss unni😉
    Kim brother keren” ♥
    Wow.. suzy unni jadi dosen unno suzy memang jang ♥
    Wow.. myungzy jang ♥
    FIGHTING aouthor untuk FF’nya..
    Piss ya.. telat komen soalnya aku baca di opera jadi susah komen’nya hehe..
    FIGHTING unni FF’nya semoga sukses ♥♥

    Liked by 1 person

  108. Kayanya author sayang ama suzy sampai2 disemua ff yg udh pernah nae bc di gambarinnya suzy itu sosok cwe yang mendekati kata sempurna termasuk new ff ini . Udh jadi dosen , cantik dan yang pasti pinter hari pertama ngajar udah ada yang ngajak kencan kkkk…. asli kelakuan myung gokil🙂 suzy sampai diketawaib soojung gitu🙂

    Liked by 1 person

  109. wah..jarang jarang nih ada FF yang Myungsoo lebih muda dr Suzy
    hehehe…
    but,,keren banget thor
    penasaran banget,,lama lama Mrs.Akane bakal falling in love juga ga ya??
    ckxkkx
    di tunggu next part nya authornim

    Liked by 1 person

  110. Myung ngapain nunggu taehyun selama 2 tahun supaya mreka bisa kuliah bareng? Aneh deh myung.

    Jadi myung seumuran nih ceritanya sama zy?.

    Liked by 1 person

  111. annyeong author.. penasaran sma kelanjutan ni ff. suzu udh tua tah? kyanya gak deh. oya thor, jujur aku udh lma g mmpr ke blog ini. soalnya kan ff chapter nya d protect walau aku trtarik bgt sma the color of lovers, aku ga bsa mnta pw krna aku sndri lpa pw gmailku, *mian curhat hehee..jd brhrp threeshot ini ga d protect. d tgg klnjutannya.

    Liked by 1 person

  112. Hhhmmmmmm,,,,,uri suzy jd dosen???????
    Menarik kyk’y,,,,,
    Suzy m’ngira lo myung tu dibawah umur’y,,,
    Myung g n’k brp tingkat tuch???
    Dy sengaja nungguin taehyung???
    Aigoo,,,,myung bnr2 nakal y,,,,
    Tp mereka jodoh kyk’y, dach tabrakan z 2x,,,,,,
    Key,,,,cerita’y seru,,,,,,
    Bnr2 ng’refresh,,,,ni romance kan???
    Kyk’y g ad b’galau galu ria,,,
    Seneng bngt bc ff y’ kyk gini,,,

    Liked by 1 person

  113. ahaha.. FF ini lucu banget ..
    aih myung oppa emang genit, baru ketemu udah jailin Suzy Eonnie..
    Sabar ya Eonnie.. hehe..
    jhoa jhoa.. di tunggu next partnya ya authornim..
    Hwaiting😀

    Liked by 1 person

  114. itu myungsoo ga lulus2 ? sampe sekelas sama taehyung? -_-

    thor..part’a kependekan. tp over all bagus ^,^

    ditunggu next chap’a.
    ngomong2 q reder baru. berhubung lagi demam myungzy. aku baru nemu blog ini deh

    Liked by 1 person

  115. whoa… baru hari pertama udah d ajak kencan aja. emang beneran myung lebih muda dari suzy? kan ktanya myung udah nunggu adiknya 2 tahun biar mereka berada di tingkatan yg sama. Next!!! kalo next nya ada password, kirimin y… PLEASE!! udah lama nie gk baca ff di sini krna jrng online.

    Liked by 1 person

  116. Seru bgt nih.. keren..
    Jadi ceritanya suzy disini lbih tua gituh ya thor umurnya.
    Ckxkckck ada ada ajah si myung..bru pertama ketemu udah lgsung ngajakin kencan…
    Ditunggu bgt next part thor…

    Liked by 1 person

  117. Aaaaaaaaaaaaa mian thor bru sempet baca….
    Seru seru ne ff
    Myung jd mahasiswa dan suzy jd dosenny,kocak2 neh
    Akane ayok kita bekencan jlebb bener ne kata2…hohojohhihohkhi
    Ga sabaran liat kejahilan myung na taehyun kedepanny…
    Wait wait myungzy mommentny…

    Liked by 1 person

  118. Ehhh itu zyeonn dosen tohh ,,, tak kira mahasiswi😀

    HŲųhh myungppa’y jail Βυªήƍέέτ , masa dosen di ajak kencan ,,,?? (?)

    [d̲̅i̲̅] .͡▹ tunggu next chapt’y thor ,, FIGHTING😉

    Liked by 1 person

  119. Suzy jadi dosen?ckck yaampun liat tingkah Myungsoo ngakak aja baru hari pertama udah ngajak dosennya kencan/pelukmyungsoowkwk/ Heol bisa2 nanti kedepannya tuh anak malah makin jadi kelakuannya haha.
    Johayo eonni, ceritanya bagus!

    Liked by 1 person

  120. Ya tuhann ampuni aq,,,bingung,kaget kok tb2 ada notif fff ini lgsg part 2,,ahhh aq ketinggala bnyk bhkn ingo comeback eoni jg,,,ahhh maafkan aq
    ihhh suzy umurnya brp dsini??
    myung jg lucu masa dosennya diajak ngdate jihihihi

    Liked by 1 person

  121. pesona kecantikan seorang bae suzy selalu terpancar, dan disini ceritanya suzy lebih tua dari myungsoo atau sama sperti aslinya?

    Liked by 1 person

  122. Haaah…./menghela nafas/awal2 muncul di blog ini dulu. kayaknya pake id Yuni97(kalo ngga salah. soalnya aku aja lupa.) trs kemaren di ‘Comeback’ muncul lagi sebagai min yuni. sekarang muncul lagi namanya Min yuni (nah bedanya apa?) hahaha. ya beda yah. waktu komen di Comeback kan hurufnya kecil semua. kalo sekalang di depanya hurufnya kapital. hahaha/ok cukup/namanya sama. orangnya juga sma. cuman atribut(?) yang di pake (atribut tuh ya maksudnya. e-mail. situs web. profil dll) beda. kemarin tuh gara2nya ada org yg ngomongnya pedes minta ampun. bikin badmood dan akibatnya aku langsung hapus2 akun. blog. ig. line. fb. dll. dan setelah itu aku nyesel. hahaha. inilah akibatnya. aku muncul di sini lagi dengan atribut(?) yg berbeda. tp aku ttp org yg sama dan yuni yg sama yah kak elship_l.

    ngomong2. aku kayaknya emang blm prnah baca yg ini deh sbelumnya. soalnya pas baca g keinget sama ff manapun. jd kayaknya sih ini emang blm aku baca. (lanjut) kim taehyung yg di maksud di sini taehyung bts bukan yah? (ok ini sebenernya karena aku cuma tahu idol kpop yg namanya kim taehyung cuma dia) trs itu kok myungsoo kayaknya g tau malu bgt. nembak dosenya sndiri yg baru pertama kali di temui? hahahaha. andai saja yg jadi suzy itu aku(?) pasti…. (myungsoo ngga mau) hehehehe. ah maaf ini aku kalo koment emang suka kepanjangan tapi, smoga kaka elship_l g males bacanya. ok kalo gitu. semangat yah nulisnya.

    Like

  123. Aku agak lupa thor jadi balik kesini buat baca ulang😀
    Nggak bosen thor, sukaaaaa~
    Walaupun baca ulang masih tetep bikin ngakak sama tingkah Myungsoo kkk

    Like

  124. suzy eonni bener” cantik sampai myungpa terpesona. masa berani banget ngajak dosennya kencan. apa suzy eonni bakal nerima? lanjuut^^

    Like

  125. Kyahahaaa nemu wp ini trs baca ff ini rasanya mendadak greget thor wkwk😀
    Awalnya aku kira Suzy bakal jadi mahasiswi juga eh ternyata jadi dosennya toh😀
    Myungsoonya bikin greget aaa, gatau malu ngegodain dosen mulu xD
    Keren thor jadi kebayang2 gimana reaksi suzy pas ngadepin myungsoo hahaa😂

    Like

  126. Akhirnya bisa baca ff myungzy buatanmu thor😊
    Myugsoo berani yah godain dosennya sendiri:)) tapi emang iya thor mereka umurnya beda jauh?? Kan Myungsoo harusnya 2 tingkat diatas Taehyun.tapi tak apala klo beda jauh jg mah wkwkwk. Next..

    Like

  127. Aku kira Akane siapa.. ternyata Suzy..

    Myungsoo genit jg ngegodain dosenny. Umur myungsoo n suzy sama disini ceritanya?

    Kkkkk.. jd penasaran ma klanjutannya..

    Like

  128. Authornimmmm aku baru baca ini..suzynya lebih tua kah?._. Jujur aja aku tuh ga suka ngt si myung di pairing sama cewe..jadi aku srring baca ff myungsoo sama oc…tapi pas aku baca ff myungzy masa dpt bgt feelnya sumpah..walaupun suzy udah jd nyonya lee tapi i dont care, i love myungzy♥ aku baca lanjutannya ya thor

    Like

  129. Woww daebak
    Udah lama ga baca baca ff suzy lagi, kebetulan lagi pengen baca dan blog ini rekomendasi temen aku
    Ternyata.. ffnya kerennnn
    Pantes temenku sukaa banget baca ff disini
    Udah gitu cara nulis author rapi, pokoknya bagus banget..
    Salam kenal yaa
    Izin baca semua ffnya author, kalo lagi ada waktu pengen banget nyempetin baca ff punya author
    Author jjang deh ..
    Waduh myung nakal banget masa sama dosennya sendiri kayak gitu.. kan gimanaaa gitu, tapi myung romantis deh kayak gitu.. langsung terus terang.. ayo myung kejar suzy nya terus.. ganbatte, ne?
    Keep writing beloved author 😍

    Liked by 1 person

  130. Annyeong elship eonni. Hehe dah lama gak buka wp ini wah rasanya ingin nostalgia lg membaca semuanya dari awal. Bahkan byk ff baru yah skrg..
    Oiya, aku juga mo ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa ne eonni *walaupun telat banget gapapa nde ><
    Hehe wah suzy jadi dosennya myungsoo.. keliatan tua gitu yah padahal kan myungsoo nya yg telat kuliah gitu wkwk..
    Mau lanjut baca dulu ne eon..mumpung lg di kereta mau mudik xD

    Liked by 1 person

  131. Halo thor long time no see..sorry thor ,lama bgt ga berkunjung ke wp author,sampai lupa ceritanya, jd aku baca ulang lagi ya dr awal,krn terakhir author pamit holiday ,tiap minggu aku dtg, smpe saat berita suzy dating sm lmh aku tetep dtg ke wp ini,tp krn tidak ada update aku kira author sdh hiatus krn berita dating itu sperti author2 ff myungzy lainnya ,jd tmbh down dan sjk itu ga pernah baca ff myungzy lg..tp hr ini iseng2 kangen baca ff, makanya aku iseng2 buka wp2 myungzy yg lama2 ,dan lihat banyak update dr author dan baca alasan author smpet kena block 4 bln , jd lega deh … mianhe ya thor.. ijin baca lagi yaa 😘 gomawo tetap nulis myungzy😀

    Like

  132. Yuhuuuuu perawan tua katanya ?
    Emang umurnya suzy berapa sih ?
    Kalo sama myung tuaan siapa ? Apa samaan ? Kan myung berhenti 2 tahun biar setingkat sama adeknya. Iti myung nekat banget yak. Ayo kira2 suzy bakql mqu nggak ua. Hahah

    Liked by 1 person

  133. Di sini suzy umurnya berapa ya o.o uda jadi dosen :I

    Dan itu tingkah kim brothers beneran buat ngakak xD

    Kayanya authir rajin nge-edit ya:v sepertinya ga ketemu typo pas baca xD haha..

    Tetep semangat ya :4

    Aku pamit ke chap berikutnya ^^;;

    Liked by 1 person

  134. myungsoo wktu denger dosen x tua aja dia ga mu di kejar2 tp udah liat kalau dosen x secantik gitu lngsung berubah pikiran dia ,, malahan di lagi ynk ngejar2 duluan…kkkkkkk
    keren cerita x ,, izin bca part slnjut x ya …

    Liked by 1 person

  135. Wahh thorr cerita yg ini seru dan kereeennnn wkwk 😆😍💞
    Hmm kenapaa myungsoo rela sekelas dengan ade nya yg terpaut 2 tahun dibawahnya yaa wkwk biar bisa merhatiin adeny tapi myungsoo nakal nihh wkwk
    Walah myungsoo nabrak suzy hihii😆😂 jangan2 yg tabrakan pas di stasiun itu suzy juga yg nabrak myungsoo lagi?! Ahhaa kayanya sih iyaaa wkwk permulaan yg bagusss 😆😍
    Aigoo myungsoo nekat banget yaa ngajakin suzy kencan wkwk 😂😆
    tapii suzy gatau yaa kalo myungsoo sebenernya gak seumuran sama mahasiswa2 lainnya yg disnaa? Tapi apaa myungsoo seumuran juga sama suzy? Hemm pemasaraann
    Semngat perkuliahaannya dan keep writting🙌😊
    Fighting thor!! 💪💪

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s