CHAPTER 3 : Romeo & Rosaline “Don’t You Dare! She’s Mine”

Romeo and JulietRomeo & Rosaline || Author : elship_L || Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy, etc. || Genre : Sad, Romance || Rating : PG-17 || Type : Chapter

“Inspired by Shakespeare’s (Romeo & Juliet)”

CHAPTER 3

-Don’t You Dare! She’s Mine-

—————————-

Suzy tertegun saat membuka kamar ibunya dia menemukan seorang wanita yang mungkin sebaya dengannya tengah tertawa bersama ibunya dan Minho. Oh satu lagi seorang pria asing berdiri di samping Minho, mereka terlihat akrab satu sama lain namun mengapa Suzy tidak mengenal mereka berdua.

“eoh Suzy? masuklah, kenapa berdiri di sana?” Ketiga orang itu menoleh ke arah pintu saat mendengar seruan Soji dari ranjangnya, mereka tersenyum menatap Suzy sementara Suzy hanya menatap bingung dua orang asing di hadapannya.

“Suzy? kau Suzy matchi?” Tanya gadis itu berdiri dari kursinya dan menghampirinya, Suzy semakin bingung bagaimana gadis ini bisa mengetahui namanya.

“aigoo, kau pasti sudah lupa denganku. Aku ini Soojung, Jung Soojung. Kita pernah bertemu saat kau mengunjungi rumahku waktu masih kecil. Tapi itu sudah sangat lama jadi wajar kalau kau melupakannya” Seru gadis itu, dia mengapit lengan Suzy dan membawanya untuk menghampiri ranjang ibunya.

“kau ingat kan anak pamanmu Suzy, Soojung dan Jinyoung” Ucap ibunya, Suzy menatap yeoja disampingnya kemudian menatap pria di samping Minho. Dia ingat anak-anak pamannya tapi dia tidak mengingat dengan jelas wajah mereka.

“aku ingat tapi tidak terlalu ingat dengan jelas” Jawab Suzy.

“syukurlah, kupikir kau sudah melupakanku. Ah ku dengar dari Soji imo kau sudah bekerja ya?” Tanya Soojung antusias, Suzy hanya tersenyum kecil dan menganggukan kepalanya.

“aigoo oppa, kau benar ya..Suzy ini pendiam sekali” Keluh Soojung kepada Minho, menghadapi Suzy sudah seperti berbicara dengan benda mati saja. Dia pikir Suzy tidak separah yang dikatakan Minho tapi ternyata yeoja itu benar-benar pendiam.

“sudah kukatakan juga, Suzy memang seperti itu orangnya. Tapi kalau kau ajak bicara terus lama-kelamaan dia akan terbiasa kok” Sahut Minho yang mendapati lirikan sinis dari Suzy. Pria itu hanya terkekeh melihat Suzy, dia tau kalau saat ini Suzy sedikit merasa risih karena keberadaan Soojung dan Jinyoung di sini.

“Suzy, kenapa kau tidak masuk ke perusahaan appa saja? aku bisa membantumu di sana” Sahut Jinyoung.

“universitasku sudah menentukan perusahaan yang akan kumasuki jadi tidak bisa memilih” Jawab Suzy menoleh kepada Jinyoung.

“benarkah? padahal aku sedang membutuhkan seorang personal assistant” Jawabnya tersenyum lebar membuat Soojung berdecak kepada kakaknya itu.

“ya! biar sepupumu sendiri kau modusi hoh? Cari gadis lain sana, jangan merayu Suzy” Omel Soojung membuat seisi kamar itu tertawa renyah terkecuali Jinyoung yang hanya menekuk wajahnya dengan kesal.

“sudah sudah, kalian tidak perlu bertengkar. Soojung bukannya kau ingin mengajak Suzy? pergilah sekarang, kalian bisa mulai saling mendekatkan diri dari sekarang” Ucap ibu Suzy membuat Soojung mengangguk antusias.

“ah benar juga, ayo Suzy kita pergi..aku ingin mengajakmu jalan-jalan. Banyak yang ingin kutanyakan tentangmu” Ucap Soojung beranjak dari kursinya.

“tapi eomma…”

“eomma gwenchana Suzy-ya, pergilah. Kapan lagi kau punya waktu untuk jalan-jalan” Sela ibunya saat Suzy berusaha untuk mengelak.

“nah izin sudah didapatkan, sekarang ayo kita pergi” Soojung menarik lengan Suzy dengan erat agar yeoja itu bisa mengikutinya, “oppa kajja, antarkan kami” Serunya pada Jinyoung.

Setelah berpamitann mereka bertiga akhirnya pergi juga, sementara Minho memilih untuk menemani ibunya Suzy sampai sore nanti karena kebetulan dia tidak memiliki pekerjaan hari ini.

*

Soojung terseyum lebar kepada Suzy yang duduk di sampingnya, “ini pertama kalinya aku keluar bersama seorang teman” Ucap Soojung pada Suzy membuat Suzy menoleh padanya dengan alis berkerut.

“mungkin kau tidak tau tapi aku sejak kecil tidak bisa berlama-lama tinggal di luar rumah. Sinar matahari tidak cocok dengan kulitku, kalau aku lama dibawah sinar matahari aku akan kelelahan dan antibodiku akan menurun. Aku bahkan pernah pingsan hanya karena berada di bawah sinar matahari selama 5 menit” Jelas Soojung panjang lebar, “makanya aku tidak pernah keluar rumah. Dari kecil aku sudah home schooling dan tidak punya teman, waktu Minho oppa mengatakan akan mempertemukan aku denganmu aku senang sekali karena akhirnya aku bisa punya teman juga” Sambungnya dengan semangat.

Jinyoung yang tengah menyetir di depan ikut tersenyum mendengar nada riang dari adiknya itu, memang sejak kecil hanya dia saja dengan Minho teman bermain Soojung dan dengan kehadiran Suzy sepertinya bisa membuat hari-hari Soojung bahagia.

“eyy, kau ini. Punya teman baru saja langsung melupakan oppamu, apa maksudmu duduk di belakang dan membiarkan oppa jadi seperti supir sekarang ini” Dengus Jinyoung dari kursi depan, tadi Soojung memang sengaja untuk duduk di belakang bersama Suzy. Katanya dia ingin bisa lebih dekat lagi dengan Suzy makanya dia duduk di belakang bukannya di depan di samping Jinyoung.

“sekali-kali kau menjadi supirku tidak apa-apa kan? lagipula aku jarang keluar rumah juga, tidak perlu mengeluh oppa” Seru Soojung, diam-diam Suzy tersenyum kecil mendengar pertikaiann dua bersaudara itu.

“kita akan ke mana?” Tanya Suzy, Soojung langsung menoleh padanya dan menatapnya takjub.

“kau berbicara” Ucap Soojung melongokan mulutnya membuat Suzy menatapnya lucu.

“tentu saja aku berbicara, jadi kita akan ke mana?” Tanya Suzy lagi, Soojung tertawa dan mengait lengan Suzy.

“hanya berjalan-jalan di mall, tidak apa-apa kan? aku tidak bisa jalan-jalan kalau di luar ruangan” Ucap Soojung meminta persetujuan Suzy. Melihat keinginan Soojung sangat besar itu membuat Suzy menganggukan kepalanya yah meskipun dia tidak terlalu suka berada di dalam mall apalagi hanya untuk jalan-jalan saja tanpa tujuan tertentu.

“assa! akhirnya keinginanku terkabul juga bisa shopping bersama temanku. Oppa palli, jangan terlalu lambat bawa mobilnya” Pekik Soojung girang, Jinyoung dan Suzy hanya terkekeh melihat tingkah Soojung itu. Jinyoung kemudian melajukan mobilnya seperti keinginan Soojung hingga membawa mereka untuk sampai di tempat tujuan dengan cepat dan selamat.

*********************

Sudah tiga hari sejak pertemuan Soojung dan Suzy di rumah sakit, dan sejak saat itu pula Soojung selalu merecoki Suzy. Kemarin yeoja itu tiba-tiba saja muncul di depan pintu rumahnya dan dengan polosnya mengatakan kalau dia akan menginap di rumah Suzy karena dia kesepian di rumah, Suzy yang terkejut dengan kehadiran Soojung itu hanya bisa melongo tidak percaya melihat gadis itu.

“aku ini manusia Suzy tidak perlu menatapku dengan matamu yang hampir melompat dari tempatnya seolah-olah aku ini hantu”

Itulah kalimat pembuka yang diberikan Soojung kepadanya saat mereka hanya terdiam di depan pintu, setelahnya Soojung menarik koper kecil miliknya dan segera masuk ke dalam rumah Suzy. Ayah Suzy bahkan sampai terkejut saat melihat Soojung pagi harinya, setelah menjelaskan pada ayahnya Suzy hanya bisa menghela nafasnya. Satu lagi perusak ketenangan hidupnya setelah Minho.

Saat ini Soojung memaksanya untuk bertemu, katanya Soojung masih ingin menghabiskan waktu bersama. Meskipun gadis itu sudah mengetahui bahwa Suzy kini bekerja dan jam mainnya sudah tidak banyak lagi tapi Soojung tetap ngotot memaksa dan Suzy sama sekali tidak dapat menolaknya apalagi saat mendengar suara memelas Soojung saat menelponnya dan disinilah Suzy, di kedai langganannya. Dia berniat menghabiskan waktu bersama Soojung di tempat ini, lagipula matahari masih ada di atas langit dan tidak baik untuk Soojung jika mereka berada diluar ruangan.

Suzy berjalan menuju mejanya dan kembali mendapatkan seseorang telah menempati tempat tersebut, wajah bingung yang awalnya dilampirkan diwajahnya perlahan berubah saat menebak siapa satu-satunya orang yang pernah menempati mejanya.

“sepertinya kau menjadi langganan baru di sini” Sahut Suzy dengan suara pelan membuat pria yang sedang duduk menatap laptop didepannya itu menoleh dengan wajah terkejut ke arah Suzy.

“oh Suzy-ssi, kupikir kau tidak datang kemari” Ucapnya, Suzy tersenyum kecil dan mengambil duduk di hadapan pria itu.

“tapi tempat ini milikku tuan, bukankah lebih baik kau mencari meja lain?” Tanya Suzy, sebenarnya dia tidak terlalu mempermasalahkan jika ada orang lain yang duduk di meja ini. Hanya saja mereka masih belum terlalu saling mengenal untuk bisa duduk di meja yang sama, yah meskipun beberapa hari yang lalu Suzy sudah sedikit bercakap-cakap dengan pria ini.

“sayangnya aku cukup menyukai spot ini dan tidak tertarik untuk mencari meja lain” Pria itu kini melipat kedua tangannya di depan dada dan menyandarkan punggungnya ke kursi, sepenuhnya mengalihkan perhatiannya dari laptop.

“benarkah? kalau begitu seharusnya aku yang mencari meja lain” Jawab Suzy mengangkat bahunya. Suzy berpikir mengapa dia tidak merasa risih jika berbicara dengan pria ini, padahal kalau bisa dikatakan mereka tidak lebih bertemu 3 kali dan hanya sekali mereka bercakap-cakap itupun tidak lama. Tapi saat melihat pria ini duduk di mejanya entah mengapa Suzy merasa cukup senang dan berharap mereka bisa bercakap-cakap lagi.

“apa kau melamun? Kau tidak mendengarku” Suzy mengerjapkan matanya menatap pria itu.

“apa?” Pria itu hanya terkekeh saat Suzy menatapnya dengan bingung, melihat itu Suzy menekuk wajahnya dengan alis berkerut.

“kau menertawakanku Myugsoo-ssi?”

“tidak, maafkan aku…wajah bingungmu terlihat lucu, memangnya apa yang kau lamunkan?” Balasnya menghentikan kekehannya melihat wajah tidak suka dari Suzy.

“hanya berpikir di mana seharusnya aku pindah” Jawab Suzy.

“makanya jangan melamun jika orang berbicara nona, tadi sudah kukatakan tidak perlu mencari meja. Aku suka jika berbagi meja denganmu” Sahut Myungsoo melemparkan senyumnya pada Suzy, membuat yeoja itu terdiam dan mengerjapkan matanya menatap Myungsoo.

“a..apa?” Suzy sejenak tertegun karena kalimat Myungsoo tadi.

“apa dia baru saja mengatakan kalau dia menyukaiku?”-Batin Suzy bertanya-tanya.

Myungsoo hanay tersenyum lebar saat melihat Suzy terdiam, dia jelas tau apa yang ada dipikiran kepala gadis itu dan dia sama sekali tidak berniat untuk meluruskannya. Biarkan saja Suzy berkelana bersama pikirannya itu.

“jadi apa yang kau lakukan di sini?” Konyol. Myungsoo menyadari pertanyaan konyolnya, seharusnya dia tidak mempertanyakan pertanyaan itu kepada seseorang yang hampir menghabiskan waktu senggangnya di tempat ini selama 3 tahun.

“ah, lupakan pertanyaanku” Sambung Myungsoo cepat saat dia melihat Suzy hanya mengangkat alisnya, Suzy menyadari pertanyaan bodohnya dan untung saja gadis itu tidak menertawainya.

“jadi apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Suzy melempar pertanyaannya tadi, Myungsoo terkekeh pelan kemudian menggaruk tengkuknya.

“hanya mencari suasana baru untuk mengerjakan pekerjaan kantor. Aku sudah cukup bosan terkurung dalam ruangan kerjaku” Jawab Myungsoo sembari mengedikan dagunya ke arah laptopnya.

Suzy menganggukan kepalanya mengerti, dia juga baru menyadari kehadiran laptop Myungsoo di meja itu, “aku sekarang percaya kalau atasanmu memang orang yang sangat baik, dia bahkan membiarkan karyawannya bekerja di luar kantor” Ucap Suzy membuat Myungsoo menahan tawanya. Apa jadinya jika Suzy tau bahwa atasan yang di maksudnya adalah Myungsoo sendiri? Astaga, gadis ini begitu polos.

“ya seperti yang kukatakan dia memang baik” Jawab Myungsoo mengangkat bahunya. Mereka kemudian terdiam kembali. Suzy menyesap minumannya sembari melirik kepada Myungsoo yang mengalihkan pandangannya ke arah jendela.

Suzy masih tidak mengerti dengan dirinya sendiri, bagaimana bisa dia dengan mudah menerima kehadiran Myungsoo yang sebelumnya hanyalah seorang pria asing yang sama sekali tidak dikenalinya. Pertemuan mereka pun sama sekali tidak berkesan, di mana Myungsoo tiba-tiba datang dan duduk di hadapannya namun entah mengapa Suzy merasa luwes jika dia bersama Myungsoo. Meskipun masih merasa kaku untuk berkomunikasi dengan pria itu tapi dia dengan sendirinya berusaha agar kekakuan yang dimilikinya bisa lenyap dan dapat merasakan kenyamanan saat bersama Myungsoo.

“Suzy…kau melamun lagi” Teguran itu membuat Suzy mengerjapkan matanya dan menatap Myungsoo, “aku mengangkat telepon dulu” Ucap Myungsoo lagi sembari mengacungkan handphonenya, dengan segera Suzy menganggukan kepalanya.

“tunggu sebentar ya” Izin Myungsoo kemudian melangkah menjauh dari meja itu.

“ada apa?” Suzy berjengit bingung saat samar-samar mendengar nada bicara Myungsoo yang begitu ketus saat mengangkat teleponnya. Bukankah Myungsoo pria yang ramah? Sejak pertama bertemu juga Suzy sudah merasakan keramahan Myungsoo kepadanya jadi tidak mungkin pria seramah itu bisa berubah menjadi dingin seperti tadi.

“ah tidak tidak mungkin aku salah dengar” Gumam Suzy kembali menyeruput minumannya, dia tersenyum kecil ke arah Myungsoo yang sudah mengantongi handphonenya kembali dan berjalan ke arahnya.

“Maaf aku sudah harus kembali ke kantor” Ucap Myungsoo saat duduk di hadapan Suzy.

“sepertinya atasanmu sudah menyadari bahwa pegawainya ada yang menghilang” Sahut Suzy membuat Myungsoo terkekeh saat dia merapikan barangnya.

“kau tepat sekali, hah padahal aku masih ingin berlama-lama di sini denganmu” Ucapan Myungsoo itu sukses membuat Suzy tertegun, dia merasakan kehangatan yang merambat ke permukaan wajahnya saat melihat senyuman Myungsoo.

“kita mungkin bisa bertemu lagi lain hari, cepatlah kembali sebelum atasanmu murka” Ucap Suzy mencoba untuk menenangkan dirinya.

“ya, aku harus segera kembali…aku duluan ya, nikmati waktumu” Suzy menganggukan kepalanya sembari tersenyum kecil ke arah pria itu, Myungsoo beranjak dari kursinya dan sebelum berbalik dia kembali melemparkan senyum manisnya kepada Suzy dan berjalan keluar dari kedai tersebut.

*

“kau ingin ku jemput lagi?” Jinyoung menghentikan mobilnya tepat di depan tempat janji Soojung bersama Suzy.

“tidak perlu, aku akan pulang bersama Suzy” Jawab Soojung melepaskan seatbeltnya.

“tapi Suzy tidak membawa mobil Soojung-ah, dia naik bus dan kau tau matahari hari ini cukup terik, udaranya juga tidak bersahabat” Ucap Jinyoung, Soojung menepuk dahinya saat mendengar ucapan kakaknya itu.

“ah kau benar kau lupa…kami akan menghubungi Minho oppa saja, nanti kau bisa menjemputku di rumah Suzy, otthae?” Tawar Soojung, Jinyoung hanya menganggukan kepalanya setuju. Entah yang menjemput dirinya atau Minho itu sama saja setidaknya mereka tidak akan pulang menggunakan transportasi umum.

“baiklah, kau hubungi aku saja jika sudah bosan bersama Suzy”

“aku tidak akan bosan bersamnya oppa, kau tau itu” Sahut Soojung tersenyum lebar.

“iya iya, aku tau…sekarang turunlah, dan hati-hati jangan sempai kau kelelahan” Ucap Jinyoung memperingati membuat Soojung mendelik.

“baiklah kakakku tersayang, aku akan hati-hati. Gomawo sudah mengantarku” Ucap Soojung memutar bola matanya, dia kemudian turun dari mobil Jinyoung, “kau juga hati-hati, anyyeong” Sambung Soojung kemudian dengan riangnya berjalan masuk ke dalam kedai. Jinyoung yang melihat tingkah adiknya itu hanya menggelengkan kepalanya.

Soojung masih mengedarkan pandangannya di depan pintu masuk, dia mencari keberadaan Suzy. Dan saat matanya sampai ke sudut sebelah kanannya senyum Soojung mengembang seketika. Dengan riangnya dia berjalan menghampiri Suzy, namun langkah kaki Soojung terhenti.

Matanya menangkap seseorang kini tengah berjalan ke arahnya, ah tidak tidak mungkin ke arahnya melainkan ke arah pintu kedai itu. Mata Soojung mengerjap saat memandang wajah pria itu, dia menangkupkan kedua tangannya di depan dada dan dengan seksama menelusuri wajah pria itu. Seumur hidupnya dia sama sekali tidak pernah bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatnya terpaku seperti ini, hanya pria ini ya…pria yang baru saja berjalan melewatinya bahkan tanpa melirik ke arahnya sekalipun. Meksipun pandangan mata pria itu ke depan namun dia seolah tidak melihat Soojung dan terus melangkah melewati Soojung meninggalkan gadis itu dengan keadaan yang masih terpaku.

Setelah beberapa menit berdiri di tempatnya, Soojung mengerjapkan mata dan menoleh. Desaan nafasnya terhembus saat menyadari bahwa pria itu sudah menghilang, “dasar bodoh” Rutuk Soojung, padahal tadi dia bisa saja mengambil kesempatan untuk mengetahui nama pria itu namun kesempatannya hilang karena kebodohannya itu. Ckck.

Seakan teringat dengan tujuannya kemari, Soojung segera menepuk dahinya dan menoleh lagi ke arah meja Suzy. Dia segera berlari kecil menghampiri yeoja yang mungkin sudah menunggunya cukup lama.

“Suzy maafkan aku” Serunya langsung duduk di hadapan Suzy membuat yeoja itu tersentak kaget.

“oh Soojung wasseo” Gumam Suzy dia kemudian berkerut heran menatap wajah Soojung yang aneh itu, “ada apa?” Tanyanya penasaran, seketika Soojung tersenyum dan menarik tangan Suzy dan menggenggamnya dengan kedua tangannya.

“aku bertemu pangeranku” Ucap Soojung dengan senyum lebarnya membuat Suzy mengangkat alisnya, “kau tau pangeran kuda putihku…aku baru saja bertemu dengannya” Sahut Soojung lagi.

Alis Suzy yang terangkat tadi kini menurun dan mengangguk mengerti, dia tau cerita Soojung yang sejak dulu memiliki impian untuk menjadi seorang putri kerajaan dan bisa bertemu dengan seorang pangeran yang akan mencintainya dan dicintai olehnya. Klasik memang dan sedikit tidak masuk akal namun itulah Soojung, gadis itu sudah tidak dapat membedakan mana kisah negeri dongeng dan mana kisah dunia nyata yang mungkin di dalamnya sama sekali tidak ada yang namanya putri dan pangeran.

“kau bertemu dengannya?” Tanya Suzy lagi, Soojung mengangguk antusias kemudian menggelengkan kepalanya membuat Suzy menatapnya bingung.

“kau bertemu atau tidak?”

“aku bertemu dengannya…dia tidak melihatku, umm maksudku…aku baru saja berpa-pasan dengannya dan aku melihatnya tapi dia tidak melihatku” Jelas Soojung, Suzy menarik nafasnya kemudian mengangguk mengerti.

“jadi kau melihat pangeranmu? Di mana?” Tanya Suzy lagi, senyum Soojung mengembang saat mengingat 10 detik berharganya tadi saat melihat pria itu.

“di sini..apa kau tidak melihat pria yang baru saja keluar? Ku rasa dia berjalan dari arah sini” Ucap Soojung, Suzy menggelengkan kepalanya. Sedari tadi dia tidak melihat seorang pria yang duduk di sekitar mejanya.

“benarkah? padahal kupikir kau melihatnya dan kita bisa mencarinya bersama. Aku sangat yakin dia adalah pangeranku” Ucap Soojung. Suzy terkekeh pelan mendengarnya.

“ah kau ingin memesan apa?” Tanya Suzy saat sadar bahwa Soojung belum memesan sesuatu.

“ice lemon tea please” Suzy menatap menyelidik ke arah Soojung yang memesan minuman dingin, “oh tuhan Suzy tenanglah aku tidak apa-apa meminum es, aku bukan anak kecil yang akan sakit tenggorokannya jika minum minuman dingin” Tegur Soojung saat menyadari pandangan Suzy itu.

Setelah Suzy memesan minuman untuknya, Soojung kembali menatap Suzy dengan wajah berbinar “bagaimana aku bisa bertemu dengan pangeranku lagi Suzy-ya?” Tanya Soojung membuat Suzy menggelengkan kepalanya tidak percaya, apa topik pangeran itu masih belum selesai?

“darimana kau yakin kalau dia pangeranmu? Bisa saja dia hanya seorang pria biasa”

“aku sangat yakin, kau tidak merasakan bagaimana di dalam sini begitu meriah saat menatap wajahnya” Ucap Soojung menekan dada kirinya, “dan disini seperti ada ribuan kupu-kupu yang berterbangan membuatku seperti melayang” Sambungnya dan menempelkan telapak tangannya di atas perutnya.

“aku sangat yakin pangeranku adalah dia tapi aku tidak tau namanya” Ucapnya di akhirnya dengan desahan nafas panjang, Suzy hanya mendengarkan celotehan sepupunya itu.

“kalau memang dia pangeranmu, kalau memang dia jodohmu kalian akan bertemu lagi tidak usah khawatir” Sahut Suzy.

“benarkah aku akan bertemu lagi dengannya?” Tanya Soojung membuat Suzy sontak menganggukan kepalanya, “tapi bagaimana jika kita tidak bertemu lagi?” Tanya Soojung lagi dengan wajah merengut.

“ya itu berarti dia bukan pangeranmu dan pangeranmu yang asli tengah menunggumu di tempat yang lain” Jawab Suzy tersenyum ke arah Soojung membuat gadis itu menganggukan kepalanya antusias.

“aku mengerti sekarang! Kalau aku bertemu lagi dengannya untuk kedua kalinya sudah dipastikan dia adalah jodohku dan aku tidak akan melepaskannya” Ikrar Soojung dengan yakin. Suzy hanya menganggukan kepalanya dengan lembut, gadis di depannya ini hanya berbeda satu tahun di bawahnya namun kenapa dia seperti merasa bersama seorang anak berumur 5 tahun? Soojung benar-benar menggemaskan.

*********************

Suzy tengah berkutat dengan komputernya saat merasakan pundaknya dicolek oleh seseorang, “Suzy-ya” Suzy menolehkan kepalanya sekilas dan mendapati Jieun sudah menarik kursi di sampingnya dan menyembulkan kepalanya untuk menatap ke arah komputernya.

“ada apa?”

“sudah waktunya makan siang, ayo turun. Semuanya sudah pergi” Ucap Jieun, Suzy mengedarkan pandangannya dan ruangan mereka sudah kosong hanya tersisa dia dan Jieun di sini.

“kenapa kau tidak ikut mereka?” Tanya Suzy bingung, biasanyakan memang seperti itu, Jieun selalu ikut dengan gerombolan divisi mereka. Berbeda dengan Suzy yang lebih memilih menghabiskan waktu makan siangnya di mejanya karena membawa makanan sendiri dari rumah.

“aku menunggumu, kau pasti tidak membawa bekal andalanmu lagi kan?” Jawab Jieun, Suzy memang hari ini tidak membawa bekalnya karena tadi dia telat bangun pagi dan tidak sempat untuk memasak dulu.

“darimana kau tau?”

“tentu saja aku tau, kau selalu mengeluarkan kotak makanmu jam 12 tepat. Tapi sekarang sudah lewat 10 menit kau belum beranjak dari pekerjaanmu jadi kupikir kau tidak membawa bekal. Ayo turun ke bawah dan kita makan siang bersama ya” Ucap Jieun panjang lebar.

“tapi ini belum selesai”

“kau bisa meninggalkannya sebentar, lagipula Mr. Bin tidak akan senang mengetahui kalau ada pegawainya yang mati kelaparan karena kerajinan bekerja” Canda Jieun dengan alis yang terangkat membuat Suzy terkekeh pelan. Dia kemudian menyimpan pekerjaannya dan mematikan komputer miliknya.

“baiklah, ayo kita makan” Ucap Suzy akhirnya membuat Jieun tersenyum lebar.

“ayo ayo, sebelum kita kehabisan makanan” Seru Jieun, Suzy hanya tertawa mendengarnya. Bagaimana mungkin mereka mau kehabisan makanan? Nah perusahaan ini pasti memiliki banyak pasokan makanan di cafetaria mereka dan sang pemilik pasti tidak mungkin membiarkan pegawai mereka kelaparan karena kehabisan makanan.

Suzy hanya tersenyum menanggapi celotehan Jieun mengenai gosip-gosip yang beredar di perusahaan mereka. Jieun bisa dikatakan salah satu senior tertuanya di divisi Administrasi, karena gadis itu sudah bekerja di sana selama kurang lebih 3 tahun berbeda dengan pegawai yang lain yang kebanyakan baru satu atau dua tahun bekerja di sana.

“jadi kau sudah bertemu dengan pimpinan baru?” Tanya Suzy, entah mengapa Suzy mau saja mendengar cerita Jieun tentang CEO baru mereka, mengingat Suzy baru saja masuk bekerja di sini jadi yang dia ketahui hanya Mr. Bin atasannya di divisi administrasi, Jieun dan teman-temannya di divisi yang sama. Dia belum mengenal pegawai lain diluar divisinya termasuk pimpinan tertinggi perusahaan ini.

“tentu saja, saat dia di angkat menjadi CEO semua pegawai bisa melihat wajahnya yang tampan itu. Aigoo, coba saja kau masuk seminggu lebih cepat aku yakin kau juga bisa melihatnya” Jawab Jieun. Mereka berdua kini sudah duduk di salah satu meja cafetaria setelah mengambil makanan untuk mereka tadi di counter.

“haha kau ini ada-ada saja” Gumam Suzy terkekeh pelan.

“tapi aku serius Suzy-ya, CEO kita itu sangat tampan dan dia masih muda” Ucap Jieun sembari menyantap makanannya, “dari gosip yang kudengar dia juga masih single loh” Sambungnya dengan nada menggoda membuat Suzy menggelengkan kepalanya.

“tapi ada satu yang kurang darinya”

“apa?” Tanya Suzy tanpa sadar, Jieun tersenyum ke arah Suzy dan menatapnya seolah berkata-kau penasaran juga ternyata-

“meskipun wajahnya tampan, bentuk tubuhnya yang eum bagus dan statusnya yang single tapi dia orang yang sangat dingin dan sangat sulit untuk ditemui” Ucap Jieun membuat alis Suzy berkerut.

“maksudnya?”

“kau tau sejak dia menjadi CEO kami sebagai pegawai biasa hanya melihatnya sekali saja, setelah itu dia tidak terlihat lagi. Hanya dewan-dewan direksi yang bisa berkomunikasi langsung dengannya itupun tidak mudah untuk bertemu dengannya, dan kalau beruntung kepala-kepala bagian disetiap divisi bisa bertemu dengannya jika di adakan rapat untuk laporan pertanggung jawaban setiap sebulan sekali” Jelas Jieun panjang lebar, “ah pokoknya dia hanya menghabiskan waktunya di dalam ruang kerjanya selama 9 jam dan baru keluar saat semua pegawainya telah pulang”

“ckck, bos besar kita sepertinya orang yang sangat sangat gila kerja” Gumam Suzy tidak percaya, masih ada orang seperti itu? Apalagi Suzy tadi menangkap bahwa Jieun mengatakan CEO mereka masih muda, apa dia tidak ingin menghabiskan masa-masa mudanya dengan indah? Kenapa harus mengurung diri di antara berkas-berkas itu. Suzy benar-benar tidak mengerti jalan pikiran pria jaman sakarang.

“kau benar, saking gila kerjanya dia bahkan tidak punya waktu untuk mengecek pegawainya” Desah Jieun, sejak melihat wajah tampan CEOnya itu dia sudah mendeklarasikan dirinya sebagai pemuja pria itu dan berharap dia bisa sering-sering bertemu dengannya namun nasibnya tidak beruntung karena CEOnya itu malah mengasingkan diri di ruangannya sendiri.

“tapi jika kau beruntung kau bisa berpas-pasan dengannya di lobi saat pagi hari tapi itu mustahil karena CEO kita bahkan datang ke kantor lebih cepat dibandingkan wanita di meja resepsionis” Sambungnya lagi.

“sudahlah Jieun berhenti menggosipi bos besar, kau tidak maukan ada yang mendengarnya dan diam-diam melapor. Bisa-bisa kau di phk kalau sampai bos kita tersinggung” Ucap Suzy membuat Jieun menepuk bibirnya.

“ah kau benar juga, aigoo jangan sampai ada yang mendengarnya” Gerutu Jieun. Suzy hanya terkekeh dan melanjutkan makan siangnya di temani dengan ocehan Jieun lagi dengan topik yang berbeda. Sepertinya gadis itu sama sekali tidak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan, aneh.

*********************

Pria itu melangkahkan kakinya dengan tergesa memasuki salah satu rumah sakit setelah mendapatkan telepon dari sepupunya 30 menit yang lalu, kakinya masuk menyusuri koridor rumah sakit dan menjelajah sembari membaca dengan cermat papan petunjuk yang ada di sekitarnya. Dia segera berbelok ke kanan saat membaca papan yang berutliskan UGD mengarah ke koridor kanan.

“hyung, bagaimana keadaannya?” Tanyanya langsung pada pria yang sedang duduk di depan pintu UGD.

“dia tiba-tiba mendapatkan serangan” Jawab Sunggyu membuat Myungsoo menghela nafasnya panjang.

“bagaimana bisa?”

“aku juga tidak tau bagaimana kejadiannya, tapi aku yang kebetulan sedang bertemu dengan klien hendak mampir ke rumahmu nah saat tiba di rumahmu keadaannya sudah kacau. Ayahmu di temukan pingsan di kamarnya” Jelas Sunggyu lagi.

“apa dia sudah sadar?” Tanya Myungsoo membuat Sunggyu menggelengkan pelan, “eommaku? Apa dia tau?” Tanya Myungsoo lagi.

“masih di tangani di dalam, semoga saja serangannya tidak parah. Tadi aku menghubunginya dan dia terlihat shock saat tiba di rumah sakit, aku sudah menyuruh supir ayahmu untuk mengantarnya pulang”

“bagaimana bisa orang tua itu menyembunyikan penyakitnya heh” Desah Myungsoo kasar, ya selama ini dia dan ibunya sama sekali tidak mengetahui bahwa ayahnya memiliki riwayat jantung dan ini adalah kali pertamanya ayahnya mendapatkan serangan dan itu membuat mereka semua sangat terkejut.

“gomawo hyung sudah membawa appa kemari” Gumam Myungsoo lagi. Sunggyu menepuk pundaknya dan tersenyum kecil, Myungsoo sang pria berwajah dingin sekarang sudah hilang digantikan oleh Myungsoo sang anak yang berbakti.

“Jungwan samcheon sudah kuanggap orang tuaku jadi sudah kewajibanku untuk menjaganya juga, tidak perlu khawatir Myung. Ayahmu pasti tidak apa-apa” Ucap Sunggyu menenangkan. Myungsoo mengusap wajahnya lelah dan mengangguk.

Setelah beberapa lama menunggu akhirnya seorang dokter keluar dari ruang UGD dan Myungsoo segera menghampirinya, “bagaimana keadaan appa dok?” Tanya Myungsoo, dokter tersebut adalah dokter specialis keluarga mereka jadi dia sudah mengenal semua anggota keluarga Kim.

“kau tenang saja dia hanya mendapatkan serangan ringan, tidak berakibat fatal. Tapi tuan Kim kedepannya harus lebih menjaga kesehatannya lagi karena penyakitnya sudah cukup lama di idapnya dan beliau sama sekali tidak berobat” Jelasnya, Myungsoo mendengus kasar. Orang tua keras kepala.

“aku akan memaksanya untuk berobat, kamsahamnida” Ucap Myungsoo berterima kasih, dokter itu menganggukan kepalanya kepada Myungsoo.

“kami akan memindahkan ke kamar rawat, jika keadaannya tetap stabil besok tuan Kim sudah dapat dipulangkan” Ucapnya lagi.

“ne” Jawab Myungsoo. Dia kemudian beralih pada Sunggyu dengan wajah ditekuk.

“punya penyakit mematikan tapi malah disembunyikan! Apa yang ada di otak tuanya itu” Desis Myungsoo merasa kesal dengan kelakuan ayahnya.

“sudahlah Myung, samcheon pasti hanya tidak ingin membebanimu dan eommamu. Lagipula selama inikan dia terlihat baik-baik saja. Mungkin saja penyakitnya belum terlalu parah makanya dia tidak memberitahu kalian”

“apa dia mau tunggu sampai dia kritis dulu baru bicara sama anaknya hoh? Setidaknya kita bisa siaga jika mengetahui keadaannya” Dumelnya, Sunggyu berdecak dan menggelengkan kepalanya ke arah Myungsoo.

“kenapa kau mengomel seperti ahjumma-ahjumma seperti ini? setidaknya dia sudah tidak apa-apa, kau dengarkan kata dokter tadi itu hanya serangan ringan. Tidak perlu khawatir lagi Myungsoo, ini seperti bukan dirimu saja” Sahut Sunggyu kemudian setengah mencibir di akhir kalimatnya membuat Myungsoo meliriknya sinis.

“heh, kau memang tidak waras. Sudahlah urus semua keperluan orang tua itu di sini, aku harus kembali ke kantor” Ucap Myungsoo beranjak dari tempatnya.

“tidak ingin menemani ayahmu Myung?”

“aku akan kembali malam ini, bukankah dia tidak apa-apa? pekerjaanku lebih membutuhkanku daripada orang tua itu” Sahut Myungsoo malas, Sunggyu hanya menggelengkan kepalanya. Myungsoo memang pria yang aneh, punya kepribadian ganda.

“ya sudah, kembalilah ke kantor. Hati-hati menyetirnya” Ucap Sunggyu.

“tidak perlu kau peringati juga aku pasti berhati-hati hyung” Ketus Myungsoo lalu sebelum mendengar jawaban Sunggyu dia langsung melesat pergi meninggalkan pria bermata sipit itu dengan gerutuannya.

*

Suzy melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah sakit, hari ini adalah jadwal ibunya cuci darah. Sebenarnya dia tidak ingin datang, tapi pikirannya berkecamuk. Ibunya sedang sakit dan dia tidak ingin menyia-nyiakan sedetikpun waktu dengannya, jadi meskipun dia akan merasa kesakitan saat ibunya melakukan cuci darah dia harus tetap kuat untuk berada disampingnya karena hanya Suzy yang bisa menemani ibunya, berdiri disampingnya di saat tersulit itu. Dan Suzy sudah merubah presepsinya untuk terus berada di samping ibunya di dalam keadaan apapun, termasuk saat jadwalnya untuk cuci darah.

Bruugh~ Suzy meringis kecil saat bahunya tidak sengaja menabrak seseorang, karena tidak fokus dia jadi tidak melihat jalan dan hasilnya malah menabrak orang.

“jwesonghamnida” Ucap Suzy menundukan wajahnya.

“Suzy?” Seketika gadis itu mengangkat wajahnya dan menatap pria yang tengah mengelus bahu dihadapannya.

“Myungsoo?” Myungsoo tersenyum kecil kearahnya, Suzy menyadari bahwa orang yang ditabraknya adalah Myungsoo dan dia segera membungkukan badannya.

“maaf, maafkan aku..tadi aku tidak lihat jalan jadi menabrakmu” Ucap Suzy meminta maaf membuat Myungsoo terkekeh pelan.

“gwenchana, lagipula aku juga tadi tidak lihat jalan jadi tidak bisa menghindar” Jawab Myungsoo mengibaskan tangannya, “oh ya, apa yang kau lakukan di sini? tidak kerja?” Tanya Myungsoo lagi.

“eommaku di rawat di sini dan hari ini jadwalnya untuk cuci darah, aku sudah izin ke atasanku” Jawab Suzy.

“cuci darah? Ibumu sakit?” Tanya Myungsoo, Suzy mengangguk dan tersenyum kecil.

“ginjal kronis, sudah setahun dia di sini” Jawab Suzy membuat Myungsoo merasa bersalah karena menanyakan hal yang tidak sopan seperti itu.

“maafkan aku”

“tidak apa-apa Myungsoo, aku sudah terbiasa dengan ini. Ah dan kau apa yang kau lakukan di sini?” Seru Suzy dan kemudian menanyakan Myungsoo.

“appaku terkena serangan, aku datang melihatnya” Jawab Myungsoo mengangkat bahunya.

“semoga ayahmu cepat sembuh ya” ucap Suzy tulus membuat Myungsoo tertegun melihat senyuman Suzy, “ah aku harus pergi, sekali lagi maaf ya. Senang bertemu denganmu lagi” Ucap Suzy kemudian pergi meninggalkan Myungsoo.

Pria itu semakin tertegun mendengar kalimat terakhir Suzy, dia senang bertemu lagi? oh Myungsoo kini tersenyum lebar. Dia akan pastikan bahwa akan ada pertemuan-pertemuan lainnya lagi, pertemuan yang akan membuat Suzy senang. Dengan senyum mengembang dan siulan yang berasal dari bibir tipisnya itu Myungsoo melangkah keluar dari rumah sakit.

*********************

Tidak terasa Suzy sudah bekerja selama satu bulan di perusahaan itu, Mr. Bin juga terlihat cukup puas dengan kinerja Suzy. Gadis itu cukup cekatan untuk menghandle beberapa pekerjaan yang tidak selesai dengan baik dan staf di sana sangat terbantu dengan kehadiran Suzy yang bisa menyelesaikan pekerjaan mereka dengan sangat baik.

“Suzy, kau bekerja dengan baik” Ucap Mr. Bin membuat Suzy tersenyum lega.

“terima kasih Mr. Bin, ini semua berkat bantuan anda dan teman-teman yang lain” Jawab Suzy sungkan.

“aku sudah tau kemampuanmu sejak awal dan kau tidak mengecewakan ekspektasiku” Puji Mr. Bin lagi.

“kamsahamnida”

“kau ingatkan saat aku mengatakan kau akan menjalani masa kontrak dulu selama sebulan di sini?” Tanya Mr. Bin, Suzy menganggukan kepalanya “dan sekarang satu bulan itu sudah lewat” Sambungya sembari tersenyum.

“jadi?” Suzy sedikit resah, dia sudah terlanjur nyaman dengan pekerjaannya sekarang, lagipula dia dan Jieun sudah berteman baik dan dia juga sudah menjalin komunikasi baik dengan semua staf di divisi administrasi, jika dia harus berhenti rasanya seperti tidak rela.

“haruskah aku menjelaskannya lagi Suzy? cara kerjamu jelas sekali sangat memuaskan dan perusahaan ini akan rugi besar jika kehilangan pegawai sepertimu” Ucap Mr. Bin dengan wajah sumringah.

“a..apa saya akan menjadi pegawai tetap di sini?” Tanya Suzy tidak percaya, Mr. Bin menganggukan kepalanya antusias.

“benarkah?”

“aigoo, apa kau masih belum percaya Suzy? haruskah aku mencubitmu dulu?” Tanyanya dengan nada candaan membuat Suzy terkekeh kemudian menggeleng.

“kamsahamnida Mr. Bin, saya benar-benar sudah betah bekerja di sini. Saya akan bekerja lebih baik lagi” ucap Suzy membuat Mr. Bin mengangguk setuju.

“tentu kau haru bekerja lebih baik lagi” Jawab Mr. Bin, “kau bisa kembali ke mejamu sekarang Suzy” Ucapnya, Suzy menganggukan kepalanya lalu beranjak. Sebelum berbalik dia sempat membungkuk sopan kemudian berjalan menuju pintu.

“oh ya Suzy, tolong sampaikan pada semua staf untuk menghadiri acara ulang tahun perusahaan besok malam. Dan tidak boleh ada yang absen” Serunya, Suzy berbalik padanya dengan pandangan bingung sebentar kemudian dia menganggukan kepalanya mengerti.

“ya ya, apa yang dikatakan Mr. Bin? Apa kau tetap bekerja di sini?” Tanya Jieun langsung menghampiri Suzy setelah keluar dari ruangan atasan mereka.
“hmm, tentu saja. Mr. Bin sudah terlanjur menyukaiku jadi dia tidak rela untuk melepaskanku” Jawab Suzy dengan bangga membuat Jieun menepuk tangannya dengan senang.

“oh benarkah? aku sangat senang…kau akan jadi pegawai tetap di sini! assa!” Seru Jieun membuat Suzy tertawa kecil.

“ah iya, tadi Mr. Bin menyampaikan pesan untuk semua staf, kau saja ya yang memberitahu mereka” Ucap Suzy menyapu pandangannya ke seluruh ruangan dan mendapati rekan-rekannya terlihat serius untuk bekerja.

“pesan apa memangnya?” Tanya Jieun penasaran.

“itu, katanya semua staf diwajibkan untuk datang ke acara ulang tahun perusahaan besok malam dan dia mengatakan tidak boleh ada yang tidak hadir. Semua harus hadir” Jelas Suzy membuat Jieun memekik pelan.

“oh astaga! ulang tahun perusahaan ya! Aku hampir saja lupa” Pekiknya lalu menatap Suzy berbinar.

“setiap tahun perusahaan ini memang mengadakan acara untuk hari jadinya, dan itu jatuh pada tanggal besok. Kau tau, di sana mungkin saja kita bisa menemui CEO kita” Ucap Jieun dengan mengedipkan matanya kepada Suzy membuat Suzy menggeleng pelan.

“aigoo, kau ini masih tidak berhenti membicarakan CEO kita eoh” Tegur Suzy.

“tentu saja…besok kita datang bersama ne, kau harus memakai gaun yang cantik mungkin saja kau bisa memikat salah satu pria di sana” Goda Jieun lagi.

“ckck, sudah-sudah ayo kita kembali bekerja. Aku tidak mau mendapat teguran dari Mr. Bin karena meladenimu” Ucap Suzy berdecak dan kembali ke mejanya sementara Jieun hanya mencibir pelan kemudian mengikuti jejak Suzy untuk kembali ke meja kerjanya.

*********************

Suzy menatap dress yang melekat di tubuhnya sembari merutuki dirinya yang keceplosan saat berbicara dengan Soojung sore tadi. Karena dia mengatakan bahwa akan ada acara di kantornya, Soojung memaksanya untuk membeli gaun baru mengingat di lemari Suzy tidak ada satupun gaun yang terlihat pas untuk digunakan saat menghadiri acara kantornya.

Perasaan bersalah sedikit terhinggap di hati Suzy saat melihat Soojung tadi kelelahan karena menemaninya mencari gaun, sebenarnya dia tidak ingin menghadiri acara itu karena dia tidak terlalu suka pesta atau sesuatu yang berbau keramaian tapi Soojung malah mendesaknya untuk pergi dan mengatakan hal yang diluar nalar Suzy.

“mungkin saja kau bisa menemukan pangeranmu di sana Suzy”

 

Tiin Tiin~ Suzy mengangkat kepalanya saat melihat sebuah mobil berwarna putih berhenti tepat di depan pagar rumahnya, dia segera beranjak dari tempatnya dan menghampiri mobil tersebut.

“maafkan aku Suzy, kau menunggu lama?” Sahut Jieun dari dalam mobil, gadis itu sudah berjanji akan menjemput Suzy dengan mobilnya. Meskipun hanya pegawai biasa tapi dengan gajinya selama 3 tahun ini dia dapat membeli sebuah mobil yang tidak terlalu mewah dan nyaman untuk digunakan bepergian.

“tidak apa-apa, aku baru juga menunggu” Jawab Suzy masuk ke dalam mobil Jieun.

“kau terlihat cantik malam ini” Puji Jieun tersenyum lebar, Suzy membalas tersenyum dan menatap Jieun yang dibalut oleh dress berwarna biru dongker dengan hiasan pita di pinggangnya yang membuat penampilannya menjadi manis.

“gomawo, kau juga manis sekali” Balas Suzy.

Selama perjalanan Suzy dan Jieun tidak henti-hentinya bercerita tentang apapun, Jieun juga bercerita mengenai pengalamannya datang ke ulang tahun perusahaan tahun lalu dan dua tahun yang lalu. Semuanya terlihat seperti pesta kalangan atas pada umumnya dan akan ada beberapa partner bisnis dari perusahaan lain yang akan datang.

“kau sudah siap untuk bertemu CEO kita?” Tanya Jieun dengan mengedipkan matanya.

“aku tidak tau bagaimana rupa CEO kita sampai aku harus mempersiapkan diriku untuk bertemu dengannya” Jawab Suzy dengan kepala yang digelengkan membuat Jieun terkekeh.

“kau akan tau jika sudah melihatnya, ayo turun” Suzy tidak sadar jika mereka sekarang sudah tiba di parkiran kantor mereka. Di sana sudah terlihat banyak kendaraan yang diparkirkan dan Suzy bisa tebak bahwa di dalam sana pasti sudah banyak orang yang hadir.

“ayo, semoga kita tidak ketinggalan”

“ketinggalan apa?” Tanya Suzy mensejajarkan jalannya bersama Jieun menuju ke lift.

“sambutan CEO kita akan jadi acara pembukanya” Jawab Jieun dengan antusias.

“tapi mengingat kita telat selama 45 menit kurasa kita memang sudah ketinggalan” Sahut Suzy membuat Jieun menekuk wajahnya.

“aigoo tidak ada kesempatan dong melihat CEO tampan kita” Ucap Jieun membuat Suzy tersenyum kecil.

“sudahlah jangan pikirkan CEO kita terus, ayo kita masuk ke dalam yang lain pasti sudah menunggu” Ucap Suzy menarik tangan Jieun keluar dari lift dan berjalan memasuki ballroom yang berada di lantai teratas gedung kantor mereka.

Jieun sesekali tersenyum ke arah karyawan yang dikenalnya dari divisi lain, sementara Suzy hanya diam saja karena memang tidak ada yang dikenalnya di sini, “ah mereka di sana ayo” Seru Jieun menarik Suzy untuk bergabung ke gerombolan Mr. Bin dan staf mereka.

“Mr. Bin” Sapa Jieun, Mr. Bin dan rekan mereka di divisi yang sama seketika menoleh ke arah Suzy dan Jieun.

“eoh Jieun-ah, Suzy-ya kalian datang juga. Kupikir kalian tidak akan datang” Ucap Mr. Bin tersenyum ramah.

“tentu saja kami datang, hanya sedikit telat” Ucap Jieun tersenyum kecil.

“oh ya kalian cantik sekali malam ini. Terlihat beda dari biasanya” Ucap salah satu rekan mereka.

“gomawo” Jawab Suzy tersenyum sopan.

“eisshh, berarti biasanya kami tidak cantik eoh? kau ini” Delik Jieun membuat tawa mereka pecah seketika.

*

Suzy berdiri sendiri di samping meja yang menyediakan beberapa gelas minuman, kata Jieun tadi sebelum menghilang dari pandangannya bersama rekan mereka yang lain gelas-gelas itu berisi minuman beralkohol dan Suzy sama sekali tidak berniat untuk menyentuhnya. Alkohol tidak baik untuk kesehatan.

Jadi meskipun merasa haus Suzy akan tetap menahannya daripada harus meminum minuman alkohol itu, “kenapa harus beralkohol semua” Gerutu Suzy. Memangnya acara ini tidak menyediakan orange juice begitu? Atau soft drink? Benar-benar menyedihkan.

“hei, kita bertemu lagi” Suzy menoleh ke kiri saat mendengar sebuah suara menginterupsi lamunannya, dia mengernyitkan alisnya saat menatap pria yang kini tengah tersenyum lebar kepadanya.

“kau sudah lupa denganku? Kita pernah bertemu waktu aku tidak sengaja membuat bajumu kotor” Jelasnya, Suzy berpikir sejenak mencoba mengingat dan sedetik kemudian dia menganggukan kepalanya.

“ah aku ingat, kau yang mencipratkan air genangan ke pakaianku kan?” Ucap Suzy, pria itu tersenyum kikuk kemudian mengangguk kecil.

“oh ya perkenalkan aku Kim Sunggyu, kau?”

“Bae Suzy” Jawab Suzy menerima uluran tangan Sunggyu.

“kau bekerja di sini?” Tanya Sunggyu lagi, jujur ini baru pertama kalinya dia melihat gadis ini di kantor, tapi tidak mungkin gadis ini berada di sini jika dia tidak bekerja di sini.

“i..iya, aku baru satu bulan bekerja di sini” Jawab Suzy menganggukan kepalanya.

“ah pantas saja aku baru melihatmu, kau bekerja di bagian apa?”

“Administrasi” Sunggyu menganggukan kepalanya mengerti, “kau juga bekerja di sini?” Tanya Suzy lagi membuat Sunggyu terkekeh, aneh. Baru kali ini ada karyawan yang tidak mengenalnya.

“iya, apa kau tidak tau siapa aku?” Tanya Sunggyu lagi, Suzy tersenyum kecut dan menggelengkan kepalanya.

“aku General Manager di sini, kau benar-benar tidak tau?” Sahut Sunggyu, Suzy menatapnya terkejut. General Manager? Oh itu adalah posisi yang cukup tinggi di perusahaan ini dan Suzy dengan kurang ajarnya sudah berbicara tidak sopan dengannya.

“o..oh, maafkan saya pak. Sa..saya tidak tau” Ucap Suzy langsung meminta maaf dengan sopan. Sunggyu menaikkan alisnya sebentar kemudian tertawa keras.

“astaga, kau lucu sekali..tidak apa-apa, wajar kalau kau tidak tau. Kau juga baru bekerja di sini” Seru Sunggyu.

“Suzy?” Suzy dan Sunggyu sontak menoleh ke sumber suara dan mendapati seorang pria menatap heran kepada Suzy.

“Jinyoung oppa” Sahut Suzy, dia sedikit terkejut mendapati kakak sepupunya berada di acara ini.

“jadi kau bekerja di sini?” Tanya Jinyoung membuat Suzy menganggukan kepalanya.

“kalian saling mengenal?” Tanya Sunggyu, Jinyoung menatap Sunggyu sebentar kemudian beralih lagi kepada Suzy.

“dia sepupuku hyung” Jawab Jinyoung, “kau mengenal Suzy?” Sambungnya.

“ya, kami pernah bertemu tidak sengaja” Jawab Sunggyu, Jinyoung manggut-manggut mengerti.

“Suzy-ya kenapa tidak bilang kalau kau mau kemari juga? Kalau tau begitu tadi kita berangkat bersama saja” Ucap Jinyoung, Suzy tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya.

“tidak apa-apa, lagipula tadi temanku menjemput. Nanti kau repot”

“yang ada kau malah merepotkan temanmu, kalau aku tidak apa-apa. Toh aku ini kakakmu, nanti pulangnya aku yang antar saya ya” Ucap Jinyoung lagi, Suzy terlihat ingin membantah tapi diurungkannya melihat tatapan tajam Jinyoung kepadanya, “jangan menolak, tidak ada kata merepotkan untuk keluarga” Sahutnya akhirnya Suzy hanya mengangguk pasrah.

“hmm, aku permisi dulu. Aku harus mencari seseorang” Sahut Sunggyu membuat Jinyoung dan Suzy menoleh padanya.

“oh ya tentu, hyung kalau kau sudah bertemu dengannya coba katakan jangan terlalu sombong setelah menduduki jabatannya. Sekali-kali temuilah aku” Sahut Jinyoung, Sunggyu tertawa pelan mengerti maksud Jinyoung kemudian mengangguk pasti.

“Suzy aku duluan ya, senang bertemu denganmu” Ucapnya, Suzy tersenyum kecil menganggukan kepalanya sebelum Sunggyu meninggalkan mereka berdua.

*

“selamat tuan Kim, usia perusahaan anda bertambah satu tahun lagi” Ucap salah satu rekan kerja Jungwan, Myungsoo hanya menghela nafasnya panjang. Sejak dia selesai memberi sambutannya selaku CEO, Jungwan malah menarik dirinya untuk ikut dan menyapa rekan-rekan kerja mereka. Dia sebenarnya sangat malas jika harus mendengar perbincangan mengenai bisnis, dia sudah lelah seharian berkutat dengan kerjaannya dan sekarang dia harus mendengar ocehan para orang tua mengenai bisnis.

“oh ya, saya cukup terkejut melihat Myungsoo sudah sebesar ini. Dia terlihat tampan dan mapan ya” Ucap rekan kerja Jungwan yang lain. Jungwan hanya tersenyum bangga mendengar anaknya dipuji.

“tuan Choi bisa saja, anak saya sebenarnya masih belajar” Ucap Jungwan.

“tapi dia sudah terlihat dewasa, bagaimana jika berkenalan dengan anak saya? Dia juga seumuran dengan Myungsoo” Myungsoo memutar bola matanya saat mendengar itu, cih..orang tua jika bertemu selalunya berbicara hal yang tidak penting.

“appa, aku mencari Sunggyu hyung dulu ne” Ucap Myungsoo akhirnya merasa risih berada di sana, ayahnya yang mengerti raut wajah malas Myungsoo hanya bisa menganggukan kepalanya.

“baiklah, ingat jangan bertengkar lagi dengannya” Ucap Jungwan, Myungsoo mengangguk mengerti. Dia berpamitan dengan sopan kepada rekan kerja ayahnya kemudian menghilang dari sana. Bisa-bisa telinganya terbakar jika dia berdiri lebih lama lagi di tempat itu.

Myungsoo berjalan ke tengah ruangan mencari keberadaan Sunggyu yang sejak tadi tidak ditemuinya, “eissh, kemana lagi pria itu” Desis Myungsoo dengan matanya yang berkeliaran mencari-cari.

Kepala Myungsoo langsung menyentak ke satu arah saat melihat seseorang yang berdiri tidak jauh darinya, matanya menyipit dan memperhatikannya dengan jelas, “eoh Suzy?” Gumamnya dengan mata yang mengerjap.

“Sunggyu hyung?” Pekiknya terkejut saat melihat Sunggyu sedang berbicara dengan Suzy, beberapa lama kemudian Sunggyu berbalik dan berjalan ke arahnya.

“hyung!” Seru Myungsoo, Sunggyu yang sebelumnya tidak melihatnya langsung menoleh ke arahnya kemudian menghampiri Myungsoo.

“kau darimana saja Myung” Tanya Sunggyu, Myungsoo hanya memutar bola matanya kemudian melirik lagi ke arah Suzy yang kini tengah berdua dengan seorang namja.

“kau mengenal gadis itu?” Tanya Myungsoo langsung mengedikan dagunya ke arah Suzy.

“ya tentu saja, kenapa?”

“apa yang dilakukannya di sini?” Gumam Myungsoo pelan, “darimana kau mengenalnya?” Tanya Myungsoo lagi, Sunggyu terlihat bingung dengan tingkah adik sepupunya itu.

“kau ingatkan beberapa minggu yang lalu saat mobilku menginjak genangan air dan mengenai seorang pejalan kaki” Tanya Sunggyu, Myungsoo mengerutkan keningnya berpikir.

“yang mana?” Tanya Myungsoo bingung.

“di sekitar rumah sakit tempat appamu di rawat pernah, masa kau sudah lupa? Yang aku bilang gadis itu sangat cantik Myung” Ucap Sunggyu lagi menjelaskan.

“ah itu…eihh, memangnya apa hubungannya dengan Suzy” Gerutu Myungsoo mengingatnya tanpa memperhatikan wajah terkejut Sunggyu.

“kau mengenal Suzy?”

“jawab dulu pertanyaanku, darimana kau mengenalnya?” Desak Myungsoo dengan wajah ditekuk.

“itu, dia gadis yang tidak sengaja terkena genangan air waktu itu. Gadis yang kukatakan cantik itu” Jelas Sunggyu membuat Myungsoo melebarkan matanya.

“jadi dia Suzy? astaga! dunia ini sempit ternyata” Serunya tidak percaya.

“dan darimana kau mengenal Suzy, Myung?” Tanya Sunggyu lagi.

“aku mengenalnya di suatu tempat, ah dan apa yang dilakukannya di sini?”

“kau tidak tau? dia sudah bekerja di sini Myung, di perusahaanmu”

“kau serius?” Kini wajah Myungsoo sukses terbelalak, tidak percaya ternyata selama ini gadis itu bekerja di tempatnya.

“aigoo, makanya jangan mengurung diri di dalam sangkarmu itu. Karyawanmu saja tidak kau tau” Decak Sunggyu menggelengkan kepalanya.

“mana aku tau, lagipula aku memang tidak pernah melihatnya di kantor” Jawab Myungsoo membela diri.

“sepertinya kita akan bertemu setiap hari Suzy-ssi” Batin Myungsoo sembari tersenyum menyeringai, namun senyumnya langsung menghilang saat mengingat Suzy sekarang tengah bersama siapa.

“lalu apa yang dilakukan bersama pria itu?” Tanya Myungsoo lagi melirik Suzy yang tengah berbicara kepada Jinyoung.

“eih pria itu juga temanmu Myung, haruskah kau berkata sedingin itu” Tegur Sunggyu.

“mereka saling mengenal juga?” Tanya Myungsoo mengacuhkan teguran Sunggyu itu membuat pria bermata sipit itu memutar bola matanyanya kesal.

“mereka saudara sepupu” Jawab Sunggyu. Entah mengapa malam ini Myungsoo merasa terus mendapatkan berita yang cukup mengejutkan dan semuanya berasal dari satu sumber, yaitu Suzy.

“oh sepupu? Berarti dia keponakan dari tuan Jung?” Tanya Myungsoo, Sunggyu menganggukan kepalanya pasti.

“kau tidak percaya kan tuan Jung memiliki keponakan secantik dia” Ucap Sunggyu tersenyum lebar. Myungsoo mendesis mendengar ucapan Sunggyu itu.

“eissh, apa kau tertarik pada Suzy?” Tanya Myungsoo menyelidik.

“tentu saja, dia gadis yang cantik dan ramah. Siapa yang tidak mau tertarik dengannya? Hanya orang bodoh saja” Sahut Sunggyu menjawab membuat Myungsoo mencibir.

“jangan, dia itu punyaku hyung. Kau cari yang lain saja” Ucap Myungsoo dingin, seketika Sunggyu melebarkan mata sipitnya.

“maksudmu?”

“aku tidak perlu menjelaskannya, yang penting jangan mendekatinya kalau kau masih ingin hidup” Desis Myungsoo kemudian berjalan meninggalkan Sunggyu di tempatnya yang masih kelihatan shock.

-TBC-

Pertama-tama author mau ucapin minal aidin, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan yaa~

Maaf author baru posting, kemarin-kemarin penyakit malasnya datang. Dan sekarang bawa chapter yang cukup panjang. Mungkin scene-scene terakhir di part ini terasa cukup membosankan karena author juga merasa kurang sreg saat ngetik bagian itu.

Tapi meskipun begitu tetap ya tinggalin komennya~

Thank you~

185 responses to “CHAPTER 3 : Romeo & Rosaline “Don’t You Dare! She’s Mine”

  1. yaaaa di lanjut juga😀 eonni mohon jangan ada cinta segitiga antara suzy-myungsoo-soojung jangan ya eonni, nah kan kalau suzy tau myungsoo atasannya gimana tuh? gimana gimana? kayanya nanti myungsoo gak bakal terkurung dikandang nya lagi deh😀 dan kayanya suzy udah timbul rasa suka gitu deh😀 aciee myungsoo langsung ngeklaim suzy itu miliknya….. engga tau kenapa scene-scene terakhir bikin aku senyum senyum sendiri gitu ya😀

    Liked by 1 person

  2. kok aku senyum2 sendiri ya bacanya…
    myungsoo yang udah nge klaim suzy jdi miliknya, trus soojung yang kayaknya suka ama myungsoo ya??
    jiyoung nganggep myungsoo teman tp kok myungsoo seolah2 gak kenal bgt ama dia ya?
    next thor^^

    Liked by 1 person

  3. Yaaay, bangun sahur nemu new chapter itu … bikin makin semangat hihi. Aigoo belum apa-apa Myung udah mendeklarasikan kalo Suzy punya dia ya, Sunggyu pasti shock kkk dan gimana reaksi Suzy pas tau Myung itu atasannya ya dia polos banget siih. fighting buat nextnya author-nim

    Liked by 1 person

  4. Ohoh ternyata Suzy kerja di kantornya Myungsoo!! Wah myungsoo psti sneng bnget tuh pas tau suzy kerja di kantornya kkkk.. myungsoo kyaknya bner2 niat pngen dketin suzy.. tdi aja myungsoo udh ksih warning ke sunggyu suruh jgn deket2 suzy haha
    Next dtunggu

    Liked by 1 person

  5. Ternyata soojung sepupu suzy… aah apa yg akan terjadi klo ternyta suzy tau Myungsoo atasannya suzy?myungsoo sdh mulai ,mendeklarasikan suzy miliknya..kkkk kasihan sunggyu. Ditunhgi next partnya yaa… hwaiting,
    Selamat menunaikan ibadah puasa..

    Liked by 1 person

  6. Kekekekekeke… Akhirnya tumbuh benih2 cinta dr myung kekekekekeke…
    Tapiiiiii aigooooo jangan2 yg d maksud soojung itu pangeran kuda putihnya adlh myung ya….
    Wahhhhhh penasaran sangat lanjutanya…
    D tunggu next part ny thor..

    Liked by 1 person

  7. Wahh ap pangeran Soojung it Myungsoo .. ap ni permulaan dr konflik … ?? Wahh Suzy blim sadar klai Ceo d perusahaanny iy Myungsoo ? Wah Myingsoo bisa sering” ktmu … ttp semangat dan sukses selalu

    Liked by 1 person

  8. Hmmm soojung nya jadi juliet,
    Apa nantinya bakal ada perebutan cinta?

    Sunggyu tertarik sama suzy, nggak salah sih emang suzy cantik pake banget.

    Waduh myung jadi pacarnya aja belom udah ngakuin suzy jadi miliknya,
    Sabar kali mas hahaha

    Di tunggu next part nya

    Liked by 1 person

  9. Kkekekeke. Kena lu myung…. Gua suka liat myung cemburu. .
    .
    .
    Soojung suka sama myung??? Aigooo…. Betapa berat cobaanMu kpd suzy….
    Jangan bilang ntar suzy ngalah…
    Andwaeeeee!!!

    Liked by 1 person

  10. kyanya aku tau siapa yg jd julietnya yg jlas bkn suzy krna suzy rosaline kn?
    huh kyanya suzy bkal saingan sm soojung
    aku rasa kisah mreka bkalan rumit
    aigoo knpa pda ga tau klw suzy krja d stu prusahaan sm mreka? ckckck
    NEXT PART😀

    Liked by 1 person

  11. Soojung ga bsa kena matahari dan nganggep myung pangeran berkuda putihnya. Aigoo
    myung mendeklarasikan suzy sbg miliknya. Hehe seru ne lanjutannya. Aigoo myung udah mulai terang2an. Jadi selanjutnya suzy bakalan tau dong myung atasannya. Hehe
    ditunggu nextnya

    Liked by 1 person

  12. Ternyata memang benar tebakanku kalo myungzy satu perusahaan
    jadi kalo nanti myungpa mw bertemu sama zyeonn gak perlu terus”an ke kedai,dia tinggal nyamperin jj ke bagian administrasi di perusahaan.a kekekeke
    gak tau kenapa aku lebih suka pas scane bagian suzy-jieun daripada suzy-krystal.
    Sepertinya krystal memang berperan sebagi juliet disini
    #sokTau

    next.a ditunggu author Fighting

    Liked by 1 person

  13. Soo jung ska myung???andweee nnti suzy psti bkl nglah trus soo jung mnta bntuan ayahny huaaaa mdah2n gk smpe trjdi y thor…
    Yeeee akhrny myung tw suzy krja d kntorny psti bkln trus modus biar bsa dket cieeeeee..jinyoung mdah2n gk pny persaan y ma suzy biar gk rumit..hehe
    Minal aidzin jg y thor..smoga puasany lncar amin

    Liked by 1 person

  14. Myungsoo bener2 jatuh cinta, sampe ngelarang namja lain yg deketin Suzy, cute😀
    Gimana nanti kelanjutan hubungan mereka kalo ada Soojung ditengah2nya, takut ga berhasil😦
    Ditunggu next partnya dan selamat menunaikan ibadah puasa, gomawo author🙂

    Liked by 1 person

  15. wah,, ternyata memang bener CEO tempat Suzy kerja ITU myungsoo… jodoh tuh
    myung myung makanya jangan ngurung diri di kantor jadi gak tau kan kalo Suzy ITU pegawainya sendiri
    myungsoo punya kesempatan nih deketin suzy
    next

    Liked by 1 person

  16. waah makin seruu thor..
    di part ini myung udah sedikit tau tentang suzy, aigoo myung cemburu nih kekeke
    next thor😉
    author jjang
    myungzy jjang

    Liked by 1 person

  17. Aigo,,,, myung seenaknya ajah eo ngeklaim kepemilikannya uri suzy kkkk
    Lucu nya myung klo pas └åƍi cemburu gitu eo ☺ω̃̃ªªkk ω̃̃ªkk☺ω̃̃kkªω̃̃ªªkk
    Terus disini orang ketiga nya soojung?????
    Aigo,,, jangan sampe soojung dan suzy beranteman gara2 rebutan myung eo
    Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D

    Liked by 1 person

  18. Yeayy chapter 3 udah dipost, aigoo kekekeee, myung cemburu sama sunggyu gara gara suzy, ini masalahnya soojung suka sama myung juga..hwaaa jangan pisahkan myung dengan suzy, soojung sama sunggyu ja dah wkwkwk..selamat puasa juga author, semangat ya puasanya para myungzy shipper

    Liked by 1 person

  19. hahaha myungsoo baiknya sama suzy doang.. hahaha soojungnya udah muncul,,berharap semoga duzy ga bakal ngalah sama soojung.. apalagi soojungnya lemah makin jadi deh.. kyaa,,suka deh pas myungsoo bilang suzy itu miliknya..😀 semangat myung deketin suzy nya.. thanx ya thor,,ditunggu next chap nya🙂

    Liked by 1 person

  20. penasaran yang ditemuin soojung myungsoo kah? oh my… jangan myungsoo dong pliss haha soojung kan sepupu nya suzy jadi? oh ya ya…. sekarang aku mudeng hahaha maklumin aja mudeng nya lama wkwkw….
    ya ampun myungsoo dia tuh ya udah nge klaim suzy miliknya aja haha sampe sunggyu terheran heran gitu.
    makin gencar nih ya myungsoo ngedeketin suzynya. huaaa
    nextnya aku tunggu fighting!

    Liked by 1 person

  21. Apa soojung ska sma myung ! Bisa2 suzy ngalah nnti trus soojung kyanya gk mau ngelepasin pangerannya klo ktmu lagi..
    D.tggu kelanjutannya thor ^^

    Liked by 1 person

  22. Jadi soojung itu sepupunya suzy..
    Ow ow jgn bilang kalo pangeran yg di temuin soojung itu myungsoo..
    Mungkinkah kalo romeo itu myungsoo, juliet itu soojung, dan rosaline itu suzy?
    Wah udah keliatan sad nya kaya gimana, bakalan ada perang saudara nih jgn² antara suzy dan soojung..
    Next partnya di tunggu ya thor>>

    Liked by 1 person

  23. Kyaa~ publish ♥
    Sukaaaaa thor kkk
    Suzy punya temen baru, Soojung dan Jinyoung kkk
    Dengan adanya Minho, Jieun, Soojung dan Jinyoung, Suzy pasti bisa berubah :’)
    Btw pangeran yang dimaksud Soojung itu Myungsoo ya thor?
    Oya jadi Myungsoo udah tau kalau Suzy bekerja di perusahaannya, gak sabar lihat momen mereka selanjutnya thor hihi
    Momen Suzy-Myungsoo singkat tapi bikin hatiku bahagia thor😀
    Apalagi pas Myung mengintrogasi Sunggyu tentang Suzy😄
    Bikin gemes thor haha cemburu menguras hati lolz
    Author elship_L jjang jjang {}
    Ditunggu chapter 4nya ya thor, fighting^^

    Liked by 1 person

  24. myungsoo bener” udah suka sama suzy
    suzy mulai nyaman sama myungsoo
    apa soojung bakal jadi penghalang buat suzy myungsoo ???
    next part nya di tunggu

    Liked by 1 person

  25. sukaa kooo sama scene scene nyaa suka bangettt<3
    memuaskannn thorrrr…
    aigooo myunggg kkk lucuuu….
    nah gimana dong soo jung suka sama myung tuhh,,
    sunggyu suka beneran ke suez? perang saudara deh tuh ama myung wkwk..
    lanjutt teross thorrr.. ditunggu part selanjutnyaaa..
    fightingggg!!!

    Liked by 1 person

  26. Part terakhir justru lucu sih, Myung ngaku2 suzy miliknya wkwkwkwk pasti nanti Myung sering2 lihat karyawan alasan krn mau liat suzy..
    Jgn2 nanti soojung di jodoh in sm Myung krn Myung kenal tuan jung.. Slh sasaran mksdnya..Hmmm..
    Banyak yg suka sm suzy yeyyy..

    Liked by 1 person

  27. Myungsoo sudah mengikrarkan diri sebagai pemilik Suzy…..????kekeke….ga kebayang tampang cengo nya Sunggyu.
    Dilihat dari interaksi Suzy dan Myungsoo, Myungsoo udah bener2 suka sama Suzy begitupun dengan Suzy walaupun dia belum menyadari sepenuhnya.
    Gimana reaksi Suzy ntar kalau tau bahwa Myungsoo itu atasannya…???
    Soojung juga udah jatuh cinta sama Myung pada pandangan pertama.
    gimana reaksinya ntar kalau tau “pangerannya” malah menyukai sepupunya sendiri….???
    aku rada khawatir apalagi mengingat kata-kata Soojung tadi “kalau aku bertemu lagi dengannya untuk kedua kalinya sudah dipastikan dia adalah jodohku dan aku tidak akan melepaskannya.”
    Aku fikir Soojung ga akan menyerah dan akan melakukan segala macam cara supaya Myung tetep bisa jadi miliknya, apalagi Soojung sudah terbiasa diperlakukan layaknya “princess” yang selalu dituruti kemauannya…
    Sekarang masih disuguhi moment2 manis Myungzy tapi ga tau kedepannya ntar….
    btw… setelah menunggu lama akhirnya dipost juga lanjutannya…
    seneng banget……
    ga sabar nunggu next part nya……

    Liked by 1 person

  28. myungsoo sudah menetapkan incarannya.. haha terus pangerannya soojung juga myungsoo kan. semoga aja gk ada pertikaian antara suzy sama soojung di kemudian part.

    Liked by 1 person

  29. Cie cie myungso “dia milikku” hahaah possesive bnget tp gmna critannya kyanya sojung udah tergila2 sma myung mengingat sifat suzy ntar nglah lagy sma sojung secra riwayat hidup sojung gag bgtu bagus dan mengingat suzy yg trlalu baik. Tp myunngso lucu banget dia itu penyayang tp gengsinya gde bingo keren thor oh iya minal aidzin jga dtunggu chapter selanjutnya

    Liked by 1 person

  30. aaaaahh q suka ma ceritanya apalagi q ikut senyum2 sendiri kaya orang gila iiihhh moment myungzy disini bikin gemes bgt eonni next yaaa

    Like

  31. eonni q sangat suka ma ceritanya apalagi pas myung memperingati sungkyu buat jangan deketin suzy karna suzy hanya miliknya aaaahhh q aja senyum2 sendiri kalo baca ini next thor

    Liked by 1 person

  32. Part ini cukup pnjng skligus menyenangkan untuk membacanya aigooooo myungsoo akhirnya tau suzy tinggal di perusahaanya dan sprtinya dia akan sengaja untuk brtemu suzy di perusaahaannya wkwkkwkwk lucu myung udh mmperingati sunggyu untuk jngn dekat samaa suzy kkkk jhoaaa next ditunggu ne gomawo

    Liked by 1 person

  33. aigoooo aniya nnti soojung suka sama myungsoi dan suzy nnti berkorban andweeee:( aishhh myungsoo udah mengklaim suzy milik myungsoo kkk emang sih emang milik myungsoo aigooo

    Liked by 1 person

  34. omo omo hahaha myung gadis yg terkena cipratan mobilmu tuh suzy…eyyy sungyyu oppa sm aq aja biar myung sm suzy hehehe…fighting thor

    Liked by 1 person

  35. myungsoo main klaim aja, mana bilang suzy miliknya. hahah. segitunya yaahh.
    oh jangan bilang kalo yang dimaksut soojung pangerannya itu myungsoo. ah gimana kalo bener ?
    nextnya ditunggu kak. semangat

    Liked by 1 person

  36. Ahhhaa myung lucu ..
    Dy lgsg ngeklaim suzy punya dy.. sifatnya mirip sm soojung jg.. hmmm penasaran siapa yg menang.. myung ke suzy atw soojung ke myung..
    Dtggu moment myungzynya…

    Liked by 1 person

  37. myungsoo main klaim aja kalau suzy itu miliknya…
    myungsoo udah tau kalau suzy kerja diperusahaannya, makin gencar myungsoo ngedekatin suzy nih…
    gimana reaksi suzy kalau tau myung itu atasannya ?
    kayaknya kalau suzy tau soojung suka myungsoo dia bakalan ngalah sama soojung deh apalagi soojung udah bilang kalau myung itu pengerannya dan dia nggak bakalan lepasin…
    kayaknya soojung bisa ngelakuain apa aja buat bisa sama myungsoo di tambah dia kan selalu di perhatikan layaknya princess, tadi jg appanya soojung udah ngasih tau biar anaknya dikenalin sama myung…
    berharap myungzy bersatu aja…

    Liked by 1 person

  38. yahh soojung jadii orang ketiga ?
    gregett ceritanya makinn lamaa kerenn banggett!!
    soojung itu ceritaanya juliet kann ?
    myung romeo tp ending nya ama rosalin kan?
    atau malah ama juliet nyaaa….
    next part ditunggu yaaa

    Liked by 1 person

  39. Apa yg d maksud Soojung, pangeranx it Myung?Smoga saja tdk. Ternyata benerkan Suzy kerja d perusahaanx Myung. Apa yg bakal Suzy lakuin klo tau Myung it atasanx. Myung bener2 deh langsung mengklaim klo Suzy it milikx.

    Liked by 1 person

  40. pangeran Soojung itu myungsoo?
    jdi di sini Soojung jdi orng 3? !!?
    dan Suzy ngak tau kalau Myung itu atasannya??
    Gyu Oppa Lucu banget sih😉 ,
    dan aq berharap Myung ttp suka sma Suzy.
    gimna kalau myung ketemu sma Soojung.
    posisi Soojung di sini jg Termaksud Orng kaya x_x , jdi takut kalau Soojung rebut myung dri suzy. . . .
    tpi soojungnya jg kasian kalau hrus patah hti😦 huuaaa
    next di tunggu

    berharap part selanjutnya lbh bynk moment myungzy hehehe

    Liked by 1 person

  41. ahhh…ige mwoya….???knpa prsaan q g enk saat tau soo jung yg klhtn trobsesi bngt sma myungppa…???nglht klwrga jung prlaku’in soo jung kyk ptri g ntp kmngknn bkln da hal brk mmpa suzy mha klwrgany….aigo myungppa stlh tau smuany pha bkl diam dsngkrny…aigo g kbyng jdi sungkyuppa kgtny stlh dngr omngn myungppa….next part fighting ne eonnie…

    Liked by 2 people

  42. AStaga myung terang2an banget ngomongnya wkwk
    Huaahh tapi kalo masih ada Soojung pasti ribet deh kisah Myungzynya:/
    UJung2nya suzy lg yg sakit huhu:((
    Penasaran thor sama Myungsoo, sikapnya suka gk ketebak, next thor next😀

    Liked by 1 person

  43. aku penasaran apa yang suzy lakuin kalo tahu myug itu CEO d kntornya?
    trus kalo suzy tau myung yang jadi pangerannya soojong kayaknya dia bakal jauhin myung deh. kalo soojong sih bakal minta suzy buat deketin sma myung kyaknya

    next part

    Liked by 1 person

  44. Wah soojung bakalan jadi saingan suzy nih,,,
    ini tetep myungzy kan thor endingnya? Bukan myungtal?
    Jangan sedih2 banget ya thor ceritanya? :(:(

    Liked by 1 person

  45. aigoo benar2 dunia sempit bagi myungzy ternyata suzy kerja di tempat perusahaan myungsoo kemana yaaa reaksi suzy kalo tau sebenarnya myungsoo ceo di perusahaan di kerjaaa pasti lucu kyeopta>< aigoo apa panggeran soojung myungsoo soalnya kan myungsoo yg baru keluar di cafe , semoga ajaa nanti myungsoo jangan sampe suka ama soojung tetap suka ama suzy selalu di tunggu yaaa thor next partnya fighting thor🙂

    Liked by 1 person

  46. “Dia itu punyaku hyung” kyaaa.. myung lu udah main klaim aja. . Hohoho
    Aigoo. . Semakin gereget aja liatnya. Hehehe, tp bgaimana dg soojung? Bukannya dia juga suka ama myung? Mwoya!!! Thor, jangan buat suzy ngalah dari soojung ne….. jebal. .
    Next part ditunggu ^^

    Liked by 1 person

  47. Myung kyaknya udah bneran suka sma suzy sampaik mengklaim suzy miliknya entah gimana dg reaksi suzy kalau tau myung ternyata CEO diperusahaan tmpt dia krj. Ditunggu next part thor.selamat puasa.:-)

    Liked by 1 person

  48. Uuwaaahhh gak nyangka ternyata Suzy emang kerja di perusahaan myungsoo. Dan CEO yg dimaksud jieun itu adalah myungsoo sendiri. Aigoooo
    Trus si soojung sepupu suzy yg penyakitan dan dia tertarik sama myungsoo? Oo’ooww,,, sayangnya myungsoo malah tertariknya sama Suzy Bae.🙂
    Soojung jangan kepedean dolooo yah? Hahaaa
    Pangeran yg kamu maksud itu pangerannya Suzy.🙂
    Dan semoga aja myungsoo gak akan tertarik sama soojung. Kalau sampai suzy tau kalau pangeran yg dimaksud soojung itu adalah myungsoo, pasti ntar suzy bakalan ngalah sama si soojung dan merelakan myungsoo sama tuh yeoja. Huuhhhh,,, pliiisssss jangan sampai suzy ngalah thor.😦
    soojung cari yg lain aja sono luw. Huufftttt

    Liked by 1 person

  49. Makasi udh update ff ini thor,, walaupun sebenernya msh nungguin TCOL nya,,hehehee
    Suka bgt ama Myungsoo yg langsung mengklaim Suzy sbg miliknya,,
    Trz Soojung??? Apakah Soojung yg bakalan jd sosok si “Juliet” itu nanti???
    Msh berharap author bakalan ngerubah ceritanya jd happy ending,,
    Tp tetep ditunggu lanjutannya ne thor,, terutama TCOL nya…
    Hwaiting…
    Myungzy jjaanngg….. Author jjaanngg…

    Liked by 1 person

  50. Aigoo soojung tertarik ama myung,,, andwae,,,,, suzy walaupun soojung suka ama myung,,, myung tetep sukanya sama kamu aja kok😀 geundae jangan ngalah ne hanya untuk soojung,, hwaiting,,,, buat authornya hwaiting jugaa ne ^^🙂

    Liked by 1 person

  51. pangeran soojung itu myungsookah thor..??ahh kalau myungsoo mereka bakal berantem dong buat rebutan myungsoo kalau gak mungkin suzy bakal ngeikhlasin myungsoo buat soojung..
    myungsoo kalau suka orang mah lamgsung di akui milikknya dikira barang apa..
    next part di tunggu thor

    Liked by 1 person

  52. Wedew soojung ngliat myung trus naksir gitu????
    Alarm tnd bahaya….klo gn bkl rumit klo tar suzy m myung slg suka ngrecokin pst
    blon lg suzy ..uda pst g tega. N bkl ngrelain myung bwt soojung

    Liked by 1 person

  53. Hihi..myung belum resmi aja udh mengklaim suzy miliknya..aigoo..cute..
    Sunggyu oppa sama aku aja yah#senyum centil#..
    Hehe..
    Next part d tunggu author..aduh jangan ampe deh suzy ngalah demi soojung..selamat menjalankan ibadah puasa juga buat author dan para reader baik blog ini yg menjalankannya..

    Liked by 1 person

  54. Jadi sepupuhnya suzy soojung
    Soojung suka myung
    Aduh suzy jangan mau ngalah yah please biarin adj soojung
    Myung makin gencar nih deketin suzy *asikk😀
    Soojung selalu di turutin permintaannya aduh berharap dia gga minya yg aneh” ke suzy amin
    Konflik pun mulai muncul

    Liked by 1 person

  55. Makin seru kok..
    myungsoo udh klaim suzy miliknya aja.. kkk..

    Kayaknya bahaya nih kalo soojung ketemu myungsoo lg.
    brantem antar sepupu?
    Apa suzy bakalan ngalah?
    Aa.. berharap suzy udh suka dluan ma myungsoo sblm tau siapa pangeran yg dimaksud soojung..

    Penasaran sma apa yang bakal Myungsoo lakukan selanjutnya untuk mendekati suzy dan menjadikan suzy miliknya..

    Liked by 1 person

  56. KYAAAA~~ Myung cemburunya lucu sekaliiiii~~~ Pasti ‘juliet’nya soojung ya? Disatu sisi kasian sama soojung…. Tapi disisi lainnya…. Kenapa harus myungㅠㅠ. Makin seruu ff nya thoor~ Gasabar nunggu pas bagian Suzy tau kalau ‘pangeran’nya Soojung itu Myungsoo. Kalau Myungsoo nyakitin Suzy, Suzy sama Sunggyu aja juga gapapa kok /plaakk. Nextnya ditunggu thoorr~ Fightiing!><

    Liked by 1 person

  57. Ehhh,myungsoo sudah mengkalim suzy itu miliknya.
    Omo soojung suka myungsoo.
    Terus gimana nasib hub myungzy,apa suzy nantik mengalah.
    Ah jadi.penasaran sam cerita selanjutnya ditunggu next partx

    Liked by 1 person

  58. Yaahhh suzy sama myung belum ketemu di pesta udah tbc ajaaa hehehehe
    Soojung jangan ngambil pangerannya suzy yaaa
    Hahahahaha
    fighting eon

    Liked by 1 person

  59. Oh…. Sepupunya Suzy itu Soojung rupanya, dan Soojung menyukai Myung pada pandangan pertama dan menganggap Myung lah pangerannya. Sedangkan Myung sendiri sudah mencintai Suzy dan mencap Suzy miliknya, dan Suzy sendiri merasa nyaman sama Myung. Kejutan…. Yang Myung Ketahui Suzy bekerja di kantornya, cara apa yah kira2 yang Myung lakukan agar selalu bisa mendekati Suzy…. dan bagaimana perasaan Suzy nantinya, ketika tahu orang yang Soojung maksud pangerannya adalah Myung… dan akankah Myung di hadapi dengan perjodohan dan kemauan berlebihannya Soojung… Aigoo…. Ff ini benar2 menarik….dan semakin di buat tambah penasaran…. Next… Author faithing… Gomawo.

    *BOW*🙂

    Liked by 1 person

  60. semoga aja soojung ga ketemu ketemu lg sama myung.
    myung seneng banget ya tiap liat suzy.
    ternyata myung ga tau ya kalo suzy kerja diperusahannya pdhl dy nemu berkas2 suzy kan waktu di cafe.
    ayo myung kejar suzy sampe dpt.

    Liked by 1 person

  61. Bnrkan tbkan ku.. klo myung tuh CEO d prshaan suzy…
    N kyk ny yg jdi juliet ny she soojung…
    Ak sneng bngt bca ff ny.. enth knp alur ny lmbut gx dpaksain..
    Eonn ak lbran lma bngt sma nunggu ospek kra2 agstus dn slma tu ak bete drmh..
    Ak pngn dech eonn sring ngpost ff byr ad hbran.. kekek mian oenn ak gx mksa kq…
    Next d tunggu..

    Liked by 1 person

  62. dunia sempit sekali,mereka berdua emang jodoh xD wuahh ternyata sungyyu tertarik juga sama suzy tapi dengan gaya bosinya myungsoo dia ngelarang sungyyu untuk ngedeketin suzy wkwk..
    ditunggu part selanjutnya..

    Liked by 1 person

  63. Gmna ya klau suzy tahu myungsoo itu atasannya ?? Haha
    Soojung suka sama myung ya?? Cinte segitiga dong antara suzy myung soojung…

    Liked by 1 person

  64. Aigoo. Semuanya semakin jelas.
    Sepupu perempuan suzy itu soojung. Soojung jatuh cinta sama myungsoo.
    Myungsoo jatuh cinta sama suzy. Suzy kayaknya udah mulai punya rasa sma myung. ^^
    soojung kayaknya orang yg egois. Dia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan myungsoo, kayak juliet. -__-
    kayaknya penghalang terbesar cinta myungzy adalah soojung.😦

    Liked by 1 person

  65. akankahh ada cinta segitiga atau segi” lainnya…
    myung mainnn nyebut suzy miliknyaa.. hadehh…
    .. aigooo penasarann sama kelanjutannya..

    Liked by 1 person

  66. aigo myung langsung bilang klo suzy milik nya..ahh joha
    soojung suka sama myungsoo..ah andwee..jngan sampai soojung bertemu sama myungsoo lg..

    Liked by 1 person

  67. sorry baru komem d sni, hbis setiap mau komen pasti gak bisa mulu, keren ceritannya gak sabar banget nngu kelanjutannya…. autor jjang

    Liked by 1 person

  68. Waaaaahhhh,, part kali ini keren keren keren banget, seru thor🙂 sukses banget bikin myungsoo oppa terkejut😀
    waaahh, bakal ada pertaruangan besar ni antara myungsoo oppa dan suggyu oppa,, dan mungkin kedepannya juga akan ada pertandingan antara dua orang yeoja😀 hahahhha entahlah, semuanya diserahkan sama author saja🙂 Ditunggu nextnya thor

    Liked by 1 person

  69. Aku mencium bau Juliet di sini, Thor…
    Aku.. aku.. heeehhh… tidak jangan ah… *ngomong apa sih?
    Oh! Mengingat Note author di chap sebelumnya, para reader membandingkan cerita ini sama cerita aslinya. Aku pikir ini malah seperti remake dengan kesan modern. Atau kalu diibaratkan, ini seperti Cheongdamdong Alice yang mengusung filosofi Alice In Wonderland. Begitu kan? hehehe nebak aja sih.. kalo salah maapin ya, thor.
    Dan em… betewe tebakanku untuk Tuan Putri itu ternyata benar Soojung. hahahaha
    Lagi-lagi betewe, Minho bakal jadi daddy long legs-nya Suzy kah nanti? Lah kenapa aku mikir gitu? :3
    Ah aku benar-benar khawatir tentang Soojung. Aku berharap Suzy tak begitu saja menyerah. Tidak seperti Rosaline yang asli hihihi *kayak pernah tau aja gimana rosaline😀
    And last, Semangat, Thor!! Mohon maaf lahir batin juga ya! ^_^
    Fighting! ^^)9

    Liked by 1 person

    • Oh! Ada yang ketinggalan! TCOL kapan dilanjutnya, Thor? Tapi kenapa aku jadi lebih excited sama Double R ini ya? hehe

      Like

  70. Oh! Ada yang ketinggalan! TCOL kapan dilanjutnya, Thor? Tapi kenapa aku jadi lebih excited sama Double R ini ya? hehe

    Like

  71. Dan Soojung udah mengklaim Myungsoo itu pangeran dia. Dan kalo mereka ketemu lagi, pasti Soojung bakalan deketin Myungsoo. Tapi Myungsoo sukanya sama Suzy. Takutnya ntar kedepannya kalo Soojung tau malah memperkeruh hubungan Suzy dan Soojung. *tuh kan bahasan aku udah jauh banget XD*
    Bener kata Sunggyu, Myungsoo punya kepribadian ganda😄 baru aja ngomel2 karena appanya punya penyakit gak bilang2, pas gak sengaja ketemu Suzy malah kegirangan :3
    Lol, dia juga langsung mengklaim Suzy itu milik dia. Sunggyu aja langsung shock, liat sepupunya gitu😄
    Anyway, gomawo thor utk updatetannya ^^
    Minal aidzin walfaizin juga thor🙂

    Liked by 1 person

  72. Kenapa dulu myung gak nyari tau tentang suzy pas myung udah ngerasa mulai tertarik sama suzy. Wahh soojung terpana sama ketampanan myung nih keke . Gyu nerima nasib mu demi myung yg baru ngenal cinta haha😀 . Lanjutkan thor

    Liked by 1 person

  73. Kan bener ceo tempat suzy kerja itu myung..
    Bisa makin gencar nih myung deketin suzy..
    Garang banget myung.. kasihan sunggyu diancam gtu.. sabar yah oppa..
    Tp kyknya bakalan rumit ini..
    Myung suka suzy.. dan suzy jg kyknya suka myung deh.. tp sojung jg udah jatuh cinta sama myung.. takut suzy bakalan ngalah buat sojung..

    Liked by 1 person

  74. mungkinkah soojung bakalan jadi penghalang hubungan myungsoo dan suzy, myungsoo kesannya terisolasi sampai2 tdk tahu pegawai barunya, terlalu terang2 ngeklaim suzy miliknya, joah,,, ffnya makin kesinu makin keren meskipun belom ada moment myungzy yang greget… minal aidin wal faidzin jg, mohon di maafkan jika ada komentar saya selama ini yang kurang berkenan… ff author selalu di tunggu

    Liked by 1 person

  75. aigoooo myung bsx luu lgsg ngmong klw suzy mlik loo bc d part ni senyum2 gajee gegara myung..
    waduhh gmnaa klnjutanx nii si soojung jg suka sm myungg..
    gk sbar nggu klnjutanx thorr

    Liked by 1 person

  76. Aigoo ceritanya seru thor, pasti ntar soojung yang ngedeketin myungie oppa huh😔, di tunggu next chapnya ya thor😁 hwaiting

    Liked by 1 person

  77. dengan adanya soojung pasti cinta antara myungzy ribet banget..
    faghting myungzy>< ngga ada yg bisa pisahin kalian kok..
    keep writing thor..

    Liked by 1 person

  78. minal aidin jga autor ^_^

    suzy mulai banyak interaksi mau sma sepupunya soojung yg cerewet atau yg bru dia kenal.
    suzy mulai merasa nyaman sma myungsoo wah apa suzy udah mulai tertarik nih berarti myungsoo bisa lebih mudah buat deket lg donk. tpi loat soojung jg tertarik sma myungsoo mskipun bru liat aja kyknya bakal jfi pengahalang hubungan suzy sma myungsoo dech. huuuh ngk ska :-[
    kaget bngt ternyata tebakan aku bnr suzy kerja d perusahaannya nyungsoo wah daebak dunia bnr” sempit y?
    dan yg pling bikin kaget sunggyu oppa, myungsoo yg ngk pernah tertarik k cwe skrang langsung blang suzy itu miliknya.
    kyaaaa >_< makin penasaran gmn lanjutannya lgi ^_^

    Like

  79. dugaan gua benar ., myung sama suzy satu kantor ., ya elahhh myung biasa aja donkk kagetnya ., myung belum juga jadi namjanya suzy uda ngelarang orang buat deketin suzy dan langsung nge klaim suzy itu yeojanya .,
    huwaa makin seru nih next partnya ., pasti next partnya myung bakal nongol terus nih depan karyawan nya .,
    aigoo suzy siapin mental yah . jangan kaget seperti myung .,

    ah dan lagi soojung kayannya pangerannya itu myung ya kan??
    huwaa gimana nanti mereka ketemu lagi pasti soojung langsung berpikiran kalau myung itu pangerannya dan nga akan lepasin dia .. hikss baru mikirin itu aja uda nyesekk .,

    woaaahh daebakk sepertinya baru kali ini aku comment sebanyak ini .,
    okelah sampai d sini saja .,
    next part fighting ne

    Liked by 1 person

  80. minal aidin juga thor…. semoga puasanya lancar

    suzy kayaknya dah lebih banyak interaksi sm sekitarnya. aigoo myung kalo suka bilang aja,ga usah berbelit-belit.. soojung suka sama myung,apa dia bkl jadi penghalang myung deketin suzy???? aigoo kalo myung tau suzy satu kantor sama dia pasti myung bakal sering ngerecokin suzy kali ya??sunggyu oppa suka sama suzy??myung bilang suzy miliknya???
    lanjut thor…..fighting!!!

    Liked by 1 person

  81. ahh aku mulai bisa membayangkan konfliknya nanti. soojung suka myungsoo tp myungsoo suka suzy dan nanti suzylah yang mengalah sama soojung karena kondisi fisik soojung yang lemah. aigoo~
    kira-kira kaya gitu ngga authornim? hehe

    ternyata tempat suzy kerja itu perusahaannya myungsoo sendiri lol. kemana aja kamu bang? padahal sang pujaan hati ada dideketnya tp dianya ga nyadar. wkwk
    ditunggu kelanjutan ceritanya authornim ^^

    Liked by 1 person

  82. myungsoo bisa jadi orang yang menggemaskan jika
    udah ama suzy dan ice prince yang ketus dan angkuhnya akan keluar klo gak lgi sma suzy … kepribadian myung bener” ganda … myung semngt bngt deketin suzy nya smpe ngasih peringatan kesunggyu klo suzy miliknya # neomu gwiyeowo
    dan setelah ini myung mungkin bkl sering” nyamperi n Suzy dan bikin seisi kantor jadi heboh … aigooo
    omo … soojung jatuh cinta sma myungsoo
    mungkinkah julietnya soojung dan jadi penghalang buat Myungzy
    gimana kalo suzy ngalah sama soojung dan ngebiarin myungsoo sama soojung … akhhh andweee
    Berharap MyungZy gak berakhir dengan Sad end …
    Next Chapt … ditunggu kelanjutannya …
    author fightingg🙂

    Liked by 1 person

  83. Wow daebak
    ternyata dunia itu bener” sempit sampai” myungsoo sama suzy di pertemukan tanpa di sengaja
    keren” sis, you always my favorite author 😄😄
    thanks

    Liked by 1 person

  84. oh..ternyata ceo nya si myungsoo..
    gmn reaksi suzy klo tau ntar yah..?
    haduh soojung bilang pangerannya..myungsoo bkn?
    haha..plng lucu tuh ps bc jangan dia itu punyaku hyung. cari yg lain aj..
    kk~
    smoga happy deh bwt myungzy..

    Liked by 1 person

  85. Jujur yaaaaa…. Jangan ngambek baca komenanku…

    Awal biasa saja tapi mendekati tengah dan hampir kelar terasa aneh–mungkin jenuh–part kepanjangan atau feel tengahx ga terasa, mungkin hanya aku yg begini. Tapi terobati dgn ancaman myung ke sunggyu untuk ga “ngembat” suzy darinya… Hahahaha..

    Mohon maaf lahir batin juga sayang… Sehat selalu ya…. Semangat aktivitas rutinx.

    Liked by 1 person

  86. eh ternyata cewek yang ngobrol ama minho di part 2 itu soojung to
    eis si myungsoo main bilang aja ke sunggyu kalok suzy itu punya dia kayaknya myungsoo bener-bener gencar deketi suzy deh setelah tau beberapa fakta
    itu cowok yang dibilang soojung pangerannya si myungsoo bukan
    jadi makin penasara deh setelah baca part ini ditunggu ya authornim part selanjutnya

    Liked by 1 person

  87. Waduh myungsoo main klaim aja suzy itu miliknya,
    aku suka chapter ini banyak moment myungzy nya.bikin senyum” sendiri liat myungsoo coba melakukan pendekatan,aplagi myung udah tau klau suzy tenyata karyawan dia….pasti makin banyak moment mereka.
    Penasaran apa lagi cara dia yah,untuk pdkt ama suzy?

    Liked by 1 person

  88. ehehehe myungsoo sudah bilang kalau suzy itu miliknya artinya myung sudah sepenuhnya tertarik pada sosok unik suzy. myung baru tau ternyata suzy kerja di perusahaanx aigoo makanya kenali lah karyawanmu sajangnim ckckck jangan di kantor mulu 9 jam g keluar keluar kecuali kalo mau ke cafe langganan suzy, pantas aja karyawanx bilang melihat wajah CEO adalah sesuatu yg langka.
    soojung jg naksir myungsoo nih. celaka! suzy kemungkinan mengalah nih mengingat soojung yg punya penyakit dan selalu diperlakukan seperti princess. andwaeyo myung cuma milik suzy.

    Liked by 1 person

  89. hadeuhh soojung nganggep myung pangeran berkuda putihnya,semoga mereka gak bkal ktemu lagi.woww myung langsung mendeklarasikan suzy sbg miliknya..!!😉 nextnext

    Liked by 1 person

  90. Waaah udah part 3,,
    kayanya aku blm baca yg part 2 tapi gatau juga lupa kkkk aku gatau gimana awal pertemuan myungzy hehe

    Semoga myung beneran suka sama suzy ya😦 aku takut nanti kalau dia udah ketemu soojung :(( aah susah ah ngetik kata katanya😦 klo sooji itu rosaline dan myung romeo pasti soojung juliet dan nanti nanti aaaah andwe!!!! Kalau tiba tiba myung suka sama soojung gimana??😦
    kasian uri suzy huhuhuhu T.T

    Semoga myungzy bahagia
    semoga gaada yg mati atau sakit parah di ff ini :”
    aaah semoga ga segalau dan setragis yang aku banyangkan :”

    Keep writing authornim!!! Hwaiting!
    Saranghae!!
    tcol nya ditunggu heeh

    Liked by 1 person

  91. uwwwaaah author aku suka part ini,, myung udah mengklaim suzy milik ny ??? senyum2 gaje pas baca akhir ny.. myung udah bnyak dapinfo ttg suzy,,buat myung tambah gencar aja deketin suzy,,apalagi pas tau suzy kerja di perusahaan ny, aku yakin myung gk ngurung diri di sangkar ny lagi..dan keberuntungan ji eun bisa ngeliat CEO tampan ny hehehehe..
    dunia benar2 sempit smpe jinyoung aj jga teman myung,,
    omo soojung jga udah mengklaim myung pangeran ny,, eotteokhae ?? pasti gk lama lagi myung bakal ketemu lagi ma soojung..
    ditunggu next ny thor biarpun lama pasti tetap ditggu apalgi cast ny myungzy…terima kasih dan semangat !!

    Liked by 1 person

  92. Semakin keren aja ceritanya, aku mulai cemas nih. Thor jangan buat kisah persahabatan dan saudara antara soojung dan suzy pecah, soalnya kasihan banget soojung juga keadannya disini memprihatinkan. Ahhh, semuanya feelnya dpt banget. Myung sama suzy juga perkembangannya pesat, sukkaaaaaa dg alur ceritanya.
    Author semakin semangat yaa buat lanjutannya🙂

    Liked by 1 person

  93. Aigoo Myung kelewat jujur ngomongnya. Baru aja ketemu udah mendeklarasikan Suzy milik dia ckckck ..
    Myung udah masuk dalam pesona Suzy, tapi Soojung juga suka sama Myung. Mmm kalo sampe Soojung ketemu sama Myung untuk yang ke 2 kalinya, dia gk bakal ngelepasin Myung. Lalu gimana dengan Suzy ?
    Next part ditunggu ^^

    Liked by 1 person

  94. hmm maaf sebenernya aku uda baca dari ff part 3 ini di post… to saat itu data seluler q lemotnya ngeselin jd dipending deh komennya.. maaf yaa

    over all aku slalu suka baca myungzy n cara nulis kamu.. tp aku pernah minta pw nggak dikaaih… jdi aku ga baca smua ff dsini.. aku bca yg 3hots.. pengen bca yg part.. tp klo ada yg di pw aku minta pw dulu baru ntar baca… tp gada pw yg masuk ke e-mail.. apa aku ga boleh baca thor?

    daan aku suka cerita panjangmuu… lanjut nulis ya.. semangat

    Liked by 1 person

  95. Aigoo myungsoo mantep bgt dah kata2nya psti sunggyu syok abis wkwkwk
    Aku yakin bgt nih klo myung udh bener2 jatuh cinta sm suzy tp what about suzy? Apakah sama? Hem..kepoo
    Omo soojung spertinya bakaan jd tokoh dgn karakter yg segala kemauannya adalah sabda yg ga bs dilaranh jd klo dia suka sm myung maka dia hrs jd pacarnya myung Astaga andwaee
    Apa yg bakalan terjadi slnjutnya ya? Konflik nya udh mulai seru nih
    ditunggu next nya yaa author-nim

    Like

  96. Soojung suka sama Myungsoo??? Bisa gawat kalo gitu. Myungsoo kok ngaku-ngakuin suzy milik dia aja sih, myung mentang mentang setiap hari kedepan ketemu suzy mulu jd semakin gencar deh deketin suzy…
    Next chap cepetan ya thor, mian baru comment chapter ini, soalnya baru baca

    Liked by 1 person

  97. Makin kesini makin bikin greget nih myungzy hehe dan ternyata yeoja yg mau dikenalin itu soojung eonni, dan dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama myungppa, kalo myungppa tau gimana ya responnya? Bakal ada cinta segitiga nih, entah bakal nambah jd segi berapa wkwk Aigoo dalam satu waktu myungppa lgsg dpt byk info tentang suzy eonni, mana lgsg main taken aja haha Ah jadi ga sabar nunggu moment” myungzy berikutnya hehe Daebakk thor, ditunggu next partnya. Fighting!!😀

    Liked by 1 person

  98. nahloh itu soojung suka myungsoo juga yaa wahhh bahaya nih
    wah myungsoo main taken aja ahahah antisipasi ya ahahah

    Like

  99. ooww.. konflik udh mulai kluar, sepupunya suzy itu soojung, dan soojung lngsung jatuh cinta sama myungsoo pada pandangan prtma dan nganggep myungsoo itu pangeran’a, myungsoo sndri suka sama suzy, smua’a tinggal ada di suzy, klo pas suzy udh suka sama myungsoo trus soojung bilang klo myungsoo pangeran’a dy pusing dah suzy’a, myungsoo blm apa” udh ngedeklarasiin klo suzy punya dy.. haha kasian sunggyu blm apa” udh di ancem, myungsoo bkal rajin masuk kantor dah karna ada suzy

    Liked by 1 person

  100. Noooo soojung, pangeran itu pasti myungsoo. Oke soojung jatuh cinta pd pndangan pertama sama myung. Kalo terjadi konflik cinta segita semoga aja gak rumit”.
    Paling suka di semua ff myungzy ketika myung ngomong “Suzy itu miliku” gak tau seneng bngt sama kata” itu^^
    Sebenetnya di otak saya banyak banget pemikiran menduga” tentang ff ni, hhh~ apapun konfliknya myungzy tetap bersatu lah thor😀
    next fighting….❤

    Liked by 1 person

  101. Yahh soojung kok suka sama myung?
    Jangaannn..
    Ntar suzy nya tambah gamau deket sama myung..
    Yee myung akhirnya tau kalo suzy kerja di perusahaannya..
    Eiii, myung langsung bilang suzy punya dia, kalo ga mau dibunuh katanya..
    Dasar myung

    Liked by 1 person

  102. Tuh kan benar klau suzy kerja di perusahaan myungsoo.. Yeahh…. Mauny tadi suzy jangan telat biar tau CEO-ny siapa… Myungsoo jabatanny apa…. Myungsoo gx tanggung” ngancam sunggyu hahaha…. di tunggu next thor….
    Oh ya thor saya gx dpt pw the color of lovers chapter 10 saya ud comment di chpater sebelumny. Dibalas ya thor..

    Liked by 2 people

  103. Aku dah baca kisah aslinya rosaline, bahkan ada novel nya “when you are mine”…hemm aku percaya author bakaln kasih end yg beda so pasti dari naskah aslinya..btw dulu udh komen tapi di atas, skrg komen lagi :D…semangat author, yo yoooo :*..cepet publish ya ff nya

    Liked by 1 person

  104. wahhhh Daebak. . Chap ini keren banget thor..yah walaupun seperti kata author kaya rada kurang sreg gitu hihihi… mian ya thor..
    Tapi aku tunggu next chap nya ne ^^ itu si Myung ngancam Sunggyu ya ? kkkk~ lucu bgt.
    Ciee Myung lgi lope lope :v
    maaf thor aku baru komen dan baca di part ini karena part sebelumnya tulisannya gini “Problem Loading Page” alias gk bisa dibuka.
    makanya aku bingung kok gitu ? udah di buka brkali kali ttp gk bisa dn part ini baru bisa.
    Aku juga gk ngrti part ini, mungkin krna blm bca part-part sblumnya.
    keunde fighting thor…

    ditunggu next chap nya ^^

    Liked by 1 person

  105. Halo, kak. Maaf aku telat sekali baca dan komennya. Nah, nah ada Soojung. Aku entah kenapa punya feeling kalo pangeran yang disukai Soojung itu Myungsoo sih, iya kah? Apalagi Myungsoo kan pamit pergi dari situ dan Soojung yang baru masuk. Aku nggak tahu apa ini akan menjadi konflik utama nanti. Nah, Sunggyu jujur sekali ya, dan Myungsoo mulai cemburu ciyee😀 Myungsoo sama Suzy sama-sama pada mulai suka nih satu sama lain yaa, apalagi Myungsoo yang sepertinya sudah suka setengah mati. Ah sukaaa><
    Minal aidzin dan selamat berpuasa juga buat yang menjalankan juga~ Ini nggak terlalu membosankan kok, ditunggu kelanjutannya, keep writing~

    Liked by 1 person

  106. Holllaaa bru baca lg….
    Hihihihihihi
    Wahhh soojung nganggap myung sbgi pangeranny????
    Apakah nnti suzy ma soojung bakalan bertengkar krna myung???
    Cieee keluarga kim suka ma suzy dan kim myungsoo sudah sudah menegaskan ke gyu klo suzy adalah milikny…mantapppp
    Wahhhh wait wait myungzy mommentny…
    thor awalny wktu baca part dipesta yg minumanny beralkohol semua ak smpet kepikiran suzy bakalan mabuk dan ad bagian romantis yg tak segaja antara myungzy *pikiranliarkuberkelana*
    Hehehheheheh

    Liked by 1 person

  107. Yeayy publish!!
    sukaa banget sama ff ini
    myungnya lucu wkwkkw suzy jadi idaman ciee ciee next chap ditunggu ya eon😊😊😊

    Liked by 1 person

  108. akkh.. makin seru ceritannya
    dunia benar2 sempit ya, myung malam itu di beri kejutan terus menerus
    myungsok udah nyebut suzy miliknya aja kkk
    tetap semangat thor lanjut ceritanya

    Liked by 1 person

  109. omo,,,myungsoo sudah mengklaim suzy adalah punya nya,,,
    ya bener sungyu pasti shock abisss,,mengingat myungsoo agak anti sama cewek..hhi
    suzy pasti cantik,,sampai sungyu aja juga suka sama suzy,,

    jadi romeo : myungsoo
    rosaline : suzy,,
    juliet : ?? jieun apa soojung??

    hhmmm,,,,penasaran nih,,

    Liked by 1 person

  110. Haduh…. gmna nih… soojung usah suka sama myungsoo… gmna jadinya hubungan mereka nih….
    Yeahhh akhirnya myung tau juga suzy kerja d kantornya… mudah”an saja mereka ketemuan tiap hari d kantor…

    Liked by 1 person

  111. Myung suka sm suzy, sungyu jg suka sm suzy kan…keren banya cow cakep suka sama suzy kkk..,soojung suka sama myung hmm gimana reaksi soojung klo tnyt myung suka sama suzy ,bisa2 agak renggang nie pertemanan mereka nanti..addicted thorrr keren2

    Liked by 1 person

  112. myung lngs bilang klo suzy punyanya…so sweet bgt…wah oppa nya soojung kerja di perusahaan myung jg??hehehe sng akhrnya myung tau auzy kerja di perusahaannya.

    Liked by 1 person

  113. aigoo.. myungsoo oppa udah langsung klaim suzy didepan sunggyu aja’
    aku sih dari awal chap ini udah nebak-nebak kalo-kalo suzy kerjanya di kantor myungsoo, eh ternyata beneran loh wkwk..
    agak takut sama soojung, dia yang kayanya jadi orang ketiganya suzy sama myungsoo ya? soojung juliet-nya kah??
    next next

    Liked by 1 person

  114. She’s mine. Its Kinda sweet aw!
    Dunia sempit sekali. Soojung suka myung. Dan myung suka suzy. Sepupu myung suka suzy . Enak bgt jd suzy disukai cowo2 unyu *gagalfokus*

    Oh, suzy jd kerja nya di perusahaan myungsoo toh? hmm Sudah kuduga..

    Okay. Lanjut

    Like

  115. Huah, apa ffnya akan berakhir dgan sad ending?
    saat.tanpa suzy sadari dia sudah mmbuka hatinya utk bergaul dgan org lain. Apa dia akan kmbali trttup saat tau yg dsukai soojung adlah myungsoo? Org yg prtama mmbuatnya mrasa nyaman.
    Makin penasaran, dan juga apa ad ssuatu yg mmbuat myungsoo mnjdi sosok yg dingin , bgtu jga dgan suzy yg sangat pendiam?
    Akhirnya akan mncul konflik stlah nii?
    Wah termakash atas krja keras nya mnyuguhkan ff utk reader thor..
    Keep fighting dan izin baca part slanjutnya saat ad wktu luang 😊

    Liked by 1 person

  116. scene terakhir bkin senyum senyum gaje nih thor..soojung suka sama myung ini..
    haduh semoga myung ttep sma suzy ya, apapun yg terjadi #maksa :p tapi gimanapun ceritanya selama itu buatan author aku ttep suka😀 sukses selalu ya

    Liked by 1 person

  117. Baru lanjut baca ff ini lagi xD
    seruuuuu~
    waaah kayaknya masalahnya bakal bermula dari soojung yg suka sama myung… /soktau/ x_x
    tapiii myung blm apa2 udah mengkalim suzy sebagai ‘miliknya’ aja hhaha

    Liked by 1 person

  118. waw! ffnya selalu jjang😀 waduh,, soojung eonni bakal jadi perusuh nih, pake suka ma myungpa segala. bakal ribet ntar. haha, sunggyu oppa kaget banget pas tau myungpa suka ma sooji eonni. next..

    Liked by 1 person

  119. sepertinya mulai paham sama konflik yg akan terjadi.. soojung naksir ama myungsoo! oh nooooo.. bakal complicated nih keknyaaaaa..
    sunggyu bisa apa deh kalo myung udah blg si suzy miliknya..wkwk ngakak ngebayangin ekspresi gyu..
    ijin baca next chapter eon 😊

    Like

  120. sudah kuduga dari awal. sepupu zyeon itu soojung. zyeon kerja di perusahaan myungsoo. soojung suka sama myungsoo. hah gak sia-sia mikir. baca next chap dulu ne^^

    Liked by 1 person

  121. hahaha ,, sunggyu kena ancaman myung hnxa karna dia tertarik dngan suzy ….
    myungsoo udah mengklaim aja kalau suzy itu milik x ,, smoga scepat x terkabul ya myung …..
    tp seperti x soojung juga suka sma myung.
    apakah ini awal konflik x , karna soojung suka sma myung trus sooji relain myung gitu aja demi soojung , tpi nxesek juga kalau bneran apa ynk di pikiran ku,, tp semoga aja perkiraan ku salah.
    akhir x myungsoo tau juga kalau suzy itu kerja di perusahaan x , tpi gmana reaksi suzy nanti ya kalau tau myung itu adalah CEO x di kantor dia bekerja ??
    penasarn bnget dngan klnjutan x .

    Liked by 1 person

  122. Yahhh kenaoa soojung ketemu sama myungsoo? Soojung jadi sukaa heh bakalan rumit nihh percintaan myungzyy :”(
    Ahh tapii momentt myungszy disini dapet banget dan sukses buat aku senyam senyum karna myungsoo wkwk 😁😁 astagaaa ternyataa suzy bekerja dikantornyaa myungsoo aku kira diperusahaan lain wkwk ahh mereka bakalan sering bertemu nantii 😍😍 ekekee😁
    Aigoo myungsoo juga sangking terkejut karna baru tau suzy pegawainya wkwk lagii myungsoo gak berbaur sama pegawai2 yg lain wkwk pasti myungsoo langsung bakalan berbaur karna dia tau suzy bekerja dikantornya wkwk 😂😆 astaga myungsoo juga langsng ngegebet suzyy itu miliknya wkwk ahh kyeoptaa 😍 wkwk
    Lanjutt ff mu yg lain thorrr wkwk😊
    Fighting thorr !! 💪💪

    Liked by 1 person

  123. Ternyata bener suzy kerja di perusahaannya myung wkwkwkkw gimana ya reaksi suzy pas tau ternyata myungsoo itu ceo di tempat dia kerja hahaha xD
    Btw…. jangan2 laki2 yg soojung bilang pangerannya itu ternyata myungsoo??? 😮

    Liked by 1 person

  124. Wow unnie jujur aku deg deg an sekali baca chapter ini. Setelah Krystal bilang dia ketemu pangerannya dan tuan Choi yg blg “bagaimana kalau bertemu dg anak saya, dia juga seumuran dg Myungsoo” heeeeh. Hawa-hawa cinta yang rumit sepertinya akan segera muncul. Dilihat dari sikap suzy yang kalem gitu dan cenderung mengalah… Jadi cukup menegangkan… Hehe aku next baca ya unnie! Trimakasih

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s