CHAPTER 4 : Romeo & Rosaline “Another Side of Him”

Romeo and JulietRomeo & Rosaline || Author : elship_L || Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy, etc. || Genre : Sad, Romance || Rating : PG-17 || Type : Chapter

“Inspired by Shakespeare’s (Romeo & Juliet)”

CHAPTER 4

-Another Side of Him –

—————————-

Suara kekehan pelan terdengar dari bilik meja kerja Suzy, meskipun ini masih jam kerja tapi staf di divisi Administrasi itu terlihat cukup lenggang pagi ini. Begitu juga dengan Suzy, baru saja setengah jam duduk di kursinya, Jieun langsung menghampiri mejanya dan terus berceloteh mengenai acara semalam.

“sudahlah Jieun, mungkin sudah takdirny kau tidak melihatnya” Ucap Suzy masih terkekeh melihat raut wajah cemberut Jieun.

“tapikan semalam itu kesempatan yang bagus sekali Suzy. Bukan hanya aku saja, hampir semua karyawan di sini merasa galau karena tidak sempat melihat CEO kita lebih lama, yah untung mereka masih bisa melihatnya saat memberi kata sambutan tapi aku? Heh, melihat batang hidungnya saja tidak” Gerutu Jieun panjang lebar dengan sekali tarikan nafas membuat Suzy menggelengkan kepalanya.

“kenapa kau tidak ke ruangannya saja? biar kau tidak galau lagi” Usul Suzy membuat Jieun melebarkan matanya tidak percaya.

“tidak mungkin! Tidak sembarang orang bisa masuk ke ruangannya heft, kalau bisa sudah sejak awal kulakukan Suzy-ya” Seru Jieun lagi.

“astaga Lee Jieun! Ini masih pagi-pagi dan kau sudah merecoki Suzy hoh” Hyunwoo-salah satu karyawan di divisi yang sama dengan mereka dan kebetulan memiliki meja tepat di samping kiri Suzy menegur Jieun dengan wajah mencebiknya.

“ini urusan wanita, tidak perlu ikut campur. Selesaikan saja pekerjaanmu” Ketus Jieun pada Hyunwoo.

“hei tidak perlu adu mulut seperti itu, benar yang dikatakan Jieun selesaikan saja pekerjaanmu Hyunwoo-ssi” Sela Suzy mendengar pembelaan Suzy Jieun langsung tersenyum pongah menatap Hyunwoo yang hanya menggerutu pelan kemudian kembali berkutat dengan komputernya, kemudian Suzy menoleh pada Jieun dan menunjuk tepat di depan wajah gadis itu.

“dan kau Jieun-ssi, kembali ke mejamu dan selesaikan pekerjaanmu” Ucap Suzy kemudian, terdengar suara tawa dari bilik Hyunwoo setelah mendengar kalimat itu, jelas sekali pria tadi merasa senang karena ternyata Suzy juga menegur Jieun. Sementara Jieun mencebikkan bibirnya kesal.

“tapi aku belum selesai cerita Suzy”

“kembali ke mejamu Jieun-ssi” Tegas Suzy, Jieun mencibir kemudian dengan malas dia menyeret kakinya menuju ke biliknya sendiri.

“huh dasar kerjaannya menggosip saja” Celetuk Hyunwoo menyembulkan kepalanya sembari menatap punggung Jieun dengan memutar bola matanya.

“tapi dia gadis yang baik Hyunwoo-ssi” Sahut Suzy sembari tersenyum kecil, Hyunwoo membalas dengan senyum lebarnya dan mengangguk.

“memang baik” Ucapnya kemudian menghilang di balik biliknya. Suzy hanya menggeleng pelan kemudian memulai pekerjaannya yang sempat tertunda karena Jieun.

*

Pintu ruangan itu sontak terbuka dan seorang pria masuk dengan pandangan menyelidik menatap pria lainnya yang kini tengah memfokuskan pandangannya ke berkas di atas meja.

“jangan berpura-pura tidak melihatku Kim Myungsoo” Tegur Sunggyu duduk di hadapan Myungsoo sembari bersedekap menatap tajam pria itu.

“apa?” Sahut Myungsoo acuh tanpa mengalihkan perhatiannya membuat Sunggyu mendengus.

“kau belum menjawab pertanyaanku sejak tadi malam”

“kalau kau kemari hanya untuk menggangguku dengan hal yang tidak pentin lebih baik keluar. Aku sedang bekerja” Sahut Myungsoo datar, Sunggyu memutar bola matanya dengan kesal.

“kau punya hubungan dengan Suzy? Aku tidak pernah melihatmu bersama seorang wanita sebelumnya, jadi Suzy?” Tanya Sunggyu tidak mau menyerah, “ya! jangan mengacuhkanku!” Pekiknya saat pertanyaannya tidak digubris sama sekali oleh Myungsoo.

“aku sedang kerja Kim Sunggyu” Desis Myungsoo.

“jawab dulu pertanyaanku” Paksa Sunggyu, Myungsoo menghela nafasnya kemudian melepaskan berkasnya, dia menyandarkan punggungnya ke kursi dan menatap tajam kepada Sunggyu.

“urusanmu apa? ini masalahku tidak perlu ikut campur. Tidak ada yang perlu kujelaskan padamu, sekarang pergilah” Sahut Myungsoo.

“tentu saja ada urusan denganku, kau tau aku menyukai Suzy juga! Setidaknya jelaskan hubungan kalian” Ucap Sunggyu mencibir.

“bukankah sudah kukatakan jangan dekati dia” Ucap Myungsoo dengan dingin menatap tak suka Sunggyu.

“tapi kenapa? Memangnya kau kekasihnya hoh? Aku bebas untuk mendekati siapa saja termasuk Suzy! wae? kau mau marah? Silahkan” Ucap Sunggyu dengan dagu terangkat menantang Myungsoo membuat pria itu menggeram pelan.

“Kim Sunggyu, sekali lagi…”

“eihhh geumanhae! Aku hanya bercanda bodoh! Ckck sebegitu sukanya kah kau dengan Suzy sampai kau sudah mau meledak seperti ini” Decak Sunggyu, dia tau tadi emosi Myungsoo sudah hampir meledak dan dia tidak mau menjadi korban akibatnya.

“jangan bermain-main denganku! Maumu sebenarnya apa hyung?” Teriak Myungsoo dengan kesal, dia sangat tidak mengerti dengan tingkah kakak sepupunya ini. Sejak semalam selalu merecokinya mengenai masalah Suzy.

“aku hanya ingin tau kau beneran menyukai gadis itu atau tidak? tidak biasanya kau bisa menyukai seorang wanita”

“mwoya? bicaramu itu sudah seperti aku pecinta sesama jenis saja” Desis Myungsoo membuat Sunggyu terkekeh, ya memang maksud perkataanya seperti itu.

“itu kau tau”

“Kim Sunggyu!” Geram Myungsoo kesal, “ini masih pagi, berhenti membuatku kesal. Masih banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan. Sekarang kembali bekerja” Perintah Myungsoo dengan wajah dinginnya.

“aigoo, tidak bisakah sehari saja kau bersikap santai kepadaku? Ckck, aku hanya ingin mengetahui perjalanan asmara adik kesayanganku ini” Goda Sunggyu dan langsung mendapati pelototan kejam dari Myungsoo.

“hmm, baiklah aku kembali bekerja. Huh padahal aku belum mendapatkan jawaban yang pasti” Gerutu Sunggyu berdiri dari kursinya, dia berhenti sebentar kemudian menatap Myungsoo dengan tajam.

“oh ya, aku sebagai kakak yang baik mungkin akan mendukungmu bersama Suzy! awas saja kau jadi pecundang dan tidak bisa mendapatkan gadis itu! jangan memalukan keluarga Kim” Ucapnya sebelum menghilang dari ruangan Myungsoo. Belum juga pria itu membalas ucapannya, Sunggyu sudah menghilang.

“eih, apa-apaan dia” Dengus Myungsoo kesal.

*********************

Myungsoo mendengus sebal sejak kemarin dia sama sekali tidak memiliki waktu istirahat, pekerjaannya benar-benar menyita waktu. Dia bahkan harus menginap di kantor bersama Sunggyu untuk menyelesaikan beberapa proyek mereka.

“istirahatlah Myung kalau kau memang sudah lelah” Sahut Sunggyu yang baru saja selesai mandi. Di dalam ruang kerja Myungsoo memang fasilitasnya lengkap jadi tidak heran kalau Myungsoo selama menjabat menjadi CEO jadi jarang keluar dari ruangannya karena semua yang dibutuhkannya sudah berada di dalam sini.

“sebentar lagi hyung” Balas Myungsoo masih memainkan jemarinya di atas keyboard.

“heh, bukankah kau awalnya menolak untuk jabatan ini karena tidak mau menghabiskan waktumu untuk berkas-berkas sialan itu? Tapi apa yang kulihat sekarang malah berbanding terbalik dengan apa yang kau katakan” Ucap Sunggyu, dia mengambil tempat di sofa ruangan itu. Jarak yang cukup jauh dari tempat Myungsoo sekarang, dia tidak ingin diserang tiba-tiba oleh pria itu karena perkataannya.

“berhenti mengoceh dan biarkan aku bekerja” Desis Myungsoo tak senang, Sunggyu hanya mencibir. Myungsoo sudah benar-benar berubah menjadi seorang yang gila kerja seperti ayahnya ckck. Untung saja dirinya tidak seperti sepupu dan pamannya itu.

Tok Tok Tok~

“masuk” Seru Myungsoo ketus.

“ada apa?” Tanyanya langsung saat melihat sekertarisnya masuk ke dalam ruangannya.

“ini laporan yang akan dirapatkan sebentar pak” Ucap sekertarisnya, Myungsoo mengambil laporan yang diberikan sekertarisnya lalu membacanya.

Alis Myungsoo mengkerut membaca laporan keuangan perusahaan mereka satu bulan terakhir, “jam berapa rapatnya?” Tanya Myungsoo dingin.

“30 menit lagi pak” Myungsoo mendengus kemudian menutup laporan itu.

“kumpulkan semua pihak yang bertanggung jawab atas laporan ini 10 menit lagi di ruang meeting! Aku tidak ingin menunggu” Perintah Myungsoo dengan tegas, sekertarisnya itu mengangguk mengerti kemudian keluar dari ruangannya.

Myungsoo menghela nafasnya kasar, perkataan Sunggyu kepadanya tadi sudah cukup membuatnya emosi namun sekarang masalah lebih besar datang dan sukses membuat emosinya meledak. Sepertinya mereka harus siap-siap untuk menerima amukan Myungsoo, karena pria itu sekarang sudah tidak sabar untuk meledakkan emosinya kepada siapapun yang akan ditemuinya di ruang meeting nanti.

“wow, singa kita akan mengamuk sebentar lagi” Bisik Sunggyu pada dirinya sendiri sembari memperhatikan Myungsoo dengan rahangnya yang mengeras dan tatapan tajamnya yang sedang mengumpulkan berkas untuk dibawanya di ruang rapat sebentar.

“kau ikut?” Tanya Myungsoo dingin, Sunggyu menggeleng sembari tersenyum kikuk.

“aku harus keruanganku dulu sepertinya” Jawabnya mengelak, Myungsoo hanya mengangkat bahunya kemudian berjalan keluar dari ruangannya.

“huft, untung di percaya. Hampir saja aku jadi korban amukannya” Gumam Sunggyu.

*********************

“Suzy” Suzy yang sedang mengecek beberapa data itu mengangkat kepalanya dan menemukan Haera, personal assistant dari Mr.Bin menghampirinya.

“ada apa Haera-ssi?”

“apa kau sedang sibuk?” Tanya Haera dengan membawa beberapa berkas ditangannya, Suzy melihat data yang baru saja diperiksanya. Seharusnya data ini tidak membuatnya dalam mode sibuk.

“tidak, aku hanya memeriksa ulang data yang telah ku input. Ada apa memangnya?” Jawab Suzy membuat Haera menghembuskan nafasnya lega.

“syukurlah setidaknya ada satu orang dari kita yang tidak sibuk. Begini, Mr.Bin dan aku akan menemui manager produksi untuk membicarakan masalah pengadaan perlengkapan proyek kita selanjutnya, sementara yang lainnya sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing” Jelas Haera panjang lebar, Suzy hanya diam sembari menunggu Haera menyampaikan maksudnya.

“dan aku ingin meminta bantuanmu karena hanya kau saja yang tidak terlalu sibuk disini” Sambung Haera dengan wajah memelasnya.

“minta tolong apa?”

“ini…” Haera memberikan berkas-berkas yang berada di tangannya kepada Suzy, “ini arsip surat surat keluar selama sebulan ini yang dibutuhkan kepala keuangan untuk rapat yang akan diadakan sebentar lagi, aku minta tolong untuk kau membawanya ke ruang meeting dan menyerahkannya pada mereka” Jelas Haera.

“ruang meeting di lantai berapa?” Tanya Suzy lagi membuat Haera membelalakan matanya, “jangan salahkan aku tidak tau dimana ruangan itu. Aku baru sebulan disini dan sama sekali belum kemanapun selain ke cafetaria kalau kau mau tau” Sanggah Suzy membela dirinya agar tidak mendapati ceramahan dari Haera karena tidak mengetahui letak ruang meeting di perusahaan ini.

“di lantai 14, setelah keluar dari lift kau akan menemukan sebuah ruangan besar di sebelah kanan. Jika kau tidak menemukannya kau bisa bertanya pada front office di lantai itu”

“baiklah, apa kau harus pergi sekarang?” Haera menaikkan alisnya menatap Suzy dengan mata menyipit.

“tidak mungkin kau ingin menunggu sampai rapat itu selesaikan?” Ucap Haera dengan nada sarkasme membuat Suzy tersenyum kikuk.

“aku hanya bertanya” Gerutu Suzy beranjak dari kursinya.

“aku hanya bercanda Suzy, tidak perlu terlalu serius begitu..kka, mereka pasti sudah menunggu arsip itu” Sahut Haera sedikit terkekeh melihat pembawaan Suzy yang terlalu serius pada candaannya itu.

“sama sekali tidak lucu” Dengus Suzy lalu melongos begitu saja meninggalkan Haera yang sukses melemparkan tawa gelinya kepada Suzy.

*

TING~

Pintu lift yang ditumpangi Suzy berhenti di lantai 14 tujuannya, dia segera keluar dari lift dan mengedarkan pandangannya, “sepi sekali” Gerutu Suzy melihat keadaan lantai tersebut yang cukup sepi.

Seperti penjelasan Haera, Suzy melangkahkan kakinya ke arah kanan koridor lantai 14 dan mencari ruang meeting yang sama sekali belum pernah dia datangi. Suzy menghentikan langkahnya saat melihat salah satu meja tinggi yang berada di depan sebuah ruangan dan Suzy yakin bahwa meja itu merupakan meja front office yang dikatakan Haera tadi namun dia menghela nafasnya karena tidak menemukan seseorang dibalik meja itu.

Mungkin sedang ke toilet, pikir Suzy. Dia jadi mencari ruang meeting dengan instingnya sendiri. Saat tiba di depan sebuah pintu kaca yang tidak tembus pandang sampai ke dalam Suzy mendengar sebuah suara yang cukup tinggi berasal dari dalam ruangan tersebut.

“saya tidak mengerti dengan kinerja anda sekalian selama saya menjabat di sini!”

Suzy mengelus dadanya karena teriakan itu, sepertinya keadaan di dalam ruangan tersebut sedang genting mendengar kemarahan yang terdengar dari laki-laki tersebut.

“bagaimana bisa pemasukan kita menurun 15% dari bulan sebelumnya? Apa kalian bekerja atau hanya begosip saja hah!”

Kalau tadi Suzy hanya berjengit kaget kini dia tersentak dari tempatnya, benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan mendengar bentakan sekeras dan sekasar itu.

“Suzy?” Suzy langsung menoleh ke belakang dan menghela nafasnya lega, setidaknya dia menemukan seseorang untuk ditanyai mengenai ruang meeting yang dicarinya.

“Sunggyu-ssi”

“apa yang kau lakukan di sini?” Sunggyu menghampiri Suzy dan berdiri di hadapannya.

“umm, aku harus membawa ini ke ruang meeting. Tapi aku…”

“kau tidak tau tempatnya di mana?” Sela Sunggyu, Suzy terseyum kikuk dan menganggukan kepalanya membuat Sunggyu terkekeh.

“haha kau lucu sekali. Ruangan yang kau cari ada di sini” Ucap Sunggyu menunjuk ruangan yang ada di depan mereka.

“ah, jadi sedari tadi aku berdiri di depannya? dasar bodoh!” Gumam Suzy pelan membuat Sunggyu kembali terkekeh.

“aigoo, aku rasa apa yang kau bawa cukup penting..ayo masuk sebelum singa itu semakin mengamuk” Seru Sunggyu mengajak Suzy untuk masuk ke ruang meeting, Suzy yang tidak mengerti ucapan Sunggyu hanya mengikuti langkah pria itu dibelakangnya.

“…tanggung jawab atas semu…” Bentakan yang berasal dari ruangan itu terhenti saat Sunggyu membuka pintu ruangan tersebut diikuti Suzy.

“aku sedang tidak ingin diganggu Kim Sunggyu!” Desis Pria yang kini tengah berdiri di ujung meja meeting dengan tangan yang terkepal dan wajah memerah karena emosi.

“oh slow down boy, aku hanya mengantarkan gadis ini. Dia ingin memberikan arsip yang dibutuhkan manager keuangan kita” Jelas Sunggyu, Myungsoo menoleh pada Sunggyu dengan wajah kesal dan menatap tajam pria itu karena mengganggu rapatnya. Semua peserta rapat duduk dengan tegang ditempatnya, karena benar-benar akan terjadi bencana jika salah satu dari mereka bergerak dari tempatnya dan membuat sang CEO semakin emosi.

Namun saat Sunggyu menggeser badannya membuat penglihatan Myungsoo beralih kepada gadis yang sedari tadi berdiri di belakang Sunggyu dengan kepala tertunduk dan memeluk berkas yang diberikan Haera kepadanya dengan erat.

Mata Myungsoo yang tadinya penuh dengan emosi kini melunak dan sedikit memancarkan sinar keterkejutan karena menemukan Suzy berada diruangan ini, “Suzy…” Sahut Myungsoo, tidak ada lagi sarat kemarahan dan emosi yan g meluap keluar dari bibirnya, yang ada hanya panggilan lembut yang ditujukan pada gadis yang kini tengah mendongak dan menatapnya dengan mata yang membulat tidak percaya.

Bukan hanya Suzy saja yang terkejut di situ namun seisi ruangan juga terlihat terkejut, tapi rasa terkejut mereka berbeda dengan yang dirasakan Suzy. Mereka terkejut akibat perubahan emosi yang dialami oleh CEO mereka dengan sangat drastis dan sudah tidak terlihat lagi ketegangan yang tadinya hinggap diseluruh tubuh pria tampan itu.

“Suzy, bukannya kau ingin memberikan itu..” Tegur Sunggyu membuat Suzy tersadar dari keterkejutannya, dia mengerjapkan matanya melirik Sunggyu kemudian dengan gugup kembali menoleh ke arah Myungsoo yang masih menatapnya diam.

“um, ak…maksudnya, aku..eh, saya..ini…” Suzy terlihat sangat gugup saat ini, entah karena dia sedang menjadi pusat perhatian seisi ruang meeting ini atau karena tatapan Myungsoo yang begitu dalam terhadapnya.

Terdengar kekehan kecil dari Sunggyu dari sampingnya membuat Suzy menghela nafasnya, bukan saatnya untuk gugup. Sekarang keadaan sedang genting dan dia harus segera menyerahkan arsip tersebut kemudian keluar dari ruangan ini.

“saya hanya mengantarkan arsip surat masuk dalam sebulan ini kepada manager keuangan” Jelas Suzy setelah berhasil mengumpulkan kembali suaranya, dia berjalan perlahan menuju meja rapat dan melirik sekilas pada Myungsoo.

“ma..maafkan saya mengganggu rapat anda sir, lain kali tidak akan terjadi lagi” Ucap Suzy membungkukan badannya ke arah Myungsoo kemudian meletakkan arsip yang sedari tadi dipegangnya ke atas meja.

“saya permisi” Gumam Suzy saat tidak mendapatkan balasan apapun dari Myungsoo, dia kemudian membalikan badannya dengan menarik nafas panjang kemudian berjalan keluar dari ruangan tersebut.

Suzy mengatur nafasnya saat berada di dalam lift, benar-benar kejutan yang tidak terduga. Jadi CEO yang selama ini diagung-agungkan oleh Jieun adalah Myungsoo? Myungsoo, pria yang ditemuinya di kedai kopi langganannya? Benar-benar tidak masuk akal.

Dan lagi, tadi..Myungsoo terlihat sangat bebeda, bukan Myungsoo yang ramah dan hangat seperti yang selalu ditemuinya. Yang dia lihat tadi adalah Myungsoo yang penuh dengan dominansi dan terlihat sangat mengintimidasinya.

“oh apa sebenarnya yang terjadi disini” Gumam Suzy dengan mengusap wajahnya pelan.

*********************

Sunggyu mendelik melihat tingkah Myungsoo, sejak dari rapat tadi moodnya tidak juga pulih. Malah dia terlihat semakin emosi, sampai sekarang jam pulang kantorpun Myungsoo masih menenggelamkan dirinya ke pekerjaannya dan tidak memperdulikan Sunggyu yang sudah menunggunya sejak tadi.

“sebenarnya apa masalahmu hari ini? kau sudah seperti wanita yang terkena PMS saja” Tegur Sunggyu membuat Myungsoo mendesis.

“kenapa kau tidak mengambil surat itu saja? kenapa membiarkan Suzy masuk ke dalam” Sahut Myungsoo dengan ketus.

“jangan salahkan aku! Kau tidak memberitahuku kalau Suzy belum mengetahui identitasmu di perusahaan ini” Jawab Sunggyu membela dirinya.

“tapi seharusnya tadi kau tidak membiarkannya masuk! kau tidak liat dia takut begitu” Bentak Myungsoo, Sunggyu memijit pelipisnya lalu memandang kesal kepada Myungsoo.

“kau yang membuatnya takut seperti itu, siapa suruh emosimu itu tidak bisa ditahan hoh? Kau bisa sajakan berbicara dengan pelan tidak harus membentak sana sini”

Myungsoo menghempaskan bolpointnya ke meja dan menyanderkan punggungnya ke kursi dengan mata yang terpejam, yang dikatakan Sunggyu benar. Suara bentakannya yang membuat Suzy takut tadi, sangat terlihat jelas dari tangan gadis itu yang sedikit gemetar saat menyerahkan arsip yang dibawanya.

Myungsoo benar-benar tidak menyangka bahwa Suzy yang akan membawa surat-surat tersebut, bukannya Haera personal assistant Mr.Bin yang selama ini selalu mengantarkan surat saat meeting berlangsung. Bagaimana jika Suzy tidak ingin bertemu lagi dengannya setelah kejadian tadi? Bagaimana jika Suzy malah membencinya karena dia telah melihat sisi lain dari dirinya? Bagaimana jika…

“ya Kim Myungsoo! jika kau ingin tidur lebih baik kita pulang” Seruan Sunggyu itu membuat lamunan Myungsoo buyar, dia membuka matanya dan menatap Sunggyu dengan malas, “jika Suzy tidak ingin bertemu denganku lagi kau yang harus bertanggung jawab hyung” Sahut Myungsoo dingin membuat Sunggyu membelalakan matanya.

“ya! bagaimana bisa itu jadi tanggung jawabku!” Seru Sunggyu mengejar Myungsoo yang ternyata sudah berjalan meninggalkan ruangannya, Myungsoo seolah menulikan telingan pada ucapan Sunggyu dia terus saja berjalan menuju lift dan tanpa menunggu Sunggyu dia menutup lift tersebut.

“ya Kim Myungsoo!!!” Pekik Sunggyu frustasi dengan nafas terengah karena mengejar langkah Myungsoo yang cepat.

“aisshh! anak itu benar-benar!” Pekiknya lagi sembari menendang pelan pintu lift yang tertutup rapat di hadapannya. Terpaksa dia harus menunggu sampai lift tersebut untuk terbuka lagi, semoga saja Myungsoo belum meninggalkan dirinya. Batin Sunggyu berdoa.

*********************

Gadis itu turun dari mobil yang mengantarnya untuk mendatangi gedung perusahaan milik orang tuanya tersebut, karena cuaca hari ini cukup cerah dia melangkahkan kakinya dengan cepat agar tidak terkena sinar mentari dalam waktu yang lama.

“Soojung-ssi” Gadis itu tersenyum pada salah satu resepsionis yang menegurnya dengan sopan, Soojung membalas sapaan resepsionis itu kemudian berjalan menuju ke ruang wakil direktur. Semua pegawai di perusahaan ini telah mengenal Soojung. Jung Soojung, anak bungsu dari tuan Jung dan istrinya. Meskipun Soojung jarang muncul di acara-acara perusahaan yang cukup penting namun tidak membuat para karyawan tidak mengenalnya, karena sejak masa SMA Soojung sudah sering mengunjungi tempat ini sekedar untuk melihat ayahnya maupun kakaknya yang sedang bekerja.

Namun semenjak kelulusannya, penyakitnya semakin membuat tubuhnya melemah jadi dia sudah jarang bahkan hampir tidak pernah mengunjungi perusahaan ini. Dia juga lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah sendirian karena kakak, ayah dan ibunya cukup sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

“nona muda, sudah sangat lama saya tidak bertemu dengan anda” Soojung langsung menoleh saat berada di dalam lift dan mendengar seruan itu, seketika Soojung mengembangkan senyumnya. Park Chorong, sekertaris kakaknya itu sedang menatapnya terkejut.

“eonni! waah, kau makin cantik saja eoh” Ucap Soojung dengan ceria, mendengar itu Chorong hanya tersenyum membalas ucapan Soojung.

“ada apa kau kesini? Terakhir kau kemari itu sudah lama sekali, satu tahun yang lalu?” Tanya Chorong menerka-nerka.

“aku ada urusan sama Jinyoung oppa dan itu tidak bisa ditunda makanya aku datang ke sini” Jawab Soojung, “ah kau benar..sudah sangat lama aku tidak kemari, tapi yang kulihat keadaan perusahaan ini tidak ada yang berubah” Sambung Soojung lagi.

“semuanya memang masih sama seperti yang dulu, bedanya sekarang tidak ada tuan Jung yang memimpin tapi adanya kakakmu yang arogan itu” Ucap Chorong, Soojung terkekeh pelan. Sejak dulu dia sudah tau bahwa ada sesuatu antara kakaknya dan sekertarisnya ini, namun dia sengaja berpura-pura tidak tau agar Chorong tetap nyaman berada di dekatnya.

“benarkah? setauku Jinyoung oppa itu pria yang asik dan ramah. Apalagi terhadap wanita” Ucap Soojung.

“ramah? Terhadap wanita? Kau bercanda…memangnya siapa wanita yang mendapatkan sikap ramah kakakmu hoh?” Tanya Chorong, sangat jelas terdengar nada kecemburuan dari pertanyaannya namun Soojung berpura-pura tidak menyadarinya.

“ada, Suzy..dia sangat perhatian sama Suzy, aigoo semenjak bertemu dengan Suzy dia bahkan lebih perhatian dengannya daripada denganku” Ucap Soojung yang tidak sepenuhnya berbohong, karena memang sejak mereka bertemu kembali dengan Suzy. Jinyoung bersikap seperti seorang kakak yang perhatian kepada Suzy.

“Suzy? siapa Suzy ini?” Wajah Chorong kini sudah memerah pertanda bahwa dia sedang kesal, tak ingin melanjutkan percakapan ini Soojung langsung keluar dari lift yang pintunya baru saja terbuka.

“tanya sendiri saja pada orangnya eonni, annyeog!” Seru Soojung, Chorong sudah sangat ingin mengejar Soojung yang keluar dari lift tapi mengingat tugasnya untuk mengantarkan beberapa surat ke bagian marketing dia jadi mengurungkan niatnya dan menutup pintu lift.

*

Soojung terkekeh mengingat wajah Chorong tadi, dia pasti sangat cemburu mendengar cerita Soojung. Dan sudah dapat dipastikan bahwa kakaknya akan mendapatkan masalah setelah ini.

“aigoo, pasti Jinyoung oppa akan kelabakan menghadapi sikap Chorong eonni sebentar” Gumamnya sambil cekikikan kecil. Langkahnya sudah mendekati ruangan Jinyoung, dia sesekali tersenyum kepada para karyawan yang tengah berpas-pasan dengannya di jalan.

Saat jaraknya tinggal beberapa meter dari ruangan Jinyoung, mata Soojung menyipit melihat ruangan itu terbuka dari dalam. Apa oppanya akan keluar? Tidak, sebelum dia mengutarakan maksudnya kemari oppanya itu tidak boleh keluar jadi dengan sedikit berjalan cepat dia menuju keruangan Jinyoung. Namun langkahnya terhenti tiba-tiba.

Seorang pria keluar dari ruangan Jinyoung, namun pria itu bukan kakaknya. Bukan pula karyawan yang bekerja di perusahaan ini. Melainkan pria yang ditemuinya beberapa hari yang lalu, pria yang membuat jantungnya berdegup dengan kencang seperti sekarang ini, pria yang membuat perutnya seakan diterbangi oleh ribuan kupu-kupu.

Pria itu..ya pria itu pangeran yang didambakannya, dia bertemu dengannya lagi. Dan kabar baiknya pria itu baru saja keluar dari ruangan kakaknya yang artinya bahwa kakaknya mengenal pria tersebut. Seketika Soojung tersenyum lebar, seperti deja vu pria itu berjalan ke arahnya dengan menatap lurus ke depan. Soojung sangat tau bahwa pria itu tidak melihatnya sedikitpun, tapi kedua matanya masih tetap menatap ke wajah pria itu sampai mereka benar-benar berpas-pasan dan Soojung menahan nafasnya karena jantungnya benar-benar bekerja dengan sangat tidak normal.

“heeehh” Soojung menghembuskan nafasnya lama sesaat setelah pria itu melewatinya, dia menoleh ke belakang dan menatap punggung tegap pria itu, sungguh dia benar-benar sedang jatuh cinta saat ini.

Setelah melihat pria itu menghilang dari balik lift Soojung segera memutar badannya dan berlari menuju ruangan Jinyoung.

“oppa!” Jinyoung yang tengah meminum air mineral dari botol itu langsung menyemburkan isinya saking terkejutnya dengan kehadiran Soojung.

“ya! bisa tidak kau mengetuk dulu sebelum masuk, kau mengagetkanku” Tegur Jinyoung membersihkan wajahnya yang basah. Soojung malah cengar-cengir dan duduk di hadapan Jinyoung.

“ada apa?” Tanya Jinyoung was-was, wajah adiknya saat ini tidak seperti biasanya. Kayaknya telah terjadi sesuatu dengan adik tercintanya itu.

“siapa pria tadi?” Tanya Soojung langsung membuat Jinyoung menaikkan alisnya tidak mengerti, “itu..pria berjas yang baru saja keluar tadi dari ruanganmu, kau mengenalnya kan?” Jelas Soojung.

“ah, Kim Myungsoo?”

“hoo, namanya Kim Myungsoo…” Timpal Soojung dengan kepala yang dianggukan.

“kenapa dengannya?” Tanya Jinyoung, tidak biasanya adiknya terlihat tertarik dengan pria.

“aku menyukainya oppa, apa dia temanmu?” Ucap Soojung jujur dan sontak Jinyoung membelalakan matanya.

“kau menyukainya? Memangnya kalian saling mengenal?” Tanya Jinyoung terkejut, Soojung tersenyum dan menggeleng pelan.

“aku baru bertemu dengannya dua kali, tapi aku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Kenalkan aku dengannya ne” Ucap Soojung dengan wajah memelas, Jinyoung menghela nafasnya pelan. Dia sungguh sangat senang karena adiknya akhirnya bisa menemukan seseorang yang bisa disukainya, tapi Myungsoo. Tidak, dia tidak berharap adiknya berakhir dengan pria itu. Dia sangat mengenal Myungsoo dan dia tau bahwa Myungsoo bukanlah pria yang cocok untuk adiknya.

“Myungsoo bukan pria yang seperti kau pikirkan Soojung-ah, dia tidak berkomitmen dengan wanita” Ucap Jinyoung menjelaskan.

“maksud oppa?”

“begini, dia adalah teman oppa sejak kuliah dan mengambil S2 bersama-sama saat di Amerika jadi oppa sudah tau dia orangnya seperti apa. Dia benar-benar bukan yang seperti kau harapkan, dia bukan pria yang kau dambakan” Soojung mencoba mencerna ucapan Jinyoung, sesaat kemudian dia tersenyum lebar.

“aku tidak peduli dia pria seperti apa oppa, yang jelas aku sudah jatuh kepadanya. Dan tugasmu adalah mengenalkanku dengannya, kau maukan?” Ucap Soojung lagi setengah memohon.

“tapi Soojung…”

“oppa ayolah, baru kali ini aku memintamu untuk dikenalkan kepada seorang pria jadi bantu aku, kumohon” Jinyoung menarik nafasnya panjang, dia benar-benar tidak bisa menolak permintaan adik satu-satunya itu.

“tapi aku tidak menjamin dia mau berhubungan denganmu. Aku hanya akan mengenalkan kalian berdua, tidak lebih. Selebihnya itu adalah urusanmu, ok?” Ucap Jinyoung akhirnya, Soojung mengangguk setuju. Dikenalkan dengan Myungsoo saja sudah sangat cukup bagi Soojung.

“baiklah..eh, tapi kenapa kau bisa ada di sini? tidak mungkin kan kau kemari hanya untuk menanyai mengenai Myungsoo”

“tentu saja tidak..aku ingin membicarakan tentang ulang tahunku” Ucap Soojung dengan wajah berbinar, Jinyoung menepuk dahinya. Ulang tahun Soojung yang akan jatuh hari minggu nanti, 4 hari dari sekarang.

“apa yang ingin kau lakukan nanti?” Tanya Jinyoung, dia tau kalau Soojung pasti ingin ulang tahunnya dirayakan seperti tahun lalu.

“seperti biasa, tapi kali ini aku akan mengundang Suzy, Minho oppa…orang tua Suzy, dan kau harus pastikan appa dan eomma ada di Korea saat hari itu tiba” Ucap Soojung lagi, Jinyoung menganggukan kepalanya mengerti. Memanggil kedua orang tuanya untuk pulang ke Korea pekerjaan yang cukup mudah mengingat semuanya demi Soojung.

“Dan…” Jinyoung mengangkat alisnya, masih ada lagi? “undang Myungsoo juga ne, itu akan jadi hadiah ulang tahun darimu yang terbaik untukku” Sambung Soojung.

“ckck, sepertinya kau benar-benar tergila-gila dengan pria itu” Decak Jinyoung, Soojung hanya tersenyum lebar dan mengangguk antusias. Jinyoung tersenyum, hanya mengenalkan adiknya pada Myungsoo bukanlah hal yang sulit namun yang sulit itu membuat Myungsoo menatap adiknya sebagai seorang wanita karena dia tau bahwa sejak dulu Myungsoo tidak berdamai dengan siapapun yang berjenis kelamin perempuan.

*********************

“Suzy bisakah kau membantuku?” Jieun menghampiri bilik Suzy dan memberikannya beberapa data yang sebenarnya adalah pekerjaannya.

“bantu apa?”

“ini, bisakah kau membantuku memisahkan list pengadaan barang tahun lalu dan tahun ini? aku sedang melakukan untuk 3 tahun yang lalu” Jelas Jieun, Suzy yang memang kebetulan sedang tidak sibuk itu mengangguk kemudian menarik beberapa lembar kertas dari tangan Jieun.

“hanya itu saja?”

“ya hanya itu..gomawo Suzy-ya, kau benar-benar membantuku” Ucap Jieun tersenyum lebar.

“bukankah kita bekerja di bidang yang sama? sudah seharusnya kita saling membantukan” Ucap Suzy kemudian mulai menyalakan komputernya. Saat Suzy sudah mulai mengerjakannya, Jieun malah masih berdiri di samping kursi yeoja itu membuat Suzy mengerutkan keningnya bingung.

“kau masih membutuhkan sesuatu?” Tanya Suzy kepada Jieun yang saat ini sedang terdiam dengan pandangan mata lurus ke depan, Suzy menatap temannya itu dengan bingung.

“hei Lee Jieun ada apa?” Tanya Suzy lagi namun tidak diindahkan oleh gadis mungil itu, kemudian Suzy memutar badannya ke depan dan mencari tau objek yang membuat temannya itu berdiri terdiam di tempatnya dan tidak mendengarkan pertanyaannya yang cukup jelas itu.

Saat matanya menyebrang ke luar biliknya, Suzy terkesiap di atas kursinya sendiri. Untung saja yeoja itu sedang duduk saat ini kalau tidak dia bisa pastikan bahwa dia akan terjatuh akibat terlalu terkejut melihat wajah pria yang berdiri di depan biliknya saat ini.

“Myung…eh, maaf, sa..sajangnim” Suzy tiba-tiba berdiri dari kursinya dan membungkuk kepada Myungsoo, pria itu berdiri dengan santainya di sana menatap Suzy dengan alis berkerut. Dia tidak menyukai Suzy yang seperti ini, dia lebih suka Suzy sebagai temannya bukan bawahannya.

“kau sedang sibuk?” Tanya Myungsoo langsung, setelah beberapa lama mendiamkan dirinya. Terdengar helaan nafas terkesiap dari sekelilingnya. Suzy baru sadar ruangannya begitu hening saat ini, apa karena kehadiran Myungsoo di divisi mereka atau karena memang sedang tidak berencana untuk bergosip hari ini?

“ti..tidak, tidak terlalu” Jawab Suzy, gadis itu masih bingung mengapa Myungsoo yang baru sehari yang lalu diketahuinya berstatus sebagai CEO di perusahaan tempatnya bekerja itu berada di sini sekarang ini, berbicara padanya dan membuat suasana di ruangan ini menjadi tegang.

“kalau begitu bisa kau ikut denganku?” Lagi-lagi Suzy mendengar itu, teman-temannya jelas tidak berusaha menyembunyikan keterkejutan mereka atas tindakan Myungsoo terhadap dirinya itu dan Suzy sedikit tidak enak kepada teman-temannya saat ini.

Suzy kemudian melirik Jieun yang masih berdiri di sampingnya memusatkan perhatiannya kepada Myungsoo, “Jieun, apa kau butuh data ini secepatnya?” tanya Suzy, masih tidak ada jawaban. Terpaksan Suzy menggoyangkan lengan gadis itu sehingga membuat Jieun mengerjapkan matanya.

“i..iya?”

“apa kau membutuhkan data ini secepatnya?” Ulang Suzy, Jieun menatap Suzy sebentar kemudian mengalihkan pandangannya pada Myungsoo yang hanya melihat Suzy begitu seteruskan kemudian dia menggeleng dengan tersenyum kikuk.

“ti..tidak, tidak perlu buru-buru. Kau bisa mengambil waktumu” Ucap Jieun, Suzy menganggukan kepalanya kemudian beralih pada Myungsoo lagi.

“tapi saya tidak bisa lama sir” Jawab Suzy, Myungsoo menganggukan kepalanya mengerti.

“ini tidak akan lama” Jawabnya kemudian berbalik meninggalkan ruangan Suzy, dibelakangnya Suzy mengikut meninggalkan ruangannya setelah mendengar beberapa pekikan histeris dari teman-temannya. Matilah dia kali ini, setelah kembali ke ruangan itu dia akan diserbu berbagai pertanyaan oleh teman-temannya, terlebih Jieun yang memang mengidolakan CEO mereka.

*

Myungsoo menghela nafasnya pelan, dia berjalan keluar lift dan menuntun Suzy untuk menuju ke taman buatan yang berada di lantai teratas gedung ini. Suzy sedari tadi hanya mengikutinya dengan diam dan patuh.

“duduklah” Ucap Myungsoo, Suzy menganggukan kepalanya masih diam. Dia duduk di kursi dan menatap hamparan bunga-bunga yang dirawat dengan cukup baik di taman ini.

Mereka hanya duduk dalam diam, Suzy diam mengamati bunga-bunga di taman itu sembari menunggu Myungsoo untuk membuka suara mengutarakan apa yang ingin dibicarakannya sementara Myungsoo diam karena tidak mengetahui apa yang akan dikatakannya pada gadis itu.

“eum, apa yang ingin anda sampaikan sir?” Tanya Suzy akhirnya tidak tahan dengan keheningan mereka. Sebelumnya jika mereka bertemu mereka pasti membicarakan sesuatu, apapun itu yang penting tidak tercipta suasana hening di antara mereka berdua. Namun kali ini situasinya sangat berbeda. Dan Suzy tidak menyukainya.

“Suzy…”

“ya?” Suzy menoleh menatap Myungsoo yang kini sedang menghela nafasnya panjang.

“bisakah kau bersikap seperti biasa padaku? Kau dengan segala formalitasmu itu membuatku tidak nyaman” Ujar Myungsoo membuat Suzy menatapnya terkejut.

“ta..tapi anda..”

“hei, lupakan saja posisi kita sekarang bagaimana. Anggap saja aku bukan atasanmu melainkan pegawai biasa yang sama denganmu, bisakah?”

“tentu saja tidak bisa. Bagaimana bisa saya melakukannya? Jelas-jelas anda adalah CEO di perusahaan ini” Sela Suzy lagi, dia bukannya tidak ingin menuruti keinginan Myungsoo hanya saja dia seakan tidak sopan jika harus memperlakukan CEO nya seperti karyawan biasa lainnya sementara dirinya hanya seorang pegawai baru yang tidak mengetahui apapun.

“oh ayolah..singkirkan semua formalitas itu Suzy, aku benar-benar tidak nyaman mendengarnya. Apakah aku harus melepaskan jabatanku dulu agar kau mau bersikap seperti biasa padaku lagi?” Tanya Myungsoo, Suzy segera menoleh padanya dengan mata melebar.

“tidak tentu saja tidak…” Sanggah Suzy dengan cepat membuat Myungsoo tersenyum.

“makanya jangan seperti ini, bukannya kita berteman? Setauku dalam pertemanan tidak ada namanya sikap formal dan kekakuan seperti yang kau lakukan ini” Suzy menarik nafasnya panjang, apa yang harus dilakukannya. Suzy ingin hubungannya dengan Myungsoo seperti biasa, mereka bertemu, berbicara, bercanda dan tertawa bersama layaknya teman lama tapi di sisi lain Suzy merasa tidak benar jika harus melakukan hal tersebut kepada atasannya, apalagi CEO, pemimpin tertinggi di perusahaan ini.

“tapi bagaimana jika karyawan lain melihatnya? Mereka akan menganggap saya tidak sopan kepada anda”

“oh Bae Suzy, ayolah…mereka tidak akan menganggap seperti itu karena mereka akan tau kalau kau adalah temanku” Myungsoo sudah tidak tau harus melakukan apa lagi untuk membuat gadis itu bisa nyaman padanya di kandangnya sendiri, mendengar Suzy memanggilnya seformal itu seolah membangun benteng yang berdiri di antara mereka.

“ta..tapi..”

“aku benar-benar akan melepaskan jabatanku dan menjadi karyawan biasa jika kau masih seperti ini padaku..aku serius” Sela Myungsoo menatap Suzy dengan serius. Mendengar itu Suzy menghela nafasnya, dia tau Myungsoo serius dengan ucapannya jadi tidak ada pilihan lain selain melakukan apa yang pria itu inginkan.

“baiklah, baiklah, aku menyerah” Jawab Suzy akhirnya membuat Myungsoo tersenyum sumringah.

“nah begini lebih baik”

“tapi…” Myungsoo menoleh pada Suzy cepat, apalagi yang diinginkan gadis ini? Suzy menatap Myungsoo dengan mata memicing sembari melipat tangannya di depan dada.

“kau membohongiku” Ucapnya dengan nada kesal, Myungsoo menaikkan alisnya tidak mengerti.

“kapan aku membohongimu?”

“kau mengatakan kalau kau itu pegawai biasa ternyata kau adalah CEO dan lagi kau ini atasanku” Jelas Suzy, myungsoo menggaruk kepalanya. Sebenarnya tidak tidak salah 100% dalam hal ini, karean memang dari awal dia tidak tau di mana tempat Suzy bekerja dan baru mengetahuinya saat acara malam itu.

“aku tidak merasa pernah mengatakan padamu aku adalah pegawai biasa dan masalah aku atasanmu, aku juga baru tahu kalau kau bekerja di perusahaanku” Jawab Myungsoo, Suzy masih menatapnya dengan mata memicing.

“tapi selama ini membuatku berpikir kalau kau itu pegawai biasa sepertiku, kau juga tidak menyangkal pemikiranku saat itu”

“tapi aku tidak membenarkan, jadi aku tidak membohongimu. Pikiranmu lah yang membohongimu” Ucap Myungsoo lagi, Suzy menggelengkan kepalanya dengan wajah ditekuk.

“astaga! aku pasti kelihatan sangat bodoh saat itu. Bagaimana bisa aku menganggap seorang CEO adalah pegawai biasa? Ckck” Gerutu Suzy tidak jelas membuat Myungsoo tersenyum geli melihatnya, pria itu mengangkat tangannya dan mengacak halus rambut Suzy membuat gadis itu terdiam.

“tidak, kau tidak kelihatan bodoh Suzy. Kau terlihat manis saat itu” Ucap Myungsoo yang sukses membuat wajah Suzy merona merah.

Gadis itu menundukan wajahnya dengan malu sementara Myungsoo masih tersenyum geli dengan reaksi Suzy, “astaga, kau ini gampang sekali digoda…Kyeopda” Seru Myungsoo kembali mengacak rambut Suzy membuat gadis itu yang tadinya tersipu malu kini merasa kesal.

“eish, jangan membuat rambutku berantakan” Delik Suzy menyingkirkan tangan Myungsoo dan merapikan rambutnya.

“kau tetap manis dengan rambut berantakan seperti itu. Tidak perlu khawatir” Ucapan Myungsoo lagi-lagi membuat Suzy merona, dia menoleh pada Myungsoo dengan wajah cemberut.

“berhenti menggodaku Myungsoo-ssi” Ucap Suzy dengan sebal.

“aku tidak menggoda, hanya mengatakan kebenaran saja” Balas Myungsoo yang membuat Suzy memukul lengannya dengan cukup keras, “auh, kau berani melukai CEO tampan ini eoh” Adu Myungsoo sembari memegang lengannya dan memasang wajah kesakitan.

“astaga! kau benar-benar berlebihan” Desah Suzy dengan gelengan kepalanya, tidak menyangka kelakuan asli CEO dingin yang selama ini didengarnya dari Jieun tidak lebih dari seorang anak kecil yang berumur 5 tahun.

“eh aku melupakan sesuatu” Ucap Suzy membuat Myungsoo menatapnya bingung.

“apa?”

“kau terlihat berbeda saat mempimpin rapat kemarin” Jawab Suzy sembari memainkan jarinya, “aku hampir tidak mengenalimu saat itu” Sambungnya.

Myungsoo tersenyum miris dengan menghela nafasnya, sudah pasti Suzy tidak mengenalinya sebagai Myungsoo yang penuh dengan amarah. Selama ini Suzy hanya tau bahwa dirinya adalah sosok yang ramah dan bersahabat tidak seperti yang ditunjukannya saat meeting kemarin.

“that’s another side of me” Sahut Myungsoo sembari menatap ke atas langit, dia tersenyum kecil. Dirinya sendiri bahkan bingung mengapa seolah bisa memiliki dua kepribadian yang berbeda. Dan itu dirasakannya semenjak bertemu dengan Suzy. Dia akan berubah menjadi seorang pria yang lembut saat berhadapan dengan Suzy dan jika tidak ada Suzy disekitarnya dia berubah menjadi seorang yang dingin dan penuh dengan emosi.

“aku hanya tidak menyangka kau bisa semarah itu”

“apa kau takut?” Tanya Myungsoo, Suzy menoleh padanya menatap lama pada Myungsoo. Mencoba mencari jawaban atas pertanyaan pria itu. Apakah dia takut? Saat menatap mata Myungsoo, Suzy tidak menemukan ketakutan didalam dirinya yang ada hanyalah sebuah kenyamanan yang membuatnya ingin berlama-lama untuk menatap mata itu.

“tidak, aku tidak takut” Jawabnya membuat Myungsoo benafas lega.

“tapi kemarin…”

“aku hanya terkejut mengetahui kau siapa dan kau tau…ditatap oleh semua orang yang berada diruangan itu membuatku gugup jadi yah, aku hanya gugup dan tidak tau harus melakukan apa saat itu” Jelas Suzy. Myungsoo tersenyum kepada gadis itu membuat Suzy ikut tersenyum.

“aku berpikir kau takut kepadaku. Memikirkan hal itu saja membuatku khawatir”

“tidak perlu khawatir, aku benar-benar tidak takut. Tapi aku heran, mengapa kau bisa berubah 180 derajat dari sebelumnya?” Tanya Suzy bingung.

“aku juga tidak mengerti..entahlah, kau tau sebenarnya sejak awal aku adalah seorang yang emosian, dingin dan tidak pedulian terhadap lingkungan sekitar tapi semenjak bertemu denganmu aku serasa menjadi pribadi yang berbeda, hanya saat bersamamu, kau tau bagaimana berbedanya diriku saat itu” Jelas Myungsoo, Suzy terdiam. Pria ini dalam sehari berhasil membuat wajahnya merona berkali-kali dan Suzy tidak suka mengetahui bahwa Myungsoo bisa dengan mudahnya membuat wajanya merona sementara selama ini tidak pernah ada yang bisa membuatnya seperti ini.

“jadi kau mau menyalahkanku karena membuat kau memiliki dua kepribadian?”

“tidak Suzy, aku tidak menyalahkan siapapun. Aku malah senang dengan itu, setidaknya kau tidak akan melihatku sebagai pria yang keras dan arogan” Jawabnya dan lagi Suzy merona karenanya.

“oke aku mengerti” Jawab Suzy menutupi wajahnya yang memerah, namun Myungsoo sedari tadi memang sudah memperhatikan wajah Suzy itu. Dia senang melihat Suzy merona karenanya.

“kau terlihat cantik dengan wajah merona seperti itu” Tegur Myungsoo dan panas di wajah Suzy semakin menjadi, gadis itu menutup kedua pipinya dengan tangan dan menunduk.

“berhenti menggodaku Kim Myungsoo” Gumam Suzy malu mengundan gelak tawa Myungsoo. Pria itu tertawa dan menatap geli pada Suzy. Oh gadisnya benar-benar menggemaskan saat ini.

“aku harus kembali ke ruanganku” Ucap Suzy segera beranjak dari tempatnya, Myungsoo langsung menghentikan tawanya dan menatap Suzy tidak rela.

“kau sudah mau kembali? temani aku di sini lebih lama lagi” Pinta Myungsoo membuat Suzy menggelengkan kepalanya.

“tidak, aku sudah terlalu lama meninggalkan ruanganku dan aku beritahu bapak CEO tampan, aku memiliki pekerjaan yang harus kuselesaikan jadi duduk menemanimu disini hanya membuang waktu berhargaku untuk bekerja” Ucap Suzy menolak permintaan Myungsoo.

“kau bekerja padaku, jadi tidak masalah jika kau meninggalkan pekerjaanmu atas permintaanku” Ucap Myungsoo lagi berusaha untuk menahan Suzy, yang didapatkannya kemudian sebuah jitakan di kepala pintarnya itu.

“kau ini sudah dua kali melakukan kekerasan padaku! Kau tidak takut aku tuntut ya” Gerutu Myungsoo mengusap kepalanya.

“siapa suruh punya pemikiran dangkal seperti itu. Aku tidak yakin perusahaan ini akan berkembang kalau pemimpinnya sepertimu. Yang ada kau bisa bangkrut jika seenaknya menyuruh pegawaimu meninggalkan pekerjaannya” Omel Suzy.

“tapikan pegawai itu hanya kamu jadi tidak masalah jika hanya seorang yang tidak bekeja, masih banyak pegawaiku yang bisa menggantikanmu” Suzy menggelengkan kepalanya, dia benar-benar tidak mengerti jalan pikiran Myungsoo ini. Benarkah dia CEO di perusahan ini? dia tidak yakin dengan hal itu.

“berhenti berbicara yang tidak masuk akal, aku harus kembali ke ruanganku sekarang. Kau juga kembalilah dan bekerjalah” Ucap Suzy, Myungsoo menghela nafasnya merasa kalah. Baiklah dia akan mengalah kali ini karena mereka memang dituntut untuk bekerja, tapi lain kali Myungsoo akan berusaha mencuri waktu luang untuk memonopoli Suzy agar bisa menemaninya.

“baiklah baiklah nona, aku kembali bekerja” Ucap Myungsooo ikut bangkit dari tempatnya dan menyusul Suzy berjalan masuk ke dalam gedung.

“itu lebih baik sir” Myungsoo hanya memutar bola matanya mendengar ucapan Suzy.

Suzy dan Myungsoo berpisah di dalam lift, Myungsoo keluar setelah berkali-kali Suzy menerima tawarannya untuk makan siang bersama dan setelah berdebat cukup lama akhirnya Suzy menerimanya karena tidak ingin memperpanjang masalah dengan CEO nya itu.

“aku akan ke ruanganmu jam 12 nanti” Ucap Myungsoo sebelum keluar dari lift.

“tidak perlu, kau akan membuat kehebohan lagi. Dilobi, kita bertemu dilobi saja” Ucap Suzy cepat, Myungsoo menganggukan kepalanya tidak ingin membantah. Jangan sampai Suzy mengubah pikirannya jika pria itu kembali membantahnya.

“baiklah, kutunggu dilobi. Sampai jumpa dan bekerjalah dengan giat” Suzy tersenyum lebar mendengar ucapan Myungsoo, setelah lift tertutup Suzy menggelengkan kepalanya masih dengan senyum lebarnya.

“benar-benar kekanakan” Gumamnya dengan geli.

Setelah tiba diruangannya, Suzy berdiri di depan pintu sembari menatap teman-temannya yang kini serentak menoleh ke arahnya. Suzy tersenyum kecil kemudian mereka sontak menatapnya dengan pandangan yang mengatakan-kami membutuhkan penjelasanmu-

“oh sial, kurasa aku harus menunda pekerjaanku lagi” Gumam Suzy sembari tersenyum kikuk, dia mengalihkan matanya kepada Jieun yang masih menatapnya dengan pandangan yang sama dengan yang lainnya.

“oh baiklah! Aku akan menjelaskan pada kalian” Ucap Suzy akhirnya membuat teman-teman divisinya segera meloncat dari kursi mereka dan menghampiri Suzy untuk mendengar cerita gadis itu.

Suzy hanya meratapi dirinya, benar-benar melelahkan untuk berteman dengan CEO tampan yang menjadi idol seluruh karyawannya. Suzy menatap mereka satu-satu, antusiasme di wajah mereka benar-benar terlihat dan Suzy tidak yakin kalau dia akan selamat setelah mengatakan bahwa dia telah mengenal CEO mereka lebih jauh.

“aku tidak akan hidup tenang setelah ini” Batin Suzy merutuk.

-TBC-

Maaf karena baru bisa update sekarang.

Tiga minggu kemarin author sibuk dengan urusan kuliah author, sibuk banget malah waktu untuk buka laptop saja tidak bisa. Sekarang masalah sudah mulai kelar satu-persatu, jadi bisa meluangkan waktu untuk mengetik.

Maaf ya kalau kalian menunggu lama~

Sudah dengar kabar Jiyeon dating sama aktor gak?? Serius itu buat author shock bukan main loh~
Jiyeon itu bias author juga huhu~ pertama Suzy dating, terus Jiyeon, takutnya nanti si Soojung dan Naeun yang berstatus sebagai bias author yang lain juga ikut dating auuhh gak rela ah~
Padahal author kan mau jodohin Jiyeon sama Sehun😥 tapi Jiyeonnya malah pilih si om-om ganteng huhu….
Tapi kalau dipikir” ya yang dating akhir” ini malah idol yang dipasangkan sama myung~ aneh gak tuh?? Haha mungkin karma kali buat myung karena pernah dating sama si nek lampir wkwkwk~ tapi gak apalah~ kalo semua pairing myung udah dating masih ada author yang mau tampung kok kekek ayo ke aku aja oppa *abaikanini*
Maaf ya jadi curhat gini heheh~

Comment please~

#note : jangan bertanya tentang kelanjutan TCOL, karena sampai sekarang author masih belum ada ide untuk melanjutkannya. Thanks~

160 responses to “CHAPTER 4 : Romeo & Rosaline “Another Side of Him”

  1. Akhirnya setelah ditunggu tunggu ada juga chapter 4 nya
    Myung ama suzy udah mulai masa pendekatan nih…..
    Lanjut ya thor ditunggu kelanjutannya

    Liked by 1 person

  2. Lucu banget pasangan myungzy ini..myung jadi uring2an ngira suzy takut ama dia…cinta mengubah segalanya…termasuk myung..gimana reaksi soo jung kalau tau myung lebih dulu ngenal bahkan suka ama suzy..
    Penasaran bgt ama kelanjutannya..ditunggu…
    Gomawoo authornim…

    Liked by 1 person

  3. Akhhhh ketauan pas myung lg ngomel. Wkwkwkwk myungie langsung berubah. Wkwwkwk suzy berdampak baik kayanya buat perusahaan myung karyawannya ga pd kena semprot klo ada suzy. Wkwkwk
    myunh aigoo udah tergila2 ama auzy ya. Hemm soojung ska jga ama myung. Minta dikenalin lg ama jr. Hemmm gmna ini.
    okk author ditunggu next nya ya

    Liked by 1 person

  4. Akhirnya suzy tau juga siapa myungsoo sebenrnya… senyum2 liat tingkah myungsoo yg berbeda..kkk dan finally mereka bs bersikap seperti biasa mlh mkn lebih dekat lagi..huaa g sabar liat momen myungzy yg soo sweet… ahh kira2 gmn reaksi soojung klo tau yg disuka myungsoo adalah suzy?ditunggu next partnya yaaa.. hwaiting

    Liked by 1 person

  5. Keren myungzy momentny sweeeet banget..serasa nyata lg liat film..hehe
    Duh gmn thor soo jung mw ultah trus pasti ktmu myung huaaaa andweee jgn biarkn mereka ktmu y thor..
    Akhrny myung sm zy udah pda ktmu d kntor untg suzy ny gak tkut y wktu myung marah2 gtu pas lg rapat
    Mksh y thor post part ini d tggu next ny

    Liked by 1 person

  6. hahha myung ceo tp kepopuleranyaa bagaikann artis hahaha….
    kocakk ajaaa mempunyaai 2 kepribadiann.
    aku takutnyaa suzy ngalah ama soojung jadii myung suruhh deketinn soojung gimana dong…
    next part aku tunggu yaaa
    fighting

    Liked by 1 person

  7. Akhr ny d post jg….
    Krain ak eonn lgy mlz ngtik kyk kmrin2 tp trnyata mslh kliah…
    Ak gx mslh kok oenn klo TCOL lm bsa d post al ny ak lgy ska sma ff ni..
    Ak cma bsa ksih smngat k oenn wat sring ngpost ff kekek dan smg mslah kliah brjlan lncar..
    Fighting….

    Liked by 1 person

  8. Suzy akhirnya tau identitas asli Myungsoo, tp untung hubungan mereka masih baik2 aja… tp bagaimana nantinya setelah mereka berdua bertemu dengan Soojung jg, apa yg akan terjadi?
    Next partnya selalu ditunggu, gomawo author🙂

    Liked by 1 person

  9. Akhirnya yang ditunggu” ,
    Ah suzy manis banget dah ah ,
    Ditunggu chapt selanjutnya… Fighting💪🏼💪🏼💪🏼

    Liked by 1 person

  10. Yang ditunggu-tunggu akhirnya update juga yeay..
    Haduh suka banget momen myungzy disini, kirain suzy bkal marah sama myung eh ternyata malah makin gemesin momen mereka. .
    Dan sujeong jadi orang ke 3 disini, thor jangan buat suzy ngalah ke sujeong ya. .
    Next fighting thor. .

    Liked by 1 person

  11. Akhirny suzy tau myung itu ceo ny. Ckkk d tnggu sweet moment myungzy ny lg.. N smoga soojung gag jd pnghlang mreka.. Huftt next fighting thor

    Liked by 1 person

  12. Yeayy akhirnyabdi post juga :*…myung ceo tampan duhh gemes, suzy udh mulai suka tu sama myungsoo, ayo myung cepet tembak sebelum keduluan soojung..eh iya jiyeon pacaran sama om om ganteng,tapi serius ini om nya ganteng bgt, sependapat aku sama author, yg pacaran yg di jodohi sama myung di ff..wakakakk kekuatan karma, salah siap dulu myung sama nenek gayung huuhh

    Liked by 1 person

  13. Daripada jodohin jiyeon sama sehun, mending jodohin sehun sama aku. Aku ikhlas kok punya cowok banyak *lirik kai, B.I, sehun kkk
    jangan sampai myung tergoda sama soojung aku gk pengen sumpah! Maunya sama suzy

    Liked by 1 person

  14. Akhirnya author update !
    Don’t forget to update chap 5 as soon as possible .
    Soojung dan Suzy berteman kan tapi kalau Suzy sampai tahu Soojung suka Myung pasti Suzy akan jauhin Myung

    Liked by 1 person

  15. yahketahuan deh,,,
    wih sedap, bkalan ada gosip baru tentang mereka nih,,,
    tpi prmslahan lain datang dari so jung,,,
    yah,, rumitlah hub. mereka,,,

    Liked by 1 person

  16. Akhirnyaa suzy tau siapa myungsoo.. Haha suka myungsoo manggil suzy diruang rapat hihi
    Aduh ga sabar nunggu lanjutannya, gimana kabarnya sama soojung yaa ckck ikhlasin aja dehvya myungsoo sama suzy. Mereka manis banget😀
    Semangat buat next partnyaaa

    Liked by 1 person

  17. Myungsoo berubah banget kalo sama Suzy😄 bahkan dia sampe nyalahin Sunggyu saking takutnya Suzy gak mau temenan sama dia lagi karena takut. Aku udah mulai khawatir nih gimana ntar kalo Soojung tau pangeran yang selama ini dia sukai ternyata suka sama sepupunya. Tapi aku juga penasaran kok bisa sih Myungsoo gak tertarik dekat dgn yeoja sebelum kenal sama Suzy?
    Moment mereka manis banget, gak cuma Suzy aja yang tersipu, aku juga tersipu lihat tingkat Myungsoo. Secara dia blak-blakan banget bilang ke Suzy sejak ketemu Suzy dia jadi berubah. Kelihatan banget kalo Myungsoo tertarik, cuma Suzy aja yang belum sadar.

    Suzy dating, Jiyeon juga dating. Bahkan sampe skrg aku masih gak percaya Suzy udah taken. Secara aku suka banget sama myungzy huhu. Tapi tak apalah, mereka kan masih dating, belum nikah. Selama janur kuning belum melengkung, semua masih ada kesempatan😀
    Authoooor fighting!!

    Liked by 1 person

  18. Myung kalo lagi marah nyeremin ya kkkkkk
    apakah suzy akan menjauhi myung kalo tau soojung suka sama myung?
    Aigoo eotthokkae aku gak mau mereka(myungzy) saling berjauhan .
    Selamat ya author udh selasai ujiannya smoga dapat nilai yg memuaskan nanti.
    ternyata bias author si naeun juga toh,kalo aku malah gak suka banget sama si naeun #tau deh kenapa? Wkwkwkwk

    nextnya ditunggu author Fighting

    Liked by 1 person

    • Hahah mngkin krena naeun itu di pairing jga saa myung…kan emang banyak myungzy yg gak suka dama naeun dia jga kalo jadi cast di ff myungzy pasti jdi cewe genit jdi bnyak yg gak suka wkkwwk
      Tpi aku mah beda kenal naeunnya bukan dari ff jdi biasin dia hehehe~

      Like

  19. Cie”. Semakin ada kemajuan ni myungzy😀
    udah ketahuan ko myung itu CEO di tempat kerja suzy.
    Eiihh. Perasaan mereka udah semakin berkembang ni. Suzy udah sering blushing waktu myung gombalin suzy.😉
    hehe. Banyak MyungZy moment. Jhoa. ^^
    eiih. Khawatir sama Soojung, dia akan mengganggu hubungan Myungzy.😦

    Like

  20. Aigooooo mr S yg super dingin akhirnya melunak klo depan suzy kekekekekeke…
    Wahhhhh prahara sebentar lg muncul nih apajd y klo soojung cerita pangeran impianya itu myung… Apa suzy bakal mundur… ??? Omg… Dtunggu next part ny y thor.. Fighting !! D jamin makin seru nih ..

    Liked by 1 person

  21. Akhinya setelah aku bolak balik ke wp ini ada lanjutanya;)
    seblumnya aku terimah kasih loh eonnie udah nyempetin waktu buat nulis lanjutann ff daebak eonnie!
    Myung galaknya keterlaluan! Haha tp kalo udah sm suzy jadi pria chessy. Aigoo
    Tapi aku mikir lagi, gimana jadinya kalo uri suzy tau klo soojung suka sama myung? Astaga apa yang bakal terjadi nanti?
    Ahya, authornim paling suka kalo myung dipairing siapa? Selain aku tentunya, kkk

    Liked by 1 person

    • Hahah sukanya cuma dipairing sama suzy…
      Trus kalo chemistry di realnya aku lebih dpat sama soojung soalnya drama kemarin yg mereka barengan itu kan dapet banget chemistrynya heheh tpi ttep aku mah myungzy shipper heheeh

      Like

  22. ommo ommo ommo huaaaa knpa jadi ak yg deg”an baca scene myungzy moment dan saat zyeon mau jlasin ke tmen”nya.. ahh myungzy mau lunch breng.. klo mreka lunch brengnya di cafeteria kantor psti bkalan lbih hboh lagi hihi
    eisss tpi gmna sma soojung eonni nnti klo tau myungzy sma” sling suka ya?? pa dia bkalan ttep mksain khendaknya atau nyerah sma prsaannya ke myungpa?? trus gmna nnti klo zyeon tau myungpa tu first love nya soojung eonni?? psti zyeon bkal jaga jrak dr myungpa?? eotteoke😥
    next chap di tunggu ya thor.. pnasaran bnget klnjutannya..

    Liked by 1 person

  23. yuuhuuyyy author updet aq senang bangett weehh =D hahahay.
    makasih updetnya thor.

    Jadi yg di sukai soojung eonni itu Myungie!!
    nahh gi mana tuh nntinya :v
    please baby jung jangan ganggu myungie Suzy nee

    heheh next di tungggu

    Liked by 1 person

  24. author salam kenal dan numpang baca ffnya yaaa…
    aku baru baca part ini tpi dari ceritanya seruuuu…
    jdi numpang baca part yg lainnya yaaaa🙂🙂🙂🙂
    semangat ngelanjutin nulisnya yaa thor (y)

    Liked by 1 person

  25. Akhirnya update juga …
    Aigooo mereka berdua (myungzy) klo udah ketemu … Sisi berbeda dari mereka pasti keluar … Neomu kwiyeowo
    Tpi apa ntr suzy bkl ngalah sma soojung klo tau soojung suka ma myung … ??? dan ngebiarin myung deket ma soojung #aishhh eotteohke
    apa myung bkl pindah haluan ke soojung #ahh andweee
    sebenernya soojung itu sakit apa sih ???
    penasaran ma nextnya …
    Oya semangat buat kuliahnya y authornim .. Semoga kuliahnya selalu lancar …🙂
    ditunggu nextnya ..😉

    Liked by 1 person

  26. Aahhhh! myungzynya sweet banget >< Sifat suzy yg pendiam mulai udah gak keliatan. Cuma suzy yang bisa menjinakan myungsoo. Lol
    Cieee suzy udah mulai merona dengan kata" manis myungsoo, bentar lagi jatuh cinta. kekekekkk
    Soojung beneran suka sama myung, di tunggu part cerita cinta segitiga mereka^^
    fighting thor ^_^

    Liked by 1 person

  27. Suzy udh tau kalo myung itu CEO.. lucu yaa hahahha.
    Myung jd kayak punya 2 kepribadian gt. Soojung udh jatuh cinta ama myung.. gimana nanti ya. Apalagi soojung bakal ngundang myungzy jg ke acara ultahnya dia…
    suzy kasian kerepotan buat cerita ke rekan kantornya hahahahha

    Liked by 1 person

  28. Lucu kali ya yg tadinya marah” trus waktu liat suzy eonni lgsg berubah, jd melunak wkwk Sunggyu oppa pinter kalo godain myungppa keke Aku terkesima dgn moment myungzy yg manis bgt. Eh trus kelanjutan cerita soojung eonni yg naksir myungppa gimana ya? Apa next part soojung eonni bakal cerita ke suzy eonni kalo pangerannya itu adalah myungppa?
    Akhirnya yg dinanti-nanti dipost juga, entah udah berapa kali aku bolak balik buat ngecek chapter 4 udah dipost atau belum, dan akhirnya sekarang udah, seneng bgt rasanya. Apalagi aku suka bgt sama ini ff. Entah kenapa aku suka kalo ceritanya myungppa ngejar” suzy eonni hehe
    Daebakk thor, ditunggu next partnya. Fighting!!😀

    Liked by 1 person

  29. Akhirnya Suzy tau jg, Myung it siapa. Myungzy klo ketemu lucu jg.
    Tuhkan Soojung suka ma Myung. Apa Suzy bakalan ngalah tuk Soojung?, apalagi Soojung sakit.

    Liked by 1 person

  30. suzy udah tau kalo myung itu CEO nya., dan sempat jg liat myung marah marah di rapat. myung udah sempat khawatir suzy g mau ketemu lg, untung aja mereka masih bisa bersikap seperti biasa walau awalx suzy formal banget hihihi tapi ujung2 bisa jg kembali akrab, suzy kayax akan sering memerah nih digodain CEO tampan kim. CEO singa yg bisa berubah jadi lembut dan ramah kalau bersama suzy auuh.

    Liked by 1 person

  31. kalo bisa kelanjutannya jangan lama2 sih thor,
    yaaa.. walaupun masih terobati karena tiap update panjjannnggg
    gak kepikiran deh kalo soojung cerita ama suzy dia suka ama myungsoo, gimana reaksinya ya…?
    next thor ^^

    Liked by 1 person

  32. Udah diupdate jga akhirnya.dikira suzy mau jauhin myung eh ternyata ngga mga aja hubungan mereka lncar2 aja ya. Next part ditunggu..

    Liked by 1 person

  33. Wah mereka semakin dekat,
    lucu banget pas myung berubah 180 derajat dari muka yang menakutkan dan suara yg keras menjadi lunak hanya karena liat suzy….mana setlah itu dia uring”an lgi karena takut klau suzy menjauhi dia,
    wah berharap makin banyak moment myungzy nya.

    Liked by 1 person

  34. Huwaaa semakin menyenangkan ceritanya..
    Seru bgt deh baca obrolannya suzy myungsoo bener2 kyk sahabat lama tp ini sih ntar lg jg jadi kekasih horeee hahaha
    Aigoo soojung mulai melancarkn aksinya menggaet myungsoo semoga ga ngeribetin myungzy deh #plaakk ga mungkin
    Aku bener2 suka bgt sm ff ini
    Semoga cepet dilanjut ne author…Semangat nulisnya semoga idenya lancat teroooss dan moodnya jg baik teroooss hl
    Hwaiting

    Liked by 1 person

  35. pasangan myungzy ini wlau blm pcrn udh bkin envy aja.. ahh ikutan merona kaya suzy🙂 hihi
    gawat soojung kya’a bkal terobsesi aama myungsoo!!

    Liked by 1 person

  36. akhirnya diupdate juga!! kekeke kangen sama FF ini…
    dari awal sampai akhir suka banget, belom juga jadian tapi myungzy udah bikin aku senyam senyum sendiri.. kekekeke
    so sweet.. so sweet!!!
    next part ditunggu ^^

    Liked by 1 person

  37. suzy udah tau kalau myungsoo itu ceo di tempat dia kerja…
    suzy ngeliat myungsoo lagi marah” myung sampe takut suzy nggak mau lagi deket sama dia…
    seneng banget mereka satu perusahaan jadi lebih sering ketemu semoga moment makin banyak… cie yg mau lunch bareng…
    soojung udah mulai nyuruh kakaknya kenalin dia sama myungsoo… gimana nnti kalau mereka semua ketemu di pesta soojung ?

    Liked by 1 person

  38. Akhirnyaaa….
    Hmmm myung bner2 tergila2 ya ma suzy smpe bsa punya another side gt..
    Waahh sojung blak2an lg blg ke kknya klo dy suka myung.. apa jdinya ya klo suzy tau..

    Liked by 1 person

  39. Wuahhh akhirnya update juga
    Wkwkwk, myung lucu dehh
    Cinta yaa bisa mengubah segalanya
    Wkwkwk, another side of myungsoo

    Like

  40. myung udah mulai melanjutkan aksi pndekatan dgn suzy nih…
    benar kata suzy kalau semua CEO kayak myung yg ada perusahaan bangkrut,,seenak ny dy nyuruh pegawai gk usah kerja.myung benar2 nekat bakal melepaskan jabatan ny kalau suzy masih formal ke dy.

    kirain suzy takut dg myung pas liat myung marah2 lagi rapat..

    gawat soojung sdah mulai ambil aksi supaya dekat dgn myung..

    Like

  41. suka banget sama karakter myung disiniii heuu…
    nah loh gimana dong soojung sama suzy ntar berebutan myung gitu(?)
    duh jangan sampe dongg;((
    penasarannn next ya thorr fightingg!!

    Like

  42. Annyeong.. akhirnya aku bisa juga komen, jujur aku tuh ga tau caranya gimana untuk komen, aku jga merasa bersalah karna sesudah aku baca aku langsung pergi tanpa ninggalin jejak mianhae…. cerita nya seru tpi aku takutnya nanti suzy mengalah untuk soojung.. itu jangan sampe deh krna myung hanya untuk suzy #maksa🙂

    Like

  43. Suka banget sama moment myungzy di part ini.🙂
    Mereka semakin dekat aja. Dan Suzy juga dah tau kalau Myungsoo itu CEO di kantor tempatnya bekerja. Ciyeeee,,, si Myung makin semangat nih ke kantor kalau ada Suzy. Lucu banget pas tadi myungsoo marah2 saat rapat tapi langsung bungkam setelah liat Suzy. Gak kebayang tuh gemana eksperinya semua karyawan di sana liat perubahan sikapnya itu. Pasti pada cengo sambil nganga. Wkwkwkkk
    Soojung ngebet banget pengen deket sama myungsoo, jangan sampai deh myungsoo ngelirik dia. Dan jangan sampai juga suzy mau ngalah kalau tau soojung suka sama myungsoo. Paling gak seneng sama karakter orang kek gitu soale. Kkkkekkeee
    Btw, jiyeon n Suzy sahabatn, pacarnya pun punya marga yg sama, yaitu “Lee” ntar tinggal tunggu sahabat yg satunya lagi ‘IU’… moga aja sama Lee hyun woo biar ketiganya bisa double date sama marga Lee. Hahaaa
    Si myungsoo emang dapet karma tuh, satu per satu yeoja yg dicouplein sama dia dah taken. Lagian siapa suruh dulu malah kencan sama mak lampir, yeoja plastik pula. Waakkzzzzz
    “B’canda Myung, jangan keroyok gw”🙂

    Like

  44. aakkhh.. deudiyeo!! tiap hari buka site ini buat cek lanjutan.. akhirnya diposting juga..baca dulu ah..

    btw author q dulu2 komenya gak pke nick name ini.. pake nafisa_han tp ganti username..lupa kpan gantinya.. aku bukan sider loh..aku komen di 3shot.. nah yg chapter berhubung aku liat di library ada beberapa ff yg di pw.. akhirnya blm baca.. jd yaahh gitu deh

    Like

    • huahh…terasa pendek bgt ff nya.. berharap myungsoo bkal ga tertarik sama soojung..thor buat si myungsoo bener2 pertahanin suzy yah.. entah kenapa feeling q blg kalo suzy tau soojung suka sma myungsoo, suzy bakal nyerah.. andwe! jeolttae andwae! moga aja kalo soojung tau suzy x myungsoo.. dia gak gitu patah hati..btw soojung sakit parahkah?? aku lupa sakitnya soojung uda di bahas di part sblmnya ato blm hehehe..
      overall.. aku makin penasaran sama ff ini..good luck ya chak kan nim..semoga urusannya bisa lancar dan bisa lebih sering posting ff hehhe

      good luck!! ^^/

      Like

  45. oh myungsoo hahaha punya dua kepribadian kaya gitu hahah….
    aku suka banget moment suzy sama myungsoo ringan dan sweet tahap awal yang baik haha
    soojung hanya dikenalin kan? yasudah
    ada suzy juga yg dipestany soojung semoga dia dateng deh.
    dan gosip tentang jiyeon dating tuh bikin shock banget… suzy aja yg selisih umurnya 7/8 *kalo gasalah* thn aku shock apalagi jiyeon yg 12 *kalo ga salah* thn.
    nah semua dating waduuh ya ga papa lah myungsoo…. wkwkw author ganas banget masa karma haha…. tapi bener juga ding *loh* #labil nih ah.
    nextnya aku tunggu fighting!

    Like

  46. dari awal aku baca, aku udah dag dig dug bgt gimana kelnjutan hubungan suzy myungsoo kalo ada soojung yg suka bgt sma myungsoo. apa suzy mau ngalah sma soojung apa gak.
    ahhh… sumpah pusing mikirin itu
    ditunggu kelanjutannya

    Like

  47. wah myung punya 2 kepribadian gegara suzy,suka sama part ini coz myungzy makin deket,gw khawatir klo soojung ngebet minta dijodohin sm myung T.T

    Like

  48. Selalu buat deg deg an! Awwwww
    sukaa alurnyaa kerenn sifat myungnyaa… duuhh ini kayaknya konfliknya cinta segitiga yaahhh… hayoo wkwkkw
    next chapt ditunggu thor😉😉

    Like

  49. Ya ampun suka part ini, suzy tau jg Myung itu CEO nya.. Tp beneran deh cm suzy yg bisa menentramkan n buat Myung jd Friendly just because suzy aja..
    Ibaratnya pas di kantor td itu Myung api eh dtg suzy lngsg cess ekspresi nya adem Myung nya.. Myung beneran jatuh cinta sm suzy pertahankan bila perlu lebihkan hahaha
    Itu jgn ampe soojung jd penghalang hub myungzy takutnya mlh pertengkaran keluarga itu soojung n suzy.. Hmmm ditunggu next part nya..

    Like

  50. myungg bner” beda klo sm suzy .. keyeopta.. kekke
    suzy jgn mw ngalah ama soojung nnti yahh. heheh cz soojung skka ma myung .. huh

    Like

  51. kalo baca niiihhhh cerita sumpah q ikutan ketawa2 sendiri 😀😀😁😁😂😂😁😀😁😁😁 aaahhh myungzyyyyy ditunggu part selanjutnya

    Like

  52. aigoo.. akhirnya muncul juga chapter4nya, myung emosian banget kalo dah ketemu sm sunggyu oppa… aigooo suzy pasti shock banget liat myung yg emosian gitu. hahahaha ngebanyangin mukanya jieun pas ngeliat myung di depannya pasti kocak bgt.. myung sama suzy tambah deket aja.. semoga soojung ngerelain myung sama suzy kalo dia tau myung ternyata sukanya sama suzy..di tunggu thor lanjutannya.. fighting!!

    Like

  53. Hahaha lucunyaaaa interaksi myungzy kkk
    semoga makin deket ya
    Semoga suzy gak ngalah sama soojung ya
    atau lebih baik soojung aja yg ngalah sama suzy hehehe
    myungnya lucu banget kalo manja2 sama suzy kayak gitu
    kasian sungkyu jadi korban amarah myung terus hahaha

    Like

  54. senenggg bgt pas tau ini udah diup date part4nya eonni buat next.a d tunggu yaaa fighting eonn

    Like

  55. Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga.. hahahaha..

    Chapter ini seru banget. Puas. Seakan waktu menunggu gak sia2.. Hahahhaa..

    Akhirnya Suzy tau Myungsoo itu CEO di kantornya. Kirain dia takut ma Myungsoo, ternyata shock doang. Myungsoo smpe uring-uringan gt.
    Kenapa sama Suzy bisa jadi ramah gt yah? Lucu juga Myung punya 2 kepribadian gt. Kasian Suzy hidupnya bisa gak tenang abis ini. Kkkk. Bikin iri temen2 sekantornya..

    Wahhh. Gimana nih ma Soojung. Gawat2.. Aaa.. 4 hari lagi mereka bakal ketemukah?

    Iya. Aku juga kaget denger berita Jiyeon pacaran. kkkk.. Kalo smpe Soojung ma Naeun juga ada berita ttg pacaran sih lucu bgt. Kkkk..

    Like

  56. Wah wah wah… Bahaya nih… Soojung sudah mulai beraksi… Jadi disini Jinyoung-Chorong couple-lan ya thorr? Wiiiii dikira jinyoung masih single… Kkkkk~ Next nya ditunggu sangatt thorr~ Fightiiing!><

    Liked by 1 person

  57. baca part ini buat aku senyum2 trus..
    ya ampun myungsoo kmu sgitunya ya..suka sm suzy..
    dsr jail si sunggyu mah..
    hua..soojung jg ska sm myungsoo.
    next..
    hwaiting!!

    Liked by 1 person

  58. Thooorrrr aku telah lama menunggumu!!!!
    tiap hari cek email gak ada notif😦
    dan akhirnya hari ini dapet dua ihihihi
    satunya dari author ehehehe
    betewe ID aku ganti ini ya thor? tau aku kan? dari email masih tetep kok. ehehe
    itu aku kok jadi salpok sama A/N author ya? entah kenapa aku merasa Idol cewek pada gak betah banget ngejones😀 *plak!
    padahal para cowok pada woles *plak egen!
    back to story… aku sangat khawatir dengan sikap soojung. ah lebih baik melawan orang jahat dari pada melawan orang baik dan lemah😦
    TCOL-nya semangat ya thor!!! ditunggu!!! Fighting!!

    Liked by 1 person

  59. yeayyyy si myung mulai ada pergerakan nyata. jadi swring ketemu nih kedepannya karna sekantor haha semoga aja soojung gak egois2 bgt deh disini ya gasabar myungzy momentnya hahaha😍😘

    Like

  60. myung berubah drastis pas ketemu suzy aigoooo tapi bagimana reaksi suzy klu soojung tuh suka sama kim myungsoo apa pertemanan mereka akan renggang author

    Liked by 1 person

  61. kekekeh liat myungsoo thor >< aigoo semoga ajaa nanti myungsoo gak bakal suka ama soojung tetap suka ama suzy kalo perlu nembak suzy secepatnya di tunggu yaaa thor next partnya fighting thor🙂

    Liked by 1 person

  62. kyaaa~~ akhirnya suzy tau
    waktu myungsoo ngomel2 lagi… tapi gpp agar suzy tau sikap myungsoo sebenernya gimana
    seneng deh, sikap myungsoo disini kekanakan kalo sama suzy beda banget kalo sama orang lain
    good job thor, ch ini bener2 memuaskan aku udh nunggu lama dan udh gak sabar sama next ch
    fighting bikin kelanjutannya

    Liked by 1 person

  63. Aigooo… Myung bipolar cuma sama suzy.. Kkekeke…
    .
    Aku juga kaget thor pas denger jiyi dating sama lee dong gun itu. Uhmmm… Tapi seneng juga sihh…
    Malahan aku pengennya sojung sama naeun buruan dating. Hahahabbaha^^ asal jangan sama myung.

    Liked by 1 person

  64. kgetnya secepat ini ternyata suzy akhirnya tau klo myungsoo itu atasannya suzy, ngakak 😀 ngebayangin rekasi myungsoo pas du lg marah” liat suzy jdi lngsung berubah lembut gtu. hihihi dsr udah suka y ^_^
    tpi itu marah bkin myungsoo mkin bt y tkut reaksi suzy yg dia pikirin nyata.
    meskipun buat heboh d ruangan suzy, myungsoo akhirnya bisa ngobrol berdua jg dan kekakuan yg asalnya tercipta jdi mencair lgi karna myungsoo seneng suzy ngk menganggap myungsoo atasannya tapi tetep teman. seneng liat pas mereka ngobrol myungsoo banayak godain suzy mulu sampe mlu gtu. hahahaaa kyeopta ^_^

    makin penasaran lanjutannya.
    d tnggu aotur heheee

    Liked by 1 person

  65. Waahh,, udah lama banget nih nunggu ini🙂
    Udah kangen banget, makin seru thor ff nya,, hihihihi myungzy emang couple yang apalah apalah😀 apalagi authornya😀
    Semoga kedepannya lancar, sukses kuliahnya thor🙂

    Liked by 1 person

  66. Akhirnya yang ditunggu-tunggu……
    moment Myungzy disini beneran Sweet banget…..
    suka dengan interaksi keduanya…
    Soojung udah mulai bergerak nih, gimana interaksi Suzy Myung dan Soojung ntar ya kalau mereka bertiga bertemu diacara ulang tahun Soojung….
    next part ditungguuuuuu bgt

    Liked by 1 person

  67. Hufft akhirnya dipost juga onni,,,,, wah untung deh suzy udah tau kalo myung itu CEO’nya dia,,,, wah kaya’nya mereka udah mulai suka2an deh,,, geundae gimana dengan soojung ???? Moga aja dia ngga ngrusak hubungannya myungzy ne,,,, next part eonni ^^

    Liked by 1 person

  68. Huuaaaa akhirnya suzy tau juga siapa myungsoo sebenernya. Sempet ngira kalo suzy bakal takut abis liat myung yang marah2 diruang meeting. Eh ternyata dia cuman terkejut sama gugup toh. Nah kan soojung beneran suka sama myung. Haduh gimana itu. Jangan smpe dia yang nantinya jadi penghalang suzy buat mau berhubungan sama myungsoo. Nextnya ditunggu kak. Semangat….

    Liked by 1 person

  69. Author makin seru aja ceritanya..
    Dan pada akhirnya suzy udah tahu siapa myungsoo
    Soojung benar2 jadi juliet yaa.. dia udah suka aja sama myungsoo. Penasaran dengan kelanjutannya,
    Semangat buat tugas dan lanjut ff nya ya thor aku tunggu kelanjutannya

    Liked by 1 person

  70. Yeah finally chapter 4 keluar…..
    Myungsoo tkt cuma gara” suzy lihat sisi lain myungsoo wkwk…
    Gx pengen suzy bersikap formal sama dia. Gimana suzy menjelaskan ke teman”ny yg lain? Di tunggu next…

    Liked by 1 person

  71. Waaaaa jinjja ngakak myungsoo bisa berubah gitu pas sama suzy dan sungyu hyung aigooo kamu harus menggoda myungsoo lebih lagi kkk. Suzy udh tau sebenernya myungsoo siapa aigooo. What?anioooo soojung andweeee nnti suzy bakal nyerah pasti nnti suzy malah ngelerain myungsoo sama soojung andweeee

    Liked by 1 person

  72. akhirnya suzy tau jga…bkal heboh tu seluruh kantor kalau mrk pcran…temen aja udah kyk gtu…kkk
    lanjutt thorr….fighting!!!!!!!!

    Liked by 1 person

  73. kyaaa,,,,suka banget sama interaksi suzy sama myungsoo.. cepet jadian dong.. berharap banget next chap bakal full myungzy moment.. semoga soojung ga bakal jadi pengganggu.. ditunggu next chap nya thor..😀

    Liked by 1 person

  74. hhhaaa,,,suzy tau deh CEO yg jadi bahan gosip an temen2 ceweknya di kantor itu myungsoo,,
    kaget lah,,secara selama berteman,,suzy nganggap myungsoo sebagai karyawan biasa ee ternyata myungsoo adalah big bos nya,,,eeeaaaa cengoo banget..hhiiii
    eee mulai skinship myungsoo,,,,
    sebegitu suka nya sama suzy,,myungsoo cari cara buat monopoli suzy,,wkwkwkwk
    gak sabar nunggu lanjutannya,,suka deh sama interaksi myungzy🙂

    Liked by 1 person

  75. Hahaha myung tkut klau suzy gk mo ktemu lg,coz dah nampak myung galak n jd seeou.
    Wah soojung suka ma myung. Gmn nsib szy.
    Sdangkan myung mo’y ma suzy.akankah suzy merelakan myung tuk soojung?

    Liked by 1 person

  76. akhirnya part 4 nya di post juga🙂
    benerankan soojung suka sama myung akhhh semoga suzy gak relain myung buat soojung . next chap di tunggu thor🙂 fighting .

    Liked by 1 person

  77. Akhirny selesai jg baca chapter 4 ny….
    Wah wah myung ud ketauan ih klo dy seorg ceo untung aj suzy gak marah…..
    Adooooh soojung ketmu ma myung lg gmn neh????
    Apa yg bakal terjadi ya di pesta ultahny soojung nnti?
    Secara soojung jg ngundang myung.nah nnti psti keliatan kn klo myung tertarik ma suzy takutny krna hal ne hub. Suzy ma soojung bakalan renggang…
    Gyu plg hobi ya ngejailin myung kagak takut diterkam ap ya hihihijihihi
    Okokok wait wait myungzy mommentny

    Liked by 1 person

  78. kyaaaa kerenn ., hahaha kim sunggyu kepo nih., aigoo aigoo myung arrogantnya keliatan ama suzy nih tapi syukurlah suzy nga takut .
    itukaaaann soojung suka myung ., ualaahh bagaimana nih nantinya ??
    aku suka karakter myung arrogant dab ramah keren deh pokoknya .
    lucu we liat myung emosian mulu ., bayangin muka jieun jga .,

    aku uda dengar authornim. shock pas dengar itu . masa jiyeon dating sama om om trus umurnya jauh beda sekali .
    mungkin benar myung dapat karma.
    oke oke authornim ,, semangat trus yah
    ah iya nnti kalau uda nyampe yang part sad beritahu aku yah ., biar gua beli tissue #abaikan

    fighting

    Liked by 1 person

  79. Hoh myungsoo udh ketauan sm suzy, klo dia sbnernya tuh CEO.. Dn yg ngga di sangka sm mreka berdua, myungzy tuh trnyata atasan sm bawahan di kantor kkk.. Hmm myungsoo emng bner kyak orng yg punyaa dua kepribadian sh.. Kdang bergula-gula-?- kdang jg berapi-api.. Tp yg bergula-manis- hnya di tunjukkan klo dia breng suzy,, joha! Kkk

    Liked by 1 person

  80. Rebutan myungsoo deh.. soojung sama suzy
    Myungsoo berasa kayak pasien DID , punya 2 kepribadian,,haha
    Pas baca myungzy momentnya seneng,, pas soojung demen sama myung jadi kawatir bakalan ngerusak hub suzy sma myung huu huuu

    Liked by 1 person

  81. tuh kan bener soojung jga suka sama myungsoo
    jangan biarin suzy jauh dari myungsoo donk gg rela bgtt
    next part di tunggu

    Like

  82. Anyeong thor…
    wuah…suka banget sama myungie….
    deaaabbbbaakkkk sikap nya ke suzy…bener bener so cute….pertahankan myung…!!!
    semoga soojung ga ngacauin semuanya…
    biarin myungie n suzy berpacaran ria…..

    Hehehehe…sebenernya aku belom baca part 1,2,3
    langsung loncat ke part 4….
    Abiznya aku dah lama ga ngunjungin web ini…
    begitu buka…wuah ternyata ada ff baru karya author favoritku…
    yang nongol pertama di home nya yg part 4…
    jadi langsung baca yg part 4….
    hehehehe….

    Next part thor…
    FIGHTING….

    Liked by 1 person

  83. Myung udah mulai beraksi nih deketin suzy. Btw gimana reaksi soojung pas ultah’y nanti kalo tau Myung lebih perhatian ke suzy. Dan apa suzy akan menghindar dari myung kalo tau soojung suka sama myung ? Lanjutkan thor

    Liked by 1 person

  84. Hahahahah pertama baca q langsung ketawa poor sunggyu oppa kasian amat dari chapter 1 dia kena marah mlu sama myung, q suka banget moment myungzy disini si myung sama suzy sama2 terbuka klw lagy berdua padahal kan aslinya klw suzy pendiem trus myungnya kasar gitu, yah jgan bkin sedih dong datengin minhyuk apa sehun gitu jangan myung buat kristal . Itu ntar kalaw suzy tau pasti dia ngejauhin myung karena dia gag bakal tega sama krys. Ngomg2 soal datingnya jiyeon knapa sekarang idol pd terang2an ya padahal q suka kalau jiyeon sama seungho hahahah korban ff myungzy,seungji,hyukstal,taeun wkwkwkwk bner2 mereka lebih cocok kaya gitu biarpun myungzy gag ada bukti real sih tp kan klw yg laen ada.oke ditunggu chapter selanjutnya sisi

    Liked by 1 person

  85. ahhb seneng nya…manis nya momen myungzy..aigo romantis
    semoga saja myung bener” gk akan memperhatikn soojung walaupun knal..kk

    Liked by 1 person

  86. hehh myungzy jjang… myungsoo beda banget klo ama suzy…
    sedikit khawatir ama sifatny soojung.. smoga gg ganggu myungzy terlalu lama #LOL
    DI tunggu nextnya…
    fighting……..

    Liked by 1 person

  87. Agak tela liat nya,,ehh ternyata part 4 udh diposting……….
    Well akhirnya Suzy taw jg siapa Myungmyung sebenernya, disni Myungsoo lucu bgt udh marah” maw meledah eh pas liat Suzy langsung mencair,, hahahahhahaaa
    Suka liat nya,,, tp kepikiran ama Soojung kira” gmn reaksi Soojung kalo taw ternyata yg disukai ama Myungsoo itu Suzy….
    Part selanjutnya sll sabar menunggu thor,,,
    Terutama TCOL nya,, astaga kangenn bgt pangen baca lanjutannya tp tetep setia nungguin kok thor,,
    Hwaiting…
    Myungzy jjaanngg…. Author jjaanngg…Agak tela liat nya,,ehh ternyata part 4 udh diposting……….
    Well akhirnya Suzy taw jg siapa Myungmyung sebenernya, disni Myungsoo lucu bgt udh marah” maw meledah eh pas liat Suzy langsung mencair,, hahahahhahaaa
    Suka liat nya,,, tp kepikiran ama Soojung kira” gmn reaksi Soojung kalo taw ternyata yg disukai ama Myungsoo itu Suzy….
    Part selanjutnya sll sabar menunggu thor,,,
    Terutama TCOL nya,, astaga kangenn bgt pangen baca lanjutannya tp tetep setia nungguin kok thor,,
    Hwaiting…
    Myungzy jjaanngg…. Author jjaanngg…

    Liked by 1 person

  88. tuh kan bener ya bakalan ada cinta segitiga antara mereka😦 kalau dipikirin sih nanti pertama-pertamanya suzy nya ngalah dulu buat soojung deh karna soojung kan kehidupannya tuh diem aja di rumah kasian, ehhhhh itu nanti mereka bertiga bakalan ketemu gak nanti pas dipesta? kalau ketemu gimana nanti ekspresinya myungzy ngadepin soojung? minhyuk belum muncul kah? atau engga muncul? itu pas mereka ngobrol berdua padahalmah ya myungsoo udah ngasih kode… tapi ya suzy nya aja yang engga peka sama itu kode nya -.- dikira aku suzy bakal marah sama myungsoo garagara dia boong soal jabatannya ternyata dia engga marah😀 kemarahan myungsoo cuman bisa dijinakan sama suzy😀

    eonni ditunggu yang selanjutnya ya😀

    Liked by 1 person

  89. oh my god.. i like it, really like.. saking asiknya baca samp ngga ingin habis, masih ingin baca lagi.. keren thor.. ditunggu next part ya..><.. fighting

    Liked by 1 person

  90. akhirnya ada chapter 4 nya
    myungzy kayanya bakal terlibat cinta 3 deh ..myung bikin suzy unii merona dia kayanya mulai jatuh cinta ma suzy tapi khawatir bnget sama prinsip myung yg ga komitmen -_- next thorr
    i waiting

    Liked by 1 person

  91. Cinta segitiga lagi nih…
    Myung udh mulai pendekatan sm suzy, soojung jga mulai beraksi sm myung. Hadeuh… Cinta segitiga emang ribet, tp jgn terlalu berat thor cerita’a

    Liked by 1 person

  92. Wow, makin bagus aja ceritanya, tapi sayang cuma sedikit. klo dilihat-lihat FF kali ini sudah kayak novel banget deh, author menurutku sudah sangat lulus sbg penulis. tulisan author dan jalan2 ceritanya yang bagus juga bisa bikin setiap karangan author memiliki tempat tertentu di antara beberapa penulis novel kesukaanku yang sudah banyak menulis banyak cerita best seller.. pokoknya untukku cerita author makin JJANG dech!!🙂
    tetap semangat y, thor! FIGHTING!!! buat cerita yang bagus dan moga2 WP author makin banyak pengunjungnya!!😀
    BTW, sori banget nih thor krna jarang banget ninggalin jejak dan selalu lelet update cerita milik author. Jeongmal jwesonghamnida!! geunde, aku tetap mampir kok ke WP milik author saat sempat. maklumin aja sbg org yg jarang online. amutdeun, AUTHOR, HIMNAE!!🙂

    Liked by 1 person

  93. Hai, author, aku mau minta maaf lagi aku bacanya telat lagi😀
    Akhirnya suzy tahu juga ya siapa myungsoo sebenarnya. Wajar juga sih, suzy sempet kaget dan takut liat myungsoo yg lagi emosi seperti itu. Wah ada couple baru ya chorong-jinyoung, kalau aku sih ngeship chorong-luhan *abaikan ini :D*
    Tuh kan, tuh kan, tebakanku kemarin tepat, soojung sukanya sama myungsoo. Haduh semoga suzy sama myungsoo jadian dulu deh sebelum jinyoung jodohin dia sama soojung😀
    Jiyeon pacaran ya? Aku sih nggak terlalu suka Jiyeon sejujurnya jadi aku no problem aja. Kalo sehun mah aku sering ngeship dia sama soojung atau jiyoung. Kalo myungsoo mah biar nunggu suzy deh putus sama itu *maaf ini jahat emang sih, mau gimana lagi tapian*
    Soojung boleh deh dating kalo sama sehun atau minho atau mihyuk, aku sih setuju. Tapi jangan dulu lah, f(x) lagi banyak skandal gitu, nanti makin lama mereka comebacknya. naeun habis ini comeback yaaa, penasaran, liat selca dan teasernya apink aja udah bikin aku penasaran sekali. Jujur sih naeun bukan biasku, aku lebih ngebias bomi dan chorong.
    Haduh apaan ini, maaf terlalu cerewet komennya😀 ditunggu kelanjutannya, keep writing~

    Liked by 1 person

  94. Aku telat bacanya hiks /abaikan/
    Kyaa~ ceritanya makin seruuuu thor, jinja!
    Sukaaaaaa~♥
    Moment Myung – Suzy walaupun sebentar tapi bikin senyam senyum gaje thor jadi envy😀
    Btw Myungsoo beneran suka sama Suzy?
    Kalau Suzy gimana? Apa dia juga suka sama Myungsoo?
    Penasaran sama perasaan mereka berdua thor kkk
    Eh itu Soojung beneran jatuh cinta pada pandangan pertama sama Myungsoo?
    Aigoo….apa yang akan terjadi kalau Suzy tau Soojung suka sama Myungsoo ya?
    Bayangin ekspresi Jieun dan karyawan lainnya waktu Myung dateng terus nyariin Suzy bikin ngakak thor
    Pasti muka cengooh semua lolol
    Nggak sabar baca chapter 5, author elship_L jjang^^
    Fighting!

    Liked by 1 person

  95. Wuaaah myung beneran suka nih sama suzy!!! Kkk mantibs mantibs
    Semoga hubungan myungzy berjalan dengan lancaaaar kaya di jalan tol wkwk

    Kenapa ya banyangan aku, kalau tipikal cewe kaya karakter suzy di ff ini nanti dia bakalan ngalah ke soojung :(( gara gara soojung penyakitan terus suka sama myung juga, takutnya nanti suzy ngerelain myung buat soojung :((
    ah sedih ah sediiiiiih

    Semangat ya buat author!!!😉

    Liked by 1 person

  96. Gila! Sumpah gila bener… senyam senyum sendiri smpe d kira udah mulai gila hahhahaha….
    Akhirnya mereka udah saling tau identitas masing”… myung galak bener deh klo udah ngambek… gk nyangka klo ngambeknya smpe kyk gitu… hahhahaha….
    Ciee ciee… yg nnti ketemuan tiap hari… klo udah tau gini mah udah pastilah ketemuannya tiap hari…
    soojung… ulang tahun… eotteokhaji? Gmna klo nnti suzy tau klo soojung suka sma myungsoo terus nnti suzynya menjauh dari myungsoo… duh… pasti nyakitin bangen tuh…
    Gk ada cwo yg suka sma zyeon lagi ya selain myung? Hehehhehe…. supaya myung juga ada saingannya gitu…
    Btw semangat author buat kelanjutannya ff nya… ditunggu ya… fighting!! MyungZy Jjang!!!

    Liked by 1 person

  97. unn maaf baru sempet comment dipart ini,aku hr ini ngebut baca ini dr part awal smpai part 4 jd sekalian aja deh commetn dipart ini
    udah kebayang nih kedepannya kayak apa,soojung yg suka sm myung dan myung yg suka sm suzy dan suzy kayaknya jg suka sm myung apa nnt ada org lagi yg bisa buat myung cemburu thor?
    dtunggu semoga bisa ngelanjutin secepatnya ,fighting!!!

    Liked by 1 person

  98. unn maaf baru sempet comment dipart ini,aku hr ini ngebut baca ini dr part awal smpai part 4 jd sekalian aja deh commetn dipart ini
    udah kebayang nih kedepannya kayak apa,soojung yg suka sm myung dan myung yg suka sm suzy dan suzy kayaknya jg suka sm myung apa nnt ada org lagi yg bisa buat myung cemburu thor?
    dtunggu semoga bisa ngelanjutin secepatnya
    fighting!!!

    Liked by 1 person

  99. Lucu bgt myung br sadar klo dia pny kepribadian kkk, dan pny kepribadian yg lembut krnn suzy, cieeee suzy pasti senengnya bukan maen ya kkk..kelihatannya suzy jg suka ya sm myung ,wah cinta sgitiga nie sm soojung sepupunya sendiri..ok,call thor ditunggu nextnya…bener jg ya thor mgkn karma nya myung gara2 pernah dating sama lampir lol 😂😂

    Liked by 1 person

  100. Namjax jiyeon itu Lee Donggun ssi…

    Ga bisa komen pjg utk ini hanya penuh kekhawatiran utk part berikutx di b’day partyx soojung… Harus siepin mental mulai skrg ya Ogi sayang eh miyan….

    Moga kuliahnya lancar ya…

    Liked by 1 person

  101. benerrr thor…kenapa smua yg dipasanngin sma myungsoo ya???yg buat ga rela sihh suzy yg dating..kocak bgt myungsoo mau lepas jabatan demi suzy??saking sukanya so sweet bgttt!!! suzy juga dah mulai suka ma myung kayaknya. gmn tuhh kelanjuytannya soojung suka ma myung jg…

    Liked by 1 person

  102. Ah… Myung sweet ѣa̐ŋĝ℮†̥ punya kepribadian ganda arogant and friendly….
    Ugh,,, dan itu semua karna seorang bae suzy,,,, bener2 pria idaman sejuta pesona Чá♌ƍ memukau
    Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D

    Liked by 1 person

  103. myung bener2 deh segitu takutnya kalo kalo suzy bakalan ga mau lagi ketemu sama myung krna ketauan sisi lainnya myung hahaha
    akhirnya udah ga pake umpet umpet tentang status.myunh wkwk suzy juga nerima status myung haha
    lanjuut thor

    Liked by 1 person

  104. aigoo… so sweet banget ending chapter ini.. dan chapter ini berhasil bikin aku senyum-senyum sendiri, beda sama 3 chapter sebelumnyaa..
    myungsoo bener2 jatuh cinta sama suzy.. sampe takut begitu kalo suzy takut sama myungsoo dan akhirnya imbasnya ke sunggyu, kasian kan sunggyu oppanya
    soojung bakalan jadi julietnya beneran nih -_-
    next

    Liked by 1 person

  105. Akhirnya suzy tau juga klo Myung itu CEO ditempat nya bekerja,, sempat ngira suzy bakalan marah sama Myung eh nyatanya nggak,,
    Myung sebelumnya nggak pernah deket sama cwek ya.?

    Like

  106. omo omo…. chapter ini bner2 keren ceritanya.. myungzy moment lucu bkin senyum2…
    klo myungppa di ibaratkn singa sama gyuppa brati suzyeon pawangnya dong kkk~

    Liked by 1 person

  107. di part ini suzy udah mulai dket sama myung..udah ngwnal myung sedikit lebih jauh juga tntang kepribadiannya..pasangan ngegemesin..yah krys suka juga kan ke myung..mudah2an dia mundur deh kalau tau myung sukanya sama suzy..

    Liked by 1 person

  108. really like this story!! myungpa ama sooji eonni makin akrab. tapi soojung eonni pasti ntar bakal ngrecokin. mana dia udah nyuruh oppanya buat ngenalin dia ke myungpa lagi.. huh..>_< lanjut ya..😀

    Liked by 1 person

  109. ohhh finally mereka ketemu di kantor.. myungsoo lucu banget gitu langsung beda pas suzy muncul.. wkwwk
    ihh pasangan ini bikin gemes tauk thor myung bener2 ngebet ama suzy keknya pake nyamperin segala, acara makan siang bareng segala.. gemes ih ama mereka.. suzy juga udah ga terlalu pendiem yaa..
    ahh tapi khawatir nih ama soojung, sia juga ngebet banget keknya ama myungsoo… penasaraaan 😘😍😍😍

    Like

  110. identitas myungsoo udah kebongkar. dan zyeon udah bersikap biasa lagi ke myungsoo.
    apakah hidup zyeon akan selamat setelah ini? kekeke
    baca next chap dulu ne^^

    Liked by 1 person

  111. astaga myungsoo tuh ya lucu banget deh, kayak anak kecil kalo sama suzy, kalo nggak sama suzy garang banget kaya singa ahahahaa, dan sunggyu itu loh iseng banget godain myungsoo nanti kalo udh mau ngamuk dia menghindar ahhahah

    Liked by 1 person

  112. kyaa , seneng bnget akhir x mreka ktmu juga dlam stu kantor ,, smpet tegang juga sih wktu myung marah2 ,tp lucu juga wktu suzy dtang muka x tu berubah smpe dia nxalahin sunggyu kalau x suzy ga mau bertman lagi dngan x …..kekkkk
    dan moment mereka tuh lucu bnget , apa lagi dngan klakuan myung ynk suka jailin suzy …
    soojung bneran suka kah sma myungsoo ..
    smoga aja dia cepat berpindah kelain hati.
    penasarn bnget dngam klnjutan x.

    Liked by 1 person

  113. Aigoo myungsoo oppa bner” sdah jatuh dlm pesona bae suzy kkkkk~
    Berharap suzy gk ngalah sama soojung saat tahu kalau soojung juga suka sama myungsoo…

    Liked by 1 person

  114. Wkwkw akhirnya suzy udah tau myungsoo itu ceo diperusahaannyaa wkwk
    Walahh suzy kaget gitu pas taunyaa malah myungsoo lagi ngomel2 wkwk aku kiraa diaa jadi takut pas ngeliat myungsoo marah2 tau2nya enggaa
    Ahh disini juga moment myungzy udah bikin senyam senyum aku, apalgi suzy udah kelitan malu2 wkwk😁😁😂😆
    Heh tapi ada soojung gimnaa ya hubungan mereka nantii :”
    Fighting!! 💪💪

    Liked by 1 person

  115. Untungnya suzy ga marah dan ngejauh dr myungsoo pas tau ternyata myung itu ceo :’)
    Bener myungsoo ternyata yg ditaksir soojung aaaa gimana dong ><
    Lucu deh liat suzy malu2 gitu pas myungsoo godain hahaha seneng mereka makin deketttt hehehe :3

    Liked by 1 person

  116. Unnie serem😦 liat Soojung dan sikap nya yang unyu tapi fragile itu. Ga tega liat dia kalo shock nanti tau suzy sama myungsoo tapi lebih ga tega liat suzy yang bisa aja lebih memilih ngalah buat soojung. Aah aku harap suzy ga akan pernah tau perasaan soojung atau at least bukan suzy orang pertama yg tau perasaan soojung ke myungsoo? Hehehe ngomong apa sih aku😦 aku juga gatau…. Lanjut baca ne unnie, trims😀

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s