MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

image

Yuhhhhuyyy lebaran telah tiba hehe~
Taqabbalallahu minna wa minkum๐Ÿ™‚ Mohon maaf lahir dan batin yaa para readerku yang tercinta dan terkeceh~ xoxo~

Maafkan segala kesalahan yang aku pernah perbuat kekalian baik yang disengaja maupun tidak, maaf juga kalau selama ini ada kata” aku yang tidak mengenakkan atau menyinggung di hati kalian (terutama kepada siders) hihi seriusan aku ngata”in itu karena emosi kok gak dari hati jadi jangan masukin di hati, cukup dipikiran aja wkwkwkwk

Maaf juga yah kalau sebulan terakhir ini updatean aku jadiย  semakin jarang bahkan kalau aku ingat” selama ramadhan ini hanya dua postingan~ itu bukan disengaja loh ya tapi memang karena sampai minggu terakhir ramadhan aku masih kuliah jadi yah gitu cape gak ada waktu buat ngetik heheh~

Balik lagi ke niat awal aku posting ini, karena udah lebaran ya jadi segala kesalahan author selama setahun lebih sejak berdirinya blog ini mohon dimaafkan yaa๐Ÿ™‚ bagi readersku yang tercinta jangan bosan” untuk datang ke sini hihi

Maaf juga kalau selama ini aku kesannya rada” cuek atau sombong gitu ke kalian, tapi gimana yaah~ akunya emang gitu, gak terlalu bisa atau terbiasa bersosialisasi…cenderung pendiam kalau sama orang” yang gak dikenal dekat kecuali kalau sama sahabat, aku mah gila kalau sama mereka hehe. Jadi mohon dimaklumi yaa sifat aku yang jelek ini, udah coba di perbaiki kok tapi yah kalau udah dari sono nya begini mah gak bisa di ubah lagi heheh~

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H bagi yang merayakan~ sekali lagi Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahi dan bathin guys~ *hugsatu-satu* hihi

Regards,

elship_L

29 responses to “MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

  1. Mohon maaf lahir dan batin jga ya authornim soalx aku dlu dlu gk bisa commen2 ffnya karna ak gk punya email buat commen(sinder yg taubat) . tpi sekarang sebanyak mungkin aku bakal commen . sekali lgi mohon maaf lahir dan batin

    Liked by 1 person

  2. Untuk lisan yang tak terjaga, untuk janji yang terabaikan, untuk hati yang berprasangka, dan untuk sikap yang menyakitkan. di hari yang fitri ini saya mengucapkan
    “Taqaballahu minna wa minkum, shiyyamana wa shiyyamakum”
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini diterima Allah SWT amiiin

    Liked by 1 person

  3. ( ~ _ ~ )
    (“)(“)
    ? ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽ ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’
    ุตููŠูŽู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽ ุตููŠูŽู…ูŽูƒูู…ู’ ูƒูู„ู‘ู ุนูŽุงู…ู ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู
    ู…ู† ุง ู„ุนุง ุนุฏ ูŠู† ูˆ ู„ูุง ุฆุฒ ูŠู†
    Selamat Idhul Fitri ๏ผˆโŒ’_โŒ’๏ผ‰

    Liked by 1 person

  4. mohon maaf lahir bathin jga ya thor…maaf mungkin ada kata2 (comment2) aku yg buat author tersinggung…
    semiga setelah ini kita menjadi lebih baik..

    Liked by 1 person

  5. ุŒ ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ุงูŽูƒู’ุจูŽุฑูุŒ ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ุงูŽูƒู’ุจูŽุฑูุŒ ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ุงูŽูƒู’ุจูŽุฑู ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ุงูŽูƒู’ุจูŽุฑูุŒ ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ุงูŽูƒู’ุจูŽุฑูุŒ ูˆูŽู„ูู„ู‘ู‡ู ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู
    Kami mengucapkan….
    ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽู‘ ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ู’ ูŠูŽุง ูƒูŽุฑููŠู’ู…ู
    ู…ูู†ูŽ ุงู„ูŒุนูŽุงุกูุฏููŠูŒู†ูŽ ูˆูŽุงู„ูŒููŽุงุกูุฒููŠูŒู†ูŽ
    mohon maaf lahir dan batin….. Selamat Hari Raya Idul Fitri. (1 Syawal 1436 H) susi & keluarga.
    THR nya dong kak. Ditunggu lanjutan romeo & rosaline nya. Heheh

    Liked by 1 person

  6. Minal aidzin wal faidzin juga eonni mohon maaf lahir dan batin ^^ aigoo~ aku udah lama gak mampir jadi kangen nih tapi masih harus bersabar dulu. Belom waktunya menggila๐Ÿ˜› ne, aku juga. Maaf atas segala salahan saya selama ini. Karena saya tipikal susah bersosialisasi cuek ketus jadi maaf apabila ada kata perkataan atau komen yg kurang berkenan saya mohon maaf #bow
    nb: uname ku gak pernah muncul karena lagi nunggu waktu menggila yg tepat hehe

    Liked by 1 person

    • Sama hehhe~
      Skrg juga aku nya gak aktif jadi reader krena banyak pekerjaan yg menyita waktu~
      Iyaiya~ nnti eonnu tunggu kegilaanmu datang wkwkwk

      Like

  7. ^_^ Minal aidzin wal faidzin juga ya, Thor.
    sepertinya aku tau dari mana sifat Suzy di R&R berasal๐Ÿ˜€
    Bedanya dia gak pernah gila soalnya gak punya temen. Eh mungkin sama Minho?๐Ÿ˜€
    Ok.. Kenapa jadi bahas itu? Hihi
    Maafkan segala kekhilafanku ya thor๐Ÿ™‚
    Dan semangat untuk kuliah dan FF-nya. Selalu ditunggu apdetannya :3
    Fighting ^^)9

    Liked by 1 person

    • Yaahhh kamu bener banget…aku sama suzy tuh sebenarnya 11 12 kok wkkwkwkwk dari sifat sampe wajahnya juga 11 12 kok *bercanda* whahahhahahaha

      Like

  8. eonni minal aidin wal faidzin๐Ÿ™‚ maafin aku ya , kalau ada beberapa komentar aku yang kurang enak di hati eonni๐Ÿ˜€ maafin kalau misalnya aku enggga sengaja minta eonni untuk lanjutin ff nya :D…. pokok nya aku bakal sering sering mampir kesini๐Ÿ™‚ tau aja bakal ada postingan yang baru๐Ÿ˜€

    MINAL AIDIN WAL FAIDZIN^^

    Liked by 1 person

  9. Assalamu’alaikum wr.wb… Kami Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin..
    Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahullahu โ€˜Alaik… Aamiin YRA..

    Terima Kasih Wassalamualaikum wr.wb..

    Liked by 1 person

  10. Aku juga eonn.. ุชู‚ุจู„ ุงู„ู„ู‡ ูˆ ู…ู† ูˆ ู…ู†ูƒู…… maaf lahir batin.. mngkin slama aku jadi readers d sini, pernah buat eonni jengkel.. maaf yah eonn, misalnya aku pernah baca tpi gak ngoment…๐Ÿ˜€๐ŸŒท

    Liked by 1 person

  11. Taqobbalallahu minna wa minkum taqobbal ya kariim… Semoga amalan kita diterimaNya…

    Mohon maaf lahir batin juga elship_L ssi… Mohon ikhlaskan kekhilafan yang lalu.

    Berharap sehat selalu dan penuh semangat ya… Untukmu dan keluarga.. ๐Ÿ˜†

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s