CHAPTER 5 : Romeo & Rosaline “Struggle, Mom”

Romeo and JulietRomeo & Rosaline || Author : elship_L || Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy, etc. || Genre : Sad, Romance || Rating : PG-17 || Type : Chapter

“Inspired by Shakespeare’s (Romeo & Juliet)”

CHAPTER 5

-Struggle, Mom-

—————————-

Suzy tertawa kecil mendengar candaan yang dilemparkan oleh Minho, dia melihat ibunya yang juga ikut tertawa. Benar-benar menyenangkan bisa melihat tawa ibunya yang begitu merekah.

“oppa sudahlah, jangan bercanda terus. Kau membuat eomma tidak bisa berhenti tertawa” Ucap Suzy memukul lengan Minho, namun Minho masih tetap melanjutkan ceritanya mengenai office boy di kantornya yang menyangka Minho adalah seorang gay dan berniat untuk menggodanya.

“kau tau omoni, dia bahkan mengedipkan matanya padaku saat memberikan kopi” Ucap Minho, Soji kembali tertawa mendengarnya.

“eissh, eomma berhentilah tertawa. Apa kau tidak lelah hoh” Omel Suzy, Soji berusaha menghentikan tawanya sementara Minho mendelik kepada Suzy.

“ya, kenapa melarang eommamu tertawa. Itu malah bagus untuk peredaran darahnya. Jangan terlalu kaku Suzy-ya” Sahut Minho membuat Suzy mengerucutkan bibirnya kesal.

“baiklah, lanjutkan saja cerita kalian. Aku akan bertemu dokter Kang dulu” Ucap Suzy beranjak dari kursinya.

“untuk apa?” Tanya ibunya, Suzy tersenyum kecil dan mengusap lengan ibunya.

“hanya ingin mendengar hasil check up mu eomma, aku keluar dulu ya” Jawabnya dengan lembut, setelah Soji menganggukan kepalanya Suzy akhirnya keluar dari kamar ibunya dan bergegas ke ruangan dokter Kang.

“omoni, apa kau tidak berniat untuk mencarikan seorang pria untuk Suzy? Carikanlah dia jodoh biar dia tidak kaku terus” Ucap Minho, Soji menghela nafasnya kemudian terkekeh pelan.

“kau ini, kayak tidak tau adikmu saja. Kalau Suzy tidak keras kepala sudah sejak dulu aku mencarikan seorang pria untuknya tapi kau tau sendiri dia itu seperti apa orangnya. Dia sangat tertutup, teman saja dia jarang punya bagaimana dia mau ditawarkan pria untuk dijadikan kekasih?”

Minho ikut terkekeh mendengarnya, “kau benar, aigoo..untung saja Suzy itu sepupuku jadi aku tidak harus khawatir untuk mengorbankan diriku agar menjadi pasangan hidupnya nanti” Candanya membuat Soji memukul lengannya pelan.

“ckck, pemikiranmu itu. Kau saja yang carikan adikmu laki-laki, bukannya kau punya banyak teman yang cukup baik?”

“kalau masalah laki-laki baik, semua temanku juga baik omoni. Tapi masalahnya ini apa Suzy suka atau tidak? kan percuma kita mencarikan dia jodoh tapi ternyata dia tidak menyukainya” Ucap Minho memikirkan siapa kira-kira teman-teman prianya yang cocok dengan Suzy.

“kau benar, ya sudah..untuk masalah itu aku serahkan saja kepada kalian. Terserah Suzy mau menetapkan pilihannya kepada siapa, dia juga sudah dewasa untuk memilih” Ucap Soji bijak. Minho tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“ya, dan sudah pasti pria itu harus melewati tes fisik dan mental dari kakak laki-lakinya ini jika ingin mendekati uri Suzy” Minho menepuk dadanya dan tersenyum bangga, melihat itu Soji ikut tersenyum.

“aigoo Minho-ya, kau benar-benar kakak yang baik untuk Suzy. Aku sudah tidak akan mengkhawatirkan Suzy lagi jika aku meninggalkan dunia ini. Sudah ada kau yang akan menjaganya” Raut wajah Minho langsung berubah saat mendengar penuturan Soji tersebut.

“omoni, berhenti berkata seperti itu. Kau akan sembuh, oke?” Soji tersenyum kecut kepada Minho.

“ah sudahlah, kenapa jadi seperti ini suasananya. Apa kau mau mendengar lanjutan cerita office boy itu lagi eh?” Sahut Minho cepat berusaha untuk merubah suasana sendu yang tercipta di kamar tersebut. Soji tersenyum dan menganggukan kepalanya.

Minho membalas senyuman Soji, kemudian memperbaiki duduknya dan melanjutkan ceritanya tadi membuat mereka berdua kembali tertawa bersama.

*

Suzy menatap dokter Kang dihadapannya dengan was-was. Kemarin ibunya sudah check up rutin yang selalu dia lakukan setiap sebulan sekali dan saat ini Suzy sedang mendengarkan hasil dari check up ibunya.

“Suzy, seperti yang kita semua tau. Ibumu sudah sangat lama mengidap penyakit ini dan saat kalian membawa ibumu ke rumah sakit setengah ginjalnya sudah hampir rusak jadi kemungkinan untuk kembali seperti semula sangat sulit” Ucap dokter Kang, Suzy menganggukan kepalanya dengan kaku. Dia sudah tau tentang setengah ginjal ibunya yang hampir rusak, tapi dengan perawatan selama setahun lebih ini setidaknya bisa membuahkan sedikit hasil yang baik. Tapi sepertinya dari raut wajah dokter Kang, Suzy tidak yakin bahwa hasilnya akan baik.

“kami sudah berusaha semampu kami untuk mengembalikan fungsi ginjal Ny. Soji tapi kau tau sendiri bahwa organ vital yang hampir rusak itu sangat sulit disembuhkan”

“jadi dokter mau mengatakan kalau ginjal ibuku sudah tidak dapat diselamatkan lagi?” Tanya Suzy tercekat, dokter Kang tersenyum sedih kepada Suzy.

“sayangnya begitu Suzy, ginjal ibumu harus segera di angkat sebelum penyakitnya merambat dan mengganggu organ lainnya” Jelas dokter Kang, Suzy menutup mulutnya dengan kedua tangannya tidak percaya dengan apa yang didengarnya itu.

“apa tidak ada cara lain dok?” Tanya Suzy berharap.

“maaf tapi hanya itu satu-satunya cara agar ibumu bisa bertahan lebih lama”

“jadi ibuku akan hidup dengan satu ginjal? Apa itu mungkin terjadi?” Dokter Kang mengangguk menjawab pertanyaan Suzy.

“ibumu akan tetap hidup meski hanya dengan satu ginjal namun dia tidak akan hidup sehat seperti sebelumnya saat dia memiliki dua ginjal” Suzy semakin tercekat mendengar penjelasan dokter Kang.

“jika kita tidak segera mengangkat ginjalnya, itu akan berbahaya untuk organ lainnya dan nyawa ibumu yang dipertaruhkan Suzy” Kini air mata Suzy telah menetes di pipinya membuat dokter Kang menatapnya iba.

“la..lakukan apa yang bisa kau lakukan untuk menyelamatkan ibuku. A..aku akan membayar berapapun” Ucapnya dengan suara serak.

“segala biaya administrasi rumah sakit ibumu sudah kami alihkan kepada tuan Bae jadi kau tidak perlu khawatir Suzy. Kami benar-benar akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan ibumu” Jawab dokter Kang, Suzy mau tak mau menganggukan kepalanya. Ayahnya sudah menanggung biaya rumah sakit ibunya dan itu membuatnya sedikit lega, setidaknya kedua orang tuanya masih mau bekerja sama untuk bisa menyelamatkan hidup salah satu dari mereka.

“baik dok, kalau begitu saya permisi. Terima kasih” Ucap Suzy beranjak dari kursinya.

“ya, tenanglah Suzy, ibumu akan baik-baik saja” Ucap dokter Kang. Suzy menganggukan kepalanya dan tersenyum kecil.

“ya dia akan baik-baik saja” Gumam Suzy kemudian keluar dari ruangan dokter Kang.

*********************

Mata Suzy mengerjap saat tiba-tiba saja sebungkus sandwich dan sekotak susu berada di depan wajahnya, Suzy menolehkan kepalanya ke samping dan memberikan senyum kecilnya pada Myungsoo.

“gomawo” Ucapnya lalu mengambil alih makanan di tangan Myungsoo. Pria itu menganggukan kepalanya tak kentara kemudian ikut duduk di samping Suzy. Matanya masih memperhatikan Suzy yang kini tengah menikmati sandwichnya dengan lahap.

“kau terlihat murung, apa terjadi sesuatu?” Tanya Myungsoo, Suzy menoleh padanya sebentar kemudian menggeleng pelan masih dengan sandwich yang berada dalam mulutnya.

“bukan masalah yang besar” Jawabnya.

“ada apa?” Tanya Myungsoo ingin tahu, kalau masalah yang Suzy hadapi saat ini bukanlah masalah besar tidak mungkin gadis itu sedari tadi hanya melamun dan memasang wajah murungnya. Bukan Suzy sekali, meskipun gadis itu memang sering melamun tapi tidak dengan wajah murungnya dan itu begitu jelas bagi Myungsoo yang sudah cukup mengenalnya akhir-akhir ini.

“kau tau hanya masalah di rumah sakit. Tidak perlu khawatir Myungsoo” Myungsoo menghela nafasnya panjang, tangannya terulur mengambil kotak susu Suzy dan membukanya kemudian dia menyodorkan kepada Suzy lagi untuk diminumnya.

“kau juga tau kalau aku akan tetap khawatir apapun masalahmu, jadi beritahu aku ada apa?” Ucapnya lagi, setelah menegak susunya Suzy tersenyum kecil.

“salah satu ginjal eomma harus di angkat” Jawabnya membuat Myungsoo melebarkan matanya.

“dan itu yang kau katakan bukan masalah besar Suzy?” Tegur Myungsoo, Suzy menoleh padanya dan tersenyum lagi.

“lalu kapan jadwal operasinya?” Tanya Myungsoo, Suzy mengangkat bahunya dan menggeleng.

“aku belum tau, kemarin dokter hanya mengatakan kalau ginjal eomma harus segera di angkat agar tidak merusak organ lainnya dan semalam aku sudah membicarakannya pada appa. Dia yang akan bertemu dokter hari ini dan membicarakan masalah operasi ini” Jelas Suzy, Myungsoo menganggukkan kepalanya dan merentangkan tangannya untuk merangkul pundak Suzy.

Suzy tersentak kaget langsung menoleh pada Myungsoo dengan alis terangkat, Myungsoo mengembangkan senyumnya dan mengusap pundak Suzy.

“apa kau membutuhkanku untuk menemanimu saat operasi nanti?” Tanya Myungsoo membuat Suzy sedikit tersentuh dengan perhatian pria itu, Suzy kemudian menunduk dan menarik nafasnya.

“kalau kau tidak sibuk…” Jawabnya dengan malu, Myungsoo tersenyum mendengar jawaban Suzy tersebut.

“untukmu tidak ada kata sibuk Suzy, dan ya aku akan menemanimu” Suzy semakin malu mendengar penuturan Myungsoo tersebut, ditambah tangan pria itu masih setia mengusap pundaknya membuatnya merasa lebih tenang dan nyaman ditengah masalah yang melandanya saat ini.

“terima kasih”

“tidak perlu, bukankah itu gunanya teman hem?” Suzy tersenyum mengangkat kepalanya menatap Myungsoo dan mengangguk semangat.

“ya, kau teman terbaikku Myungsoo”

Myungsoo tersenyum miris mendengarnya, yah meskipun Suzy masih menganggapnya sebagai teman tapi setidaknya dia sudah senang karena bisa berada disamping gadis itu sampai saat ini dan tinggal tunggu waktu saja agar kata ‘teman’ bagi Suzy itu perlahan akan berubah menjadi suatu hubungan yang lebih lagi.

“jadi, silahkan habiskan makananmu nona dan kembali bekerja. Aku tidak ingin memiliki pegawai yang bermalas-malasan” Ucap Myungsoo menarik tangannya dan menatap Suzy dengan mata menyipit.

“oh bosku benar-benar menyebalkan! biarkanlah pegawaimu ini beristirahat sejenak” Keluh Suzy namun cengiran tercetak jelas dibibirnya membuat Myungsoo terkekeh.

“dasar pegawai yang banyak maunya..makanlah, aku akan menunggumu dan kita turun bersama” Desis Myungsoo, dia kemudian menganggukan kepalanya kepada Suzy.

“yes sir!”

*

Suzy tersenyum kecil saat masuk ke dalam ruangannya, di sana sudah ada Jieun yang menatapnya dengan pandangan curiga. Oh matilah dia hari ini! masih pagi-pagi dan dia sudah menghilang dari meja kerjanya pasti akan membuat Jieun selaku gadis paling kepo disepanjang hubungan pertemanannya itu akan bertanya yang tidak-tidak padanya.

“jadi nona Bae, darimanakah anda?”

Yeah~ dugaan Suzy benar. Belum saja satu detik Suzy mendaratkan dirinya di atas kursinya, Jieun sudah berada disampingnya sembari bersedekap.

“aku sarapan dulu, tadi tidak sempat sarapan di rumah” Jawab Suzy tersenyum kepada Jieun yang menatapnya tidak percaya.

“benarkah? kau tidak bertemu dengan CEO kita?” Tanya Jieun curiga, Suzy mengerjapkan matanya kemudian dia menggeleng pelan.

“ti..tidak, a..aku hanya membeli sandwich di cafe depan kantor. Percaya padaku” Sangkal Suzy cepat, dalam hati gadis itu memohon maaf pada tuhan karena telah membohongi teman seperjuangannya di kantor ini.

“baiklah, aku percaya. Lalu sandwichmu mana?” Suzy menghela nafasnya lega namun dia kembali tersentak saat mendengar pertanyaan Jieun.

“eh?”

“sandwich Suzy? katanya kau membeli sandwich..mana?” Ulang Jieun, kembali Suzy meringis kecil dia menggaruk tengkuknya dengan kikuk.

“aku memakannya di atap, kau tau udara pagi di sana cukup sejuk jadi aku berniat untuk duduk di sana sebentar” Jawab Suzy, sepenuhnya dia tidak berbohong karena memang dia memakan sandwich di atas atap tadi, yah meskipun dia mengurangi laporannya mengenai bersama siapa dirinya tadi.

“sendiri?” Nah, tidak perlu Suzy ungkapkan pasti Jieun akan bertanya padanya.

“iyalah, kau pikir aku akan bersama siapa? sudahlah Jieun, kembali ke mejamu ya dan kerjalah. Kau tidak ingin mendapat teguran kan” Ucap Suzy, dia berusaha untuk menghindari Jieun. Dia mungkin tidak akan sanggup untuk berbohong lagi jadi lebih baik mengirim Jieun kemeja kerjanya kembali agar gadis itu tidak banyak bertanya dan Suzy membuat dosa yang lebih banyak lagi.

Saat pertama kalinya Myungsoo memunculkan dirinya di sini ini hingga membuat gempar divisi mereka Suzy harus mati-matian mengarang cerita yang mengatakan bahwa dia dan Myungsoo adalah teman lama yang tidak saling mengetahui kalau mereka bekerja di sini dan akhirnya tidak sengaja bertemu sehingga mereka terlihat cukup dekat. Suzy bahkan harus memijit pelipisnya saat itu saat Jieun menyerbunya dengan berbagai pertanyaan mengenai Myungsoo dan dirinya. Untung saja otaknya cepat tangkap jadi dia bisa mengolah beberapa kata menjadi kalimat yang baik sehingga Jieun bisa mempercayainya.

Jieun bahkan sempat ngambek padanya karena Suzy sangat beruntung bisa berteman dengan CEO mereka sementara dirinya hanya bisa mengagumi CEO mereka tanpa berani menegurnya. Maka dariitu sebisa mungkin Suzy mencoba untuk tidak memperlihatkan kedekatannya secara pribadi dengan Myungsoo kepada rekan kerjanya yang lain. Itu bisa menimbulkan keributan yang tidak berarti di sini dan Suzy tidak akan menyukainya.

“huh, baiklah…tapi makan siang nanti kita makan bersamakan?” Tanya Jieun.

“i..iya” Jawab Suzy ragu, tidak yakin apakah sebentar dia bisa makan bersama Jieun atau malah akan bersama Myungsoo yang sudah mengajaknya lebih awal tadi.

“ok!” Seru Jieun kemudian kembali ke mejanya. Suzy menghela nafas lega.

*********************

Suara tawa kecil terdengar dari kamar Suzy, malam ini Soojung mengatakan ingin menginap di rumah Suzy dan menghabiskan malamnya untuk bercerita kepada sepupunya itu sampai pagi. Suzy masih tertawa saat mendengar Soojung melanjutkan ceritanya saat menggoda sekertaris kakaknya-Jinyoung.

“kau ini nakal sekali” Ucap Suzy, Soojung hanya memamerkan deretan gigi putihnya membuat Suzy menggeleng-geleng.

“ah tapi aku memiliki cerita yang lebih mengejutkan Suzy” Ucap Soojung, Suzy menatapnya dengan wajah penasaran.

“benarkah? apa itu?” Tanya Suzy, dia menaikkan alisnya melihat Soojung tersenyum mesem-mesem dengan wajah meronanya. Tidak biasanya gadis itu terlihat malu seperti ini.

“aku bertemu lagi dengan pria itu” Ucap Soojung mengedipkan matanya beberapa kali membuat Suzy mengangkat alisnya.

“pria itu?”

“kau ingat pria yang kulihat saat bertemu denganmu di kedai pernah? Itu..pria yang kusukai” Suzy melebarkan matanya tidak percaya, kemungkinan untuk Soojung bertemu lagi pria itu sangatlah kecil tapi Soojung berhasil untuk bertemu dengannya lagi. Benar-benar kebetulan yang menyenangkan, pikir Suzy.

“lalu apa kau berkenalan dengannya?” Tanya Suzy membuat Soojung mendengus dan menggeleng pelan.

“heh, tidak..kejadiannya sama persis saat di kedai. Dia hanya melewatiku begitu saja tanpa melihatku” Ucap Soojung dengan wajah sedihnya membuat Suzy ikutan merasa sedih karena Soojung tidak dapat berkenalan dengan pria itu.

“kesempatanmu untuk bertemu dengannya tidak banyak Soojung-ah, kenapa tidak mengajaknya berkenalan saja?” Soojung kemudian tersenyum lebar membuat Suzy menatapnya dengan bingung.

“kau tenang saja Suzy, kau tau berita mengejutkannya lagi? Dia ternyata adalah teman Jinyoung oppa!” Ucap Soojung setengah memekik.

“jinjja?” Tanya Suzy tidak percaya, Soojung menganggukan kepalanya antusias.

“dan kau tau kalau Jinyoung oppa akan mengundangnya untuk menghadiri ulang tahunku nanti” Ucap Soojung sambil cekikikan membuat Suzy tersenyum lebar.

“kesempatan yang baik untukmu, awas saja kalau kau tidak mengajaknya berkenalan. Dan tentu saja kau harus mengenalkannya padaku juga”

“tentu saja, kau tidak perlu khawatir. Aku sudah menyiapkan gaun terbaikku untuk acaraku nanti” Ucap Soojung senang.

“ok, aku rasa sesi gosipnya harus kita akhiri. Aku ingin tidur” Ucap Suzy sembari menguap membuat Soojung mendengus.

“oh ayolah Suzy, aku jarang bisa menghabiskan malam denganmu jadi untuk saat ini jangan tidur cepat ya” Pinta Soojung dengan mengedipkan matanya kepada Suzy berharap sepupunya itu mengikuti keinginannya dan tidak tidur.

“tidak bisa Soojung, besok pagi aku harus ke kantor dan aku tidak ingin telat karena tidak tidur malam ini”

“tapi aku masih belum mengantuk”

“ya sudah kau tidak perlu tidur biar aku yang tidur saja”

“tapi aku tidak punya teman jika kau tidur”

“tidur saja kalau begitu”

Soojung mendelik kepada Suzy yang sudah siap tertidur dibawah selimutnya. Mata gadis itu sudah terpejam rapat membuat Soojung semakin kesal. Acara malamnya tidak berjalan dengan baik karena Suzy.

“eisshh, menyebalkan sekali” Gerutu Soojung lalu membaringkan tubuhnya disamping Suzy. Mencoba untuk menutup matanya dan ikut Suzy untuk tertidur pulas.

*********************

“ayolah Myungsoo, aku hanya meminta bantuanmu kali ini”

Myungsoo mendengus, setelah kedatangannya yang tiba-tiba pagi ini. Sekarang pria yang duduk dihadapannya sembari menatapnya memelas itu meminta bantuan yang tidak masuk akal untuknya.

“untuk apa Jinyoung-ssi? aku bahkan tidak mengenal adikmu” Tanyanya menatap malas Jinyoung.

“hanya datang ke acaranya kemudian berkenalan dengannya, itu bahkan tidak akan menyita banyak waktu”

“kau tau aku tidak suka jadi jangan memaksaku”

“ayolah eoh, kau bisa jadikan ini sebagai balas budimu karena selama di Amerika aku sering membantumu” Jinyoung menatap Myungsoo dengan memohon, berharap kalau namja itu mau untuk datang ke acara Soojung. Dia lebih baik mendengar Myungsoo marah-marah padanya daripada harus dimusuhi oleh adiknya karena tidak berhasil untuk mengundang pria itu.

“jadi selama ini kau tidak ikhlas membantuku hah?” Tanya Myungsoo mengangkat alisnya, Jinyoung tersenyum lebar kemudian menggeleng.

“tidak, hanya saja…kau tau adikku itu menyukaimu, aku juga heran mengapa dia tiba-tiba datang padaku dan memintaku untuk mengundangmu ke acaranya. Dia hanya ingin berkenalan denganmu, tidak lebih” Jelas Jinyoung.

Myungsoo menggelengkan kepalanya, “kalau dia menyukaiku tidak mungkin dia hanya ingin berkenalan Jung Jinyoung. Sudah jelas dia menginginkan lebih dari sekedar bekenalan dan aku tidak mau” Tolak Myungsoo dengan tegas membuat Jinyoung menghela nafasnya.

“ya tapi dia hanya bilang akan berkenalan saja denganmu tidak lebih. Bantu aku saja sebagai temanmu ya? Dia akan memusuhiku jika kau tidak datang, ayolah sekali saja Myungsoo…hanya sebentar, ya ya ya”

Myungsoo memijit pelipisnya, Jinyoung adalah teman seperantauannya selama kuliah di luar dan karena Jinyounglah dia bisa melewati masa-masa kuliahnya di Amerika dengan lancar, karena pria itu sudah memberikannya tumpangan untuk tinggal di tempatnya tanpa imbalan apapun meskipun dia dapat menyewa apartemen sendiri tetapi karena dia tidak ingin menghabiskan uang sakunya hanya karena menyewa apartemen sementara dia memiliki teman yang mempunyai tempat jadi dia menumpang di tempat Jinyoung selama hidupnya di Amerika.

Saat ini pria ini datang kepadanya dan memintanya untuk menghadiri acara adiknya yang sama sekali tidak dia kenali itu begitu tidak masuk akal baginya. Jinyoung tau kalau Myungsoo tidak suka jika berurusan dengan perempuan tetapi pria itu tetap saja memaksanya. Berkenalan dengan adik Jinyoung? Bagi pria lain diluar sana mungkin tidak ada masalah karena kemungkinan adik dari pria itu cukup cantik mengingat kakaknya memiliki wajah yang tampan tapi tidak bagi Myungsoo. Secantik apapun perempuan itu, dia tidak akan mau untuk berkenalan dengannya karena dia tau bahwa itu akan menimbulkan sebuah masalah nantinya.

“Myungsoo, sekali saja” Myungsoo beralih dari lamunan ke Jinyoung. Pria itu benar-benar kekeuh menodongnya untuk datang ke acara adiknya.

“heh, kapan acaranya?” Tanya Myungsoo dengan menghela nafasnya. Jinyoung melebarkan matanya dan terlihat senang dengan pertanyaan Myungsoo.

“lusa jam 7 malam di rumahku, jadi kau akan datang?” Tanya Jinyoung tidak sabar. Myungsoo menghela nafasnya lagi lalu menganggukan kepalanya terpaksa.

“assa! kau memang teman tebaikku Kim Myungsoo” Pekik Jinyoung senang.

“eits, tapi ingat aku hanya akan sebentar di sana. Hanya berkenalan dengan adikmu kemudian pulang, kau mengerti?” Jinyoung mengangguk semangat akan ucapan Myungsoo.

“aku mengerti!” Ucapnya lalu beranjak.

“oke, urusanku sudah selesai. Silahkan lanjutkan pekerjaanmu pak CEO” Ucap Jinyoung menggerling pada Myungsoo lalu melenggang keluar dari ruangan Myungsoo begitu saja.

“wah, dia benar-benar tidak sopan” Desah Myungsoo tidak percaya melihat kelakuan Jinyoung tersebut.

*********************

Kaki Suzy melangkah dengan cepat setelah dia keluar dari mobil yang terparkir tepat di depan rumah sakit di mana ibunya di rawat. Dibelakangnya terlihat Myungsoo yang mengikuti langkah Suzy dengan kecepatan yang sama dengan langkah kaki Suzy.

Mereka berdua tiba di rumah sakit 20 menit setelah Suzy menerima telepon dari Minho bahwa keadaan ibunya sedang tidak baik, kebetulan saat itu dia sedang bersama Myungsoo dan tanpa menunggu waktu Myungsoo langsung menawarkan untuk mengantar Suzy ke rumah sakit yang sama sekali tidak ditolak oleh gadis itu.

Keduanya sudah tiba di lantai 3 rumah sakit dengan nafas terengah, tepat di depan ruang operasi Suzy melihat Minho dan ayahnya tengah duduk di kursi tunggu. Kakinya langsung berlari kecil menghampiri Minho.

“oppa” Lirihnya, Minho mengangkat kepalanya dan segera menghampiri Suzy mendekap tubuh Suzy yang sudah bergetar karena tangisannya pecah.

“eomma, ba..gaimana..hiks, eomma…” Minho mengelus pundak Suzy berusaha untuk menenangkan gadis itu.

“tadi omoni muntah-muntah setelah sarapan pagi, setelah dokter memeriksa akhirnya jadwal operasi yang harusnya minggu depan di percepat jadi hari ini. Karena ibumu keracunan makanan” Jelas Minho. Suzy terisak di hadapannya mencoba mencerna penjelasan Minho tersebut.

“bagaimana bisa?” Lirihnya, Minho menggelengkan kepalanya.

“mungkin makanan yang dimakannya sudah tidak baik untuk dikomsumsi Suzy”

“mengapa pihak rumah sakit tidak memeriksa makanannya terlebih dahulu?” Bental Suzy dengan wajah memerah. Ayahnya yang sedari tadi hanya terdiam itu beranjak dari kursinya dan menghampiri Suzy.

“temuilah ibumu sebelum dia operasi, sedari tadi dia mencarimu” Ucapnya membuat emosi Suzy mereda seketika, dia menoleh menatap ayahnya.

“aku ingin bertemu dengannya” Ucapnya, Ayahnya mengangguk kemudian mengantarkan Suzy untuk masuk ke dalam ruang operasi.

Minho menghela nafasnya setelah Suzy masuk ke dalam ruang operasi, tanpa menyadari Myungsoo yang sedari tadi datang bersama Suzy itu berdiri tidak jauh darinya.

“ehm..” Deheman Myungsoo itu membuat Minho menoleh padanya, dia sedikit terkejut mendapati pria itu berdiri di dekatnya.

“kau siapa?” Tanya Minho mengangkat alisnya, Myungsoo tersenyum lalu membungkukan tubuhnya sedikit.

“aku Kim Myungsoo, teman Suzy” Ucapnya membuat Minho menatapnya tidak percaya.

“te..teman Suzy?” Myungsoo tersenyum dan mengangguk lagi.

“tadi kebetulan kami sedang bersama saat dia dihubungi olehmu jadi aku mengantarnya kemari” Jelas Myungsoo. Minho menganggukan kepalanya kemudian menatap Myungsoo menyelidik.

Suzy memiliki teman. Itu cukup mengejutkan Minho saat ini karena mengingat sifat tertutup Suzy, apalagi yang mengaku teman Suzy adalah seorang lelaki yang cukup tampan di matanya membuat Minho semakin curiga.

“kau yakin hanya teman Suzy?” Tanya Minho menyelidik, Myungsoo terkekeh pelan.

“percayalah aku juga lebih memilih menjadi lebih dari temannya, maaf mengecewakanmu karena aku hanya teman Suzy” Ungkap Myungsoo. Minho lagi-lagi terkejut.

Jelas pria ini menyukai Suzy, tetapi mengingat sikap Suzy yang begitu antipati pada pria membuatnya mengerti mengapa Myungsoo hanya dapat menjadi temannya.

“menjadi temannya saja sudah sangat baik Myungsoo-ssi. Silahkan duduk” Ucap Minho kemudian duduk kembali ditempatnya sembari menunggu Suzy keluar bersama ayahnya, Myungsoo mengikuti Minho untuk duduk beberapa kursi darinya.

*

Suzy masih meneteskan air matanya saat memasuki ruang operasi. Dia bisa melihat ibunya sudah terbaring di meja operasi sementara dokter Kang masih mempersiapkan peralatan untuk operasi bersama beebrapa perawat.

“dokter, bisakah anakku bertemu dengan ibunya sebentar?” Tanya tuan Bae, dokter Kang menoleh pada Suzy yang kelihatan berantakan sebentar kemudian mengangguk dengan tersenyum.

“silahkan, kami belum memberinya bius jadi beliau masih bisa berbicara pada keluarga” Ucap dokter Kang. Tuan Bae mengangguk mengerti kemudian menarik Suzy untuk mendekati meja operasi.

“hanya sebentar Suzy, sapalah ibumu” Ucapnya lalu mengundurkan diri.

Suzy memeluk dirinya saat melihat ibunya memejamkan matanya, terlihat sedang kesakitan. Dia berjalan mendekat kemudian berdiri tepat disamping ibunya. Dia mengelus kening ibunya yang bertaut.

“eomma” Bisik Suzy pelan, perlahan mata Soji terbuka dan menatap Suzy dengan penuh kasih sayang.

“Suzy-ya” Suaranya serak hampir menghilang membuat hati Suzy serasa tersayat.

“eomma, semua akan baik-baik saja kan?” Soji tersenyum kemudian mengelus punggung tangan Suzy.

“jika eomma pergi jagalah appamu ya, rawat dia dengan baik” Ucapnya dengan pelan, Suzy kembali menangis dan menggeleng pelan.

“jangan mengatakan hal itu, kau akan baik-baik saja” Soji menggeleng pelan, dia menarik Suzy agar gadis itu menunduk dan kemudian mengecup kening serta kedua pipi Suzy.

“eomma menyayangimu Suzy”

“aku menyayangimu eomma, jadi bertahanlah untukku dan appa” Balas Suzy membuat Soji tersenyum namun tidak mengangguk. Dia tidak berpikir kalau dia akan melewati operasi ini dengan lancar, dia sudah merasakan bahwa kini adalah waktunya.

“setelah kau wisuda nanti, eomma berharap kau bisa melanjutkan sekolahmu”

“eomma…” Lirih Suzy, dia tidak ingin mendengar apapun dari ibunya. Semua kata-katanya seolah pesan terakhirnya membuat Suzy merasa tidak kuat untuk menerima semuanya.

“kau bisa membantu ayahmu diperusahaan jika kau sudah selesai dengan sekolahmu, setelah itu menikahlah Suzy” Sambung Soji.

“aku akan melanjutkan sekolahku, membantu appa dan menikah eomma sesuai keinginanmu, aku akan melakukan semuanya dengan kau disampingku oke” Ucap Suzy lirih.

“eomma tidak yakin bisa disampingmu anakku, aku akan mendoakanmu selalu” Ucap Soji. Suzy menggelengkan kepalanya.

“eomma…”

“Suzy, sudah waktunya” teguran dokter Kang itu membuat Suzy mengangkat tubuhnya menatap dokter Kang tidak rela.

“Suzy, hiduplah dengan baik. Tetap tersenyum meskipun eomma tidak di dunia ini lagi, dan ingat carilah namja untuk kau nikahi”

Suzy terisak mendengar kata-kata terakhir ibunya sebelum di bius, dokter Kang menatapnya kemudian mengangguk. Suzy berjalan dengan gontai menuju ke pintu ruang operasi, sebelum membuka pintu tersebut dia menoleh sejenak menatap wajah damai ibunya yang sedang tertidur.

“aku menunggumu eomma” Bisiknya kemudian keluar dari ruangan itu.

*

Myungsoo memejamkan matanya, teriakan serta tangisan pilu memenuhi lorong koridor rumah sakit itu. Dia berdiri tepat di belakang gadis yang kini tengah menangis dengan keras, sementara dua pria dibelakangnya hanya terduduk tanpa bergerak sedikitpun.

Myungsoo menarik pundak Suzy membuat gadis itu berbalik dan menghadap ke arahnya, hatinya terasa tersayat melihat Suzy menangis begitu pilu di hadapannya. Sebelumnya dia tidak pernah menghadapi seorang gadis yang bersedih, dia tidak tau harus melakukan apa untuk membuat gadis itu bisa tenang.

“Myungsoo” Lirih Suzy diantara isakannya dan saat itu juga Myungsoo tidak tahan untuk tidak mendekap Suzy. Dia hanya terdiam sembari memeluk pundak Suzy dengan kedua tangannya, membiarkan Suzy menenggelamkan kepalanya dipundaknya dan menangis sepuasnya di sana.

“Suzy, semuanya akan baik-baik saja” Ucap Myungsoo mengusap pundak Suzy berusaha menenangkan gadis itu.

“ti..tidak, tidak semuanya tidak baik-baik. Eomma..eommaku…hikkss” Kata-kata Suzy tenggelam diantara tangisannya membuat Myungsoo semakin merasa sesak untuk Suzy.

“menangislah, aku akan menyediakan pundak untukmu jadi menangis Suzy. Menangislah sampai kau merasa lega” Ucap Myungsoo akhirnya, dia tau saat ini kata-kata penyemangat tidak akan mempan untuk Suzy. Dia hanya bisa membiarkan Suzy menangis, mengeluarkan semua kesedihannya agar gadis itu bisa perlahan mencoba untuk menerima kenyataannya. Dia tahu Suzy adalah gadis yang tegar jadi dia tidak akan khawatir kalau Suzy akan terpuruk lama karena kejadian ini.

Saat Suzy masih meraung di dalam pelukan Myungsoo, Minho tersadar dari keterkejutannya dan beranjak dari kursinya kemudian menghampiri dokter Kang. Dia menghela nafas sejenak saat menatap wajah menyesal dokter Kang.

“kami akan mengadakan upacara kematian di rumah” Ucap Minho dengan suara tercekat, dokter Kang mengangguk mengerti.

“maafkan aku Minho, kami sudah berusaha semampu kami tapi karena ginjalnya sudah sangat kronis beliau tidak mampu untuk bertahan” Ucapnya, Minho mengangguk sembari mengusap wajahnya.

“aku mengerti. Terima kasih karena sudah membantu kami selama ini” Balas Minho.

Setelah dokter Kang meninggalkannya, Minho berjalan menghampiri Myungsoo yang masih mencoba untuk menenangkan Suzy.

“bisakah aku meminta bantuanmu?” Tanya Minho, Myungsoo menganggukan kepalanya cepat.

“tolong antarkan Suzy pulang ke rumah, aku harus mengurus beberapa urusan di sini. Setelah selesai aku akan pulang bersama ahbeoji, kami akan menyiapkan upacaranya di rumah nanti” Pinta Minho.

“baiklah, tapi berikan aku alamatnya. Aku tidak tau rumah Suzy” Ucapnya membuat Minho memutar bola matanya, disaat menegangkan seperti ini Myungsoo masih bisa membuat lelucon seperti itu. Benar-benar.

“tidak lucu Myungsoo-ssi. Kau bisa bertanya dengan Suzy” Ucapnya.

“kau tidak lihat keadaan adikmu” Sahut Myungsoo, dia masih memeluk Suzy. Gadis itu terus menangis tanpa memperdulikan keadaan sekitarnya, dia bahkan bertindak seolah tidak mendengar percakapan Minho dan Myungsoo itu.

“ya aku mengerti. Tinggalkan nomor ponselmu aku akan mengirimkannya lewat pesan” Ucap Minho. Myungsoo menganggukan kepalanya mengerti.

Setelah Minho berbicara dengan Myungsoo, dia segera menghampiri tuan Bae. Dia tau pasti bahwa tuan Bae masih begitu shock dengan berita ini. Kegagalan operasi yang dijalani oleh Soji benar-benar mengguncang dirinya dan Suzy.

Sementara Myungsoo mencoba untuk mengajak Suzy pulang, tapi sepertinya gadis itu masih betah untuk menangis dipundaknya.

“Suzy ayo kita pulang, aku akan mengantarmu” Ucap Myungsoo lembut.

“eomma, eomma..” Lirih Suzy tidak menghiraukan ucapan Myungsoo itu.

“iya, kita pulang dulu. Nanti kau kelelahan” Suzy menggelengkan kepalanya, dia tidak ingin pulang ke rumah. Dia ingin bertemu dengan ibunya.

“aku ingin bertemu eomma” Ucap Suzy disela isakannya, Myungsoo menarik nafasnya panjang.

“kau akan bertemu dengannya nanti, ayo kita pulang” Myungsoo sudah melepaskan pelukannya dan memegang kedua pundak Suzy. Wajah gadis itu sudah memerah dengan mata yang bengkak dan pipi berair.

Myungsoo mengusap pipi Suzy membersihkan air mata yang mengalir di sana kemudian merangkul pundaknya sementara tangannya yang satu menggenggam tangan Suzy.

“sekarang kita pulang” Ucapnya sembari membopong Suzy untuk berjalan meninggalkan rumah sakit itu. Suzy tidak membantah, dia mengikuti langkah Myungsoo disaat pria itu membawanya untuk keluar dari sana.

“gomawo Myungsoo” Ucap Suzy membuat Myungsoo tersenyum kecil tanpa membalas ucapan Suzy tersebut.

-TBC-

Oke, jangan salahkan author kalau feelnya tidak dapat. Author sengaja buat kadar ‘sad’nya itu gak terlalu besar karena author gak mau buat drama di ff ini. Haha tapi entahlah, mungkin saja kedepannya bisa jadi terdapat scene yang lebih sedih, tapi untuk sekarang author akan menghindari itu.

Part ini sedikit tidak seperti dua part sebelumnya, karena author gak mau keterusan ngetiknya nanti malah kebablasan deh makanya dengan sangat terpaksa author menghentikannya di sini.

Setelah sekian lama akhirnya bisa posting lagi, maaf ya hehe. Meskipun masih dalam suasana libur entah mengapa otak author untuk ngetik ff juga malah ikutan libur, jadinya gini deh. Lanjutnya jadi lama hehe.

Oh ya, author mau sedikit beri info kalau author juga punya akun wattpad, kalian search aja elship_L pasti ketemu deh. Author sekarang sebenarnya lebih asyik ke wattpad sih, soalnya di sana kalau mau baca cerita lebih mudah dan efisien karena setiap cerita sudah terangkum di satu tempat tanpa harus buka-buka link lagi kalau mau lanjut ke part berikutnya.

Jujur sekarang author udah jarang bahkan hampir gak pernah lagi baca ff dan surfing di blog-blog untuk membaca ff soalnya udah beralih ke novel yang ada di wattpad. Jadi kalau sekarang tulisan author udah berubah gaya dan gak sesuai dengan cara penulisan ff ff biasanya tolong dimaklumi yah, soalnya sekarang bacaan author udah beda sih hehe. Tapi tetep gak berubah kok, masih seneng sama Myungzy seriusan deh~ Sekarang emang udah gak baca ff lagi tapi kalau nulis ff tetep masih hobi jadi jangan khawatir ya~

Nextnya~ hum masih sangat lama ya. Thanks~

158 responses to “CHAPTER 5 : Romeo & Rosaline “Struggle, Mom”

  1. berharap sih myungsoo datengnya sama suzy biar soo jungnya kaget.. jadi ga sempet berharap kan dia.. sedih ommanya suzy meninggal,,kasian suzy nya.. huhuhu semoga chap” selanjutnya romance myungzy nya lebih berasa.. and semoga myungsoo tetep suka sama suzy sampai chap end.. kkkkkk~~^^ ditunggu next partnya thor.. semangat!!!

    Liked by 1 person

  2. oya ff nya sangat dikit jadi gimana gitu kayak gantung tp gpp lah yg penting uda diposting ff ini sad nya dapa soal nya q jg ikut ngalemin itu ya jd ikut nangis2 sendiri , ditunggu kelanjutannya

    Liked by 1 person

  3. Jangan2 soojung ngeliat myungsoo dirumah suzy, mudah2an dia sadar klo myungsoo menyukai suzy..sedih liat suzy kehilangan ibunya..untung ada myungsoo, semoga dengan ini mereka lebih dekat lagi..ditunggu next partnya.. hwaiting

    Liked by 1 person

  4. Yah Myung mau dtg ke acara soojung tp suzy ga mungkin kyk ya krn secara eomma nya meninggal kan ibarat nya keluarga nya lg kesedihan masa soojung ttp ngadain party? Ya wlpn cm bibi nya yg meninggal..
    Myung beneran perhatian bgt sm suzy yaa, dia udah terang2an jg sm minho kl dia suka sm suzy tp cm bisa jd teman dl.. Mengingat pesan terakhir eomma nya nyuruh suzy kembali sekolah dan kerja di tempat appa nya kyk nya suzy bakal keluar Dr perusahaan Myung.. Jgn sampe itu membuat kapasitas pertemuan suzy n Myung berkurang dan takutnya suzy yg malah dijodohin sm orang lain nanti.. Msh penasaran bgt.. Oya Minal Aidzin Walfaidzin Mhn maaf baru ngucapin..

    Liked by 1 person

  5. Mnurutku masih dpet kok feelnya thor…
    Walaupun sadnya dikit sih. Tapi itu malah lebih mendingan. Aku bosen ngegalau mulu hari ini #curcol
    Soojung agresif deh dsini.. Iya apa gk sihh?!? Hahaha
    Semoga aja suzy ktemu myung di pestanya soojung
    Biar soojung potek #evilsmirk

    Liked by 1 person

  6. Hhhhh. Aku tadi padahal udah deg deg an pas soojung cerita sama suzy. Kirain dia bakalan nyebut namanya myungsoo sebagai orang yang di sukai.
    Udah tegang bayangin reaksinya suzy gimana. Untung aja belum sempet nyebut nama.
    Ih kasian suzy dia pasti sedih banget. Untung dia dikelilingi banyak orang yang sayang sama dia. Apalagi ditambah keberadaan myungsoo pasti bawa pengaruh tersendiri bagi suzy. Nextnya ditunggu kak. Semangat…

    Liked by 1 person

  7. Aigoo, Suzy ditinggal ibunya. Nanti apa Soojung sama Myungsoo ketemu lagi di pemakaman ibu Suzy? Suka deh sama sikap Myung yang gentle dan to the point banget. Semoga hubungan mereka cepet berkembang ya. Fighting buat next partnya author-nim

    Liked by 1 person

  8. Kasian banget suzynya untung ada myungsoo ya.. Haduh masih aja ya soojungnya nyebelin, kemanain ke kalo ga munculin minhyuk aja deh biar ga ganggu myungsoo. Haha
    Ditunggulah pokonya next partnya hwaiting 😄

    Liked by 1 person

  9. Oh next apa bakal semakin nyesek?😦 suka suzy disini semakin longgar sama myungsoo, tapi gimana nanti jika suzy tahu kalau krystal suka sama myung? Tulisan author gak ada yang beda kok, tetap keren~ but really short😀

    Liked by 1 person

  10. huah!! akhirnya posting juga…seneng deh abis tiap mampir masih part 4 mulu..tau tau uda ada part 6 rasanya tuuhh ><..

    yah walaupun menurut q kependekan*hehe* tp aku hargain kok thor.. ending jga nanggung bgt.. tp paling nggak minho uda tahu kalo myungsoo suka sama suzy..jadi kedepannya minho gak bakal mikirin pangeran kristal 100 persen hehe.. sebenernya berharap juga kalo jinyoung paling nggak tau kalo myung uda suka sama org lain. berharap yg terbaik buat uri MYUNGZY! have a nice day thor

    good luck for ur next part!!

    Liked by 1 person

  11. Takut kalau krystal ngerebut myung dari suzy. Terus suzy ikhlas aja karena keadaan krystal. Aku gk mau suzy ikhlas mau nya berjuang ngerbut myungsoo. Jadi inget kisah temen aku. Dia yg duluan kenal tu cowok, PDKT eh tiba-tiba ada temennya yg lain datang di hubungan mereka. Ntu cwok milih temennya itu. Dn yg aneh temen aku malah dimusuhin mereka semua padahal yg sakit kn dia, cwok yg ditaksir melek k orang lain😥

    Liked by 1 person

  12. Huaaaa sooji kasian bgt astagaa
    gmna iniiii. Myung jd dtng keacara ultah soojung apa ttp nemenin suzy
    author sepertinya aku lebih ska dirimu hilaf nulis. Hehe
    ditunggu next nya

    Liked by 1 person

  13. myungsoo sama suzy makin dekat.🙂 aku suka.
    yah kadar sedihnya ga terlalu banyak tapi feelnya tetep ada kok.
    suzy cukup tegar kan?
    myungsoo bakal dateng ke pesta? suzy ada juga kan? semoga si ada suzy dia ga boleh terpuruk terus.
    nextnya aku tunggu walupun masih lama.🙂

    Liked by 1 person

  14. omooo kasiannn suzyyy miriss diaaa omma nyaa meninggal lg…..
    fiuhhh soojung benerann nihh sukaaa myung gimana doangg cintaa segitiganyaaaa

    Liked by 1 person

  15. Yeayyy author comeback…eommanya suzy meninggal, kasian suzy sama keluarganya….hohohoo soojung jgn deket deket myungsoo, cukup aja suzy sakit skrg, entar tambah lagi gara gara soojung ngrebut myungsoo dari suzy..apalagi soojung kek tipikal posesif heunbv..suzy hwaiting🙂

    Liked by 1 person

  16. Suzy kasian banget…,
    Semoga myung nggak berpaling ke krystal, gimana suzy klau myung ampe suka sma krys..
    Pasti next ff.y bakal makin nyessekk…
    Di tunggu de next part.y..
    Semangatt

    Liked by 1 person

  17. aigoo kasihan suzynya😦 .
    myung beneran mau dateng ke ultah sojung ? semoga ngajak suzy deh …. next di tunggu author gak apa apa lama juga yang penting di lanjut🙂 fighting .

    Liked by 1 person

  18. Eomma nya Suzy meninggal, bagaimana dengan Suzy nanti nya?… apalagi kisah cintanya nanti yang akan ada penghalang dari pihak ketiga, Soojung yang menginginkan Myung, akan kah Suzy mengalah dan harus merelakan Myung nantinya, dan bagaimana dengan Myung, apakah dia akan menyerah dengan cintanya. Benar2 sangat penasaran… Feel nya dapet banget…. Next author Fighting……gomawo…

    *BOW*🙂

    Liked by 1 person

  19. Kasihan suzy nya untung aja ada myung disampingnya
    Myung dtg k acara ultah soojung?
    Nggak tau apa yg akan terjadi selanjutnya
    Ditunggu ya kelanjutannya ya

    Liked by 1 person

  20. liat suzy eonni nangis,aku jadi ingutan nangis jga hiks.
    Dan author bilang ini sad nya masih belum seberapa dan masih akan ada sad yg lebih dari ini,aigoo.
    Benarkah myungsoo akan hadir di pesta ultah-nya soojung?
    Kalo iya pasti soojung bakalan seneng banget tapi nantinya di balik kebahagian dia akan ada orang lain yg terluka.
    Eothokkahe,,,?
    Si soojung sepertinya bukan tipe orang yg mau ngalah dan menyerah.sepertinya dia akan melakukan apapun untuk bersama myungsoo.aku takut dia akan bersikap egois dan nantinya akan menyakiti suzy .smoga myungsoo akan tetap stay sama suzy

    next partnya ditunggu author Fighting

    Liked by 1 person

  21. Suzyeonn kmu harus tabah.. myungpa sweet banget dia selalu ada untuk suzyeonn. Nae pnasaran apakah acara soojung bkl jadi/ngga? Kn eomma nya suzyeon meninggal.. emm iya apakah nanti di upacara pmkmn eommanya suzyeonn soojung bklan ketemu ama myungpa?.. ahh pokoknya ditunggu ajh lanjutannya eon

    Liked by 1 person

    • Aku suka tulisannya abeljessica, chantiqe, kaleela…pkoknya masih bnyak lah author” yg kece disana,, suka juga sama mba santhy agatha ceritanya keren” semua hehe

      Like

  22. Kasian suzy dtggl ibunya.. gmn nasib dy ya stlh ini… apa dy bkl tgl ma krystal? Trs krystal gmn ya klo tau myung sukanya sm suzy?
    Dtggu updatenya thor…

    Liked by 1 person

  23. Kzian suzy omma.y meninggal, tpi untung ad myung yg selalu temenin dia. Moga aj soojung gak ngerebut myung dari suzy #amiieen || btw, minal aidzin wal faidzin jg yah thor, tpi sorry telat ngucapin.y ~ next chap.y di tunggu fighting ne ^_^

    Liked by 1 person

  24. Eomma suzy meninggal abis itu myungsoo direbut soojung,, tamat dah suzy,, tangisan bombay ini kalo udah kek gitu ceritanya,,
    soojung knp gak sama sunggyu aja thor,, huuu
    lama2 in thor myungzy momentnya sebelum soojung ketemu myungsoo di pesta ultahnya,,he

    Liked by 1 person

  25. Gmn yea klau suzy tau cwox yg dsukai soojung adlah myung? Jd ikutan sdih omma suzy mninggal. Akankah suzy cpat kmbli dr kepurukan?

    Liked by 1 person

  26. 😦 Aku merasa berduka untuk ibunya
    Soojung membuatku terus khawatir ㅠㅡㅠ
    Ku berharap Myungsoo tetap tegas pada pilihannya. Jangan karna Soojung lemah dia jadi pindah haluan ㅠㅡㅠ Itu tidak benar.

    Liked by 1 person

  27. Eomma Suzy meninggal, sedih, kasihan Suzy😥
    Semoga Myungsoo bisa menghibur Suzy saat Suzy sedih seperti ini…
    Apa Soojung akan bertemu dengan Myungsoo saat di rumah Suzy nanti? semoga dia sadar kalau Myungsoo menyukai Suzy dan dia menyerah buat dapetin Myungsoo…
    Next part selalu ditunggu, gomawo author🙂

    Liked by 1 person

  28. Oho…. Myungsoo sama suzy semakin dekat,semoga cepat hub nya menjadi kekasih.
    Tpi bagaimana dgan soojung,apa yg terjadi setelah mereka bertemu…?

    Liked by 1 person

  29. Yeah.. Post juga…. Yeah minho ketemu sama myungsoo biar minho tau klau myungsoo sk ma suzy… Gimana nih klau soojung tau klau org yg dia sk itu myungsoo yg sk sama suzy saudarany sendiri?

    Liked by 1 person

  30. Astaga disaat sedih” seperti itu myung msih bisa bikin ketawa …
    aigooo myung jaga suzy ne … Jngn smpe gara“ soojung … Hubungan mereka jadi renggang
    ditunggu next partnya …😉

    Liked by 1 person

  31. ditunggu lanjutan the colour of lovenya
    * mn___mn
     ・x| × |y
      匚____コ
      (・ω・*)
    ┏☆━∪━∪━ ☆┓
    ┃ Semangat ┃
    ┃ ♬ ♬  ┃
    ┗☆ ━━━━━☆┛

    Liked by 1 person

  32. suzy kasian bnget -_-
    kira2 myung bisa g ya nenangin suzy spaya g terpuruk
    soojung suka myung ini bakalan cinta segitiga dehh
    next thor

    Liked by 1 person

  33. emma suz meninggal.. kasihan suzy… myugn bakal dtng ke pestanya soojung??trs suzy gimana,secara suzy lagi berduka.. minho tau kalo myung suka sama suzy??apa bakal di restuin?soojung menyerah aja.. biar myung sama suzy… next chap di tunggu thor..fighting

    Liked by 1 person

  34. huaaaa sedih banget ngeliat suzy terpukul gitu, tapi sekaligus ngerasa romantis bangettt waktu myungsoo dekap suzy erat. untung minho udah ketemu myungsoo dan tau myungsoo jadi kalo misalkan krystal suka trus cerita ke minho, minho bisa bela suzy, ya walaupun kedepannya gak tau apa yang akan terjadi ya semoga aja tetep myungzy the best couple.

    Liked by 1 person

  35. kaget bngt, ,,,,,,,,,, >_<
    Kasian suzy dia berharap ommanya msih bisa nemenin dia tapi apa daya takdirnya berkata lain.
    utung di saat suzy membutuhkan orang buat d jadiin sandaran myungsoo oppa ada, jdi suzy msih ada yg nenangin.

    makin penasaran ke depannya suzy gmn? hubungannya sma myungsoo oppa dan hubungan sma soojung soalnya kan dia suka jg sma myungsoo oppa.

    Liked by 1 person

  36. kshn bngt suzyny…aigo…part nieh dbka canda twa dakhri tgsn.. heh…pha yg bkl soojung lkk’in stlh tau hubny myungzy…???smga ja g brakhr kyk novelny…hope…

    Liked by 1 person

  37. sedih eommanya suzy meninggal…
    myungsoo udah ngaku sama minho kalau dia suka sama suzy…
    kayaknya soojung bakalan ketemu sama myung di rumah duka deh…
    apa yg akan terjadi kalau suzy tau orang yg disuka soojung itu myung ? berharap suzy jangan nyerah dan myungsoo nggak usah nanggapin soojung *jahat*
    semoga aja myungzy bersatu…

    Liked by 1 person

  38. Soojung dimana?
    Dirumah suzy atau dirumah dia sendiri?
    Hhm aku ngebayangin deh pas di ulangtahunnya soojung myungsoo cuekin dia terus dia lebih milih bicara sama suzy
    Kan suzy dateng tuh ke ulangtahung soojung terus gak sengaja ketemu myungsoo

    Liked by 1 person

  39. bnr kta myungsoo ntr pasti soojung menharapkan hal lebih dr myungsoo.. dan tkut’a myungsoo goyah huaaa jngn smpe apa lg suzy lg dlm keadaan terpuruk😥

    Liked by 1 person

  40. Nyesek banget thor. Feelnya dapat banget. Jadi pengen nangis juga T.T
    Bahkan eomma Suzy belum mengenal Myungsoo.
    Myungsoo blak-blakan banget sama perasaannya.
    Naaah, aku mulai khawatir ntar pas upacara pemakaman Soojung pasti datang tuh, dia bakal liat Myungsoo. Pasti Soojung ngerasa bener2 jodoh sama Myungsoo, krn ternyata sepupunya temanan sama ‘pangerannya’. Huaaah, jadi makin kepo sama kelanjutannya

    Liked by 1 person

  41. Wahh aku gk tau gmna reaksi suzy nnt klo yg disukai soojung itu myungsoo. Cinta segitiga kah? Entahlah hnya author yg tau hhhhe
    Suzy yg sabar ya, eomma km psti sedih klo km jg sedih,.so be strong suzy, ada myungsoo dan minho disisi km..
    Ehh minhi gk suka sma suzy kn? Just sepupu kan? Aku harap bgtu
    Oke gomawo thor, ditunggu lanjutannya^^

    Liked by 1 person

  42. Eiissh. Jinyoung berhasil membujuk myungsoo buat pergi ke ultahnya soojung. -__-
    aigoo. Kasihan suzy eommanya meninggal. Semoga dengan adanya myungsoo disampingnya bisa membuat suzy tegar.😦

    eiihh. Apa waktu acara pemakaman soojung akan bertemu myungsoo atau gak ya ?
    Semoga aja gak. Karna kalau suzy tau ternyata namja yg disuka soojung itu myungsoo, pasti sooji akan semakin sedih.😦

    Liked by 1 person

  43. Syukur deh kalo author masih nulis ff myungzy.🙂
    Gomawo thor… heheee
    Part ini bikin sad… eommanya Suzy meninggal. Kasian Suzy…
    Semoga aja myungsoo bisa terus bersama Suzy dan gak beralih ke si soojung. Jangan sampai deh Suzy nyuruh myungsoo nerima si soojung. Ntar Suzy malah makin terpuruk. Huufftttt
    Semoga Suzy juga bisa melaksanakan amanat terakhir eommanya buat cari pasangan hidup dan menikah. Dan semoga namjanya Myungsoo. Hehee
    Tapi sedih banget saat ibunya meninggal dan nitip pesan terakhir untuk Suzy. Huuaaahhhhhh kenapa eommanya harus pergi secepat itu?😦
    Myungsoo terus jagain dan terus bersama Suzy ne.🙂

    Liked by 1 person

  44. Yeahh ada update baru ffnya, ikutan nangis wkt baca scene eommanya suzy meninggal, untung ada myungsoo yg setia di sbelahnya jagain suzy, aigoo penasaran nie sm scene partynya krystal nanti, suzy pst tmbh sedih dan merasa ga enak klo tau krystal suka sama myung, suzy kelihatannya sdh nyaman dgn myung sih ya heehee..

    Liked by 1 person

  45. Aigoo…. sedih banget😥 kasihankan zyeon… kira” dia bisa datang gk ya d pesta ultahnya soojung… mudah”an aja datang spy bisa ktmu sama myung dan soojung tau klo myung tuh sukanya sma suzy.. hehehehhe….
    Pendek nih ceritanya author… pdahal udah seneng” karna d lanjutin… pokoknya next partnya d tunggu ýaa…

    Liked by 1 person

  46. Author, aku juga baca wattpad,,,
    Jadi author udah pernah nyobak, buka lapak disna,,?
    Klu udah apakah akan korea, atau umum,,,?

    Wow, sad bnget ini mah thor,,
    Next chap lama ya thor,,, yahh
    Knapa ggak coba post ceritanya diwattpad thor,,?

    Liked by 1 person

  47. sedih bangeet liat suzy yg tabah yaa suzy ama appany😦 semoga ajaa myungsoo selalu disamping suzy terus di tunggu yaaa thor next partnya fighting thor🙂

    Liked by 1 person

  48. author hebat bgt gambarin suasana dukanya, serasa nonton drama, ak bayangin klo ini bner2 jd drama myungsoo n suzy pasti bakal seru bgt, doain ak bsa jd produser ya thor *plak…. semoga soojung g jadi penghalang hub myungzy krna suzy bner2 btuh myungsoo

    Liked by 1 person

  49. Percakapan suzy eonni dan eommanya bikin mata berkaca-kaca. Untung suzy eonni dikelilingi banyak orang yg peduli dan sayang sama dia. Pesan terakhir dari eomma suzy eonni dia pengen suzy eonni lanjutin kuliah, kerja di perusahaan appanya, dan nikah, semoga bisa tercapai secepatnya deh, setidaknya harus dapet pacar dulu hehe
    Daebakk thor, ditunggu next partnya. Ngepostnya jgn lama” ya soalnya aku suka ga tahan buat pengen baca nextnya hehe fighting thor :*

    Liked by 1 person

  50. huaaaa mood aq langsung naik gara¨ author updet😉 .

    hueeeee Suzy nnti gi mana dong?!
    eommanya uda pergi😥 ,
    truzz gimana nnti myung ke temu sma Soojung?
    pleaseee MyungZyy . hehehehe

    next di tunggu

    Liked by 1 person

  51. huaaaa mood aq langsung naik gara¨ author updet😉 .

    hueeeee Suzy nnti gi mana dong?!
    eommanya uda pergi😥 ,
    truzz gimana nnti myung ke temu sma Soojung?
    pleaseee MyungZyy . hehehehe

    next di tunggu
    ffnya kerenn thor heheheh

    Liked by 1 person

  52. Myung sama Suzy makin deket ya thor kkk
    Apa yang akan terjadi kalau Soojung bilang sama Suzy bahwa pangerannya itu Myungsoo ya thor??
    Apa Suzy akan menjaga jarak dengan Myungsoo???
    Tau Suzy nangis ikutan nangis thor hiks😥
    Syedih, poor bae T.T
    Makin seruuuu ceritanya thor, joah ♥
    Nggak sabar baca chapter 6😀
    Oiya minal aidzin wal faidzin ya thor {}
    Author elship_L jjang, fighting!

    Liked by 1 person

  53. Ugh,,, dipart ini sad ѣa̐ŋĝ℮†̥ bagi suzy
    Untung ad myung Чá♌ƍ menguatkannya
    ‘̀’́ннн(☉̶_☉̶)мм̣̇м’̀’́ lalu apa kabar dengan b’day partynya soojung sekaligus sebagai ajang perkenalan soojung dan myung???? Apakah myung akan datang dengan suzy disampingnya agar soojung pupus harapan???? Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D terliat kejam buat soojung geutchi нĭ°нĭ°:p

    Liked by 1 person

  54. haiii authornim. lama gak ketemu sama ff2nya ㅋㅋㅋㅋㅋ chap ini agak pendek ya.-. really like the moment suzy udah terbuka sama myung. gimana nasibnya suzy nanti kalau tau soojung suka sama myung omg. myungzy momentnya ditambahnya authornim seperti chap 4💙💚💛💜 fighting!

    Liked by 1 person

  55. Syukurlah author msh nulis ff myungzy…btw karya author yg diwattpad sm di wordpress ini ada bedanya ga? Aku pengen baca semua cerita author tp aku ga tau caranya baca ff di wattpad tuh gimana

    Back to story
    Aigoo aku nangis beneran pas adegan suzy sm eomma nya yg terakhir…bener2 menyentuh dan eomma nya suzy tetep mikirin masa depannya suzy…eomoni gokjeogma suzy akan menikah dgn namja yg baik kok namanya kim myungsoo
    Semoga myungsoo terus nemenin suzy dan ga ninggalin suzy sekejap pun klo perlu dia batalin janjinya buat ke pesta soojung deh ya

    Kangen bgt ih sm klnjutan ff ini..terlalu pnasaran sm perkmbgn hubngan myungzy…siapa tau bs jd teman tp mesra klo perlu jd kekasih deh
    Suka bgt pas myungsoo meluk suzy trus nenangin suzy sesuai dgn nalurinya sbg namja yg ingin melindungi yeoja nya
    Ditunggu kelnjutan nya segera ne author
    Jgn lama2 juseyo author-nim

    Liked by 1 person

    • Ceritanya sama kok dgn yg di wattpad…
      Kalau mau baca disana kamu tinggal sign up saja, bisa pake email bisa jga pake fb…trus nnti tinggal cari aja cerita yg kamj mau baca trus add ke library…setelah itu ceritanya bisa lngsung dibaca kok

      Like

  56. ga nyangka kalo mama suzy bakal dimatiin cepet, aku kira bakalan ada sesi perkenalan sm myungsoo haha
    nanti myungsoo ketemu soojungnya di upacara dong ya? yesss biar dia tau myung udah punya suzy

    Liked by 1 person

  57. Myung gk ush datang ke acara ultah sojung sih..
    Ntar dia berharap lebih lg..
    Ntar kalau suzy tau kan dia yg bakalan ngalah..😦
    tp mudahan pas acara layatan ibu suzy si sojung ngelihat myung meluk suzy buat nenangin suzy..
    Jd dia gk berharap lg sama myung..

    Suka banget moment myungzy..
    Myung perhatian bgt sama suzy..
    Dan suzy sudah mulai terbuka sama myung..

    Ditunggu deh kelanjutannta thor..
    Fighting..

    Liked by 1 person

  58. feel nya dapet kok thorr….
    suzy juga dateng ke acaranya soojong kah? gimana kalo suzy-myung-soojung ketemu? hmmm.. penasarannn..
    gak coba bikin novel gitu thor? hehehe:D
    fightingg thorrr… tetep suka baca ff author kokkk..

    Liked by 1 person

  59. Engg kok thorr feel nya dapet bangettttt aku suka banget ceritanya, beneran nangis pas ibunya suzy meninggal huaaaa next part ditunggu ya thor😉

    Liked by 1 person

  60. Aahh keren sumpah,
    awal” baca prolog nya gak ngeri sma sekali maksud dari cerita ini, pas baca part 1 sampe 5 nya baru ngerti ceritanya,
    ahh kenap suzy bisa sependiam itu sih, dan kenapasuzy bisa secepet itu akrab sama myungsoo ahh penasar ni
    nex ya thor semangat🙂

    Liked by 1 person

  61. Jebaaaaaal jebal juseyo
    soojung kamu jangan ngerebut myung ya :((
    myung juga jangan beralih ke soojung please!!! Kalau kamu emang beneran suka sayang cinta dan tulus sama suzy plisss plisss banget lah myung dont dont dont jatuh cinta ke soojung!!!!

    Suzy yang sabar ne :(( walalupun omma kamu meninggal kan kamu masih punya appa sama oppa kamu ;)) sekarang ditambah ada myung yang ada disisi kamu, kamu harus tegaar suzy!!!

    Unnie!!! Gaya penulisannya masih enak di baca ko
    Wp ini sekarang jadi satusatunya Wp favorite aku,, karena disaat semua penulis yang aku suka berhenti menulis ff myungzy, unnie masih jadi shipper yang srt

    Liked by 1 person

  62. Jebaaaaaal jebal juseyo
    soojung kamu jangan ngerebut myung ya :((
    myung juga jangan beralih ke soojung please!!! Kalau kamu emang beneran suka sayang cinta dan tulus sama suzy plisss plisss banget lah myung dont dont dont jatuh cinta ke soojung!!!!

    Suzy yang sabar ne :(( walalupun omma kamu meninggal kan kamu masih punya appa sama oppa kamu ;)) sekarang ditambah ada myung yang ada disisi kamu, kamu harus tegaar suzy!!!

    Unnie!!! Gaya penulisatnnya masih enak di baca ko
    Wp ini sekarang jadi satusatunya Wp favorite aku,, karena disaat semua penulis yang aku suka berhenti menulis ff myungzy, unnie masih jadi shipper yang setia,, gomawo ne unnie!

    Liked by 1 person

  63. Yaaaah eomma nya suzy eonni meninggalㅠㅠ Aduduh bahaya nih Soojung. Semoga myung lebih milih Suzy dehh yaa… Amiiin… Next chap nya ditunggu thooor~ Fighting authoor niiim><

    Liked by 1 person

  64. kasian banget sama suzy eonni,, jadi was was nih kalau ingat sikap agresif soojung, kasian suzy🙂 d tunggu aja next partnya eonni🙂 fighting

    Liked by 1 person

  65. kasian banget sama suzy eonni,, jadi was was nih kalau ingat sikap agresif soojung, kasian suzy🙂 d tunggu aja next partnya eonni🙂 fighting🙂

    Liked by 1 person

  66. Kata siapa feel’y gak dapet . Malahan ku sampe nangis loh thor . Pasti berat buat suzy. Terus disamping suzy ya myung. Apapun yg terjadi. Bahkan kalo suzy juga yg minta buat pergi , terus disampingnya ya myung. Lanjutkan thor

    Liked by 1 person

  67. akhirnya update juga, ceritanya keren…… sedih bgt😦 .
    ak belum pernah baca novel d wattpad, tapi mau coba baca2 novel d sna…😉
    mudah2 an update selanjutnya jgn terlalu lama (sorry aga maksa, udh terlanjur suka sama ff ini :p)…

    Liked by 1 person

  68. akhirnya update juga, ceritanya keren…… sedih bgt😦 .
    ak gak pernah baca novel d wattpad, tapi mau coba deh baca2 novel d sna…😉
    mudah2 an update selanjutnya jgn terlalu lama (sorry aga maksa, udh terlanjur suka sama ff ini :p)…

    Liked by 1 person

  69. Semoga soojung dateng dan lihat myung sama suzy
    semoga minho juga bilang kalo myung suka sama suzy
    semoga juga soojung berhenti smpai disitu aja kkkk
    fighting eon

    Liked by 1 person

  70. Oh Ayolahhh kpn adegan cinta2an myungzynya muncull..udah g sabar nihh
    wkwkwkwkwkwk
    abaikan soojung yg suka myung…tar jg dia tau myung suka sm suzy krn myung nempel trus sm suzy yg lg sedih

    Liked by 1 person

  71. poor suzy,,
    sedih pas baca percakapan suzy dan eomma ny,suzy pasti sedih bgt di tnggal eommany.

    untunglah suzy di kelilingi org2 yg peduli sama dy,,

    lama2 soojung pasti tau kalau myung suka suzy,kan sudah pasti myung akan selalu disisi suzy apalagi untk beberapa waktu ni..

    berharap soojung gk ad niat untk merebut myung..

    meskipun kelanjutan ny lama tapi tetap ditgggu kok thor.
    hwaiting !!

    Liked by 1 person

  72. jadi sedih bacanya…..kasihan banget sama Suzy harus ditinggal sama Eomma nya…..unyung aa Myungsoo yang selalu setia dampingi Suzy…..
    satu pertanyaan aku…apakah Myungsoo bakal ketemu sama Soojung di pesta ulang tahunnya ayau malah di acara pemakaman eomma Suzy…???
    Secara kemungkinan Soojung datang keacara pemakaman itu dan disana pasti ada Myung yang ga bakal ninggalin Suzy…..
    penasaran……ga sabar nunggu lanjutannya

    Liked by 1 person

  73. hiks hiks ikut nangis.. kasihan suzy..
    yang tabah ya.. banyak yang sayang ama qm kok..
    myung juga selalu ada disisi kamu

    Liked by 1 person

  74. Apa jadinya kalau suzy tau ternyata soojung suka pake banget sm myungsoo ahhh ga kebayangg kasian suzy :(( jgn2 ntar suzy malah ngerelain myung buat soojung😦

    Liked by 1 person

  75. aigoo sedihnya suzy kehilangan ibunya…syukurlah myung ada disampingx, menenangkan suzy yg sdang shock krn kepergian ibunya.
    soojung memanfaatkan kakakx biar bisa ketemu myung lg. tekadx benar2 bulat pengen kenalan sama myung padahal myungx malahan males bgt untk sesuatu yg gitu gitu.

    Liked by 1 person

  76. Aku baru buka wp author lg.. maaf yah..

    Pas udh ada yang baru, seneng bgt.

    Ceritanya bikin perasaan campur aduk. Dr ketawa, senyum2 sendiri, khawatir, smpe sedih..

    Seneng suzy ma myung mkin deket. Tp krystal gmn yah? Ap dia bakal ngrebut myung?
    Apa nanti mereka ktemu di pemakaman?

    Gak rela kalo suzy hrus nyerah kalo dia tau krystal suka sm myung..

    Kasian suzy. Kehilangan mamanya. Biarkan suzy bahagia sm myung.. Was2 nih.. takut kalo krystal ketemu myung d next part..

    Liked by 1 person

  77. Berasa sedih-tapi sedikit, sesuai notesx.

    Mencoba mengumpulkan airmata dlu* krn ini genre sad romance jd apa akan sgt sedih??? Terutama hubungan myungzy yg ga akan mulus sesuai harapan???

    Sptx sblm pesta ultah soojung –soojung akan bertemu myung di upacara pemakaman soji-ibu suzy, ya???

    Semangat terus ya elship_L ssi..

    Liked by 1 person

  78. huwaaa alhamdulillah sad nya masih kategori sedang .. hikkss kasian zy eonn .
    tapi senang myung ada pada saat zy eonn sedih ., myung jaga suzy terus jangan lepasin dia jangan menyerah tuk dapat kan dia .,
    pemakaman . apa soojung dan myung bakal ketemu?
    aigoo mikirin soojung rebut myung dri suzy truss suzy relain dia untuk soojung
    huwaaa hancur hati gua . alahh lebai .,

    tetap sama kerenn ..
    next part fighting ne

    Liked by 1 person

  79. Aduhhh moga soojung ga salah paham sama myung
    Kan kesel kalo misalnya soojung ganggu hubungan myung sama suzy
    Aduhh kasian suzy, pasti berat buat dia ditinggal eommanya 😭

    Liked by 1 person

  80. sekarang aku tau dimana letak sedihnya, titiknya fokusnya pada soojung, dan suzy mengalah, soojung benci suzy ntar mungkin? semoga berakhir happy ending, harus siap kan banyak air mata ni huaaa TT_TT

    Liked by 1 person

  81. Antara sedih dan seneng , senengnya kedekatan myungzy mkin deket . Sedihnya , karena suzy ditinggal ommanya tp seneng juga sih karena myungso ada d dket suzy . Q mkirnya ntar myung ketemu kristal di acara pemakaman ibuny suzy. Klw iya krys mau ngrebut myung kliatan banget myung gag maunya dan ada minho yg jadi kakak terbaiknya suzy

    Liked by 1 person

  82. Hai, author! Aku jujur suka banget sama karakter minho disini. Dia bener-bener kakak yang terbaik lah buat suzy.
    Jadi myungsoo emang deket ya sama jinyoung, aku kira hanya sekedar kenal. Konfliknya chapter depan, apakah soojung cerita ke suzy kalo pangerannya itu myungsoo? dan kalo suzy tahu, dia nggak akan menjauhi myungsoo kan? Suzy bener-bener kasihan kalo dia harus ngerelain myungsoo di saat dia baru kehilangan ibunya juga.
    Ini chapter yang emosional ya buat suzy, semoga dia tabah dan sadar bahwa myungsoo selalu ada di belakangnya. Momen mereka di sini bener-bener manis menurutku, myungsoo bener-bener pengertian.
    Well, aku akan selalu nunggu kelanjutannya kok. Author kenapa nggak punya akun di asianfanfic? Aku suka banget baca di asianfanfic sekarang. Tapi kebanyakan bahasa inggris sih, tapi aku suka banget. Mungkin kapan-kapan deh aku mampir ke wattpad author. Keep writing~

    Liked by 1 person

    • Punya kln akun asianfanfic…tpi udah lama sekali gk dibuka trus aku jga gk nulis cerita disana..krena emang jarang ada ff indo di sana kebanyakn english

      Like

  83. Feelnya dapet banget, walaupun sebenernya gak terlalu sedih tapi tetep aja mata berkaca”. Saya deg”an nunggu moment soojung bertemu myungsoo sama suzy. Jangan” tar mereka bertemu di pemakaman eommanya suzy. Trs liat myung yg nepel trs sama suzy. Semoga aja perasaan soojung ke myung cuma sekedar suka. Saya si udah gak ragu sama perasaan myung ke suzy tapi suzynya tar kalo dia tau soojung suka myung tar suzynya ngalah lagi. semoga aja itu gak terjadi. Jatuh cinta banget sama karakter minho disini ❤
    next fighting thor, kapanpun aku akan setia menunggu kekekkk😄

    Liked by 1 person

  84. kesian suzy ditinggal ibunya.. untung ada myung yang nenangin..
    masih belum banyak klimaksnya, aku tunggu thor hehe lanjuut thor

    Liked by 1 person

  85. Heh eomma suzy meninggal suzy pasti sedih bnget krena kn dia berharap eommanya sembuh bukan malah meninggal..
    Myungsoo di undang dtg ke acaranya soojung.. Suzy psti ngga bsa dtg. Myungsoo dtg ngga yaa? Tp apa myungsoo msih mau dtg klo keadaan suzy masih kek gtu? Next dtunggu…..

    Liked by 1 person

  86. Yang sabar ya suzy…pasti sedih bgt tuh…terharu…
    Myung ama soo jung bakalan ketemu di pemakaman omma suzy kayaknya…myung tetep temani suzy ya…biar lebih deket..
    Suka banyak myungzy moment nya..
    Lanjut thorr…

    Liked by 1 person

  87. suzy sangat terpuruk😦 tpi semoga saja dia bisa segera bangkit🙂
    soojung kayaknya gak bakalan nyerah deh sama myungsoo, trus gmn kalo dia tau myung sukanya cuma sama suzy? dia bakalan nyerah?
    next thor

    Like

  88. chapter ini sedih banget soh😦 suzy harus kehilangan eommanya itu sedih banget karna aku pernah ngerasain diposisinya suzy😦 yang sabar ya suzy🙂 eommanya pasti bakalan seneng kalau anaknya di dunia juga seneng🙂 …. nah kan myungsoo nya mau dateng ke acaranya soojung -.- tapi kayanya soojung-myungsoo bakalan ketemu di rumah nya suzy deh, kan eommanya suzy meninggal jadi sodara sodara pada dateng kan, nah pastinya juga soojung dateng dan nanti pas dateng soojung ngeliat myungsoo lagi nenangi suzy😀 tiba tiba kepikiran kaya gini😀 semoga myungsoo-soojung ketemunya di rumah suzy aja ya jangan di acara pestanya soojung….😀 semoga soojung mengerti keadaannya suzy LOL..

    Liked by 1 person

  89. Yaampun…. hidupnya sizy miris banget dah… dia kehilangan ibunyaaaaa.. jangan ampe juga dia kehilangan myungsoo.. semoga myungsoo gak dateng ke acara ultahnya soojung.. udah lah.. myungsoo nemennin si suzy ajaaaa..

    Hahaha.. aku juga suka baca ff eonni di wattpat.. palingan aku cuman nge like ajaa.. jarang komen… hehehe*reader minta di tabok* :v

    Eonnn… di tunggu kelanjutannya yaaaaaaa

    Liked by 1 person

  90. Myung sm suzy sm” anti pati sm yg nama’a cewe dan cowo (sama” tertutup), sekarang pas udh ketemuan myung-suzy udh mulai saling terbuka.
    Tapi…… Ada si soojung yg akan jd penghalang mereka😦

    Liked by 1 person

  91. huuu..sedih deh. omma nya suzy meninggal. sabar aja ya eon. sdikit beruntung karena ada myungsoo di sampingmu.
    aduh, smoga aj soojung tau myungsoo sm sooji dluan ntar pas dteng ke ultahnya barengan. klo nga??? wahh bs gwt tu. suzy ga peka yah sm peraasaannya myungsoo..
    smoga ada jalan bwt hbngan mreka berdua.s

    Liked by 1 person

  92. Omegoottttt,, hampir sebulanan ini gk buka wp bwt baca ff”…
    Gk tawnya author udh posting 3 ff…..
    Wp” laen jg blom sempet buka….
    Bnyk ketinggalan ini….. huuuaaaa……..
    Part ini oemma nya Suzy meninggal,, kasihan Suzy….
    Tp seneng karna Myungsoo tetep ada disamping Suzy……
    Berharap bgt Soojung nanti sadar kalo Myungsoo itu suka nya ama Suzy,,
    Gk pngen liat Suzy ama Soojung jd rival,, lbh suka kalo mreka itu dkt….
    Next part ditungg ne…
    Hwaiting….
    Myungzy jjaanngg…. Author jjaanngg…..v

    Liked by 1 person

  93. Gmna klo suzy tau pangerannya soojung itu myung.. Jgn smpe suzy ngalah krna sodara..
    Untung ada myung skrg yg selalu nemenin suzy ^^

    Liked by 1 person

  94. uuuhhh kasian suzy.. pasti terpuruk banget,bersyukur ada myungppa yg perhtian..
    duh klo tau soojung suka sama myung gmn?? kasian kalo suzy semakin terpuruk karena itu… semoga myung ga akan ninggalin suzy buat kedepannya…

    Liked by 1 person

  95. eomma suzy meninggal..suzy cukup tabah dalam kondisi dukanya..myung keren..setia bngt dampingin suzy..yah soojung jangan lam2 nqksir myung..kamu sama dokter kang aja.

    Liked by 1 person

  96. Kapan terakhir kali aku baca FF ini ya? Hm?
    Pas awal rada2 lupa sama jalan ceritanya😄
    Tapi pas akhr2 bru inget, pas krystal muncul. .
    Aku kira udah end ternyata belom toh xD
    Lah, it myung pakek mau datang ke ultah krystal, ntar krys jadi tmbh cinta sama myung. Dan hubungan myungzy bisa berabe. . .
    Hm. . Next baca next part ^^

    Liked by 1 person

  97. hiks, kasian sooji eonni.. baru kemaren becanda ama eommanya sekarang eommanya udah meninggal. untung ada myungpa yang bisa nenangin sooji eonni.
    waduh! >_< myungpa pake mau dateng ke ultah soojung eonni lagi. aissh! ffnya super daebak!😀

    Liked by 1 person

  98. sadnya mulai kerasa banget di part ini.. gak tega rasanya liat suzy nangis2 kek gitu..
    lusa ulang taun soojung masa tetap dirayakan kan eomma suzy meninggal.. berharap bgt soojung gak jd kenalan ama myungsoo.. pls itu nambah penderitaan suzy..
    ini jangan lama2 friendzone an po o myungsoo juga napa mesti bawa2 kata teman..wkwk jadian aje udah bang..
    ijin baca next eon 😘

    Like

  99. aku gak tau komen aku muncul apa nggak. yang jelas aku selalu komen di setiap part. tapi kalo aku cek lagi pasti gak muncul. mian ne^^. danakhirnya perposahan pun terjadi. walaupun bukan perpisahan antara zyeon sama mungsoo. tapi ini bikin sedih. baca next chap dulu ne^^

    Liked by 1 person

  100. ahh nanti soojung ketemu myungsoo ya di rumah suzy duh duh gimana tuh jadinyaaa
    dan sedih banget suzy nyaaa huhu untung ada myungsoo 😢😢😢

    Liked by 1 person

  101. Sedih bnget wktu eomma x suzy meninggal , smpe buat aku nangis apa lagi sblum eomma x suzy mninggal dia ttip pesan terakhir untuk suzy , itu sedih bnget.
    soojung bner2 suka tuh sma myung , knpa dia suka sma myung sih , tkut x kalau soojung tau myung suka sma suzy itu buat hbungan dia dan suzy brantem , dan aku ga suka apa lagi soojung teman trdekat suzy ,, dan klaupun suzy duluan ynk tau kalau soojung itu suka sma myung, aku ga suka juga takut x nanti dia berkorban demi soojung ….
    penasarn bnget dngan klnjutan x.

    Liked by 1 person

  102. Bner kata myung, klo soojung suka sama dia gk mngkin ia hanya ingin knalan pasti ingin lebih dari itu…
    Suzy datang gk y ke partynya soojung, secara suzy masih berduka atas kematian eommanya??
    Klo gk jadi dtang, Semoga myung juga gk dan lbih mlih nemenin suzy aja…

    Liked by 1 person

  103. Huahh sedih bangett thorr hikss :”( apalgi pas pesan2 terkahir eomma suzy itu kyaa emang bener2 pesan terakhirmya buat suzy huftt kasian suzyy semogaa soojung gak ngerebut myungsoo yaa kasiannn myungsookan udah lebih deket ke suzy dan suzy pun udah ngerasa nyaman :” please soojung jangan membuat suzy bertambah sedih :” gak tahan aku kalo suzy sedih huhh :” semoga myung gak berpindah hati yaa keep smile yaa buat suzy 😊💞
    Feelnya dapet kok thorr yaah walaupun penulisan ff udah sedikit berbeda tapi baguss hehe😁 keep writing thorr
    Fightingg!!💪💪😊

    Liked by 1 person

  104. Kasian suzy pasti shock pas tau eommanya sudah pergi😥
    Myungsoo bakal ketemu soojung kah di rumah suzy? Aku kira malah suzy yg bakal kaget ketemu myungsoo di acara ultahnya soojung hahahaha
    Kayaknya myung dapet restu dr minho tuh hehehe
    Lanjut baca part selanjutnyaaa ^^

    Liked by 1 person

  105. Feelnya dapet unnie, sangat disayangkan kenapa suzy masuk ke ruang operasi ga sama myungsoo sekalian u.u huhuhu panggil aku jahat karena aku malah suka dibagian scene eomma suzy meninggal. Disitu aku bisa liat suzy sama myungsoo, gimana sabarnya dan lembutnya myungsoo ke suzy aaah😦 aku ga sabar baca ke next chapt.. Lanjut ya unnie..
    Oiya aku sempet baca salah satu comment di atas atas ada yang bilang “eommanya suzy meninggal ditambah myungsoo direbut soojung. Tamatlah suzy” wkwk serius itu bikin aku ngakak😦 tapi bener juga dia…

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s