DISAPPOINTED

I’M SO SO SO SO SO SPEECHLESS. SHOCK. MAD. ANNOYED. UPSET. IRRITATED. ANGRY. SAD. FRUSTRATED. DISAPPOINTED.

Dari awal ff TCOL emang banyak buat kontroversi di sini. Dari reader” yang gak sabar buat dapat password, sidernya yang membeludak dari teaser sampai chapter 8 dan sekarang PENYEBARLUASAN PASSWORD YANG AUTHOR KASIH KR READER.

Sejak awal aku udah pernah peringatin AGAR TIDAK MENYEBARLUASKAN PASSWORD yang aku kasih ke siapapun. Kalau memang ada yang mau minta password ya jalani proses sebagaimana mestinya jangan mau dapat enaknya saja. Kita di sini itu harus give and give bukan give and take.

Kamu kasih komentar, aku akan dengan senang hati kasih password. Dan mungkin ada beberapa reader yang memang bermasalah karena terlambat dapat password atau gak dapat sama sekali, aku tegaskan sekali lagi kalau aku itu gak cuma mantengin wordpress tiap waktu, aku juga punya kegiatan lain jadi kalau misalnya kamu gak dapat password setelah mengomentari ff yah sabarlah, gak mungkin juga aku gak kasih kan, aku buat ceritanya untuk kalian juga. Apa untungnya buat saya kalau gak kasih password??? Gak ada! Yang ada malah rugi karena cerita aku gak bakalan di baca!

Kalian sudah baca READER’S RULES kan? Kalian baca di point ke 4 yang isinya ‘4. Sewaktu-waktu FF yang tengah di publish bisa saja author menghentikannya di tengah jalan dan tidak akan dilanjutkan untuk mempostingnya.’ Dan ingatkan ff aku yang judulnya ‘BOYS VS GIRLS’ ? Aku mengatakan kalau aku bisa saja menghentikan ditengah jalan dan see? Aku membuktikan perkataanku denga  menghentikannya. Dan bukan tidak mungkin kalau aku akan menghentikan ff ini kan? Aku hanya pikir kalian mungkin bakal meremehkan perkataanku tapi aku akan membuktikan ke kalian kalau aku gak pernah main-main dengan apa yang aku katakan.

Dan khusus untuk ff TCOL aku sudah sangat berbaik hati, catat yah SANGAT BERBAIK HATI untuk kasih password dari prolog sampai chapter 8, aku tegasin lagi dari PROLOG SAMPAI CHAPTER 8 dengan CUMA-CUMA meskipun aku tau konsekuensi untuk publikasikan password itu adalah akan bertambah banyak siders tapi aku tetap kasih untuk kalian. Kalau ada yang masih belum tau silahkan cek page Get Password di sana semua password sudah author publikasikan sejak awal tahun 2015.

Beberapa menit yang lalu aku baca komentar dari id yang bisa dibilang baru di ff TCOL, bahkan aku sama sekali gak kenal sama id itu. Selama proses pembuatan ff ini aku sudah sangat mengenal siapa” saja reader yang aku kasih passwordnya, karena aku baca semua komentarnya dan aku sendiri yang salin email kalian untuk aku masukan ke dalam kontak emailku, jadi aku bakal tau siapa yang jujur dan siapa yang tidak. Dan yang buat aku SHOCKING itu ternyata dia bilang kalau password CHAPTER 12 itu dia dapat dari reader lain. OH GOD!!! Sumpah waktu baca itu aku marah, seriusan MARAH! Gak pernah semarah ini selama aku jadi author fanfiction di sini. Meskipun readernya pada bandel dan segala macam tingkah aku gak pernah marah sampai masuk ke hati. Tapi hari ini beda! Aku seperti dikhianati sama orang yang aku percaya! Aku kasih password ke kalian semua itu berarti tandanya aku percaya sama kalian, aku yakin kalau kalian akan menghargai segala usaha aku untuk menampilkan yang terbaik dalam bentuk tulisan aku. Tapi nyatanya? Masih ada segelintir orang yang memang gak punya hati buat menjaga apa yang sudah aku amanatkan.

‘Alah cuma password doang thor, gak usah dibesar”in kali’ pasti ada beberapa dari kalian yang akan berpikiran seperti itu. Tapi bagiku itu bukan cuma password doang! Aku sama sekali gak menyesalkan kalau password itu akhirnya tersebar kemana-mana, aku gak pedul pssword dari ff itu udah di tau sama semua orang tapi yang aku sesalin itu karena ketidakjujuran dan tindakan yang tidak bertanggung jawab itu yang membuat aku marah.

MASIH DALAM MODE SHOCK SAMPAI SAAT INI!!!
Dan aku gak tau mau melakukan apa! Kalau kalian kasih saran ya udah biarin aja thor mereka begitu emang ini iti bla bla bla bla~
Gak bisalah. Aku gak bisa biarin ini terjadi begitu aja, yang ada nanti malah makin ngelunjak.
Oke kalau misalnya aku biarin masalah ini tanpa melakukan tindakan apapun, bukan tidak mungkin kalau dia akan melakukan lagi atau lebih parahnya itu kalau ada beberapa reader yang juga ikut”an melakukan itu (read:menyebarluaskan password)

TOLONG BAGI PELAKU YANG MERASA DIRI SILAHKAN MERENUNG DAN TOLONG UNTUK KEDEPANNYA TIDAK MELAKUKAN HAL TERSEBUT LAGI. AKU TIDAK BUTUH PERMINTAAN MAAF KALIAN, AKU HANYA BUTUH KESADARAN DIRI KALIAN UNTUK SEKEDAR MENGHARGAI AKU.

UDAH GAK TAU MAU NGOMONG APA LAGI. YANG JELAS MALAM INI AKU SANGAT KECEWA DENGAN ADANYA TINDAKAN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB SEPERTI INI.

DAN UNTUK KONSEKUENSINYA AKU AKAN PIKIRKAN APA YANG LAYAK AKU LAKUKAN UNTUK PERBUATAN INI.

Regards,

elship_L (author yang sedang marah)

85 responses to “DISAPPOINTED

  1. Gua tahu banget perasaan lu beb… Gua juga author baru, ff udah di post ngebut. Nguras pikiran. Ehhh.. Pas udah end.. Iya sihh viewer membludak tapi coment cuma secuil. Seucrit malah.
    .
    Gua juga ngrasain sakitnya lu pas Boys vs Girls. Padahal itu ff gua tunggu2 lanjutannya, tpi tiba2 lu bilang mo berhentiin kek gini. Jadi plis beb.. Jangan di berhentiin juga nih epep…
    .
    Gua gak tau harus nenangin lu kek gmn beb… Perasaan itu kan kompleks dan tdk bisa di sepelekan.
    So, hmm… Sabar aja beb*gubrak pasti mereka dapet ganjaran
    .
    Fighting bebeb…. We love you beb….

    Liked by 1 person

  2. Actually… Baru buka email… Oalaaahhh… Penulisku yg sgt kubanggakan sdg dalam keadaan tidak baik perasaanx… Shock??? Aku ga tau mau bilang apa.
    Sejujurnya, byk yg tanya atau buat status di akun fbx… Tp selalu aku katakan komen saja di part sebelumx pasti akan dikirimkan pw dan sabar nungguin pw ..

    Aku sangat menghargai tata cara elship_L dlm memprotect cerita. Sgt amat perlu dihargai. Kenapa?? Krn aku sbg reader sejujurx rada gengsi minta pw. Tapi dgn cara elship_L, aku jd merasa *kita saling menghargai…

    Aku sedih jika spt ini elship _L terluka perasaan, aku ga bisa bantu. Pusiiingggg…. Berharap semoga cerita ini ga diakhiri begitu saja.
    Begitu lama menunggumu berkarya tapi tak berujung “aku sungguh bisa mengamuk pada orang yg membuatmu spt ini (dia bukan aku kan? krn aku ga merasa spt itu—walau mungkin saja komenanku tak berkenan diterima 😭)

    Aku sayang padamu dan menyukai karyamu…. Semoga semua berakhir baik… Jeongmal saranghae…

    SEMANGAT!!!

    Liked by 1 person

    • Makasih ya~ ini aku lagi mikir kok gimana solusinya…mau stop ff ini kan sayang, aku juga gak rela kalau mau diberhentikan jdi aku masih mau nata pikiran sama hati aku biar gak gegabah hahaha *bahasanya lebay banget dah*
      Gak gak kok semua komentar yg aku trrima dari semua reader gak ada yg gak brkenan aku terima semua komenannya meskipun dgn kritikan yg pedas sekalipun..soalnya komentar reader itu bisa aku jadikan motivasi buat memperbaiki kemampuanku.
      Astga kenapa malah curhat hahah~ sekali lagi makasih yaa😀

      Liked by 1 person

  3. Yaampun sabar ya author. Emang rese yg begitu ya. Menyebalkan. Klo aku yg digituin sih sma reaksinya. Hehehe masalahnya aku bukan penulis. Tp penikmat cerita. Tp ya kesel jga klo ada orang yg begitudan jd buat para author kecewa dan bikin ceritanya jd di cut. Astagaa.author ttp semangat ya buat karyanya. Semiga dapet keputusan yg baik buat semuanya. Semoga aja ff itu ngak di cut lg. Hik hik

    Liked by 1 person

  4. wajar kecewa
    dikasih kepercayaan,,
    aku kan suka nge press ffnya,, ada y nanya gimana caranya dptin pw.. dah email kokn gak dikasih2… aku jawab sabar aja & selalu koment di setiap ff y kita baca diwp manapun

          ∴∥∴
         ∴\∨/∴
     *│* =>♥<=
    *\※/*∵/∧\∵
    ─※♡※─  ∵∥∵☆
    */※\* ・
     *│*  i i
          i
    __∧_∧ ∧_∧ i
    ( ( )  ̄ ̄ ̄ ̄
     (ヾ ( ⊃ )

    Liked by 1 person

    • termasuk aku juga yang pernah nanya..😀 hehhe.. tapi aku belum pernah baca ceritanya, aku juga bru tau ada wp ini kkk~ jadi sembari nugguin TCOL selesai aku baca yang lainnya.. hehe, gomawo ya yang waktu itu dah kash tau infonya😉 dan gegara kamu reblog post di wp ini aku jadi nemu cerita” menarik… dan tentunya Myungsoo-Suzy ^^

      Liked by 2 people

  5. yang sabar ya thor… ^^ aku juga sama kadang ngerasa kecewa kalo liat perbandingan viewers sma coment … padahal aku udah luangin waktu,ide,dan segala macemnya buat bikin cerita fiksi,, dan yaah.. harus kita akui thor kalo mereka mau komen atau nggak itu hak mereka tapi seenggaknya karna dia udah ngebaca karya orang lain dia juga harus menghargai orang yang membuatnya.. bukannya malah menikmati karyanya tapi pergi tanpa memberikan respon tentang karya nya… keep spirit thor! ^^ terusin ya bikin ceritanya jangan berhenti sampe disini😉 aku selalu suka cerita, alur dan segala macam perniknya yang kamu tuangin dalam cerita kamu, aku selalu suka .. TCOL? hehe mian aku belum sempet baca .. bahkan cerita yang lain yang masih banyak banget belum aku baca disini baru sebagian kali yaa~ hehe.. sayang banget kalo cerita nya diberhentiin thor … kamu kan udah luangin waktu juga ide segala macem di sebagian besar partnya jadi sayang banget, aku belum sempet baca sih dan mengingat ada sampe 12 part dan tulisanmu itu yang ribuan words itu.. hufft😀 .. lebih baik sekarang kalo kamu mau ngash pw kamu kasih ajh yang bener” reader setia kamu … jangan kasih yang cuman coment pas part seblumnya rutin cuma demi pw part selanjutnya.. keep writing and fighthing!🙂

    Liked by 1 person

    • Iya makasih ya~ memang susah jadi author…banyak makan hatinya sama sider wkwkwwk yah syukur sih kalo cuma jdi siders doang gk apa” tpi ini kelakuannya udah bikin jengah hahaha gimana mau gak kesel coba😀

      Like

      • Kalo gitu mah gak ada solusi yg baik untuk hadapi siders…itu semua balik lagi ke diri mereka. Mau menghargai karya org atau ttap apatis dgn jadi sider hehehe
        Semangat aja kamu nulisnya~ lambat laun sider kamu pasti bakal sadarkok smua butuh proses hehehe

        Like

      • iya bener *mengangguk
        maksih udah semangatin, iya aku juga udah gk terlalu mempermaslahkan tentang itu lg.. aku mau apalagi itu hak mereka aku gk bisa berbuat lebih, ya wlaupun menulis adalah hobby yang baru aku geluti kalo orang udah baca ceritaku dan gk ngerespon karyaku yang gk bagus” amat dan amat jauh dari kata bagus mungkin :3 tetep ajh kecewa.. apalagi author yang udah nulis cerita beberapa tahun ini kan? aku ngerti perasaan kamu jadi wajar ajh, semua orang pengen dihargai, itu adalah hal yang manusiawi😀 samasama se-ma-ngat heheh~

        Liked by 1 person

  6. Maaf ya thor,,
    Klu sblumnya, udah gak sbaran nguuin pw dri author,,
    Smpai ngrimin email ke author,,
    Aku kira, komentar ku gak kbca,
    Tpi uthornya punya ksibukan yg lainnya,,
    Maaf ya thor,,,
    Lain kali aku bkalan sbar deh thor,,,

    Yah, jgan dhpus ya thor,,
    Bnyakin doa dan minum thor,,
    Supaya lebih tenangg dan bisa nyri jlan keluar buat mslah ini,,

    Yang smngat ya thor,,
    Dan jangn smpe juga, gara2 kjdian ini, akan keimbas sma pkerjaan author yanglain akibat shock,,,

    Be patient and fighting, thor,,,

    Liked by 1 person

  7. Wajarlah author marah secara kamu kan udah bikin ff dengan meluangkan waktu yg sedikit dan di sempetin buat mikir dan ngetik. Ya semoga aja pelaku’y cepet sadar. Karna masalah kayak gini bisa berdampak sama reader yg gak bersalah. Apalagi kan author sekarang gak sering post cepet karna kesibukan author di dunia nyata. Sakit juga emang si reader dapet pw cepet sedangkan kita harus menunggu beberapa hari. Dan semoga aja ff TCOL gak di hentikan. Kepalang tanggung nanti’y. Tapi ku ikut keputusan author aja gimana. Kan yg punya cerita author bukan kita. Sabar dan semangat terus ya elship 😊.

    Liat pict abang L aja deh di world tour’y mungkin aja mood’y jadi baik hehe

    Liked by 1 person

    • Makasih ya~ heuheu aku jga gk rela kalau mau stop ff ini…soalnya banyak yg minat kan sayang kalo gk diselesaikan hehehe
      Waahh iyaaiyaa gambar abang L itu moodbooster banget hahaahha

      Like

  8. Maygat… yang sabar ya eon…
    Oia… eon.. aku mau minta maap.. pas chapter 11 kemaren aku belom komen.. aku lupa aku udah komen apa belom.. hahaha.. dan pantesan aku belum dapet email password chp. 12 darimu.. haaha.. maap ya eon..tapi sekarang udah kok.. hahhaahha…
    Tapi untuk masalah penyebaran password sendiri aku gak tau sama sekali. Pas buka wp tiba tiba aja ada catatan ini.. tetep semangat nulis ya eonnn.. hahahahahahaha.. fightinggg

    Liked by 1 person

  9. ya ampun,, emang sih keliatan sepele SEKEDAR BERBAIK HATI NGASIH PW KE TEMEN,,,
    tapi ya tindakannya itu nyakitin yg nulis,,
    dy gak pernah jadi author, gak tau rasanya nulis ff itu nguras pikiran sama waktu,,
    dianggap sepele, kan gratis gak di bayar, cuma modal browsing,,, hemmm
    mestinya dy ngasih saran buat ngikutin rules, bukan malah ngsih pw,,
    ckckckckkc…

    Liked by 1 person

    • Huh bener banget tuh hiks~ akunya sakit hati masa diginiin coba huhu~
      Capek” buay part yang panjang berharap reader yang aku kssih passwordnya itu bisa seneng eh malah kejadian seperti ini, kan lucu -_-
      Ya iya kali kalo ngetik ceritanya juga cuma modal browsing hahahaa
      Entahlah aku jga gk ngertibkenapa dia bisa sperti ini…yg jelas semoga dia sadar aja kalo yg dia lakuin itu salah…hehehe

      Liked by 1 person

  10. ya ampun aku bacanya kaget bngt,
    dari awal ngsih PW kan emang d kasih tau buat tidak menyebarluaskan.
    harus bnyak sabar y chingu
    masih ada aja orang yg kyk gtu, itu kan jdi kerugian buat semuanya ( orang yg tdk bertanggung jawab ). >_<
    hal" yg d takutkan entah ngk percaya lagi atau yg paling buruk adalah ffnya d hentikan ( semoga jangan ya alloh ). takut😥
    dan hal itu emang harus d tindak lanjutin.
    semoga ada bisa ada jalan keluarnya y ^_^

    Liked by 1 person

  11. Astaga pas aku buka email br liat ad pos ini, aku shock banget banget banget.
    Kelewatan c buat reader yg nyebarin pw sembarangan.
    Wong author ny udh bilang how to get pw. So simple. Tinggal komen doang. Apa susahnya komen. Susahan author yg buat cerita n luangin waktu berbagi ma kita. Mungkin saking gak sabarnya smpe minta reader lain.
    Semoga dengan kayak gini, gk ad lagi yg bandel2.
    Gak mau kena getahnya krn org2 kyk gt.
    Yang sabar yah author.. Semoga author bisa menenangkan diri terlebih dahulu..
    Jangan smpe di berhentikan ff nya.. sedih bgt kalo TCoL ny di cut gt aja.. apalagi gr2 org gk bertanggung jawab.
    Smangat author!

    Liked by 1 person

  12. Tho…Thoorrr…
    AKU KIRA INI TADI LANJUTAN FF R&R SUMPAH! EH KENAPA AKU PENGEN NGAKAK SENDIRI YA GAK SOPAN BANGET PADAHAL AUTHORNYA LAGI MENTAL BREAKDOWN.
    MAAF… *90°BOW
    TAPI BENERAN AKU KIRA INI FF TADI PAS BUKA EMAIL.. EH TERNYATA..
    YANG DIKHAWATIRKAN SEJAK AWAL AKHIRNYA TERJADI JUGA ㅠ.ㅠ
    SABAR YA KAKAK… KEJUJURAN MEMANG TAK TERNILAI HARGANYA. SEMOGA DIA TENANG DI SANA /DIGOROK/😀
    JANGAN DISTOP LAH KAKAK… SAYANG ATUH TEH INI MAH SUSU /HALAH NGOMONG APA SIH/
    SEMANGAT YA KAKAK AUTHOR!! JANGAN SAMPAI NILA SETITIK MERUSAK SUSU SEBELANGA. SUSUNYA KAN GAK SALAH APA-APA😥 /LEBAY/
    FIGHTING THOR FIGHTING!! O.O)99

    Liked by 1 person

  13. Yg sabar yg author.. Mngkn yg nyebarin pw nya lg khilaf atau apa gt.. Tp please jgn berhenti ff nya sayang kan udah ampe tengah jalan udah mau klimaks lg(mungkin) Aku udah lama baca ff di wp ini jd kyk nya udah hafal sm ff2 yg di buat disini dan Dikirain td ada ff baru..
    Tetep semangat author nulis ff nya dan jgn patah semangat yaa.. Terima kasih

    Liked by 1 person

    • Hehehe mungkin kali ya~ hanya shock aja gitu aku pikirnyakan kalo password yg aku kasih dijaga baik” eh ini yg ada malah disebarluaskan wehehehe
      Iya iya ini aku jga gk rela kok berhenti, soalnya udah banyak yg kesemsem sama ff ini wkkwkw
      makasih yaa~

      Like

  14. Yg sabar ya eonnie. Aku kaget pas liat notif ini. Sebenernya udah bnyak readers di sini yg mnta pw bkn sama eonnie. Contohnya d grup. Mereka selalu nnya di sana. Dan selama ini aku, dan yang lain selalu jwab pertanyaan nya bilang “minta sama author nya aja” makanya sedikit kaget pas baca ada yg nyebarin nya.
    Ada beberapa blog yg ngeblock readers. Biasanya readers yg ngomong kasar. Tapi kan rada mungkin bgi author itu terlalu keras.
    Aku tunggu deh gimana cra mengatasi nya y eonni

    Liked by 1 person

    • Aku jga tau kok…prnah jga eonni liat ada beberapa postingan di grup fb klo mreka minta pw ff ini….
      Itulah eonni jga kaget kok bisa ya? Pdhal kan udah eonni kasih pw smpe chapter 8 trus sisanya sih tnggal komen ajabb pasti dapat heufftt~
      Hahah semoga aja siapapun yg kasih pw itu dan yg dpt pwnya itu bisa baca ini dan sadar kalau yg mreka lakuin itu gk bener~

      Like

  15. Astagaaa,,, kok bisa kayak gitu sih??? Ikutan kesel juga sama reader yg kayak gitu. Padahal dah telanjur jatuh cinta sama ff2 di sini. Tapi kalo mau dihentikan karena ulah salah satu reader, uwaaahhhhh,,, sedih.😦
    Emang sih orang kayak gitu harus ditegasin thor, ntar malah semakin menjadi. Author kenapa gak tanya sama tuh reader baru, siapa yg kasi dia PW,,,???
    Pliiisssss bagi yg ngerasa dah menyebar-luaskan PW, segera mengaku dan minta maaf sama author dong. Huuuhhhh

    Liked by 1 person

    • Gak rela jugalag kalo mau diberhentkkan ff ini,kan readernya udah banyak trus banyak lagi yg suka kan sayang hehee…
      Gak ah…akunya sih malas mau tanya ke dia, cukup aku posting uneg”ku aja disini dan smoga dia baca dan kalo emang masih punya perasaan mah dia bakal lakuin lagi hehhheh

      Like

  16. ya ampun gak tau juga harus ngomong apa thor.. karena selama ini aku gak pernah nyebarin 1 password pun ke orang lain.. aku yang cuma reader aja kesel dengarnya apa lagi author.. dan yg pling aku tkutin itu author bkal brentiin ff TCOL ni kyak ff BVG😥
    dan buat author aku gk tau mau ngomong pa lagi semua keputusan ada pada author.. keep fighting thor..

    Liked by 1 person

    • Heheeh aku gak rela juga kok kalo inj berhenti…tpi kalo emang udah mendesak yah mau gimana??? Kekek ke gak kok bercanda~ nnti aku pikirin lagi gimana bagusnya tpi insyaAllah gak di stop hihihi

      Like

  17. Gomawo Author untuk pw-pw yang udah dikirim ke email aku…..
    aku emang bukan Reader lama, masih terhitung baru. Tapi aku tetep komen sama ff yang udah aku baca belakangan di blog ini.
    Dulu emang ada beberapa orang yang pernah nanya ke aku pw untuk ff disini karena mereka tau aku salah satu reader disini.
    tapi aku berani sumpah kalau aku ga pernah ngebocorin pw yang udah Author kasih kok, aku selalu ngomong ke mereka “tanya aja ke Author-nya langsung”.
    Walaupun aku ga begitu mengenal Author seperti reader yang lain yang udah lama nongkrong di blog ini begitupun sebaliknya mungkin Author juga masih asing dengan nama aku, tapi aku tetep berusaha jadi reader yang baik dan bertanggung jawab kok….
    “yang sabar ya Author-nim” mungkin kalimat itu terasa klise, gimana mau sabar kalau kejadiannya seperti ini dan terus berulang.
    wajar kok kalau Author marah dan ngerasa ga dihargai, mungkin aku juga bakal ngerasai hal yang sama kalau ada di posisi Author….
    Nulis cerita(ff) itu gak gampang, butuh wawasan juga, makanya ga semua orang bisa nulis cerita bagus dan bisa diterima.
    aku cuma berharap kejadian ini ga terulang…biar kita sama-sama nyaman.
    Sekali lagi walaupun terdengar klise aku cuma bisa bilang ” yang sabar ya Author-nim” dan semoga “mereka” juga sadar atas tindakan mereka yang udah merugikan Author-nya…..
    sorry kalau kebanyakan ngomong….!!!
    FIGHTING…..!!!

    Liked by 1 person

  18. Yang sabar ya thorr, ak gk tau mau bcara apa, kaget dan ngerasa kesel juga thorr. krna aku reader baru dsni, dan ak gk prnah nyebarin,. Jngan berhenti yya thorr, Fighting!!!

    Liked by 1 person

  19. Saya juga gak rela thor kalo ff ini di berhentiin. Saya udah nunggu lama banget ni ff, sayang banget kalo di berhentiin. Mungkin saya gak begitu paham sama rasa kecewa yg athor rasakan, karena saya bukan penuis ff. Semoga author cepet nemu solusinya. Udah lama banget saya udah gak chat sama myungzy shipper, mungkin karena saya terlalu fokus sama fandom jadi gak ada yg nanya pw kesaya.
    Buat orang yg ngebagi pw, harus kamu mikir dua kali kalo yg dia lakuin itu bukan cuma gerugiun authornya tapi juga reader yg lain. Gimana kalo author tiba” ngeberhentiin ff ini kan banyak reader yg kecawa …
    Semangat thor fighting❤

    Liked by 1 person

  20. Yah ampun yg sabar yah thor
    Hhmm
    Aq malahan jujur loh lom baca ff yg baru itu malahan enggk tau pw’a udh ada thor
    Nnti aq cek deh thor
    Aq malahan lebih suka nunggu end dulu thor hahahah entahlah lebih apdol aja kayanya
    Yg pasti ttp semanget yah thor wat bkin ff’a hwaiting

    Liked by 1 person

    • Iya ad jga kebanyakn reader yg blg kalau mau nunggu endingnya trus dbaca…itu sih gak masalah sama aku…mau dibaca atau tdk kan hak para reader hehehehe
      Makasih yaa

      Like

  21. Ngerti ѣa̐ŋĝ℮†̥ perasaan ќ∕̴Ɩмں üϑäђ berkorban banyak (read:waktu,tenaga,ide2) tapi seolah2 diremehin huhu,,,, benar2 terhianati,,, .̸∕̴Ɩκ̣̇υ̲̣̥ juga ndak Ъΐśå komen ќ∕̴Ɩмں buat s̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊r̶̲̥̅̊ s̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊r̶̲̥̅̊ dan s̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊r̶̲̥̅̊ karna s̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊r̶̲̥̅̊ itu juga ∕̴Ɩðȃ batas nya,,,
    Berharap ajah semoga dengan pengeluaran segala uneg2 mu ni para reader mu jadi lebih lebih menghargai ќ∕̴Ɩмں
    .̸∕̴Ɩκ̣̇υ̲̣̥ pasti sedih ѣa̐ŋĝ℮†̥ kalo nasib fic ini Ŝå♏å˚ kaya Boys vs Girls
    Keep hwaiting (ง’̀⌣’́)ง

    Liked by 1 person

  22. aku gtw mo ngomong apaan sama author… krn q blm pernah ngrasain lngsg.cuma bisa bilang.. sabar ya.. smg mrk itu dpt balesannya.. aku aja nggak baca sblm ending.. jd gtw gmana jalan ceritanya… good luck ya author nim~~

    Liked by 1 person

  23. astaga tega sekali ., aku tau thor gmna perasaan saat tidak d hargai apa yang kita lakukan ., huwaa aku juga masih juga jadi siders d tempat lain., tapi itu gara gra commentar ku nyangkut mulu nga ke post ., huekk mianhae tapi mau d apa., aku cuma bisa comment d wp in dan wp rianaevi eonn .,

    tapi nga mungkin kan yang lain nga bisa ., ayolah comment kan nga susah susah amat tp bagiku susah ., jadi siders ayo jadilah reader yang baik dan itu juga baik untuk kalian jika ada ff yg d protect anda bisa tau pw nya hehe .,
    untuk authornim yang sabar ne yah meskipun kelakuan mereka sudah melampaui batas ., kita cuma bisa berharap semoga mereka cepat cepat sadar dan menghargai orang lain .,
    ah iya ff apa masih d lanjut ??
    #semagasajamasih
    authornim semangat yah karya mu yang terbaik bersama rianaevi tentu nya hehe
    fighting

    Liked by 1 person

  24. oke mngkin kata sabar nggak mempan buat author tapi aku nggak tau mau blang apa,,aku memang belum pernah merasa jdi author, tapi aku tau kok perasaan author gimana…

    menurut aku author udah benar dgn buat postingan kayak gitu,,biar para readers ny nyebarin pw ny bisa merenungkan diri sekalian author bisa ngeluarin uneg2 ny..

    kalau aku di posisi author aku jga merasa kecewa thor,,
    ibarat ny kita curhat ke org yg kita percaya eh malah di sebar luaskan,,rasanya gimana gitu..

    pokok ny aku cma bisa support author dri jauh aja..jgan sampai gara2 beberapa readear author jdi down.. jadi tetap semangat aja ya thor…
    hwaiting !!!

    Like

  25. yg sbar ya chingu..smga hal kyak gni gag bkal terjadi lgi,..yg nyebarin sdar akan kekhilafannya n lbh menghargai karya n kptusan author..🙂

    Liked by 1 person

  26. aku gak tau harus ngomong apa…. baru buka email dan dapet yang kaya gini…. aku sih cuman bisa ngomong yang sabar aja buat author nya🙂 kalau menurut aku sih tanyain aja siapa orang yang udah ngebocorin password nya…. takutnya nanti terulang lagi yang kaya gini. plisssssss jangan diberhentiin ini ff jangan kaya ff yang waktu itu. ff yang waktu itu aku tunggu tunggu dan tau taunya diberhentiin dan ini juga ff yang aku tunggu tunggu jadi jangan di berhentiin ini ff ya eon😀
    aku cukup syok juga si eon, pas liat page Get Password terus disitu ada semua pass TCOL… dikira aku pass TCOL bakalan tetep dirahasiain sampe ff nya end eh tau nya engga🙂 siders makin banyak jadinya setelah pass itu dikasih cuma cuma gitu aja🙂
    yang sabar aja ya eon.. ngehibur nya gimana biar gak marah marah lagi? takut ff ini diberhentikan soalnya😀

    Liked by 1 person

  27. Plis thor jgn ampe dbrhntiin ya..klw d brhntiin gmn nsb kita hiks hiks mndg yg ngsh pw ny d blokir aj jgn dksh lg pw bwt trusany msa lg enak2 bca trus udah ngguin ff ny lma tiba2 d stop andweeee

    Liked by 1 person

  28. patient will probably not be enough, but i should still say, i do not know what else words spoken.. hope you dont stop writing this ff, i really like it, although many cider out there who are not self-conscious:/ if you want pw should seek their own do not want delish only.. also its so hard to be an author, but keep calm and strong cause a lot of reader waiting for your works><

    Liked by 1 person

  29. Kebiasaan buruk untuk tidak menghargai karya orang masih bertebaran thor,, gak disekolahin mungkin itu otaknya thor,, sabarr thor,, author masih banyak admire nya, yg dukung author buat berkarya dan menghargai karya auhor,, fighting !!
    Ih ikutan syebell aku , huhh

    Liked by 1 person

  30. Yang sabar aja ya thor.. Aq bisa ngerti kok gimana sakit nya klo udah dikasih kepercayaan tapi malah jadi kek gitu, ngerasa kayak nggak dihargai sama sekali,, jadi ikut kesel juga jadinya,,,apalagi authornya udah baik hati mo ngasih pw dari part 1-8 dengan percuma lagi,,, semoga kedepannya nggak bakalan ada kejadian kek gini lagi, dan please ffnya jgn diberhentiin y,, soalnya tu ff kan bagus,,
    sekali lagi sabar y,, and tetap semangat,,
    Fighting,,,!

    Liked by 1 person

  31. buka email aku kira ada postan ff baru ternyata berita dukaa… aku turut sedih ya thor, semoga author bisa bersabar ngeladenin orang orang yang kaya gitu, kita disini kan semuanya berjuang, author butuh perjuangan buat nulis trus kita yang readersnya berjuang kesabaran buat dapet pw nya. jadi emang harus ikut prosedurnya, kalo bisa ngasih pw ke orang dengan seenaknya itu mah keenakan dong, udah keenakan langsung baca eh malah gak comment trus gak ikutin prosedurnyaa huftt. yang sabar thor ya aku mohon jangan sampai cerita ini di stop ditengah jalan, aku sedih kalo ddi stop. author fighting

    Liked by 1 person

  32. Tuh org yang bagi2 pw nya bego jg, udah lama2 nungguin password dan kelanjutan ff ini kok bisa2 nya bagi2 ke org lain,aku mah sih ga rela klo bagi pswrd ke org lain krn sdh merasakan penantian yg cukup panjang hehe dan komen di setiap ff,kok enak mau minta ,ya baca dl dan komen donggg..klo mau dpt sesuatu ya usaha sendiri dong ga usah minta2..*edisi bully traitor*haha ,btw Fighting ya thor !!!

    Like

  33. ya ampuun thor ada ya orang segitunya, emang si minat baca ff tapi kalo ilegal gitu caranya ya ga dibenerin juga.. enak aja yg lain menghargai karya author dari awal melalui komen and like, tapi dia ga ujuk ujuk tau2 bisa baca ff yg bener2 privasi buat readers setia..
    jujur didunia per ffan walaupun aku cuma jadi readers aku ga punya temen, jadi mau nyebarin juga impossible bgt hehe
    be positif thinking aja thor mungkin karya author bener2 amazing sampe2 dia bisa ngedapetin pw author dengan cara apapun, hehe
    kalo udah ketauan pelakunya block aja thor mereka dari blog author #hehe itu juga kalo bisa#
    pokoknya keep fight buat author, and jangan distop ffnya thor please..

    Liked by 1 person

  34. Author, aku baru liat email dan ada post-an author tentang ini.Ini beneran gitu? Ya ampun, kaget sekali. Yang sabar ya author, aku tahu rasanya kok. Aku juga author dan punya wp sendiri kayak begini viewnya banyak tapi komentar sedikit. pas ngasih tahu mau di protect keluar semua deh dengan komen pendek. Awalnya sih oke aja tapi lama-lama kesel juga. Apalagi ada aja yang komentarnya kadang bikin sakit hati ya?
    Untuk penyelesaian sih, kalo saran aku nggak perlu sampai dihentikan atau dihapus, mungkin akan lebih baik diganti passwordnya atau terserah author sih yang bagus gimana😀 Ya kita semua berdoa aja semoga para siders itu sadar dan yang ngeshare password mau ngaku kesalahannya, paling tidak dia minta maaf, mungkin akan sedikit lebih menghargai author. Ah ya, aku mau minta maaf kalau komenku agak telat akhir-akhir ini, kuotaku habis soalnya dan emailku ketumpuk jadinya nyari di bawah deh. Ini aja masih ubek-ubek email mengenai TCOL chapter 12.
    Ah ya, sebelum aku ubek-ubek email lagi, jangan dihentikan ya ffnya, itu sayang banget loh, beneran, please/.\

    Liked by 1 person

  35. Aigo. Kalo sabar disabarin terus entar bakalan ngelunjak dan bikin yang lainnya ikut ikutan kaya gitu dengan cara instan tanpa mau bersusah payah. Tapi cara mendapatkannya kan cuma drop komen dan ngikutin rules yang ada ngga terlalu susah. Readers yg lain aja menyempatkan waktu untuk komen sebagai bentuk penghargaan untuk author nya.
    Tetep kuat ya author kalo misal ceritanya berhenti ditengah jalan sayang juga tapi aku sebagai readers cuma bisa menyemangati author dari sini. Semangat author…. 🙂🙂

    Liked by 1 person

  36. Yang sabaar yaah dear..
    Wajar bgr kok kamu sampe segininyaa.. manuasiwi kok.. hehe
    Semoga mreka2 yg jahat mulaai sadaar dan ga ngelakuin lagii..
    Kamu tenangin diri dulu.. nonton2 reality show yg lucu2 bikin moodboster looh.. semangaat..
    Keputusan buat ff tcol ada ditangan kamu.. jadi dipikirin mateng2.. banyak bgt reader setia termasuk aku yang menanti2 ff ini..
    But its up to you dear.. do what you felel right 😊😊😊

    Liked by 1 person

  37. tu org2 yg g tau mana hak dan kwjiban mereka sbgai reader..jgd tolong ya sesama reader aq cma mau ngingetin klo author pnya aturan main,jd harap dipatuhi..jg smpek tndkn kalian merugikan reader2 yg lain..aq udh khlgn satu wordpress favorite aq,krna author na udh g mauu nulis ff lgi..dan aq g mauu tu trjdi lgi d blog ni..smga reader d blog ni bs menghargai aturan author..

    Liked by 1 person

  38. enak bgt tuh orang dpt pw segitu gampangnya kita aja susah dptinya koment + like trus nunggu email dari author baru bisa lanjutin baca
    eonni jangan berhenti yah udah sampe segini masa mau berhenti , author yg lain pada berhenti masa eonni mau berhenti juga
    please eon …..

    Liked by 1 person

  39. Waduuh…. Aku baru buka wp author lagi langsung liat ini… Baca nya aja udah kesel thor…. Aku belum baca yang part 12 thooor… Siapapun reader yang ngasih pw itu emang ya… minta di hajar.. Himnae ya thoor! Semoga reader itu dapet yang setimpaaalll~~~ jangan buat author jadi berhenti nulis ya thooor~ banyak kok dari kami yang masih membutukan karya authooor~ Fightiiingg authorniiim!^^^

    *cuuush baca part 12

    Like

  40. Uwah kayanya tcol ff nya seru. Aku baru buka ff ini buat liat romeo and roseline dah ada yg baru belum. Tapi ngeliat post diatas ada ff yg brmasalah jadi pnasaran. Tapi ntar dulu ja deh liat romeo and roseline ada yang baru apa gak. Klo gak, baru deh baca tcol.
    .
    .
    Aku gtw mau komen apa buat post ini. Krn disini aku bukan trbilang reader baru atw reader lama. Aku cumen jarang nengok ff aja. Krn kbtulan ada yg seru jd aku baca. Asli sblum2nya aku prnh baca ff disini udah lamaaaaa bgt ntah brp tahun yg lalu trs baru liat lagi baru2 ini. Klo author tw pasti author engeh (?) Apa sih/!? Ydh akhir kata disini dan dmn2 aku mau jd readers baik aja ^^ hehe. Wassalam

    Liked by 1 person

  41. Hai auhor, aku ganti uname,
    Tadinya uname aku Lee Suzy (지아)

    Aihhh author TCOL udah sampe part 12?
    Aku bacanya baru ampe part 3apa 4 y?
    Yg kemaren sempet salah minta password.
    Aturan part 2 apa 3 gitu tapi pw nya part 4.
    Yg nanya di bbm itu thor.

    Aku lama g baca ff soalnya lupa pw email yg dulu aku cantumin buat kirim PW ff nya, setelah pengen baca baru masuk nemu tulisan ini thor.

    Ihhh siapa sih tuh yg nyebarin,
    Aku aja kalo di mintain g pernah kasih
    Huhh dasar emang nyebelin tuh orang yg begitu
    Di sangka g cape apa bikin ff
    Cape otak cape tenaga
    Ya udah thor sabar y, semoga yg lain insap Amin…
    Kayaknya bacanya nanti aja deh aku, coba ubek2 PW gmail dulu, siapa tau masuk & bisa baca ff author lagi.

    Thnx buat Pw yg author kasih

    Liked by 1 person

  42. Halo author
    Hmmm.. aku baru buka wp author hari ini.. jadi aku baru tau kalo author lagi badmood banget 😰
    Hmmmm
    Gimana yaa cara ngehibur my beloved author ?
    Jujur thor, aku juga termasuk new reader di wp ini
    Tapi aku berusaha ngomen di setiap ff yang aku baca..
    Soalnya aku pengen ngehargai setiap ff yang author bikin
    Emang aku juga gapernah ngerasain gimana rasanya jadi author wp kayak author, tapi aku ngerti gimana frustasi dan kecewanya author saat ini
    Moga aja author Bisa nenangin diri
    Maaf yaa kalo telat ngomennya thor
    Terus aku bakal tetep ngedukung author kok
    Semangat yaaa
    With love 😚

    Like

  43. haii author..pertama2maaf karena aku malahan baru baca post ini..dan aki masih utqng banyak buat baca beberapa part dr ff yang author buat..ngerti ko..aku anggap wajar kalau aurhor bikin peraturan dan ketentuan itu..sebagai teser yg naik harusnya ikutin..author relaks dlu ya..tenang..semoga yg nge share pw nya sadar deh untuk lebih menghargai karya orang lain..bikin satu cerita sampe selesai itu emang ga mudah..semangat terus author,jgan ampe down nulis karena masalah ini..

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s