SPECIAL CHAPTER : Romeo & Rosaline “Losing For Years”

Romeo and Juliet

Romeo & Rosaline || Author : elship_L || Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy, etc. || Genre : Sad, Romance || Rating : PG-17 || Type : Chapter

“Inspired by Shakespeare’s (Romeo & Juliet)”

SPECIAL CHAPTER

Losing For Years –

—————————-

GUYS I NEED MOOO–RE YOUR COMMENTS TO END THIS STORY AS SOON AS POSSIBLE. SO GIVE ME HUNDREDS COMMENTS AND I WILL END THIS SOON. GIVE AND GIVE GUYS, NOT GIVE AND TAKE~

Suzy’s Gone for 1 Month

Sunggyu menggerutu kesal semua pekerjaan yang dikerjakan oleh Myungsoo tidak ada yang beres selama sebulan terakhir. Pria itu lebih banyak murung dan melamun, dia tidak menyangka bahwa kepergian Suzy membuat Myungsoo bisa kacau seperti ini. Dia begitu ingat bagaimana wanita-wanita cantik yang mengantri untuk mengajak Myungsoo keluar saat mereka masih melakukan kuliah di negeri paman Sam beberapa tahun yang lalu. Pria itu bukannya merasa tergoda dia malah memandang jijik satu-persatu wanita yang datang padanya dan mengusir mereka dengan begitu kejamnya.

Tetapi kali ini berbeda, Suzy satu-satunya wanita yang diperlakukan beda oleh pria itu dan Sunggyu jelas tau bahwa adiknya itu sedang dilanda virus jatuh cinta.

“ayolah Myungsoo, berhenti murung seperti itu! Kau sangat kacau” Keluh Sunggyu namun Myungsoo tidak menghiraukannya. Pria itu hanya sibuk memandang layar ponselnya dan saat Sunggyu mengintip matanya melebar tidak percaya, di sana tertera foto milik Suzy yang sedang tersenyum dan sepertinya gambar itu diambil tanpa kesadaran dari sang gadis.

“kau sudah benar-benar gila bro” Rutuk Sunggyu menghempaskan dirinya kembali ke sofa, menyerah untuk membujuk Myungsoo. Malam ini dia sengaja membawa pria itu ke sini, ke club malam tempat di mana biasa mereka nongkrong saat jaman-jaman kuliah namun sudah jarang semenjak Myungsoo mengambil alih jabatan ayahnya dan sekarang dia hanya berharap Myungsoo bangkit dari keterpurukannya akibat ditinggalkan oleh gadis yang dicintainya.

“Myungsoo, minumlah—sampai kapan kau akan memandangi foto itu?” Sahut Sunggyu, tapi lagi-lagi dia hanya dibalas oleh keheningan dari pria itu. Sunggyu mengacak rambutnya frustasi, benar-benar angkat tangan untuk mengurus pria itu.

Saat matanya berlari keseluruh penjuru club yang cukup ramai ini, dia menangkap siluet pria yang dikenalnya. Baru saja dia ingin melambai untuk memanggilnya, tiba-tiba saja pria itu sudah berlari ke arahnya.

“brengsek kau Myungsoo!” Jinyoung muncul tiba-tiba dan menarik kemeja Myungsoo, pria itu yang tidak dapat mengantisipasi kedatangan Jinyoung langsung limbung dan tubuhnya terjatuh begitu saja saat mendapatkan tinjuan kasar dari Jinyoung diwajahnya.

“yak Jung Jinyoung! Apa yang kau lakukan!” Teriak Sunggyu panik, pasalnya ini adalah adegan kekesaran yang pertama kali dia nonton secara live dan itu dilakukan oleh pria setenang dan sekalem Jinyoung.

“Tanya saja pada sepupu sialanmu ini! Apa yang dia lakukan pada adikku!” Balas Jinyoung berteriak marah, dia menatap sengit Myungsoo yang penampilannya cukup berantakan malam itu. Jinyoung menarik nafasnya dalam saat tidak mendapati perlawanan dari pria itu, Myungsoo hanya meraba-raba lantai untuk mencari letak handphonenya berada.

“handphoneku, hyung! Handphoneku!” Myungsoo memekik panik saat tidak mendapatkan ponselnya, matanya menatap nyalang pada Sunggyu yang ikut panik melihatnya.

“cari yang baik Myungsoo, tidak mungkin hilang” Ucap SUnggyu berusaha menenangkan, dia sudah ikut berjongkok di dekat meja dan mencari ponsel Myungsoo.

“handphoneku—disitu ada fotonya, hyung—” Sunggyu meringis saat mendengar gumaman lirih penuh keputusasaan milik Myungsoo. Dia menghela nafasnya dan kembali mencari.

Mengamati adegan itu mau tak mau membuat Jinyoung ikut meringis pelan, dia tidak tau jika Myungsoo sedang dalam kondisi yang tidak baik saat ini. Dia jelas marah karena melihat Soojung sudah berhari-hari menangis sendiri di dalam kamarnya, dia baru saja kembali dari luar kota akibat urusan kantor minggu lalu dan dia sudah menemukan adiknya menangis tidak jelas.

Saat Soojung mengatakan bahwa Myungsoo mencintai wanita lain dan membentaknya dengan kasar, Jinyoung langsung melesat dan mencari tau keberadaan Myungsoo. Jelas penyebab dari air mata adiknya adalah Myungsoo.

“hyung—”

“aku juga setuju jika kau ingin memarahi Myungsoo tapi tidak sekarang Jinyoung, keadaannya benar-benar kacau” Rutuk Sunggyu tanpa menatap Jinyoung, pria itu ikut berjongkok dan matanya mencari kemana-mana sampai dia mendapatkan sebuah benda kotak yang berada tak jauh dari kakinya. Dia meraih ponsel itu kemudian menyalakan layarnya.

Matanya terpaku pada gambar yang ditampilkan layar tersebut, dia tertegun sesaat untuk mencerna apa yang dilihatnya sebelum kemudian dia memekik histeris. Membuat Sunggyu dan Myungsoo menoleh padanya langsung.

“kau mencintai Suzy!”

 

Suzy’s Gone for 3 Months

Myungsoo meregangkan tangannya yang terasa pegal karena harus membubuhi setumpuk dokumen dengan tanda tangannya, dia meringis menyadari kekacauan yang dilakukannya selama 3 bulan terakhir. Dengan helaan nafas terakhir, Myungsoo menggoreskan penanya untuk menandatangani berkas terakhir kemudian menutupnya dengan hempasan yang cukup kuat di atas meja.

“astaga! Ini melelahkan” Gumam Myungsoo malas, dia berdiri hendak meregangkan badannya yang sudah terasa kaku dan saat itu pula ruang kerjanya menjeblak terbuka dengan bunyi dentuman yang keras membuat Myungsoo terkejut.

“apa—kau?” Mata Myungsoo melebar tidak percaya menatap gadis yang sudah 3 bulan terakhir juga tidak dilihatnya, terakhir hanya saat insiden mengenaskan dimana dia melontarkan kata-kata yang kelewat kasar pada gadis itu.

Myungsoo hanya membeku saat mendapatkan tatapan penuh kebencian dari gadis itu, dia bahkan tidak sadar bahwa sang gadis sudah berdiri tepat satu langkah dihadapannya.

Plaakk!

Dan saat sebuah tamparan panas mendarat dipipi kanannya Myungsoo hanya bisa melongo tidak percaya, melotot menatap gadis itu tanpa mengeluarakan sepatah katapun.

Plaakk!

Sekali lagi tangan cantik itu mendaratkan tangannya di pipi kiri Myungsoo, pria itu menggeram merasakan kedutan perih dikedua pipinya. Matanya sudah berkilat marah, tak kalah marah dengan pandangan gadis dihadapannya.

“apa-apan ini Jung Soojung?” Geram Myungsoo dengan mata yang menyipit tajam, beruntung dia adalah seorang gadis karena kalau bukan, Myungsoo sudah pasti membalasnya bertubi-tubi.

“seharusnya aku yang bertanya! Kau yang apa-apaan bodoh!” Soojung balik berteriak di depan wajah Myungsoo, dia menghemaskan nafasnya kasar dan melemparkan sepucuk surat pada Myungsoo.

“bersyukur aku ke rumahnya dan menemukan surat sialan itu! Dasar bodoh!” Teriaknya kembali lalu berlalu, gadis itu bukannya keluar dia malah menghampiri sofa dan duduk disana dengan bersedekap. Menunggu pergerakan pria itu untuk membaca isi dari kertas yang diberikannya.

“ini apa?” Myungsoo mengguman pelan kemudian menguraikan lipatan-lipatan kecil dari kertas itu. Dia membacanya dengan seksama .

Dear Soojung, Adikku—

Aku tau kau membenciku karena harus pergi tanpa memberitahumu, tapi aku tidak yakin bisa mempertahankan keputusanku jika aku berpamitan denganmu. Dan aku yakin saat kau menemukan surat ini, aku sudah nyaman untuk tinggal dibelahan lain dari dunia ini.

Maafkan aku, kau tau alasan utamaku pergi—aku akan melanjutkan kuliah magisterku di luar negeri. Tapi sebenarnya diluar itu semua aku memiliki satu alasan lagi yang semakin menguatkan keputusanku.

Pertama-tama aku ingin mengucapkan selamat, akhirnya kau bisa menemukan pangeranmu. Kau sudah bisa mengenalnya dan aku berharap yang terbaik untukmu bersamanya. Aku bahagia saat kau menceritakan telah berhasil menemukannya dan mengajaknya berkenalan, aku seakan merasakan kebahagiaan itu Soojung.Sungguh.

Tapi—diluar itu, aku cukup terkejut saat mengetahui pria itu adalah Myungsoo. Dia pria yang baik menurutku dan aku bersyukur kau bisa menyukai pria itu, aku juga tau kau adalah gadis yang sangat baik. Aku hanya berdoa bahwa Myungsoo juga melihat kebaikan itu didirimu.

Kumohon setelah membaca surat ini jangan merasa bersalah atau bersedih, ini murni keputusanku dan aku benar-benar ikhlas jika semua itu untuk dirimu. Aku menyayangimu selayaknya adik kandungku dan aku yakin bahwa kau mengerti mengapa aku harus melakukan ini.

Aku bahagia melihatmu bersama Myungsoo—seharusnya seperti itu bukan? Tapi maafkan aku, aku hanyalah seorang wanita biasa. Aku sudah berusaha, berusaha untuk berbahagia tetapi tetap saja perasaan itu tidak bisa dipungkiri bukan? Maka dari itu aku memilih untuk pergi, meskipun aku tidak di sana untuk melihatmu bahagia bersama orang yang kau cintai, aku disini tetap berdoa untukmu, untuk Myungsoo. Untuk kalian berdua aku berdoa yang terbaik.

Terima kasih, selama ini sudah mau menjadi saudaraku—itu sungguh tidak terbalaskan. Dan aku sekali lagi minta maaf jika selama ini aku sudah merepotkanmu.

Salam sayang.

Bae Suzy.

 

Suzy’s Gone for 6 Months

Gadis itu terlihat terburu-buru saat memasuki café tempatnya mengatur janji dengan Myungsoo, dia mencari ke sekeliling dengan mengedarkan pandangannya dan menemukan pria itu sedang duduk manis di salah satu meja dengan memangku tangan dan menatap gelas kopinya dengan malas.

“maaf, aku telat”

“kau membuang waktuku saja” Gerutu Myungsoo malas, Soojung tersenyum kecil lalu mengambil duduk di hadapan Myungsoo.

“aku sudah mendapatkan infonya Myungsoo, tapi—” Wajah Myungsoo langsung berbinar saat mendengarkan Soojung berbicara, dia menatap gadis itu antusias menanti kelanjutan kalimatnya.

“heh, kau tau Minho oppa mengatakan bahwa mengirimnya untuk sekolah ke New York tempat dimana pamannya berada, tapi saat hari di mana Suzy harusnya tiba di Toronto, paman Minho oppa bahkan tidak mendapatkan panggilan sekalipun dari gadis itu” Jelas Soojung membuat Myungsoo terdiam dengan penjelasan Soojung.

“jadi maksudmu?”

“ya, Suzy sama sekali tidak pernah masuk ke negara itu. Aku bahkan baru mengetahuinya sebulan yang lalu setelah memaksa Minho oppa untuk membuka suaranya” Jawab Soojung lesu. Myungsoo langsung melesakkan bahunya kebawah, merasa sedih karena pencariannya kembali menemukan jalan buntu.

“jadi dia dimana?” Tanya Myungsoo lirih, Soojung mentapnya kemudian menarik nafas panjang.

“aku sudah meminta bantuan teman Jinyoung oppa yang berada di sana dan dia mengatakan tidak menemukan satu wanitapun yang bernama Bae Suzy diseluruh universitas di Canada”

“jadi dia benar-benar menghilang?” Myungsoo menghela nafasnya panjang, wajahnya sangat murung. Sudah lama dia menunggu berita ini, menunggu Minho mau membuka suaranya mengenai keberadaan Suzy tetapi disaat pria itu mau memberitahu mereka yang dia dapatkan hanyalah informasi yang semakin membuatnya meradang.

“dia juga tidak pernah menghubungi Minho oppa, kalau ayahnya—hanya sekali 3 bulan yang lalu. Dia hanya mengatakan untuk tidak khawatir dan dia melakukan sekolahnya dengan baik” Jelas Soojung lagi membeberkan segala apa yang diketahuinya mengenai Suzy.

Dia cukup prihatin dengan keadaan Myungsoo akhir-akhir ini, dan dia cukup menyayangkan sikapnya yang begitu egois sehingga tidak peka dengan keadaan yang sebenarnya terjadi. 3 bulan yang lalu saat dia memberikan surat Suzy kepada Myungsoo dia tidak berhenti memaki dan memukul pria itu untuk melampiaskan kekesalannya, apa susahnya mengatakan bahwa dia mencintai Suzy? Soojung sudah pasti akan langsung sadar diri dan mundur jika mengetahui mereka berdua telah lebih dulu kenal sebelum dia melihat Myungsoo untuk pertama kalinya. Dan disitulah dia mengerti mengapa ibunya pernah mengatakan bahwa dia mencintai orang yang salah.

“apa yang harus kulakukan?” Gumam Myungsoo pelan membuat lamunan Soojung buyar.

“hanya perlu melanjutkan hidupmu kembali Myungsoo. Suzy tidak pergi untuk selamanya, setidaknya bersyukur karena dia masih hidup. Jika sudah waktunya aku yakin dia akan kembali, lagipula dia hanya butuh waktu 2 setengah tahun untuk menyelesaikan sekolahnya” Ucap Soojung bijak, semenjak aksi gencatan senjata—akibat surat Suzy—yang dilakukannya bersama Myungsoo dia merasa dirinya bisa berpikir lebih dewasa, tidak seperti sebelumnya.

“aku tidak berpikir bisa melakukannya”

“jangan seperti ini Myungsoo! Suzy pasti kembali, percayalah”

“tapi dia—”

“dia akan kembali padamu, sekarang berhenti bersikap seperti orang miskin dan bekerjalah! Kau benar-benar kacau”

Myungsoo hanya menghela nafasnya panjang, Soojung benar dia harus bangkit tetapi hatinya kembali menangis saat memikirkan Suzy telah pergi darinya. Bahkan keadaan gadis itu tidak diketahui saat ini, setidaknya jika dia memiliki koneksi untuk berhubungan dengan gadis itu dia akan merasa cukup.

 

Suzy’s Gone for 12 Months

Minho mendengus saat melihat sosok yang akhir-akhir ini selalu mengganggu waktunya, dia turun dari mobil yang sudah terparkir rapi di halaman rumahnya dengan wajah malas.

“apalagi Myungsoo?” Mendengar suara Minho yang terdengar malas itu membuat Myungsoo beranjak dari tempatnya duduk dan menghampiri Minho dengan cepat.

“bagaimana? Sudah ada kabar?” Tanya Myungsoo cepat, Minho memutar bola matanya kesal kemudian mengurut pelipisnya merasa pening.

“demi tuhan! Kau bahkan baru menanyaiku hal yang sama dua hari yang lalu” Geram Minho pelan.

“jadi bagaimana?” Myungsoo seakan mengacuhkan kekesalan Minho dan dia terus mendesak pria itu agar menjawab pertanyaan.

“ini sudah satu tahun dan kau masih belum menyerah juga? Aku cukup lelah karena terus diganggu olehmu. Tidak bisakah kau sabar saja menunggu eoh?” Minho menatap Myungsoo dengan sarat akan kelelahan, benar—hampir setiap malam jika dia pulang dari kantor Myungsoo akan selalu bertengger di depan terasnya dan selalu bertanya hal yang sama berulang-ulang.

“tapi bisa saja dia sudah mengabarimu kemarin atau tadi”

“astaga! Kau tidak percaya padaku hoh? Kau pikir aku akan menyembunyikannya darimu?” Myungsoo terdiam melihat Minho yang menggeram padanya, sebelumnya Minho selalu menanggapinya dengan biasa tanpa emosi tapi kali ini beda. Mungkin terjadi sesuatu dikantornya, pikir Myungsoo.

“maafkan aku—aku hanya”

“sudahlah Myung, jangan hidup seperti ini. Suzy pasti tidak akan menyukainya—kau harus percaya kalau dia akan kembali”

“aku hanya ingin mencarinya—dia benar-benar seperti hilang ditelan bumi, aku tidak bisa—” Myungsoo menggelengkan kepalanya dan berkata lirih, meliahat itu Minho hanya menghembuskan nafasnya dan menepuk pundak Myungsoo.

“jangan khawatir, aku akan membantumu. Jika dia menghubungi ayahnya akan segera ku berikan kontakny untukmu. Sekarang fokus saja pada pekerjaanmu, aku mendengar dari Soojung kalau kau benar-benar mengacau”

Myungsoo tersenyum miris, memang benar dia mengacau setahun belakangan. Meskipun beribu kali berniat untuk bangkit dan tidak meratapi kepergian Suzy, tetapi tetap saja kenyataan tidak berjalan sesuai rencananya. Apapun yang dilakukannya hanya akan mengingatkannya pada Suzy. Dan itu membuatnya frustasi mengingat dia sama sekali tidak dapat mengetahui kabar gadis itu.

“aku berharap kau memikirkan perkataanku, itu yang terbaik untukmu juga Myungsoo” Ucapan Minho membuat lamunan Myungsoo terhenti, dia menatap pria itu dan menganggukan kepalanya mengerti, “ah kau pasti belum makan? Ayo makan bersamaku—”

Myungsoo memicingkan matanya menatap Minho curiga, dia merasa ada yang janggal dengan Minho yang tiba-tiba mengajaknya makan bersama. Tanpa sadar dia mundur selangkah menjauhi Minho dan tindakannya itu membuat Minho terbahak.

“astaga! Apa yang ada dikepalamu itu bodoh! Aku hanya menawarkan untukmu makan. Aku tau dari Soojung kalau sekarang kau sangat jarang makan, aku hanya tidak ingin adik sepupu tercintaku bersanding dengan seorang pria yang terkena busung lapar” Gurau Minho membuat wajah Myungsoo yang tadinya menengang perlahan mengendut. Kedutan dibibirnya menandakan bahwa dia merasa lucu dengan gurauan Minho namun sebisa mungkin menahan diri untuk tidak tertawa.

“ah bicara tentang Soojung, bagaiamana kabar gadis itu? Selama keberangkatannya aku tidak pernah lagi mendengar kabarnya”

“oh Soojung? Dia baik-baik saja disana. Sekarang sedang menjalani therapy—mungkin sekitar 3 bulan dia baru bisa kembali kemari” Myungsoo menganggukan kepalanya mengerti.

“tapi kurasa dia benar-benar sudah melupakanmu Myungsoo, karena dia bahkan tidak menghubungimu—sementara aku selalu diganggu olehnya setiap hari” Sambung Minho membuat Myungsoo mengangkat alisnya tidak percaya.

“benarkah? Aku rasa sulit untuk melupakan pesonaku—Soojung hanya bertindak seolah-olah melupakanku” Jawab Myungsoo pongah membuat Minho tergelak dan menggelengkan kepalanya tak percaya dengan balasan pria itu.

“kau benar-benar narsis Kim. Ayo masuk—aku sudah lapar”

Myungsoo mengangguk membenarkan perkataan Minho, setelahnya mereka berdua kemudian masuk ke dalam rumah Minho yang dulunya adalah rumah milik ibu Suzy yang sekarang telah menjadi miliknya.

 

Suzy’s Gone for 16 Months

Myungsoo mengedarkan pandangannya ke pintu kedatangan Bandar udara Incheon, matanya yang sipit mendeteksi setiap orang yang keluar dari pintu tersebut. Sudah hampir sepuluh menit dia mendengar bahwa penerbangan yang ditunggunya telah mendarat namun belum juga melihat sosok yang meminta dirinya untuk menjemput hari ini.

“Kim Myungsoo!” Dan saat seruan itu terdengar, Myungsoo langsung menoleh mencari asalnya. Disana seorang pria tengah memegang troli dengan tangan kirinya dan tangan kanannya melambai untuk menyapa Myungsoo.

“oh, kau darimana saja?” Tanya Myungsoo menghampiri pria itu, dia hanya tertawa melihat wajah kesal Myungsoo lalu merangkulnya dengan erat.

“kau tidak merindukanmu? Kita bahkan tidak bertemu selama bertahun-tahun” Ucapnya dengan mata menyipit, Myungsoo mendengus lalu menganggukan kepalanya membalas rangkulan pria itu.

“tentu aku merindukanmu Shin! Jadi, bisakah kita pulang?” Seru Myungsoo lalu menatap pria itu dengan alis terangkat.

“tentu—aku sudah tidak sabar untuk menjelajahi kota ini” Ucapnya tidak sabar, Myungsoo hanya tertawa kecil lalu mengajak pria itu untuk membawa koper-kopernya ke parkiran di mana mobilnya berada.

“astaga sudah berapa lama aku meninggalkan negara ini? Ini sudah berkembang dengan pesat” Gumam pria itu sembari menatap keadaan diluar melalu jendela mobil, Myungsoo meliriknya sejenak kemudian tersenyum kecil.

“jepang tidak kalah indahnya dengan Korea Shin! Jangan berlebihan—lalu bagaimana kabar paman dan bibi? Mereka sehatkan?” Seru Myungsoo tanpa mengalihkan perhatiannya dari jalanan, saat ini dia sedang mengemudi untuk ke rumah ayahnya membiarkan saudara sepupunya—yang sedang duduk disampingnya itu beristirahat disana.

“tentu mereka baik! Percuma memiliki putra dokter sepertiku jika mereka harus sakit Kim” Balasnya sedikit angkuh membuat Myungsoo memutar bola matanya.

“dan apa kabar gadis yang kau katakan itu?” Tanya Myungsoo lagi, pria disampingnya hanya tertawa kecl mendengarnya, “aku tidak menyangka seorang Shin Wonho sang playboy yang telah menaklukan hampir seluruh spesies wanita di dunia ini akhirnya berlabuh juga” Sambung Myungsoo wajah takjub yang dibuat-buat. Namun yang dikatakannya adalah sebuah kebenaran, mengingat sepak terjang pria itu didunia asmara. Hanya tuhan yang tau jumlah mantannya berapa.

“seorang playboy juga pasti akan tunduk pada satu wanita saja Kim! Percayalah—”

“aku jadi tidak sabar menunggu siapa wanita yang sanggup membuatmu bertekuk lutut Shin”

 

Suzy’s Gone for 20 Months

Menggelengkan kepalanya tidak percaya, Myungsoo hanya sanggup melongo menatap sepasang kekasih dihadapannya. Mataya membelalak tidak percaya saat melihat kedatangan kedua orang itu di apartemennya.

“Shin, kau serius?” Tanya Myungsoo saat kembali mendapatkan suaranya, tidak menyangka dengan kelakuan sepupunya itu. Dia memang tau bahwa sepupunya telah bertemu dengan belahan jiwanya setengah tahun yang lalu dan dia sama sekali belum bertemu dengan gadis itu, hari ini dimana Wonho berniat untuk mengenalkan gadis yang kelak akan menjadi pasangan hidupnya kepada Myungsoo, pria itu hanya sanggup melemparkan tatapan tidak percayanya.

“apa-apaan” Gerutu gadis yang duduk disamping Wonho, Myungsoo meliriknya sekilas kemudian kembali menatap Wonho.

“seriously? Jung Soojung? Woah! Can’t believe it dude!”

Wonho hanya menatap wajah Myungsoo yang tercengang dengan bingung, sementara gadis disampingnya itu sudah menekuk wajahnya cemberut melihat reaksi Myungsoo yang berlebihan.

“yak Kim Myungsoo! Jangan menghinaku” Pekik Soojung kesal membuat Myungsoo mengalihkan perhatian penuh padanya, pria itu tersenyum kecil kemudian menggelengkan kepalanya percaya.

“aku benar-benar yakin pesonaku terlalu kuat” Gumam Myungsoo dengan bangga, Soojung hanya menyipitkan matanya tajam menatap pria itu.

“ada apa ini? Kalian saling mengenal?” Wonho menghentikan aksi saling tatap Soojung dan Myungsoo kemudian mereka berdua menatapnya dengan pandangan yang berbeda, Myungsoo dengan pandangan geli sementara Soojung dengan pandangan datarnya.

“kau harus lihat betapa cintanya gadismu itu padaku dulu Shin!” Seru Myungsoo tertawa besar, wajah Soojung sudah memerah menahan kesal sementara Wonho semakin bingung dibuatnya.

“eh, maksudmu?”

Myungsoo menghentikan tawanya sejenak kemudian menyuruh Wonho untuk mendengarkannya dengan seksama, setelah itu mengalirlah dengan lancan bagaimana kisahnya bersama Soojung saat itu dengan lengkap tanpa kurang sedikitpun.

Disamping Wonho, Soojung hanya sanggup menutup wajahnya yang memerah perpaduan antara marah dan malu sementara pria itu menatap Soojung dan Myungsoo bergantian. Sudah dapat keduanya prediksi bahwa sepertinya wonho akan marah namun mereka melongo tidak percaya saat mendapati Wonho malah terbahak keras.

“astaga! Dunia begitu kecil” Ucap Wonho disela tawanya, dia mengelus kepala Soojung dan menatap geli pada Myungsoo, ”aku juga percaya seberapa besar pesonamu mempengaruhi gadisku” Sambungnya membuat Soojung semakin memerah malu kala merasakan rangkulan mesra dari Wonho.

“see? Dia bahkan mencari pria yang mirip denganku! Astaga” Seru Myungsoo membenarkan, setelahnya kedua pria itu tertawa puas, menyaksikan Soojung yang sebelumnya adalah gadis yang begitu berapi-api jika berbicara kini sudah menjadi gadis pemalu. Bahkan rona merah dipipinya begitu kentara.

“jadi kalian akan menikah?” Myungsoo yang lebih dulu menghentikan tawanya kemudian menatap sepasang kekasih itu dengan serius, Soojung mendelik padanya.

“aku sudah melamarnya Kim! Dan dia menerimaku” Ucap Wonho bersemangat, sesekali mengelus kepala Soojung dengan sayang. Melihat interaksi keduanya membuat Myungsoo tersenyum. Setidaknya dua orang dekatnya bisa bersatu.

“aku yakin dia menerimamu—” Sahut Myungsoo dengan nada menggoda, menatap geli Soojung yang sudah melotot padanya.

“berhenti menggangguku Myungsoo” Desis Soojung.

“lalu kapan kalian akan melangsungkan pernikahannya?”

“masih terlalu cepat jika dibicarakan sekarang—aku perlu membawa orang tuaku kemari untuk bertemu orang tua Soojung, setelah itu baru kita bisa membicarakan tepatnya kapan” Jawab Wonho diplomatis, mendengar itu Myungsoo mengangguk setuju. Setidaknya persetujuan dari kedua keluarga juga perlu untuk melangsungkan pernikahan ini.

“lalu rumah sakit?” Myungsoo menaikkan alisnya, rumah sakit tempat Wonho bekerja di Jepang adalah rumah sakit milik keluarga ibu mereka. Sebenarnya rumah sakit itu sepenuhnya diwariskan pada Myungsoo, tapi dia memilih untuk masuk diperusahaan ayahnya jadi keluarga ibunya memilih Wonho sebagai putra pertama dari anak kedua keluarga mereka. Jadilah, Wonho yang bertanggung jawab penuh atas rumah sakit itu, namun tidak jarang Myungsoo sering menanyakan tentang perkembangannya. Biar bagaimanapun rumah sakit itu adalah peninggalan ibunya dan dia akan melakukan apapun untuk mempertahankannya.

“aku mungkin akan mengambil cuti” Myungsoo menyipitkan matanya, dia menggeleng keras. Wonho bekerja bukan hanya menjadi dokter di sana, tapi juga kepala rumah sakit yang mengurus segala macam prosedur yang terjadi disana.

“berapa lama?”

“aku pikir sebulan sebelum pernikahan—aku juga ingin ikut untuk mengurusnya”

“tidak bisa selama itu Shin, kau tau rumah sakit membutuhkanmu dan jika kau pergi selama itu disana akan kacau” Tolak Myungsoo mentah-mentah membuat Wonho menghela nafasnya berat.

“Myungsoo! Ini pernikahan kami, jangan membuat Wonho oppa jadi sulit” Sela Soojung kesal, mendengar Wonho tidak akan diizinkan untuk cuti selama persiapan pernikahannya berlangsung dia merasa marah.

“kita akan melihatnya nanti—jika memungkinkan Wonho akan mengambil cuti selama itu, tapi jika tidak—bersiaplah untuk menyiapkan pernikahanmu sendiri” Jawab Myungsoo final. Dia begitu mementingkan keberlangsungan rumah sakit milik keluarga ibunya jadi jika Wonho ingin meminta cuti, rasanya dia hanya cukup mengambilnya seminggu sebelum hari pernikahannya.

 

Suzy’s Gone for 24 Months

Soojung tersenyum bangga melihat Myungsoo sedang berbicara pada WO nya. Pria itu benar-benar melakukan apa yang dia katakana 4 bulan yang lalu. Wonho benar-benar tidak bisa mendapatkan cutinya karena terjadi rekonstruksi besar-besaran di rumah sakit mereka jadi Wonho harus standby setiap hari disana.

“bagaimana?” Soojung bertanya saat Myungsoo menghampirinya dengan wajah yang tertekuk.

“semua beres! Gedungnya sesuai keinginanmu, kita hanya perlu mengatur jadwal lagi untuk membicarakan masalah interiornya” Jelas Myungsoo membuat Soojung mengangguk mengerti.

“oh, eomma menelponku katanya kita sudah bisa ke tempat undangan untuk melihat dan memesan bentuk undangannya seperti apa” Myungsoo menghembuskan nafasnya lelas, dia baru saja pulang dari kantor dan langsung diseret oleh Soojung ketempat ini. Sebenarnya dia bingung, yang akan menikah dirinya atau Wonho—kenapa terasa seolah-olah hanya dia yang direpotkan disini.

“jangan mengeluh Myungsoo! Kau harus pegang kata-katamu dulu” Gumam Soojung datar melihat wajah enggan tersebut. Myungsoo mengingatnya dan saat ini dia sungguh menyesal pernah berjanji seperti itu.

Dua bulan yang lalu saat pernikahan mereka sudah disetujui oleh keluarga dan mulai dilakukan persiapan dia dengan jahatnya menyuruh Wonho untuk kembali ke Jepang karena masalah rekonstruksi jaringan rumah sakit mereka dan berkata tanpa sadar bahwa dia yang akan menemani Soojung untuk mengurus pernikahan ini sampai tuntas. Saat itu dia tidak tau jika artian mengurus adalah seperti ini—mendatangi WO secara pribadi, mencari undangan secara pribadi, dan bahkan menemani Soojung berbelanja serta ke salon untuk merawat dirinya. Dia bahkan tidak memiliki waktu untuk memikirkan Suzy lagi karena gadis itu.

“kau selalu membuatku menderita sejak dulu Soojung” Gerutu Myungsoo, namun meskipun begitu dia tetap melakukan keinginan Soojung. Karena dia tau gadis itu adalah gadis yang dicintai oleh saudaranya dan dia sungguh tidak tega jika menelantarkan Soojung.

“kau baru sadar? How pity you are, Kim!” Sahut Soojung mengejek, mengikuti nada Wonho ketika memanggil nama Myungsoo dan itu membuat Myungsoo mendengus.

“cepat katakan dimana kita harus melihat undangannya” Myungsoo mendesis pelan, Soojung langsung saja memberikan alamatnya kepada Myungsoo agar mereka cepat sampai ke tempat tujuan.

 

Suzy’s Gone for 28 Months

Sunggyu menatap ngeri pada Myungsoo, kantung mata pria itu terlalu terlihat dengan jelas. Keadaannya benar-benar kacau, dia tidak percaya jika Soojung sanggup membuat kadar ketampanan sepupunya itu menurun drastik hanya dengan mengurus pernikahannya.

“kau tidak tidur Myungsoo?”

“bagaimana aku bisa tidur? Jika rubah betina itu selalu menggangguku!” Rutuk Myungsoo, sekarang dia sudah mendapatkan julukan yang pas untuk Soojung. Rubah betina! Kelakuannya tak jauh berbeda dengan rubah.

“ckck, aku rasa gadis itu membalas dendam padamu karena dulu kau campakkan”

“aku tau itu—dia bahkan mengatakannya dengan jelas padaku jika aku pantas mendapatkannya karena sudah mencampakkan dirinya dan membiarkan Suzy pergi” Gumam Myungsoo lesu.

“oh demi tuhan! Aku bahkan tidak sempat memikirkan Suzy” Pekik Myungsoo tiba-tiba, pernikahan Soojung terlalu menyita perhatian karena gadis itu ingin acaranya berlangsung mewah jadi semua orang yang terlibat dalamnya terlalu total untuk mengurusnya termasuk dirinya.

“menghindar saja Myung, aku yakin kau tidak akan bisa tidur tenang sampai hari pernikahan itu berlangsung” Myungsoo menggelengkan kepalanya frustasi, kalau bisa dia sudah pasti akan menghindar sejak dulu. Namun semuanya sia-sia, dia pernah mencoba untuk berpura-pura lupa pada janjinya ke Soojung untuk menemani gadis itu mencoba gaun pengantinnya. Bukannya mendapatkan kebebasan dia malah dihujani oleh terror dari ketiga pria Soojung. Wonho yang terus menghubunginya dari Jepang dan memarahinya karena tidak menemani Soojung, Jinyoung yang mendatangi kantornya dan memaki-maki karena membuat Soojung menangis lagi, serta Jung Inhwa yang mengatakan bahwa tidak akan merestui hubungannya dengan Suzy karena mengabaikan anaknya.

“kau bahkan terlihat lebih buruk saat Suzy pergi Myung!”

“bagaimana aku tidak depresi jika mereka mengancamku dengan Suzy! Astaga! Aku benar-benar akan gila” Rutuk Myungsoo, Sunggyu tertawa melihat sepupunya itu kewalahan. Pertama kali dalam sejarah hidupnya Myungsoo seperti ini dan terlebih itu karena gadis yang telah dicampakkan. Karma does exist man!

 

Suzy’s Gone for 32 Months

“kau bilang dia telah menyelesaikan studinya!” Teriakan itu merusaki pagi tenang Soojung, saat dia baru saja bangun dari tidurnya tiba-tiba pria itu muncul dihadapannya dengan wajah murka.

“apa?” Tanya Soojung dengan wajah mengantuk, Myungsoo merutuk dan menggeram kesal.

“kenapa dia belum juga kembali Soojung? Ini sudah terlalu lama” Desis Myungsoo, Soojung mengangguk santai seakan mengerti ucapan Myungsoo kemudian berjalan melewati pria itu.

“bagaimana kau bisa masuk ke rumahku?” Tanya Soojung sambil berjalan ke daput, dia butuh minum.

“itu tidak penting! Aku hanya butuh jawaban kenapa Suzy belum kembali juga?”

Soojung menegak segelas air mineral lalu menghembuskan nafasnya pelan, dia memutar bola matanya saat menatap Myungsoo yang terlihat berapi-api di pintu dapur rumahnya.

“Aku tidak tau” Jawabnya dengan kedua bahu yang terangkat acuh, Myungsoo menggeram lalu mendekatinya, menatap Soojung dengan tajam.

“kau bilang dia akan kembali! Kau bilang setelah sekolahnya berakhir dia akan kembali, dia akan kembali padaku Soojung” Teriak Myungsoo frustasi, melihat itu Soojung menarik nafasnya panjang lalu mengelus punggung Myungsoo.

“maafkan aku” Gumam Soojung pelan merasa bersalah atas Myungsoo. Pria itu benar-benar frustasi. Dua bulan lalu saat dia mengatakan kabar bahwa Suzy telah menyelesaikan program magisternya dia terlihat begitu bahagia dan menunggu dengan antusias kepulangan Suzy. Sayang, dua bulan telah berlalu dan pria itu masih menunggu namun tidak ada tanda-tanda bahwa Suzy akan pulang.

“aku akan pastikan bahwa dia akan pulang dalam waktu dekat. Jadi sekarang jangan membebani pikiranmu dulu, nanti kau stress Myungsoo” Ucap Soojung berusaha membuat pria itu tenang, namun tak ada jawaban darinya. Myungsoo hanya masih mengeluarkan aura kemarahan dari wajahnya.

“masih ada pernikahanku yang butuh perhatianmu—jadi selama menunggu—” Soojung menghentikan ucapannya dengan mulut ternganga tidak percaya, mendengar umpatan Myungsoo padanya.

“persetan dengan pernikahanmu! Aku hanya ingin Suzy!”

Setelahnya Myungsoo berderap pergi meninggalkan Soojung dengan segala keterkejutannya. Oh, sudah berapa lama dia tidak mendengar kalimat kasar dari Myungsoo? Sepertinya itu bertahun-tahun yang lalu dan Soojung masih merasakan shock saat mendengar untuk kedua kalinya.

END

Oke jangan terkecoh dengan kata END di atas, itu hanya ending untuk Special Chapternya.

Meskipun target belum terpenuhi tapi aku tetap posting special chapter ini khusus buat kalian yang sudah berbaik hati memberikan komenta-komentar gokil di chapter 9 kemarin~ This is special because tomorrow is a holiday~ yuhuuu happy long holiday guys!!!

Bagaimana? Apa ini terlalu berlebihan atau membosankan? Disini full momen Myungsoo dan orang-orang disekitarnya—tapi maaf aku tidak memasukan momen Myungsoo dan ayahnya. Aku masih bingung bagaimana mau menyajikan permasalahan mereka. Atau bisa saja mungkin aku tidak akan menampilkan percakapan antara Myungsoo dan ayahnya mengenai kisah ibunya sampai ff ini mencapai tamat. We will see it soon.

AH BESOK NATAL! SIAPAPUN READER AKU YANG MERAYAKAN NATAL AKU UCAPKAN MERRY CHRISTMAS YAA~ *party* *party*

NOTES: STILL PRAY FOR “THIS WON’T BE MY LAST POST BEFORE I HIATUS FOR 2 MONTHS”

121 responses to “SPECIAL CHAPTER : Romeo & Rosaline “Losing For Years”

  1. hahaha myungsoo kasihan banget dikerjain sama soojung,
    ternyata si wonho sepupunya myungsoo hahah soojung nyarinya yg mirip aja ahahah.
    tapi penderitaan myungsoo kurang gereget nih huahhhaha *ketawajahat

    huhu next nya ditunggu banget 😁😁

    Liked by 1 person

  2. Gue sempat terkecoh dengan tulisan special,di kira ini adalah end nya….oh jadi ini moment myungsoo selama 3 thun itu,aduh sampe segitunya dia depresi nya atas kepergian suzy….di tunggu terus thor.

    Liked by 1 person

  3. aigooo myungsoo bener2 Imuttt bgt sie #loh gemesin gmn gtu rasanya pengen di cubit…hahaha
    dan setelah part 9 kmrn di baca ulang ternyata disitu ada clue2..kkk tp ttp ya bs terkecoh .. and this special part bikin mood ku jadi bagus..bacanya senyum2 liat tingkah myungsoo yg ky remaja yg baru jatuh cinta trus patah hati trus bangkit lagi…
    sipp semoga ini bs tamat ya seblm dirimu KKN.. Semangatttt

    Liked by 1 person

  4. Yeahhhh..
    Baru kmrn baca chapter 9 skrg ada tambahan spesial chapter..
    Akhirnya tau keadaab myung selama ditinggalkan sama suzy..
    Kasihan myung..
    Ternyata soojung nyari pasangan yg mukanya gk jauh2 dr myung.. haha
    Pokoknya ditunggu chapter selanjutnya thor..
    Fighting..😀

    Liked by 1 person

  5. Aahhh jadi Myungsoo benar-benar frustasi karena ditinggal Suzy. Poor Myungsoo…
    Lagian jadi namja lelet banget sih. Tinggal bilang cinta aja lamanya minta ampyuuunnn. Keduluan Suzy salah paham dan pergi kan? Hihiii
    Sekarang yg sabar yoh nunggu Suzy kambek. Suzy juga dah keenakan tuh di negeri orang.🙂
    Poor Myungsoo lagi.🙂
    Btw, si Soojung kamvret juga yeh pake maksa Myungsoo ngurus segala keperluan pernikahannya. Noh, giliran kata2 kasar Myungsoo keluar lagi langsung bungkam. Kkekekeee
    “Persetan dengan pernikahanmu, aku hanya butuh Suzy”,,,
    Uwaaahhh,,, ntah kenapa aku malah seneng banget Myungsoo ngomong gitu, bukan karena kata kasarnya. Tapi karena kalimat terakhirnya itu loh, “aku hanya butuh Suzy”
    Woowwww, Myungsoo bener2 jjang. Hahaaa
    Jadi penasaran gemana reaksi Myungsoo saat Suzy dah kembali.🙂

    Liked by 1 person

  6. Myung mencintai Suzy begitu banyak….

    Terjawab sudah penderitaan Myung tanpa Suzy. Semakin di nanti dan penasaran dengan kejutan di chapter berikutnya… Next… Fighting…. Gomawo.

    *BOW*🙂

    Liked by 1 person

  7. Huaa begitubtoh ceritanya. Astagaaa lucunya myungie. Dia kacau sekacau kacaunya orang.wkwkwj
    Sabar ya myung. Ditunggu next nya. Astga ga sabar adegan metrka ketemu

    Liked by 1 person

  8. Kasian Myung frustasi ditinggal Suzy. Bukan cuma sekedar frustasi kayanya sampe bertahun-tahun gitu. Seneng deh baca interaksi Myung-Soojung di sini. Dan makin bikin penasaran sama next chapternyaaa. Fighting author-nim!

    Liked by 1 person

  9. kyaaaaaaa aku senang sekaliiii gomawoooo authornim
    kau tau authornim aku hampir teriak pas liat ada email yang masuk.,
    astagaa kim myungsoo benar” frustasi
    jujur saja d part ini bikin gua ngakak, sedih, dan kasian sama myung yang frustasi nya uda kelewat batas.,
    bagian akhir tadi nyesek sekali kasian myung.,
    ahhh dan tak tau apalagi yang harus aku katakan pokoknya aku senang karna bisa tau apa yang terjadi saat suzy pergi.
    ahahaha karma memang ada .,
    aku harap ini bukan last post tetap semangat authornim
    fighting fighting

    Liked by 1 person

  10. Omg ga nyangka sama kekacauan yg dibuat myungsoo stlh suzy pergi. Paling ngenes yg abis dipukul jinyoung trus nyari hpnya yg ilang. Omg terharu plus nyesek juga yaa.. Aduh pliss jangan hiatus dulu aku penasaran banget sama endingnya ini 😿 wonho itu saudara kandung atau sepupu? Beda marga ya huhu aduh beneran ini pengen tau bgt kelanjutannya. Pengen tau gmna perasaan myungsoo pas dpt foto suzy yg diambil diam2 sm soojung, trus gimana reaksinya pas ketemu diresepsi suzy malah sama mark 😱 ottokeee itu bercabang banget sumpah pertanyaan ats penasarannya huhu ditunggu selalu kelanjutannya hwaiting 😄💪

    Liked by 1 person

  11. Myung bener2 kacau setelah kepergian suzy…. wkwkwk yg lucu tuh pas bagian myung ngegoda soojung saat cerita ke wonho..kekeke.. pantesan soojung bisa akrab sama myung ehh trnyata calon suaminya alias si wonho itu saudaranya myung..

    Liked by 1 person

  12. Yed ada spesial chapter. Haduh gak bisa bayangin gimana hidup myung dan keadaan myung yg kurus kering selama ditinggal suzy. Ayo cepet satuin mereka thor. Penasaran sama lanjutannya. 😲

    Like

  13. Waahhh saking cintanya sma suzy sih myung jdi depresi bgtu wkwkwkw. di tambah ratu cerewet eonni Soojung.
    Next di tunggu ..

    Like

  14. Iseng-iseng ngecek wp, eh special chapternya udah publish aja ㅋㅋㅋ Suka thor! Suka banget ㅠㅠㅠ
    Author elship jjang /bihhug/ :’)))))
    Feelnya dapet thor, daebak!
    Ternyata seperti itu keadaan Myungsoo dari sepeninggalannya Suzy ㅠㅠㅠㅠㅠ Myungsoo bener-bener kacau ya thor hiks😥
    Duh, jadi nggak sabar baca chapter 10😄 Penasaran gimana reaksi Myungsoo dan Suzy setelah bertemu kembali😀
    Semoga ini bukan postingan terakhir ya, Allah. Semoga author elship bisa menyelesaikan ff ini sebelum kkn. Berikan author elship ide dan iinspirasi untuk bisa menyelesaikan ff ini. *aamiin*
    Author elship semangat ne ♥

    Like

  15. Wawww
    Daebak daebak
    Ahhh sayang author deh: *
    Udah rela relain bikin chap special..
    Kyaaa pokoknya seneng banget deh thor

    Like

  16. Aku pengen banget nihh yang ngomen banyak banget bir author semangat ngat ngat buat ngelanjutin next chapnya, kekekeke
    Pokoknya author jjang dehhh..
    Aduhh seneng banget deh thor
    Oke back to myung suzy.. wkwkk
    Myung bener bener udah fallin love tingkat akut yaa sama suzy, aku sampe bener bener mempertanyakan itu nyata ato gak yaa cowok bisa sesuka itu sama cewek yang dicintainya..
    Kasian tapi myung harus lama banget nunggu suzy..
    Aku yakin banget myung pasti frustasi banget gegara gaabisa ngungkapin kalo dia cinta suzy..
    Hmmmm
    Myung juga gokil banget, entah kenapa aku suka banget waktu myung bilang “persetan dengan pernikahanmu, aku hanya ingin suzy” cielahhh.. nice nice nice
    Kekekee
    Pokoknya aku excited banget thor
    Aku bener bener bener bener berharap author lagi goodmood dan punya banyak ide buat ngelanjutin chap yang bener bener bikin gereget ini thor..
    Oh iyaa kepp writing yaa thor
    Sukses kknnya, terus selamat hari raya natal juga. Hehe

    Like

  17. hahhaa …. kasihan myung dikerjai soojung mungkin karma dulu sempet sebel juga sama soojung gara gara mau ngerebut myung tp setelah tahu nikah sama shin jd lega .. hahaha myung depresi tuh ditinggal suzy , sabar aja myung …. ditunggu next nya penasaran

    Liked by 1 person

  18. HARUSKAH AKU MEMBUAT HASHTAG PRAY FOR ELSHIP_L?? DAN SAVE R&R SERTA TCOL??😀
    NGOMONG-NGOMONG WUUUHHH!!! INI KEJUTAN SEKALI SPECIAL CHAPTERNYA!!! JADI BEGITU ASAL USUL SHIN WONHO ITU😀
    PESONA MYUNGSOO BENAR-BENAR TAK TERELAKKAN YA!😀
    EH THOR AYOLAH TERUSKANLAH DAHULU INI SAMPAI END!! JANGAN TELANTARKAN KAMI THOR!!!!
    DIKIT LAGI KAN?! AYO THOR SEMANGAT THOR!! APA HARUS AKU CHEERLEADER BUAT NYEMANGATINNYA?😀
    SEMANGAT GO GO!! BIAR KAYAK CHEER UP!!😀 (KEMUDIAN DANCE BARENG KIM YEOL)😀

    Like

  19. Ohoh sneng bnget special partnya cpet di post!!! Myungsoo emng bner2 frustasi dri wktu ditinggal suzy pergi. Myungsoo bner2 mncintai suzy dn bhkan dia rela nungguin suzy selama tiga tahun. Pasti cinta myungsoo ke suzy makin kuat bgitu jga sebalinya kn hehe. next dtunggu bngt smoga cepet di post jgaa pliss. Fighting thor!!!!

    Liked by 1 person

  20. aku bnr” salut sm myung dy bnr” setia sm suzy dy ttp nunggu suzy
    smpet ksel knpa jg soojung nanggungin smua beban prnikan dy k myung pdahalkn yg mau nikah dy sm wonho -.-
    NEXT PART😀
    mwoo author mau hiatus 2 bulan? lama bngt pdahalkn critanua lg greget”nya tuh aigoo😦

    Liked by 1 person

  21. myungsoo bener2 setia banget yaa sama suzy. aku suka banget sama special part nya.. jadi tau deh pas suzy pergi ke zurich myungsoo kaya apa… next chapter ditunggu

    Liked by 1 person

  22. yaaammpuuunnn di spesial part ini karakter myungsoo beda banget, kasian banget di bulan awal kehilngan suzy kaya kehilangan arah gitu myungsoonya, hampir kaya orang gilaa malah pas dia nyari hp nya ituuu.
    semoga ini bukan yang terakhir sebelum hiatussss nantii jadi gantungg bangettt ku sedih. sekarang ff myungzy yang seruu seruu udah jarang.. .

    Liked by 1 person

  23. Hehe, kasihan sekaligus lucu sama myung disini, dia bener2 kacau gara2 sooji dan soojung.. Aduh penasaran sama pertemuan myungzy nanti.. Semoga ff ini bisa kelar sebelum author hiatus.. Biar nggak penasaran selama berbulan2.. Pokoknya sukses untuk KKN-nya, semangat:)

    Liked by 1 person

  24. uwah gk nyangka cepet banget rilisnya😀 .
    myungsoo bener” frustasi ya wktu suzy eonni pergi , lucu banget baca part myungsoo sama soojung eonni selalu bertengkar kyk tom & jerry😀 .
    btw ditunggu part selanjutnya ya thor fighting🙂

    Liked by 1 person

  25. Aku tersentuh banget saat Myungso dipukul jiyoung sampe hp nya jatuh.Myungso sampe panik hanya karena disitu ada foto suzy.
    Sampai segitu nya. Myungso sampe kacau karena ditinggal suzy. Moga dia nggak sampai gila.

    Liked by 1 person

  26. Boleh jujur q lebih suka sama yg spesial myung:) disini bner2 ngrasain gimana frustasinya myung kehilangan suzy gimana dia cintanya sama suzy sampe rela nurutin permintaan sojung bner2 daebak love it😉

    Liked by 1 person

  27. mantappppp,,
    haduuhhh nggak tau deh mau biang apa,,
    ini mah keren bingit,,
    iyah hanya bisa berdoa,,
    semog sebelum packing semua sdah selesai,,
    wkwkwkw

    Liked by 1 person

  28. Uwah daebak
    Author emang yg paling kusayang, besok natal.. Merry christmas all
    Dan myungsoo pas bulan awal awal ditinggal suzy jadi kek org hila wkwkwk, trs malah ngakak bareng shin wonho gara gara shin mau nikah sama soojung, dan kekekeeee yg nikah sapa yg sibuk sendiri siapa…. Poor you Kim😀
    Pas bgn akhirnya yg myung bilang persetan dgn pernikahanmu, aku hanya ingin suzy kembali…. Ngakak kesenengan aku bayangin eajah syok nya soojung pas denger myungsoo ngomong gitu
    Aigoo pria yg ditinggal wanitanya emg menyedihkan hidupnya kekekeee cem myungsoo….
    Dan aigoo ternyaata myungsoo prnh kabur juga dari bantuin pernikahannya soojung tapi malah diomel omelin 3 org sekaligus ekekeee nasib nasib myung myung ….
    Lanjut eon ke part selanjutnya, Rampungin ff ini dulu ya thor baru kkn🙂 oke?
    Dan akhir kata ayo kita tidur sepuasnya untuk menyambut libur akhir tahun ini yeahhhh….
    Next chapter nya :)))

    Liked by 1 person

    • Semangat yo yo yooo next chapternya author, ff ini di end in dulu sebelum author kkn ya….. Biar ga ada beban ….
      Dan kkn nya sama kuliahnya sukses selalu, lancar selalu.. Amin

      Liked by 2 people

  29. Jdi gitu ceritanya selama suzy pergi… Myungsoo sampai frustasi bertahun tahun, d tambah lagi dia harus bantu soojung ngurus pernikahannya.
    Moga aj ni ff bsa slesai sebelum KKN.y yah thor #KeepFighting

    Liked by 1 person

  30. Kaget pas liat postingan ini. Suka sama spesial chapter’y. Di sini bisa liat myung sangat kehilangan suzy. Miris banget pas adegan di klub myung nyari” hp’y karena disitu ada foto’y suzy. Ku kira bakal diceritain juga reaksi myung pas soojung ngirim foto suzy didapur sama pas selca dia sama suzy. Penasaran banget sama reaksi myung pas nerima tuh foto. Mungkin di chapter selanjut’y. Happy holiday🙂 . Lanjutkan thor

    Liked by 1 person

  31. kasian jga myung diancem trust…tp penantiannya gag bklan sia” kan?
    semoga lanjutan part 9 kmren cpet di post….sangat sangat sang at penasaran…;)

    Liked by 1 person

  32. Yeay gomawo ada special chapternya ,akhirnya penasaranku terjawab apa yg terjadi selama suzy pergi sampai2 soojung bisa menikah dgn wonho , omg ternyata wonho adiknya myung yaa?lol kasihan myungsoo ,jdnya dia yg repot ngurusin pernikahannya soojung dan wonho, pdhl bukan pernikahannya, mana pake diancam ga direstui sama suzy klo ga bantuin urusan pernikahann soojung wonho ,xD hahaaaaa, salutt ya sama myungsoo setia bgt ,so sweet hiks, thank you thor atas ucapan natalnya 😘😘😘😍

    Liked by 1 person

  33. aduh. . . thanks banget thor udah ngepost spesial chapternya ^^
    keren. . keren. . feelnya itu berasa banget. . .
    aku kayak dapat merasakan apa yang myung rasa kan. .
    aigoo. . dia pasti sudah banyak menderita. . tapi, sisi imut dan ngegemesinnya dia masih ada, jadi pengen nyubit pipinya pas moment2 dimana dia keliatan cool karena mentingin suzy. .
    special part ini sukses bikin mood aku jadi baik dan makin ngak sabar mau liat kelanjutannya. .
    gimana moment pas myungzy ketemu setelah sekian lama berpisah. apakah myung akan salah paham karena suzy dateng bareng mark? ah, makin penasaran, jinjja!!!
    terakhir, aku juga masih berharap semoga FF ini bisa end sebelum kamu KKN thor. tapi jangan dipaksain ne? ^^
    akhir kata. . FIGHTING. . .

    Liked by 1 person

  34. Soojung shock pas Myung ngomong pake kata-kata kasar, eh kalau aku nya malah suka. Kek ada manis-manisnya gitu #lol

    Ciee Myungsoo yang hatinya cenat cenut ditinggal Suzy. Pas awal-awal tu dijamin hati Myungsoo hancur tu 😂😂 sekarang dia pasti lagi nge-lem hatinya biar balik lagi.

    Haduuh kamu kurang otoriter, sewa donk SPY buat nyari Suzy, tegas dikit,horror dikit. Kan kalau nyewa SPY banyak-banyak kemungkinan gk selama itu gegana.

    Kocak deh liat Myung dikerjaiin Soojung habis-habisan

    Liked by 1 person

  35. Myungsoo tunggu Suzy lama dan masih setia menanti . Can’t wait for Suzy reaction when she know about myung sincere love .
    I hope Suzy realise that myung really really want her not just a friend bit more than that

    Liked by 1 person

  36. aduhhhhh….udah shock liat END td..kkkk
    myung tipe2 cowo setia yaaa…di tinggal suzy 2 thn msh setia…di tunggu special partnya thor…FIGHTING!!!

    Liked by 1 person

  37. Wahh myung bener2 kacau pas d tinggalin suzy..
    pas hp myung jatuh trus gk ketemu myung kaya kehilangan harta paling berharganya aja (krna ada foto suzy)😀
    Sbnrnya pengen tau reaksi myung pas nerima foto suzy lgi masak d dapur tpi crtanya gk smpe situ trnyata😀
    Buat author makasih buat special partnya.. ^^

    Liked by 1 person

  38. Hehehe.. Gokil thor.. Myung kayak orang gila. Apalagi awal2 suzy pergi, dia kayak ga punya semangat hidup buat marah2 and bentak2 irang lg… Aigoo.. Soojung nyiksa myungamat sm persiapan pernikahnannya.. Gmn ga stress orang, siapa yg nikah siapa yg repot.. Poor myung.. Gmn reaksi myung tuh pas dpt foto yg dikirim soojung ke dia?? Shock pasti… Lanjut thor… Aigoo thor mau hiatus ya.. Berarti kira2 nongol lg februari dong thor?? Pliss thor jgn lama2 next chapnya.. Pengen liat reaksi myungzy pas ketemu di acara resepsi pernikahannya soojung.. Fifhting thor buat hiatusnya… Hehehe^^

    Liked by 1 person

  39. Lucu-lucu ,,haha
    Proses dr myung gilà sampe hampir gila lagi gara2 suzy,
    Suka baca chapter special ini,, andai beneran ada cinta sejati seperti itu,, bahagianya, gak perlu takut si cowok selingkuh dg cewek lain meskipun ldr hahaha *plakk ngayal mode on

    2 bulan lamaaa syekalih thor,, so aku berharap n berharap buanget bisa selese ini ff, biar gak kepikiran gegara kelamaan gak eksis, tcol kalo bisa juga di libas abis thor,, hehe *kalo bisa gomawo

    Liked by 1 person

  40. Edisi Special Chap ini benar2 seru,,menegangkan tak ∕̴Ɩðȃ tanda2 kebosanan Ŝå♏å˚ sekali \=D/♓ºѼº☃♓ºѼº☃♓ºѼº\=D/
    Semoga masih Ъΐśå update └åƍi ne sebelum hiatus ^_^
    Keep writing and hwaiting (ง’̀⌣’́)ง

    Liked by 1 person

  41. Dan ternyata ada special part nya.. yuhuuu.. Ogi is the best..
    *peluk dan ketjup basah*

    Suka cara kamu gambarin kekalutan myungsoo..
    You know what, ketika dia kehilangan hp ny n bilang hyung, disitu ada fotonya, aku nangis loh. Tb2 air mata aku menetes. Brasa bgt rasa kehilangannya..

    For wonho, gk nyangka wonho reaksinya malah ketawa abis tau crita soojung yg dlu tergila2 ma myung. What a nice man!

    Trus kejawab deh pertanyaan aku gimana dia bisa baik lg ma soojung.

    Wahhh.. kata2 di akhir nancep bgt loh.. itu udh saking putus asanya..
    Gk tau kabar suzy. Suzy gk pulang2, dia malah disibukkin sm urusan pernikahan soojung. Gimana gk emosi.. poor myung, poor soojung yg kna damprat, poor suzy yg gk tau klo krn dirinya lelaki nan perfeksionis kyk myungsoo sgt depresi krn suzy gk balik2..

    Gk sabar sm next partnya… aaaaaa… bbbb… cccc.. dddd.. eeee.. fffff… ggggg.. hhhh..
    h? Hwaiting!!! Kkkkk

    Ayo Ogi, smangat nyeselesainnya!! Smoga bkn the last sblm hiatus.. kkkk..

    Liked by 1 person

  42. Bener2 terpuruk bgt myung ditinggal suzy yaaa..
    Kasiaaan..
    Harusnya sojung tau dong 2 org itu saling cintaa yaaa..
    Tapi bersyukur soojung nokahnya ama wonho 😊

    Liked by 1 person

  43. Ya ampun Myung pengorbanan mu selama ditinggal suzy kasihan bgt..
    Tp suka disini Myung bener2 coba pertahankan dan setia sm suzy..
    Knp soojung Manfaatin Myung ish, pdhl kan suzy pergi krn dia jg..
    Semoga reaksi mereka berdua pas ketemu bisa bikin baikan..
    Semangat ya authornim lanjut ff nya..

    Liked by 1 person

  44. OMONAAA ada special chapternya aigoo yg chap 9 saja blm aku baca hahaha
    Seneng bgt baca cerita ini wkwkwk myungsoo like gonna lose his mind eh he’s already lose his mind becz suzy ding wakakakak
    Ya ampun sabar lah myung sbnetar lg suzy pasti balik kok, kan ntar klo soojung nikah dia psti dtg masa sih tega bgt ga dtg padahal itu sepupu yg paling dicintai suzy #plakk sok tau
    Aku mau lanjut baca chap 9 nya dulu ne author Elship
    This chap is awesome, very good job author

    Liked by 1 person

  45. Yeaaayyyy ada special partnya….
    Aigooooo aigoooooo… Kerennya drimu myung, masih setia menunggu pujaan hati…
    Doa ku semoga ff ini terselesaikan sebelum author kkn amien amien ya rabbal alamin,,, Soalny cerit ini d tunggu banget thor…

    Liked by 1 person

  46. Oho! Ku kira isinya ttg betapa depresinya myung dan penuh emosi. Eh malah ngakak ya???? Astaga… Tak ku duga!

    Melihat notes, apa perlu membahas ttg ayah myung??? Yg blm jelas hanya perasaan antara ayah dan ibu myung saja kan??? Tapi ku rasa boleh juga… Emang sanggup n waktu sempat??? Semoga saja… Ga kebayang meras otak dan betapa MENGGEBU semangat yg ON FIRE buat ngetik.. 😆

    Part ini… Lucu!

    Liked by 1 person

  47. Akhirnya semuanya terjawab di special story ini. Gimana keadaan myungsoo, bener” kacau. Aku rasa keadaan suzy lebih baik, karena dia biasa sendiri sebulum bertemu myungsoo. cuma masih penasaran gimana awalnya wooho ketemu soojung.
    fighting thor<3

    Liked by 1 person

  48. asik… asik…. lanjut dulu thor sebelum hiatus klo bsa tamatin dlu biar g nggantung, hhhee
    kasian jg ya myung jadinya, yg tabah yaaa ntr jg bkl ketemu ma suzy,
    dtggu nextnyaa

    Liked by 1 person

  49. spesial partnya bikin ff ini makin gamblang,,,, big thanks buat apresiasi author kepada reader yang coment dengan update spesial part ini, ini semacam kadoberharap Haha. yah berharap banget dan berdoa author masih bisa update ataupun nyelesein ff ini dan yang satunya sebelum hiatus karena Saya berharap banget dua ff author segera selesai sebelum Saya memulai pekerjaan touring Saya, karena ff ff author itu serasa moodboster. gomawo. para temen temen reader yang merayakan natar Saya ucapin selamat natas

    Liked by 1 person

  50. Myungsoo segitu cintanya sama Suzy, sampai apapun dia lakukan asal Suzy kembali, termasuk menuruti semua kemauan Soojung dan keluarganya…
    Gomawo buat special partnya, dan terus berdoa supaya ff ini bisa kelar sebelum author hiatus… sekali lagi gomawo author🙂

    Liked by 1 person

  51. oowh poor myungsoo. seorang suzy benar2 telah mengambil hatinya. keadaan myung yg ditinggal tanpa kata sungguh sangat memprihatinkan. dan hey ternyata wonho saudara myung. tapi kok marganya beda? apa krn myung ikut ayahx dan wonho ikut ibunya jd wonho dikasih marga shin?

    Liked by 1 person

    • Next chapternya sangat ditunggu pake banget thooorr~~ Jangan patah semangaaatt~~ Ayo ayooooo~~ /teriak pake toa/ AUTHOR FIGHTIING😙😙

      Liked by 1 person

  52. wah kasian banget myungsoo, kacau banget hidupnya setelah ditinggal suzy,
    eh soojungnya dapet wonho, huft untunglah gak jadi sama myungsoo,
    dan setelah menunggu 2,5 tahun suzy malah gak balik,
    kirain author bakal buat spesial chapter sampai yg waktu scene soojung ngunjungin suzy, dan ngirim foto suzy ke myungsoo di korea, soalnya waktu chapter 9 udah ngebayangin gimana ekspresi myungsoo setelah tau keadaan suzy yaaa… tp gak ada…
    spesial chapternya suzy pov ada gak thor kira2??
    next thor^^

    Liked by 1 person

  53. Ya ampun….keliatan banget gimana depresi dan frustasi nya myungsoo di tinggal tanpa kabar oleh suzy…suzy daebak
    Hheee….ternyata dunia memang sempit deh….soojung dan wonho..

    Liked by 1 person

  54. sawlah ,, kasian uri myungsoo udah ditinggal suzy, dikerjain pula sama soojung . *miris
    gimana reaksi myungsoo setelah sekian lama ditinggal suzy, setelah ketemu ehh suzy malah gandengan bareng cowo lain :3
    next thorr !!! ditunggu !!
    semangat !!!😀

    Like

  55. haha,, kasian banget myungpa setelah ditinggal sama suzy eonni. semuanya kacau. tapi entah kenapa ngeliat myungpa kacau aku malah ketawa..😀 lucu aja. apalagi myungpa disuruh suruh mulu sama soojung eonni buat ngurusin pernikahannya. udah gitu kalo nggak mau bakal diteror sama ayah, kakak, ama calon suaminya soojung eonni. haha😀 ngancemnya pake nggak ngrestuin hubungan myungpa sama suzy eonni lagi. huah,, penasaran sama pertemuan myungzy nanti.. cepet dilanjut ya thor sebelum hiatus.. Fighting!🙂

    Liked by 1 person

  56. Aigoo……
    Myung cinta banget sama Suzy….
    sampe frustasi ditinggal Suzy dan rela melakukan apapun demi bertemu dengan Suzy….
    see….??
    Dalam percintaan kali Myungsoo malah terlihat seperti karakter si “gadis”….kekeke
    bahkan dia jauh lebih terpuruk dari Suzy sendiri….
    O.M.G…..bener-bener ga sabar nunggu lanjutannya…..
    Gimana interaksi keduanya setelah 3 tahun tidak berjumpa.
    Pasti sedikit canggung…..
    Myungsoo harus bergerak cepat nih, jangan mengulur-ulur waktu lagi buat Suzy jadi miliknya….
    Lagian pasti diterima kok…kekeke

    Liked by 1 person

  57. baru baca ff ini dari chapter 9 wkwk gara2 judulnya bayangan ceritanya langsung sad end gt wkwk
    karakter myungsoo suka bgt yg sayang bgt sama suzy
    next ditunggu🙂

    Liked by 1 person

  58. astaga, myungsoo gila hahaha
    jadi kepo suzy kek gimana pas studi, jangan bilang ga mikirin myungsoo..
    kalo hiatus nanti, lanjutin yg the colors of love ya.. plis kak

    Liked by 1 person

  59. Whooa myung bener bener depresi bera,,
    Tapi sebenernya suzy juga aneh yah dia gamau menghadapi kenyataan maksudnya, coba kalau misalkan dia ga langsung ke luar negri, pasti dia bakalan tau gimana perasaan myung ke dia,,

    Terus soojung dia ga berubah, tetep jadi gadis manja yang cengeng nya luar biasa bener bener menyebalkan!
    Terus apa maksudnya sih itu si jung inhwa, jinyong dan wonho! Kenapa mereka marahin myung! Urus aja pernikahan soojung sendiri! Yang kakaknya siapa, yang ayahnya siapa yang calon suaminya siapa dasar gatau diri udah dibantuin malah gitu -___-

    Myung juga kenapa kamu terpuruk nya sampe segitunyaaa
    Ayolaaah life must go on
    Kalau gitu kenapa kamu ga sekalian ga makan aja,,

    Hmm sepertinya aku memandang dari sisi negatif nya aja wkwkw

    Over all seperti biasa cerita yang ditulis sama unnie selalu membawa emosi,, keren banget! Daebak!

    Liked by 1 person

  60. suzy pergi karena dia tidak ingin menjadi penghalang untuk soojung bersama myungsoo? how so sweet suzy ,tapi itu tidak benar membuat orang lain bahagia tapi diri sendiri malah terluka.
    semoga suzy akan kembali lagi untuk myungsoo

    Liked by 1 person

  61. aku baru mengerti dan baru tau siapa itu wonho🙂 myungsoo ternyata kacau banget ya, ya ampun sebegitu cintanya dia sama suzy sampe dia kacau giu saat suzy pergi. suzy berarti udah salah paham ya sama soojung dan myungsoo. yang pertama pertama aku gak suka sikapnya soojung sekarang aku suka😀

    Liked by 1 person

  62. aseli aku ga suka bgt sama karakter soojung disini, memanfaatkan situasi yg lagi kacau. pengen deh buat soojung direpotin juga sama myung, kesel juga aku kalo jadi myung diginiin :p lanjut thor

    Liked by 1 person

  63. Uwahahahahaaha… gokil soojung. Gpp lah dibanding myung harus terpuruk trus. tapi bukannya membaik malah keadaan semakin memburuk, dasar si soojug. Jd inget penggambaran myung pas di pernikahan soojung, sedikit lebih Kurus dan ada sedikit keriput di matanya (coba kita bayangkan. Mmmm…kkk pasti smakin kece dan berwibawa “krn semakin bnyk keriput org maka semakin berwibawlah ia terlihat” kurang lebih itu lah yg sekilas aku pernah denger kata2 itu) well, kenyataannya di dunia ini sekarang myung endutan (please kpan sih nih orang berhenti makan bnyk dan mulai diet, olahraga ntuk ngebentuk tubuhnya. Masih jelas ingatan ku saat myung bilang dia lagi dlm program membentuk tubuhnya di accoustic bad live) haduh banyak komen dan malah ngawur kemana2 lagi (sayang dihapus udah banyak yg diketik wkwkw) well next…

    Liked by 1 person

  64. ya ampun di kira di special part ini ga akan mungkin buat aku mewek , tp ternxata dugaan ku slah …
    bru aja bca udah nxesek bnget , apa lagi wktu myungsoo di pukul jinyoung tuh dia kan khilangan hp x , nah wktu dia bilang kalau di situ ada foto x suzy dngan lirih ,, duuuh di situ tuh ga tahan bmget buat ga nangis , kasian aja gitu sma myungsoo ynk sperti itu …
    akhir x soojung sdar juga dngan ksalahan x , dan itu buat dia makin dewasa ..
    next capter lagi.

    Liked by 1 person

  65. Wkwk kasiann yaa hidupnya myungsoo jadi kacau balau karna kepergian suzyy 😢 udah nunggu berapa tahun sama program study nya suzy selesai tapi nyatanya suzy gak balik2 dan pada akhirnyaa suzy balik ke kekorea itu pun karna pernikahan soojung wkwk semoga kesalahpahaman suzy selesai dengan baik wkwk
    Hmm wonhoo itu siapanya myungsoo yaa? Saudaranya apa yaa? Hah untunglah myungsoo gak sama soojung ekeke
    Wkwk si soojung juga nyari pangerannya gak jauh2 dari myung wkwk
    Aku kocak sama myungsoo haha dia harus bertanggung jawab sama peenikahan soojung kalo gak myungsoo gak direstuin hubungannya sama suzy 😁tapii soojung tau dari mana yaa alaamat tempat tinggal suzy? Hm,..
    Semangat terus yaa dalam perkuliahan dan melanjutkan ff mu hehe aku bakalan nunggu ff mu selama author hiatuss, agakk sediihh 😢😂wkwk tapi semangat terus yaa thorr
    Fighting!! 💪💪

    Liked by 1 person

  66. Huh bersyukur myung ternyata masih nggu suzy,,kirain myung bakal jadi dingin karena suzy ninggalin dy tanpa kata2..

    Kasian hidup myung di tggal sama suzy,,terus jadi korban soojung lagi..poor myung..

    Berharap myung bisa cepat2 nyelesaikan kesalah pahaman suzy,,dan berakhir dgn baik..

    Liked by 1 person

  67. Betapa frustasi’a myung di tinggalin ama suzy andai suzy liat yah btpa menderitanya dy hahaha soojung2 sgtu cintanya ama myung smpe2 dy nyari namja yg sikap’a 11 12 ama myung hahahah cuman wonho mah masih bisa di jinakin lah kkkkk

    Liked by 1 person

  68. miris bacanya pas bagian myung nyari” hp gara” dstu ada fotonya suzy.. salut lah buat kesetiaannya myung nunggu suzy..chapter ini myungsoo bener” di bikin frustasi sama suzy maupun soojung..
    poor myungsoo.. bahkan sampe rela gitu ngurusin pernikahan wonho~soojung,meskipun dengan semua umpatan n grutuan kkk~
    jadi inget ucapan sunggyu “cinta merubah segalanya”😀

    Liked by 1 person

  69. Pas bulan pertama suzy pergi itu myung bener2 kacau bangetttt😥 pas dia nyari2 handphonenya karena disana ada foto suzy itu bener2 bikin nyesek😦
    Hahaha soojung suka sama wonho karena mukanya yg mirip sama myungsoo? Wkwkwkwk myung kepedean banget xD

    Liked by 1 person

  70. Oh jdi di part ini flashback saat suzy tdak ada…
    Hihi lucu jga😀 myungsoo sampai di buat sekacau itu karna kepergian suzy, ditambah dengan menggurusi pernikahan soojung hahaha😀

    Like

  71. Uwououwouwouwouwo jadi ini keseharian Myungsoo tanpa suzy? Wkwkwkwkwk lucu jugaaaak. Aah myungsoo yang nyatanya ga bisa hidup kalo ga sama suzy, myungsoo yang nyatanya bisa sebegitu paniknya waktu hape yang berisi foto suzy hilang. Itu lebih sweet daripada pria-pria yang ada di bioskop yang udah suzy sama myungsoo tonton😄 #mulaingomonggajelas unnie maafkan ne. Aku terlampau senang

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s