My Lovely Mr. Gay Part 1

My Lovely Mr Gay

MY LOVELY MR. GAY

Author : elship_L || Cast : Bae Sooji, Kim Myungsoo, others.|| Genre : Romance || Rating : PG-19+ || Type : Chapter

Pria itu terlihat menahan kegeramannya, dia baru saja menyaksikan kekasihnya, ah tidak mantan kekasihnya itu meninggalkannya begitu saja di dalam cafe itu. Matanya masih menatap lurus ke arah pintu cafe. Pagi ini dia begitu bahagia saat mendapatkan pesan dari kekasihnya yang mengajaknya untuk bertemu, setelah seminggu tidak ada kabar kekasihnya itu akhirnya muncul juga. Perasaannya sudah sangat senang saat bertemu dengan kekasihnya 20 menit yang lalu di cafe itu, namun perasaan bahagianya hanya sebentar saja.

Informasi yang baru saja diterimanya ini cukup mengguncang dan membuatnya marah. Dia benar-benar tidak dapat menerima keputusan sepihak ini.

 

“maafkan aku, ibuku sudah mengatur semuanya. Aku akan segera menikah”

 

“kita tidak bisa melanjutkan hubungan ini, maaf— Maafkan aku”

Kedua tangannya mengepal dengan erat, beraninya dia memutuskannya secara sepihak dan lebih memilih calon yang dipilihkan ibunya untuk dia nikahi. Dia sangat tidak terima hal ini, dia sangat ingin marah dan membentak kekasihnya itu namun yang terjadi malah sebaliknya. Dia hanya bisa diam melihat kekasihnya berjalan menjauhinya, dia hanya bisa memberikan tatapannya yang penuh amarah tanpa sedikitpun mengeluarkan kata-kata.

“benar-benar menyedihkan!” Geramnya untuk dirinya sendiri, pria itu segera mengambil jaketnya yang terlampir di atas meja kemudian segera keluar dari cafe itu masih dengan wajah yang meredam amarah.

Braaak!

Setelah menutup pintu mobilnya dengan marah, pria itu langsung menancap gasnya meninggalkan tempat terkutuk itu. Dalam hati pria itu terus mengumpat kesal, hari ini benar-benar hari yang sial untuknya. Berharap bisa bertemu dengan kekasihnya yang ada dia malah di putuskan begitu saja, harga dirinya sebagai seorang pria benar-benar telah direndahkan.

###

Gadis itu terlihat berlarian kecil sembari membawa beberapa lembar sketsa miliknya serta tumpukan rancangan pakaian yang terlihat sudah sedikit acak-acakan akibat gerakan berlarinya tersebut. Beberapa rekan yang ditemuinya sempat menyapanya namun dia hanya melempar senyum tanpa membalas sapaan mereka balik karena dia cukup terburu-buru saat ini.

Braak!

Nafas gadis itu tersengal-sengal saat berhasil membuka daun pintu dihadapannya, kepalanya masih tertunduk dan berusaha untuk mengatur nafasnya sehingga dia sama sekali tidak menyadari bahwa dirinya saat ini telah menjadi tontonan aneh dari orang-orang di dalam ruangan tersebut.

“Bae Sooji?” Teguran itu membuat gadis yang bernama Bae Sooji itu menelan salivanya berat.

Gawat! Sepertinya dia akan berada dalam masalah kali ini. Ah bukan sepertinya, tapi dia benar-benar sedang dalam masalah kali ini.

Dengan sedikit ragu, dia menegakkan badannya. Beruntung nafasnya kini telah kembali normal sehingga tidak perlu merasakan sesak yang berlebih saat menghadapi orang-orang dalam ruangan ini. Kepalanya terangkat dan mata hazelnya berhasil menangkap pemandang yang benar-benar tidak ingin dihadapinya saat ini. Oh tamatlahh riwayatku! Batinnya menjerit.

“Sooji—ssi, saya rasa kita telah meraih kesepakatan satu minggu yang lalu” Wanita itu, wanita yang

akan memasuki umur 40 tahun ini berdiri bersedekap menatap Sooji dengan tatapan tajam mengintimidasinya. Meskipun telah berumur dia masih terlihat cukup bugar untuk wanita seumurannya, kerutan diwajahnya bahkan terlihat samar karena perwatan yang selalu rutin dilakukannya tiap seminggu sekali. Wajahnya juga masih terlihat kencang, sama sekali tidak ada indikasi bahwa dia adalah seorang wanita yang satu decade lagi akan memasuki usia setengah abad.

“ma—maaf ma’am, mobil saya mengalami sedikit masalah tadi” Jawab Sooji dengan gugup, dia melihat wanita itu mendengus kemudian menggeleng kecil.

“aku hanya akan mentolerir kesalahanmu sampai hari ini! Lain kali kau lakukan, angkat kaki dari sini” Tukasnya dengan tegas, sekali lagi Sooji meneguk salivanya berat sembari mengangguk kecil.

“oke, duduklah. Kau tidak mungkin membuat klien kita menunggu lebih lama lagi kan?” Seru wanita itu yang sudah duduk kembali ditempatnya, Sooji tersadar kemudian berjalan cepat menuju tempat yang sudah disediakan untuknya.

Sejenak dia tersenyum dan mengucapkan permintaan maafnya karena sudah telat hampir sekitar 20 menit dari perjanjian awal mereka. Setelah sesi permintaan maaf, Sooji segera menyebarkan kliping yang dimilikinya pada kliennya kali ini.

Setelah memastikan tiap orang diruangan ini mendapatkan salinan dari kliping miliknya, dia segera menjejerkan beberapa desain kasar dari sketsa yang dimilikinya.

“baiklah, seperti pemintaan anda sebelumnya bahwa untuk edisi Summer Week kali ini kalian ingin lebih menonjolkan perpaduan warna untuk stelan wanita dan pria. Di sini saya telah membawa beberapa contoh dari desaign kami yang memungkinkan masuk ke dalam kategori yang anda inginkan”

Sooji menjelaskan secara rinci setiap rancangannya kepada klien, setiap desaign yang telah dia rancang satu-persatu dijelaskan secara detail mulai dari model, bahan serta keefisiensian yang akan didapatkan dengan menggunakan rancangan miliknya.

Sooji melirik kepada atasannya dengan perasaan was-was, takut jika presentasinya tidak memuaskan. Namun dia sedikit bernafas lega kala melihat kepala wanita itu mengangguk kecil sembari memeriksa kliping miliknya.

“baiklah nona Bae, sepertinya anda mengerjakan sesuai dengan apa yang kami harapkan” Salah satu perwakilan dari klien mereka mengangkat suara kepada Sooji membuat Sooji tersenyum dengan lebar.

kamsahamnida, saya hanya mencoba mengerjakan tugas saya” Jawab Sooji.

Setelah mendapatkan kesepakatan lebih lanjut, klien mereka akhirnya keluar dari ruang meeting sehingga tersisa Sooji berdiri dengan gugup di tempatnya semula dan atasannya yang hanya menatapnya sembari menimang kliping miliknya.

“well, kau membayar keterlambatanmu dengan presentasi yang memuaskan nona Bae” Sahut wanita itu membuat Sooji segera menolehkan kepalanya dan menatap atasannya itu dengan mata yang berbinar.

kam—kamsahamnida ma’am” Jawab Sooji dengan senang, wanita itu tersenyum kepada Sooji dan mengangguk.

“ckck, coba saja kau tidak berprestasi sejak dulu aku menendangmu keluar dari sini. Namun perusahaan ini sangat membutuhkanmu” Sooji hanya tersenyum kikuk sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal mendengar decakan yang keluar dari bibir tipis atasannya tersebut.

“untuk pertama kalinya aku bersyukur atas bakat yang aku miliki sekarang ini” Gumam Sooji dengan cengiran khasnya sukses membuat atasannya tersebut terkekeh pelan.

“kau ini ada-ada saja. Lain kali jangan terlambat, aku benar-benar tidak akan memberimu kesempatan!”

yes ma’am!” Seru Sooji memberi hormat, setelah berdecak panjang wanita paruh baya itu berlenggang keluar dari ruang meeting meninggalkan Sooji yang menarik nafasnya panjang.

“astaga! bersyukurlah dengan otak cemerlangmu ini Bae Sooji!” Pekik Sooji tertahan, tidak berani membayangkan jika rancangannya tidak sesuai dengan keinginan klien, dia pasti akan segera ditendang keluar dari perusahaan ini. Mengingat citranya sebagai seorang pegawai yang tidak pernah tepat waktu.

Setelah merutuki serta bersyukur pada otaknya tersebut, Sooji akhirnya membereskan semua barang-barangnya tersebut dan keluar dari ruangan itu untuk kembali ke ruangannya.

“huh, pagi yang cukup melelahkan” Desahnya setelah duduk dikursi empuk kesayangannya, kursi yang sudah sejak 3 tahun terakhir ditempatinya. Bersyukur bahwa atasannya masih berbaik hati untuk menampungnya sebagai seorang designer diperusahaan ini selama 3 tahun. Mengingat berapa banyak peraturan perusahaan yang dia langgar-tidak dengan sengaja-dia berpikir bahwa dirinya mungkin tidak akan bertahan lebih dari satu tahun. Tapi karena kedermawanan atasannya itulah yang membuatnya dapat bertahan selama ini, yah meskipun dia terlihat sedikit garang.

###

“oh ayolah Kim Myungsoo, kau sudah minum sangat banyak” Pria itu tidak memperdulikan seruan yang sedari tadi sahabatnya itu lontarkan, dia terus saja meneguk minumannya dengan penuh nikmat. Meskipun kesadarannya saat ini sudah hampir hilang, tapi gerakan tangannya masih cekatan untuk menuangkan tetes demi tetes cairan berwarna kuning keemasan itu dari botol ke dalam gelas kecilnya.

heissh, pergilah jangan menggangguku” Ucap Myungsoo dengan kepala terhuyung, sahabatnya itu menggeleng frustasi. Baru saja dia tiba di sini karena mendapatkan panggilan dari salah satu bartender yang memang mengenalnya dan menemukan Myungsoo sudah hampir kehilangan kesadarannya akibat wisky sialan tersebut.

“Myungsoo, ayahmu bisa marah jika mengetahui kau mabuk-mabukan seperti ini” Bujuknya lagi, namun seolah tuli Myungsoo tidak memperdulikan semua perkataan pria disampingnya itu. Dia mengibaskan tangannya dengan mata yang setengah terpejam.

“sudah kukatakan pergi! Aku sedang ingin sendiri!” Teriak Myungsoo menegakkan badannya dan menunjuk angin yang berada didepannya tersebut, pria disampingnya kembali menggeleng.

“oh, aku tidak ada pilihan lain!” Rutuk pria itu menarik nafasnya panjang kemudian memutar telapak tangannya hingga membentur ke tengkuk Myungsoo membuat kepala Myungsoo tergeletak begitu saja di atas meja bar.

“maafkan aku kawan! Ini demi kebaikanmu” Bisiknya ke telinga Myungsoo yang sudah tidak sadarkan diri kemudian membopong tubuh teman sedari masa remajanya itu untuk keluar dari tempat terkutuk ini setelah meletakkan beberapa lembar uang untuk membayar minuman yang telah dihabiskan oleh Myungsoo tadi.

###

Wanita itu tersenyum lembut kepada pria yang menjadi kekasihnya-sejak 5 tahun yang lalu-memasuki ruangannya siang ini.

“wajahmu terlihat kusut Jongsuk—ah, ada apa?” Dia beranjak dari kursinya dan meraih lengan Jongsuk untuk dia bawa ke sofa dan mengistirahatkan pria itu di sana. Jongsuk tidak menjawab, dia hanya mengela nafasnya panjang pertanda dia lelah. Seakan mengerti, wanita itu mengelus punggung Jongsuk dengan lembut.

“anakmu membuat ulah lagi? kali ini apa?” Tanyanya dengan perhatian yang lebih, anak Jongsuk satu-satunya adalah seorang pria dewasa namun tingkahnya tidak lebih dari seorang anak berumur 10 tahun. Selalu membuat masalah dan membuat Jongsuk kewalahan untuk menghadapinya, namun tidak dengan wanita itu. Dia mengerti mengapa anak itu selalu membuat masalah, dia tau bahwa itu hanya sikap berontak yang dilakukannya untuk melindungi dirinya sendiri bukan untuk menyusahkan ayahnya.

“semalam Kangjoon membawanya pulang dalam keadaan mabuk, aku sampai lelah menasehatinya Haeri. Dia tidak pernah mendengarkan ucapanku” Keluh Jongsuk. Haeri-wanita itu mengangguk mengerti.

“kenapa kau tidak biarkan dia bekerja di perusahaanmu saja? Dengan begitu dia bisa mengurangi kebiasaan buruknya itu yang suka mencari masalah diluar, biarkan dia sibuk dengan suatu pekerjaan” Jongsuk menatap Haeri dengan ngeri seolah berkata bahwa saran tersebut merupakan saran yang terburuk yang pernah di dengarnya.

“dan membiarkannya menghancurkan perusahaan begitu saja? Jangan naif Choi Haeri. Kim Myungsoo itu anak pembangkang, dia tidak akan mau bekerja dan terikat dengan perusahaan. Itu sangat mustahil!” Seru Jongsuk dengan wajah histeris, mengingat kenakalan anaknya 1 tahun yang lalu saat dia perjalanan bisnis ke luar kota. Rumah mereka dijadikannya tempat pesta dan memanggil seluruh teman-temannya untuk berpesta di sana, untung dia memilih untuk pulang sehari lebih cepat sehingga mengetahui perbuatan nakal anaknya itu dan meskipun telah dihukum anaknya terus saja mengulangi perbuatannya dan sama sekali tidak pernah jera dengan hukuman yang diberikan oleh Jongsuk kepadanya.

“lalu kau mau membiarkannya rusak begitu saja? meskipun dia sudah dewasa tapi dia masih butuh perhatian lebih darimu” Jongsuk mendesah putus asa, semua ucapan Haeri itu tidak akan mempan baginya. Myungsoo sudah melewati batas dan sama sekali tidak bisa dikembalikan menjadi anak penurut seperti semula.

“kau tau masalahnya Haeri, dia bukan membutuhkan aku. Dia membutuhkan seorang ibu” Gumam Jongsuk, Haeri menahan nafasnya sebentar kemudian mengusap punggung Jongsuk kembali menyalurkan ketenangan kepada pria itu.

“Jongsuk”

“Haeri, berkali-kali kita membahas masalah ini dan ujungnya akan berlabuh ke persoalan itu. Myungsoo hanya membutuhkan ibu, hanya itu tidak yang lain” Haeri menghela nafasnya panjang, bisa saja dia menawarkan diri untuk menjadi ibu Myungsoo, lagipula hubungannya dengan Jongsuk sudah terjalin cukup lama dan mereka sangat serius dengan hubungan ini. Namun masalahnya di sini bukan hanya mereka berdua tetapi ada Myungsoo, dia tau kalau Myungsoo tidak menyukai dirinya.

“kapan kau akan menikah denganku dan mau menjadi ibu Myungsoo, Haeri?” Pertanyaan Jongsuk itu seolah membuat jantung Haeri berhenti berdetak saat itu juga, matanya melebar menatap Jongsuk.

“anakmu tidak menyukaiku, bagaimana bisa aku menjadi ibunya meskipun aku sangat menginginkan itu?” Lirih Haeri dengan perasaan terluka, dia sangat senang Jongsuk mengajaknya untuk menikah. Ini bukan pertama kalinya mereka membahas tentang pernikahan, sudah sejak dulu Jongsuk melamar Haeri untuk dijadikan pendamping hidup namun Myungsoo dengan keras menolak pernikahan itu.

“kita bisa meyakinkan Myungsoo bersama-sama sayang, sekarang cukup yakinkan dirimu” Ucap Jongsuk lembut tersenyum menatap Haeri, wanita itu membalas senyumannya dan melingkarkan tangannya ke lengan Jongsuk dan bersandar dibahu pria itu.

“aku sudah sangat yakin sejak 2 tahun yang lalu saat pertama kali kau melamarku, tidak ada keraguan sedikitpun Kim Jongsuk” Ucap Haeri dengan yakin membuat Jongsuk tersenyum dan mengangkat tangannya untuk mengusap pipi Haeri.

“aku memba—omo! jwesonghamnida, aku tidak tau kau punya tamu” Gadis yang seenaknya menerobos masuk ke dalam ruangan Haeri itu tersentak saat berdiri di ambang pintu dan membungkukkan badannya untuk meminta maaf kepada Haeri dan Jongsuk.

Haeri memutar bola matanya dengan kesal ke arah gadis itu kemudian mejauhkan dirinya dari Jongsuk, sementara pria itu tersenyum simpul melihat kekikukan wanita di hadapannya.

“nona Bae, selamat siang. Bagaimana kabarmu?” Jongsuk beranjak dari sofa dan menghampiri Sooji yang tersenyum enggan padanya.

“selamat siang tuan Kim, saya baik. Bagaimana dengan anda?” Tanya Sooji balik, Jongsuk mengangguk dan menghela Sooji untuk masuk ke dalam ruangan itu sementara Haeri sudah kembali duduk di kursinya, dia sangat merasa kesal dengan Sooji karena telah mengganggu waktu berduaannya dengan Jongsuk.

“baik” Jawab Jongsuk singkat, dia melirik sebentar pada Haeri kemudian terkekeh melihat wajah cemberut wanita itu. Meskipun sudah tidak muda lagi namun wajahnya masih terlihat lucu dengan ekspresi seperti itu.

“sepertinya bosmu tidak sedang dalam mood yang baik, kalian bicaralah aku bisa menunggu” Sahut Jongsuk kembali duduk di sofa tadi sementara Sooji mengangguk kecil dan mengambil tempat dikursi tepat di hadapan Haeri yang dipisahkan oleh meja kerjanya.

“apa yang kau bawa?” Tanya Haeri ketus, melihat itu Sooji tersenyum kecil dan melirik Jongsuk yang juga tengah tersenyum menatap wajah Haeri. Dia sudah tau hubungan yang terjadi antara bosnya dengan tuan Kim, bisa dikatakan dialah salah satu saksi hidup yang menyaksikan pahit-manis hubungan bosnya itu, dia juga turut andil dalam acara pelamaran yang terjadi 2 tahun yang lalu, dia juga sudah cukup kenal dengan baik dengan Jongsuk. Selama 3 tahun bekerja di sini dia memperhatikan Jongsuk selalu ramah dengan seluruh pegawai Haeri.

“aku membawa detail dari design yang aku buat, kau bisa memeriksanya kembali untuk dikoreksi” Jelas Sooji memberikan sebuah map besar berukuran A3 dan berisi lembaran-lembaran desaign beserta contoh kain yang sesuai dengan warna yang digambarnya.

Haeri mengambil map tersebut kemudian memeriksa isinya satu persatu, Sooji hanya duduk diam sembari menunggu Haeri yang terlihat begitu serius memeriksa desaignnya.

“ini, kau hanya perlu mengubah ini tapi tidak perlu semua, hanya ubah model dasarnya. Modelnya seperti rancangan kita tahun lalu, aku ingin sesuatu yang berbeda yang akan diberikan ke klien kita. Selebihnya oke” Ucap Haeri menjelasnya dan memisahkan salah satu lembar dengan tumpukan yang lain lalu menyodorkannya pada Sooji.

“aku akan menyelesaikannya segera” Ucap Sooji dengan semangat mengambil lembaran tersebut, Haeri mengangkat alisnya menatap Sooji.

“tidak perlu terburu-buru, kau masih punya banyak waktu. Bisa kau selesaikan besok” Sooji tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

“aku akan menyelesaikannya hari ini dan pulang ke rumah ibuku, sudah lama aku tidak ke sana dan lagipula besok aku sudah tidak memiliki pekerjaan apapun jadi aku bisa tidak ke kantor kan” Jawab Sooji dengan bersemangat, Haeri tau segalanya tentang Sooji begitupun sebaliknya. Sejujurnya Haeri adalah salah satu teman baik dari ibu Sooji makanya dia dengan tangan terbuka mau menerima anak itu bekerja di sini. Dan selama 3 tahun dia sudah menganggap Sooji sebagai anaknya sendiri, mereka sering menghabiskan waktu berdua jika waktu libur tiba, terkadang juga Haeri ikut bersama Sooji untuk mengunjungi ibunya.

“lakukan sesukamu, bukankah lebih cepat kau selesaikan ini lebih baik” Sahut Haeri menganggukan kepalanya, Sooji tersenyum dan segera beranjak dari kursinya.

kamsahamnida ma’am” Ucap Sooji pada Haeri dia kemudian menoleh untuk menatap Jongsuk yang masih setia menunggu mereka di tempatnya, “have a nice day sir” Seru Sooji sembari membungkukan badannya, Jongsuk mengacungkan jempolnya pada Sooji dan mengedipkan matanya pada gadis itu pertanda bahwa dia akan menghabiskan harinya dengan sebaik mungkin. Melihat itu Haeri hanya memutar bola matanya.

“saya permisi, silahkan dilanjutkan” Ucap Sooji membalas kedipan mata Jongsuk kemudian menggerling pada Haeri sesaat sebelum kakinya bergegas keluar dari ruangan itu. Dia tidak ingin mendengarkan omelan Haeri karena digoda olehnya.

“ck, anak kurang ajar” Decak Haeri menggelengkan kepalanya.

“dia anak yang manis Haeri” Sahut Jongsuk membenarkan, Haeri menoleh padanya dan tersenyum. Ya, Sooji adalah anak yang manis. Diluar dari kelakuannya yang suka sekali menggodanya itu dia adalah anak yang sangat manis.

###

“APA?” Pekikan histeris itu membuat beberapa pengunjung di cafe tersebut menatap aneh pada meja mereka, gadis itu menatap tidak percaya pada namja dihadapannya sementara namja itu sibuk mendesis mencoba untuk menenangkan gadis itu.

“sstt, jangan ribut-ribut. Mereka bisa mendengarmu” Ucapnya dengan pelan, gadis itu memutar bola matanya masih merasa tidak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan oleh namja itu.

“kau gay?” Ucapnya tertahan, tatapannya benar-benar linglung saat ini. Informasi yang diberikan oleh pria itu membuatnya pusing, bagaimana bisa pria yang sehari-harinya terlihat normal ini ternyata memiliki kelainan seksual. Hell! Dia adalah seorang gay.

“bagaimana bisa? Sejak kapan kau—astaga! kenapa kau baru memberitahuku? Lalu bagaimana dengan pernikahannya—apa kau—”

“Jung Soojung!”

Gadis itu menghentikan racauannya kemudian menatap wajah tampan pria dihadapannya, sinar keterkejutan masih terpancar dengan jelas dimatanya. Laki-laki itu adalah seorang gay. Demi tuhan G-A-Y.

“aku akan menjawab semuanya satu persatu dan dengarkan aku jangan menyela sedikitpun oke?” Soojung mengangguk patuh, tidak ada yang bisa diperbuatnya sekarang selain mendengar dengan seksama apa yang akan dikatakan oleh pria itu. Dia sangat membutuhkan penjelasan saat ini.

“pertama kau benar, aku gay—Jangan menyela Soojung” Desisnya saat Soojung berniat untuk membuka suara, namun akhirnya dia mengatupkan bibirnya dan kembali mendengarkan.

“kapan tepatnya aku tidak tau, yang jelas saat itu aku baru saja lulus dari SMA saat aku sadar bahwa aku punya ketertarikan kepada sesama jenis. Dan akhirnya aku tau alasan mengapa aku sama sekali tidak tertarik pada gadis-gadis yang selalu mengejarku saat sekolah dulu” Soojung menganga mendengarkan penjelasan itu. Saat ini dia benar-benar kehabisan kata-kata, apa yang dikatakan pria itu diluar dugaannya.

“lalu kenapa kau baru memberitahuku sekarang? Kita sudah bersama sejak dulu, bahkan sebelum kau sadar kalau kau itu—umm, gay—” Ucap Soojung diakhiri dengan bisikan yang sangat pelan, pria itu tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya.

“awalnya aku juga tidak percaya dengan diriku sendiri, berkali-kali aku selalu mencoba untuk bisa menyukaimu dan menahan rasa tertarikku pada pria yang sering berlalu lalang dihadapanku. Aku selalu menahan mataku untuk tidak melihat mereka semua dan fokus padamu. Aku mencoba untuk mendekatimu tapi hasilnya nihil”

“jadi itu alasannya kau bertingkah aneh saat kita baru masuk kuliah? Karena kau ingin menyukaiku dan menghilangkan fakta bahwa kau lebih tertarik pada sesama jenismu?” Pria itu mengangguk dengan lemah, Soojung kembali terkejut mengetahuinya.

“aku sudah berusaha keras dan disaat kupikir aku sudah bisa menyukaimu kau tiba-tiba pindah ke California dan saat itulah aku sudah tidak memiliki sesuatu lagi yang bisa membantuku untuk mengalihkan kelainanku ini dan setelah kau kembali kemari semuanya sudah terlalu jauh” Sambung pria itu, Soojung menutup mulutnya dengan kedua tangan saking terkejutnya. Matanya mengerjap tidak percaya, kepergiannya ke California itu bukannya tidak direncanakan. Dia memang sudah berencana untuk pindah kesana dan ikut bersama kedua orang tuanya untuk menetap disana, tapi dia sama sekali tidak berpikir bahwa keputusannya itu malah berdampak pria dihadapannya ini.

“a—apa kau memiliki kekasih? eh, maksudku pasangan gay?” Tanya Soojung hati-hati, pria itu mendesah menatapnya lalu menganggukkan kepala.

“aku beberapa kali beruhubungan dengan pria namun kebanyakan tidak berlangsung lama, tapi ada satu pasanganku yang bertahan dengan cukup lama. Kami berhubungan selama kurang lebih 5 tahun” Soojung mengerjapkan matanya merasa mual mendengar semua ini, namun sepertinya dia harus belajar untuk kebal dan mengerti dengan keadaan pria dihadapannya. Soojung sangat menghargai usahanya untuk memberitahu semua kelainan yang dimilikinya itu dan sekarang Soojung hanya perlu mendengar dan memberikan solusi terbaik untuknya.

“apa kalian sampai berhubungan umm—kau tau itu, in—intim?”

“tidak! tidak sampai sejauh itu, ka—kami hanya saling menyayangi. Tidak melakukan apapun yang ada dipikiranmu” Pria itu mendesah, dengan Soojung tidak berlari terbirit-birit meninggalkannya saat dia mengakau sebagai gay saja sudah membuatnya lega. Dia tidak ingin menakuti Soojung dengan menceritakan perbuatan amoralnya.

“kalian tidak berciuman atau sejenisnya?” Pria itu hanya mengangguk kecil menjawab pertanyaan dari Soojung.

“lalu apa tujuanmu memberitahukannya padaku? Kau ingin membatalkan rencana ini?” Tanya Soojung sedikit tidak rela, dia sangat setuju dengan rencana kedua orang tuanya untuk menikahkan mereka dan dengan mengetahui kenyataan bahwa pria itu adalah seorang gay membuatnya berpikir apa pernikahan mereka akan tetap berlangsung atau tidak?

Apa jangan-jangan dia mengaku kepada Soojung sebagai seorang gay hanya untuk menghentikan pernikahan ini dan membiarkannya bersama pasangan gaynya? Soojung melotot tidak percaya! Tidak mungkin.

“jangan berpikiran yang tidak-tidak Soojung, aku memberitahumu karena aku tidak ingin ada rahasia di antara kita. Aku ingin kau membantuku untuk menjadi normal” Ucapnya membuat Soojung menatapnya tidak percaya. Dugaannya meleset kali ini.

“ka—kau serius? Aku?”

“ya, kau. Dulu kau hampir berhasil membuatku kembali normal meskipun secara tidak sadar, hanya karena kau pindah semuanya jadi gagal. Jadi jika kita mencobanya kembali bukan tidak mungkin kan kalau aku bisa normal?” Pria itu mengangguk dengan yakin, Soojung menatapnya masih ragu. Namun melihat kesungguhan yang benar-benar tercermin dari mata pria itu dia menguapkan segala keraguannya dan menganggukan kepala.

“aku akan membantumu” Ucapnya akhirnya, pria itu tersenyum dan meraih tangan Soojung untuk dia genggam membuat gadis itu tersentak kaget.

“terima kasih, aku akan berusaha untuk menjadi normal lagi untukmu” Soojung merasa tersanjung dengan ucapan itu namun hatinya seketika mencelos jika mengingat kembali status pria itu sebagai seorang gay.

“tapi jika kau masih belum normal sebelum pernikahan itu, aku yang akan bicara pada orang tua kita untuk membatalkannya” Ucap Soojung meskipun dengan berat namun dia harus memutuskan sesuatu yang terbaik untuk kedua belah pihak.

“tapi—”

“tidak, pilihanku itu. Aku membantumu menjadi normal, jika sebulan sebelum pernikahan kita kau masih tetap seperti ini, pernikahan kita harus batal” Pria itu mendesah panjang dan mengangguk menuruti perkataan Soojung.

“oh astaga! calon suamiku seorang gay!” Pekik Soojung histeris seakan tidak menyadari teriakannya terdengar oleh seisi cafe membuat pria itu panik sendiri. Mereka memandang Soojung sebentar kemudian beralih pada pria itu.

“astaga! kau ini” Desisnya kesal, Soojung sudah membuat mereka malu dan dengan cepat dia beranjak untuk menarik Soojung ikut bersamanya keluar dari cafe ini sebelum mereka membuat kehebohan yang lebih parah.

###

Sooji mengupas buah apel merah yang diambilnya dari kulkas kemudian memotongnya kecil-kecil dan meletakkan apel itu di atas piring, ibunya menghampirinya yang duduk dimeja pantri dengan membawa dua buah mug berukuran besar di masing-masing tangannya. Wanita itu duduk dihadapan Sooji dan menyodorkan satu gelas yang berisi teh melati untuk anaknya dan dia meletakkan gelas miliknya sendiri di hadapannya.

“bagaimana dengan Haeri?” Tanya Yoorim—ibu Sooji padanya.

“baik, dia menitipkan salam untukmu” Jawab Sooji, Yoorim menganggukan kepalanya mengerti.

“lalu bagaimana dengan Jongsuk? Kapan mereka akan menikah?” Sooji terkekeh kecil lalu meletakkan piring apel di tengah-tengah antara dia dan ibunya kemudian mencomot satu potong untuk dimasukkan kedalam mulutnya.

“kau tau sendiri anak paman Jongsuk itu seperti apa, dia sangat tidak suka jika ayahnya menikah lagi. Aku heran, padahal Haeri adalah calon ibu yang sangat baik. Aku saja diperlakukan seperti anaknya sendiri” Ucap Sooji sembari menggelengkan kepalanya, meskipun tidak pernah bertemu dengan anak Jongsuk tapi dia sudah menduga bahwa pria itu adalah seorang yang membosankan, apalagi mendengar cerita dari Haeri bahwa dia selalu membuat kenakalan yang tidak wajar. Ckck, pantas saja Jongsuk selalu datang mengeluh pada Haeri, kelakuan anaknya benar-benar tidak bisa ditolerir.

“aku tidak mengerti, dulu sewaktu kecil Myungsoo adalah anak yang baik dan dia cepat menyesuaikan diri dengan orang baru. Haeri dan Jongsuk sudah lama berhubungan, masa selama itu dia tetap tidak bisa menerima kehadiran Haeri dihidupnya dan ayahnya”

Sooji mengangkat bahunya tak tau, ibunya mengenal dekat Haeri begitu juga mantan istri Jongsuk. Kata Yoorim, dia sering bertemu dengan Myungsoo saat anak itu masih berumur 4 atau 5 tahun saat janji temu dengan mantan istri Jongsuk dan mengingat saat itu Myungsoo adalah seorang anak yang sangat manis, Yoorim jadi sedikit ragu jika Myungsoo menolak pernikahan ayahnya dan Haeri.

“lalu bagaimana pekerjaanmu? Kau tidak merepotkan Haeri kan?” Yoorim lalu mengalihkan topik pembicaraan, biarkan masalah itu dibicarakan oleh Jongsuk dan Haeri saja. Dia cukup mendukung keputusan sahabatnya itu.

“baik eomma, aku sedang memimpin proyek saat ini. Klien kami menyukai desaignku” Jawab Sooji semangat, Yoorim tersenyum dan mencomot buah apel yang dikupas oleh anaknya.

“aku senang mendengarnya, jangan suka merepotkan Haeri. Kau tau dia sudah cukup repot mengurus perusahaannya sendiri” Sooji tersenyum dan menganggukan kepalanya mengerti. Haeri adalah sosok ibu kedua bagi Sooji, dia tidak mungkin merepotkan wanita yang telah mengurusnya selama 3 tahun dia berada di Seoul. Haeri juga adalah seorang wanita yang tangguh, tinggal sendiri selama berpuluh-puluh tahun membuatnya tidak mudah untuk patah semangat membuat Sooji ingin menjadi tangguh seperti Haeri, bisa mandiri dan menyelesaikan segala masalah yang dihadapinya sendiri.

“jangan khawatir eomma, aku tidak akan membuat masalah” Yoorim menganggukan kepalanya mengerti.

Setelahnya mereka kembali berbincang membicarakan hal-hal tidak penting, berbicara selayaknya seorang anak dan ibu yang sudah lama tidak saling bertemu. Sooji benar-benar memanfaatkan hari liburnya seharian ini untuk menemani ibunya, setelah bosan di pantri mereka beranjak untuk ke ruang tv dan kembali mengobrol di sana sampai lelah.

###

“sampai kapan kau mau main-main terus seperti ini? bantulah paman Kim diperusahaan”

Myungsoo memutar bola matanya dengan malas, kejadian beberapa hari lalu masih membuatnya kesal. Bagaimana bisa pria ini membawanya pulang ke rumah ayahnya bukannya pulang ke apartemennya ini, dia sudah jelas tau bahwa ayahnya sangat mengharamkan Myungsoo untuk mabuk-mabukan, tapi temannya itu malah nekat membawa pulang Myungsoo dan membiarkannya seharian terkena omelan ayahnya sendiri.

“tinggalkan aku sendiri Kangjoon—ah, aku malas berbicara denganmu” Keluh Myungsoo semakin menenggelamkan diri di sofa besar miliknya. Kangjoon hanya berdecak dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah Myungsoo.

“jangan seperti anak kecil begini! Kau sudah 27 tahun, dewasalah sedikit Myungsoo” Myungsoo mendesis lalu menatap tajam Kangjoon yang hanya menatapnya biasa. Kangjoon sudah terbiasa dengan Myungsoo yang suka marah-marah dan mengomel sendiri seperti ini jadi sama sekali tidak akan mempan jika Myungsoo melemparkan tatapan tajamnya pada pria itu.

eissh, tidak perlu mengurusku” Desis Myungsoo lalu beranjak dari sofa, dia menuju ke dapur kemudian mengambil gelas dan mengisinya dengan air mineral. Setelah menenggak segelas penuh air mineral Myungsoo meletakkan gelasnya di atas meja dengan sedikit hentakan membuat Kangjoon menatapnya dengan alis terangkat.

“aku sedang patah hati! jadi angkat kaki sialanmu dari sini dan tinggalkan aku sendiri!” Pekik Myungsoo murka kemudian berlalu begitu saja meninggalkan Kangjoon di ruang tengah apartemennya, dia lebih memilih mengurung diri di dalam kamarnya daripada harus mendengar ocehan Kangjoon yang sudah seperti ibu-ibu saja.

“astaga Kim Myungsoo! sampai kapan kau mau meratapi pria sialan itu!” Teriak Kangjoon kesal, setelah menendang dengan keras pintu kamar Myungsoo dia bergegas keluar dari apartemen itu sebelum Myungsoo keluar dan membuatnya babak belur karena sudah meneriakinya di dalam rumahnya sendiri.

“sialan kau Seo Kangjoon!”

###

 

TBC

 

FF BARU COMING TO YOU~

How about this?

ini aku bawa ff yang genrenya lain daripada yang lain, masih romance sih tapi ada yang beda sedikit. Kalian pasti tau setelah melihat judulnya. Tapi FF ini konfliknya gak bakal rumit, dan ceritanya akan mudah di tebak, jadi gak perlu khawatir harus menguras emosi pas baca FF ini. Aku berharapnya kalian malah have fun baca ini J

Maafkan aku, di sini aku menistakan MYUNGSOO kita. Entah ide ini muncul dari mana, tapi memang ff ini sudah sejak lama aku siapkan.

Nah, di sini sudah pada taukan kalau Myungsoo itu gay. Oh no! Awalnya aku hanya memiliki ide untuk membuat orang-orang berpikir bahwa Myungsoo itu gay, padahal aslinya normal. Tapi ditengah jalan aku berubah pikiran, karena kalau aku tetap mengambil ide awalku cerita ini jatuhnya nanti akan kembali mainstream. Biasa seperti cerita lainnya, padahal niat awalku mau membuat sesuatu yang beda dari ffku sebelumnya. Makadari itu tercetuslah ide untuk membuat Myungsoo menjadi seorang gay di ff ini—meskipun nanti akan berakhir menjadi mainstream juga—kekekekek.

Aku sudah membaca beberapa referensi cerita yang mengusung genre LGBT (cari di mbah gugel kepanjangannya), tapi bukan berarti aku penikmat genre itu. Lagipula sebagian besar cerita yang aku baca endingnya si pemeran cowonya kembali jadi normal karena bantuan dari pemeran cewenya. Tapi jangan kira aku hyper untuk baca cerita dengan genre itu. Oh tidak, aku hanya menemukan beberapa cerita yang memang cukup menarik dan teratur dalam bentuk penulisannya dan sopan jadi tidak ada salahnya untuk dibaca, lagipula bacaan seperti itu juga menurutku gak membawa dampak negatif selama pembacanya bisa dengan bijak memilah mana yang baik dan mana yang tidak. Malah kalau menurutku cerita seperti itu cenderung memberikan kita beberapa pelajaran-pelajaran moral yang terkadang tidak kita ketahui. Dan aku senang belajar lebih banyak hal dengan sumber bacaan yang aku baca, apapun genrenya kalau menurut aku menarik aku akan baca, cerita erotis sekalipun aku tetap baca kalau memang storynya memikat perhatianku.

Aku gak tau gimana kalian, bakal risih baca ini atau tidak meskipun aku gak bakal ceritain kehidupan gay itu secara detail (karena aku memang tidak tau menahu tentang hal itu) tapi tetap saja ada beberapa unsur yang pasti membuat kalian merasa risih untuk bacanya. Aku tidak salahkan kalian, jadi sejak awal aku akan memberi PERINGATAN. JIKA KALIAN MEMANG TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG BERGENRE SEPERTI INI SILAHKAN TINGGALKAN LAPAK INI DAN TUNGGU FF LAIN YANG AKAN AKU PUBLISH SETELAH CERITA INI SELESAI. Tapi kalau kalian tidak masalah, yah sok ayo dibaca rame-rame. Aku cuma gak mau nanti nemuin komentar yang menjelek-jelekan aku karena sudah menulis karya seperti ini, atau malah menghina cerita aku ini. Kalau memang tidak suka gak usah di baca. Simple. But seriously you will rarely found some disgusting thing in here, so be wise to read that.

Finally, aku usahakan akan tetap lanjut mengerjakan FF ini. Dan bersyukurlah sampai saat ini berita untuk keberangkatanku KKN masih belum diumumkan jadi masih ada waktu untuk mempublish beberapa part dari FF ini. Dan untuk FF TCOL, aku bakal selesaikan kalau udah kembali dari KKN ya. Sekarang tidak bisa karena aku tidak mau paksain buat selesaikan FF itu, aku akan tunggu sampai idenya benar-benar datang dikepalaku.

Yo sekarang waktunya COMMENT!

Thank You. xoxo.

 

Best Regards,

elship_L

 

-12Jan’16

155 responses to “My Lovely Mr. Gay Part 1

  1. awww~myung jd gay …
    soojung mau bantuin myung jd normal , tapi mudah2an myung normalnya karna suzy haha
    next thorr

    Like

  2. Seru…belum pernah nih ada ff yang kayak gini…myung pacaran ama siapa tuh minhyuk jangan2..Ngak kena yang deh myng jadi gay…apa ntar myung bakalan tobat kalo ketemu ama suzy…
    Lanjut…

    Liked by 1 person

  3. oh no myung gay?woww..g kpkiran bgt pas baca dr awal..dan berada kesambar petir wktu baca kalimt2 trkahirna..tp ni justru mnrik krna blm prnh baca peran myung yg bgini..jd bkln pnsaran bgt nich thor..gmna myung bs berubah nantina..oh ya thor mash dtungguin bgt lnjutan dr ff TCOL na..gomawo

    Liked by 1 person

  4. siapa cowok yg jd pasangan myungsoo minho kah????jd penasaran bagaimana masa lalunya myungsoo bisa jd seorang gay

    Liked by 1 person

  5. Aaa tadi udah komen.. ternyata nggak ada hiks hiks..
    Suka sama jalan ceritanya soalnya laindari yang lain.. shock saat tau myung ternyata gay..
    Semoga suzy bisa nyembuhin myung.. dan yang jadi suami soojung juga bisa berubah. aminnn

    Liked by 2 people

  6. Menarik…. Penasaran nantinya bagaimana reaksi Myung kalau ketemu sama Suzy, apa memang getaran berbeda tidak akan muncul dengan mudah. Hehe…… Next…. Author fighting… Gomawo

    *BOW*🙂

    Liked by 1 person

  7. wah menarik bngt dri judulnya, ngk nyangka oppa kita di sini jdi gay. ahhhhhh ngk bisa bayangin heheee
    awal ceritanya menarik moga myungsoo oppa dpet pencerahan berubah normal y setelah ktmu suzy. ^_^
    d tnggu chapter selanjutnya

    Liked by 1 person

  8. sumpahhhh aku ngakak baca ff ini aigoo ngga nyangka myung gua jadi gay ahahhaa
    ngerasa lucu juga karna ngingat super camp kemarin aigoo
    ngga risih kok tapi yang aku takutkan tadi myung sama yg itu pernah gitu”lah tapi alhamdulillah ngga ehehehe
    dan pas akhir yang kangjon yah ? neriakin myung berhenti memikirkan namja itu aigoo aku malah ngakak ahahhah
    di lihat dari ceritanya kayannya ngga bakal banyak part yah kan?
    jujur saja aku juga ngga suka baca ff yang yaoi gitu tapi karna ini unsur seperti itu sedikit dan juga ceritanya yang menarik jadi aku akan selalu membaca nya ehehe
    ah yee thor aku lagi baca ff myungzy d blog ini ngga baca keseluruhan sih cuman membaca sekilas saja ehehe jadi jangan heran kalau ada yang nyusup” oke
    dan mian habis baca aku ngga comment lagi.,
    uwaaaahhh aku nunggu yang tcol tapi tenang authornim aku selalu bersabar menunggu nya
    cahh next part fighting ne

    Liked by 1 person

  9. myung gay,,wuah menarik nih,,gimana kalau appa nya sampai tahu kalau myung gay,mungkinkah myung bisa kembali normal,penasaran gimana awal pertemuan suzy sama myungso nanti,,di tunggu next part nya thor gomawo

    Liked by 1 person

  10. Ahhh.. kayanya ff ini bakalan seru…

    Itu si kekasihnya myung eh bukan.. mantan kekasih maksudnya yang bakal nikah sama si soojung?? Iya kan iya kan?????!! Hahahahha..

    Ya ampun.. sifat myung disini beda banget 😂😂😂 biasanya kan dia cool.. bla bla.. lah disinii?? Perlu dipertanyakan/? :v.. dia masih seperti bocah.. kekekeke…

    Ka ogii.. di tunggu banget lanjutannyaaaaaaaaa.. AHAHAAHAHAHAHAHAHAH *EPIL LAUGH*

    BIAR SEMANGAT NANTI AKU TEROR TERUS AHHH

    Liked by 1 person

  11. Pasangan guy myungsoo …. Nugu ….
    Ambil nafas banyak ** G-A-Y …
    Omegot …
    Belum ketemu myungzy nya ya … Hihi …. Malah Ada soojung ….. Myungstal tepuk tangan …. Yeiiiiii mereka mo deketan… ( dalam mimpi kalian, ck)
    Myungzy tetep numb 1

    Hmmmmmmmmmmmmmmm …. Congrats atas ff barunya ……
    Ogiiiiiii yg terbaik ….,

    Like

  12. Jadi mantan pacar Myungsoo itu namja yg dijodohkan dengan Soojung? dan apa ayahnya tau kalau Myungsoo itu gay?
    Semoga Myungsoo bisa sembuh setelah bertemu dengan Suzy…
    Ceritanya sangat bikin penasaran, ditunggu banget next partnya, gomawo author🙂

    Liked by 1 person

  13. waaahhh
    jujur aku kurang suka baca ff yg genre yg kyk ini.
    tpi krn aku tau author elShip yg bikin nih cerita aku memberanikan diri deh buat baca nih ff.
    dan ajaibnya aku justru suka dan jdi penasarann .
    yg cowok yg di ratapin myung itu siapa?
    yg sma Soojung khan? tpi dia siapa?
    penasaran next di tunggu

    Liked by 1 person

  14. Mnrik… kreatif… n ad genre psikologi ny….
    Wkwkwk… 😃ak ska bngt klo ad yg psikolog kyk gni.. krn ak nak fak.psikologi.. kekeke…😆
    Wlw pun d dunia brat skrg gay g2 bkn gangguan mntal.. tp klo kta kmbli kpd ajran agma.. jls klo itu brtntangan n trmsuk gangguan mntl…
    Trus brkrya oenn jgn tkut… byrin org mw ngomong app.. krna bnyk pnggemr oenn yg nungguin kyk ak…. hehehe…
    Fighting…. 😊

    Liked by 1 person

  15. wow~~~ jalan ceritanya unik! yah, walaupun myung harus dinistakan kayak gini. ngak ap2 lah ya? kekeke
    hm? myung itu gay dan baru putus ama kekasihnya yang juga seorang cowok. .
    baru ngeh akunya pas bagian terakhir itu😄
    apakah yang jadi pacar gaynya myung itu wonho? aku ngeliat main castnya di poster xD
    jadi, wonho mau minta ama soojung untuk ngebantu dia agar ngak jadi gay lagi akan berhasilkah?
    trus bagaimana dg myung? apakah suzy bisa menolongnya dan bagaimana pula pertemuan mereka nanti? hm? terlalu banyak pertanyaan akunya. hahahaha
    okeh, next partnya ditunggu. moga cepat diupdate😉
    fighting~~~~

    Liked by 1 person

  16. Aq kira myung patah hati sma pacar nya dan pacar nya itu cewe
    Ternyta –” saya tertipu

    Siapa pasangan gay nya ya??calon suamibsoojung??
    Minhyuk ato sehun atau siapa
    Ditunggu next partnya

    Liked by 1 person

  17. Sis… hebat, gk nyangka sis bakalan buat ff dgn genre kayak gini.. aku sih gk masalah… lagipula ff ini di buat bkn untuk cerita yg sekedar cerita tp pasti ada sisi moralnya juga
    Kereenn
    Thank you

    Liked by 1 person

  18. Owh astagaa yaampunn lucunya. Myungie pemalas pembuat onar gay. Yaampun author blom pernah terpikir.wkwkwk
    Penasaran gmna lanjutannya. Apa soojung nyerah terus sooji yg lanjuton perjuangan buat myung normal ato gmna?wkwkke
    Ditunggu lanjutannya

    Liked by 1 person

  19. Ff nya anti mainstrem, tenang aja thor saya bacanya biasa aja. Walaupun myungsoo ternistakan disini. Pasangan guynya myung jangan” yg bakalan nikah sama soojung. Penasaran pas myung ketemu suzy tuh gimana…
    fighting thor❤

    Liked by 1 person

  20. Wow….Myungsoo Gay….???
    Oh no…..!!!
    trus pria yang bersama Soojung itu mantannya Myungsoo ya…???
    Minho kah….???
    gimana reaksi ayah Myungsoo nanti ya…..
    Udah cukup dia mengenal anaknya sebagai pembuat onar…..gimana ntar kalau dia tau anaknya juga menyimpang…???
    kalau benar pria yang bareng Soojung itu mantan Myungsoo, dia udah berniat mencoba kembali normal, trus gimana dengan Myungsoo sendiri???
    Sepertinya belum karena Myungsoo yang paling terpuruk dengan situasi ini…..
    Menarik…….
    ditunggu lanjutannya….

    Liked by 1 person

  21. Aduh ini ff baru pertama yg gue baca,yg mana ceritanya myungsoo gay.biasanya kan myungsoo cuma di kira gay….tapi ini benaran,
    gak pa apa thor,ini bagus kok lanjut terus….

    Liked by 1 person

  22. Oow.. myungpa gay. omona.. baru liat judulnya tadi aku kira ceritanya myungpa cuma digosipin gay aja karena nggak pernah keliatan deket ama yeoja.. tapi pas baca ternyata salah. menarik kok thor ceritanya.. lucu. haha😀 beda dari yang lain. myungpa bener bener pembuat onar sampai ayahnya nyerah sama kelakuannya.. agak aneh sih pas baca kalo myungpa itu gay. tapi lama lama udah biasa. untung aja pacarnya itu mau mutusin dia. myungsooji belum ketemu nih.. penasaran sama pertemuan mereka ntar.. kayaknya bakal sulit ya ngembaliin myungpa jadi normal.. di tunggu kelanjutannya ya..^^

    Liked by 1 person

  23. siapa cowoknya yang satunya itu?
    cerita yang seperti ini harusnya menjadi surga bagi para fujoshi. tapi sayang aku bukan fujoshi😀
    pertemuannya belum ya? soojung agaknya jail juga ya teriak gay di tempat umum😀

    Liked by 1 person

  24. Wakss myungsoo beneran gay? Hmm seruuu kyknya aku bakalan suka nih
    Duuh ga sabar nunggu pertemuan perdana myungsoo dan sooji nih kira2 bakalan seseru apa ya pertemuan mereka nanti??
    Insyaallah aku kuat dan tahan kok bacanya thor kekeke karena aku ga peduli apapun genrenya asalkan maincastnya adlh myungzy psti bakalan alu baca
    Btw spertinya ini bakalan romcom ga sih? Klo iya berarti tmbh seru yippy
    New genre new sensation kekeke
    Ditunggu lanjutannya
    Alhamdulillah kkn author msh delay #lho malah seneng
    SEMANGAT BERKARYA

    Liked by 1 person

  25. Gay lesbi aku rasa di kota2 besar udh biasa ya,, kalo cuma dengerin cerita mereka ato baca ff seperti ini biasa aja thor, tp kalo udh bayangin,, hahahaha geli sendiri aku nya,,
    So far aku fine2 aja mau genre apapun,,
    Jadi tcol masih lambretaa alias lama ya end nya,,
    Okelah..
    Sempet syok baca judulnya,, “wah ini judul ada gay nya,, masak si myung jadi gay?”
    Setelah baca cerita, ternyata emg beneran gay,, 😢😢
    Dan emg udh bisa ketebak endingnya bakal gmn, tp bakal tetep nunggu karya authornim mau di bikin se nyentrik apa ini cerita,, ✌✌👌

    Liked by 1 person

  26. woaa …. bener-bener beda
    aq kira tadi myung malah pacaran sama soojung … hahaha tp ttp bagus kok .. pertama baca geli gimana gitu tp okelah sekali kali baca yang genrenya beda … eh ditunggu nextnya ya thor

    Liked by 1 person

  27. wooow,,
    antimainstream,,
    mantap deh,
    awal baca judul , aku kira author udah terkena virus bacaan dari watpadd,,
    karena hampir kebnyakan ceritanya yah kyk gitu,,
    tpi trnyata emang udah ada kepikiran untuk buat ff ini,,
    udah mantap ini thor, bkalan pnasaran bget dah gmana sma alurnya,,
    trus juga yng RR jangan lupa epilog ya thor,,
    klu yang TCOL, yah okelah, nunggu author balik kkn dulu supaya endingnya nggak maksain, nanti malah jadi jelek,,
    Mangat ya thor, untuk FFnya

    Like

  28. Myungsoo gay, dn pacarnya tuh mtusin dia karena udh dijodohin sm soojung.. hmm kayanya ayah myungsoo ngga tau deh klo anaknya itu gay? Wduh gmana klo tau bsa tmbah stress tuh ayahnya myungsoo kkk
    Ngga sabar sm pertemuannya suzy sm myungsoo nnti hehe

    Liked by 1 person

  29. Annyeong author q reader baru disini salam kenal
    oohh no myung suka sm sesama jenis. kira2 siapa ya yang bakal buat myung jadi norma apakah soojung atau sooji
    next fighting
    thor ijin baca ff yg lain ne^^

    Liked by 1 person

  30. FF baru, judul baru, Pemain lama hehe
    Kayaknya menarik nih author, tapi kesian bgt ya tu Si Myungsoo di nistakan sama author kkkk.
    Soojung di sini suruh bantu myung biar normal lagi.
    Kenapa Myung g mau bapak nya nikah lagi?
    Apa ny.choi punya anak?
    Dan anaknya itu pacarnya myung ato gimana?

    Penasaran sama sosok cowok yg jadi pacar myung di awal nih.
    Terus penasaran juga sama pertemuan Suzy sama Myungsoo.
    Atau mungkin Suzy sama kangjoon?
    Next part di tunggu ya!

    Liked by 1 person

  31. Myung kaya anak kecil..apa gra2 ibunya mninggal..eh ibunya meninggal kan ya…hehehe…apa pasangan gaynya myung itu yg mw nikah sma soojung..nugu??wonho???td aq liat ada tags wonho…ahhh pnasaran gmn myungzy momentnya..jgn2 myung anggep suzy ibunya lagi..hhahahhahah sotoi..

    Liked by 1 person

  32. Ff baru😀
    myungsoo itu patah hati di putusin soojung? Tadi yang gay itu siapa ya?

    Ceritanya keren, baru part 1 jadi myungzy moment nya belum ada:-)
    ga sabar nunggu next partnya ! Huwaiting^^

    Liked by 1 person

  33. Kayanya lucu wkwkwk. Calonnya soojung itu wonho kah?
    Kebayang gmna mereka memandang penuh cinta wkwk.
    Suka sama karakter Suzy, dan ugghhh! Untuk myungsoo, tobat nak -.-“

    Like

  34. Ga tau knp .. aku mengira klw cowo yg di jodohin ama soojung itu pasti mantannya myung..kekekek.. pas bagian awal yg myung kan diputusin .. nah aku pikir myung diputusin cewe… dan aku juga nebak2 klw nntinya myung bakalan pura2 gay.. ehh tau tau nya tebakanku meleset.. trnyata myung bnr2 gay disini..wkwkwk.. btw emg siapa sih tmn gay nya myung?.. disini myungzy blm pada kenal ya? Ok ditunggu next nya eonn..

    Liked by 1 person

  35. haaaaa main stream . myung gay aduh nangis 4 bulan nih bca ff nya. myung yg mau dijodohin am krystal. hm myungzy blm ad moment . mudahan suzy yg bantu myung biar sembuh bkan kryastal.

    Liked by 1 person

  36. Wkwkwk myung gay
    Tapi ntar pas ketemu suzy jadi normal
    Iya gak iya gak thor?
    Dan yang dijodohin sama soojunh itu bukan myung, tapi mantannya myung. Bener gak thor ?
    Keep writing

    Liked by 1 person

  37. YA AMPUN MYUNGSOO-KU!!!!! GANTENG-GANTENG KENAPA GAY, BANG? KAN MASIH BANYAK STOK CEWEK CANTIK KAYAK SUZY DI DUNIA INI!! *capslock jebol*

    Udah lama rasanya aku nggak baca ff gara-gara sibuk kuliah. Tapi waktu aku ngeliat beranda, terus liat ff ini, aku tertarik sama judulnya dan ffnya sesuai dengan ekspektasiku! Keren! Ditunggu lanjutannya, kak ^^

    Liked by 1 person

  38. Seriously, sebenernya aku kurang suka sama genre beginian, tapi karena idenya menarik dan ada myungsoo juga di sini saya relaaa kok baca. Hahaha. Yakkk! Seriusannn, waktu awal2 aku blom ngeh klo myung itu GAY, pas myung ngegalau ria kukira karena soojung, ehh tapi waktu bagian2 terakhir aku bruu ngehh klo yg putusin myung itu laki2??? Omonaaa! Tidak bisa dipercayaa, suzyy segera sadarkanlah myung. Kasihan dia. Hahaha. Ff yg keren eonni, aku harap walau ide nya mainstrem tapi alurnya menarik okee!? Fighting!! 😊 ditunggu part selanjutnya

    Liked by 1 person

  39. Wooowww,,, ide ceritanya sangat menarik. Sesuatu yg beda lah, walaupun endingnya myungsoo tetap berubah jadi normal. Malah itu yg kita pengen. Masa endingnya juga tetep gay? Hihiiii
    Bener kata author, cerita yg awalnya dikira gay tapi ternyata malah normal itu malah udah pasaran banget. Yah mending ngusung cerita yg si namja bener2 gay lah.🙂
    Oke, sekarang Myungsoo dah ketahuan nih gay. Nah trus pasangan gay-nya itu sopo? Dia yg tadi mau nikah sama Soojung itu kan? Jangan-jangan Sehun? hihiiii
    Btw, Suzy deket banget sama Haeri ahjumma n jongsuk appa Myungsoo. Wah wah waahhh, awal yg baik nih.🙂
    Next ditunggu.

    Liked by 1 person

  40. Myungso seorang gay….
    Dan dia punya pacar yg juga seorang gay. Tapi pacar myungso ditinggal pacar nya. Sedang kan suzy seorang desainer yang suka telat dan beruntung lah suzy punya otak pintar

    Liked by 1 person

  41. Myungso seorang gay….
    Dan dia punya pacar yg juga seorang gay. Tapi pacar myungso ditinggal pacar nya. Sedang kan suzy seorang desainer yang suka telat dan beruntung lah suzy punya otak pintar
    Cerita nya menarik Hwating thournim

    Liked by 1 person

  42. wah….ceritanya seru dan benar2 beda bgt dari yg lainnya,ya meskipun myungsoo nya gay tp gha apa2 asalkan gay nya gha keterlaluan za,semoga za secepatnya myungsoo bisa bertemu dgn suzy dan suzy bisa membantu merubah myungsoo menjadi laki2 sejati dan yang menjadi pasangan gay nya myungsoo itu adalah laki2 yg akan menikah dgn soojung apakah dia kang minhyuk…..?????? ya siapapun dia yg menjadi pasangan myungsoo semoga mereka berdua cepat taubat dech…..
    semangat buat suzy dan soojung…bantu meteka biar cepat sembuh dan semangat jg buat author nya untuk next partnya ceritanya benar2 waaaaaahhhhhhhh…….

    Liked by 1 person

  43. Itu tunangannya soojung yg gay itu yg mutusin myungsoo ya ,omg hahhahaaa awalnya sangat meyakinkan ga nyangka bgt yg mutusin myungsoo cow, author emaag jempoll, kkk..5 th lagi pacaran sbg gay 😱😱😱😱😱 pantesan saja soojung jg mual lihat calonnya gay kkkk…keren thorrr ,ditunggu lanjtannya yaa

    Liked by 1 person

  44. myung jadi gay ohhhh noooooo,dan soojung bakal bantuin myung biar balik kembali.tapi apa bisa myung balik seperti dulu (tdk gay) dalam 1 bulan author khikhikhikhikhikhikhi tdk kebayang klu myung ketemu sama suzy bagaimana reaksi suzy di tunggu next ffnya author

    Liked by 1 person

  45. duh duh bacanyaa gigit jari sendiriii nyebayangin seganteng myungsoo jadi gay, ituuu gakk adilllll bagii duniaa…
    hufftt gak sabar gimana caranya myungsoo ketemu suzyyy, lanjut lanjut walaupun bacanya harus ikhlas gak ikhlass

    Liked by 1 person

  46. Hahahaaha,,, ngakak bc.a… omo uri myunggie GAY….😱😱😱… keren thor crt.a…penasaran siapa pasangan gay.a myung…hahahah tp kok myung doang ya yg galau akut, oh ya maaf ne thor lama ngak berkunjung tuh bc ff.a… soal.a lg sibuk”.a dl jg maba. Hehehe.😀.next d.tunggu thor

    Liked by 1 person

  47. omg kirain mantan myungsoo soojung ternyata wonho -,- shock ternyata myung gay -,- ditunggu yaaa thor momen pertama myungzy ketemu ditunggu next partnya fighting thor🙂

    Liked by 1 person

  48. aku mikir yang jadi tunangannya soojung itu wonho alias mantan pacar myungsoo..
    aku juga emang gak suka ff berbau LGBT seperti ini dan gak tega juga si ayang dibuat jadi kayak gini, tapi ya kalau yang buat ff ini elship aku halal-in aja sih buat dibaca, soalnya jalan cerita dan endingnya pasti keren..
    cepet temuin suzy ama myung dong, biar myung cepet tobat, amin! kekekekekeke…
    next fighting thor

    Liked by 1 person

  49. Whoaaa new FF!!!
    Daebak unnie! You always have a great story to publish!
    I like this story kkk
    KIM MYUNGSOO? REALLY? HE’S A GAY?! HOW IF HIS FATHER KNOW ABOUT THIS???
    I’m really sure his father will go angry to him kkk poor myungsoo,,
    And Soojung,, hmmm did the guy who would be his future husband was wonho?? And If I’m true, it’s mean wonho and myungsoo are gay? OhGod! Kkk most wanted guy in korea are gay? I can’t even imagine it

    Actually I’ve read once about the story about something “gay” like this one, but you know the story is not finish yet and the lead male from the story still confuse to choose to be with his wife or his ex-boyfriend, you the story that I’ve read is a little bit complicated,

    But your story is so funny tho,, suzy’s character is good, I mean suzy isn’t the spoiled girl or clingy girl so I like suzy’s character in this story,,

    I hope suzy can make myung back to normal and they will going to marry soon kkkkk

    I like your cover unnie!! Your cover is standout as always
    Hwaiting unnie!
    Saranghae
    Sorry for my fcking-long-comment :*

    Liked by 1 person

  50. Aih… Myung nya gay нĭ°нĭ°:p
    Awal baca .̸∕̴Ɩκ̣̇υ̲̣̥ pikir myung pura2 gay buat ngehindari soojung,,,, dan .̸∕̴Ɩκ̣̇υ̲̣̥ pikir kekasihnya myung itu yeoja… Astaga….. н∕̴Ɩ҂нǟ҂н∕̴Ɩ ndak kebayang deh =))Ɯª(*)ꪲ(*)κ∕̴Ɩ²(*)κªЌ=))=))
    (>ˆ▽ˆ)>ẄӄΔẄӄΔẄӄ<(ˆ▽ˆ<)
    Ugh… Jadi makin penasaran ma jalan cerita nya so i'll waiting it😀

    Liked by 1 person

  51. anyeong thor aku readers baru ,,
    salam kenal ya ..
    wkwkwk ..
    myungsoo kok gay ?? berbeda sekali ceritanya dengan ff myungzy yang dari blog lain ..
    apakah myungsoo akan normal setelah ketemu sama suzy ??
    tapi apakah suzy bakalan risih sama myung kalo tau myungsoonya gay ??
    terus wonho mantannya myungsoo kah ???
    berarti suzy dan soojung bakalan punya pasangan yang sebelumnya gay ..
    kkkk ..

    next thor

    Liked by 1 person

  52. Really different! Sangat berbeda dari elship_L yg aku tau… Apa karena berisi pov author??? Tapi ahh beda ah pokoke beda—entah apa itu… Spt bukan elship_L yg buat…

    Auuwww mataku perih… Udah dlu ya…

    Liked by 1 person

  53. yg mutusin myung itu minhyuk kah yg di jodohin sm soojung….
    nah minhyuk mau berubah,ngimna dgn myung…ga sabar nunggu pertemuan myungzy…lanjut thor..

    Liked by 1 person

  54. O em ji myung, km ganteng” kq gay sihh???
    Tp gpp sih, kan ada uri suzy yg bkal bkin km kmbali k jalan yg bner kekkeke…
    Pnasaran sma mantannya myungsoo yg d jodohin sma soojung.. Jgn” minhyuk lagi..
    Aduuuhh ga ngbayangin klo myungsoo sma minhyuk jdi spasang kekasih.. Wkwkwkwk
    Brsyukur bgt pda akhirnya yg d jodohin sma soojung mau kmbali normal… Smg aja kelak myungsoo jga puny niatan kya gtu.. Ayoo myung semangat…
    Suka sma karakter sooji d sni… Hhehe
    Next part d tunggu bgt authornim🙂

    Liked by 1 person

  55. Gay? Omg! Kaget beneran…. Ini myung bakal jadi gay karena ditinggalin Soojung atau justru emang dri dulu dia udah jadi gay? Bisa jadi ia sempet pacaran sma calon suami soojung…kkkk dugaan aku ni, mungkin saja

    Liked by 1 person

  56. Gay!q omo! Beneran kaget. Ini myung jadi gay karena ditinggal soojung atau justru emang udah lama jadi gaya, tapi sempet sembuh dan menjalin hubungan sama soojung? Bisa jadi… Ini mah tebakan aku kkk. Myung bisa jadi pernah ada hubungan sma calon suam soojung

    Liked by 1 person

  57. Idenya luar biasaaaa , nggak ngebayangin gmna ntar pas sojung , wonho, trus myung sama suzy ketemu berempat gmna ekspresi mereka masing 2 . Ya ampun bner2 ini keren

    Liked by 1 person

  58. Wkwk ceritaanya menarik nihh thorr makanya langsug tertarik buat bacaa hehee😂
    Hmm myungsoo jadi gay wkwk tapi kenapa bisa yaa dia jadi gay? Aku kira dia sampe patah hati diputusin sama soojung tau2 diputusin sama calon suaminya soojung? Bener gak sih thorr? Wkwk semoga myungsoo bisa tobat kembali apalgi pas eomma suzy bilang dulu myungsoo itu anak yg maniss awww😍*wkwk jadi penasaran sama masa lalunya myungsoo
    Lanjutt thorr ..🙌
    Fighting !! 💪

    Liked by 1 person

  59. Kyaaaa~ disini Myungsoo GAY????
    Whoaaaa kira-kira siapa ya mantan myungsoo???😀
    Suzy jadi designer??? Sukaaaa~
    Penasaran sama lanjutannya thor kkk
    Apa Myungsoo bisa jadi normal dalam waktu 1bulan???
    Aigoo😄

    Liked by 1 person

  60. Ya ampuuuuuuun…myung disini gay dan jangan” pasangan gay nya itu yg mw nikah ama soojung..huaaaa
    Penasarah kapan myungzy ketemunya, suzy secara gak langsung udah ngecal myung orang yg membosankan,,,hahahah
    Kira” kalo suzy tau myung itu gay gimana yaa? Kekekekke
    Ini ff nya keren, alurnya bikin penasaran, author jjang

    Liked by 1 person

  61. jaadi kekasih myungsoo yg di paraagraf awal itu cowok??? @_@
    sempet ketipu aku kirain mantanya myungsoo ituu soojungnya, tp setelah baca penjelasan author dibawah aku baca ulang deh weleh2 ternyata cowoknya myungsoo yg dijodohin dengan soojung, itu shin wonho bukan?
    myungsoo belum ketemu suzy ya? next thor ^^

    Liked by 1 person

  62. ganteng ganteng gay (G3) hahahaha ,,,deg degan buanget baca nya hihiihiihi ,,,,,,,,,,,,,, oomooo kenapa alur ceritanya udah dikepala#plak sok tau #

    Liked by 1 person

  63. oh my God, myung jadi gay, dan pasangan gay nya itu calon suaminya soojung. tp bgusx si calon itu sedang berusaha menjadi normal dgn bantuan calon istrinya. meninggalkn myung yg patah hati. kalo bgni myung jg usaha lah biar bisa normal.

    Liked by 1 person

  64. Myungsoo gay…? Ngakak pas bacanya…
    Ntar gimana ya kira2 reaksi appanya myung kalo tau myungsoo itu gay,
    Itu yg dijodohin sama soojung pasti pasangan gay nya myungsoo kan…?
    Penasaran deh sama cerita nya myung bisa jadi gay kayak gitu…

    Liked by 1 person

  65. HAHAHAHAHAH Dari baca judulnya aja udah ngakak thor😂 Gabisa bayangin myungsoo kalau gay gimana~ Semoga Suzy banyak ngebantu deh yaaa~~ Langsung cuss ke chapter 2 ya thor(?)

    Liked by 1 person

  66. hahaha ,, sumpah lucu bnget …
    Aku ketipu sendiri di awal bca tuh aku kira ynk cowo itu myungsoo trus di putusin kekasih x yaitu soojung , pas di baca lbih lanjut , hahaa sumpah ngakak bnget ,ternxata ynk cowo itu emang bner myung tpi ynk jdi kekasih x tuh cowo juga ..
    soojung lucu bnget wktu teriak histeris bgitu , karna scara ga lngsung dia ngomong ke orang2 tntang calon suami x sndiri …hahaahaaa
    pnasarn bnget dngan klnjutan x ..

    Liked by 1 person

  67. myungsoo gay??? laaahhh… kirain myungsoo diputusin sama cewe ternyata sama cowo/? bener2 ga ketebak nih. keren min ceritanya. ga sabar nanti ketemu suzy nya gimana hehe

    Liked by 1 person

  68. Omo myungsoo oppa ternistakan 😂
    Aku fikir awalnya oppa putus sma yeoja, tpi pas bagian soojung lgi ngomong sma calon suaminya disitu aku langsung kepikiran berarti yg putus sma myungsoo oppa itu namja dan namjanya itu si.calon suaminya soojung. OMG 😱
    Tpi seru sih, nnti myungsoo oppa ttp sama suzy eonni kan? Hehe

    Liked by 1 person

  69. Hola, salam kenal eon, ak reader baruu…
    Pas baca judulnya
    Kaya ” wah pasti menarik nih”
    Dan bnr menarik ffnya
    Lanjut” penasaran eonn

    Liked by 1 person

  70. Selalu menarik . Malah jadi bikin penasaran kenapa myung jadi gay . Tadi ku kira cowok yang dijodohin sama soojung itu myung tapi kaya’y itu mantan pacar’y myung deh. Kira” tn.kim ada niatan buat jodohin suzy sama myung gak ya ???

    Liked by 1 person

  71. Sumpah aku belum baca ceritanya walaupun aku udah komen, aku cuma baca pas eonni ngomong di akhir partnya dan baca komentar2 orang. Aku takut aku nggak bisa nerima, yaa walaupun nanti berakhir dengan myungzy. Tapi.. Kalo genre ini yang dibawa pasti nanti akan slalu di cut karna tbc. Jadi aku bacanya kalo udah slesai aja ya, biar myung nggak lama2 jadi gay nya. Mian eonni 😣, nanti aku baca kok dan aku komen cuma ya itu tadi alasannya. Jeongmal mianhamnida *bow.
    Aku tahu ceritamu pasti akan slalu bagus dan ngefeel, gomawo

    Liked by 1 person

  72. astaga….. cerita baru. dan ini yakin myungsoo yang gay? yakin? sama calon suami soojung? jadi soojung yang akan bantu calon suaminya terus suzy yang akn bantu myungsoo? kapan suzy ketemu dengan myungsoo? semangat ya tho buat next chap. fighting. ceritanya bagus

    Liked by 1 person

  73. Gwiyowo… hahaha ntah npa ngambeknya L tadi tuh aku ngebayangin myungsoo di infinite showtime part.6 (krn dia banyak ngeluarin aegyo nya) hahaha…
    Ceritanya seru… aku sempat kepikiran (menghayal) yang kelaianan orientasi seksual itu si suzy tp akhirny yah gtu… tidak sesuai yg dihrapkan trnyta si a bukan sama b tapi d (mengahayal cerita ituh lebih seru. Klo udah nulis macet dijalan trs. Haha)

    Liked by 1 person

  74. waah ffnya keren banget, ceritanya menarik..
    siapa yg jadi pasangan gay nya myung?apa pasangan gay nya myung bakalan kembali jadi normal lagi atas bantuannya soojung?
    next thor😉
    author jjang

    Liked by 1 person

  75. ouwh yya jadi kekasih (pria) myungsoo bakal nikah ma soojung, ya kali masak nikah ma myungsoo kwkwkwkwkwk, sampai segitunya myungsoo patah hatinya,,, mungkin ntar appa kangjoon bakal nitipin myungsoo ke sooji, dan jelas sooji bkal sedikit pusing kkkk

    Liked by 1 person

  76. Wow… myungsoo GAY!!!!
    Don’t worry.. gw gk akn ilfeel sma myungsoo walau pun dia jd gay! Geunde.. siapa mantan cowok myung yg smpt pacaran ma dia slm 5 thn?
    Gmn nti myungzy bisa bersatu y? Aq jd penasaran tp blo m bgt spt wktu aq tergila2 ma romeo & rosaline.
    Klo nti myung bkl jdian ma suzy.. nti dia jadi normal or biseksual y? Kn ad tu cowok gay yg maksa jadi normal dan berakhir dgn suka cewek-cowok.. all gender gitu. Hehe
    tetap fighting y thor! Selama author ttp nulis walau nti pemerannya bkal mugkin d gnti.. I’am always like a good story.. whatever that!

    Liked by 1 person

  77. Hwaaa…. keren nih. Beda dari yg lain. Aku juga pernah baca ff yg genrenya kayak gini & bener kata author kalau endingnya pemeran cowok bakalan normal karena bantuan si cewek. Keep writing…. ditunggu kelanjutannya

    Liked by 1 person

  78. This the first aku baca ff yg perannya gay biasanya sih gay kata orang tapi sebenernya engga. Author jjang why?karena disini myungsoo perannya emang bener gay beneran wah wah ga kebayang gimana nntinya ffnya menarik trs bikin penasaran

    Liked by 1 person

  79. omo??? menarik, serius nih baru pertama kali baca yg genrenya bgini…
    astaga calon suami soojung siapa? wonho kah? atau orang lain?
    author jinjja daebbakk…aku jadi penasaran gimana cara nyembuhinnya..

    Liked by 1 person

  80. Ohhh tidakkk.. myungsooku dinistakan disini.. #lirikogi #culiksehun #cubitsehun #ceritanyabalasdendam

    Aku mau bayangin gk kbyang myung psgn ma wonho. Klo psgnny sungyeol mgkin lbh kbyang. Haha. Tp yeolie gk cocok ma soojung.. #outoftopic

    Oke.. aku gk terlalu tahu ttg genre bginian..
    Disini ogi mgkin mau buat crita yg gk gt ekstrim. gay ny bkn gay parah. Mgkin krn keadaaan..

    Soojung ngumumin d kafe klo wonho gay? Wkwkwk.. ngakak bcanya..

    Suzy blm pernah ktmu myung dong yh? Bklan suzy yg nksir dluan kah?

    Next part klo aku udh smpe tng yh.. mau brgkt nih naik pswat. Annyeong..

    Liked by 1 person

  81. Ya tuhan apa ini thor.. myung gay…
    Omo.omo.omo….

    Nunggu moment myungsoo ketemu suzy lagi.. bisa gak langsung ngubah persepektif sex nya jad normal..

    Btw itu sp calon suami soojung?

    Liked by 1 person

  82. Hai,, thor. Aku readers baru stok lama hheh. dulu sering baca ff page di facebook.
    pas nyari selingan mau baca ff, dapet ff yg ini. Ijin baca ya..
    .
    Wahh genre yg jarang utk ff nih, tapi seru kayanya. Meski mash random gtu, tapi mnariknya pnasaran sama klanjutan soojung sama wonho ya kalo ga salah?
    Trus nuggu nih, gmana ktemunya suzy sama myung. Ijin next ya, ttap smangat nulisnya.

    Liked by 1 person

  83. GAWD!!!! MYUNGSOO IS A GAY? WKWKWKWK Ekstrem banget.
    Pasangannya Myung itu Wonhi ya?
    Myungsoo kekanakan banget wkwkwk beda sama Suzy yang amazing banget.

    Liked by 1 person

  84. Uwahh…
    Gila gk nyangka author punya ide ini..
    Aku suka genre ny,,benar2 keluar dri kotak ind*m*e..hehe
    Jalan cerita ny yg baru lagi,,setuju author buat cerita yg beda lagi…hihi ada2 aja ide author nie..

    Jadi yg mutusin myung itu cowok ya ???hihi..
    Knapa myung jdi gitu,,sdah 5 thn lagi,,gila wajar soojung mual dengar ny,,,penasaran siapa yg jdi mantan kekasih g*y ny myung.kkk

    Itu jongsuk jdi appa ny myung yah,,kira2 appa ny myung tw gk sih kalau myung sakit itu,,
    Pantesan aja myung gk suka sama haera coz dy kan suka ny c*w*k..hahaha…ih jadi geli kalau terbayang myung kayak gtu thor…ya allah jgn sampai,,jauh2 lah balak..kikikiki…

    Untk haera dan jongsuk sabar aja ya,,berusaha terus untk dapat restu myungie..

    Kasian bgt dgn soojung,,padahal dy udah senang dijodohin eh harus nelan pil pahit dech..

    Suzy dsini cerdas bgt,,seorang designr andalan untk haera..btw suzy kah yg bakal nyembuhi myung,,berarti suzy harus bekerja keras haha…

    Liked by 1 person

  85. Awalnya sama sekali ga nyadar si myung gaay..
    Sadarnya pas kangjoon bilang dia patah hati sama pacar prianyaa 😂😂
    Akù kira soojung yg buat myung patah hatii hhahahaa

    Liked by 1 person

  86. Hai thor aku readers baru .. dlu sih aku suka baca ff myungzy cuma gapernah komem hehehe ijin baca ya thor .. gendre baru menarik jd penasaran 😁😁

    Liked by 1 person

  87. aku jga awalnya mikir kalau nanti myungsoo hanya DIKIRA gay, eh tpi malah gay beneran dsni kkkk😀 mau coba baca yg gendrenya bngi, kayaknya menarik :’)

    Like

  88. wooowww udah lama gak buka ff di blog ini
    malah sekarang nemu ff yang genre nya bener bener beda dari yang sebelumnya
    tumbenan banget myungsoo kayak gini
    ohhhiya ternyata yang mutudin muungsoo itu cowok yaaa aku kira pertamanya cewek
    mantannya myungsooo itu yang mau nikah sama soojung?
    siapa? biasanya sih soojung dipasangin sama minhyuk kalo di blog ini

    Like

  89. Annyeong thor ! Aku reader baru d wp ini.
    Jiaah.. Lg cri blog myungzy rupanya ktemu blog ini.
    Sumvah demi apa, myungie gay ?
    Awalnya ku kira myung patah hati krna diputusin krystal.
    Next next.

    Like

  90. Ka aku reader baru, salam kenal😀
    ceritanya menarik, pas di awal mikirny paling si myung cuma disangka gay, eh trnyata emang beneran. Penasaran kira2 siapa cowo yg ninggalin myungsoo. lebih penasaran lagi kira2 hubungan suzy+myungsoo gimana yah..

    Like

  91. Waaah heol, ini ff pertama yg aku baca dengan keadaan myung yg “gay” author keren nih bisa munculin ide beginian. Kalo liat di poster cast namja nya ada shin shin oppa tuh apakah “dia” pria yg mutusin myung sampe bikin uring2an gegara mau nikah sma soojung haha *pemikiran aku sih gitu
    Sooji sama myung blm ketemu nih, jadi blm ada kesan berarti buat myungzy hihi kalo menurut aku it’s ok myung dibikin gay atau gimana hehe oke kalo gitu next aja deh langsung. Semangat thor!

    Liked by 1 person

  92. woow abang myung ganteng kita ternyata seorang gay haha…
    baru ini kayanya aku baca ff yang myungsoo nya gay,tapi ini keren loh..
    tapi sumpah ya authornim aku lebih suka yang myungsoo jadi gay dah,dari pada myungsoo di pasangin sama yeoja lain,suka ga ikhlas gitu klo ga di pasangin ma sooji..
    ok kembali ke cerita,yang di jodohkan ma soojung siapa ya?
    apakah mungkin myungsoo ? ya tuhan jangan sampe..
    (penasaran sama pasangan gay nya myungsoo siapa,..

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s