My Lovely Mr. Gay Part 2

MY LOVELY MR. GAY

Author : elship_L || Cast : Bae Sooji, Kim Myungsoo, others.|| Genre : Romance || Rating : PG-19+ || Type : Chapter

My Lovely Mr Gay

“Gay or not, however their condition even if they have hundreds flaws, they still Human, like us”

Sooji berlari kecil menaiki tangga untuk menuju keruangannya, jangan berpikir dia sedang telat seperti biasanya lagi. Khusus hari ini Sooji datang ke kantor tepat waktu karena hari ini dia akan mengadakan meeting kepada timnya untuk mulai memproduksi desaignnya untuk proyek Summer Time dan dia sangat bersemangat untuk itu. Sebentar lagi karyanya akan diproduksi untuk kesekian kalinya sejak dia bekerja di tempat ini.

omo! kau benar Sooji?” Mendengar itu Sooji terkekeh pelan lalu memasuki ruangannya, dia tertawa mendengar rekan seruangannya sesama desaigner terkejut melihat kedatangannya yang bisa dikatakan terlalu awal untuk kemunculan seorang Bae Sooji di kantor ini.

“aku terlalu bersemangat untuk rapat hari ini” Seru Sooji meletakkan mantel dan tasnya di tempat biasa lalu duduk dikursinya, dia menatap berbinar yeoja yang duduk dikursinya sendiri tak jauh dari meja kerja Sooji.

“kau selalu seperti ini kalau rancanganmu akan segera diproduksi” Decak gadis itu membuat Sooji mengangguk antusias.

“bagaimana proyekmu dengan tuan Han? Apa mereka menyetujui ajuanmu?” Tanya Sooji lagi, gadis itu tersenyum dan menganggukan kepalanya santai.

“jangan meragukan bakatku Sooji—ssi, kita sama-sama tau hal itu” Sahutnya dengan sombong.

“astaga! aku tidak pernah berniat untuk meragukan bakatmu Soojung—ssi. Kaulah yang terbaik!” Seru Sooji mengacungkan jempolnya, Soojung bekerja di tahun yang sama dengan Sooji, jadi tidak salah jika sekarang memiliki ruangan yang sama dan lebih sering menghabiskan waktu bersama.

“Sooji, setelah ini apa kau punya acara?” Tanya Soojung, Sooji tampak berfikir sebentar kemudian menggelengkan kepalanya.

“aku hanya punya jadwal meeting ini, selebihnya tidak ada pekerjaan yang berarti” Jawab Sooji membuat Soojung mengangguk mengerti, “memangnya ada apa?” Tanya Sooji penasaran, Soojung terkekeh dan tersenyum malu pada Sooji.

“aku ingin bercerita padamu, sudah lama kita tidak bergosip ala gadis-gadis remaja” Sahutnya, Sooji tertawa pelan dan menggelengkan kepalanya melihat Soojung.

“tempatmu atau tempatku?” Ujar Sooji menyetujui membuat Soojung memekik senang.

“tempatmu! Malam ini kau harus mendengar semua ceritaku” Seru Soojung, Sooji tersenyum dan menganggukkan kepalanya mengerti.

Beberapa menit setelahnya, asisten Haeri sudah memanggilnya untuk memulai rapat, “Soojung—ah, aku ke ruang meeting dulu. Tunggu aku, kita akan makan siang bersama oke?” Ucap Sooji merapikan bahan-bahannya untuk rapat kali ini.

“baiklah, jangan terlalu gugup sayang!” Sooji tertawa pelan lalu mengacungkan tinjunya pada Soojung sebelum keluar dari ruangan itu.

###

Mata gadis itu masih saja melotot dengan binar tidak percaya sejak 5 menit yang lalu, sementara gadis lainnya masih terus berceloteh dengan suara yang begitu jelas terdengar sehingga membuatnya semakin tercengang dengan setiap kata yang terucap oleh gadis itu.

“—jadi seperti itu” Soojung mengakhiri ceritanya dengan senyuman yang lebar dan Sooji masih terdiam ditempatnya karena terlalu shock dengan informasi yang didapatkannya.

“hei, Bae Sooji? kau melamun? Yak! Jadi daritadi kau tidak mendengarku eoh?” Omel Soojung kesal saat melihat Sooji hanya mematung dengan diam di hadapannya. Karena tidak mendapatkan respon Soojung akhirnya mengangkat tangannya dan menyentil dahi Sooji sehingga membuat gadis itu meringis pelan.

aissh, yak appo!” Desis Sooji mengusap dahinya, Soojung berdecak lalu memukul kepala Sooji dengan bantal dipangkuannya.

“makanya siapa suruh tidak mendengarkanku” Omel Soojung.

“eiishh, kau ini. Aku mendengarmu, lantaran terlalu jelasnya mendengar sampai-sampai aku tidak bisa berkata apa-apa” Ucap Sooji terperangah, mendengarnya Soojung tersenyum dengan lebar.

“jadi menurutmu bagaimana? Dia pria yang baik bukan?” Soojung menepuk tangannya sekali dan menatap Sooji dengan berbinar, sebaliknya Sooji malah menatapnya dengan sedikit bingung bercampur dengan tatapan ngeri.

seriously Jung Soojung?” Sooji mengangkat alisnya saat bertanya kepada Soojung dengan meringis pelan membuat gadis itu menatapnya dengan bingung.

“apa?” Sooji memutar kedua bola matanya kemudian mencebik ke arah Soojung dengan pandangan yang tidak bersahabat.

married with a gay? Oh really! gay? Jung Soojung he’s a real gay!” Pekik Sooji mengangkat kedua tangannya ke udara seolah-olah sedang memegang udara, dia sama sekali tidak percaya dengan pemikiran sahabatnya yang ingin menikahi seorang gay. Oh, pria itu adalah seorang gay. Pecinta sesama jenis.

“bukankah sudah kukatakan dengan jelas kalau dia berniat untuk berubah? Dia bahkan memintaku untuk membantunya untuk menjadi normal. Bukankah itu sudah cukup?”

“Soojung, tapi dia—hei, bagaimana jika dia tidak dapat normal kembali? Oh aku tidak bisa membayangkan jika kalian berada di altar dan tiba-tiba saja pasangan gaynya datang untuk menggagalkan pernikahan kalian dan—dan calon suamimu melarikan diri bersama pacaranya—a—ku tidak bisa membayangkannya, benar-benar ti—”

Sooji melotot saat tiba-tiba saja Soojung mengatupkan kedua bibirnya dengan kelima jari tangan kanannnya.

“imajinasimu terlalu liar nona Bae, tidak ada yang seperti itu terjadi di dunia nyata. Eisshh, ini akibatnya kalau kau terlalu sering nonton drama, pikiranmu jadi berlebihan seperti ini” Omel Soojung.

“bagaimana aku mau tidak berimajinasi seperti itu, yang kita bicarakan saat ini adalah seorang gay Jung Soojung! demi tuhan, kau sepertinya sudah tidak waras”

gay ataupun bukan, bagaimanapun keadaannya dan sebanyak apapun kekurangannya mereka tetaplah seorang manusia seperti kita. Kita seharusnya punya sikap toleransi antar sesama. Seaneh apapun gaya hidup mereka itu adalah pilihan mereka, dan kita sama sekali tidak berhak menghakimi bahkan sampai mengucilkan mereka padahal kita sama sekali tidak tahu tentang hal tersebut. Itu perbuatan yang sangat rendah Sooji. Kau mengerti maksudku kan?”

Sooji terdiam mendengar ucapan bijak yang keluar dari bibir Soojung, bertahun-tahun saling mengenal ini adalah pertama kalinya dia mendengar Soojung mengeluarkan kalimat yang sampai bisa membuatnya sampai terdiam seperti saat ini.

“wah, aku tidak percaya kau bisa berbicara seserius ini. Kau tau, aku adalah orang yang menentang penyimpangan moral seperti itu. Menyukai sesama jenis jelas adalah perbuatan yang merusak moral dan menyalahi aturan negara serta agama kita” Soojung berdecak, berpikir bahwa mungkin hari ini adalah percakapan terberat yang pernah mereka lakukan. Kalau sebelumnya mereka hanya akan membicarakan beberapa hal seputar makanan, gosip dan fashion, kali ini pertama kalinya mereka memiliki topik yang sampai membuat mereka harus berdebat seperti ini.

“kau mengatakan penyimpangan moral? Sekarang aku bertanya, dengan tidak menghargai kehidupan orang lain dan bersikap menyudutkan seolah-olah apa yang kita perbuat adalah kebenaran dan yang mereka lakukan adalah kesalahan, apakah itu tidak termasuk dalam penyimpangan moral? Aku rasa itu adalah penyimpangan moral yang terburuk Sooji”

Kali ini Sooji benar-benar tertohok dengan kalimat Soojung, kata-kata yang sudah dia persiapkan untuk melawan Soojung tertahan di tenggorokannya sehingga membuatnya tercekat. Dia telah kalah telak dari Soojung!

“Mereka sudah cukup terluka dengan hidup berbeda dari kita, jadi sebagai manusia bermoral kita tidak seharusnya menambah luka mereka dengan menghakimi secara subjektif. Kita sama-sama tidak akan pernah tahu seberapa besar rasa sakit dan malu yang mereka tanggung, karena kita tidak pernah berada di posisi mereka. Kita tidak berhak Sooji, tidak berhak untuk mengucilkan mereka”

Nafas Sooji terasa sesak mendengarnya, dia merasa menciut saat menyadari bahwa kalimat Soojung benar-benar diperuntukkan untuk menampar dirinya dan hati nuraninya. Dia yang sebelumnya tidak pernah peduli dengan perasaan orang lain sekarang merasa menyesal atas kalimat-kalimat Soojung, dia telah meremehkan kaum gay yang juga seorang manusia seperti dirinya dan itu sangat membuatnya terhempas jauh saat menyadari bahwa secara tidak langsung dia merendahkan dirinya sendiri dengan menghakimi seperti itu.

“aku—aku tidak akan mengucilkan mereka lagi” Gumam Sooji tertahan, entah mengapa air matanya mengalir setetes demi setetes. Kalimat Soojung berhasil mempengaruhi emosinya.

“terima kasih” Balas Soojung tersenyum lebar.

“tapi aku tetap menentang hubungan sesama jenis”

“yeah, same here Miss Bae” Sooji menarik nafasnya panjang.

“aku tidak percaya kita bisa membahas hal seberat ini” Ucap Sooji membuat Soojung terkekeh pelan.

“aku hanya ingin memberitahu agar jangan selalu menilai seseorang dari kekurangannya melainkan dari kebaikannya” Sooji menganggukan kepalanya mengerti, setidaknya satu pelajaran lagi yang dia dapat hari ini. Menghakimi seseorang tanpa memahami keadaan yang dialaminya adalah perbuatan yang rendah sebagai seorang manusia.

“lalu apa yang akan kau lakukan untuk membuat ‘calon suamimu’ itu menjadi normal kembali?” Tanya Sooji dan sedikit bergidik saat mengatakan calon suami. Bagaimanapun juga dia masih sedikit risih dengan kenyataan pria yang akan menikah dengan sahabatnya masih berstatus gay saat ini.

“hmm, entahlah. Aku hanya berpikir akan menghabiskan waktu dengannya dan membuatnya melakukan hal-hal romantis denganku” Jawab Soojung tersenyum lebar membuat Sooji berdecih.

“i don’t think so!” Sergah Sooji sembari memutar bola matanya merasa ide Soojung benar-benar tidak bermutu.

“just see, kau adalah orang pertama yang akan melihat kemesraanku dengannya” Janji Soojung dengan tegas membuat Sooji menatapnya dengan malas. Kemesraan? Sooji bahkan merinding saat mengeja kata tersebut.

###

Kangjoon mendengus panjang melihat sahabatnya terbaring di atas sofa dengan kaki yang terselonjor ke atas meja kayu di depan sofa dan dengan santainya dia memainkan remot tv LED yang berukuran cukup besar yang tergantung di salah satu sisi dinding apartemen itu.

“Kim Myungsoo, kapan kau akan dewasa?” Desah Kangjoon frustasi, sudah sejak 2 tahun yang lalu dia berusaha untuk membuat Myungsoo meninggalkan kebiasaan buruknya dan memulai untuk masuk ke dalam perusahaan tapi semua usahanya sia-sia. Pria itu terus saja berkelit dan membuat masalah.

“Myungsoo, please—sampai kapan kau mau seperti ini?” Kangjoon beranjak duduk di samping Myungsoo, tapi tetap saja pria itu tidak bergeming. Dia seolah-olah sedang menikmati acara reality yang sedang tayang di tv.

forever, maybe?” Sahut Myungsoo acuh membuat Kangjoon sedikit berang, dengan paksa dia merampas remot tv di tangan Myungsoo dan mematikan tv.

yak Seo Kangjoon! Kembalikan!” Pekik Myungsoo kaget saat menyadari gerakan Kangjoon sangat cepat, matanya melotot menatap Kangjoon berusaha untuk menekannya namun Kangjoon sama sekali tidak terpengaruh.

“berhentilah sekarang eoh. Kau sudah dewasa, sudah bukan waktu yang tepat untuk memberontak. Sekarang waktunya kau membantu ayahmu. Berhenti melakukan hal yang tidak berguna Myungsoo, jangan membuang waktumu!”

Myungsoo memutar bola matanya mendengar ceramahan Kangjoon, terkadang sahabatnya itu bisa menjadi seorang yang cerewet disaat yang sangat tidak tepat. Seperti malam ini contohnya.

“Kangjoon—ah, kau tau aku akan terus seperti ini. Jadi jangan repot-repot mengurusiku, sekarang lebih baik kau pulang” Myungsoo beranjak dari sofa dan berjalan meninggalkan Kangjoon, namun langkah kaki pria itu terhenti saat mendengar seruan yang keluar dari Kangjoon.

“apa sampai ibumu kembali baru kau akan berubah?” Kangjoon menatap punggung Myungsoo yang menegang, senyum lirihnya tercipta saat melihat tangan Myungsoo mengepal di kedua sisi tubuhnya.

“kita semua tau, ibumu tidak akan kembali meskipun kau membunuh dirimu sendiri”

Dengan gerakan yang sangat cepat Myungsoo berbalik menghampiri Kangjoon, bahkan belum sempat pria itu mengedipkan matanya sebuah tinjuan kini melayang mengenai pelipisnya membuat Kangjoon meringis dengan tubuh yang terhempas tak jauh dari Myungsoo yang berdiri menjulang dengan nafas terengah-engah.

“kau tidak tau!” Pekik Myungsoo marah, bukannya takut Kangjoon malah tertawa kecil kemudian mengusap pelipisnya yang dia yakin sebentar lagi akan lebam akibat tinjuan keras dari Myungsoo.

“berhenti jadi pengecut untuk mengakui semuanya Kim Myungsoo! Kau yang lebih tau dari siapapun” Desis Kangjoon sembari mengerang, rasa perih akibat tinjuan Myungsoo kini sudah menjalar ke hampir seluruh wajahnya.

“terima saja kenyataannya, jangan menyia-nyiakan hidupmu untuk sesuatu yang kau sudah tau akhirnya akan seperti apa dan lagi, hargailah ayahmu yang sudah ikhlas membesarkanmu selama ini. Aku hanya ingin kau membalas budi pada kebaikan ayahmu yang masih mau merawatmu meskipun kau setiap hari selalu saja membuatnya hampir jantungan dengan segala tindakan bodohmu itu!” Myungsoo hanya diam menatap wajah Kangjoon, dia mengetatkan rahangnya pertanda bahwa dia sangat marah saat ini namun dia tidak berani mengambil tindakan untuk menghajar Kangjoon untuk yang kedua kalinya karena sekarang saja perasaan menyesal telah merambat ke dirinya saat melihat Kangjoon terus-terusan meringis kesakitan.

“aku berharap kau mau mempertimbangkan ucapanku dan aku tidak akan menemuimu sebelum kau benar-benar bisa berpikiran dewasa” Ucap Kangjoon mengakhiri pertemuannya dengan Myungsoo, dengan angkuh dia berjalan meninggalkan apartemen Myungsoo, meninggalkan pria itu yang masih berdiri mematung ditempatnya. Bahkan setelah lama Kangjoon meninggalkannya dia tetap berdiri di sana menatap kosong ke depan dengan otak yang terus mereka ulang kalimat demi kalimat yang dikeluarkan Kangjoon untuknya.

###

“Sooji!” Gadis yang sedang asik berjalan dengan memegang kopi starbucks yang baru saja dibelinya tadi menghentikan langkah kakinya yang akan menaiki tangga menuju ke lantai dua. Alisnya terangkat menatap Haeri yang seolah tergesa-gesa untuk menghampirinya.

“ada apa ma’am?” Tanya Sooji, Haeri mengatur nafasnya panjang. Dia sudah mencari gadis ini dimana-mana sejak 20 menit yang lalu dan puji tuhan! Akhirnya bisa menemukan gadis tersebut saat ini.

“bisa membantuku?” Sooji mengernyit, tidak biasanya Haeri meminta bantuannya. Selama ini hanya dia yang selalu menawarkan diri untuk membantu Haeri, karena wanita itu sudah terbiasa hidup mandiri sejak remaja jadi meminta bantuan orang lain adalah bukan kebiasaan yang dimilikinya. Kecuali dia dalam keadaan yang benar-benar terdesak.

“ini pertama kalinya kau meminta bantuanku ma’am, dan ya—aku akan membantumu” Sahut Sooji seolah mengingatkan tentang kebiasaan Haeri, namun wanita itu tidak menggubrisnya dia malah mengangguk mantap dan menarik lengan Sooji untuk mengikutinya.

“memangnya ada apa? Apakah sangat penting?” Tanya Sooji lagi saat mereka sudah berada di dalam ruangan Haeri, wanita itu mendesah dan wajahnya terlihat cukup gusar.

“kau tau 3 hari lagi ulang tahun Jongsuk—” Sooji menganggukkan kepalanya sembari menatap waspada pada Haeri, jika ini mengenai Jongsuk. Tidak lain tidak bukan topiknya pasti berujung pada pernikahan mereka, dan sialan anak Jongsuk yang mati-matian menolak agar Jongsuk bisa menikah dengan Haeri. Sooji berjanji jika bertemu dengan pria itu dia akan memakinya dengan segala macam kosakata yang telah dia pupuk dikepalanya untuk pria tersebut.

“heh, dia ingin aku memberikan jawaban atas lamarannya di hari itu” Desah Haeri membuat Sooji tercekat. Dia tau semua sepak terjang hubungan Haeri—Jongsuk, mendengar Jongsuk meminta Haeri menjawab lamarannya berarti pria itu sudah benar-benar ingin menikah dengan Haeri. Karena selama 2 tahun terakhir semenjak lamaran pertamanya, Jongsuk sama sekali tidak pernah menuntut jawaban dari Haeri.

“katakan ya jika kau mencintainya, aku hanya bisa memberi saran seperti itu” Ungkap Sooji membuat Haeri menatapnya putus asa.

“kau tau sendiri, anak Jongsuk tidak menyukaiku. Lantas, bagaimana aku bisa menikah dengannya jika aku tidak diterima oleh anaknya?”

“Haeri—oh, disaat seperti ini haruskah aku memanggilmu bibi? Atau ibu—ah apapun itu, yang terpenting disini kau mencintainya dan dia mencintaimu. Menikahlah dan tunjukan pada anak sialan itu bahwa kau tidaklah buruk untuk menjadi ibunya” Cerca Sooji, dalam hati dia mengutuk siapapun yang menjadi anak Jongsuk. Bagaimana bisa wanita keibuan dan penuh perhatian seperti Haeri tidak sanggup membuatnya untuk menerima pernikahan ayahnya lagi? Astaga! Sooji bisa ikut stress jika memikirkan ini.

“makadari itu aku meminta bantuanmu—” Sooji menaikkan alisnya, dalam hal ini bantuan seperti apa yang bisa dilakukannya? “—aku berniat untuk menerimanya Sooji” Sambung Haeri seketika membuat Sooji melebarkan matanya tak percaya.

“benarkah? Kau akan melakukannya?” Tanya Sooji dengan seruan yang cukup keras, matanya berbinar antusias saat menatap Haeri. Wanita itu tersenyum dan menganggukan kepalanya meskipun dia mengukir senyumnya selebar mungkin, tapi dia sama sekali tidak dapat menutup raut kegusaran dari wajahnya.

“hei, tenanglah. Ini pilihan yang tepat. Aku akan selalu mendukungmu, jadi kau butuh bantuan seperti apa?” Ucap Sooji mendekati Haeri dan memeluk tubuh wanita itu sejenak, dia tersenyum bahagia. Sejujurnya bukan Jongsuk saja yang menanti jawaban dari Haeri, tetapi dia juga menunggu saat-saat seperti ini. Bagaimanapun juga Haeri sudah seperti orang tua keduanya dan dia ingin Haeri meraih kebahagiaannya.

“ikutlah denganku di acara Jongsuk, bantu kami meyakinkan anak Jongsuk” Ucap Haeri menatap Sooji penuh harap, gadis itu berpikir sejenak kemudian dia menggelengkan kepalanya.

“tunggu, aku sama sekali tidak mengenal putra paman Jongsuk. Lalu mengapa aku harus andil dalam hal ini?” Tanya Sooji, Haeri tersenyum cerah kemudian menggerling terhadap Sooji yang membuat gadis itu semakin bingung di tempatnya.

“kau tau kau adalah favorit Jongsuk—dan jika itu tentang anaknya, mungkin saja dia punya selera yang sama dengan ayahnya” Sooji melongo mendengar penjelasan Haeri, demi tuhan! Dia bahkan sempat melihat Haeri mengedipkan mata kepadanya, oh! I smell something fishy ini here.

“oh, tidak tidak! Tidak ada acara perjodohan, kau tau aku! Dan jawabannya akan selalu tidak” Tolak Sooji dengan kedua tangannya yang mengibas berulang-ulang, pemikiran Haeri dan Jongsuk kali ini tidak sejalan dengannya. Oh, dijodohkan dengan pria menyebalkan dan pembuat onar seperti anak Jongsuk? Bahkan dalam mimpi burukpun dia tidak pernah berniat untuk merasakan hal tersebut.

“Sooji, kumohon”

“please, aku akan membantumu apapun tapi tidak dengan hal ini” Balas Sooji, keduanya saling melempar tatapan memelas berharap bahwa tatapan tersebut bisa meluluhkan hati salah satu dari mereka.

“Sooji—ya, ibumu telah menyetujuinya” Ucapan Haeri sontak membuat Sooji berjingkat karena terlalu terkejut, dia mengumpat pelan namun umpatannya masih sanggup di dengar oleh Haeri.

“astaga! Dan kalian bahkan membicarakan ini dibelakangku? Sekali tidak tetap tidak! Aku bisa mencari pasanganku sendiri” Seru Sooji tak suka, ibunya dan Haeri benar-benar keterlaluan. Mereka berdua jelas tau Sooji seperti apa dan masalah perjodohan ini adalah salah satu hal yang paling dihindari oleh Sooji, tetapi keduanya malah secara terang-terangan berniat untuk melakukan itu kepadanya.

“Sooji, ayolah—”

“tidak!”

“Sooji—”

“aku tidak ingin dijodohkan dengan siapapun!”

Haeri menghela nafasnya panjang, Sooji telah menetapkan pilihannya dan sangat susah untuk mengubah prinsip gadis itu. Tidak ada yang bisa Haeri lakukan selain mengikuti keinginan Sooji, gadis itu tidak ingin dijodohkan, padahal dia sudah membayangkan bagaimana jika dirinya menikah dengan Jongsuk dan Sooji bersama anak Jongsuk. Dia akan sangat bahagia karena secara hukum Sooji telah menjadi anaknya juga.

“tapi ikutlah denganku nanti, eoh?” Pinta Haeri, mendengar itu Sooji menyipitkan matanya masih tidak percaya, “tidak ada perjodohan Sooji! Hanya membawamu sebagai kerabatku, lagipula Jongsuk menginginkan kau datang dihari jadinya” Jelas Haeri atas tatapan penuh tuduh dari mata Sooji.

“baiklah, asal kau bisa berjanji tidak ada yang namanya jodoh menjodohkan” Haeri mengangguk yakin, setidaknya dia sudah bisa memastikan Sooji akan ikut bersamanya nanti. Masalah rencana mereka, itu akan dibicarakan lain waktu.

###

Sooji mendengus dengan kesal, Soojung malam ini berniat untuk mengenalkannya kepada calon suami gadis itu namun bukan hal tersebut yang membuatnya kesal, pasalnya Soojung memaksanya untuk datang ke tempat sialan ini. Seumur hidup dia hanya ingin memasuki tempat ini selama sekali dan itu dulu—sangat dulu sekali, tetapi karena Soojung yang sialan tukang paksa itu dia akhirnya datang ketempat ini untuk yang pertama kalinya sejak beberapa tahun lalu.

Dengan helaan nafas yang dipaksakan Sooji memasuki tempat yang begitu bising tersebut, yah—club. Mustahil jika kau bisa menemukan satu saja club malam yang tidak bising seperti sekarang ini. Sooji bahkan harus meringis beberapa kali akibat sentakan-sentakan bass yang mungkin bisa memecahkan gendang telinganya.

Dia melakukan ini hanya demi Soojung. Gadis itu satu-satunya temannya saat ini, dengan menolak permintaan Soojung akan membuat gadis itu sedih dan dia tidak ingin melakukannya. Matanya terus mencari keberadaan Soojung, meskipun dia sadar selama berjalan memasuki club tersebut banyak mata yang meliriknya bahkan ada pula yang tidak segan-segan mendekatinya tetapi bukan Sooji namanya jika dia mau meladeni laki-laki brengsek seperti itu. Hanya dengan memberikan tatapan tajamnya saja, mereka sudah menciut dan menjauhi Sooji. Gadis itu bersyukur karena sifat ketus yang dimilikinya, setidaknya itu bisa menyelamatkannya dari pria hidung belang.

“astaga! Soojung!” Sooji berseru kesal saat kakinya sudah sampai ke meja Soojung, gadis itu tertawa kecil lalu menyuruh Sooji untuk bergabung bersamanya.

“kau gila menyuruhku ke tempat ini, benar-benar kacau” Gerutu Sooji masih dengan wajah yang ditekuk.

“Sooji, santai saja. Jangan terlalu kaku seperti ini, tidak akan ada yang berani macam-macam denganmu” Kelakar Soojung, dia cukup terhibur melihat Sooji ditempat ini. Karena setaunya gadis itu sama sekali tidak pernah menginjakkan kakinya di tempat haram ini, berniatpun tidak. Dan perasaan bangga menyelimuti dirinya saat dia berhasil membujuk gadis itu untuk masuk ke tempat ini.

“ayolah jangan cemberut terus, pesan minumanmu. Dia sedang di toilet” Sahut Soojung memberi kode pada salah satu pelayan yang berada di sekeliling bar.

“huh, cukup pesankan aku minuman yang tidak beralkohol” Gumam Sooji menyandarkan tubuhnya di sofa, meskipun dia tidak merasa nyaman tapi setidaknya dia bersama Soojung di sini dan dia tidak perlu resah.

“ck, suci seperti biasa, Bae Sooji?” Sindir Soojung yang dihadiahi pelototan dari gadis itu, Soojung terkekeh kemudian menyebut nama sebuah minuman kepada pelayan. Yang tentunya tidak mengandung alcohol.

“sudah kubilang aku tidak ingin yang beralkohol”

“astaga! Itu hanya cocktail biasa dengan soda! Bebas alcohol Bae Sooji” Geram Soojung, Sooji yang memang tidak tau minuman apa yang dipesan oleh Soojung itu hanya membulatkan mulutnya saja kemudian kembali bersandar.

“pacarmu mana? Kenapa lama sekali?” Gerutu Sooji, sudah lebih dari 10 menit dia tiba tapi pria yang ingin dikenalkan Soojung kepadanya belum muncul juga, padahal untuk ke toilet bagi seorang pria tidak akan menggunakan waktu sebanyak ini.

“masih ditoilet sepertinya, tunggu saja” Jawab Soojung acuh, Sooji menaikkan alisnya melihat gadis tersebut.

“kau tidak curiga jika dia bertemu dengan wanita yang lebih menggoda dibelakang sana?” Tanya Sooji memancing, Soojung meliriknya sejenak kemudian terbahak.

“aku rasa kau lupa, dia seorang gay Sooji. Jikapun ada wanita yang bertelanjang di hadapannya aku yakin dia akan segera muntah saat itu juga” Sahut Soojung dengan nada sarkasme membuat Sooji hanya bisa menggeleng miris meratapi nasib percintaan sahabatnya itu. Terjebak bersama gay? Oh Tuhan! Adakah kisah yang lebih buruk dari itu? Sooji menggeleng tidak ingin memikirkannya.

“nona, ini minumnya” Seorang pelayan menyela mereka membuat Sooji menoleh namun karena gerakan cerobohnya dia menyenggol gelas yang baru saja akan mendarat di atas mejanya, ahasil cairan yang berada dalam gelas tersebut tertumpah di atas roknya.

“astaga!” Seru Sooji terkejut, pelayan yang membawa minuman tersebut gelagapan dan segera menunduk meminta maaf.

“maafkan saya nona, saya akan menggantikan minuman anda” Sooji mendengus, bukan masalah minumannya yang tak tersisa, tapi masalah roknya yang basah. Dia mengangguk malas kemudian membiarkan pelayan itu kembali untuk membawa minuman baru untuknya.

“ckck, kau sangat tidak beruntung. Sana, keringkan rokmu di toilet” Sahut Soojung menggelengkan kepalanya, Sooji hanya mencebik kemudian beranjak menuju toilet.

Ah, pantas saja pacar Soojung lama karena nyatanya dia bisa melihat antrian yang cukup panjang di depan toilet tersebut. Sepertinya malam ini banyak orang yang berniat untuk membuang hajat mereka. Sooji terus melangkah mendekati toilet, namun tiba-tiba saja langkahnya terhenti saat matanya sekilas menangkap pemandangan yang sanggup membuat bulu kuduknya merinding.

Di sana, di ujung lorong menuju toilet dia melihat sepasang—entahlah dia tidak tau harus menamakan mereka apa, tapi yang jelasnya dua orang pria dewasa yang dilihatnya saat ini sedang berpelukan—oh tidak, mungkin lebih tepatnya salah satunya mencoba untuk memeluk dan yang satunya lagi mencoba untuk melepaskan diri. Demi tuhan! Dalam sejarah perjalanan hidupnya baru kali ini dia menyaksikan secara live adegan yang melibatkan pasangan yang memiliki kelainan orientasi seksual.

Matanya terus menatap kepada pria yang terlihat cukup memaksa untuk memeluk pria lainnya itu, dia bergidik ngeri. Mereka sepertinya sedang bermasalah. Seketika rasa mual menyerangnya saat dia bertemu mata dengan pria itu, astaga! Matanya begitu tajam dan Sooji jelas melihat kilatan emosi di sana namun dia tidak tau jika kemarahan pria itu ditujukan kepadanya atau kepada pria yang berada dalam pelukannya.

“oh tuhan—” Sooji benar-benar tercekat tak sanggup melihat itu lebih lama lagi, dia berlari kecil melewati pasangan gay tersebut. Mencoba mengabaikan mereka karena dia jelas tau bahwa mata tajam itu terus mengikutinya sampai dia masuk ke dalam toilet.

Dengan gerakan cepat Sooji berlari menuju wastafel dan mengeluarkan isi perutnya, sungguh adegan yang begitu menjijikkan! Dia bahkan hanya melihat kedua pria itu saling berpelukan, bagaimana reaksi tubuhnya jika melihat mereka melakukan hal yang lebih? Demi tuhan! Sooji tidak ingin mengalaminya lagi.

Setelah mengeringkan roknya dia bergegas keluar dari toilet dan segala puji syukur dia panjatkan dalam hatinya karena penyebabnya mual malam ini sudah tidak nampak. Kaki jenjangnya kembali menyusuri club tersebut dan menghampir meja Soojung. Di sana sudah ada seorang pria yang duduk disamping gadis tersebut, namun alisnya berkerut melihat penampakan pria itu dari belakang.

“maaf, aku lama” Ucap Sooji membuat dua orang yang sedang berbincang serius itu mendongak dan menatapnya.

“oh tidak apa-apa” Soojung tersenyum lebar pada Sooji kemudian melirik pria disampingnya, saat Sooji duduk di hadapan mereka berdua, pria itu menatap Soojung dengan tatapan penuh Tanya.

“ini sahabat yang aku ceritakan, kita bekerja ditempat yang sama oppa—Bae Sooji” Ucap Soojung mengenalkan Sooji pada pria itu, “Sooji ini calon suami yang kukatakan—Shin Wonho” Lanjutnya menatap kepada Sooji, Sooji meneliti penampilan pria itu sebentar kemudian terkesiap.

Astaga! Demi flying Dutchman dan kapal hantunya yang kotor—dia salah satu pria yang tadi kulihat, gay! Oh My God!

Soojung berdehem pelan membuat Sooji mengerjapkan matanya, dia sadar bahwa telah menatap pria itu dengan mata yang melebar terkejut dan itu disalah artikan oleh Soojung. Sooji terkekeh kecil kemudian menyambut uluran tangan Wonho.

“Bae Sooji, cukup panggil Sooji” Ucap Sooji, pria itu tersenyum manis lalu menganggukan kepalanya.

“Wonho” Gumamnya pelan, Sooji melepaskan tangannya kemudian menatap sepasang calon pengantin dihadapannya dengan bergantian.

“hmm, jadi Sooji—ssi aku rasa Soojung telah memberitahumu tentangku, benarkan?” Wonho bertanya tiba-tiba membuat Sooji gelagapan, dia kemudian menatap Soojung yang hanya mengangkat bahunya acuh.

“ah, i—iya—dia memberitahuku” Jawab Sooji gelagapan, melihat kegugupan Sooji, Wonho tersenyum kecil menatap Sooji dengan geli.

“kau terlihat takut padaku, aku bukan seorang kriminal Sooji—ssi. Hanya seorang gay” Ungkap Wonho tanpa malu membuat Sooji tertohok. Pria itu bahkan tidak malu dengan keadaannya saat ini dan Sooji dengan gamblangnya memperlihatkan sikap antipati pada pria tersebut.

“eh—aku, hmm maaf. Aku tidak bermaksud—” Sooji menggantung ucapannya, dia sama sekali tidak tau harus mengatakan apa sehingga mendesah panjang, “heh, maafkan aku. Aku hanya terkejut. Aku harap kau bisa mengerti” Ucap Sooji dengan wajah penuh penyesalan, Soojung tersenyum melihatnya. Setidaknya Sooji sudah berusaha mau menerima keadaan Wonho.

“tidak apa-apa, Soojung juga bereaksi seperti dirimu diawal, jadi aku mengerti” Sooji tersenyum, dia merutuki kebodohannya selama ini. Ya, dia mengakui kalau selama ini selalu menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Dan hari ini dia sadar bahwa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan, karena nyatanya dari penglihatannya saat ini Wonho adalah seorang pria yang baik, terlepas dari keadaannya yang berstatus gay tersebut.

“oh ya, jadi kapan pernikahan kalian? Kau tau, selama ini Soojung selalu tidak sabar untuk merancang gaun pernikahannya sendiri” Wonho tertawa kecil kemudian melirik geli pada Soojung yang sudah merona ditempatnya, sementara Sooji tersenyum puas. Ya, Wonho pria yang baik.

“rencana awalnya adalah 3 bulan ke depan, tapi kau tau sendiri masalahku sekarang seperti apa. Dan kami sedang berusaha agar pernikahan itu benar-benar terlaksana” Jawab Wonho membuat Sooji tersenyum ragu padanya.

“tapi, apakah kalian yakin? Umm, kau tau—eh maaf jika aku menyinggungmu tapi kita tau kau sudah lama mengalami kelainan orientasi seksual, apa hal itu bisa diubah dalam kurun waktu secepat itu?” Sooji memasang wajah tak enaknya pada Wonho dan menatap minta maaf pada Soojung karena menanyakan hal yang sensitive tersebut, tapi Wonho sama sekali tidak merasa tersinggung akan pertanyaan Sooji, yang ada dia malah tertawa kecil.

“kau tau dimana ada niat disitu ada jalan. Aku sangat berniat ingin menikahi Soojung jadi aku yakin bahwa semuanya akan berjalan sesuai rencana” Jawab Wonho, Soojung tersenyum malu kemudian memukul pundak Wonho pelan.

eishh, kau membuatku malu saja” Gumam Soojung.

“kenyataannya memang seperti itu sayang” Sooji tersenyum geli melihat interaksi sepasang kekasih dihadapannya, melihat perilaku Wonho dia jadi melupakan kejadian menjijikkan yang sempat ditontonnya tadi.

“kalian terlihat serasi” Sahut Sooji yang diangguki oleh Wonho.

“jangan ikut-ikutan menggodaku” Seru Soojung berusaha menutupi wajahnya yang memerah, oh betapa manisnya wajah Soojung saat ini, dan selama tiga tahun terakhir Sooji sama sekali tidak pernah melihat Soojung bisa merona seperti saat ini.

“kenyataannya memang seperti itu sayang” Ucap Sooji meniru Wonho yang sontak membuat dirinya dan Wonho langsung tergelak sementara Soojung semakin menyembunyikan wajahnya. Sialan! Dia menyesal harus mempertemukan mereka berdua malam ini, seharusnya dia tidak mengenalkan Sooji pada Wonho jika dia tau akhirnya kedua orang itu sangat cocok jika bekerja sama untuk menggodanya.

“eh, aku harus segera pulang. Kau tau, gambarku masih belum selesai” Ucap Sooji saat matanya melirik jam tangannya, Soojung menatapnya memelas.

“secepat ini?”

“maaf Soojung, deadline gambarku minggu depan. Kau tau seperti apa bos kita, aku pergi ok!” Sooji beranjak dari kursinya dan mengambil tasnya, “Wonho, lain kali kita akan bertemu lagi, ya?” Sooji menatap Wonho dengan binar antusias, sepertinya dia akan menjalin pertemanan yang sangat baik dengan pria itu kedepannya. Wonho mengangguk pada Sooji.

“ya, kita bisa makan siang bersama”

sure, dan tanpa Soojung tentunya” Sooji menggerling pada Wonho yang terkikik kemudian gadis itu melenggang pergi tanpa berniat melihat reaksi Soojung yang pasti akan marah-marah padanya. Dan nyatanya dugaannya benar, dia melirik kembali ke meja itu dan melihat Soojung tengah menggerutu pada Wonho.

“pasangan yang unik” Gumam Sooji melangkah keluar dari bangunan sialan tersebut.

###

TBC

Yosh Part 2 DONE!

I dedicated this part for AnyaKurniadiputri anyone kwon about her? Yeah, sejak part 1 kemarin di publish si anya emang paling gencar terror aku buat posting part 2 nya. Semoga anya bahagia dengan part 2 ini hahaha. Special For you~

Nah untuk part selanjutnya kita main gimana? Siapapun memberi komentar yang paling bijak akan aku dedikasiin part selanjutnya untuk dia. Jadi jangan ragu untuk komentar dan berikan tanggapan kalian, siapa tau aja beruntung hihi.

Oke, back to story. Kemarin banyak yang berpikiran kalau pria yang sama Soojung itu Myungsoo—dan banyak spekulasi hihi, aku senang baca komentar kalian yang menebak-nebak tentang cerita ini. Disini udah terkuak pria itu siapa jadi merasa aja yang tebakannya benar siapa dan tebakannya salah siapa hihi.

Time For Comment~

Thank You. xoxo.

Best Regards,

elship_L

-13Jan’16

143 responses to “My Lovely Mr. Gay Part 2

    • Jiahh.. yang di tunggu tunggu akhirnya apdet juga.. ternyata terror ku lumayan ampuh juga 😂😂😂😂.. yaudah . Berarti lain kali aku bakal terror lagi.. *epil smirk*

      Ahh.. aku udah menyangka yang bakal nikah sama soojung itu wonho.. masalahnya kalo myung dia lagi angot2an mulu… kekekekeke.. Ahh.. semoga wonho dapat sembuh dari penyakitnya itu…

      Dan yang suzy liat tadi si myung sama si wonho kan?? Ahhh.. myung masih terkena epek sakit hati.. oia. Aku masih bertanya tanya. Sebenernya kemana ibunya myung??? Kok dia ampe depresi begitu???

      Oia.. si suzy bakal di jodohin sama myung *gak tau juga sih.. kan suzy nolak.. tapi aku harap mereka dijodohin… hahaha *.. aku gak bisa bayangin.. suzy sama soojung deket. Wonho sama myung pasangan.. nanti kalo mereka nikah…. suzy myung .. soojung wonho… haahaha.. gak bisa bayangin …😂😂😂😂😂 nanti mereka pada baper baperan..

      Untung suzy udah bisa toleransi.. kalo engga dia nanti kena batunya dia juga dijodohin sama pasangan gay nya si wonho.. *epil laugh bareng soojung*😈😈😈

      ditunggu ya ka ogi buat chapter selanjutnyaaa.. hahaahahaa

      Hmm.. buat part selanjutnya.. kayanya myung sama suzy harus ditemuin dulu.. ahh.. aku pengen mereka dijodohin.. tapi aku juga mau mereka jatuh cinta secara alami/? Bermula dari suzy yang mungkin membantu myung buat terbebas dari penyakitnya.. kalo engga di buat nananina lah ka ogi 😂😂😂
      S E K I A N

      Liked by 2 people

  1. oalaaa yg mw nikah am soojung itu woonho . bkanx myung yg cerita dy gay ke krystal . ya udh gk usah dipikirin.
    wahhh klo suzy ikut je acara.a jongsuk ,dy ketemu myung jga dong . semoga myung mau deh nerima haeri . dan woonho arghhhh msih ajk gay.a meluk2 lgi aduh ikut mual.

    Liked by 1 person

  2. yeahh akhirnya part 2 nya posting juga.
    Huaaa Tebakan aku salah dong ya, aku fikir cowoknya itu Myung, eh g tau nya malah wonho hehe.

    Gay, kalo denger kata itu pasti aku berfikiran seperti apa yang di ucapkan Suzy ke Soojung, yaitu menghakimi orang itu secara sepihak, karna y gay itu kan maaf menurut aku sih menjijikan, tapi aku salut sama sikap Soojung di sini, dia begitu bijak, dan dengan ikhlas mau membantu Wonho agar bisa menjadi normal kembali.

    Jika Bukan Myungsoo calon Suami Soojung, Lantas Myungsoo??
    Ahh iya mungkin Pasangan Gay Myungsoo sebelumnya adalah wonho, dan Wonho mutusin Myung gara2 dia nurutin ortu nya buat nikah sama Soojung.
    Dan karena Wonho pengen jadi NORMAL kembali hehe.

    Next part semoga aja Myungsoo ketemu sama Suzy.
    Tapi ada kemungkinan besar juga Kangjoon yg ketemu duluan sama Suzy , bisa jadi juga nanti Kangjoon yg tertarik sama Suzy.

    Hadoohh terlalu banyak menebak2,
    Yah di tunggu aja lah next part nya dari author hihihi

    Liked by 1 person

  3. Joss gandosss,, lancarr post nya,,
    Baca part soojii ketemu wonho sm myung di toilet, jd keinget dulu pernah liat gay ciuman di tempat umum,,,cuma bisa elus dada liatnya, jd paham apa yg dirasain sooji,, hah
    Dan aku harap gak ada part yg seperti ituuhhh ya thor,,
    Padahal banyak cewek yg jomblo ya thor, masak iya cowok malah pacaran sama cowok #kok jadi curcol ?
    Chapter 3 di post 14’jan’16
    Amin

    Liked by 1 person

  4. Jadi pasangan gay myung itu wonho? Wkwk.. pasti yg natap suzy dengan tatapan tajam wktu di toilet itu si myung deh… ga sabar pengen liat pertemuan pertama myungzy… trus itu.. suzy mau di jodohin ama myung? Jdi atw ngga ya nanti? Penasaran knp myung bisa jadi gay… apa ggra ibunya pergi ninggalin dia trus dia jdi benci sama prmpuan? Atw gimana?… pokokny ditunggu moment Myungzy…. wonho sama soojung sweet banget…kekeke

    Liked by 1 person

  5. Aahhhh pertemuan pertama myungzy bkin suzy muntah….hahaha….suka sma psen moralnya…izin publish ya…kkkkkk…ahhh wonho pengertian bgt ni…bner2 niat bet brubah…hemh smga aja myung jg mlai dewasa..ihhh gemes jg sma klakuannya…sangat samgat ditunggu nekx partnya….

    Liked by 1 person

  6. hahahha … sooji lucu juga
    jadi yang dilihat sooji di toilet itu myungsoo dan wonho ya .. hemmm sooji memang harus di sadarkan supaya nanti kalau ketemu myungsoo gak lari … hahaha tp aq kalau jadi sooji jg pasti akan ngelakuin sama … habisnya geli gimana gitu … hahaha ditunggu next partnya thor jangan lama lama ya

    Liked by 1 person

  7. ngj nyangka part 2nya cepet bngt jdinya
    oh pas tau bosnya suzy mnta bantuan buat d jodohin untung dia nolak, ngk ngebayangin nntinya klo tau dia mau d jodohon sma gay syok bngt kyknya. meskipun hrusnya senengkan gay yg ganteng kyk myungsoo oppa hehehee ^_^
    dan ngk nyangka bngt yg jdi pasangan myungsoo dan calon suami soojung itu shin wonho ( ahhhhhhh kna zoonk aku kira bakal d pasangin sma minhyuk biasanya kan soojung seringnya d pasangin sma dia )
    sayang blm ada kemistri kedekatan myungsoo sma suzy kyknya bakal rme bngt pas mereka dket dech. ahhh msih awal” cerita sih tpi udah ngebayangin aja gmn nntinya antara myungsoo sma suzy

    d tunggu part selanjutnya moga cepet kyk part ini heheee ^_^
    masih menanti epiloge Romeo& Rosaline
    dan lanjutan TCOLnya
    semangat ^_^

    Liked by 1 person

  8. Org tua myung itu crai?? Atw ibu ny mninggal??… prsaan d part 1 blng klo crai.. tp d sni she wonho blg musthil klo ktmu ama ibu ny myung…

    Yang tdi liat suzy dng ttpan yg tjam itu myung kan?? Entah gmn jd ny klo mrka ktmu d acara ultah bpk jungsoek…

    Karain d part ini suzy sma myung lbh bnyk intraksi ny… gmn nnty yahh.. klo fall in love.. she suzy dluan atw myung.. tp kyk ny suzy dluan dech… klo myung dluan konflik ny udhan dong… tp itu bru tbkan ku doang…

    Ak sneng bngt eonn publish ini..krain bkl bbrp hri lgi publish ny… klo bsa tiap hri eonn publish ny n mmung msh lbur..kekeke bsk ak tunggu part 3 ny yh eonn… klo bsk blm d publish ak cma bsa brdoa ajj smg cpt d publish..

    Fighting…..😁

    Liked by 1 person

  9. Omo…. Semakin seru… dan lagi yang Suzy lihat dengan tatapan tajam itu pasti Myung… Bagaimana nantinya reaksi Suzy disaat ketemu sama Myung dan jika dia tahu jika myung anaknya Jungsok…dan rencana perjodohan… Aigoo…. Semakin penasaran…. Next… Author fighting…. Gomawo.

    *BOW*🙂

    Liked by 1 person

  10. Sudah kuduga wkwk.
    Kalo L-Suzy, Shin-Krys. Gak bakal ada ClBK, kan? Wkwk
    Kayanya Ibunya Myungsoo pergi ninggalin Myungsoo, ya?
    Dari perkataan Shin sih kaya meninggal, tapi mungkin sebelum meninggal ada masalah, yg bikin Myungsoo belok/? Ntah perselingkuhan, atau apa gitu/?
    Suka sama persahabatan Suzy-Krys sama Ibunya suzy-lupa namanya- dan Haeri. Kesannya kaya de javu gitu.
    Kebayang coba kalo Suzy liat anaknya Jongsuk a.k.a Myungsoo.
    Udah tau anaknya brandalan ditambah gay wkwk bisa2 Suzy mati berdiri kalo ortunya niat jodohin dia sama Myungsoo wkwk.
    Suka pake banget sama Karakter suzy, gak lemot, trus orgny ceplas ceplos. Berani, tegas, mandiri, percaya diri, bisa diandalkan.
    Duh, berbanding terbalik😀 Suzy jadi pawang yg profesional buat Myungsoo.
    Ditunggu part selanjutnya. Jangan lama2 ya😀 *toyor
    Kayanya sampe sini aja/?
    Dilanjut kapan2, untuk keseluruhan cerita, semuanya keren. Ditunggu moment dimana mata Suzy mau copot/? + jantung mau lompat/? Begitu ketemu myungsoo.
    Hamasyaa!

    Liked by 1 person

  11. Q bngung mau komen apa , soalnya jujur chapter 1 blom baca. Maaf ya tp apa wonho dsini pasangan myung? Trus jongsuk disini ayah myungso? Ijin bca chapter 1 nya ya🙂

    Liked by 1 person

  12. pengen muntah bareng suzy..
    bukanya kita mengucilkan mereka…masalah penyakit2 y bermunculan & belum ada obatnya,, kaum merekalah pembawanya, jadi wajar donk klo kita melindungin diri kita &kel kita dari pikiran2 pembenaran atas keadaan mereka

    part suzynya lucu2

    ⓢ є ⓜ α й ⓖ α ⓣ

    Liked by 1 person

      • Nah kalau itu beda lagi. Semua trgantung dri bagaimana mereka menyikapi pilihan yg mereka ambil. Memang benar kalau mreka mlakukan hub fisik cenderung bsa mnyebabkan penyakit, tpi bukan krena penyakit itubkita lantas menjauhi, apalgi jika mrekaborg trdekat kita. Pantasnya kita mencoba untk mengayomi dan mmbrikan kekuatan agar mental mreka tidak buruk.l

        Like

  13. 😀 sebenernya aku punya temen yang dia penyuka sesama jenis. dia cewek. dan aku juga pernah jadi target dia. rasanya jangan ditanyalah ya😀 emejing dan alhamdulillah tidak terjerumus😥😀
    jadi untuk dunia penyuka sesama jenis aku tau sedikit lah tentang mereka. dan kalau ketemu sama mereka itu rasanya biasa aja gak ada yang aneh. kecuali kalo sama mamas bencong😀 itu parah asli😀
    kok jadi curhat ya.. pandangan suzy tentang gay, aku kira dia bakal kasian ternyata malah menentang habis-habisan. tapi setelah temenan sama wonho(eniwei wonho lagi yak😀 ) aku harap nanti pas suzy ketemu myungsoo dia udah ada empati sama makhluk sejenis “itu”😀 dan aku harap nanti malah suzy yang duluan jatuh cinta duluan, bukan myungsoo. karna dari kemarin masa myungsoo mulu? kan katanya yang ini beda kan ya? coba kalo myungsoo yang jatuh cinta duluan. ceritanya bakal sama. ngejar-ngejar suzy trus dapet udah selesai. kalo suzy duluan mungkin nanti ada variasi lain yang kalo dipikirin saya jadi buntu kok gak ada ide ya?😀 mungkin nanti suzy ketemu lagi sama cinta pertamanya (kalo punya) pas myungsoo mulai jatuh sama suzy. dan mengetahui fakta itu myungsoo jadi balik gay lagi. dan lebih parah gak pandang cowok manapun😀

    Liked by 1 person

    • Nah aku juga punya teman yg serong tapi cewek, kalo cowok gk ada. Dan diluar dari orientasi seksual mereka yg menyimpang mereka normal kok sprti wanita pada umumnya, mereka jga cenderung lebih perasa dan enjoy di ajak ngobrol.

      Like

  14. akhirnya part 2 nya udah ada…kirain yg mau nikah itu myung ama soojung…semoga suzy mau menerima perjodoha itu…biar seru dheh klau mantan pcr myung nikah ama soojung…trus myung ama sooji…pnasaran ama reaksi suzy klau myung ama wonho pnah pcran…next semangat thor.

    Liked by 1 person

  15. terimakasih pada si peneror yang udah buat author nyerah dan akhirnya post part 2 secepat ini😀
    benar-benar cerita yang fresh~~~ thor kapan suzy sama myungsoo dipertemukan? gak sabat liat interaksi mereka, gimana ntar kalo myung ketemu suzy, apa kelainan myung bisa langsung sembuh begitu aja? atau malah suzy yang terpesona dengan ketampanan si mr.gay dan akhirnya ngejar* si mr.gay? ayo thor besok langsung post lagi ya, atau kalo bisa sehari post 2x kali gitu? hahahaha thanks buat author dan ff ini yang udah bantu aku ngilangin rasa bad mood karena laporan tugas akhir yang bikin puyeng hahaha #curhat

    buat ff selanjutnya semangat ya thor, semoga ide cermelangnya selalu setia mengalir, amin.

    Liked by 1 person

  16. Aku nyangkanya yang bakal nikah sama soojung itu minhyuk.. ternyata shin.. berharap banget shin sembuh terus suzy dipertemuin sama myung tapi dia nggak jijik sama myung.. semoga ddia bisa ngehargain myung dan jadi temennya myung kalo bisa lebih.. nggak bisa mbayangin waktu mereka ketemu dan itu didepan ayahnya myung. Hehe
    Next kak fighting

    Liked by 1 person

  17. btw gegara author mau dedikasiin setiap part buat yang komennya terbaik eh aku liat* di atas tak terkecuali komentar saya sekarang jadi pada panjang-panjang ya hahahah.
    kalo aja beruntung bisa di dedikasiin buat aku, dan yah bisa eksis sedikit lah buat pamer nama aku di readers lain wkwkkwkwkwkwk #abaikanpemikirangilaku

    Liked by 1 person

  18. Kalau Suzy jd ikut ke acaranya Jongsuk, dia bakal ketemu Myungsoo dan akhirnya tau siapa pasangan gay Wonho dan secara tidak langsung dia jg tau kalau ternyata Myungsoo jg gay… apakah Suzy akan menjadikan “rahasia” Myungsoo ini ancaman supaya Myungsoo mau menyetujui pernikahan ayahnya? mungkin aja kan?
    Ditunggu banget next partnya, semoga Myungzy udah ketemu, gomawo author🙂

    Liked by 1 person

  19. wahh ternyata yg sma soojung itu Wonho . aku uda tebak* psti ada cats yg lain . aku pikir SIh Minhyuk wkwkwkw ternyata Wonho . .
    Semoga part selanjutnya MyungZy ketemu deh . .
    jujur pas part suzy di toilet aku rada ngeri wkwkwkwkwkw .
    tpi Ffnya kerenn.kok .
    next di tunggu

    Liked by 1 person

  20. Tebakan gw salah total,,, gw nebaknya Sehun yg sama Soojung. Ternyata Wonho. Hahaaa
    Pasti Myungsoo tuh yg paling gencar meluk wonho tadi di deket toilet yg diliat sama Sooji. Ya gak sih? Trus gak kebayang kalau seandainya mereka ketemu lagi di acara ulang tahunnya appa Myungsoo. Pan Sooji juga diundang sama Haeri ahjumma. Jangan sampai Sooji keceplosan bilang Myungsoo gay pas mereka semua ngumpul nanti? Bisa gaswat nih.🙂
    Dan rencananya jongsuk n haeri pengen jodohin Sooji sama Myungsoo. Ayeeee,,, bakalan tambah mual dong Sooji ntar? Aigoooo,
    Eeehhh tapi siapa tau aja Myungsoo bisa kembali normal kalau dia dideketin sama yeoja, apalagi dijodohkan sama yeoja secantik Sooji. Masa Myungsoo gak tertarik?
    Btw, gw suka interaksi Haeri ahjumma sama Sooji. Mereka kayak sahabatan yg seumuran gitu. Kkkekekee

    Liked by 1 person

  21. Kak. Kok aku kalau komen mesti ngulang 3-4 kali ya baru masuk?

    Hoho- Apa yg pelukan sma Wonho itu Myung? Maybe. Kk Myung ninggalin kesan yg gk baik sma Suzy kalau iya. Suzy yg awal gimana gitu terhadap Gay bakal kena batunya.

    Soojung aku setuju banget sama dia. Katanya bijak banget. Terkadsng kita ngeliat suatu situasi dari sisi kita pribadi, kalau kita nganggep itu baik, ya baik. Begitu pun sebaliknya.
    Sama halnya kayak Gay, Lesbi and other. 90% pasti orang mikir jelek thdp mereka. Sebenernya mereka pasti gk mau kayak gitu. Mereka mau kehidupan normal.

    Bayangin aja orng kyk gitu asal keluarganya tau pasti dijauhin. Merka gk butuh dijauhin tapi butuh dibantu buat normal. Makanya aku gk seuju pernikahan sesama jenis diizinin. Selain mengancam manusia yg mungkin bisa punah, mereka gk boleh diizinin mereka mesti di sembuhin. Yg jelas kita mesti menilai sesuatu jgn dari segi postif, atau sisi kita aja. Liat dari sisi pelaku, mereka happy atau gak. Mereka mau sembuh atau gk. Mereka gk mau ditakdirin kayak gtu.

    Kok aku jadi bijak? Mungkin karena baru selasai baca novel Dhuha di Victoria yg bahas tentang Lesbian

    Liked by 1 person

    • “Merka gk butuh dijauhin tapi butuh dibantu buat normal” kalo menurutku sih mreka bukan butuh untk dibantu normal, tpi butuh pengertian dan toleransi–untuk apa kiga bantu mreka buat normal kalau mreka sndiri gk mau? Itu adalah pilihan hidup mreka jdi ya kita sebisanya harus menghargai pilihan mreka. Masalah nikah sesama jenis–itu masih pro dan kontra, gk ada yg slaah atau benar itu kembali lagi pada pribadi masing” bagaimana memandang hal itu secara obyektif dan tdk memihak. Aku stuju sama kamu kalau prnikahan ssama jenis itu gk boleh, tpi kita tdk bisa memaksa mereka untk tidk melakukannya, krena klau sdh itu pilihan mreka kita tdk punya hal untk mengintrupsi.🙂

      Like

  22. satu lagi, the color of lovers-nya udah end belum yah???

    *semoga besok ff ini dah update lagi*
    Good★* 。 • ˚ ˚ ˛
    •。★Night ★ 。* 。
    ° 。 ° ˛˚˛ _Π______*˚
    ˚ ˛ •˛•˚ */______/ ~\˛
    ˚ ˛ •˛• ˚|田田 |門 |
    Sweet Dreams

    Liked by 1 person

  23. Berarti yang meluk Wonho di toilet itu Myungsoo?😮 Apa sih yang Myungsoo suka dari Wonho? Dan kayaknya Myungsoo gay ada hubungannya sama ibunya ya? Jadi makin penasaran! Ditunggu nextnya kak!

    Liked by 1 person

  24. Ow….jadi pasangan Gay Myungsoo itu Wonho…..
    kemarin aku nebaknya Minho…..kekeke salah……
    Pasangan Gay yang dilihat Suzy di lorong menuju toilet itu Wonho dan Myungsoo kan…???
    Suzy mengenali Wonho, apa dia juga melihat sosok pria yang bersama Wonho (Myungsoo) saat itu???
    Trus gimana ntar reaksi Suzy saat bertemu dengan Jongsuk dan Myungsoo nanti…..
    Apa Suzy bakal menceritakan perilaku Myungsoo kepada Haeri ataupun Jongsuk….
    boleh curhat ga Author-nim…
    baca ff ini , aku jadi teringat salah satu teman laki-laki aku saat SMA, kami mengenal saat sama-sama menjadi siswa ajaran baru, kami mulai dekat dan akhirnya menjadi sahabat. Sampai setahun kemudian aku baru tau ternyata dia punya kelainan orientasi (Gay), aku sempat Shock awalnya saat dia mengakui untuk pertama kalinya, bahkan dia mengaku pernah beberapa kali berhubungan dengan seorang pria juga….
    Dia mengatakan, terkadang dia juga bertanya-tanya
    “kenapa aku harus berbeda dengan yang lain?”,
    “Kenapa jalan hidupku adalah sesuatu yang dianggap hina oleh orang-orang pada umumnya”
    Dia mengatakan pernah mencoba dekat dengan seorang wanita, tapi dia tidak merasakan kenyamanan berbeda saat dia dekat/berhubungan dengan seorang pria, dia merasa nyaman dan diperhatikan layaknya anak yang diperhatikan oleh ayahnya itu kenapa dia lebih suka berhubungan dengan pria yang lebih tua….karena sejujurnya dari kecil dia memang kurang mendapat perhatian dari orang tuanya terutama ayah…..
    satu kesimpulan yang aku ambil dari cerita yang dia bagi, bahwa kelainan orientasi entah itu Gay ataupun sebagainya bukan semata-mata mutlak pilihan/keinginan seseorang, siapa juga yang ingin memiliki kebiasaan yang berbeda dengan orang lain (dalam konotasi negatif), mereka ingin menolak tapi keadaan memaksa….
    Setelah pengakuannya tersebut, persepsi aku terhadapnya tidak berubah, kami masih bersahabat dan saling toleransi karena seperti kata-kata Authornim “Gay ataupun Bukan, bagaimanapun keadaan dan kekurangannya, mereka tetaplah Manusia”….
    sorry Athor-nim kepanjangan komennya pake curhat segala lagi….
    ditunggu banget part selanjutnya….;)

    Liked by 1 person

    • Nah thats the point. Memang pilihan hidup sprti itu tidak mngkin menjadi pilihan merkea, tpi karena keadaanlah yang memaksa mereka harus memilih jalan hidup itu. Seperti teman kamu, dia jg kalau disuruh pilih pasti gk mau jdi org yg beda dari org normal, tpi mau bagaimana? Jika keadaan dan situasinya mengharuskan dia untk menjalani kehidupan itu? Dan usaha dia untk menjadi normal patut diberi apresiasi, stdknya dia berusaha dan berniat. Aku titip salam sama teman kamu ya, blg jgn ptah semangat– dia menjadi gay karena pengaruh lingkungannya jdi pesentase buat sembuh itu cukup besar, kalau dia mmg benar” niat untk berubah–aku cuma bisa dukung dngn doa dan semangat! Blgin usaha yg keras dan kalau bisa dia harus cri tau apa akar dri msalahnya itu, kan kamu blg dia dri kcil kurang prhatian dri ayahnya–mngkin ubtk mengawalinya dia bisa berdiskusi dgn ayahnya. Mngkin dri situ bisa di ambil jalan. MAkasih yaa, komentarmu wow~🙂

      Like

  25. di tunggu pertemuan suzy sama myungso,,gimana nanti reaksi suzy kakau bertemu sama anak paman jongsuk,secara suzy udah ngeliat myung di toilet kan,,penasaran next part nya thor gomawo

    Liked by 1 person

  26. Eonnii, plis dong next part special buat aku. Kekekeke #maunya 😂 Aku gk bisa bayangin gimana klo suzy ketemu sama myung nanti, aiggoo kuyakin suzy bakal syok setengah mati ketemu anakny jongsuk yg ternyata seorang gay!? Hihihi 😂 btw, apakah ada orang lain selain kangjoon yg tau klo myung gay? Cepett update eonnii, aku penasaran gimana pertemuan suzy sama myungsoo. Ditunggu next partnya. Hwaiting! Ulalala~ 😜

    Like

  27. Yeayy part 2 nya udaa adaaa , wow keren wkt part suzy dan soojung berbicara serius, jadi sedikit mengerti ttg gay , dan mgkn jg ada alasan di balik seseorang jd gay ya selain kebiasaan ,mgkn dia kecewa dgn perempuan ,jdnya mereka lbh nyaman dgn cow , pasti ada alasan jg napa myungsoo jd gay , ga nyangka jg ternyata soojung sama suzy sahabatan ,dan misal nanti suzy sdh kenal dan dkt sama myungsoo, suzy dan soojung sama2 berjuang jauhin pasangannya jgn sampai double date deh bisa awkward suasana e hahahaa ,keren thor ditunggu nextnyaaa ya, fighting 😘😘

    Like

  28. Yg di toilet Myung n Wonho kan?
    Jgn2 nanti Myung beneran ga bisa lupa in Wonho n ngejar2 Wonho terus dan soojung mnt bantuan suzy Utk menjauhkan Wonho n Myung.. Terus berkaitan dgn maam Haeri mnt bantuan suzy jg Utk membujuk atau mau dijodohin sm Myung.. Soo suzy berkaitan n berhubungan bgt sm Myung kalo kyk gt. Dan suzy pastinya kaget bgt kl tau Myung itu seperti apa… Ini genre ff yg beda Dr ff karya yg lain nya yaa..
    Oya aku krg paham kl ttg gay cm tau bahwa gay suka sesama jenis Utk laki2.. Dan biasanya orang yg gay lebih over protektif dan posesif dlm menjalani suatu hubungan sesama nya mungkin krn mau slg melindungi atau entah lah..
    Kl koment di wattpad gpp jg kan authornim.. Soalnya aku kdg buka di wattpad lebih cepet drpd di wp…. Semangat yaa lanjutin ff nya..

    Liked by 1 person

  29. Kemaren sempet mikir yang sma soojung myung tau tau si wonho yang mukanya mirip wkwk tp ituyg pelukan myung sama wonho kah? Yahhh mereka bukan kek pasangan gay tp kayak kaka ade jadinya

    Liked by 1 person

  30. Huaaa ternyata salah soojung ama wonho. Kirain ama myungie. Wkwkwk ternyata padanagn myung wonho.yaampunn hihi
    Sooji nanti ama myung ya.hehehe sooji sabar ya ngadepin myungie yg kekanakan
    Fightinggg

    Liked by 1 person

  31. Ternyata bnr…klo mereka double date bisa jd modusny myungsoo utk dkatan dgn wonho,kkkk,myungsoo jd gay krn masalh ttg ibuny y?mank ibuny pergi kemana?

    Liked by 1 person

  32. hahaa sooji nantii bkall gk beda jauhh ma soojung nasibnaa… diya tadii liat myung kann???? .. keke
    soojung daebakkk bijakk bangett mpe bisa buat sooji skak mat!!!! …
    kapaann myungzyy bertemuuu scr langsunggg … di ultahhh appa myung kahh???

    Liked by 1 person

  33. sippp dah pkoknyaa..
    mau postingnya buat siapa aja yg pnting bisa bca ini aja udah alhamdulillah yaah…
    ditunggu sekali interaksi myungzynya….;)
    semoga cpet dipost..

    Liked by 1 person

  34. Ternyata namja yang mau nikah sama sojung itu wonho. Aku kira bukan. Diluar dugaan ku.
    Dan juga pasangan myungso juga ternyata wonho.
    Suzy udah ketemu dan tahu masalah wonho dan suzy bisa menerima nya. Walaupun awalnya sempat shock dan kurang suka. Tapi suzy pada akhirnya bisa menerima dan berteman.
    Gimana kalau nanti saat pertemuan suzy dan myungsoo. Apa dia bisa terima.

    Liked by 1 person

  35. Aigo, udah bisa ngebayangin 2 sahabatan bkal dapat pasangan gay. Wkwk. Seru-seru. Suzy tw myung gay, suzy bisa jadikan ancaman tuh buat myung. Supaya myung mau setuju dgn pernikahan ayahnya dan haeri. Itu sh kalau suzy ingat wajah myung wkt d t0ilet. Gak sbr nunggu adegan suzy ketemu myung.

    Liked by 1 person

  36. ow jadi pasangan gay ny myung itu wonho..kkk ku kira minhyuk ..
    wah wah sooji liat myung sama wonho ditoilet..omo omo mrinding jadinya
    semoga aja sooji sama myung secepat ny bisa ketemu dan saling kenal..ditunggu part 3 semoga bisa cepet juga di update ny..fighting! ^^🙂🙂🙂

    Liked by 1 person

  37. ow jadi pasangan gay ny myung itu wonho..kkk ku kira minhyuk ..
    wah wah sooji liat myung sama wonho ditoilet..omo omo mrinding jadinya tp salut juga sama soojung bisa berfikir bijak seperti itu..dan aku sangat setuju dg kalimat ” ny soojung..
    semoga aja sooji sama myung secepat ny bisa ketemu dan saling kenal..ditunggu part 3 semoga bisa cepet juga di update ny..fighting! ^^🙂🙂🙂

    Liked by 1 person

  38. jalan kehidupan setiap manusia itu berbeda beda ada yg kaya ada yg miskin ada yg baik ada yg jahat semua itu sudah sesuai dengan suratan takdir yg telah tuhan berikan kepada kita termasuk dgn jodoh rezeki dan maut,dan kita sebagai manusia mau tidak mau harus menjalani dan melewatinya karena kita tidak bisa menghindari apa yg sudah menjadi suratn takdir kita termasuk dgn orang2 yg memilki penyimpangan moral seperti seorang gay,itu takdir mereka mau tidak mau harus mereka jalani meskipun harus dipandang rendah oleh orang lain,makadari itu kita sebagai sesama manusia harus memilki rasa saling menghargai karena dimata tuhan kita itu sama.
    myungsoo gay pasti ada alasannya kn,apa karena ditingggal ibunya trs dia trauma dgn wanita makanya dia jd gay dan itu juga alasan dia menntang habis2san keinginan ayahnya untuk menikah lagi…..
    semoga pertemuan dengan suzy bisa merubah myungsoo menjadi orang yg baik dan normal kembali dan berharap semoga perjodohannya trjadi pasti makin seru…..
    semangat…..semangat….semangat ya thor untuk next partnya law bisa secepatnya…..

    Liked by 1 person

  39. nah ternyata calonnya soojubg bkn minhyuk tp wonho…
    psangan wonho adalh myung. .myung sm sekali ga ada niat berubah kyknya yaaa… beda sama wonho
    ga bsa banyangin bayangan suzy di hr pernikhan soojung jd kenyataan…kkk
    suzy sampe muntah gtu liat myungho pelukan…ngimna ntar kalo di jodohin sm myung…penasarannn…lanjut thorr

    Liked by 1 person

  40. Makin curiga kalo myung ama wonho itu pasangan,,,huaaaa
    Wonho tipe orang yg mudah bergaul ama orang baru jd langsung nyambunb ama suzy…
    Kapan myungzy ketemunya ya, atau jangan” yg suzy liat pas ke toilet itu myung soalnya dr ciri” nya yg mata tajam itu menuju ke myung…
    Penasaran gimana part selanjutnya..di tunggu thor

    Liked by 1 person

  41. Wonho toh…Ngak menyayanginya ntar kalo suzy dijodohin ama myung….trus ketemu pasangan soo jung ama wonho..gimana itu…penasaran banget…
    Aku suka kata2″walau hubungan sesama jenis itu dilarang secara undang2 negara dan agama.tapi kita tidak berhak mendiskriminasikan seseorang” mungki.setiap orangmiliki alasan tersendiri…
    Lanjut sangat ditunggu….

    Liked by 1 person

  42. wahhh,,
    keren thor,,
    mih, klu lancar kyk gini mah, mantap atuh,,
    lumayan sebagai penglipur lara,,
    wkwkwk,
    speechless dah aku thor
    next chapt, mangat ya thor

    Liked by 1 person

  43. aku sudh nebak yg bakal nikah sama soojung tuh wonho, soalnya kan myungsoonya lagi galau banget ahaha
    terus itu suzy ngeliat wonho kan lg pelukan? dan itu sama myungsoo? d kelihatannya sih ya sm myungsoo

    ini myungsoo jadi gay apa ada hubungannya sama ibunya ya??? duh penasaran sekali, dan ibunya kemana ya? sudah meninggal ?

    ini topiknya fresh sekali tapi pro dan kontra, tapi enjoy ajalah bacanya

    oiya terima kasih author-nim publish ff pas banget setelah aku selesai buat tugas laporan yang bikin mumeett 💞💞💞💞

    Liked by 1 person

  44. OH MY GOD…..
    myung ❤ wonho 😱😱😱….
    Jadi pasangan myungsoo wonho???? Astaga bayangin mereka pelukan d.depan toilet itu bkin ngakak haahhaha… kayak.a myung cinta bgt ya sm wonho,,,😀.
    Aigoo ngak bisa nahan senyum bayangin myung gay…ok skl lg G.A.Y….
    Gmn reaksi sooji sm myung nanti ya kalau mereka bertemu??? Akankah akan ada perjodohan ataukah myung masih ingat dengan sooji? Dan menjadikan sooji sebagai sandera agar kelainan.a ngak d.ketahui org lain? Ataukah sooji bakal jadiin myung sebagai cara agar dy nerima pernikahan appa.a dengan haeri????
    Aigoo bnr” ngak sabar nih mau liat pertemuan myung dan sooji….
    Hehehehehe,,,, next d.tunggu banget nget nget ne eon….
    Seneng liat update’an yang cepat, smg part selanju.a bs cpt jg heheheee,,,,
    Ngak sabar nih mau lihat pertemuan si tokoh utama…
    Okey, fighting ne eon. Next d.tunggu banget ^_^v.

    Liked by 1 person

  45. aigoo aku berpikir nya minho oh aku juga aneh masa minho yang laki nya keliatan bangat jadi gay ahahhah
    akkkk jung soojung kau harus berjuang eoh buat wonho benar” sembuh ,,
    tapi ini nih yang aku takutkan suzy soojung temanan dan myung wonho uda gitu lahh truss gmna nanti kalau mereka ber 4 ketemu eoh???
    aigoo ngga bisa bayangin apalagi myung masih ada rasa gitu ke wonho.,
    oh tuhann yang d club myung kenapa ampe natap suzy se tajam itu ?
    dan juga ibu nya myung kemana?
    ohh berharap yang terbaik untuk wonho semangat bang semoga cepat sembuh dan nikah ama jung soojung okeeee
    ayah nya myung juga .,
    ahh ye ini juga ada pesan” moral nya aku suka bacanya hehe jung soojung daebak tapi karna bukan jung soojung yang bicara tapi authornya jadi untuk authornim kay benar” jjang dalam menulis.

    next part fighting ne

    Liked by 1 person

  46. huft, penasaaran deh kenapa myungsoo bisa jadi gay? dan dia ngebet banget sih mau balikan ama wonho
    gimana ya reaksi suzy kalo tau anak sialan yg dimaksud itu myungsoo, dan dia ternyata gay, OMG
    next thor ^^

    Liked by 1 person

  47. Kyaaaaa~ ternyata pria yang dimaksud Soojung itu Wonho😄
    Aku kira Myungsoo thor😀
    Semoga Soojung bisa menyembuhkan Wonho ne :’)
    By the way, Suzy mau dijodohin sama Myungsoo????? Idenya bibi Haeri sama ibunya Suzy bener-bener bagus lol
    Gimana reaksi Suzy kalau dia tahu pria yang rencananya akan dijodohkan sama dia -tapi dia ngga mau- adalah pasangan gay-nya Woho yang dia lihat di toilet. Aigoooo penasaran thor😀
    Aku juga nggak sabar buat Suzy sama Myungsoo ketemu kkk
    Apalagi kesan pertama mereka bertemu aja dalam situasi yang seperti itu….
    Eh, apa penyebab Myungsoo jadi gay itu karena ibunya thor? Apa yang terjadi?? Ibunya Myungsoo kemana???
    Ditunggu part 3 nya ya thor, fighting~

    Liked by 1 person

  48. Gamsahamnida buat peneror…duh aku jd pingin ikutan jd peneror jg ah biar part 3 nya bs dipost segera hehehe
    “Ayo cepet post segera..buruan” #pakenadarentenir wkwkwk #peace becanda doang kok thor…just take your time
    Btw aku kuaagett lho asli kirain yg dijodohin sm soojung tuh myung eh tp ternyata (mantan) pasangan gay nya
    Berarti td sooji sempet liat myung jg dong ya? Apa nanti saat ikutan pertemuan keluarga jongsuk haeri, dia bakalan recognize perawakannya myungsoo ya? Hmm duuh penasaran bgt gimana dong ini
    Huwaaaa aku doa kan semoga author py waktu luang yg buanyaak dan ide yg mengalir lancar biar bs segera ngelanjutin ff ini dan dgn segera pula mempostingnya huehehehe
    Semangat authornin aku semakin suka sm ceritanya

    Liked by 1 person

  49. Jiiaaahhh couple di RR maen sini juga… Bhaak! Entah bingung mau komenin apa–tapi ini intinya orientasi seksual yg *beda.. Ga ada rampas2an pasangan kan???

    Liked by 1 person

  50. wouw…sjauh ni aq mrsa tebakan q bener..hehe..bkn myung psangan na soojung krna dr Awal myung diputusin karna psangn na mau nikah ma org yg dijodohin ma dy..salut bgt ma pemikiran na soojung..dan g sabar lihat gmn reaksi suzy saat dy dihadapkan pada knytaan yg sama klo myung gay..aq hrp dy bs sebijak soojung..bnr2 blm prnh bca crta yg bgni jd pnsran bgt dan menarik..

    Liked by 1 person

  51. wahhh ..
    itu sooji melihat myungsoo berpelukan dengan shin wonho kah ??
    terus yang tatap tajam tadi myungsoo ??
    dipart 1 aku bingung , bukannya soojung yang ngobrol sama myungsoo ?? aku pikir myungsoo calon suaminya soojung, sedangkan suzy mungkin dekat dengan wonho,, dannn ..
    tebakanku salah ,, ternyata wonho calon suaminya soojung ..
    daebak thor, author pintar bikin orang salah nebak .. kkk
    terus gimana ntar kalo sooji ketemu myungsoo ?? akankah dia merasa risih dengan status myungsoo yang gay ?? belum lagi dia anaknya jongsuk yang otomatis juga keras kepala ..

    gak bisa saya bayangkan kalo suzy sama myungsoo dan soojung sama wonho , gimana ntar reaksi myungsoo dan wonho ..
    geli sendiri mikirnya😀

    ditunggu next partnya ya thor ..
    fighting🙂

    Liked by 1 person

  52. Akhirnya keluar jugaa thorrr hihii 😆
    Tebakan aku benar yeahhh 👏 myungsoo pacaran sama pacaranya soojung wkwk
    Huhhh kenapaa suzy gamau yaa dijodohinnn wkwk biar dia bisa ngubah sifatnya myungsoo itu 😁😂 huh semoga mereka di pertemukann dan suzy gak ilfeell sama myungsoo , huftt myungsoo itu punyaa alasan mengapa dia gay, apakah karna ibunya?*asalnebak wkwk ttapii kenapa yaa sama ibunya myungsoo? Huh penasaraann 😆😆
    Asiik suzy udah sedikit nerima wonhoo ituu baik gak sesuai dengan pemikirannyaa semoga aja pas suzy bertemu dengan myungsoo, suzy bisa maklumin :”
    Lanjutttt thorr!! 🙌
    Fightinh !! 💪💪

    Liked by 1 person

  53. Daebak..
    Gk nyangka ternyata soojung yg bakalan nikah sama wonho…
    Bingung sih mau komen apa tp aku always support you
    Wkakak
    Thank you

    Liked by 1 person

  54. Suzy bentar lagi ketemu myungsoo. Suzy pasti shock tuh pas ketemu myungsoo di ulangtahunnya jungsok dn sbg anak jungsok.. kan suzy taunya myungsoo itu orng yg dia liat lagi pelukan sm pasangan gaynya ,wonho dan itu udh sukses ngbuat suzy muntah kkk
    Owhhh soojung bijak bnget yaa, aku suka sm perbdebatan kecil antara soojung sm suzy krena bnyak pesan didlam perdebatan itu.. gay itu jgn kita hindari tp hrusnya dibantu buat normal kmbali..

    Liked by 1 person

  55. haha,😀 sooji eonni shock banget waktu dikasih tau soojung eonni kalo calon suaminya itu gay.. untung lah setelah soojung eonni ngeluarin kata kata bijaknya sooji eonni mulai bisa memaklumi..

    wah, sooji eonni mau dijodohin tuh sama myungpa. tapi dianya nggak mau. gimana nanti kalo mereka ketemu dan sooji eonni tau kalo myungpa gay? yang dilihat sooji eonni di club itu myungpa sama wonho oppa kan? pasti dia shock banget waktu tau kalo anak calon suami bosnya itu gay.

    sebenernya apa sih penyebab myungpa bisa menyimpang gitu? ibunya myungpa kemana? semoga aja myungpa cepet kembali normal dan nggak suka berbuat ulah lagi..

    penasaran sama kelanjutannya thor.. ditunggu next partnya ya..😀

    Like

  56. Ya ampun sooji shock banget pastinya waktu soojung bilang mo nikah sama gay,,
    Tapi nggak pa2 juga, apalagi wonho juga udah mo berubah,, tinggal myung aja yg mesti move on dari wonho,,
    Yang sooji lihat pas di club yg sedang pelukan pasti wonho sama myung…
    Trus yg ngeliatin suzy pasti myung kan…?

    Like

  57. oh, ternyata lanjutannya udah ada. kirain bakal lama xD syukurlah. . . .
    hm. . ternyata tebakanku benar, calon suami soojung itu wonho, tapi yang ngak terduga itu adalah ternyata soojung dan suzy dekat. dekat banget malah. . .
    dipart ini myungzy belum ketemu (*secara resmi maksudku) yah, walaupun suzy udah liat myung di perjalanan ke toilet (*kalau tebakanku benar XD)
    omo. . omo. . gimana ekspresi mereka berdua nanti pas ketemu diacaranya jongsuk? secara suzykan rada anti ama penyimpangan seperti itu. hahahahaha
    akan kah perjodohan myungzy akan terlaksana? hm. . . next part ditunggu. sangat😉
    semangat ^^

    Liked by 1 person

  58. Aku bingung mau komen apa sebenernya heheee…..otakku dah puyeng gara gara tugas bejibun tiap hari cuma sleeping beauty akhirnya aku heheee….begitu tau part 2 udh publish seneng bgt….
    Udah ada titik terangnya ni siapa calonnya soojung dan kelakuan myungsoo…jongsuk itu appanya myungsoo kah? Dan gimana reaksi sooji kalo seandainya dia dijodohin sama gay atau pada akhirnya dia bakaln jatuh ke pelukan seorang gay …..dan sebenernya gpp sih gay kalo menurutku, malah ada sisi positifnya kan dia ga bakalan nglirik atau selingkuh atau macem macem lah sama cewek lain dan cewek lain juga pasti mikir dua kali kalo mau sama cowok itu ya kan….jadi, ucapan soojung itu ttg wonho yg gay emg keren bgt dan aku setuju bgt, emg adasebagian org yg pola pikirnya masih terpaku sama moral/agama/pikiran mereka terlalu kaku untuk nrima gay di tengah tengah mmasyarakat….tapi semua org punya hak yg sama kan untuk hidup untuk mencapai apa yg diinginkannya, bikin hidupnya bahagia…toh mereka juga ga ganggu kehidupan org lain sebenernya….kita nya aja yg terlalu parno, terlalu naif buat mau nrima kaum mereka
    Emg sebenernya kita ga bisa ngehakimi org dari luar nya aja, dari kelakuan mereka atau pilihan hiduo apa yg mereka pilih, kita hrs bener bener deket dan paham sama org itu sebelum kita berani ngehakimi org itu intinya :))….Soojungie daebak :))
    Dan btw, kita sebagai fangirl pasti pernah ngeship idol kita sama cowok kan, misal kayak chambaek apa kaisoo apa yadong atau myungyeol gitu kan😀 *mah curhat
    Dan myungsoo jangan baandel bandel jadi anak, kasian appamu..
    Ditunggu moment suzy sama myungsoo nya author, itu yg penting heheheee
    Author mau tanya, yg romeo rosaline ada epilognya kah??

    Liked by 1 person

  59. SHOCK BERAT. Wonho sama myung ya yang pelukan? AAAAK MYUNG MAAF, NGAKAK IYA, KASIAN JUGA IYA.. HAHAHAHAHA Pengen cepet cepet Suzy sama Myung ketemuuu aaaaaaakkkk~~~ Kira kira gimana ya mereka ketemunya? Semoga myung jatuh ke pesonanya suzy deh ya /evil laugh/. NEXT NYA DITUNGGU AUTHORNIMMM FIGHTING FIGHTIIINGGG><

    Liked by 1 person

  60. Menarik thor. Bru kali nie bca myung oppa jd gay.
    penasaran selanjutnya, liat wonho berjuang bt berubah, myung oppa jga cpet nyusul yaaa… ikutan berubah demi uri suzy,perjodohan mereka mga jadi. hhaaa. Biar pasang2’n. ^_^

    Liked by 1 person

  61. WOW bgt.. itu sooji agak lebay ding pas liat adegan myung sma wonho pelukan.. hhaaa smpe muntah” gtu.. Soojung yes i agree with you.. aigoo uri soojung omikirannya jjang bgtt?
    emg bner hrusnya dsaat mrka mau brubah qta sbg yg normal mmbantu.. klo bkn qta spa lagi??
    salut sma kmauan wonho.. dan lagi, emg bner bgt hrusnya qta ga mnjudge mrka rendahan.. spa sih yg mau jd penyka ssama jenis??
    gmna pun perilaku mrka yg kya gtu dah pasti jdi beban bgi mreka.. harusnya yg normal mmbantu mrka k jln yg bner bkn mlah mkir macem” ttg mrka.. ayo sooji sma soojung semangat bkin 2 oangeran tampan kalian hidup normal.. kekekeke.. aigoo baca ff ini brasa mkan prmen nanonano.. smua prasaan campur aduk.. hehehe.. oh ya authornim, aku sma skali blom baca yg romeo & rosaline itu.. pngen bgt baca tpi wktunya blom ada..
    oh iya.. semangat bwt nglanjutin next chap y authornim🙂 semangat.. ^^)9

    Liked by 1 person

  62. duh thor kok gini ceritanya?. bikin nyesek tapi pengen baca dan liat kelanjutannya. akankah wonho berubah demi soojung? trus rencana perjodohan suzy gimana? gimana kalo pas suzy ketemu sama myung trus tahu myung juga gay? aisshhhh banyak banget pertanyaannya.
    anyway keep writing fighting!!! next chap

    Liked by 1 person

  63. ow ow ow cast namja pasangan gay nya myung ternyata shin wonho.
    myung sampai datang ke club buat ketemu wonho dan malah diliat sama suzy. suzy mau dijodohin sama myung? ide yg bagus. jd wonho bisa lepas. tp suzy belum tau kalau myung itu putranya kim jongsuk, anak yg dari dulu pengen dia maki maki krn menolak haera jd ibu tirinya. nah lho entar kalau suzy udah ikut haera dia akan liat kalau namja gay yg ditoilet itu anakx jongsuk. woah, pasti mereka g akan akur nih. next next next.

    Liked by 1 person

  64. well,,dapet pelajaran juga after read your ff sir kkk…
    don’t judge by the cover…yeah…
    ditunggu myungzynya dan yeah… semangat buat lanjut ff nya…

    Like

  65. hahahaa ,, geli sendiri dngan kelakuan sooji ynk nonton scara lngsung adegan pasangan gay , di beri ttapan tajam lagi oleh slah satu psangan gay itu ,, ynk natap tajam itu pasti myungsoo ,, ga kebayang gmna mreka ktmu stu sma lain nanti , apa lagi kalau sooji tau klau myungsoo itu anak x joongsuk ..hahaa , pasti kaget bnget dia …
    soojung bijak bnget , aku aja tagang bnget wktu mreka debat bgitu , setidak x itu juga jdi plajarn buat aku , untuk tidak mrendahkan orang lain dlu sblum kita liat diri kita sperti apa , cva tau aja kita lbih rendah dari orang ynk kita rendah kan itu…
    penasarn bnget dngan kelanjutan x ..

    Liked by 1 person

  66. Wahh salut sma pemikiran soojung yg bijak 😊
    Tdinya aku fikir calonnya soojung tuh siapa? Eh oas lgi liat posternya nemu nama Shin Wonho dan ternyata dya calonnya soojung sekaligus mantannya myungsoo oppa..
    Sempet tawa” sendiri pas liat nama itu, ga kebayang gmana jadinya haha 😁
    Suzy eonni udh ngeliat myungsoo opaa, ya walaupun dalam situasi yg agak gmana gitu /?
    Terus kapan mereka dipertemukan secara langsung?

    Liked by 1 person

  67. yaampun suzy hobi banget bikin soojung malu khikhikhikhi
    aigoo myung sama wonho pasangan gay dan pasti yg menolak di peluk wonho karena dia ingin berubah

    Liked by 1 person

  68. Huh… .̸∕̴Ɩκ̣̇υ̲̣̥ kira Чá♌ƍ nikah itu myung,,,, eh ternyata wonho… Syukurlah Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D
    ‘̀’́ннн(☉̶_☉̶)мм̣̇м’̀’́ apa Ч∕̴Ɩ”̮ reaksinya suzy pas diketemuin ma si myung???? Jadi penasaran kkkk
    Semoga aja pertemuaan myungzy ndak menjadi awkward eo…😀
    Jika ∕̴Ɩðȃ keinginan untuk berubah selalu ∕̴Ɩðȃ jalan untuk dapat mecapainya…
    Keep Fighting Mr. GAY (ง’̀⌣’́)ง

    Liked by 1 person

  69. Aigoo eonni, ahahaa aku baru sempet baca sekarang, karna uas ku udah kelar.. (Yeayyy)
    Mian, aku comment nya di rapel aja ya dipart 2 ini. Gila gokil dah, lanjut eon.. Penasaran, moment myungzy nya belom keliatan ini #jiwashipperkumat (^_^)

    Liked by 1 person

  70. oh ternyata wonho yang jadi calon suami’y soojung. Untung masih peluk-pelukan. Gimana ya reaksi suzy nanti ketemu Myung pas nemenin bos’y makan malam sama tn.kim. Lanjutkan thor

    Liked by 1 person

  71. O’o ow… kirain aku bakalan tbc disaat suzy dtg brg haeri ke jongsuk trs ketemu sma myung dan duuuaaarrrr… tbc (kaya tabrakan aja) haha…
    Aku setuju sama kata2 td. Dan aku juga jd inget kata2 dosen “se2orang yg punya kelainan orientasi seksual sndri aja enggak mau diri merka ky gt” tapi mungkin emang pd dasarnya cara kerja hormonnya beda x ya…
    Oh ia thor jangan lupa ya bikin cerita di blik knp si myungsoo dan wonho jd pny kelainan. Krn aku lbh suka cerita di balik cerita (dan itu kenapa aku suka freud. Haha)

    Liked by 1 person

  72. woooow,,, aku termasuk orang yang ngeliat orang dari look nya,, tapi setelah baca ini aku belajar bahwa apa yang terlihat kadang nggak sesuai kenyataannya… maksih thor.. aku belajar banyak dari sini.

    Liked by 1 person

  73. Ooo..jadi wonho pasangan gay myung..hahhaa jadi suzy jg pastinya sudah ngeliat myung di klub itu..gimana ya kira kira reaksi suzy kalo tar liat myung sebagai anak pembuat onar hubungan haeri sama jongsuk..ternyata seorang gay???
    Next part thor..

    Liked by 1 person

  74. wakaka ngakak abis..apalagi pas bagian

    Astaga! Demi flying Dutchman dan kapal hantunya yang kotor—dia salah satu pria yang tadi kulihat, gay! Oh My God!

    aku langsung kebanyang flying dutcman dan kapal hantunya yang karam di spongebob squarepants! hahaha kocak nih cerita..penasaran sama pertemuan myungzy!!

    Liked by 1 person

  75. Pasangan gay yg diliat suzy di club itu wonho sama myung?apa yg membuat myung jadi gay?apa myung kurang kasih sayang??
    Author jjang

    Liked by 1 person

  76. Hohoho… tebakanku bener dong. Sempet mikir kalau soojung bukan calonnya myungsoo, cuma nebak” siapa yg jadi calonnya eh… ternyata wonho. Berarti td yg ditoilet myungsoo ya, natap sooji kayak gitu. Keep writing. Ditunggu chapter selanjutnya

    Liked by 1 person

  77. Myung with suzy.. Soojung with wonho..
    Nasib bgt kok dua org ini bkl dpt cowok yg mantan pasangan gay. Apalagi Myung sma wonho masih blom bisa move on lgi! Buktinya mereka masih pelukan dn lgi d liat ma suzy lgi.. Menyedihkannya
    Myung.. Cepet move on y biar kangjoon gk marah lgi..

    Liked by 1 person

  78. Dan tadaaaaa aku kira yg bakal dijodohin sama krystal itu myungsoo huhu allhamdulilah myungzy terselamatkan kkk, suzy ngakak ih kalo tau myungsoo anak jongsuk gimana bakal wow banget

    Liked by 1 person

  79. soojung daebbak tapi author lebih lebih lebih daebbak..pemikirannya bijak dan dewasa..banyak pelajaran yg bisa di ambil dri chapter ini..suka banget sama percakapan soojung dan suzy,jadi berasa ke diri sendiri..karna pemikiranku ngga jauh beda sama suzy tentang penyimpangan itu..terima kasih author🙂
    itu yg natap tajam ke suzy pasti myung kan?
    astaga…penasaran sama kelanjutannya

    Liked by 1 person

  80. Aku malah gak kepikiran myungsoo ma soojung.. pas baca part 1 langsung kepikirannya wonho. Trus lsg mikir wonho pasangan gay nya myung..
    Hahahaha..

    Smoga wonho bisa back to his normal life before married with soojung. Kayaknya soojung udh kesemsem berat ma wonho. Smoga myung gk gangguin mreka. Bis kayaknya myung msh blm bisa move on dr wonho..

    Asli itu sooji kalo ketemu myungsoo bisa disinisin. Pasti mereka berdua engeh pas ketemu nanti di ultah jongsuk. Jadi gak sabar pengen tau reaksi mereka satu sama lain.. kkkkk..

    anw, aku pensaran ma masa lalu myungsoo. Ibu myungsoo pergi atau sudah meninggalkah?
    Krn itu myungsoo jd gay?

    Liked by 1 person

  81. Alasan myungsoo koq bisa jd gay kenapa??? Gimana jdny reaksi suzy yg nanti bakalan ketemu myungsoo yg secara g segaja jumpa di club dan menentang hubungan sesama jenis?

    Liked by 1 person

  82. Pelukan perpisahan???
    Kadang miris sama orang2 yg berubah jadi semacem itu..
    Mungkin ada sisi trauma atau justru salah pergaulan yg ngebuat mereka menyimpang..
    Apapun itu mereka juga punya hati.. ya kann
    Hargai keputusan mereka aja..

    Semacem nunggu durian runtuh pertemuan myung sm suzy… cuma sekilas..

    Gimana nanti pas ultah jongsuk.. haduuhh

    Liked by 1 person

  83. Wah menarik,, benar2 di aduk nih.
    Geli, prihatin, tertarik, bingung. Ahh yg pasti ak harap author mnulis ide2 nya dengan praktis dan menarik.
    Karena ntah knapa, dsatu sisi ngrasa aneh karakter myungsoo yg bbeda banget dan di sisi lain tertarik pengen tau ide yg gmana yg akan author tulis utk mnyelamatkan myung. Karena spertinya myung yg lebih parah nih dri wonho, dan oh suzy masih akan lbih brjuanv dri suzy.
    Ttap smangat thor 🙋

    Liked by 1 person

  84. HELL!!! SAHABAT YANG TERJEBAK PASANGAN GAY WKWKWKWK.
    Merinding disko mungkim ya kalo tahu beneran.
    Dari dulu emang gimana ya. Kalau sesama perempuan salinv pelukan jalan bareng sambil gandengan itu fine aja, aku juga sering gitu soale aku termuda di lineku. Tapi kalau lelaki saling pelukan nggak wajar banget. Aku pernah ngejek temen smpku gitu ohhhh nggak akan kuulangi lagi dah.
    Abaikan komen curhatyku ini.
    Kutunggu next oartnya.

    Liked by 1 person

  85. HELL!!! SAHABAT YANG TERJEBAK PASANGAN GAY WKWKWKWK.
    Merinding disko mungkim ya kalo tahu beneran.
    Dari dulu emang gimana ya. Kalau sesama perempuan salinv pelukan jalan bareng sambil gandengan itu fine aja, aku juga sering gitu soale aku termuda di lineku. Tapi kalau lelaki saling pelukan nggak wajar banget. Aku pernah ngejek temen smpku gitu ohhhh nggak akan kuulangi lagi dah.
    Abaikan komen curhatyku ini.
    Kutunggu next partnya.

    Liked by 1 person

  86. Yg dilihat suzy itu myung sama wonho kan ??
    Pantas aja wonho lama ke toilet nya coz sedang ditahan myung hehe…

    Jelas suzy sangat terkejut pas lihat wonho,,suzy kan baru aja melihat adegan sweet paksaan myung yg mengakibatkan suzy ngeluarin isi perut ny heheh…

    Setuju sama ide nya anya unnie,,gimana jadi nya kalau suzy jga di jodohin sama myung,,,pasti jadi baper2an wkwkwkwk….

    Soojung akhirnya bisa nerima wonho jga dan siap bantu wonho untk sembuh…

    Btw kalau emg suzy jadi dijodohin sama myung berarti suzy harus berusaha keras dong ya hahaha,,,kan udah jelas myung lebih parah dri wonho,,mending wonho karena dy ada niat buat sembuh sdangkan myung ?? Hihi…

    Jadi gk sabar nggu klnjutan nya,,ide apalagi yg akan author buat hehehe..

    Semangat terus thor,,

    Liked by 1 person

  87. Woow suzy memang kereen..
    Bisaa langsuung kloop ama wonhoo..

    Ntar lagi ketemu myung dong.. secara mau dijodohiin.. hahaha ditunggu sayaang2nyaaa 😆😆

    Liked by 1 person

  88. kirain calon suami soojung dan mantan pacarnya myungsoo itu kang minhyuk, eh tpi ternyata shin wonho…
    Gmna reaksi suzy nantinya kalau tau ternyata namja yg memeluk wonho itu adlh anaknya tn. Kim???

    Like

  89. ihhh kangen wonho
    udah lama gal ngeliat cast nya wonho
    ohiya baru inget mau bilang
    ada cast baru yaaa seo kangjoon
    dia sevelumnya belum pernah aku lihat di ff yang sebelumnya
    gotcha sesuai dugaan pasti sooji selalu temenan sama soojung

    Like

  90. Di part 1 kaya ny komenan aku gk masuk deh, mudah2n di part ini masuk..
    yg natap tajam suzy waktu di toilet pasti myungsoo, aku penasaran reaksi suzy kalo ktemu lagi sama myung kira2 seperti apa. myungsoo kayanya cinta bngt sama wonho,

    Like

  91. Ohh ternyata wonho toh….
    Gimana reaksi suzy ya kalo tau anaknya jongsuk itu myungsoo, yah kan dia liat myungsoo di club itu kan

    Like

  92. Haha aku baca part ini di tempat umum mendadak aku berasa jadi orang gila krn ketawa sendiri untung engga banyak org yg lewatnya, kebayang gimana kalo aku di posisi nya sooji ampuun dah thor cuma ngebayangin adegan di cerita ini aja udh langsung ngefek gimana aslinya pasti lucu deh haha
    Suka banget sama cerita nya thor bener2 ada pesan moril nya, ih author jjang!!
    Daripada kebanyakan comment mending aku langsung ke next partnya aja. Semangat thor!!

    Liked by 1 person

  93. Omaigot di chapter dua banyak banget kejutan nya..
    pertama wonho adalah pasangan gay nya myungsoo..
    dan wonho adalah calon suaminya soojung (untung nya bukan myungsoo haha lega nya )
    terus akyu suka sama kata-kata soojung di atas,( percakapan nya dengan sooji tentang gay itu menyentuh sumpah),dan suka karna soojung mau bantu wonho supaya kembali normal..
    tapi sumpah ya aurhornim aku merinding geli pas myung peluk wonho..
    klo suzy muntah nah aku mah nahan napas..merinding geli gimana gitu..
    tapi ini KEREN BINGIT.. authornim kamu yang terbaik..

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s