My Lovely Mr. Gay Part 3

MY LOVELY MR. GAY

Author : elship_L || Cast : Bae Sooji, Kim Myungsoo, others.|| Genre : Romance || Rating : PG-19+ || Type : Chapter

My Lovely Mr Gay

WARNING! GAY SCENE DETECTED!

“The important thing is not the object of love, but the emotion itself” – Gore Vidal

Myungsoo terus berjalan mengekori pria yang kini baru saja turun dari mobilnya dan sedang memasuki halaman rumah sederhana itu, matanya terus mengamati pergerakan pria di hadapannya ini sampai pria itu berhenti sejenak untuk membuka pintunya yang terkunci.

“oh ayolah Kangjoon, sampai kapan kau akan mendiamiku” Myungsoo mendesah panjang saat pria itu masih terus menganggap bahwa kehadirannya tidak nyata saat ini, padahal Myungsoo sudah repot-repot mau menunggui pria itu pulang dari kantor tapi bukannya sapaan yang seperti dulu didapatkannya, Kangjoon malah hanya berjalan melewatinya seolah tidak melihat dirinya.

“Kangjoon—ah, sudah satu minggu kau tidak mau berbicara denganku. Sampai kapan kau mau seperti ini?” Myungsoo langsung ikut masuk ke dalam rumah Kangjoon dan mengejar pria itu, dia sungguh tidak nyaman berada dalam hubungan yang tidak baik dengan Kangjoon. Bagaimanapun juga hanya pria itu saja yang tau dan mengerti tentang dirinya, bukan orang lain.

“Seo Kangjoon”

Kangjoon menghentikan langkahnya dan melirik Myungsoo dengan memasang wajah datar, “sudah kukatakan aku tidak akan bertemu denganmu sebelum kau berubah” Desis Kangjoon tajam, Myungsoo mendengarnya kemudian mendesah.

“oh! Apa kau tidak bisa mengasihani sahabatmu ini eoh? Ayolah, jangan seperti ini”

“pulanglah Myungsoo. Aku benar-benar tidak ingin berbicara denganmu” Ucap Kangjoon tegas, selama ini dia sudah berusaha mentolerir semua kebiasaan buruk Myungsoo. Lagipula ayah Myungsoo menitipkan pria itu kepadanya jadi mau tidak mau harus memahami kelakuan Myungsoo, tapi sampai pekan lalu dia sudah mencapai batas kesabarannya. Menyaksikan Jongsuk yang sampai kelelahan mengurus perusahaannya sendiri—sementara dia memiliki putra yang berpotensi tinggi untuk membantunya—membuat Kangjoon muak.

“Kangjoon, kita sudah bersama belasan tahun! Jangan cuma karena masalah sialan itu pertemanan kita berantakan” Ujar Myungsoo, Kangjoon menatapnya datar kemudian memutar kedua bola matanya saat menyadari kalimat Myungsoo.

“masalah sialan? Myungsoo, dengar ini mengenai ayahmu. Kau ingin melihat ayahmu mati berdiri karena kewalahan mengurus perusahaannya hah!” Pekik Kangjoon marah, Myungsoo terdiam mendengarnya. Sepanjang pertemanannya dengan Kangjoon selama ini dia tidak pernah melihat pria berteriak sekeras ini di depannya, bahkan saat marahpun.

“Kau tau seberapa besar aku menghormati ayahmu, aku bahkan sudah menganggapnya seperti orang tuaku Myungsoo. Aku tidak tega jika harus melihatnya setiap hari bekerja keras seperti itu. Mengapa kau tidak bisa mengerti? Ayahmu membutuhkan bantuanmu!”

Myungsoo memejamkan matanya sejenak kemudian memijit pelipisnya, dia tau apa yang diinginkan Kangjoon saat ini. Tapi dia juga tau bahwa dirinya belum siap untuk memikul tanggung jawab sebesar itu. Tidak sebelum penyakit hatinya sembuh.

“jadi kau ingin aku masuk ke perusahaan, begitu?” Tanya Myungsoo menatap Kangjoon yang hanya diam memandangnya.

“hanya kau yang tau aku seperti apa Kangjoon, memaksaku untuk masuk ke perusahaan sama saja membuat keadaan semakin kacau” Gumamnya, Kangjoon menghela nafas panjang dengan kepala yang tergeleng pelan.

“Myungsoo, semua ini tidak akan berpengaruh pada kinerjamu. Cobalah dulu, buat ayahmu senang”

“tapi bagaimana jika aku mengacau?”

“tidak akan! Ada aku yang akan membantumu, kau juga bisa meminta arahan dari ayahmu” Sela Kangjoon, matanya kini menatap Myungsoo penuh pengharapan. Berharap bahwa pria dihadapannya mau mengubah pemikirannya dan memutuskan untuk bergabung ke perusahaan, membantu ayahnya.

“baiklah, akan kulakukan” Desah Myungsoo akhirnya, mendengar itu sontak membuat Kangjoon tersenyum cerah. Dia mendekati Myungsoo dan menepuk pundak pria itu.

“keputusan yang baik brother!” Myungsoo hanya tersenyum miris dengan dengusan nafas yang panjang.

“kau beruntung hanya kau temanku di sini, kalau tidak aku tidak mungkin menyetujui semua hal konyol ini” Dengus Myungsoo membuat Kangjoon tertawa kecil, wajah datarnya kini telah berubah dengan raut geli.

yeah, how lucky I am!

###

“Myungsoo, apa kau sudah gila?” Kangjoon berseru menghampiri Myungsoo yang sedang meraih kunci mobil miliknya, pria itu sudah terlihat rapi malam ini dengan celana ripped jeansnya yang berwarna hitam serta kaos putih yang bersembunyi di balik jaket kulit yang baru saja dia kenakan.

“aku masih waras” Sahut Myungsoo santai, Kangjoon memutar bola matanya kesal lalu meraih lengan pria itu agar menatap dirinya.

“kau gila tentu saja! Menghampiri laki-laki itu? Untuk apa?”

Myungsoo mendengus, satu hal yang tidak disukainya tentang Kangjoon. Pria itu terlalu sering mencampuri urusannya, bahkan sampai urusan pribadipun dia campuri.

“sudahlah Kangjoon, aku hanya mau meluruskan sesuatu”

“sesuatu apa? Kau ingin kembali padanya? Apakah kau benar-benar tidak bisa berubah?”

“ah kau terlalu banyak tanya. Mau ikut atau tidak?” Myungsoo berseru melemparkan pertanyaan ke Kangjoon dengan wajah malasnya, alisnya terangkat saat pria itu hanya memandangnya dengan pandangan kesal.

“Myungsoo—”

“ikut atau tidak, Kangjoon?”

Kangjoon mendesah lalu berjalan cepat melewati Myungsoo untuk keluar dari apartemen pria itu, dia tentu harus ikut. Tidak ingin mendapat kabar bahwa Myungsoo membuat rusuh di tempat umum malam ini, dia sungguh repot jika harus membereskan keonaran yang dibuat oleh pria itu.

“kau yang menyetir! Aku sedang malas” Seru Myungsoo melempar kunci mobilnnya ke Kangjoon yang sudah berdiri di samping mobil sedan hitamnya.

“Myungsoo jangan membuat onar lagi malam ini kumohon!” Pesan Kangjoon, mereka berdua sudah berada di dalam mobil milik Myungsoo.

“jangan khawatir, hanya beberapa masalah yang harus kuselesaikan” Gumam Myungsoo menyanderkan punggungnya di jok mobil. Kangjoon hanya menghela nafasnya saat menoleh untuk menatap Myungsoo yang sedang memejamkan matanya dengan keadaan tangan yang bersedekap di depan dadanya.

Kangjoon menahan lengan Myungsoo yang baru akan memasuki club malam itu, “ingat pesanku! Aku akan mengawasimu” Ucap Kangjoon menatap Myungsoo tajam. Pria itu tersenyum lalu menepuk bahu Kangjoon.

don’t worry brother!” Ucapnya lalu melesat masuk ke dalam, Kangjoon memperhatikan Myungsoo sejenak kemudian ikut masuk ke dalam. Mencari spot yang tepat agar bisa melihat pergerakan pria itu.

Sementara Myungsoo sudah mengambil tempat duduk di bagian VIP agar dia bisa dengan leluasa melihat orang-orang yang memasuki club tersebut. Mata sipitnya terus mengedar untuk menemukan seseorang yang dicarinya malam ini.

Sampai saat matanya menangkap sepasang kekasih yang memasuki club dengan tertawa lepas. Seketika kedua tangannya mengepal melihat adegan itu, rasanya ingin segera menghampiri sepasang kekasih itu lalu menarik salah satu dari mereka dan membawanya pergi dari sana. Namun dia masih cukup sadar untuk mengingat peringatan Kangjoon untuk tidak membuat onar, jadi dia harus menunggu untuk mencari kesempatan yang baik.

Selama hampir 10 menit Myungsoo duduk diam mengamati sepasang kekasih itu, akhirnya dia bisa mendesah lega saat melihat keduanya memisahkan diri. Sang gadis masih duduk di sofa yang telah mereka pesan dengan mengutak atik handphonenya, sementara prianya sudah beranjak pergi entah kemana.

Merasa bahwa ini kesempatan emas, Myungsoo langsung beranjak dari tempatnya untuk menyusul pria itu. Kakinya berhenti tepat di dekat toilet pria dan menunggu dengan sabar, dia tadi sempat melihat pria itu masuk ke toilet.

Senyuman kecil tersinggung dibibir Myungsoo saat melihat pria itu keluar dari toilet, kakinya langsung saja berjalan menghampirinya dan menatap pria itu dengan tajam.

“Shin!”

Pria itu mendongak untuk menatap Myungsoo, raut wajah terkejut tampak begitu jelas di wajahnya. Dia melirik ke kiri dan ke kanan kemudian menatap Myungsoo tajam.

“apa yang kau lakukan disini?” Tanya Wonho sedikit berang, dia jelas tau bahwa Myungsoo mengikutinya dan mungkin saja malam ini pria itu sudah tau bahwa dia akan ke club ini.

“ini tempat umum, apa ada larangan untuk aku datang kesini?” Tanya Myungsoo mengulum senyum simpulnya membuat Wonho sempat terpana, namun dengan segera pria itu menggelengkan kepalanya berusaha untuk menyadarkan dirinya.

“oh tentu saja—kalau begitu aku duluan” Ucap Wonho cuek lalu berjalan melewati Myungsoo, namun baru beberapa langkah tangannya dihadang oleh pria itu.

“tunggu, aku belum selesai” Ucap Myungsoo, Wonho membalikan badannya dan menatap Myungsoo datar.

“apalagi? Kita sudah tidak punya urusan apapun Kim Myungsoo” Ujar Wonho tegas, Myungsoo tersenyum lalu mendekatkan dirinya kepada Wonho.

“kau yakin? Aku rasa kita masih memiliki beberapa urusan” Gumam Myungsoo pelan, pria itu sudah meremas lembut tangan Wonho membuat Wonho terkesiap.

“Myungsoo, lepaskan tanganku” Geramnya, Myungsoo menggelengkan kepalanya dan semakin mendekatkan dirinya.

“tidak akan sebelum aku selesai dengan urusanku” Ucap Myungsoo tajam, Wonho mendesah mencoba untuk menghempaskan tangannya tapi nyatanya kekuatan Myungsoo lebih besar darinya.

“lepaskan sekarang juga!” Seru Wonho, alarm tanda bahaya berbunyi dikepalanya saat melihat tatapan Myungsoo yang begitu dalam padanya, dia mencoba menarik tangannya tapi tetap saja tidak bisa. Sampai tubuhnya menegang kaku saat Myungsoo merangkul pundaknya dan memeluknya.

“apa-apaan kau?” Sentak Wonho terkejut setelah membeku selama sepersekian detik, dia mencoba meronta namun Myungsoo malah mengeratkan rangkulannya.

“katakan kau masih mencintaiku Wonho” Bisik Myungsoo pelan berusaha mengabaikan penolakan pria itu.

“Myungsoo, kita sudah berakhir! Hubungan ini salah, aku sudah akan menikah dengan seorang wanita” Ucap Wonho masih berusaha untuk lepas dari Myungsoo.

“tidak, itu tidak benar. Kau masih menyayangiku, kita sama Wonho—jangan memaksakan dirimu” Wonho memejamkan matanya mendengar kalimat Myungsoo yang menohoknya. Pria itu benar, mereka sama. Bahkan saat ini saat berada dalam pelukan Myungsoo dia merasa masih senyaman dahulu, namun sebisa mungkin dia menepis perasaan itu. Ada gadisnya yang sedang menunggunya saat ini.

“tidak. Sudah tidak lagi! Aku mencintai calon istriku, kau harus terima itu Myungsoo” Ucap Wonho penuh ketegasan dan tajam tepat ditelinga Myungsoo membuat pria itu terdiam, Myungsoo mengetatkan rahangnya menahan rasa kesalnya akibat pengakuan Wonho yang terdengar begitu yakin.

“tidak Wonho. Apa selama lima tahun ini tidak ada artinya untukmu? Aku mencintaimu dan kaupun seperti itu” Balas Myungsoo tajam. Wonho menghela nafasnya panjang masih dalam usaha untuk melepaskan diri dari Myungsoo.

“harus dengan apa kukatakan bahwa aku tidak lagi menyukaimu? Aku ingin normal Myungsoo, ini tidak benar. Jadi kumohon lepaskan aku”

Wajah Myungsoo memerah menahan kekesalannya, dia sudah sangat menaruh harapan tinggi pada Wonho. Selama ini Wonho selalu menyenangkannya, hubungan yang terjalin diantara mereka cukup harmonis dan dia sama sekali tidak pernah berpikir bahwa akan berpisah dengan Wonho, bahkan dengan alasan yang tidak masuk akal untuknya.

Tangannya mengencang untuk merangkul Wonho saat matanya menangkap sosok wanita yang mungkin tidak sengaja melihat adegan pelukannya dengan Wonho. Dia menggeram saat melihat wajah jijik wanita itu!

Hell no! Ini adalah hidupku, aku tidak perlu wanita seperti kalian yang busuk untuk menghakimiku.

Matanya terus mengamati gadis itu yang berjalan melewatinya untuk masuk ke toilet wanita, Myungsoo mendesah. Semua wanita sama, terlihat menjijikkan dimatanya.

“Myungsoo lepaskan aku” Kini suara putus asa dari Wonho menyadarkannya dari lamunan, Myungsoo melepaskan pelukannya namun tetap masih menggenggam salah satu tangan Wonho.

“kau tega meninggalkanku? Aku membutuhkanmu” Ucap Myungsoo gusar menatap matanya intens, Wonho mendadak merasa tersentuh dengan ucapan dan tatapan Myungsoo. Saat dia baru saja akan menyentuh lengan Myungsoo, sekelabat wajah Soojung melintas di kepalanya. Dia menggeleng keras lalu memaksa tangan Myungsoo untuk melepaskannya.

“Maafkan aku” Gumam Wonho dengan kepala tertunduk, “terima kasih sudah menemaniku selama ini, aku benar-benar akan mencintai istriku Myungsoo dan aku berharap kau juga menemukan gadis yang tepat untukmu” Sambungnya, Myungsoo menatap Wonho ngeri seakan apa yang dikatakannya adalah sebuah terror yang mungkin saja bisa membunuhnya ditempat.

“aku serius, tidak semua wanita seperti apa yang kau pikirkan. Hanya perlu buka mata dan hatimu” Ucap Wonho lagi, dia mengangkat tangannya dan menepuk pundak Myungsoo.

“aku pergi”

Myungsoo hanya terdiam memandang nanar punggung Wonho yang menjauh, selama ini jika dia sedang dilanda kesedihan Wonho selalu ada disampingnya dan menghiburnya. Jika ayahnya sedang keluar kota dan merasa kesepian selalu ada Wonho yang menemaninya, tapi sekarang tidak ada lagi pria itu. Tidak ada lagi yang mau memberikannya kasih sayang seperti yang Wonho berikan kepadanya.

Myungsoo memejamkan matanya dengan raut wajah terluka. Dengan gontai dia berjalan menjauhi area itu dan menghampiri Kangjoon yang sejak tadi hanya menunggunya di bar.

“kita pulang” Lirih Myungsoo lesu, Kangjoon hanya diam menatap Myungsoo. Dia beranjak dan mengikuti Myungsoo untuk keparkiran. Dia tau bagaimana perasaan pria itu saat ini, dan dia cukup toleran untuk bisa mengerti kesedihan sahabatnya.

“Myungsoo, everything will be better okay?

Myungsoo hanya mengangguk kecil dengan wajah sendunya mendengar ucapan Kangjoon. Yeah, everything will be better, maybe.

###

Sooji mematut dirinya di depan cermin, gaun hijau tosca yang cerah dengan model dress panjang tanpa lengan dan kerah tinggi dengan pita kecil sebagai pengikat dibagian belakang lehernya membuat penampian Sooji terlihat begitu anggun, ditambah lagi dengan model backless yang memamerkan punggung putih Suzy yang terlihat kontras dengan warna tosca gaunnya memberikan kesan elegan sekaligus berkelas untuknya. Gaun yang dikenakannya saat ini adalah salah satu hasil hungtingnya bersama Soojung bulan lalu saat mereka shopping di daerah Apgujeong, bahan sifon silk yang begitu lembut membuat Sooji terpesona dan saat itu juga langsung membelinya. Selama ini dia tidak memiliki kesempatan untuk memakainya, dan sepertinya malam ini adalah saat yang tepat untuk memamerkan gaun pilihannya yang membuatnya terlihat percaya diri.

Sooji tersenyum kecil saat kakinya melangkah keluar dari lobi gedung apartemennya. Di sana sudah terparkir manis sebuah audy-A6 berwarna grey metallic membuat senyumnya terkembang, tanpa menunggu waktu lama lagi Sooji langsung menghampiri mobil tersebut dan membuka pintu penumpang di belakang.

“maaf membuatmu menunggu” Gumam Suzy pada wanita yang duduk disampingnya, Haeri tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Setelah itu memerintahkan supirnya untuk jalan.

“tidak apa-apa. Kau terlihat menawan Sooji” Ungkap Haeri membuat Sooji tersenyum simpul.

“terima kasih, begitupun denganmu ma’am” Balas Suzy tulus, dia melirik Haeri yang duduk dengan gugup disampingnya. Kemudian tawanya terlepas sehingga membuat Haeri menoleh dengan tatapan bingung kepadanya.

“ada apa?”

“kau terlihat gugup dan itu sangat lucu” Sahut Sooji masih dengan sisa-sisa tawanya. Haeri mendelik lalu membuang mukanya, tidak ingin meladeni Sooji yang saat ini secara terang-terangan jelas sedang mengejeknya.

“jangan terlalu gugup oke? Semuanya akan berjalan lancar” Suzy menarik tangan Haeri dan tersenyum menenangkan membuat wanita yang umurnya hampir dua kali lipat darinya itu ikut tersenyum.

“terima kasih Sooji. Aku hanya mengkhawatirkan beberapa hal” Gumam Haeri.

“masalah anak paman Jongsuk?” Haeri mengangguk kecil, seketika itu Sooji mencebikkan bibirnya kesal. Hari ini adalah kesempatannya untuk bertemu dengan anak sialan itu dan dia tidak mungkin menyia-nyiakan kesempatannya. Sejak tadi pagi Sooji bahkan sudah menyusun segala kata untuk memaki anak Jongsuk, dia tidak peduli jika akan mengacaukan acara Jongsuk tapi dia telah berjanji pada dirinya sendiri untuk mencaci maki anak sialan itu.

“jangan khawatirkan anak sialan itu Haeri. Dia benar-benar tidak layak mendapatkannya” Ucap Sooji bersungut-sungut. Haeri mendesah panjang kemudian menepuk pundak Suzy yang mulus.

“jangan seperti itu, dia adalah calon anakku” Gerutunya, Sooji memutar bola matanya lalu mendelik.

“ya, calon anak sialan!”

“Sooji kumohon—” Haeri menatap Sooji dengan memelas, dia jelas tau apa yang akan dilakukan gadis itu pada anak Jongsuk nanti, dan dia sama sekali tidak ingin membuat kesan anak itu semakin buruk.

“aku tidak akan melakukan apapun” Ungkap Sooji menatap Haeri yakin, tapi wanita itu menggeleng seakan tau bahwa Sooji tengah berbohong saat ini, “hah, baiklah-baiklah! Aku akan menjadi gadis penurut” Desah Sooji akhirnya membuat Haeri tersenyum lega.

“aku hanya tidak ingin kau mendapatkan kesan buruk dari orang-orang di sana Sooji. Kau tau seperti apa anak Jongsuk” Ucap Haeri mencoba memberi penjelasan atas penolakannya pada tindakan yang akan di ambil Sooji nanti.

“ya aku tau”

Setelahnya mereka hanya menghabiskan perjalanan dengan saling berdiam diri, Sooji sibuk memikirkan kiat-kiat apa yang akan dilakukannya agar anak Jongsuk nantinya tidak merusak acara Jongsuk, sementara Haeri sedang berkelana dengan kecemasan serta kegugupannya untuk menghadapi Jongsuk beserta anaknya.

“kita sudah sampai” Ucapan Sooji memecah keheningan membuat Haeri yang tadi sedang melamun menolehkan kepalanya, dia tersenyum lalu mengajak Sooji untuk keluar dari mobilnya.

“wah, aku tidak pernah melihat rumah sebagus ini” Decak Sooji saat dirinya dan Haeri telah berada di pelataran rumah Jongsuk, pria itu memang memutuskan untuk merayakan acara ulang tahunnya di rumah dibandingkan di hotel. Dia ingin mengadakan acara yang tidak terlalu megah dan hanya dihadiri oleh rekan-rekan bisnisnya serta keluarga dekat.

“begitupun denganku saat pertama kali melihat rumah ini” Sahut Haeri, Sooji menoleh dan kembali berdecak menatap takjub Haeri.

“kau akan menikahi orang kaya—maksudku orang yang benar-benar kaya. Astaga! Ini luar biasa” Seru Sooji dengan mata berbinar, Haeri mencebik lalu menarik lengan Sooji agar mengikutinya. Haeri tersenyum saat melihat penjaga di depan pintu utama memberikan hormat padanya.

Sooji hanya terpaku saat langkah kakinya membawanya memasuki mansion megah milik Jongsuk. Rumah bergaya Victorian itu sanggup membuat Suzy tercengang, tidak seperti yang terlihat diluar, mansion ini terlihat lebih sederhana dari dalam. Meskipun begitu, ruang utamanya sanggup menampung ratusan kepala yang menghadiri acara ini.

Kesan pertanya Sooji saat memasuki rumah ini adalah hangat, bay window yang terdapat dihampiri setiap sisi dinding membuat kesan klasik akan hunian tersebut. Matanya kemudian melirik ke arah perapian yang bertugas untuk menghangatkan ruangan ini, serta sebuah tangga yang terbuat dari batu bata di ujung kiri ruang utama yang dilapisi oleh sebuah permadani berawarna dark brown menambahkan kesan anggun pada rumah tersebut.

“ayo, Jongsuk di sana” Lamunan Sooji terhempas saat merasa tangannya tertarik, dia melirik Haeri yang sudah tersenyum simpul sambil menatap ke satu arah. Mengikuti arah pandang Haeri, bibir Sooji ikut tersenyum melihat pria gagah di depan sana.

Jongsuk tersenyum saat menyambut kedatangan dua wanita yang terlihat sangat cantik malam itu.

“selamat paman, semoga panjang umur dan tuhan memberkatimu” Sooji langsung mendekati Jongsuk dan memeluknya singkat, dia mengeluarkan sebuah kotak dan memberikannya pada pria itu, “hadiah untukmu” Tukas Sooji saat melihat raut kebingungan dari wajah Jongsuk.

“terima kasih cantik” Ucapnya lalu kemudian membuka kotak tersebut dan mendapatkan sebuah jam tangan yang talinya berbahan kulit asli. Jongsuk tersenyum dan segera memakai pemberian Sooji tersebut.

“kau tau aku tidak pernah memakai jam tangan”

“ya dan aku memberinya sengaja agar kau tidak lagi lupa waktu kalau sedang bekerja” Ungkap Sooji, Jongsuk terkekeh lalu menepuk kepala Sooji lembut.

“terima kasih, aku akan memakainya terus” Sooji tersenyum puas lalu dia melirik Haeri yang hanya berdiri mengamati mereka berdua disampingnya, tangannya kemudian meraih lengan Haeri dan membawa wanita itu untuk berdiri disamping Jongsuk.

“kau tau, Haeri sangat gugup malam ini” Bisik Sooji pelan pada Jongsuk dengan mengedipkan sebelah matanya membuat pria itu menciptakan sebuah tawa kecil dari bibirnya.

“Sooji, aku mendengarmu” Geram Haeri tertahan, dengan wajah yang berpura-pura terkejut Sooji menatap Haeri.

sorry” Kekehnya pelan, dia kemudian menatap Jongsuk dengan pandangan penuh harap, “aku bisa menjelajah di sini? Aku sangat lapar” Ucapnya sembari mengusap perut rata miliknya, Jongsuk tersenyum dan mengangguk mengiyakan permintaannya.

assa! Terima kasih paman, aku titip dia padamu ya” Serunya sebelum melenggang pergi meninggalkan sepasang kekasih tersebut, Haeri hanya berdecak sembari menggerutui sikap Sooji yang seenaknya saja.

“sudah jangan cemberut lagi, ayo kita ketemu dengan rekan-rekanku yang lain” Haeri hanya mengangguk sembari tersenyum kecil lalu mengikuti langkah Jongsuk yang tengah merangkulnya untuk bertemu dengan beberapa koleganya.

###

Kangjoon mendesah panjang saat melihat tingkah sahabatnya itu, dia menatap pria yang kini sedang bergelung di atas ranjang mewah miliknya. Sementara dirinya sudah siap dengan pakaian rapi untuk menghadiri acara yang sedang berlangsung tepat di bawah lantai dua ini.

“Myungsoo, cepatlah berpakaian” Myungsoo memejamkan matanya tidak memperdulikan ucapan Kangjoon membuat pria itu kembali mendesah panjang.

“apalagi yang mau kau lakukan sekarang hah? Bisakah sekali saja kau menuruti perkataan paman Jongsuk, Myung?” Kangjoon sudah mendesah pasrah, dia duduk di sofa dalam kamar itu dan menatap nanar pada tubuh Myungsoo yang tergeletak di atas ranjang.

“wanita itu pasti ada di sana, aku malas bertemu dengannya” Gumam Myungsoo dari balik selimut, Kangjoon berdecak lalu beranjak dan segera menarik selimut Myungsoo membuat pria itu tersentak dan bangun.

yak!

“sudahlah Myungsoo, ayahmu akan sedih kalau kau seperti ini. Sekali saja beri toleransi pada Haeri, bukan hanya kau yang merasa tertekan disini, dia juga pasti merasa seperti itu karena perlakuanmu” Omelnya, Myungsoo mendengus. Tidak terhitung sudah berapa kali Kangjoon menceramahinya karena masalah yang sama. Dan hasilnya selalu sama, dia tidak akan pernah mau merubah pikirannya untuk bertatap muka dengan wanita itu.

“aku tidak mau Kangjoon”

“dia akan menjadi istri ayahmu, mau tidak mau kau harus bertemu dengannya” Desis Kangjoon, Myungsoo sontak menatapnya dengan tatapan tajam.

“jangan katakan! Dia tidak akan menjadi istri ayahku, dan tidak pula dengan wanita lain” Ucap Myungsoo tajam, wajahnya sudah memerah karena emosi. Sejak awal dia sudah menolak hubungan Jongsuk dan Haeri, karena dia tau ujung dari hubungan tersebut adalah pernikahan dan dia tidak ingin ayahnya menikah dengan wanita manapun.

“jangan menyiksa ayahmu seperti itu, dia juga butuh pendamping. Butuh seseorang yang akan merawatnya di hari tua”

“aku bisa merawat ayahku, tidak perlu wanita lain” Kangjoon menggelengkan kepalanya tidak percaya, Myungsoo benar-benar pria yang keras kepala.

“benarkah? Membantunya untuk perusahaan saja kau tidak mau bagaimana mau merawatnya? Memang kau tau cara merawat orang tua hah?” Seru Kangjoon kesal membuat Myungsoo terdiam “Kau bahkan tidak tinggal bersamanya sekarang” Cibirnya dengan suara yang sangat pelan namun Myungsoo masih mampu mendengarnya. Pria itu mendengus keras lalu bangkit dari ranjang.

“sialan kau!” Rutuk Myungsoo sembari meninju pelan perut Kangjoon, setelahnya dia sudah menghilang dari balik kamar mandi. Kangjoon yang sedang mengusap perutnya itu hanya tersenyum puas, meskipun harus mengeluarkan tenaga tapi Myungsoo selalu menyerah di akhir perdebatan mereka.

“aku menunggu 10 menit Myungsoo” Seru Kangjoon lalu beranjak keluar dari kamar Myungsoo.

###

Gadis itu terlihat asyik sendiri dengan kegiatannya, ketika orang-orang disekitarnya saling menyapa dan bercengkrama dia malah lebih memilih menyudut dan menikmati beberapa jenis cemilan yang berhasil dia dapatkan dari meja makan.

Ketika tangannya baru saja akan memasukan sebuah blueberry muffin yang berukuran mini ke dalam mulutnya, sebuah sahutan tiba-tiba saja menginterupsinya.

“Sooji?”

Gadis itu menatap pria yang berdiri tak jauh darinya masih dengan mulut yang terbuka, tangannya masih menggantung di depan wajahnya ketika pria itu sudah berdiri tepat dihadapannya.

“bagaimana kau di sini?” Sooji mengerjapkan mata sembari membungkam mulutnya dengan perasaan kikuk, dia tersenyum kecil pada pria itu.

“eh, Wonho hai—” Sooji tersenyum kecil saat menyapa pria itu, “aku di undang oleh paman Jongsuk, kau sendiri?” Tanya Sooji balik ketika tangannya perlahan meletakkan muffin yang tadi hendak dia makan ke dalam piringnya dan menyimpan piring tersebut ke meja yang berada tak jauh dari jangakauannya.

“tuan Kim adalah rekan kerja ayahku, aku menggantikannya untuk hadir. Apa kau datang sendiri?” Sooji menggeleng kecil lalu mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan.

“tidak aku bersama atasanku, bagaimana denganmu? Soojung?” Wonho tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya.

“dia tidak bisa menemaniku, ibunya harus ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin” Jawab Wonho, Sooji yang memang mengetahui riwayat kesehatan ibu Soojung yang agak terganggu itu mengangguk mengerti.

“Wonho?” Keduanya menoleh saat mendengar sahutan itu, Wonho tersenyum dan langsung menghampiri Jongsuk kemudian menyalaminya dengan sopan.

“selamat tuan Kim, semoga anda diberikan kesehatan selalu. Ayah menitip salam kepadamu” Ucap Wonho, Jongsuk tersenyum kemudian menepuk pundak pria itu.

“terima kasih nak, tolong sampaikan salam balikku padanya” Wonho mengangguk pada Jongsuk lalu dia beralih pada Haeri yang masih setia disamping pria itu.

“nona Choi” Haeri mengangguk kecil atas sapaan Wonho dia kemudian menerima uluran tangan pria muda itu.

“Wonho—ssi, senang bertemu denganmu lagi”

Keduanya saling melempar senyum yang ramah, sementara Jongsuk menatap Sooji yang berdiri di dekat Wonho dengan pandangan kebingungan.

“kalian saling mengenal?” Tanya Jongsuk menunjuk Wonho dan Sooji bergantian, mereka berdua saling memandang sejenak kemudian mengangguk mengiyakan pertanyaan dari Jongsuk.

“iya paman, dia calon suami Soojung”

“hah? Jung Soojung?” Mata Haeri membesar seiringan dengan mulutnya yang terbuka lebar, dia cukup kenal dengan Soojung. Bagaimanapun juga gadis itu adalah pegawainya dan mengetahui bahwa dia telah memiliki seorang calon suami membuatnya sangat terkejut.

“ya, Jung Soojung” Sooji terkekeh dan mengangguk kecil melihat reaksi dari Haeri.

“selamat Shin, aku tidak menyangka kalau kau sudah akan menikah” Sahut Jongsuk menatap Wonho senang, “ah, apa kau sudah bertemu dengan Myungsoo?” Tubuh Wonho seketika menegang saat mendengar nama pria itu, dia tersenyum kikuk. Myungsoo berada di sini? Ada angin apa. Setaunya Myungsoo sangat tidak menyukai menghadiri acara-acara yang dibuat oleh ayahnya sendiri, bukan hanya karena dia akan melihat ayahnya bersanding dengan Haeri tapi juga karena dia muak dengan tatapan-tatapan merendahkan dari para kolega ayahnya yang memang telah mengetahui sepak terjang keonaran pria itu. Setidaknya begitulah yang Wonho ketahui selama ini, jadi kehadiran Myungsoo saat ini merupakan tanda tanya besar untuknya.

“em, Myungsoo? Dia datang paman?” Tanya Wonho ragu, Jongsuk yang seakan mengerti dengan maksud Wonho itu menganggukan kepalanya.

“ya, tapi entahlah anak itu ada di mana. Dia bersama Kangjoon”

“aku belum bertemu, mungkin sebentar aku akan menyapanya paman” Ucap Wonho mengembangkan senyum simpulnya, tidak mungkin dia mengatakan pada Jongsuk bahwa dia sedang menghindari anaknya saat ini karena hubungan mereka yang rumit. Demi tuhan, Jongsuk bisa langsung membunuh mereka berdua saat itu juga.

“baiklah, kalau begitu silahkan kau nikmati waktumu di sini. Kami ingin mengumumkan sesuatu” Ucap Jongsuk sembari merangkul Haeri yang berdiri disampingnya, Sooji menatap keduanya penuh arti dan tersenyum lebar “Sooji, bersenang-senanglah bersama Wonho, dia pria yang cukup seru”

“tentu paman, silahkan—jangan membuat kami menunggu lebih lama” Sahut Sooji dengan kedipan mata jahilnya, melihat itu Haeri hanya melotot tajam. Entah mengapa sekarang ini dia cukup tidak bisa mengeluarkan kata-kata apapun. Dia terlalu gugup.

Setelah kepergian sepasang kekasih itu, Wonho menoleh dan menatap bingung pada Sooji yang kini sudah tersenyum-senyum sendiri. Dia mencolek bahu gadis itu sehingga membuat Sooji juga menoleh padanya.

“ada apa?”

“aku tidak mengerti” Wonho bergumam pelan, Sooji tersenyum dan mendekat ke Wonho hendak membisikkan sesuatu pada pria itu.

“mereka akan mengumumkan pernikahan mereka” Bisiknya, mata Wonho melebar tidak percaya. Jongsuk dan Haeri akan segera menikah. Bagaimana bisa?

“hah? Menikah? Bagaimana bisa, bukannya Myungsoo—”

“ah anak paman Jongsuk? Hmm, kurasa mereka akan mengesampingkan urusan itu dulu. Setidaknya mereka sudah menikah, masalah anaknya bisa di urus nanti jika sudah menikah” Sela Sooji mengangguk-anggukan kepalanya, dia senang dengan pilihan Haeri saat ini. Itu adalah keputusan yang terbaik. Peduli setan dengan anak paman Jongsuk.

“tapi itu—” Wonho menghentikan ucapannya, dia sangat mengerti alasan mengapa Myungsoo bersikeras menolak ayahnya untuk menikah saat ini. Dia tau semua dan dia tau akibatnya pada Myungsoo jika ayahnya tetap melakukan pernikahan ini. Pria itu akan sangat kacau, dan lagi—eh tunggu, kenapa kau harus mengkhawatirkan pria itu Wonho? Sudahlah, kalian sudah tidak bersama lagi. Biarkan saja dia.

Sooji menatap wajah Wonho yang terlihat cemas dengan alis berkerut, “kau tidak apa-apa?” Sooji mengibaskan tangannya di depan wajah Wonho membuat pria itu mengerjapkan matanya menatap Sooji.

“tidak, aku baik-baik saja”

“oh, kalau begitu ayo kita kesana. Aku ingin melihat mereka” Dengan cepat Sooji meraih lengan Wonho dan mengajaknya untuk berjalan bersama, Wonho hanya menatap heran pada tangan Sooji yang bertengger dilengan kanannya dan Sooji mengamati itu.

“anggap saja aku sedang menjaga calon suami sahabatku dari para laki-laki buas didalam ruangan ini, oke?” Sooji mengedipkan matanya pada Wonho membuat pria itu terkekeh pelan. Dia menggelengkan kepalanya, Sooji benar-benar gadis yang menyenangkan.

“tidak masalah untukku” Gumam Wonho menyetujui, keduanya kemudian tertawa bersama.

###

“Wonho?”

Sooji dan Wonho yang kini sedang mengamati kebahagiaan yang terpancar dari Jongsuk dan Haeri yang sedang berada di atas podium kecil di depan sana sontak menoleh bersamaan saat mendengar sahutan tersebut. Reaksi yang diberikan keduanya terlihat jelas berbeda, dimana Wonho memberikan raut terkejut dengan tubuh yang mendadak kaku sementara Sooji mengkerutkan keningnya memperhatikan pria dihadapannya saat ini.

“kau datang” Ucap pria itu lagi, tatapannya terlihat tajam dan dalam disaat yang bersamaan membuat Wonho tidak dapat berkutik, dia tau dia akan bertemu dengannya hari ini. Lagi.

Sooji melirik Wonho sekilas saat merasakan ketegangan di badan pria itu, dia mengamati wajah tegang Wonho kemudian kembali pada pria dihadapannya yang menatap Wonho dengan tajam, Sooji mampu mendeskripsikan emosi-emosi yang terpancar dari mata itu. Tidak ada kilatan kemarahan yang dia lihat di mata itu, hanya sebuah perasaan lega dan—tunggu, Sooji mengerjapkan matanya kembali melirik Wonho dan pria itu bergantian.

Setelah sadar dia memekik tertahan bersamaan dengan tangannya yang mencengkram kuat lengan Wonho.

“Won—Wonho, dia—” Pria itu tersentak saat merasakan perih dilengannya akibat cengkraman Sooji, dia tersadar dan akhirnya menoleh pada gadis itu. Wajahnya sudah pucat pasi, entah karena apa.

“oh, kenalkan—dia Kim Myungsoo, anak tuan Kim” Ucapan Wonho bagaikan kilatan petir yang menyambar tubuhnya, kini gantian Sooji yang menjadi kaku dan tegang. Dia menatap nyalang wajah pria yang bernama Kim Myungsoo dihadapannya.

“Myung—soo? Dia Kim Myungsoo?” Tanya Sooji tidak percaya, Wonho mengangguk kecil saat mendapati gadis itu sedang menatapnya dengan pandangan shock.

Sementara Myungsoo hanya mengamati dalam diam interaksi yang terjadi antara Sooji dan Wonho, dia masih belum berniat mengalihkan pandangannya dari Wonho namun ketika mendengar pekikan histeris yang tertahan dari gadis yang berdiri disamping Wonho dia akhirnya mengalihkan pandangan untuk menatap gadis itu.

“oh tuhan! What the hell is going here!” Sooji memejamkan matanya tidak percaya, anak Jongsuk—pria yang selama ini selalu menjadi masalah jika membahas masalah pernikahan Jongsuk dan Haeri adalah pria yang sama yang dilihatnya saat di club beberapa waktu lalu. Dan dia adalah seorang—demi tuhan Sooji bahkan tak sanggup untuk mengatakannya.

“apa-apaan” Desis Myungsoo menatap Sooji tajam, dia mengamati wajah pucat gadis itu dan sekelabat pemikiran tetang seorang gadis yang memergokinya berpelukan dengan Wonho di depan toilet club muncul diingatannya. Menyadari mengapa gadis itu histeris kepadanya dia berdecak keras.

“ada apa?” Wonho berbisik pelan pada Sooji, gadis itu terlihat sangat shock dan dia sama sekali tidak tau alasan dari serangan terkejut yang Sooji terima saat ini.

“kau, dia—itu, eh kalian—” Sooji menghentikan ucapannya saat mendengar suara dari Jongsuk, mereka bertiga lalu mengalihkan langsung pandangan mereka kearah podium dan disana sudah berdiri Haeri yang tengah mengaitkan lengannya ke lengan Jongsuk.

“mohon perhatian semuanya”

Keadaan menjadi hening, Sooji berdiri waspada ditempatnya. Myungsoo berdiri tak jauh dibelakangnya sementara lengannya kanannya masih mengait milik Wonho, dia tidak akan melepaskan pria itu. Seperti ucapannya tadi, dia akan menjaga Wonho dari pria-pria buas di dalam ruangan ini termasuk Myungsoo. Dia sangat mengingat dengan jelas tatapan penuh cinta yang Myungsoo berikan pada Wonho dan jika dia sedikit saja melepaskan pegangannya dari pria itu bukan tidak mungkin Myungsoo akan langsung merebut Wonho. Oh tidak, Wonho milik Soojung dan aku akan menjaganya.

“terima kasih karena kalian semua sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Banyak doa dan kado yang saya terima di hari special ini, tetapi dari sekian banyak kado yang saya terima ada satu kado yang membuat saya sangat gembira saat mendapatkannya” Jongsuk memulai pidatonya, dia berhenti sejenak dan tersenyum lembut menatap Haeri disampingnya.

“Choi Haeri, wanita cantik yang sedang berdiri disamping saya ini—seperti yang kalian telah ketahui, kami sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun dan malam ini di tempat yang bahagia ini, wanita cantik disamping saya telah memberikan saya sebuah hadiah yang paling saya tunggu-tunggu selama 3 tahun terakhir”

Sooji dan Wonho mengukir senyum saat mendengar kalimat-kalimat penuh cinta dari Jongsuk untuk Haeri, namun perasaan cemas tidak serta merta langsung menghilang dari hati mereka. Kehadiran Myungsoo membuat keduanya merasa khawatir bahwa semua ini tidak akan berjalan sesuai dengan rencana yang ada.

she just said yes, yes for marry me

Gemuruh riuh tepuk tangan memenuhi ruang utama mansion ini, begitupula Sooji dan Wonho mereka ikut bertepuk tangan mengucapkan selamat pada sepasang kekasih tersebut. Tapi itu tidak terjadi pada Myungsoo.

Sooji tersentak kaget saat tiba-tiba sesuatu melewatinya dengan begitu cepat, dia belum sempat sadar saat tiba-tiba Wonho langsung melesat meninggalkannya.

“astaga! Dia akan mengacau” Sooji kembali dibuat bingung, dia menatap pria asing mengejar Wonho.

“tidak! Aku tidak menyetujuinya” Sooji tersentak kaget, dia tersadar dari kebingungan yang melanda dirinya selama beberapa detik tadi. Dia menatap ngeri pada Myungsoo yang kini sudah terbakar emosi sementara Wonho dan pria asing yang tadi melewatinya sudah menahan pria itu.

“aku tidak pernah menyetujui pernikahan ini ayah!”

Semua orang terdiam melihat kemarahan yang dikeluarkan oleh Myungsoo, begitupula Jongsuk dan Haeri, mereka berdua terlalu shock untuk bisa bereaksi pada pria itu.

Sooji menatap cemas pada tiga pria yang sedang bergumul di sana, dia kemudian melarikan pandangannya ke atas podium. Haeri sudah menangis di dalam pelukan Jongsuk, sementara Jongsuk hanya menampilkan raut bersalahnya. Belum lagi orang-orang hanya menonton kekacauan ini tanpa berniat membantu Wonho dan pria asing itu untuk menghentikan Myungsoo.

Ini adalah hari bahagia Haeri, dia sudah terlalu lama menunggu datangnya hari ini. Begitupula dengan Jongsuk dan ketika dia mengetahui bahwa Haeri akan menerima lamaran Jongsuk, Sooji seperti mendapatkan sebuah lotre yang besar. Dia bahagia mendengar Haeri akan menikah. Dan Sooji tidak ingin jika hari bahagia Haeri, wanita yang sudah dia anggap sebagai teman, sahabat dan ibunya itu harus hancur karena penolakan dari anak Jongsuk.

Tidak, pria itu harus segera dihentikan sebelum acara ini benar-benar kacau balau.

Sooji menarik nafasnya panjang kemudian tangannya menarik satu gelas wine yang ada dimeja dan meneguknya hingga habis. Dia menatap tajam ketiga pria itu kemudian melangkahkan kakinya.

Dalam pikirannya apapun akan dilakukannya untuk kebahagiaan Haeri, dia sudah terlalu banyak berhutang budi padanya dan mungkin inilah saatnya untuk membalas segala kebaikan Haeri untuknya.

“lepas—lepaskan aku Wonho!”

Sooji sudah berada selangkah dari Myungsoo, dia menatap tajam pria itu. Benar-benar pembuat onar, tangannya terangkat untuk menarik lengan Wonho.

“menyingkirlah” Wonho sedikit bingung dengan kelakuan Sooji namun dia tetap melepaskan Myungsoo karena tarikan Sooji terlalu kuat sehingga membuatnya terjengkang kebelakang.

Sementara pria asing yang berada dibelakang Myungsoo, menahan pria itu agar tidak beranjak ke atas podium terheran-heran dengan kehadiran Sooji.

“Kangjoon lepaskan aku! Aku tidak menyetujui pernikahan ini! Pernikahan ini tidak boleh terjadi, lepaskan aku!” Myungsoo meronta dengan pekikan yang sangat nyaring matanya masih menatap tajam ayahnya yang kini tengah memeluk Haeri. Dia merasa amarahnya kembali mencuat, wanita itu sudah meracuni otak ayahnya. Dan dia tidak akan tinggal diam untuk semuanya.

“aku menolak pernikahan ini!”

Ketika Myungsoo masih gencar untuk melepaskan pegangan Kangjoon darinya, saat itu juga Sooji menghampiri Myungsoo dengan langkah cepat dan langsung menarik kerah kemeja yang digunakan oleh Myungsoo membuat wajah pria itu tepat berada di hadapannya dan menempelkan bibirnya di atas bibir Myungsoo dengan mata terpejam rapat membuat tubuh pria itu menegang seketika.

Terdengar suara terkesiap dari semua orang terdengar begitu nyaring, Wonho dan Kangjoon melebarkan mata mereka tidak percaya melihat kejadian tersebut, perlahan Kangjoon melepaskan pegangannya dari Myungsoo dan mundur beberapa langkah, dia sangat terkejut mendapati seorang gadis asing tiba-tiba mendatangi Myungsoo dan langsung membungkam bibirnya begitu saja.

Sooji dia tidak peduli dengan tindakan implusifnya saat ini. Kedua tangannya mencengkram dengan erat kerah kemeja Myungsoo dan kedua bibir mereka menempel dengan sempurna, namun itu hanya terjadi hanya beberapa detik karena setelahnya Sooji merasakan gejolak diperutnya yang mendesak untuk keluar.

Tepat ketika gadis itu membuka matanya dia langsung bertemu pandang dengan mata hitam yang begitu tajam memandangnya dan kemudian semuanya menjadi gelap.

###

TBC

YUHUU ADAKAH YANG MENUNGGU PART INI?

Untuk adegan terakhir itu bukanlah sesuatu yang telah aku rencanakan, saat aku mengetik tiba-tiba saja terlintas adegan seperti itu jadi aku langsung memasukannya. Bagaimana? Aku butuh kritikan dan saran kalian.

Don’t jugde me by the intimate scene of Myungsoo-Wonho. I have warned you before.

Oh ya, di part kemarin aku sangat bahagia. Pernahkah aku mengatakan kalau aku sangat senang membaca komentar yang panjang sepanjang kereta api? Kalau belum aku mengatakannya sekarang—dan di part kemarin hampir semua komentar yang masuk itu wow sekali! Aku sudah seperti orang gila ketika membaca komentar-komentar kalian karena saking panjangnya dan itu membuatku senyum-senyum sendiri tidak jelas. Kalian yang terbaik! Aku senang dan pertahankan yoo.

Kemarin aku mengatakan akan memberikan dedikasi kepada satu orang yang berkomentar paling bijak dan aku sangat sulit menentukannya karena semua komentar yang masuk itu bijak semua. Tetapi aku harus memilih satu dari sekian banyak, dan yeah I have the winner~ yuhhuu

 

I DEDICATED THIS PART FOR DICKY UTARI, aku milih dia karena dua faktor. Pertama kesimpulan yang dia ambil mengenai hubungan gay ini cukup objektif dan tidak memihak—dia juga mencantumkan salah satu contoh kasus yang terjadi pada salah satu temannya yang juga adalah seorang gay dan aku cukup terharu dengan cerita dia. Kedua, karena dia pemberi komentar terpanjang di part 2 kemarin—ini sebenarnya relative sih, bukan jadi faktor utama aku milih dia. Nah jika kalian penasaran, silahkan di cek kembali kolom komentar dan cari nama DICKY UTARI.

Dan ada satu lagi reader yang pas aku baca komentarnya aku ngakak abis, ini special treatment buat kimiesakiyurai. Dia minta secara langsung kalau part ini maunya di specialin buat dia. Jadi karena menghargai keberaniannya aku kasih dia part ini bersama dengan DICKY UTARI.

Nah bagi reader lain yang mungkin merasa kecewa (tapi kayaknya gak ada deh yang kecewa) kalian masih ada kesempatan di part selanjutnya. Untuk dedikasi selanjutnya aku akan berikan pada komentator yang paling GOKIL dan sanggup buat aku terpingkal-pingkal, tapi jelas ya komentarnya harus relevan dengan part ini! Jangan melucu yaa hahah itu tidak masuk kategori.

Time For Comment~

Thank You. xoxo.

Best Regards,

elship_L

 

-19Jan’16

139 responses to “My Lovely Mr. Gay Part 3

  1. Apa yang terjadi…sooji wow….sangat berani…habis kisseu langsung pingan kayak nya…penasaran gimana reaksi myung abis ni…syukur wonho dah bener2 mau berubah…mudah2an myung juga bisa…a kisah dibalik kebencian myung ama wanita ya…
    Lanjut…

    Liked by 1 person

  2. Hmmm so sweet banget deh adegan terakhirnya.. pengen juga deh ngelakuin hal nekat kayak gitu
    Btw makasih yaa thor udah update ff ini
    Xoxo
    Keep writing thor

    Liked by 1 person

  3. Wowww,,, keren eon.. wuah wuah wuah suzy bnr” keren… hahahaha apa yg akan terjadi nanti ya sm myung… suzy eonni main cipok aja tuh si mr.gay.a hehehehe…
    Oh ya eon cengengesan sendiri baca part yg myung sm wonho, hahaha klw d.liat kayak.a wonho ya yeoja.a.
    Tp alasan apa ya sehingga myung ngak mau appa.a menikah dan alasan dy jadi gay? Duhh penasaran bgt.
    Kasian haeri, smg dy dan jungsuk tetap jd nikah.
    Gmn reaksi myung ya dapat ciuman dr suzy… next part d.tunggu bgt eon fighting.

    Liked by 1 person

  4. Abis komen di wattpad sekarang disini.. hehehe
    Nggak nyangka dengan apa yang diperbuat oleh suzy tapi itu demi kebaikan paman jongsuk dan bibi haeri. Myungsoo harusnya bisa nerima keputusan ayahnya. Apa karena myungsoo kurang kasih sayang dari orangtua (terutama ibu) jadi sifat dia seperti itu. dan suzy juga kan nggak bisa minum alkohol kenapa dia nekat kan jadinya pingsan kan.. buat wonho kamu jangan cemburu saat lihat myung sama suzy pacaran karena kamu udah memantapkan hatimu buat soojung. Aku pengen lihat mereka jadi normal. Semoga pernikahan soojung dan wonho segera terlaksana. Dan myung sama suzy bisa bersatu. Next kak. Fighting “

    Liked by 1 person

  5. suzy nekad bnerr ng’kisseu myung..
    gmn reaksi myungsoo nti’y..
    pdhl dy yg nekad ng’kisseu, dy ndRi yg pingsan’y..
    next’y dtunggu. hwaiting…

    Liked by 1 person

  6. Sebenarnya sih aku biasa aja ngeliat scene Myungsoo sama Wonho. Baru pelukan doang. Aku bahkan pernah ngeliat cewek sama cewek ciuman bibir langsung di depan muka aku! Kebayang nggak sih gimana shocknya aku? Aku yang biasanya ngeliat cowok ganteng ciuman sama cewek cantik di drama korea harus ngeliat makhluk sesama jenis ciuman ._.
    Back to the story, aku terkejut waktu ngeliat Suzy dengan nekatnya nyium Myungsoo. Aku pikir dia bakalan nampar Myungsoo biar dia sadar. Ternyata eh ternyata~
    Apa yang bakalan Myungsoo lakuin ya ke Suzy? Apa akan ada getaran yang berbeda? Kekeke. Ditunggu lanjutannya ya kak ^^

    Liked by 1 person

  7. Ternyata sebuah cara yg kepikiran di kepala Suzy adalah dengan mencium Myungsoo, aigoo… jadi penasaran gimana reaksi Myungsoo setelah ini… memang Myungsoo itu harus dirubah sifat dan kelakuannya, semoga setelah ini, Suzy bisa menjadi seseorang yg mengubah Myungsoo menjadi lebih baik… ditunggu next partnya, gomawo author🙂

    Like

  8. Double woowwwwwww. Suzy berani nyium Myungsoo di depan umum. Dan apakah abis itu dia tadi pingsan kah?
    Suzy ngerasa jijik sama kaum gay termasuk Myungsoo tapi dia berani menghilangkan perasaan itu demi Haeri.
    Oalaahhh Suzy sampai mual dan pingsan pasti karena dia nyium seorang gay? Benarkah??? Gw penasaran weehhh apa tebakan gw ini benar? Hahaaaa
    #Tunggu jawabannya di next part#🙂
    Sueerrr deh, genre ini menarik banget, padahal selama ini gw gak pernah tertarik buat baca genre cem begini (gay, lesbi, dll semacamnya). Agak geli aja gitu.
    Tapi ntah baca ff ini rasanya gak semenyeramkan yg aku kira. Heheee
    Dan dari sekian banyak ff karya author Elship-L, ini yg paling beda dari yg lain. Punya makna tersendiri yg gak bisa gw jelasin panjang kali lebar.🙂
    Ngasi kita kesadaran bahwa mereka kaum gay atau yg punya kelainan semacamnya gak bisa dipandang sebelah mata, gak bisa dipandang jijik, mereka juga manusia yg berhak mendapat perhatian, cinta dan kasih yg tulus. Gw jadi nyesel selama ini selalu mandang kaum cem mereka itu jijik. Uuufftttt.😦
    Btw, gw salut sama Suzy. Nih yeoja sebiji emang jjang. Haha
    Dan gw penasaran sama reaksi Myungsoo setelah dicium Suzy. Dag dig dug deerrrr kah? Atau malah biasa aja? Jangan2 kalau gw yang ngasi kisseu barulah dia bisa kembali normal? Sekalian deh jadiin gw anae-nya. Plaaaaaaakkkkkk… hahaaa

    Liked by 1 person

  9. Kyaahhh, akuu gk percaya eonni beneran spesialin part ini buat akuu!?? Daebakk! Aku sampe panas dingin ini. Ngeguling gak jelas karena namaku muncull.. Muehehe #lebaynyakumat. Berani? Aku gak seberani itukok, akumah malu-malu kucing. Kekeke. Pokoknya aku ucapin makasih banyakk buat eonni, rasanya luar biasa sekaliii. Wkwkw. Back to story, part ini lebih tepatnya hampir ke flashback di part sebelumnya yah, walaupun di sini lebih tepat pake sisi myungso. Tapi sih pembaca jadi bener2 tahu gimana perasaan hancur myung sebenernya…. Aigoo, puk… Puk.. Poor Myungsoo. Aduh saya gak tega liat myungso begitu. Cepet sadar yah myung kamu bisa kok suka suzy nanti. #inimaksutnyapa… Ennn denn… myung beruntung ada kangjoon si ibu peri yang siap membantu. Kalo gak ada kangjoon, uhhh.. Kuyakin myung bakalan galau meluluh tuh. Wkwkw. Dan suzy? Omonaa? Dia nekat bangett. Sebenernya akuu udh ngira apa yg mau dilakuin suzy sebenernyaa. Tapi beneran ini… Ini.. Gak kebayang loh, di depan banyak orang, di depan ayahnya, calon ibu, terutama di depan wonhoo… Kira2 dia cemburu gak tuh.. Si suzy cium myungsooo? Daebak! Sulit dipercaya. Wkwkw, dan setelah suzy pingsan kayaknya, (gara2 gak nahan sma myungso atau apatuh 😜) gossip myungzy akan beredar. Good job eonni, karyamu yg satu ini emang keren deh, dri awal buat mutusin baca aku sama gak nyesel karena takut ide yg mainstream, tapi eonni bener buktiin klo cerita yg eonn bikin bakal beda. Luar biasa! Rasanya bikin nagihhh teruss.. Ditunggu part selanjutnya! Dan ditunggu namaku muncul lagi lohh #maunya. Semangattt eonni! 😘 sekian. (Saya lelah ngetik terus) 😂

    Liked by 1 person

  10. Fyuhhhhhhhhhhhh…..
    Lega ….. Cooling down first …..
    Love the last part , sooji and hers kiss …. Omona …..
    Semoga menjadi awal yang baik untuk mereka…

    Gay ataupun lesbi , biseksual sekalipun , well we can’t judge with everything they chosen for ……

    Saya sendiri pernah menyaksikannya ….. Segelintir pengalaman teman saat diperantauan ……
    Basicly , kenapa mereka begitu , Ada yg trauma , kecenderungan Karena kurang percaya diri juga Ada , lingkungan yg monoton …..
    Ada alasan mengapa bisa Dan Ada , hingga mereka sedikit menyimpang seperti itu …. Bukan hal yang negatif menurut saya , hidup adlah pilihan , hidup adlh milik pribadi , egois untuk kita jika menghakimi …….
    Jika disekitar anda Ada guy Dan semacamnya …. Menjadi biasa sja Dan tidak bertindak extrame apalgi menjauhi ….. Itu tindkan yg bijak menurut saya ….

    Ogiiiiiii, pesan social nya banyak ….. fighting
    Next part waiting …..

    Gamsahamnida

    Liked by 1 person

  11. Yaampun yaampun yaampun sooji kenapa pinhsan??? Wkwkwkwk ga nyangka sooji nyium myunhie. Wkwkkwk
    Gmna lanjutannya. Akhhh seru bgtttt
    Penasarannn

    Liked by 1 person

  12. ano… aku lupa bertanya, tentang.. apakah uke di sini Wonho dan semenya adalah Myungsoo?😀
    sungguh istilah itu sudah lama sekali aku tidak memakainya😀
    nekat banget ya si suzy😀 tapi dia terlalu terburu dalam mengambil kesimpulan. yang dia pikirkan hanya bagaimana haeri senang. yah.. memang itu wajar sih.. tapi apa dia tidak pernah terpikir kenapa ya myungsoo nolak haeri yang sebaik itu? atau sekedar menebak mungkin myungsoo kurang belaian kasih ibu😀 makanya terguncang😀 (ini dari tadi kok ya istilahnya makin aneh aja ya)😀
    dan setelah melakukan hal gila seperti itu dia justru tumbang lebih dulu. lalu apakah myungsoo merasakan sesuatu? tapi harusnya tidak secepat itu jika dia merasakan sesuatu. karna dia adalah seme😀
    gak kebayang. sumpah😀 itu.. adegan teriak cintanya itu gak kebayang sama sekali😀
    kalo hugnya kebayang hoya sama seo in guk di reply 1997 kemarin😀
    untung cuma hug coba kalo kiss tambah lumer ini pikiran😀 gak kuat dan butuh kamera untuk melambai. eh(?)😀
    kan istilahnya makin ngaco😀
    udahan ah makin serem komen akunya😀

    Liked by 1 person

  13. Eeeeooohhh suzy kalap kayaknya….jgn bilang dia tepar apalagi muntah..kkkk g bsa bayangin wajah berangnya myung….btw myung ini bner raja keonaran..bner2 pinter bkin kacau..aigo..kasihan jg sma haeri..smga aja usaha suzy g sia2…fighting bwt wonho sm myung..fighting jg bwt ogi

    Liked by 1 person

  14. huah. . akhirnya part 3nya diupdate juga. . yeay!!!
    bagian yang paling aku suka dipart ini adalah pas dibagian suzy bilang bahwa dia akan melindungi wonho dari laki2 buas dipesta itu. . hahahaha sumpah, refleks aku ngakak pas itu😄 ada2 aja si suzy ini.
    oo. . ow. . . suzy emang daebak! sangking sayangnya dia ama haeri, ampe dia rela nyosor duluan kayak gitu. .
    wonho sama para hadirin (?) pasti pada terkaget2 tuh. .
    jadi penasaran sama reaksinya myung. . kira2 gimana ya reaksinya? deg degan ngak ya? hahahaha
    btm, suzy langsung pingsan itu ya? kekekeke
    aigoo. . aigoo. . makin seru. .
    jadi makin ngak sabar pengen liat kelanjutannya. .
    next part ditunggu ^^
    FIGHTING!!!

    Liked by 1 person

  15. jangan jangan sooji mau muntah ntar muntahnya ke mulut myung . dan sooji pingsan truss reaksi myung kaya kaku gitu dan BLAM ~ Myung jd pria tulen haha thorrr seruu ihh ga nyangka sooji mau kisseu myung padahal dia ga suka gitu ma myung ……
    JJANG JJANG !! di tunggu next partnya reaksi myung gmana🙂

    Liked by 1 person

  16. waiting next partnya deh pkoknya…
    INI nanggung pas seru”nya to be continueee….huaaaaa
    menunggu momen kikuk Suzy Dan myungsooo.,,penasaran seperti apa kehidupan gay, perasaannya kyak gmna, lalu kisah cintanyaa….
    kamu membuatq penasaran ajja chingu…:)

    Liked by 1 person

  17. aq termasuk salah satu orang yg nunggu kelanjutan ff nie dan wah bgt dgn ceritanya meskipun sedikit agak geli dgn apa yg dilakukan myungsoo dgn wonho tp justru d situ lah yg makin membuat ceritanya tambah seru karena dgn tidak sengaja suzy tau tentang myungsoo yg ternyata seorang gay,engga kebayang raut muka myungsoo pas tiba2 suzy menciumnya seperti apa….???? yg pasti sallut bgt ma dech dgn keberaniannyaa semoga dgn ciuman itu membuat myungsoo sadar dan cepat sembuh dari penyakitnya sehinnga dia menjadi lelaki yg normal trs menikah dgn suzy.pas suzy nyium myungsoo dia kan merasa mual dan langsung pingsan itu karena minuman taw karena dia tau law dia berciuman dgn seorang gay…..?????

    Liked by 1 person

  18. 😮 OMO!!!! Sooji!! Noe jinjja DAEBAk (y)
    hahaha.. astaga.. ga nyangka sooji bner” nekat.. aigoo klo yg d cium myungsoo sih aku jga ,mau, tpi mngingat dy gay agk mikir 2x sih.. heheh

    Liked by 1 person

  19. Suzy gag brpkir pngj lgsung main nyosor dan myung always bkin onar. Spesialis bkin org drah tinggi.. Msih ttep nggy myungzy moment ny. Next ff fighting

    Liked by 1 person

  20. Spertinya benar ya myungsoo sakit hati ya dgn wanita ,sampai dia jijik gt lihat wanita ,jd penasaran dgn masa lalu myung yg smpe membuat dia jd gay begitu, itu suzy pingsan ya abis cium myung atau mabuk krn minum td ya ,kkk omg pasti kaget tuh myung kkkk…penasaran reaksinya pasti isa jijik2 gt dicium wanita secara dia gay, kkkkk..tmbh seru nie lol..

    Liked by 1 person

  21. baru baca note author
    klo aku sih kyaknya gak bakalan dapet apresiasi spesial karena udah menyatakan duluan anti g** *semua y bertentangan dng hukum alam* Peace. (*゚ー゚)v
    #hati2 dlm berteman/bergaul
    selain itu komen aku pendek2, oneday klo bisa komen panjang, kyaknya harus mulai nulis ff deh..

    author kasih semangat y komen panjang untuk memulai nulis fiction.. menurut aku mereka punya bakat…

    mian yah klo pendapat aku berbeda dng author..

    \\semangat//
      ∧_ヘ  ∧_∧
     (/ω・)人(・ω\)
     /` /  \ `\

    Liked by 1 person

  22. ya tuhannn.., kok gini? thor cepet update part selanjutnya beneran penasaran sama lanjutannya.., deabakk buat ffnya. aku suka.
    duh gimana sojinya ya pasti malu banget duh gak kuat bayangin. tapi kok terakhirnya gelap apaan tuh? bikin penasaran banget keep writing fighting!!!!

    Liked by 1 person

  23. oh my adegan yg terakhir ngk nyangka bngt suzy berani bngt, ,,,,, =-O ngk nyang pertemuan mereka yg pertama udah adegan kyk gtu ya ampun
    makin penasaran sm kenjutannya

    ah klo lgi bingun mau nulis apalagi pasti gni pendek tpi klo lgi semangat panjang bngt comment tu maaf y chingu heheee

    Liked by 1 person

  24. sempat geli gimana gitu liat adegan myungsoo wonho, tapi mau gimana lagi, buat ff elship yang keren ini aku rela myungsoo dinistakan 😣
    dan aku juga sempat mikir apa yang akan dilakuin suzy, apa suzy bakal tutup mulut myung dengan kisseu, and well, pemikiran ku tepat sasaran, suzy langsung civok myung begitu saja, oke ini emang beda, awal ketemu langsung main cium 😘.
    tapi yang paling kepikiran di part ini kirain ini ff bakalan khususon buat aku, dan yah pemikuran ku kali ini salah sasaran wkwkwkwkwk 😂
    bye buat part 3, and please cepat publish part 4 thor, gak sabar nih 😫😫😫😫😫

    next FIGHTING – 😍

    Liked by 1 person

  25. What suzy kiss Myung trs pingsan apa yg terjadi selanjutnya ah ga sabar knp TBC.. Reaksi Myung stlh di kiss suzy gmn?
    Omaygat serius penasaran next nya..
    Syukur Wonho kl udah mau tobat wlpn msh peduli sm Myung wajar sih..
    Myung apa yg menyebabkan mu jadi gay? Penasaran.. Next authornim..

    Liked by 1 person

  26. Yang ditunggu akhirnya muncul juga..
    Pas baca scene myungsoo sama wonho mo ngakak deh.. habis aq nggak pernah baca cerita tentang gay kayak gini..
    Seneng deh wonho emang niat mau berubah jadi normal lagi…
    Itu myungsoo kenapa sih nggak ngizinin appanya buat nikahin hyeri…apa mungkin ada hubungan nya dgn alasan dia jadi gay ya…?
    Kasian hyeri ma jongsuk kan.. orang udah saling suka dari dlu, eh giliran mo nikah malah nggak disetujui sama myungsoo..
    Ya ampun, itu suzy kok berani banget sih.. main nyosor segala..
    Pakek pingsan segala lagi habis nyium orang, ada2 aja deh tu kelakuan suzy…
    Penasaran ntar reaksi myungsoo ke suzy itu bakalan gimana..

    Liked by 1 person

  27. Hahhhh,,,ternyata bener pasanfan gay myungsoo itu wonho dan orang yg sama yg di liat suzy di toilettt
    Huahhh,,sebenernya apa alasan myung benci ama wanita ampek jd gay begitu? Apa karena ibunya?
    Disini myung jeliatan banget egoisnya, mentang” dia bnci wanita terus ayahnya gak boleh nikah lagi gt? Salahnya haeri ama nyung apa coba?
    Pas baca interaksi myung ama shin agak geli juga…ahahahha
    Myung bener” pembuat onar deh lagi rame begitu pake teriak” kan kasian haerinya..huuuhuuu
    Suzy tenaganya kuat banget yak, shin ampek kalah begitu, tindakannya bener” berani pake kiss myung segala tp kenapa kayaknya suzy pingsan?
    Apa karna wine?
    Heeeehhh penasaran…. Di tunggu pary selanjutnya
    Author jjang

    Liked by 1 person

  28. Wuah daebak, aku tegang bnget waktu bacanya. Sampe ikt terhanyut dalam gel0mbang penghayatan. Itu habis gelap kenapa TBC? Harusnya terang d0ng, wkwk. Astgfjkl, itu suzy nekat bnget. D dpn umum pula, gmana ekspresi myung ya? Ah, andai aku bisa menyingkirkan ‘tbc’ itu. Huft. *abaikan readr ngacok ini. Hehe, next chap nya cepat ya thor. Sem0ga semangat dlam lanjtkan epep ini.

    Liked by 1 person

  29. Astaga Bae Sooji😀
    Nggak nyangka kalau Sooji bakal nekat kisseu si Myung thor lol
    Setelah melakukan hal yang menghebohkan Sooji langsung pingsan lagi kkk
    Btw TBC nya juga pas buanget disitu ya thor😄
    Kira-kira gimana perasaan Myungsoo saat Sooji menciumnya ya thor?
    Aigoo nggak sabar baca part 4 deh ㅠㅠㅠ
    Aku suka deh persahabatan Kangjoon dan Myungsoo. Seperti saudara gitu :’)
    Karakter Sooji disini gemesin thor, suka!
    Apalagi pas Sooji bilang mau melindungi Wonho dari pria-pria buas lol
    Ditunggu part 4 nya ya thor, hwaiting~

    Liked by 1 person

  30. wah akhirnya moment myungzy jugaa… suzy nekat bangeeettt…

    kira2 apa reaksi myungsoo ya, takutnya myung makin mikir suzy cewe yg menjijikan😦 padahal suzy cuma mau membantu haeri jongsuk

    myungsoo keras kepala banget gemes deehh

    Liked by 1 person

  31. wow….. wow…. wow…. tindakan berani sooji sungguh luar biasa, semua sampe tercengang cengang wkwk
    salut deh sama sooji yg mau berkorban ngebelain hyeri🙂
    itu sooji muntah abis itu ya? ntar sooji disangkain pacar myung trus hamil nggk y? hahaha
    d tunggu part selanjtny🙂

    Liked by 1 person

  32. aku suka pas dibagian suzy bilang bahwa dia akan melindungi wonho dari laki2 buas ….hhahaha…
    Tapi ide suzy kreatif banget. Gue nggak kepikiran sampe kesitu. Suzy nekat banget lakukan itu padahal dia tahu myungso berbeda.
    Penasaran gimana reaksi Myungso. Apalagi lagi suzy saat sadar dengan tindakan nya.
    Pasti dia shock.
    Tapi moga tindakan suzy bisa mengendalikan pesta yang hampir kacau.

    Liked by 1 person

  33. myung knpa sih bsa kyk gtu…???knp jga dia ga restuin haeri dan jongsuk????
    Nah sooji pingsan kah????
    penasarannn…lanjut thorr…fighting

    Liked by 1 person

  34. waaahhh
    daebak daebak daebak,,
    sumpah pdahal aku nggak trlalu mau ngeh sma part ini,,
    tpi stlah dibaca, ampun deh,,
    ngakak bner dah,
    smpe ktawa pun harus ditahan ya ampun,,
    buat next part mngat ya thor hohho,
    ngomong2 kpan author kkn nih,?
    takut ntar crita ini ngegantung kyk TCOL,,
    klu yang TCOL negantung sih nggak papa karna udah lumayan lama,
    tpi klu ff yang ini kyknya bkalan nggak bisa nahan deh,

    Liked by 1 person

  35. Thanks for the update.
    Myungsoo udah ketemu sama Suzy nih. Partnya myung sama wonho bikin bulu kuduk berdiri. Hehehe..
    Emangnya myung kenapa sih nggak mau appanya menikah lg… penasaran..
    Lol.. myung d cium sama suzy.. ngakak abis baca part ini. Baru ketemu udah main cium..

    Like

  36. Myung ada alasan apa seakan membenci perempuan selepas dari dia”…” hm…

    Jujur pas baca moment Myung dan Wonho agak rada-rada geli gimana gitu… Aku bacanya sambil ngebayangin wajah mereka ketika berpelukan dengan mesranya… Aigoo… Ya aku langsung merinding sendiri…tarik nafas biar comentnya lancar, kebawa cerita sama moment nya Myung dan Wonho soalnya. Hehe……

    Aigoo…. Benar kan ekspresi Suzy pasti akan berlebihansetelah tau Myung… Ketara sekali dia jijik dan ketakutan haha……( Suzy apa perlu kau sembunyi di belakang ku biar kan aku saja yang memandang wajah tampan Myung) hehe…. Becanda.

    Tapi selepas dari itu, kok aku kasian yah sama Myung… Selain dia ”…” dia juga kesepian…
    dan klimaks di akhir… dengan keberanian Suzy mencium Myung… Wah ini kejutan yang menarik… Aku penasaran bagaimana perasaan Myung terlepas dari keterkejutannya…. dan untuk Suzy kau luar biasa hehe…. tapi tunggu dulu, apa maksudnya penglihatannya menjadi gelap…. Jangan bilang kalau Suzy pingsan…. Wah kalau benar kerennya akan berkurang hehe…… Next… Sangat2 di tunggu. Author fighting…… Gomawo.

    *BOW*🙂

    Liked by 1 person

  37. Ini lucu bgt sumpah hahahaha suzy ya amplop gokil bgt
    Keliatan ya disini klo suzy emg bener2 sayang bgt am haeri sm rela menyingkarkan segala ketakutan dan rasa jijik nya terhadap kaum gay dan berani nyium myungsoo di bibir pula DIULANGI…DI BIBIR PULA hehehe
    Tp lucunya abis itu dia pingsan wkwkwk lucu abeeez ngakak dah ini
    Klo myungsoo sih jg ditanya aku yakin dia ga mungkin deg2an diciun suzy justru dia marah besar
    Wkwkwk wonho kangjoon psti shock stgh mati itu hahaha seruuu ya ampun aku msh ketawa ini ngtik komen nya
    Ditunggu bgt lanjutannya ne
    Semangat berkarya

    Liked by 1 person

  38. aku sempat degdegan baca partnya Myungsoo wonho .
    syukur deh wonho msh bsa nahan emosi wkwkwkwkwwk.
    Dan sooji dia ngapaiin? haha salut deh berani.banget dia wkwkwk .
    trus dia pingsan? haha
    next di tunggu

    Liked by 1 person

  39. Eksekusi part tak terduga ini keren…

    Hanya merasa ada yg kurang entah apa itu—saat bagian myung-wonho di depan toilet… Kurang bumbu…

    Liked by 1 person

  40. Annyeong reader baru disini:D
    izin baca ff nya yaa
    gila myungsoo segitu cintanya sma wonho sampe nggk mau melepaskan wonho sampe segitunya ngejar2 wonho
    apa yg terjadi itu?? Omo omo sooji nyium myung aaaaa mau tau kelanjutannya
    jgn lama2 publishnya thor
    figthing!!!;)

    Liked by 1 person

  41. Deaaabbbbaaakkkkk sooji…….
    Akhirnya moment myungzy nya ada juga…
    Keren….sooji bener bener perempuan paling pemberani yang pernah ada…
    Semoga setelah dicium suzy….myungie ngerasain getaran getaran aneh….

    Wuah…ga sabar next part nya…
    Secepatnya thor…
    Udah ga sabar…
    Ceritanya bener bener deaaabbbbaaakkkk…..

    Liked by 1 person

  42. Oho,,,
    Ternyata tebakan aku di part sebelumnya bener, bahwa pasangan gay Myungsoo yang memutuskan hubungan dgn Myung buat nikah sama wanita pilaihan ortunya itu ya Wonho.

    Emmm ini flashback scene kemarin y, yang Suzy, Soojung, Wonho Barengan di Club, yang Soojung pen ngenalin Suzy ke Wonho & Suzy mergokin Myungsoo Sama Wonho Pelukan.
    Ihhh aku kira di part sebelumnya Wonho dengan senang hati berpelukan sama Myungsoo, g tau nya dia nolak.
    Dia inget soojung yg nunggu dia, dia berusaha keras buat g tergoda lagi sama Myungsoo, dia berusaha keras buat jadi normal lagi.

    Untuk Seo Kangjoon 👏
    Udah tahan lama temenan sama Myungsoo, udah setia ngingetin Myungsoo, dan semoga nanti jadi saingan Myungsoo haha…

    Uhhh scene ini aku suka, aku udah kefikiran pasti nanti Suzy bakalan nyium Myungsoo di depan umum, g perduli buang harga diri dia yang penting bisa bungkam mulut Myungsoo.
    Salutt sama keberanian Suzy,
    Dia ngelakuin itu demi orang yang selama ini baik banget sama dia, yang udah dia anggep Ibu nya sendiri.

    Kalo menurut aku Suzy muntah bukan karena nyium seorang gay, tapi itu evek dari minum alkohol, Mungkin Suzy g kuat minum alkohoL, jadi dia mabuk, muntah & pingsan.
    dan Suzy minum itu kayaknya biar dia berani ngelakuin itu, kan kalo mabuk mah g sadar apa yg di perbuat.

    Uggghhh gimana reaksi Myungsoo saat di cium sama Suzy y?
    Terkejutkah??
    Aku tunggu next part.
    Biar kata part ini bukan special buat aku, aku tetep baca ff nya, karena bukan pengen di tulis special nya, tapi aku pengen baca ini karena menurut aku ini menarik.
    Karena jujur, aku baca ff itu tergantung jalan ceritanya, kalo menurut aku g menarik, sebagus apapun ff itu g bakalan aku baca.

    Liked by 1 person

  43. woww..ending na part ni keren bgt thor..diluar dugaan..g nyagka suzy secept tu sadar klo myung tu pasangn homo na wonho..bener2 kejutan part ni..pa lagi endingna..tu ciuman prtama suzy bkan ya..hahha..myung psti shock bgt tuch..keren gt thor..mkin pnsrn ma part slanjutna..

    Liked by 1 person

  44. WeOWe Demi apa suzy cium myungsoo didepan umum!!!! Didepan orng2 yg hadir ke pesta jongsuk!
    myungsoo pasti kaget bnget!!! Tp apa dari kejadian itu, myungsoo apa ngga ngerasa sesuatu yang aneh gtu? Yahh itung2 sebagai awal buat menuju perubahan dia yang seorang gay? Hehe. Wonho kayanya bener2 tekad buat berubah, Myungsoo ntar lagi nyusul yaa secepatnya. Aduhh ksian tuh haeri nyaa sedih,myungsoo stop bikin onar atau ngga tahan kek gtu jangan pas didepan umum gtu. Once again,tindakan suzy tadi bener2 diluar dugaan!!!! Aaaaa semoga nextnya cepet2 dipost haha #maksa

    Liked by 1 person

  45. Aigo….. Peletakan TBC nya amat sangat tidak tepat…..
    .̸∕̴Ɩκ̣̇υ̲̣̥ penasaran ѣa̐ŋĝ℮†̥ ma reaksi myung setelah suez nyium dia….. Apa ∕̴Ɩðȃ gentar2 cintakah????
    Ugh… Suzy pingsan????? Apa karna dia nyium myung Чá♌ƍ notabene seorang gay?????
    Aish….. Semoga nextnya cepet diupdate deh н∕̴Ɩ҂нǟ҂н∕̴Ɩ

    Like

  46. DAMNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Myungsoo ..
    loe benar-benar menyebalkan , semenyebalkan dosen yang suka ngasih Quis tanpa pemberitahuan sebelumnya ..
    sebenarnya apa maumu , ehh bagaimana bisa kau ngomong akan menjaga ayahmu seumur hidupmu ?? loe akan menikah nanti , yang otomatis loe akan mengurus kehidupanmu dan istri juga anak-anakmu di masa depan , omonganmu itu hanya banyak cakap aja ..
    udah bagus si kangjoon nasehati , ehh malah mengabaikannya begitu saja ..
    dan sooji aku gak nyangka aja dia akan mencium myungsoo ?? dan yeahh lucu kali caranya aku akan melindungi wonho dari lelaki buas , wkwkwk ini sungguh bikin aku ngakak , harusnya dia ngomong pada dirinya sendiri, bukannya untuk ditujukan wonho ..
    balik ke adegan kiss tadi , ntah kenapa aku berpikir sooji mencium myungsoo supaya tidak memperpanjang masalah tersebut , dan yahh cerita adegan kiss tadi mirip seperti drama marriage not dating dimana si cewe berpura-pura jadi calon istrinya si cowo supaya si cowo terbebas dari yang namanya perjodohan , tapi untuk ff ini kayaknya sooji akan mengatakan kalo dia itu pacarnya myungsoo, dan sooji akan membuat skenario demi kebahagiaan haeri dan jongsuk .. tapi gimana reaksi wonho ?? ntahlah aku rasa dia bakalan kecewa mendengar hal tersebut , maklum dia masih mencintai si myungsoo ?
    tapi ..
    tapi ..
    tapi ,,
    yang bikin aku gak habis pikir yaitu pasangan sooji – myungsoo & soojung – wonho ..
    gimana ntar jika mereka mengadakan double date ??
    heol yang adanya cerita kencan myungsoo dan wonho ..
    tapi ya sudahlah ..cuma mau ngomong ini aja thor, malas meladeni si myungsoo yang sumpah udah kayak tarzan aja kelakuannya ..
    tapi bolehkah masukkan choi minho sebagai orang terdekat sooji ?? siapa tau itu bisa bikin myungsoo cemburu dan dia bakalan jadi normal ?? itu terserah author aja deh..
    ditunggu karya selanjutnya ya thor ?? maaf kalo komenku kepanjangan dan ya kebanyakan tapi nya ..
    kkk ..
    fighting thor🙂

    Liked by 1 person

  47. aaaaaahhhhhh aku penasaran,,, itu kenapa suzy?????? kalo menurutku si myungsoo bukan pembuat onar, dia cuma cari pelampiasan aja karena rasa kesepiannya juga,,
    dan buat masalah gay,,, dia cuma ngerasa nyaman sama wonho dan wonho memberikan apa yang dia butuhkan, dan itu terus berlanjut,, makanya mereka saling merasa nyaman sampai keterusan,,,,

    Liked by 1 person

  48. Sebenarnya agak gak masuk akal tindakan impulsif nya sooji yg nyium myungsoo, tapi justru itu yg paling berkesan. Kali aja habis di kisseu sooji, myungsoo nya jadi normal lol
    Jadi penasaran apa penyebab myungsoo jadi pemberontak plus kayaknya dendam bgt sama wanita. Itu sebabnya dia jadi gay kali ya?

    Liked by 1 person

  49. wkwkwkw dari awal baca uda ngakak
    astaga selalu kebayang myung natap wonho penuh cinta ahahahaa setelah bayangin otomatis aku akan berhenti membaca selama beberapa detik ..
    isss apalagi pas myung bujuk wonho untuk kembali bersama ckc kalau nda d tegur pasti aku ketawa terus hihihihi,,
    hoh aku setuju ama kangjoon ayah nya myung pan kasian kalau sendiri terus kalau myung nemenin ayah nya yah pasti ngga bakal kesepian amat.,
    geundae myung segitu benci nya ama perempuan sampai natap suzy haeri semenyeramkan itu.,
    untuk bagian akhir aku yang shock masaa!!! omg suzy tingkat keberanian nya benar” d atas rata” tapi berkat suzy sepertinua akan berjalan lancar ,,
    oh apakah suzy akan muntah?
    kalau benar maka myung akan benar” mengamuk ahahahaha
    author jjang semoga lebih baik lagi
    next part fighting

    Liked by 1 person

  50. WOW masih kebayang hubungan myungsoo wonho saat bermesraan di club
    bener2 mengharukan tp gmn ya
    suzy harus bener2 bisa nyembuhin myungsoo
    ciuman tiba2 semoga bisa buat myungsoo jd seorang pria yg bnr2 pria
    next

    Liked by 1 person

  51. wah wah sooji bener bener nekat…demi membalas kebaikan ny hyeri…ahh tapi aku suka kenekatan ny jhoa jhoa
    memang apa ya masalah ny myung sama seorang wanita.?
    apa karna ada hubungan ny dg eomma nya,kok myung bisa jijik sama yg nama ny wanita.?? hah semoga saja myung bisa berubah dan dengan bantuan sooji tentu nya kkkk klo masih keras kepala lemparin aja batu kekepalany biar dia hilang ingatan hahah #peace ^_^V

    Liked by 1 person

  52. Kangjoon disini jadi sohibnya myungsoo, dan disini kangjoon jadi tipe cowok yg oke bgt lah tangggung jawab, sabar, pekerja keras, nyayangi orang tua, sedangkan myungsoo berbanding terbalik kelakuannya dari kangjoon, mungkin itu yg bikin persahabatan mereka langgeng, dan disini aku bingung apa yg nyebab in myungdoo bisa suka sama wonho? Dan ibunnya sebenrnya kenapa? Wonho awal awalnya agak mulai tertarik sama myung lagi tapi inget soojung, usahamu tak sia sia shin🙂
    Dan suzy heheheee syok syok bgt si pembuat olah mantan pacar shin dan anak dari jongsuk ternyata myungsoo…suxlzy nekat langsung cipok myungsoo dan itu pingsan kah?? Lanjut author part berikutnya
    Dan jujur entah kenapa baca ff ini aku lbih suka karena konflik nya bukan myungsoo sqma cewek lan selain szy justru dia suka sama cowok heheheee….ada manfaatnya juga ga emosi kalo ada interaksi myung ke cewek lain selain suzy😀

    Liked by 1 person

  53. lahhh..yg mergokin myungsoo pelukan suzy thoo
    hagahag aq mau baca lagi biar tambah mudheng jujur aja aq lewatin chapt 2 soalnya blom tega liat myungsoo jd gay jajjaja
    apa pula suzy tb2 cium nyungsoo yg lagi kalap…ckckxkkxkx nafsu bgt suzynya

    Liked by 1 person

  54. Wuahhhh daebak !!!
    Joahhh thor. Suka bgt jalan critany, jarang2 q mau baca genre kyak gini, pha lg yg main myungsoo oppa.
    Uri suzy keren, nekat bgt sampe ngelakuin aksi nekat, gk nyangka. Critany penuh kejutan. Lanjut yaa thor.

    Fighting nee…. ^_^

    Liked by 1 person

  55. tindakan suzy terlalu nekat author,tapi itu semua demi haeri bagaimana dengan reaksi myung setelah ini dan apa jongsuk dan haeri bakal kasih pengumuman jg klu mereka (myung & suzy) bakal menikah/di jodohkan jg author

    Liked by 1 person

  56. Wow.. wow.. wow…..
    Suzy oh suzy… gk nyangka bkal kyk gni…
    Ak smpt kpkran pas lgi bca sblm adgan kissing…” cba pas suzy dtg k myung n dy kissing myung. .. ”
    Tp ak mkir lgi.. gk mngkin oenni bkin yg kyk g2.. krain bkal d tmpr atw app.. trnyata… bnran kissing…
    Wwuaahhhh ak sneng ny mnta ampun….
    Kekekk.. suzy sngking syok ny di ampe pingsn.. shrs ny myung yg pngsan krna dy gk prnh mw ad sesuatu sma prmpuan.. eh ini mlh suzy…kekekekke

    Next ak tunggu yh oenn…
    Fighting…

    Liked by 1 person

  57. Makin penasarn thor, hallo thor reader baru, maaf baru komen ff ini di part ke 3 biar sekalian sih mksudnya wkwk:v
    wonho sama myungsoo, soojung sama sooji sahabat, sooji menyaksikan wonho sma myungsoo wowowow:v aga gelo sih tapi biasa/? Ditunggu thor nextnya hwaiting

    Liked by 1 person

  58. aku ikutan tegang pas tau wonho hadir di pesta itu, soalx myung juga ada. untung ada sooji yg terus mengapit menjaga calon suami soojung agar myungsoo tidak mengambil atau membawanya. myung beneran mengacaukan pestanya, tp itu itu itu kok? eh? sooji? mencium myungsoo di depan semua orang untuk membungkam mulut pria itu agar berhenti bicara dan dia pingsan? woah. tp myung kok menegang.? artinya apa ya.

    Liked by 1 person

  59. Demi apa?? Suzy berani banget nyium myung didepan banyak orang..ehh tpi itu dia knp? Dia mau muntah? WKWkwk jangan bilang klw misalnya dia muntah trus kena myung..wkwkw apes banget idup luh myung. Awalnya aku kira suzy mau ngancem myung, trus dia bakalan bilang klw myung itu gay klw dia ga setuju pernikahan ortunya.. tetnyata meleset banget wkwkwkwk.
    Wonho ga sadar apa sama kata2 yg diucapin suzy yang “…. dari para laki2 buas di ruangan ini” apa dia ga nyadar klw suzy udah tau klw dia gay?
    Ehh btw apakah jongsuk akan tetep nikah sama hyeri? Tapi masih penasaran sama penyebab myung bisa jadi gay? Pastinya ada penyebab nya kan?
    Ntah knp aku suka karakter suzy disini…wkwkwk orngnya tuh jail2 gimana gitu.. wkwkwk. Ok ditunggu next part nya eonn fighting!!!

    Liked by 1 person

  60. Oke .. Tes 1 2 3 . Pertama tama aku mau ngucapin terima kasih buat kak author (?) karena berhasil mengngoyak oyak hatiku yang rapuh seperti kayu lapuk ini, betapa sedihnya ketika melihat suamiku menjadi gay dan pakek meluk meluk woonho. Walau just a story tapi berhasil memsambaladokan hatiku (?) . Aku sulit bayangin momen suamiku myungsoo sama woonho karena otakku hanya bisa membayangkan momen myungsoo sama suzy. hehehe. Trus aku Suzy kok agresif banget ya kak author main cium ciuman*walau bkan deep kiss* hahaha aku suka aku suka . Dari awal mereka udah saling gak suka apalagi suzy yang udah ilfeel sama kehomoan nya myung lah gmna ya dia bisa bersatu ? penasaran !! Tuh suzy juga pingsan ya? pingsan gara gara apa ? abis ngekiss myung ? ato liat tatapan mata myung ? hehehe pokoknya ditunggu next partnya ya . walah telat bacanya akan selalu telat, maap ya k author soalnya aku harus menyiapkan mental, fisik, dan rohani buat bacanya aku juga harus menata hatiku yang hancur berkeping keping karena membaca ff yang suamiku menjadi gay hehehehe. pokoknya fighting ya thor. mian klo komenan aku gaje dan hanya buat spam ajak. :-*

    Liked by 1 person

  61. Sebenarnya aku ga tau harus nulis apa sebagai komentar apalagi komentar yang bisa buat Author ngakak…..
    Jadi aku menyatakan mundur dalam kompetisi komentar itu….kekeke

    Mungkin emang benar cerita berdasarkan pengalaman pribadi lebih gampang menyentuh hati….
    makin kesini makin buat aku hanyut dalam alur cerita, termasuk tokoh-tokoh utama juga karakter-karakter pendukungnya….
    Tau ga Author-nim….aku ngerasa karakter Kangjoon disini hampir sama dengan aku…..kekeke
    Karakter yang mencoba selalu ada disisi dan mencoba menerima kekurangan si “Mr Gay”….tapi juga terus berharap perubahan positif si tokoh tersebut….
    bedanya kalau di ff ini kita tau seperti apa kemungkinan cerita ini berakhir, sementara aku ga tau seperti apa akhir ceritaku…….
    oh ya…..di komentar aku yang lalu Author coba memberi saran kepada teman aku tersebut untuk mencoba mengajak orangtuanya terutama ayahnya membahas masalah yang mungkin secara tidak langsung menjadi penyebab dirinya menjadi seorang gay…..
    tapi mungkin memang kenyataan tidak semudah seperti di cerita Ya Author-nim…???
    Hidup dia itu rumit….dari kecil dia sudah diperlakukan berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain…mungkin karena dia anak sulung makanya perhatian orang tuanya lebih tercurah ke adik-adiknya….
    Dari kecil dia sudah biasa mendapat cacian dan makian dari orang tuanya sendiri hanya karena masalah yang sebenarnya sepele, termasuk sikap adik-adiknya yang seolah meremehkan dan tidak menganggapnya selayaknya seorang kakak yang harus dihormati…
    Dari ceritanya dia sudah pernah bertanya kepada orang tuanya kenapa dia diperlakukan berbeda tapi lagi lagi bukan jawaban yang didapat tapi malah amarah……
    Bukannya dia ‘belum’ siap tapi lebih tepatnya dia ‘tidak’ siap kalau harus mencoba jujur pada keluarganya untuk setidaknya dapat dukungan untuk berubah….
    selama ini dia sudah sering menerima tatapan “meremehkan”, maka dari itu kalau ditambah mendapat tatapan “jijik”
    dari keluarga bagaimana dia bisa bertahan….
    selama ini ada pepatah “keluarga-lah yang menerima kamu apa adanya”, tapi dalam kasusnya aku pikir pepatah itu tidak berlaku…..aku ingat moment dimana dia berbagi cerita mengenai hubungannya dan keluarganya…
    aku ga bisa berkata apa-apa, ga tau harus bereaksi seperti apa selain hanya airmata yang terus mengalir ga bisa berhenti….bukan hanya ceritanya yang buat aku nangis,
    tapi senyumnya….senyum yang selalu berusaha dia tampilkan tapi sebenarnya aku tau kalau senyum itu hanya keterpaksaan untuk menutupi apa yang sebenarnya dia rasakan…..

    Sorry……udah lari jalur…

    Kembali ke cerita….
    Sepertinya ada kisah dibalik kenapa Myungsoo menganggap semua perempuan itu “menjijikkan”….
    Myungsoo yang tidak setuju hubungan Jongsuk dengan Haeri semata-mata tidak ingin Jongsuk menikah dengan Haeri atau wanita manapun karena tidak ingin posisi ibunya diganti atau ada hubungannya dengan pandanganya tersebut kalau memang semua wanita “menjijikkan”….
    lihat scene terakhir…..Suzy benar-benar WOW…..
    ga sabar banget lihat part selanjutnya….ga sabar lihat reaksi mereka semua mengenai kejadian ini…..
    sorry Authornim kalau komentar aku terlalu panjang dan melenceng jauh dari cerita…..
    aku janji ini yang terakhir kok aku bahas/curhat masalah itu…..kekeke
    chapter depan aku bakal hanya komen dan fokus ke cerita doang kok…..
    sekali lagi sorry ya….dan terima kasih karena nama aku udah dicantumkan….kekeke

    Liked by 1 person

  62. omggg sooji demi haeri sampe nekat ngelakuin hal aneh hahah ku kira dia bakal nampar atau nonjok myungsoo gitu eh ternyata malah di cium wkwkwk abis itu pingsan lagi hahaha duh aneh banget sih
    myungsoo tuh gak rela ayahnya menikah lagi tuh kenapa ya apa dia gamau posisi ibunya digeser, atau emang dia jijik sama perempuan?
    dan kangjoonnya sabar banget ya dan bisa aja ngebujuk myungsoo ya walaupun harus tarik urat dulu hahaha

    duh duh penasaran banget nih sama kelanjutannyaaa

    Liked by 1 person

  63. eiishh,, tulisan tbcnya minta di tendang tuh.. lagi enak enak baca malah nongol.. agak geli pas baca bagian myungpa ama wonho oppa.. udah deh, myungpa nyerah aja buat wonho oppa kembali sama dia.. sebegitu bencinya kah myungpa sama wanita? myungpa menyimpang gitu karena cuma wonho oppa yang ada pas dia lagi kesepian? cepet normal aja deh myungpanya.. haha😀 bener kan sooji eonni langsung shock pas tau kalo anaknya jongsuk ahjussi itu myungpa.. aduh, myungpa ngacauin pesta ulang tahun appanya tuh.. bener bener pembuat onar. dan yang dilakuin sooji eonni buat berhentiin dia bener bener nggak terduga! omo, sooji eonni main nyosor udah gitu langsung pingsan. gimana reaksi myungpa ntar ya? apa udah ada kupu kupu berterbangan di perutnya? author harus tanggung jawab udah bikin aku penasaran.. cepet lanjut ya kalo bisa.. hehe😀 Hwaiting!

    Liked by 1 person

  64. Haha ciyusan ini komennya pada panjang banget ya.. Aduh demi apa ya bacanya sambil mual nahan apa gt pas myungsoo-wonho. Mian
    Jangan sampe kenyataan ya ngeri bgt klo nyatanya gitu astaga ga ngebayangin deh. Acung jempol deh buat usaha wonho y mau berubah, semoga myung jg gt ya sama sooji kan udah di kiss gt masa iya masih jutek aja haha.. Penasaran bo sama part selanjutnya, itu semuanya gelap karna tatapan myung atau suzy pingsan? Haha ditunggu pokonya part selanjutnya yaa hwaiting 😄

    Liked by 1 person

  65. g cuma di buat shock dengan Tau siapa myungsoo sbenernya, sooji juga membuat shock dengan kelakuannya dan apakah akhirnya dia pingsan,,, aigoo mkin pnasaran ma klanjutan hub myungzy.

    Liked by 1 person

  66. Hah.. ya ampun.. aku panas dingin baca part ini… aku gak kuat baca part myung sama wonho meski cuman sekedar tatap tatapan dan pelukan. Seriusan…. aku tereak2 gaje. kirain aku mereka bakal kissing.. ka ogi.. aku tarik lagi deh.. jangan ada kissing sence myung sama wonho. Dulu aku kan gak apa2 …sekarang kalo dibayangin… errr..

    Ya ampun… myung bener2 masih kaya bocah.. dan yang bikin aku penasaran kenapa dia benci wanitaaaaa??? Waeee???

    Dan tindakan suzy yang terakhir… bener2 di luar nalar… hahaaha.. dia tiba2 maju kedepan.. kirain aku bakal tampar myung.. eh.. ternyata malah nyium dia.. hahahaa.. itu kenapa ituuu?? Apa suzy mabok gegara minum wine??? Ahhhhh.. penasaraaannn sama lanjutannyaaa… cemunguth kaaaa 😝😝😝

    Liked by 1 person

  67. ahaa..akhirnya ketemu juga mereka..well, dengan suzy nyium si myungsoo dlm keadaan myung masih seorang gay..pasti menjijikkan buat keduanya..apalagi kayaknya suzy pingsan..penasaran sama reaksi myungsoo, anganku kalo jongsuk liat adegan ini dan tiba-tiba jodohin myung sama ji..astagaa..*berkhayal sendiri*
    fighting buat next part!

    Liked by 1 person

  68. Endingnya bener2 pas -_-
    Pengen tau reaksi myungsoo sih, itu yg bikin penasaran.
    Keknya bakal jadi kebayang-bayang trus. Aplg kalo misalnya itu yg pertama buat Myungsoo.
    Betewe yg perut bergejolak bagian mind Suzy itu gue kira kesan ‘kupu-kupu terbang’ wkwkwk
    Ternyata pengen muntah ya?
    Semoga Myungsoo terpesona sama Suzy. Yg penting sih gimana caranya ngubah perspektifnya Myungsoo.
    Jangan lama2 plissssssss…. Nunggunya sampe galau bolak balik gak ada postingan baru :’3 Dtunggu besok ya :’v

    Liked by 1 person

  69. AAAAAAK LAGI LAGI DEH AUTHOR BIKIN PENASARAN AAAAKKK~ Beneran deh thor, aku penasaran banget sama gimana selanjutnya… dan untungnya, Suzy pingsan… kalau engga….. malu kali ya… HAHAHAH. Suzy berani banget AAAK~ AKU GAK MENGHARAPKAN PERTEMUAN YANG KAYA GINI TAPI INI BENER BENER BUAT HEART ATTACK(?) Nextnya ditunggu pake banget loh thor~ jangan buat aku mati penasaran ya thor~ FIGHTIIINGGG~~

    Liked by 1 person

  70. suzy ,, Woooowwww ,, nekat bnget dia ya , tp itu ckup berguna buat diamin myung ,, tapi knpa habis cium myung ,suzy lngsung pingsan , dia ga mual kan ,sperti ap kta dia td ada ynk bergejolak dlam perut x ynk pngen di keluarin , kalaupun dia mual bisa2 myung marah besar nanti …..kkkkk
    panasaran bnget dngan reaksi myung ??
    bner2 ga kduga bnget cerita x ,, di awal bca tuh udah serius bnget , karna ini bru pertma kli bca ff gay kya gini jdi geli2 gmna gitu bca x , heee tp mkin di bca trus mkin menarik apa lagi dngan klakuan suzy ynk nekat bnget bgitu ,,
    Eonni JJang ,bikin cerita ynk keren2 , semangat selalu dan di tunggu klnjutan x …
    oh iya , aku ga bisa coment2 ynk ngelucu ataupun bijak , jdi apa ada x aja ya , maafkan aku jika ada slah2 kata dlam coment aku .. Fightingg.

    Liked by 1 person

  71. haha sooji bener benerr dehhh … akann jaga wonho driii priiia priia buass kkekeke…
    yeahh wonho milikk sojungg … haha
    adegann terakkhiir bikin syokk kiraiin sooji mw nonjokk or berantem ama myuungg. . ternyataa weeewww….
    ..

    Liked by 1 person

  72. Omaygat !:-O wonho sama myungsoo? Guy? Oh sulit di percaya. Geli sendiri sih pas baca moment shinkim kkk~ tapi shin masih mending udah punya tekad pingin normal. Nah loh myungsoo? Seperti nya masih ada luka di masa lalu yang belum di sembuhkan jika berhubungan dengan seorang wanita. So, semoga dengan adegan suzy tadi setidaknya sedikit demi sedikit bisa buat myungsoo sadar bahwa apa yang dia lakukan itu salah🙂

    and the end keep huwaiting for the next part, because i’m always waiting~

    Liked by 1 person

  73. Woahh suzy bener” diluar dugaan. Ku kira suzy bakalan nampar Myung terus bela haeri sampe myung bungkam. Eh ternyata suzy punya cara tersendiri buat menghentikan kekacauan ini. Btw syok tuh myung. Tapi lumayan berkesan di cium cewek . Syukur” bisa mengalihkan perasaan myung ke wonho. Lanjutkan thor

    Liked by 1 person

  74. Dicky Utari… wow berani sekali anda menceritakannya. Semoga temennya gak baca komentar mu ya ^^
    .
    Uwah kalo bukan ada batasan adegannya bisa lebih nih (myungsoo-wonho) wkwkwkwk. Meskipun gak mau baca yg lbh (krn klo mrk cerita aja dengernya bs sambil nahan2 isi perut keluar. Tp ekspresi cumen bisa tersenyum dan serius) tapi sayang jd kurang eeehhh… oh ia jd disini yg jd cowonya siapa? Myungsoo? Dilihat dr kata2nya sih ia ^^
    .
    Oh ia thor aku menunggu kisah di balik ceritanya myung dan wonho yg knp bisa sampai mereka gay ya thor ^^
    .
    Suzy pingsan krn shock nyium myungsoo atw krn dia gak kuat minum wine ya? Hmmm… lihat part selanjutnya aja deh… kkkk

    Liked by 1 person

  75. omegod…. suzy nyium myung… dy mw muntah bkn karena nyium gay kn?? dy mabok abs minum wine mgkin,,
    beneran kn cow itu myung.. untung wonho udh mnetapkan hati buat berubah.. mdh2an jg abs kejadian myumg dicium ini bsa bikin dy berubah tekad kya wonho jg gtu..
    ahhaa walaupun g yakim sii…
    biasanya kn yg punya kecenderungan kya gt g gmpg jg klo mw ngrubah orientasinya…
    crtnya tmbh oke bgt ni thor, beda dr biasanya yg myungnya so sweet gt, jd penasaran sm kelanjutannya, dtggu…

    Liked by 1 person

  76. Apa suzy pingsan abis kisseu sama myung?wonho bener” mau berubah. Gimana rekasi myung setelah kisseu sama suzy?
    Next thor🙂
    Author jjang

    Liked by 1 person

  77. wow…..myungsoo x wonho agak geli-geli gimana gitu ya,,, myungsoo yang bisanya jadi rebuatan banyak gadis beralih jadi seorang gay omg….rada nganu kkkkkk
    teus suzy kenapa pingsan gitu ???

    Liked by 1 person

  78. Hah akhirnya muncul ff ini uda q tunggu
    Sebenarnya gay itu bukan sesuatu hal yg hrus dijauhi karna gay sendiri adlh penyimpangan seksual org kyak myungsso ama wohno itu jangan dijauhi malah yg bener itu apa yg dilakukan sama soojung, org kayak mereka kelainan itu pasti ada penyebabnya…
    Ah tp suzy brani banget nyium myungsoo yg blm begitu dikenalnya didpn umum, mungkin dengan minum alkohol itu jd rasa malu suzy didpn org banyak hilang ya…
    Mungkin myungsoo gay ataupun gk menerima rencana pernikahan ayahnya karena trauma masa lalu mungkin dengan keluarga maupun lingkungannya sewaktu kecil, mangkanya klu sang ayah dekat dgn wanita dia agak protective tp mungkin dgn suzy yg mendekat dia akan berubah secara bertahap walaupun itu sangat sulit bagi seorang gay sepertinya…
    ok lah pokoknya q tunggu kelanjutannya

    Liked by 1 person

  79. Huahh thor akhirnya udah keluar yaa udah aku nanti2 part selanjutnyaa hehe 😂
    Seriously, this story so veryy2 amazingg wow gitu thorr makin asikk aja bacaa ceritanyaa
    Huahh akhirnya si myungsoo mau masuk ke perusahaan ayahnyaa😂😂 heh myungsoo kapan yaa jadi anak yang baik penurut sama ayahnyaa dan mungkin merestui hubungan ayahnya dan haeri :” aku masih penasaran kenapa myungsoo itu memandang wanita sebegitu menjijikannya? Apa karna ibunya myungsoo? Atau wanita lain? Hemm feeling aku sih karna ibunyaa ^^
    Huahhh suzyy kereenn langsung nyium myungsoo didepan banyak orang dan aku sempet kaget suzy ngelakuin hal itu terlebih lagi suzy minum2an beralkhol dan dia bisa ngilangin rasa ilfeelnya terhadap hal2 yg berbau gay lesbi dan semacamnyaa kagum lah sama suzy akhirnyaa dia bisa juga gak memandang seorang gay itu adalah hal menjijikan , myungoo berperilaku seperti itu pasti karna ada alasan dan membuat hatinya sakit sampe dia ngga mau nerima ataupun memandang wanita hemm tapi gimana yaa perasaan myungsoo setelah suzy menciumnyaa ? Kaget? So pasti ^^ atau marah kesel? Dan kenapa suzy pingsan? Apa karna gak nyangka dia bisa kisseu myungsoo atau karna minum2an beralkohol? Ahh Penasaraann😂😂makin penasarann banget3.
    apa yang terjadi setelah kejadian ituu 😂😁 semogaa suzy punya fikiran untuk ngerubah myungsoo menjadi normal dan bisa memandang wanita bukan sebagai hal yg menjijikan ^^ ahh pokoknya the best lahh 👍💞
    Next part lanjut thorr
    Sukses dan semangat perkuliahan serta terus berkarya thorr😊😉😁😂😂💞
    Fighting!!💪💪

    Liked by 1 person

  80. Ak msh gk bsa bayangin pas moment myung sm wonhoo.. Gk tahan buat ketawa

    Dan di tambah lg kenekatan suzy eonn.. NTAPS bngt

    Makin seru deh ceritanya!! Semangat eon buat next partnya

    Liked by 1 person

  81. Aku baru sempet baca part 3 nya hehewow pertemuan kedua myungzy sangat mengejutkan haha~
    Aku kira suzy eonni bakalan maki” myungsoo oppa, eh gataunya malah kiss myungsoo oppa >_<
    Setelahnya suzy eonni pingsan kah?
    Makin seru aja ceritanya^^

    Liked by 1 person

  82. Myung belum bisa move on dari wonho kkkk
    Aigo kayanya perasaan myung ke wonho itu bukan cinta kaya orang gay pada umumnya deh,
    Because beside the story above wonho always be with myungsoo wherever and whenever myung feel so sad towards his dad,,
    So maybe perasaan myung ke wonho itu murni karena kebaikannya wonho,, bukan cinta sesama jenis,, kayanya myung salah menafsirkan perasaannya,, soalnya dia juga belom pernah deket sama yeoja mana pun kaan,,

    Karakter suzy disini menarik banget hahaha
    Dia bener bener independent dan mandiri, cara suzy buat bikin myung ga rusuh di pesta ayahnya bener bener out of the box kkkk dan dia ga merasa risih sama myung walaupun tau kalau myung itu pasangan gay nya wonho,,

    Aigoo aku ga kebayang gimana nantinya suzy dan myung saling jatuh cinta,,
    Apa suzy bakalan menerima masa lalu myung yang gay?
    Apa myungsoo bisa belajar untuk mencintai seorang yeoja??

    Hmm bener bener penasaran🙂
    Keep writing authornim!
    Hwaiting! Saranghae!

    Liked by 1 person

  83. uwahhh
    adegan terakhirnya bikin mesem” sendiri itu gara gara suzy mabuk ato apaya??
    penasaran ama reaksi myungsoo mau ngamuk atau malah berubah ya
    next part ditunggu

    Liked by 1 person

  84. Hwaaa… Daebak~
    Author jjang~
    Makin seru ceritanya, jadi bingung mau komentar gmna. Pokokknya keren deh, keep writing !! Ditunggu chapter selanjutnya….

    Liked by 1 person

  85. Ihh.sebel jg liat tingkah myung yang kayak anak kecil..masa dia egois bgt mau ngancurin kebahagiaan appanya?? Walaupun aku gag tau pasti penyebab myung bersikukuh supaya appanya gag boleh menikah lg..
    Well beneran terkejut bgt sama aksinya suzy…sumpah..dia bener bener gokil..gag sabar liat gimana reaksi myung setelah itu..😊😊😙

    Liked by 1 person

  86. Waaaah seru seru. .Greget-greget gimana gitu baca nya. .kaya pengen teriak tapi ga bisa pas adegan suzy cium myung. .huaaaa plisss jangan lama2 di postnya ya. .ditunggu banget Lanjutan nya. .

    Liked by 1 person

  87. waaaah sooji beneran shok berat….sampe kaku gt….
    geli jg pas baca percakapan myung ama wonho ditoilet….
    hi2….
    knp myung jd benci bgt ya ama wanita,apa yg trjadi dng masa lalu nya…
    myung gt bgt sih ama appa nya,,,,bner2 bkin onar….
    sooji brani bgt cium myung,tp knp trus pingsan….
    next ya thor….

    Liked by 1 person

  88. Suzy jjang aigo kirain aku suzy bakal nampar myungsoo ternyata malah nyium myungsoo and nah loh kok suzy pingsan?aku salut sama wonho dia mau ngebuka hatinya buat soojung dan aku suka disini liat suzy sama wonho deketan walaupun temen sih tapi suka

    Liked by 1 person

  89. Sebenarnya knapa myungsoo sangat benci dengan yeoja?? Lalu dmana eommanya myungsoo, sudah meninggal kah??
    Omo suzy main cium aja.. kkkkk~

    Liked by 1 person

  90. jinjja? bagian pertama aku kira bakalan ngerasa gimana gitu,tpi pas baca malah ketawa sendiri bayangin myung menatap wonho penuh cinta.. astaga?!! #melongo jadinya
    masih penasaran sama eomma myung,dimana dia?
    sebenernya pasti ada alasan di balik sikap n perilaku myung kan? kenapa dia bisa memandang wanita itu “menjijikan”..dan alasan dia bisa terjerumus ke perilaku itu?
    adegan terakhir bikin menganga mendadak, suzy bahkan sampai minum minuman beralkohol gegara myung yg bkin onar..aku kira bakalan ngeluarin jurus eh taunya malah kisseu😀 sukses dong bikin myung bungkam kkk~ suzy mual karena minum itukah???

    Liked by 1 person

  91. ya ampun aku merinding waktu myungsoo bilang “katakan kau masih mencintaiku wonho”
    suzy kalau minum alkohol mual yah ? tapi sukses bikin myungsoo bungkam next thor🙂

    Liked by 1 person

  92. ya ampun gue gemes bgt sma myungsoo..
    gila suzy mencium myungsoo duluan dan merelakan first kiss’nya untuk cowok gay…
    makin menarik ceritanya,
    jinjja daebak

    Liked by 1 person

  93. Yg komen pada panjang2.. kalo aku gak panjang maklumkanlah yah, Gi.. hahahhaa…

    Tarik nafas dlm2, buang pelan2..
    Buru2 baca part ini krn penasaran sm reaksi mereka berdua pas ketemu. N benran kan mereka engeh satu sama lain. Sooji smpe shock. Double. Krn dua kim myung soo anak jongsuk, yg srg disebutnya sialan, n k2 myungsoo is gay.. mantan wonho..
    Wkwkwkwkwkwk…

    Waaahhh.. aku tegang bgt bacanya.. apalagi pas myung bilang dia menolak pernikahan itu.. Udh kebayang myungsoo bakal ngacauin smuanya.. tamu2 smpe pd tau. Haeri pst shock bgt..
    Knp yah myung smpe nolak mati2an gt??
    whats wrong??

    Tapi yg bikin shock n klikmaks di part ini tuh pas adegan sooji nyusulin myung n nyium dia.. Knp sooji nyium myungsoo? Buat ngalihin perhatiankah?
    Trus dia pingsankah? Abis minum wine + nyium myung + nahan mual, sooji pingsan?

    Btw adegan wonho myung tidak menjijikkan kok. Cm hugging. Myungsoo srg hugging n skinship sm member yg lain. Jd ngebayanginnya biasa aja. Mgkin kalo deep kissing tuh baru iyuhhh.. hahahahaha..

    Liked by 1 person

  94. Salut sama wonho yang bener2 niat mau berubah jd normal :’)
    Yaampu kasian haeri.. padahal dia uda mikir panjang dan bahagia sama keputusan buat nerima lamaran jongsuk tp gara2 myungsoo semua jd kacau T.T
    Omg aku kaget sama tindakan yg diambil suzy >////////< first myungzy moment yg bikin shock kkkkk
    Penasaran sama reaksi myungsoo gimana sehabis dicium suzy hahaha ijin lanjut baca part selanjutnya ya thor ^^

    Liked by 1 person

  95. Rada speechless pas percakapan myung sm wonho.. rada gimanaaa gitu… klo baca romansa cowok.cowok.. geliii….

    But surpriseee pas endingnya..
    Itu suzy nekat?gila?ato gimana….
    Warrrrbiasaaaaa suzy 👏👏👏👏👏
    Salut sma tindakannya…

    Liked by 1 person

  96. Hahahah,, adegan yang terakhir sukses banget bikin deg2 an + ketawa. Suka banget karakter suzy yg berani banget,, dan yg trakhir bnar2 melekat banget. Nunggu banget gmna respon myungsoo dan gmana jadinya keduanya.
    entah knapa baca ff ni ga ngrasa parah malah rasanya seru. apalagi sikap suzy sama wonho.
    Hanya saja mash pnasaran, ada apa dgan myungsoo sampe ga suka sama kaum perempuan.
    Buat author, ttap smangat dlm mnulis dan ak mnantikan ide2 dlam tulisan author. Hheh

    Liked by 1 person

  97. GOD!!!! DI LUAR EKSPEKTASIKU.
    Dugaanku Sooji bakal ngancem dengan kelemahan Myung. Ternyata oh ternyata. Wkwkwkwk gimana ya setelahnya.

    Liked by 1 person

  98. Waw cukup diancungi jempol aksi suzy tdi,,nekat bgt dy nain lgsg bungkam aja trus pingsan..

    Wah penasaran bgt sama appa ny myung,haeri,wonho,kangjoon,dan beberapa kolega bisnis appa ny myung yg melihat aksi nekat suzy ini,,terutama reaksi myung yg tak lain korban dri aksi nekat suzy tadi…

    Sebenarny apa sih yg buat myung benci bgt dg yg nama ny wanita,,apa ada hub ny dgn eomma ny myung,,btw eomma ny myung kmana ? Udah ninggal yah ? Kenapa myung marah bgt pas kangjoon ngungkit tntg eomma ny myung ?

    Myung benar2 cinta sama wonho,,untung aja wonho mw berubah,,semoga aja wonho bisa sembuh dan soojung layak mendapat penghargaan…

    Yg jelas penasaran bgt dgn reaksi para penonton melihat aksi suzy tadi hehe,,

    Liked by 1 person

  99. Waaaah gak nyangka banget … aku kira suzy bakal nyiram mukanya mnyungsoo pake wine tp ternyataaa .. sumpah bener2 gak kepikiraaan .. deabak thor 👍👍👍👍👍

    Liked by 1 person

  100. Gak nyangka suzy bakalan nyium myungsoo😮 den di depan umum aigoo….
    Gmna nih kelanhtannya? Bagaimana reaksi myungsoo??

    Like

  101. Ya ampun myung ko kamu bisa jdi gay, gimana awalnya??
    aku ngakak ngebayangin myungsoo dicium sama suzy, dia kan liat cewe aja kya benci gitu, ini dicium cewe gimana respon nya nanti. Tpi di akhir ko sooji kya pingsan..

    Like

  102. Omo… kisseu??? Apa yang ada dipikiran suzy emangnya?? Aigoo gimana perasaan myingsoo nanti ya

    Like

  103. OMO..OMO seratus untuk keberanian suzy kisseu myung,..
    tapi gimana sama perasaan myung ya pas di cium suzy,secara myungsoo itu benci sama mahluk yang bernama perempuan..
    ya ampun ini beneran bikin deg..degan..
    authornim neomu..neomu jhoa..
    aku padamu pokok nya ff nya bener-bener keren banget..

    Liked by 1 person

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s