14 responses to “Japan With Love Library

  1. Annyeonghaseyooo.. Thor, sya reader baru.. Salam kenal ๐Ÿ˜Š Izin ya bwt baca ff ny ya.. Sya sneng bca ff author.. Next part thorr.. ๐Ÿ˜Š

    Like

  2. anyeong… izin baca ff.a yah min…
    ohya akku biasNya comen tor… stelah baca ff.. tpi ko waiting moderation yah… itu knpa min??

    Like

  3. sebenernya udah baca nya kemaren, berhubung jaringannya jelek jadi susah bgt commentnya..(curhat)
    keren thor ceritanya…. trus buat ff myungzy ya thor ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ™‚

    Like

  4. Coment part 2 nya disini yaa thorr hehe
    Helloww thorr aku baru bisa ngunjungin lagi karna lagi sibuk2nya tugas huhuu๐Ÿ˜ง
    Hadeuhh myungsoo gigih yaa mau ngencanin suzyy wkwk
    Heh myungsoo kasian abis kencan dan ngungkapin perasaan suzy langsung pergi gitu aja heuheuu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
    Ck suzy sebenernya udh ada perasaan yg aneh tuh dihatinyaa tapi karna dia langsung mikir perbedaan usia suzy dengan teganinggalin myungsoo sedihh aku huftt ๐Ÿ˜ข
    myungsoo tetep gigih nyari suzyy sampe berapa taun akhirnya ketemu lagi tabrakan dikereta2 jugaa emng sudah ditakdirkan walaupun beda usia kalo cintaa pasti terima apa adanyaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
    Fighting thorr๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Liked by 1 person

Give Your Feedback Please

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s