18 responses to “MBA ( Married By Accident) Library

  1. Aku komen disni aja ne thor hhehe πŸ˜€
    stlh mlwti bebrapa rntangan akhrnya myungzy bsa hdp bhgia jg πŸ™‚ ada untngnya jg appa suzy slah paham kkk~ smpt gak nyangka jg sih minho bkaln nikah sma jiyeon kkk~
    aigo mreka berempat gak pernh brubh dri msa kuliah smpe udah nikah gt kalo ktmu pasti ada aja krbtan ckck tp seru jga kkk~ πŸ˜€
    ksel jg liat tingkh neun yg kecntilan cih udah tau myung gak mau eh tetp aja dipaksa ckck :-/
    tetp berkrya lg thor, fighting πŸ˜‰

    Like

  2. Kyyaaa….

    Akhrnya Selesai Juga BACA Thx Ya kak Critany Keren..!!
    Mian G Bisa Komen Di Part satu2,,,,bacanya kejar Tayang hohoho…
    Author Jjang..!!

    Like

Give Your Feedback Please

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s