Request Fanfic’s Library

FANFICTION LIST

Click On Fanfiction Image To See Library

| CHAPTER |

sdfvd   Girl next Door

17 responses to “Request Fanfic’s Library

  1. Kakak yang baik hati cara minta pw nya gmn yaa?aku udah rajin komen kok
    Please bagi pw nya yaa

    Like

  2. Eonni minta pwnya hurt me ya, ffnya seru bgt jadi gk sabar baca kelanjutannya yang di protect, reader baru eon salam kenal ^^

    Like

  3. 2 ff ini keren bngt udah selesai bca sma coment tpi meskipun yg hurt me ngak semua mian chingu cma mau k akhir” ja comentnya miane >_<

    Like

  4. Authornim boleh saran ne.. sepertinya ff Hurt Me kurang sequel deh thor.. jisoo belom ngasih hadiah 1000 bintang nya buat ulang tahun myungsoo oppa 😱 trs kalo bisa ne mereka punya adik baru hehehe 😄😄😄 rencana nya myungsoo belom tercapai 😞 mianhae jika aku banyak mau authornim ^^ hehe saran aja kok *tapi kalo mau dibikin gapap thor kkk….

    Like

COMMENT FOR WHAT YOU HAVE BEEN READ!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s