Published On Wattpad

Hai, ini hanya sekedar announcement. Bagi kalian-kalian yang belum tau, kalau ada beberapa cerita yang tidak saya publikasikan di blog ini. Ada total enam cerita yang saya tidak publikasi disini, tiga telah selesai, dua sementara berjalan dan satu coming soon, dan akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Jika kalian ingin mengintip ceritanya, silahkan klik gambar dibawah ini atau pilih “Only On Wattpad” di menu bar atau klik gambar yang sama di sidebar.

Jika kalian tidak mengetahui cara membuat akun Wattpad, silahkan mampir ke postingan saya yang berjudul “Tutorial Wattpad” atau kalian bisa kembali ke beranda dan menemukan featured post tepat di bawah postingan ini.

 

P.S : Semua cerita yang hanya dipublikasikan di Wattpad tidak akan pernah saya publikasikan di blog ini (kecuali dalam kondisi tertentu).

My Lovely Mr. Gay [DELETED]

ANNOUNCEMENT FOR ALL READERS :

  1. Cerita My Lovely Mr. Gay telah dihapus permanen dari blog ini (ex : Pt 1-4 , Q&A).
  2. Bagi pembaca yang belum sempat membacanya, cerita itu masih bisa dinikmati di blog Wattpad (Under Revision).
  3. Keputusan ini adalah keputusan saya sepenuhnya dalam keadaan sadar.

START READING

=================================================

Maaf ya untuk ketidaknyamanan ini, setelah berpikir berkali-kali akhirnya saya memutuskan menghapus cerita MLMG. Keputusan ini sudah bulat jadi saya minta maaf kepada kalian semua yang merasa terganggu dengan keputusan saya. Sebenarnya saya juga sudah berpikir untuk menutup blog ini dan sepenuhnya fokus ke Wattpad, tapi sampai sekarang saya belum yakin untuk melakukannya mengingat masih banyak dari pembaca saya yang kemungkinan masih berada di sini yang terlihat maupun tersembunyi 😆😆😆

Saya sudah memiliki rencana cadangan selain menghapus blog ini ✌ yaitu mengubahnya jadi mode privasi. Jadi hanya username yang di Allow yang bisa mengakses blog ini. Tapi itu masih rencana, entah kedepannya akan saya lakukan atau tidak, mari kita sama-sama menunggu ya 🙆🙆🙆. Terima kasih~

===========================

[02/04/17]