Readers Rules

New Rules For all of Readers and Visitor in here

  1. Wajib meninggalkan comment setelah membaca FF di sini.
  2. Hanya meninggalkan like tapi tidak mengomentari akan tetap di anggap sebagai siders.
  3. Author tidak akan protect setiap FF yang akan diposting ke depannya.
  4. Sewaktu-waktu FF yang tengah di publish bisa saja author menghentikannya di tengah jalan dan tidak akan dilanjutkan untuk mempostingnya.
  5. Jumlah readers yang ada di kolom komentar harus lebih dari 1/4 viewersnya.
  6. Apabila rules kelima tidak terpenuhi dengan sangat terpaksa author akan memberhentikan postingannya dan tidak akan meposting FF yang berkaitan selamanya.
  7. Bagi para readers yang sudah berbaik hati meninggalkan komentarnya tapi karena rules keempat tidak terpenuhi dan dengan terpaksa author menghentikan pengerjaan FF, author akan membalas kebaikan kalian dengan mengirimkan satu-satu kepada semua readers yang sudah mengisi kolom komentar lanjutan dari FF yang author hentikan secara pribadi (entah melalui inbox FB, email, ataupun twitter). Jadi para readers yang telah meninggalkan komentar tidak akan merasa rugi apabila author menghentikan postingan FF yang bersangkutan.

Jika masih belum mengerti mengenai rules di atas, kalian bisa bertanya langsung kepada author. melalui kolom komentar di bawah atau melalui inbox FB/twitter.

Diharapkan pengertian para readers semua, mungkin di sini semua pada bilang authornya maruk comment, toh sudah banyak yang comment. Tapi sebenarnya kalau dilihat dari jumlah viewersnya, comment yang biasa itu hanya 1/10 nya, dan saat melihat itu autor merasa tidak dihargai, mungkin sebelumnya author sudah pernah bilang mau masa bodoh aja dengan para siders, tapi makin didiamkan sidernya makin melonjak.

Pada bilang authornya jahat karena ada rules ini? coba dipikir-pikir lagi, yang lebih jahat siapa? sudah membaca karya orang eh malah ditinggal begitu saja, gak ada sama sekali penghargaannya (read : siders)

Mungkin dengan rules ini author harap para sidersnya mulai sadar dan mau mencoba untuk menghargai karya author, meskipun karya author masih tidka sebagus yang lain setidaknya kalian sudah menikmati dan haruslah untuk memberikan balasannya dengan mengomentarinya.

Thanks sudah mau sempat baca ini ^^ maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan :)

Regards,

elship_L

COMEBACK

COMEBACK!

Holla!!! Author elship_L finally comeback! Yeay!

Oke, kalian semua pasti bertanya-tanya kemana author selama 4 bulan terakhir. Author masih disini kok, terakhir author muncul waktu pengen liburan kan? masih ingat? Nah, jujur yah setelah pulang dari liburan itu entah mengapa author sama sekali gak bisa nulis :( udah berkali-kali coba nongkrong depan laptop tetep aja gak bisa nulis. Author pikirnya writer’s block yang author alami itu cuma beberapa hari atau hanya sekitar 1 sampai 2 minggu, tapi ternyata setelah 4 bulan author masih juga terkena writer’s block.

Yah, writer’s block adalah faktor utama author mengapa menghilang selama ini dan author juga memiliki beberapa faktor-faktor pendukungnya juga cukup mempengaruhi karir author sebagai seorang penulis. Yup! Kehidupan nyata author benar-benar menyita waktu. Mungkin bagi beberapa readers yang berteman dengan author di beberapa akun sosmed author berpikir kalau selama ini author santai-santai aja atau gak punya kesibukan yang berarti, tapi itu salah~ perkuliahan author saat ini sudah sangat melelahkan dan menyibukkan. Tau sendiri udah tahun ketiga dan udah diwajibkan untuk fokus ke masalah perkuliahan gak bisa main-main lagi.

Di semester ini author emang cuma punya 6 mata kuliah, tapi 6 kuliah itu menuntut untuk membuat aplikasi dari masing-masing mata kuliahnya. See? Itu benar-benar melelahkan. Semester ini juga author udah KP mungkin kalian biasa dengar dengan sebutan PKL atau KKP? Yang jelas KP itu kerja praktek yang mengharuskan kami untuk magang di satu instansi selama dua bulan. Bayangkan saja setiap hari dari senin sampai jumat author harus ngantor dari pagi sampai sore hanya boleh keluar kantor itu kalau cuma ada kuliah doang, kalau gak ada kuliah balik lagi ke kantor. Begitu terus selama 2 bulan ini, jadi sama sekali gak ada waktu untuk nulis. Jujur selama 4 bulan terakhir author hanya beberapa kali buka laptop author, debu laptop ini bahkan sudah sangat tebal saat author membukanya beberapa hari yang lalu.

Haha maaf author terlalu terbawa suasana untuk curhat ke kalian, wkwk…hum, kalian juga pasti bertanya-tanya bagaimana nasib FF author yang belum selesai atau bagaimana nasib tulisan author ke depannya? iya kan?

Okeee~ tenang…seperti yang kita tau, beberapa waktu lalu terjadi sebuah bencana yang cukup mengguncangkan. Author bahkan sangat shock saat mendengarnya. Yups, kabar Suzy dating sama Lee Minho, huaaa sebenarnya itu berita yang cukup membahagiakan ya. Tapi tidak untuk myungzy shipper kan ya? hehe, author emang shock sih dengan berita ini tapi gak sampai galau atau apalah semacamnya, tanggapan author mah sama seperti saat Myungsoo dating juga pernah. Toh Lee Minho itu artis korea pertama yang aku kenal, author udah fans sama Lee Minho sejak 2009, udah lama ya? haha,,,iya lama banget jadi gak tega lah mau nyalahin Minho :(

Huum, author dengar-dengar juga banyak yah myungzy shipper yang berhenti, bahkan ada beberapa author yang udah stop nulis myungzy? Heh…sangat disayangkan banget sih, tapi ya..mau gimana lagi? itu bukan salah mereka kok. Kalau memang mereka udah gak ada feeling sama myungzy mah yah itu hak mereka buat out dan aku sebagai seorang author menghargai keputusan mereka. Gak menutup kemungkinan juga sih author ke depannya nanti bakal hilang feel buat nulis Myungzy, tapi sampai saat ini author masih belum menemukan sesuatu yang bisa menghilangkan feel myungzy author :)

Author juga tau pasti beberapa reader di page ini ada yang udah pindah haluan atau segala macamnya, tapi itu gak masalah buat author. Selama author masih punya passion buat nulis dan selama author masih punya reader meskipun hanya seorang, itu tetap bukan masalah. Hanya kalian harus maklumi kalau kedepannya author gak bisa buat posting ff dengan lancar, mungkin bakal makan waktu lama untuk posting satu part :(

Entah author udah pernah sampaikan hal ini atau tidak sama kalian, tapi perasaan author udah pernah bilang deh kalau apapun yang terjadi author gak akan pindah dari myungzy haha. Itu dalam persoalan tulis-menulis yaa, jadi sampai sekarang author masih tetap nulis Myungzy kok, don’t worry~ berita kayak gini mah gak ngaruh untuk author.

Kemarin dulu author coba untuk nulis lagi, dan Alhamdulillah~ ide author bisa tersalurkan dengan cukup baik, tapi sayang FF yang author lanjutkan itu bukan The Color Of Lovers melainkan FF Threeshots author yaitu Japan With Love.

Author bukannya sengaja gak ngelanjutin TCOL tapi, kemarin udah author coba buka draft chapter 9 dari FF itu, udah setengah jadi sih tapi otak benar-benar blank untuk melanjutkannya. Jadi author pindah ke JWL dan walaaahh~ FF itu akhirnya jadi, sekarang author masih berusaha untuk kembali melanjutkan FF TCOL, maaf yah kalau kalian harus menunggu lebih lama lagi :( sebagai gantinya author selesaikan JWL dulu deh, saran sih sebelum baca part 2 ini mending baca ulang dulu part 1 nya mungkin aja kalian udah lupa jalan ceritanya hehe.

Sekarang silahkan berpindah ke page selanjutnya karela Japan With Love 2 sudah author posting :)

Akhir kata~ author pengen minta maaf karena sempat menghilang tanpa kabar selama berbulan-bulan, dan yah~ bagi reader yang masih stay di sini please welcome me back :)

Thanks udah setia menunggu di page ini meskipun tak ada kejelasan dari author :)

XOXO.

Holiday~

Dear lovely readers,
Selama seminggu ini author pergi liburan diluar kota~
Maaf ya kalau gak posting selama itu soalnya laptop gak ke bawa :) Ini aja postingnya lewat browser hp, jadi terbatas :(
Kemarin juga author gak sempat posting sebelum pergi jadinya gak ada updatean.
Nanti kalau sudah pulang kembali baru author posting ya :D janji deh~
Maaf yaa~